#1stinstinct

494,038 posts tagged with #1stinstinct

Photos and Videos about #1stinstinct

A Ship in harbor is safe, But thats not what Ships are built for. . . . . #pentax #photography #streetphotography #50mm #candidshooter #videoslave #bali #balilivin #idontgiveadamn

Vista aérea da Estação Júlio Prestes e pátio Luz no centro velho de São Paulo. Ampliando a imagem no canto superior esquerdo é possível identificar duas Locomotivas V8, também conhecidas como Escandalosa, com a pintura branca da última fase da FEPASA. Logo a cima a torre do relógio da Estação da Luz. #repost @aurch • • • • • #babiloniazeroonze #saopaulo #sp #dronephotography #djiglobal #hsdailyfeature #streetmeetina #urbanandstreet #streetmobs #seemycity #uncalculated #guardiancities #yngkillers #1stinstinct #meistershots #streetframe #citykillerz #streets_vision #streetactivity #tonekillers #streetmagazine #vnrchy #focalmarked #cptm #fepasa #v8 #ge #escandalosa

City life duck style

Valour

《梭》 · · · · · #amazingtaiwan#1stinstinct #bpintaiwan #vscotaiwan #taiwan1 #exploretaiwan #viewtaiwan #streetphotography #photooftheday #bw #crowd #photo #photographer #city #写真好き#一眼レフ#写真#高校生カメラマン #ファインダー越しの私の世界 #カメラ好き #カメラ #写真好きな人と繋がりたい #東京カメラ部カメラすきな人と繋がりたい #カメラ男子#カメラマン#攝影 #写真撮ってる人と繋がりたい #dcard攝影版 #街頭攝影 #攝影 #街拍 @bpintaiwan @taiwan1 @taipei.scout @taipei_expat @taipeitravel @taipeigram @iseetaiwan @photoshop @exploretaiwan @view_taiwan @taiwan_dream @discover_taiwan @taiwan_tourism @taiwangramer @taiwantravelmap @travelyam @we_beleaf @tw_wheretogo @visual_taiwan @promotion_taiwan @trip_packer

Sosmed : mendekatkan yang jauh ,menjauhkan yang dekat

@rushikeshkamble8411852019 . . Friends follow this page &DM your best pic.... . . .. . . . . मित्रानो @_circle__of__friends_ या पेजला follow करा आणि send करा तुमचा बेस्ट photo... . . . . .. . . . #_heater #1stinstinct #agameoftones #citykillerz #createexplore #exploretocreate #featuremeinstagood #heatercentral #igersone #illgramers #illgrammers #illkillers #imaginatones #instamagazine #killergrams #killyourcity #livefolk #moodygrams #neverstopexploring #peopleinsquare #shotaroundmag #shotaward #shotzdelight #streetactivityteam #streetdreamsmag #streetexploration #streetmagazine #streetmobs #streetmobs #streetphoto_bnw

NUZULUL QURAN . . . . Kapan Al Qur’an itu diturunkan? Sebagian mengatakan bahwa turunnya adalah 17 Ramadhan sehingga dijadikan peringatan Nuzulul Qur’an. Padahal tujuan Al Qur’an diturunkan bukanlah diperingati, yang terpenting adalah ditadabburi atau direnungkan sehingga bisa memahami, mengambil ibrah dan mengamalkan hukum-hukum di dalamnya. Allah berfirman dalam surah Al-Qadr:1-5. . Al Qur’an pun diturunkan bukan untuk diperingati setiap tahunnya. Namun tujuan utama adalah Al Qur’an tersebut dibaca dan direnungkan maknanya. . Membaca saja tentu belum tentu punya akhlak dan amal yang baik. Memperingati turunnya pun tidak bisa menggapai maksud mentadabburi Al Qur’an. Jadi yang terpenting adalah rajin-rajin mengkaji sekaligus mentadabburi alquran. #quran #quranrecitation #nuzululquran

It ain't much, but it's honest work.

K.
(@manilaboi_)

2 Hours Ago

Typical afternoon

K.
(@manilaboi_)

2 Hours Ago

Traffic

Ramadan (/ˌræməˈdɑːn/; Arab: رمضان‎ Ramaḍān, IPA: [ramaˈdˤaːn];[note 1] juga diromanisasikansebagai Ramazan, Ramadhan, atau Ramathan) adalah bulan kesembilan dalam kalender Islam,[2] dan dirayakan oleh umat Muslim di seluruh dunia dengan puasa (saum) dan memperingati wahyu pertama yang turun kepada Nabi Muhammad menurut keyakinan umat Muslim.[3][4] Perayaan tahunan ini dihormati sebagai salah satu dari rukun Islam.[5] Bulan Ramadan akan berlangsung selama 29–30 hari berdasarkan pengamatan hilal.

K.
(@manilaboi_)

2 Hours Ago

How great is our God

K.
(@manilaboi_)

2 Hours Ago

On the road again

For one weekend, we step back in time to remember a happier place. We come together as one, and lift our way through these crowded streets, one smile at a time.

K.
(@manilaboi_)

2 Hours Ago

All for him

K.
(@manilaboi_)

2 Hours Ago

Sunset gaming

Metz sore zeyenk. Peh ojo gede ndas sek lek koe diceluk sayang, panganan rutuh gurung 5 menit jenenge yo sayang. Hiyahiyahiya

Pas di Cimahi, jam segini dan langit lagi bagus, biasanya ngajakin @mukticahyadi sama @fahmyrhamadan ngabuburit di jembatan penyebrangan stasiun Cimindi. Salah satu spot paling asik sih untuk nyetrit karena banyak aktifitas sama bisa liat sunset juga. Dan kalo sore-sore biasanya banyak anak kecil main disitu, ada yang main layangan, ada juga orang tua yang bawa anaknya (yang baru beres mandi dan cemong sama bedak) liat kereta atau kapal terbang. Ada juga yang tergesa-gesa ngejar keretanya. Ada yang cuman bengong liatin langit sambil menikmati semilir angin sore yang menerpa wajah dan menerbangkan rambut. Ah.. mewah yha. Gitu. Seru pokoknya. Kalo ga percaya, kesana aja. #explorecimahi

c a y m an // @porsche

UNSAID THINGS - UNTOLD DREAMS ! . DREAMS DO COME TRUE !! Never stop dreaming about what you have already dreamt of, sometimes, it can also work as a positive thing for one to do something big and great, ahead, in life !! . Thus, DREAM and WORK HARD accordingly ! . . Follow @theartsylens__007 for more such pictures ! . . . ••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• ]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]] . #nustaharamkhor #nustasavageprassanna #1stinstinct #indiaclicks #budpoi #fatalframes #mypixeldairy #indiapictures #_coi #_soi #phi #_ip #_woi #dof_addicts #igtones #ig_calcutta #agameoftones #_shutterbox #indianphotographyhub #cntgiveitashot #artofvisuals #visualambassodors #maibhisadakchap #yogasini #ourmoodydays #gramslayers #nvedi #_visualsofindia #thebackpacker_ .[[[[[[[[[[[[[[[[[[[[[[[[[[[[[[[[[[[[[[[[[[[[[[[[[[[[[[[[[[[[[[[[[[[[[[[[[[[[[[[[[[[[[[[[ ••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• . @haram_khor_ @deckle_edge @_shutterbox @shuttersofindia @shutter_bong @ig_calcutta @indian.stories @india.clicks @indianphotographyhub @indian_photographers__hub @insta_photography_club @indianphotographyworld @official_photographers_hub @agameoftones @moody_tones @wahhindia @colours.of.india @streets.of.india @photographers.hub.of.india @indian_photography__hub @official_click_hub @worthashott @artofvisuals @mobi_grapher_ @rang_of_photography @mishti.and.meat @yogasini @world_photography_page @indian.photo @fatal.frames @instagram ∞∞∞∞∞∞∞∞∞∞∞∞∞∞∞∞∞∞∞

Brussels 🇧🇪🇧🇪🇧🇪🇧🇪

For trendy braided styles visit the Hairgician’s inside KwaMnyandu Shopping Centre in Umlazi 👸🏽

Sweet dreams in Maldives ☀️☁️ Photo by: @lyss Who would you sleep with? 🇲🇻 #visualsgallery⁣⁣ _______________________________________⁣ Follow @visualsgallery⁣ _______________________________________⁣ Add some color to your photos with our Lightroom presets - link in bio ♥️ _______________________________________⁣ •⁣ •⁣ •⁣ •⁣ •⁣ ⁣ #illgramers #earthshotz #vibegramz #naturephotograph #naturephotographer #travellingthroughtheworld #aov #acreativevisual #letsgetlost #master_gallery #darkmobs #naturephotos⁣ #earthmag #igtones5k⁣ #ccunderfollowed #1stinstinct #fatalframes #naturen

Is there anything more beautiful than children? I certainly don’t think so ^_^ these children were with their mothers on a day trip to Gyoungju this spring! Gyoungju is an amazing place to go to during the spring! Lots of beautiful colors and people wearing tradition clothing called “hanbok” this place is easily one of my favorite places to photography in South Korea! #gyoungju

selamat siang...!!! sudah itu aja! . . . free to edit by @haighani

I don’t know why it took me so long for post a night photography, lately I have been thinking about all the time that I had been spending just living with a fog mind. Maybe it was just what I need it to realize that is time to change, maybe it was better to have lived this experience now and not in the future when maybe I will not be able to wake up .. fuck I love this photo haha

Seseorang tidak benar-benar merdeka, sampai dia bisa jadi pemimpin bagi dirinya sendiri. So be your self..

sulfadli
(@sulfadli_)

1 Day 1 Hour Ago

selamat berbuka puasa manteman!!! . .

Nora Aida
(@nora.aida)

1 Day 7 Hours Ago

Life will be very beautiful if you know the right path.

Thanks om @chris_tuarissa atas waktu dan ilmunya ❤️🙏 . #gresikbelumhabis

sulfadli
(@sulfadli_)

1 Day 22 Hours Ago

selamat malam manteman jangan begadang yak ingat ntar subuh gk ada yang bangunin loe kan jomblo hihihihi . . . free to edit by @haighani

sulfadli
(@sulfadli_)

2 Days 6 Hours Ago

puasa!!! menahan lapar menahan haus menahan nafsu menahan rindu ke dia jg wkwkwk. . . SELAMAT SIANG

sulfadli
(@sulfadli_)

2 Days 23 Hours Ago

selamat malam!!! . “untuk Jomblowan dan jomblowati jangan menangis, masih ada banyak malam minggu berikutnya yang lebih tragis.” hihihihi

sulfadli
(@sulfadli_)

3 Days 8 Hours Ago

selamat beraktifitas manteman!!! perbanyak usaha dan doa Bapernya dikurangin yak. hihiihi

▪ 🔰Camp Germanggis 📸@ariefkent

sulfadli
(@sulfadli_)

3 Days 24 Hours Ago

kok di fotonya gk ada yang menarik... iya karena sebagus apapun, yg menarik buat aku tuh yah cuma kamu eaaakkk hihi

sulfadli
(@sulfadli_)

5 Days 2 Hours Ago

""Percuma banyak yang ngajak buka puasa bersama Kalo ngga ada yang ngajak hidup bersama" .hihihihi . . selamat menanti saat berbuka puasa manteman!!!

sulfadli
(@sulfadli_)

5 Days 7 Hours Ago

Kesabaran dan kepasrahan kepada Tuhan membuat hati menjadi damai. Ia memungkinkan kita ikhlas menerima takdir apa pun. . termasuk ikhlas dalam menerima kenyataan bahwa dia sudah bahagia sama yg lain... hihihihi . SELAMAT SIANG!!!

sulfadli
(@sulfadli_)

7 Days 23 Hours Ago

nyapu Debu dijalanan aja aku bisa!!! apalagi kalo cuman nyapu kenangan bersamamu... eaaakkk . . . inspirasi @hadiprnm

sulfadli
(@sulfadli_)

8 Days 4 Hours Ago

jangan kan nahan lapar dan minum saat puasa. bertahan jomblo bertahun2 aja loe sanggup... ckckck... . .

NoBadDay... ▪ 🔰BATURADEN Purwokerto 📸@ariefkent

sulfadli
(@sulfadli_)

12 Days 21 Hours Ago

Selamat malam kamu!! . Captionnya bikin sendiri yah 😂

sulfadli
(@sulfadli_)

14 Days 2 Hours Ago

Semangat puasanya!!!. . . ➖➖➖➖➖➖➖➖ .

sulfadli
(@sulfadli_)

20 Days 17 Hours Ago

Teruslah bermimpi . . . ➖➖➖➖➖ Song : @ipanglazuardi . . #music #instamakassar

sulfadli
(@sulfadli_)

22 Days 21 Hours Ago

My akun.... . . ➖➖➖➖ Freetoedit: @foursident

Camilo Sanchez
(@acamilosc)

2019-04-05 04:45:21

Break the circle and just have fun .. I need to stop thinking all the time and relax. That was the hole point of start this new journey!