#3111

2,292 posts tagged with #3111

Photos and Videos about #3111

#poster @dkrciampea • • • Coming Soon ! Lomba Karya Lintas Desa ke-IX 2017 . Semangat kakak kakak yang jadi sangga kerja . . . . #pramukasman1ciampea #pramukaupdate #gerakanpramuka #madingpramuka #3111 #indonesiascoutjournalist #kembalikegugusdepan #setiappramukaadalahkantorberita #pramukapenegak #pramukapenggalang

#albym @pramukadepok • • • Bagaimana jadinya kalau lomba hasta karya buat rumah yang nanti di jadikan model Rumah Pribadi? . . 📷 @pramuka10depok . Apasih makna "Rumah" untuk kakak? . . . #guedepok #pramukadepok #kwarcabdepok #superiorscouts #setiappramukaadalahkantorberita #gerakanpramuka #madingpramuka #indonesiascoutjournalist #3111 #kembalikegugusdepan #ambalan

Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Mamuju Resmi kukuhkan Sako Adhyasta Pemilu Mamuju. . . nuansainfo.com/berita-1129-kwarcab-mamuju-resmi-kukuhkan-sako-adhyasta-pemilu-mamuju.html . . . #gerakanpramuka #imattotori #madingpramuka #3111 #indonesiascoutjournalist #setiappramukaadalahkantorberita #sakoadhyasta #kwarcabmamuju #kwardasulbar #ekowisataberkah #malawa #nuansainfo

MADING PRAMUKA
(@madingpramuka)

1 Day 19 Hours Ago

Album @kwardariau • • • Laporan penyelenggaraan program kerja Kwartir Daerah Riau Tahun 2017 dan menyampaikan pelaksanaan program kerja Kwarda Riau Tahun 2018 oleh Ka.Kwarda Riau dan Waka Binamuda Kwarda Riau sabtu, 9/12/17 di Pantai Marina Hotel Bengkalis . . . @gerakanpramuka @dkdriau #gerakanpramuka #setiappramukaadalahkantorberita #rainaspramuka2017 #nkri #banggajadipramuka #pramukaupdate #aksipramukapeduli #pramukaasyik #pramukapeduli #dkdriau #pramukariau #kwardariau #dasadarma #trisatya #madingpramuka #3111 #indonesiascoutjournalist #rakerdariau2017

MADING PRAMUKA
(@madingpramuka)

1 Day 19 Hours Ago

Album kak @adhyaksadault • • • PELEPASAN KONTINGEN INDONESIA Sore ini, melepas adek-adek Pramuka dari Satuan Komunitas Sekolah Islam Terpadu yang akan mengikuti Perkemahan Internasional 2017 di Malaysia. . . . Adek-adek, selamat jalan. Di Malaysia, tolong jaga nama baik Pramuka dan bangsa Indonesia. Kakak bangga dengan kalian. Salam Pramuka. . . . #pramuka #pancasila #nkri #harumkannamaindonesia #gerakanpramuka#madingpramuka #indonesiascoutjournalist #3111 #setiappramukaadalahkantorberita

MADING PRAMUKA
(@madingpramuka)

2 Days 7 Hours Ago

#album @dkdsulawesiselatan • • • Permainan Tradisional... Mungkin sudah di old tapi jangan di lupakan . . . #pertiwanadaerahsulsel2017 #dkdsulsel #kwardasulsel #lontara21 #gerakanpramuka #madingpramuka #3111 #indonesiascoutjournalist #setiappramukaadalahkantorberita #dknasional

#3111 Gestern war es schon so gut wie klar, nun ist es ganz offiziell: beim heutigen Bundestag des DFB wurde die neue Regionalliga-Reform verabschiedet. Ab der Saison 2018/19 tritt die Reform in Kraft, die aber ausdrücklich nur als „Übergangslösung“ bis zum Ende der Saison 2019/2020 vorgesehen ist. Dem Antrag der 21 Landesverbände stimmten 220 Wahlberechtigte zu, dagegen gab es elf Gegenstimmen und 28 Enthaltungen. Dabei gestaltet sich die Reform im Detail ein wenig anders, als zunächst angenommen: Die Regionalliga Südwest verzichtet auf ihren zweiten Relegationsplatz, dafür steigt der Meister direkt auf. 2018/19 wird auch der Nordosten einen festen Aufstiegsplatz innehaben. Welcher Meister den dritten festen Aufstiegsplatz erhält, soll „vorab per Auslosung“ festgelegt werden. Die Verlierer der Auslosung spielen dann in Hin- und Rückspiel um den letzten Aufstiegsplatz. #sportnewsgermany#wirsuchendich#bundesliga#fcbayern#ergebnisse#bulinews#fussballnews#follow4follow#like4like#like4follow#follow4like#newsflash#vizemeister#abstiegskampf#aufstieg#samstagnachmittag#loveislove#toleranz#respekt#sportkeinmord @vfl_wolfsburgfans @schanzerfan04 @sportkoeln @bastis.fussballnews @magisches_dreieck @s04.fanpage_ @hsvnachwuchs @s04.news @sc_freiburg_fanp18 @hsv.__1887 @fussball_news_2017 @fci_04_fanpage @tomsti_fussball @instatroll.fussball @90minutessoccer @bulitalk @serienchris @FC.ingolstadt.04.lovee @_fussball_now

#ГАЗ#3111#НастоящаяРУССКАЯмашина ты продолжай думать что лучше #Весты нет машины.

MADING PRAMUKA
(@madingpramuka)

3 Days 10 Hours Ago

Video @dkdsulawesiselatan • • • Buka Adat Perkemahan Bakti Saka Wanabakti Tingkat Daerah Sulawesi Selatan tahun 2017 oleh Ketua DKD Sulawesi Selatan kk @marsukinebo . . . #repost from @dkc_pangkep #kwardasulsel #gerakanpramuka #pertiwanadaerah2017 #indonesiascoutjurnalist #3111 #madingpramuka #setiappramukaadalahkabarberita #pramukaindonesia

MADING PRAMUKA
(@madingpramuka)

3 Days 11 Hours Ago

Doraemon saja masuk pramuka , masa kamu tidak ! . . Album @pramuka_sasabastek • • • Faktanya masih banyak yang menerapkan azas "kacang lupa kulit". . . . Kami mah cuma megang azas "praduga tak bersalah" . . . . #akupramuka #akupramuasasabastek #pramukaurangawak #gerakanpramuka #madingpramuka #setiappramukaadalahkabarberita #indonesiascoutjurnalist #3111 #pramukazamannow

ГАЗ 3111 - бизнес класс ,выпущенный как эксперементальная модель, выпущено не более 500 штук ,выглядит довольно интересно #3111 #газ

Penyuluhan laporan logistik Semester 2 tahun 2017 Dinsos prov sulbar #taganasulbar ##3111 #hotelberkah

MADING PRAMUKA
(@madingpramuka)

7 Days 23 Hours Ago

#kegiatan @jalaktika30 • • • Assalamualaikum wr. wb. Salam pramuka ! Selamat malam semua🎉 Buat kalian ade-ade penggalang SMP/MTs dan SD/MI yang ngaku regunya keren-keren, udah daftar Jalaktika XXX belum ?😆 Ada yang udah ? Wah selamat kalian pilih jalan yang tepat 👍 Jalaktika apaan sih kak ?Jalaktika adalah pesta yang memriahkan acara milad guhus depan SMAN 1 PARUNGKUDA & AMBALAN JALAK HARUPAT & DEWI SARTIKA👍 Aslian deh seru👍lombanya banyakkkkk.. Yang suka LKBB, ada! "Kak, aku sukanya nari?" eh kata siapa gak bisa ? Ada pentas seni kok "Kak, aku mah bisanya tahfidz", tentu dong sekarang pramuka bukan lintas alam doang, tetap ingat point 1 dasa dharma nya okey ? Yuk yang belum daftar, ditunggu sama panitia😋sampe tgl 13 Desember nih dibuka lagi pendaftarannya🎉🎉🎉 Siapa tau gitu ada yang pengen dapet sertifikat dari kak kwarda jabar😋 Yo makanya ikut JALAKTIKA XXX dan jangan lupa pake tagar #bersaingdibumiperkemahan Aku tunggu kamu di jalaktika xxx👍 Wassalamualaikum wr. wb. . . . #gerakanpramuka #madingpramuka #setiappramukaadalahkantorberita #indonesiascoutjurnalistik #3111 #pramukanews

MADING PRAMUKA
(@madingpramuka)

7 Days 24 Hours Ago

Coming soon @dkd_jatim • • • Segera hadir, Raimuna Daerah Jawa Timur tahun 2018. Tahukah anda kata Raimuna berasal dari bahasa apa dan bagaimana penjelasan artinya? Kata Raimuna berasal dari bahasa Ambai, Daerah Yapen Timur, Kabupaten Kepulauan Yapen, Papua. Kata Raimuna merupakan gabungan dua kata yaitu "Rai" dan "Muna". "Rai" berarti sekelompok orang yang berkumpul untuk mencapai tujuan tertentu yang ditetapkan bersama. Sedangkan "Muna" adalah daya kekuatan jiwa seseorang yang berpengaruh baik dalam mencapai kesuksesan. Raimuna memiliki arti sekelompok orang yang hidup dalam suatu kekuatan dengan dijiwai oleh sesuatu daya kekuatan yang selalu memberi semangat tinggi dalam mencapai tujuan. #raidajatim2018 #jatimguyub #dkdjatim #kwardajatim #pramukajatim #dknasional #gerakanpramuka #pramukaindonesia #setiappramukaadalahkantorberita #pramukaupdate #madingpramuk #indonesiascoutjurnalistik #3111

MADING PRAMUKA
(@madingpramuka)

7 Days 24 Hours Ago

Album @_pasatdarwa • • • Seorang pramuka tersenyum dan bersiul dalam semua keadaan -BadenPowell 📆10 - 11 November 📍SMPN 3 CIBINONG 📌Pelantikan Penggalang Ramu dan Penggalang Terap Congratulations buat adik adik yang sudah di lantik 😊 . . . #pramuka #pramukaku #pramukaupdate #sayapramukaindonesia #gerakanpramuka #madingpramuka #setiappramukaadalahkantorberita #indonesiascoutjurnalis #3111 #pramukahits #kembalikegugusdepan #smpn3 #cibinong

Ini hari saya berkunjung ke ambalan kahkar scout, pangkalan SMA 2 mamuju , Membersihkan sekertariat #kahkatscout #3111

MADING PRAMUKA
(@madingpramuka)

9 Days 5 Hours Ago

Album kak @yusnia8533 • • • Bercanda boleh saja yang penting tidak kelewatan , yang suka bercanda Tag teman lo.. 😀😀😀 . . Iseng2 berhadiah😂😂 sama patok tenda aja serius apalagi??..?? #sama_pramuka👈 . . . #gerakanpramuka #madingpramuka #scoutindonesia #pramukakeren #indonesiascoutjurnalist #3111 #setiappramukaadalahkantorberita #kembalikegugusdepan

MADING PRAMUKA
(@madingpramuka)

9 Days 23 Hours Ago

Vidieo @123waelah • • • Musyawara Racana (Musra) , binggung siala calon Ketua Racana 😅😅 . . . #racana #uin #lampung #dkdlampung #kwardalampung #gerakanpramuka #madingpramuka #setiappramukaadalahkantorberita #indonesiascoutjurnalist #3111

MADING PRAMUKA
(@madingpramuka)

9 Days 23 Hours Ago

Dokumentadi kak @yusnia8533 • • • Setiap perjuangan butuh pengorbanan, setiap pengorbanan butuh kegigihan!! . . . #senyum_tipis_kawan😄 #pw #gerakanpramuka #madingpramuka #setiappramukaadalahkantorberita #indonesiascoutjurnalist #3111 #pramukahits

dkrmamuju
(@dkrmamuju)

10 Days 3 Hours Ago

Dokumentasi @madingpramuka • • • Dokumentasi @iampr4d4n4 Jangan lupa kalau sudah kegiatan harus saling memaafkan siapa thu ada kesalahan kecil nanti jadi hal besar karena pramuka jangan cengen . . . #ambalankahkarscout #pangkalansman2mamuju #gerakanpramuka #madingpramuka #setiappramukaadalahkantorberita #pengambilanbadge2017 #indonesiascoutjournalist #3111 #kwarranmamuju #dkrmamuju #penegak #bantara

MADING PRAMUKA
(@madingpramuka)

10 Days 17 Hours Ago

#repost kak @deswitanoer • • • Seorang Pramuka tidak pernah terkejut; dia tahu apa yang harus dilakukan ketika sesuatu yang tak terduga terjadi. . . . #pramukakeren #gerakanpramuka #madingpramuka #3111 #indonesiascoutjurnalistik #setiappramukaadalahkantorberita #kembalikegugusdepan

MADING PRAMUKA
(@madingpramuka)

10 Days 17 Hours Ago

#foto @pramukas2ci • • • Jika kamu bisa memimpin pasukanmu dg baik, maka kamu akan menghasilkan apa yg terbaik @guntur_srya #pass2ci #pramukagantengcantik #pramukaart #pramukahitz #pramukakeren #tunaskelapaindonesia #pramukapunyacerita . . . @pramukas2ci #gerakanpramuka #madingpramuka #setiappramukaadalahkantorberita #indonesiascoutjurnalistik #3111

Ryan Chan
(@ryan_chan_chan)

11 Days 4 Hours Ago

貴到嘔血ge 一餐#3111#好味

MADING PRAMUKA
(@madingpramuka)

11 Days 5 Hours Ago

Dokumentasi @dkdsulawesiselatan • • • Ayo...!!! Kita Sukseskan Bersama. . . . #pertiwanasulsel2017 #kwardasulsel #lontara21 #gerakanpramuka @dk_nasional @gerakanpramuka #madingpramuka #setiappramukaadalahkantorberita #indonesiascoutjurnalistik #3111 #indonesia #swbdaerah #penegak #pandega

Vane 🦄
(@labellavanessa)

11 Days 15 Hours Ago

His mom bought us a box of yoohoo’s and he’s drinking two at a time 🤦🏼‍♀️🤣😂🤣😂🤣😂😂😂😂 #cintronhousechronicles #thecintrons #3111 #yougottalovehim

MADING PRAMUKA
(@madingpramuka)

12 Days 17 Hours Ago

Dokumetasi @sakabaharimamuju . . . turut berpartisipasi pada kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan oleh Pangkalan TNI AL mamuju (Lanal Mamuju), di kecamatan Tapalang, Mamuju (minggu, 26 November 2017) Dalam rangka memperingati hari armada tahun 2017. Kegiatan bakti sosial ini juga melibatkan unsur Pramuka Kwarran Tapalang, Babinsa dan masyarakat sekitar lokasi bakti sosial. Bersama Rakyat TNI Kuat! @gerakanpramuka @tni_angkatan_laut @pandegagatik @gatik_pandega @galerisakabahari @sakabaharimedia #pramukaindonesia #bhaktisosial #hariarmada2017 #lanalmamuju #satkobhar #sakabahari #sakabaharimamuju #navalbase #tnial #dispen #madingpramuka #seascoutindonesia #generasibangsa #pelantaravii2017 #madingpramuka #indonesiascoutjurnalist #3111 #setiappramukaadalahkantorberita #gerakanpramuka