#administrasibisnis

5,732 posts tagged with #administrasibisnis

Photos and Videos about #administrasibisnis

(@ellenremirose)

13 Hours Ago

Juara dua Fashion show#administrasibisnis#pnk#politekniknegerikupang# @hmj.bisnis_poltek Terbaik 👌

(@eni_purwati112)

1 Day 3 Hours Ago

Allah Tidak Pernah Lalai Dengan Usaha,Semangat dan Doa mu🤗😇 #graduation#bengkalis#riau#siakkecil#anakrantau#orangjawa#administrasibisnis

(@stia_dumai_hits)

1 Day 7 Hours Ago

Orang rupat tak tau do namonyo Sahabat Jadi apo lah ? Bekawan...😁🤣 • • 📸: @nurulvitrii • • _______________ 🔃Untuk Repost 👇 . . 👉Klik Follow 👉Mahasiswa STIA 👉#stiadumaihits 👉@stia_dumai_hits 👉AKUN jangan PRIVATE🔐 ____________ #stiadumaihits #stiadumai #mahasiswa #mahasiswadumai #mahasiswariau #mahasiswasumatera #mahasiswaindonesia #administrasipublik #administrasibisnis #publicadministration #bussinesadministration #mahasiswahits

(@hmj.bisnis_poltek)

1 Day 8 Hours Ago

Perempuan-perempuan perkasa HMJ Bisnis 2018 Penutupan poltek expo 2018. . . #poltekexpo2018#poltekexpov#poltekkupang #administrasibisnis #eastnusatenggara

(@stia_dumai_hits)

1 Day 9 Hours Ago

Survey pantai 😂💕💕💕. • Ayo, udah ada rencana belum weekend ini mau ngapain, kemana and sama siapa? • Tag temen kamu @ • 📸: @ranny.riskiasapni • • _______________ 🔃Untuk Repost 👇 . . 👉Klik Follow 👉Mahasiswa STIA 👉#stiadumaihits 👉@stia_dumai_hits 👉AKUN jangan PRIVATE🔐 ____________ #stiadumaihits #stiadumai #mahasiswa #mahasiswadumai #mahasiswariau #mahasiswasumatera #mahasiswaindonesia #administrasipublik #administrasibisnis #publicadministration #bussinesadministration #mahasiswahits

(@anakkuliah_revolution)

1 Day 11 Hours Ago

Ketika bisa membuat orangtua lega sekaligus bahagia tanpa perlu merepotkan mereka. Kamu sendiri pun percaya kalau perjuanganmu ini pasti berbuah baik, Kamu tak seperti anak-anak lain yang masih menggantungkan diri ke orangtuanya. di usia yang muda ini, tak hanya membuat lega orangtuamu, tapi juga membanggakan dan membahagiakan mereka dengan segala jerih payahmu sendiri.😍😍😍 Semangat kakak-kakak yang kuliah sambil bekerja itu asyik 😊😊😊😆😆😆 #kuliahsambilkerja #administrasibisnis #politekniknscsurabaya #polteknscsby #secretary #kuliahsambilkerja #surabaya #jawatimur #hmjadministrasibisnis #administrasibisnis #politekniknscsurabaya #kuliahsambilkerja #surabaya #kuliahkerja #lfl💛 #fff💋 #fff😊 #lfl🇮🇩 #fff #fff🇮🇩 #lfl

(@tineu_aneu)

1 Day 17 Hours Ago

Hari terakhir perjumpaan kita di semester ini.. Sampai bertemu di lain waktu 🙋 Pasti bakal kangen kalian,,karena kalian yang sering buat aku ketawa.. Semoga ilmu yang didapat di semester ini bisa bermanfaat dan semoga ujiannya diberikan kelancaran dan kemudahan selalu hingga bisa mendapatkan hasil yang terbaik..🙏 Aamiin #hariterakhir#bersamakawan #semester5#administrasibisnis #upbjj#ut#bandung #semogasukses#kaliansemua

(@almadani_fisipur)

2 Days 4 Hours Ago

Assalamualaikum wr wb ✊ . [Almadani_update | KK Himabisnis ] ============================== . Guna mempererat Silahturahmi dan menjalin kerjasama dalam pergerakan antar sesama lembaga di FISIP, Almadani adakan kunjungan kelembagaan kesekretariatan Himabisnis FISIP UNRI Jum'at (16/11/18), Telah berlangsung silahturahmi kelembagaan oleh LSMI Almadani ke Sekretariatan Himabisnis FISIP. Kunjungan kali ini dihadiri oleh Ketum dan Waketum Almadani, Sekum, kadiv Syiar Almadani, serta beberapa perwakilan Almadani lainnya. Adapun kunjungan tersebut bertujuan mempererat hubungan silahturahmi dan kekeluargaan antara Almadani dan Himabisnis, saling bertukar ide dan pemikiran serta menyampaikan beberapa program yg akan dilaksanakan kedepannya Harapannya semoga dengan kunjungan ini mampu memupuk semangat dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat kedepanya dan tetap konsisten dalam menyebarkan informasi-informasi yang berfaedah serta bernilai pahala dihadapan Allah swt Aamiin ya rabbal alamiin FISIP SATU FISIP RUMAH KITA! #administrasibisnis #himabisnis2018/2019 #sahabatislamimasakini #menujumusbarxx . --------------------------------------- Call center : 082389954195 --------------------------------- Ketum : Suryandi Ramadhan Waketum : Abdul Halim --------------------------------- Keep In Touch With us: . 📱ig : @Almadani_fisipur 📱LINE@: @dba5592k 📱Twitter : @lsmi_almadani 📱Facebook: LSMI ALMADANI FISIP UR

(@dxmav)

3 Days 5 Hours Ago

The Last AB 2012🤣🤣🤣 #pejuangskripsi #administrasibisnis #photoofthedays #snapseed

(@stia_dumai_hits)

3 Days 12 Hours Ago

<<<SWIPE<<<<< Terima kasih buat waktu yang kurang lebih 4 tahun ini💞🎓😘 • • 📸Repost: @ririn_oktafiyanti • • _______________ 🔃Untuk Repost 👇 . . 👉Klik Follow 👉Mahasiswa STIA 👉#stiadumaihits 👉@stia_dumai_hits 👉AKUN jangan PRIVATE🔐 ____________ #stiadumaihits #stiadumai #mahasiswa #mahasiswadumai #mahasiswariau #mahasiswasumatera #mahasiswaindonesia #administrasipublik #administrasibisnis #publicadministration #bussinesadministration #mahasiswahits

(@putrimardhatila)

3 Days 21 Hours Ago

Barisan sederhana 😅😂 Terasa kelas 10 kembali :) • • • #administrasiperkantoran #administrasibisnis

(@dickyhernawan11)

4 Days 2 Hours Ago

Finally setelah 4 thn berjuang d bangku kuliah & sekarang siap untuk membuka lembaran yang baru lagi 🍃🌼 #administrasibisnis #administrasipublik . . . . . . . . . . . . . . . #lfl #lff #fff #lll #yudisium #wisuda #stiabinabanua #binbangeneration #likeforlikes #likeforfollow #like4likes #likes #like4likes #likeforfollow #l4like #likers #likeforlikeback

(@stia_dumai_hits)

4 Days 9 Hours Ago

Hidupmu terlalu singkat untuk membiarkan org lain menentukan apa yg membuat kita bahagia😎 jalani prosesnya. • • 📸Repost: @novita_cece • • _______________ 🔃Untuk Repost 👇 . . 👉Klik Follow 👉Mahasiswa STIA 👉#stiadumaihits 👉@stia_dumai_hits 👉AKUN jangan PRIVATE🔐 ____________ #stiadumaihits #stiadumai #mahasiswa #mahasiswadumai #mahasiswariau #mahasiswasumatera #mahasiswaindonesia #administrasipublik #administrasibisnis #publicadministration #bussinesadministration #mahasiswahits

(@stia_dumai_hits)

4 Days 12 Hours Ago

Alhamdulillah S.A.P 🎓🎓 perjuangan yg mendapatkan hasil yang indah 📸: @darapuspitazain • • _______________ 🔃Untuk Repost 👇 . . 👉Klik Follow 👉Mahasiswa STIA 👉#stiadumaihits 👉@stia_dumai_hits 👉AKUN jangan PRIVATE🔐 ____________ #stiadumaihits #stiadumai #mahasiswa #mahasiswadumai #mahasiswariau #mahasiswasumatera #mahasiswaindonesia #administrasipublik #administrasibisnis #publicadministration #bussinesadministration #mahasiswahits

(@suciputrivelia14)

5 Days 5 Hours Ago

Politeknik LP3I Bandung kampus k. Pekanbaru memiliki 4 jurusan yang tarakreditasi dan LP3I juga menjamin lulusan dengan bekerja Sebelum wisuda. @lp3ipekanbaru #lp3ipekanbaru #lp3i #lp3ipusat #lp3ihits #lp3itepat_cepatkerja #lp3ibandung #ukmpekanbaru #ukm #computerizedaccounting #administrasibisnis #managemeninformatika #hubunganmasyarakat

(@elrahmajabarofficial)

5 Days 6 Hours Ago

#latepost📷 Perjalanan Kunjungan industri #otsuka #adm #administrasibisnis #2018

(@dickyhernawan11)

5 Days 11 Hours Ago

Banyak cerita yang tak perlu d jelaskan satu persatu2 🍃🌼 #administrasibisnis #administrasipublik . . . . . . . . . . . . . . #yudisium #wisuda #stiabinabanua #binbangeneration

(@davitoktavianus)

5 Days 23 Hours Ago

Tidak ada yg aneh di dunia ini selagi kau punya ilmu pengetahuan #administrasibisnis #enrtrepreneur

(@stia_dumai_hits)

6 Days 9 Hours Ago

Insyaallah wisuda tahun depan, Aamiin😇🎓🎓 • • 📸Repost: @nurkomalasari17 • • _______________ 🔃Untuk Repost 👇 . . 👉Klik Follow 👉Mahasiswa STIA 👉#stiadumaihits 👉@stia_dumai_hits 👉AKUN jangan PRIVATE🔐 ____________ #stiadumaihits #stiadumai #mahasiswa #mahasiswadumai #mahasiswariau #mahasiswasumatera #mahasiswaindonesia #administrasipublik #administrasibisnis #publicadministration #bussinesadministration #mahasiswahits

(@elrahmajabarofficial)

6 Days 9 Hours Ago

@pocariid @pocari7official Kunjungan Industri Jurusan Komputer dan Administrasi Bisnis ==> Mantap, Bisnis Dakwah, Sukses.... #pocarisweat #kunjunganindustri2018 #administrasibisnis #adm #bisnisonline #bisnisonlineshop #kreatif #inovation #sukses #mantap #bogor #sukabumi #explorebogor #sukabumiupdate #sukabumitoday

(@administrasi_bisnis_nsc)

6 Days 13 Hours Ago

Pertemuan ke2 English Club.. ☺ #repost @hmjabnsc (@get_repost) ・・・ *HIMABIS* _Pertemuan 2_ ~English Club'~ Pada : - Hari/tanggal : Sabtu, 17 November 2018 - pukul : 08:30 - end - Loc : R.303 @politeknik_nsc Buruan daftarkan diri Anda sekarang , kuota terbatas . Contacts person : diatas ⬆️ . . #hmjabnsc #administrasibisnis #adminers

(@redhomuhammad)

7 Days 1 Hour Ago

Siap diesnatalis poliban 2019 #administrasibisnis

(@nia.annisa27__)

7 Days 10 Hours Ago

GG TEAM ❤ . . Dokumentasi&Kreatif Team👊 #ecsexpo2018 #administrasibisnis #fisipoluir #uirunggul2020 #uirhits #lfl

(@ksmpemasaranupnyk)

7 Days 22 Hours Ago

🇮🇩 [ SELAMAT HARI PAHLAWAN ] 🇮🇩 10 November 2018 "Jadikanlah dirimu sendiri Pahlawan di masa kini! Maju dan terus semangat berjuang, Generasi Penerus Bangsa!" #heroesday #haripahlawan #10november #ksmpemasaran #administrasibisnis

(@melindaww_)

7 Days 22 Hours Ago

Saya sangat bangga karena kamu meraih kelulusanmu hari ini. Kemudian, saya akan lebih bangga apabila ilmu yang kamu miliki bermanfaat bagi orang lain. "Happy Graduation My Husband" #happygraduation#graduation#graduationgift#administrasibisnis#stiamak#stiamakbarunawatisurabaya2018#latepost✌ MUA: @ree_mua

(@hmjabnsc)

8 Days 1 Hour Ago

*HIMABIS* _Pertemuan 2_ ~English Club'~ Pada : - Hari/tanggal : Sabtu, 17 November 2018 - pukul : 08:30 - end - Loc : R.303 @politeknik_nsc Buruan daftarkan diri Anda sekarang , kuota terbatas . Contacts person : diatas ⬆️ . . #hmjabnsc #administrasibisnis #adminers

(@zara_wahyuni)

9 Days 3 Hours Ago

Marilah gabong dengan Event kami ni! Bilo lagi kan nak nenggok acara uang bagus macam gini, menyusun tema yang mantap, tentang Anak Muda zaman kini :) pemateri yang sangat kita kenal .. mari sukses kan bersama-sama, nak daftar? Bisa hubungi kontak dekat brosur tu :) . Usah malu usah segan, awak sesam awak ajo pun .. banyak dapat kawan tu kang . #administrasibisnis #politekniknegribengkalis #administrasibisnisvb #eventorganizer

(@smartfastpekanbaru)

9 Days 11 Hours Ago

Salam Dari Soekarno Hatta International Airport (CGK).. Congrats bro.. 👏 . . GUNAWAN ARITONANG SMAN 1 ONAN GANJANG Alumni SMART FAST Global Education Tahun Akademik 2017/2018 . . #repost @gunawanaritonang13 • • • • • Nggak usah sombong dengan apa yang sudah kamu miliki... Sebab kita hanya tempat penitipan sementara,😇😇 . . #smartfast #smartfastguebanget #smartfastglobaleducation #smartfastpekanbaru #pekanbaru #riau #sman2onanganjang #onanganjang #sumut #jambi #yogyakarta #jakarta #soekarnohattainternationalairport #airlines #karirpenerbangan #penerbangan #hotel #hospitality #fa #pilot #pajak #keuangan #perbankan #administrasibisnis #pramugari

(@stia_dumai_hits)

9 Days 12 Hours Ago

Akhirnya S.A.P 😂😂 • • 📸: @ardhi_ardy • • _______________ 🔃Untuk Repost 👇 . . 👉Klik Follow 👉Mahasiswa STIA 👉#stiadumaihits 👉@stia_dumai_hits 👉AKUN jangan PRIVATE🔐 ____________ #stiadumaihits #stiadumai #mahasiswa #mahasiswadumai #mahasiswariau #mahasiswasumatera #mahasiswaindonesia #administrasipublik #administrasibisnis #publicadministration #bussinesadministration #mahasiswahits