#adiknya

1,404 posts tagged with #adiknya

Photos and Videos about #adiknya

(@iyainajadah.fi)

1 Day 5 Hours Ago

Mencintai seseorang itu sangat mudah. Walaupun saat aku berusaha tidak mencintai, aku tidak bisa menahan rasa cinta itu. ~ The Legend of the Blue Sea . . . . . . . . . . #quotes #quotesoftheday #love #adiknya #leeminho #pacarnya #chanyeol #sahabat #baekhyun #kembaran #yoona #lisa #tifanny #sooyoung #jisoo #irene #wkwkwk #hehe #lfl #like4like #likeme #doubletap

maia
(@maia_aia)

1 Day 9 Hours Ago

Anak ganteng,jagoan pelindung mamah semoga kelak menjadi anak sholeh kebanggaan mamah#dan jangan pernah mnyakiti perempuan yg melahirkan generasi2 mu kelak nnti ya nak#

oa
(@oliv_oa)

3 Days 18 Hours Ago

Helooow wang's lil monster...welcome home..luv u#anak kedua#adiknya al

Mb ngemong adiknya#adiknya manja bngt

Alhamdulilah... #dedek auzan😗 #adiknya ainull😘 #sehat terus ya nak😙

sisil😘
(@sisil_kw)

7 Days 3 Hours Ago

Kaka adi sama"gelo😂😎 #adiknya ? Aph#kakanyaa😉

kartika
(@kartika.benx28)

7 Days 3 Hours Ago

Thank you sayang mdh"an mainannya kpake trus yh#alfiatunisa_08#adiknya siapa niha mlm"shoping😃🤣

My minnie mouse!!!!! . . #kejailan #seorang #kk #kepada #adiknya #sendiri #wkwkwk

move On✌
(@wanie_20)

9 Days 5 Hours Ago

comelnya c kakak wanie tidur.😻haha kena curi gambar jangan marah kakak wanie .😂 #adiknya makai👧

nur afiqah zarifah
(@afiqah6510)

13 Days 6 Hours Ago

KAKAK DAN ADIKNYA YANG BENGAP😅😅 penjelasan😄: 3 sudu lepas makan, & adiknya pun makan 3 buah sudu😅😅😅 #kakak #dan #adiknya #yang #bengap

Rita jahara 84
(@rita_jahara_84)

13 Days 14 Hours Ago

04-01-2018 Arsyilla putri Azzahra Seandainya bisa normal ,saya pilih normal .bulak balik puskesmas ,rumah sakit ..hari rabu masuk rumah sakit..kamis baru ada tindakan operasi dng kehendak Allah semuanya lancar ..dari proses pembiusan sampe perut disayat ,diambil dedenya ,dijahit semuanya saya lihat dng mata saya sendiri...ya Allah nikmat sekali ...apalagi setelah pasca operasi rasanya menggigil semua badan ,perih di luka bekas jahitan ,belum pemulihan setelahnya .....sampai mau bangun dr tempat tidur pun rasanya hampir pingsan .... Semoga nanti anakku jadi orang yg solehah,pintar,sehat,sayang keluarga dan sukses dunia akhirat #anakku #putri cantik#adiknya m.javier.p#@cakyudin82 #keluarga kecilku#

Sandi Ikhsan
(@ikhsanndi)

15 Days 9 Hours Ago

Love them.. 👪

Aya dan shasya

Milky&Mahyra(M-two)
(@alfistofia)

17 Days 15 Hours Ago

Lama2 tidur juga nih anak gadis ku 😀😀 #mahyra #anakgadisku #adiknya Milky

ade
(@ade_kuswanda)

18 Days 17 Hours Ago

Nasyha thalita adriani #adiknya bizen @nopee_biezeinna

SEGO
(@khrsma.mm)

19 Days 14 Hours Ago

Dumb, , , , #adiknya #selenagomez

C'bungsu putri sementara nya kang boy.. cantikk.. tpi yg di sebelahx buruak bana doo.. hhihiiii.. #nisah #adiknya #gibran #jagoannya #boy #iskandar

*SET EZICLEAN* DI PERKENALKAN 3 BERADIK BERSATU SETIA MEMBANTU!!!! #eziclean serbuk #kakaknya si tukang cuci baju #eziclean penutup biru #abangnya si tukang cuci lantai, bilik air dan tandas #eziclean penutup hijau #adiknya si tukang mencuci pinggan mangkuk. . MENARIK KAN? Sangat berkesan dan sentiasa menjadi pilihan ibu ibu bapa bapa dan semualah! Jangan tunggu lagi... 📲0139113747 #sabun #melancongfree #freetriptravel #pakaianbersih #projekrm1000seminggu #surirumahbergaji #naikpangkatnaikgaji #eziclean #gaji5angkasimpan5angka #beu_xtraordinaryincome #eusahawan #repost @sahajidah.haio (@get_repost) ・・・ Don't spend hours scraping dirt off the floor, and make smart decisions! Use #eziclean for that mirror shine! #floorcleaner #shom

Si cikal tteh arin.. Anak segede gini udah mau belajar ngasuh adiknya.. Yaa meski sbntar.. Tak apa yg penting ada kemauan dlm hati ny.. Mau jagain adik nya ketika bunda mau solat.. Kersa di piwarang weh.. Hehe.. Makasih nak.. #tentanganakcikal#anakbaik#solehah#arinihusnalutfiana#adiknya#adilaamnanasysyarifah#

#masya allah...# #adiknya didandanin sama kakak qeela# #udah kayak ganongan Nak...# 😂😂😂

shofi lestari
(@oppie_lestari)

25 Days 2 Hours Ago

Qtime kita kali ini#heboh ga mau di foto..stlh foto nya ada bilang nda figura in ya #adiknya ampe janghed liat kaka ma nda nya haha#waktunya bobo kita

🌻
(@prajnatania)

26 Days 3 Hours Ago

Besok Natal. ••••••••••••••••••••••••••• Foto sama caption gak nyambung 😶

Elfi Hanum Kuntoro
(@fiihaaa)

2017-12-19 20:43:38

Kitaa tuh ya.. Kondangan... tp gak ada foto bareng pengantinnya, apalah... Apalah... Ini Malah rempita wefieee d luar tenda... #weedingdesy #adiknya@oktaria_sari #sumeng

#mbaknya lg nyanyiin lagu selow dr hp yg dpegang.... 🎤🎵🎶 😀😀😀 #adiknya mammam... 😅😅😅

Dewi Prasetyani
(@prasetyanid)

2017-12-17 05:22:02

#adiknya

🍃🌷🌻🌼🌿 #adiknya siapa ini? @dieky_varenzo

abigenggeng
(@abiyasa_sagraha)

2017-12-12 21:15:38

Ieu orok 2 bulan ge acan tapi kulem na geus siga budak 5 taun😁😅 #angling #baby #sleep #adiknya #abiyasa

santilestari
(@atisantilestari)

2017-12-07 08:03:10

Yg main siapa yg girang siapa 😂 Alhamdulillah fadly nya ngga rewel, malahan happy yah fad 😄😃👶 . . . #offday#ngasuhday#ourhappy#fadly#itu#adiknya#frian

Chacha Marisa
(@marsya_famz)

2017-12-06 02:59:04

Cuma ini foto2 yg tersave pas acara Aqiqah nya Farah Syakila kmrin gara2 fotografer nya masih pemula a.k.a si Abangnya, Fadhil Alghazali. . . . . #aqiqah #salapanan #1desember2017 #guntingrambut #maulid #farahsyakila #lahir #19oktober2017 #adiknya #abangfadhil #fadhilalghazali