#aksara

54,180 posts tagged with #aksara

Photos and Videos about #aksara

Aku sudah berlari ke ufuk terjauh, namun bayangmu tetap selalu jatuh @devi.d.h @fiersabesari @boycandra @darwis.tereliye @pidibaiq @arus_cerita @pekadoi @luluk_hf @sajak.lamunan @rintiksedu @yang.terdalam @sajak_senja @catatanfilm @syairkopi_ @sajaksesak_1 @sajak_detik @kodebaper.area @syairquotes @pelintas_kata @kata2bijak #quotes #devs.note #devi.d.h #fiersabesari #boycandra #hujan #love #tbt #me #puisi #puisicinta #puisisenja #sajakrindu #sajakdetik #literasi #rindu #aksara #sastraindonesia

tahanlah rasa yang kau rasakan. jangan datang hanya karna sebuah pelampiasan. . Support/Follow ; @butiran_rasa @butiran_rasa . Tulislah Filsafatmu dikomentar. . #kumpulanpuisi #sajakrindu #rindu #sastraindonesia #sajakcinta #sajak #quotes #quotesoftheday #sastra #quotesindonesia #sastrajendra #sastra #aksara #baitsemusim #butiranrasa #kalem #photography #lfl #lfl💛 #quotesjowo #jowolucu #sajak #asikinaja #wa #statuswhatsapp

jangan hanya mencari pembenaran seorang diri, tanpa bisa menghargai tanggapan orang lain. . Support/Follow ; @butiran_rasa @butiran_rasa . Tulislah Filsafatmu dikomentar. . #kumpulanpuisi #sajakrindu #rindu #sastraindonesia #sajakcinta #sajak #quotes #quotesoftheday #quotesindonesia #sastrajendra #sastra #aksara #baitsemusim #butiranrasa #kalem #photography #lfl #lfl💛 #quotesjowo #jowolucu #asikinaja #wa #statuswhatsapp

Selamat hari Rabu, pejuang rasa! Manfaatkan dan isi kembali kebersamaanmu dengan dia.

🖤

😐😐😐 . . Nitip quote? 👉 DM . . @puisi.daeng_hb @begesede . @pecahankaca @mihp_ @yurilisme @negeripuisi @ibadahpuisi @aksara_lara @puisilangit @ayuthia.berpuisi @premanduri @budak.sajak @wikipuisi @premankalem #dagelan #vidgram #mihp #bikinrame #fokusmodus #enakinajah #asikbareng #quote #quotes #sajakcinta #quotesgram #asikinajah #motivasi #indopostgram #sajak #quotescinta #berbagirasa #puisi #katasindiran #aksara #instagramngawur #puitis #poem #poetry #puisimalam #ruang_detik #sajakmalam #kumpulanpuisi #wikipuisi #musikalisasipuisi

#exchange dengan mas @wahyupen . Mhn maaf cuma begini mas.. Mhn diterima dg lapang dada..🙏😊. . @type.cap @type.gang @typetopia @typostrate @typeyeah @type_matters @typegoodness @thedailytype @calligritype @typespire @hurufraktur @ruangseni.lettering #aksara #type #typeart #typelover #typedoodle #typesketch #typehand #ideatype #motivatype #letter #lettering #letteringart #handlettering #customtype #customletter #customlettering #dakwahlettering #letteringfordakwah #letter_dakwah #indolettering #sketch #doodle #art #senihuruf #kreatifikir #digitallettering #snowman #snowmanid

#repost @karr.a_ • • • • • YAYYY #karrajajanbuku balik lagi nihh🥳🥳 buat kalian yang mau dijajanin Karra yukk ikutin rulesnya : 1. Wajib follow instagram @karr.a_ 2. Spam like seluruh postingan instagram Karra 3. Repost postingan ini di snapgram kamu 4. Tag 5 temanmu di kolom reply 5. Buatlah satu kutipan tentang ‘Perbedaan’ (max 4 kalimat) 6. Sertakan tagar #karrajajanbuku 7. Periode giveaway 20-27Juli2019 8. Pemenang sebanyak 2 orang akan dipilih berdasarkan kutipan terbaik menurut Karra 9. Seluruh ongkos kirim ditanggung Karra . . Buat kalian yang bingung mau buat kutipannya gimana bisa liat referensi di postan Karra sebelumnya yaa 😆 . . Catatan : kutipan ditulis di kolom komentar beserta tag dan tagar . . . #cerita #diksi #aksara #syair #sajak #sajakindonesia #kumpulanpuisi #puisisenja #sajakmalam #puisihati #sajakrindu #katakatabijak #sindirankeras #sindiranhalus #quotesgalau #baperstory #katakata #coretan #tulisan #giveaway #giveawaybuku #giveawaynovel

﷽ .... "Hindari foto-foto saat kajian." . . Jazakallahu khair Ust. @muhammadnuzuldzikri . . . . . •═◎۩❁N o t a y a k s a r a❁۩◎◎═• . Coretan aksara 》Mrs. Nobody 》@novrialitaynr 》 #notayaksara#quotes #myquotes #quotesdaily #lifequotes #hijrah #jomhijrah #dakwahcinta #coretan #aksara #dakwahislam #akhwatsalaf #salaf #muslimahhijrah #quotesmuslimah #islam #dakwahislami #sunsunnah

﷽ .......... . وَإِذْ تَأَذَّنَ رَبُّكُمْ لَئِن شَكَرْتُمْ لَأَزِيدَنَّكُمْ ۖ وَلَئِن كَفَرْتُمْ إِنَّ عَذَابِي لَشَدِيدٌ ﴿٧﴾ وَقَالَ مُوسَىٰ إِن تَكْفُرُوا أَنتُمْ وَمَن فِي الْأَرْضِ جَمِيعًا فَإِنَّ اللَّـهَ لَغَنِيٌّ حَمِيدٌ ﴿٨ Dan (ingatlah juga), tatkala Rabbmu memaklumkan; “Sesungguhnya jika kamu bersyukur, pasti Kami akan menambah (nikmat) kepadamu, dan jika kamu mengingkari (nikmat-Ku), maka sesungguhnya azab-Ku sangat pedih. Dan Musa berkata: “Jika kamu dan orang-orang yang ada di muka bumi semuanya mengingkari (nikmat Allah) maka sesungguhnya Allah Maha Kaya lagi Maha Terpuji.” (QS. Ibrahim: 7-8) ......... . . . •═◎۩❁N o t a y a k s a r a❁۩◎◎═• . Coretan aksara 》Mrs. Nobody 》@novrialitaynr 》 #notayaksara#quotes #myquotes #quotesunnah #sunnahquotes #quotesdaily #lifequotes  #coretan #aksara #dakwahislam #akhwatsalaf #salaf #muslimahhijrah #quotesmuslimah #islam #dakwahislami #sunsunnah

Begini nih berisiknya klakson kendaraan kalau sudah melintasi Jl. KH Wahid Hasyim tepatnya di depan Grand Cemara Hotel. Posisi perempatan yang selalu ramai dan jarang ada polisi ini selalu jadi target para pelanggar berani melawan lampu merah dan arus kendaraan. Waah, bisa rawan kecelakaan nih kalau semua egois begitu. Ckck kurang-kurangin, pak. #aksarabersama #aksara #aksisadaraturan #pelanggaranlalulintaslucu

Puisi Bahasa Bugis 😓 . . Nitip quote? 👉 DM . . @puisi.daeng_hb @begesede . @pecahankaca @mihp_ @yurilisme @negeripuisi @ibadahpuisi @aksara_lara @puisilangit @ayuthia.berpuisi @premanduri @budak.sajak @wikipuisi @premankalem #dagelan #vidgram #mihp #bikinrame #fokusmodus #enakinajah #asikbareng #quote #quotes #sajakcinta #quotesgram #asikinajah #motivasi #indopostgram #sajak #quotescinta #berbagirasa #puisi #katasindiran #aksara #instagramngawur #puitis #poem #poetry #puisimalam #ruang_detik #sajakmalam #kumpulanpuisi #wikipuisi #musikalisasipuisi

Javanesse Script Art by Achmad Alfiyan #hanacaraka #aksara #jawa #budayajawa

' Kita adalah satu dalam dua yang tak menyatu. Kita kebersamaan yang tak pernah bersama. Kita nyata dalam mimpi yang tak terjadi. Kita hal ganjil yang di paksa untuk genap. Kita adalah senja yang tampil di balik mendung. Kita bisa memandang tapi tak saling pandang. Kita adalah ratusan warna yang tak konsisten. Kita rindu tapi menolak pertemuan. Kita sadar rasa tapi tak tereja mata. Kita memang sebatas kata Tanpa makna dengan jutaan majas perumpamaan. #sastra #sastraindonesia #sastrawan #sastracinta #gilasastra #bukusastra #sajak #sajakmalam #sajakhujan #sajakcinta #sajak_detik #sajakpuisi #sajaksenja #sajakrindu #aksara #katakatacinta #kata #quotes #poetry #poet #pathdaylistory #puisi #puisiku #puisicinta #puisiindonesia #puisirindu #puisilover #puisiromantis

Cerita apa hari ini? Cerita setan mau? Kok bahas setan? Katanya, setan itu tidak ada. Katanya, kita yang mendatangkan mereka. Kapan? Saat ada keinginan. Coba sesekali berkata andai. Andai itu, andai ini. Kalau saja begitu, mungkin hasilnya begini. Wuuusss, menjelmalah mereka di samping kita. Ribuan andai, setiap hari. Dan jutaan setan mengikuti, mengikis luruh bukit syukur di hati. #puisi #puisieboperi #eboperi #menulis #bahasaindonesia #aksara #temanmenulis #writingteraphy #flowerslover #reminder #annoyedbymyself #takeawalk

Pagi-ku bukan pagi mu,kau,juga kalian apalagi kita. ~ • #aksara #kata #puisi #sastra #cinta • Bagikan ke teman-teman lainnya 😊

Senyum ceriamu yang membuat hilang rasa lelah kami. Terus lah selalu memberi wajah ceriamu nak agar kami bisa ikut merasakan keceriaan mu. Doa kami di nadi mu. ☺😘 . . . . . #babyboy #aksara

Keinginan memang untuk di dapatkan. Ada kalanya jengah melanda dalam pejuangnya. Lalu berhenti dan ganti tujuan. Pilih yang membuat nyaman. @pengagumsendiri . . . #puisi #bahasa #kata #aksara #sastra #sajak #rasa #moveon

Ness
(@eaview_)

6 Hours Ago

#repost @karr.a_ • • • • • • YAYYY #karrajajanbuku balik lagi nihh🥳🥳 buat kalian yang mau dijajanin Karra yukk ikutin rulesnya : 1. Wajib follow instagram @karr.a_ 2. Spam like seluruh postingan instagram Karra 3. Repost postingan ini di snapgram kamu 4. Tag 5 temanmu di kolom reply 5. Buatlah satu kutipan tentang ‘Perbedaan’ (max 4 kalimat) 6. Sertakan tagar #karrajajanbuku 7. Periode giveaway 20-27Juli2019 8. Pemenang sebanyak 2 orang akan dipilih berdasarkan kutipan terbaik menurut Karra 9. Seluruh ongkos kirim ditanggung Karra . . Buat kalian yang bingung mau buat kutipannya gimana bisa liat referensi di postan Karra sebelumnya yaa 😆 . . Catatan : kutipan ditulis di kolom komentar beserta tag dan tagar . . . #cerita #diksi #aksara #syair #sajak #sajakindonesia #kumpulanpuisi #puisisenja #sajakmalam #puisihati #sajakrindu #katakatabijak #sindirankeras #sindiranhalus #quotesgalau #baperstory #katakata #coretan #tulisan #giveaway #giveawaybuku #giveawaynovel

Kita malah sibuk mengkhawatirkan entah siapa. ⁣ @fernandosimandalahi⁣ ⁣ ⁣ ⁣ ⁣ ⁣ ⁣ ⁣ ⁣ ⁣ ⁣ ⁣ ⁣ ⁣ ⁣ ⁣ ⁣ ⁣ ⁣ Tags:⁣ __________________⁣ #fernandosimandalahi#sajak #puisi #aksara#katabijak #katamotivasi #inspirasi#quotes #wordporn#aksimenulis #qotd #dagelan

____ Percuma memperjuangkan yang tak mau diperjuangkan. - #puisi #sajak #literasi #tulisan #aksara

Lestari Sungai-sungai membentang luas di tanah negeriku, sampah-sampah ramai menghiasinya Ikan-ikan berenang tak sanggup lagi. para manusia pertenteng jajakan sampah, dari pasar, jalan hingga rumah. Rimbun hutan hijaukan negeriku buldozer kesanakemari mengeruk tiada henti tebang pilih, reboisasi hanya sebuah ilusi hewan-hewan kehilangan rumah kicau burung tak bersahut lagi Hijau negeriku, lestari alamku menggema dalam koar-koar korporasi mengambil hasil tanpa empati Lestari alamku, indah kotaku Apakah hanya retorika semata? Ajunaidi Gandeq 22 April 2019 #salamlestari #puisi #sajak #aksara #karyasastra #sastraindonesia #poems #poetry #poetrycommunity #writer #write #earth #nature #eternal #quote

:: Bismillah Jangan menyerah

(@daprtw13)

7 Hours Ago

If u dnt like this post, u can skip this post :) . I jst post everything wht i wnt n wht i like, not wht u wnt n wht u like, sorry hehe. . 📝: @felixsiauw 🎤: @daprtw13 . #poetry #poem #sastra #sastraindonesia #quotesindonesia #quotesoftheday #qotd #quotes #litersi #sajak #diksi #aksara #puisiindonesia #puisi #rommance #kata #senandika #tulisan

(@aaneesaaw)

9 Hours Ago

🚨PAID PROMOTE TEKAGOV 2019 UNDIP🚨 YAYYY #karrajajanbuku balik lagi nihh🥳🥳 buat kalian yang mau dijajanin Karra yukk ikutin rulesnya : 1. Wajib follow instagram @karr.a_ 2. Spam like seluruh postingan instagram Karra 3. Repost postingan ini di snapgram kamu 4. Tag 5 temanmu di kolom reply 5. Buatlah satu kutipan tentang ‘Perbedaan’ (max 4 kalimat) 6. Sertakan tagar #karrajajanbuku 7. Periode giveaway 20-27Juli2019 8. Pemenang sebanyak 2 orang akan dipilih berdasarkan kutipan terbaik menurut Karra 9. Seluruh ongkos kirim ditanggung Karra . . Buat kalian yang bingung mau buat kutipannya gimana bisa liat referensi di postan Karra sebelumnya yaa 😆 . . Catatan : kutipan ditulis di kolom komentar beserta tag dan tagar . . . #cerita #diksi #aksara #syair #sajak #sajakindonesia #kumpulanpuisi #puisisenja #sajakmalam #puisihati #sajakrindu #katakatabijak #sindirankeras #sindiranhalus #quotesgalau #baperstory #katakata #coretan #tulisan

Merindu dan menunggu Hanya itu saja . . . jangan lupa follow @catatantakpenting . . . #catatantakpenting #catatan #puisi #motivasi #aksara #quotes #syair #sabdarindu #sekadarcoretan #lewatkata #syair #katarinduku #pujangga #katabijak

Lagi latihan, buat nanti kalo udah ada yang mau udah ngga kaku lagi, soalnya udah lupa kapan terakhir jatuh cinta. Suara dan Penulis : @wilmanilhamyusuf Merasakan hal yang sama, tag langsung ke orangnya ❤ #sajak #budaksajak #puisidalammelody #puisidanlagu #puisi #musikalisasipuisi #aksara #naskah #katabijak #kalimatpenat #kutipannovel #postinganke100

Penikmat Dunia ... Di utara ada nenek mencari duda Di timur ada orang gila menyanyikan mantra Di selatan kehendak raja membawa sengsara Di barat abu kawanku terbawa angin ke samudra ... Manusia hidup dalam kelabu Tenggelam dalam nyaringnya gema Aku, kau hilang dari pandangan Dan kita hanyalah orang biasa ... #puisi #syair #sajak #sastra #aksara #pujangga #aksimenulis #penggembalarindu #poetry #poem #kumpulanpuisi #puisilover #word #writer #writersofinstagram #writingcommunity #writerscommunity #writing #instapoem #instapoet #poetic #dailypoem #dailypoetry #creativewriting #pantai #exploreyogyakarta #explorejogja #jogja #yogyakarta

Sejarah tentang kita tak seperti sejarah bangsa, yang harus dipelajari dan diketahui banyak orang.. Cukup hanya kita yang mencubuinya dalam hati.. 📷from : @rizky_shiga . . . #puisijalanan #katajiwa #katasederhana #kata #katajalang #aksarajalang #aksarakata #katabijak #katacintabijak #sastra #aksarasenja #aksara #katajiwa #puisi #folk #folkindonesia #indiefolk #folkphotography #kopibaper #katakopi #kopipagi #kopimalam #kopihitam

Pertama, aku tak pernah bisa menerjemahkan indah matamu, meskipun dengan cinta yang paling ikhlas Kedua, aku mencintaimu meskipun kau tak mencintaiku Ketiga, setiap kali aku memikirkan untuk berhenti mencintaimu, aku hanya bisa tertawa Keempat, bagaimana bisa aku sejatuh cinta ini? Dan dengan apa aku bisa berfikir untuk berhenti mencintaimu? Kelima, dengan segenggam pil tidur yang justru membuat aku bermimpi memperkosamu? Keenam, tak banyak yang aku dapat dari kisah percintaan ini, selain bayangmu yang menyadarkanku, bahwa kau adalah nyawa dari sajak-sajakku 2019 #sajak #puisi #aksara #sastra

Aku tak pernah benar-benar mengerti Mengapa aku bisa sedalam itu jatuh cinta padamu Pada harum tubuhmu Hingga manis bibirmu Di sudut-sudut cafe yang kita datangi Di jalan-jalan yang kita lalui Hingga di empuk sofa ruang tamu rumahmu Kau selalu bercerita Tentang betapa menurutmu Burung gereja itu lucu sekali Aku tak habis pikir mengapa kau bisa sejatuh cinta itu pada burung gereja Aku ingin di rumah kita nanti Kita menanam pohon yang banyak Agar banyak burung gereja Mampir ke rumah kita Menyenandungkan kicau merdunya Begitu selalu ceritamu Tapi aku tahu, denganku kau hanya sekedar melepas sepi, sebentar lagi kau akan merapatkan jaketmu, dan pulang ke rumahmu Mungkin, kita adalah dua manusia yang tak diinginkan semesta Tentangmu, tak pernah memihakku Dan dari percakapan-percakapan kita Aku hanya bisa melahirkan Sajak kecil nan menyedihkan ini 2019 #sajak #puisi #aksara #sastra

_ seperti mimpi padahal aku belum tidur hingga larut seperti ini rasanya ingin kembali dan kuperbaiki sebisaku Tuhan.. benarkan ini nyata? aku rasa ini mimpi mimpi semalam yang belum selesai hingga siang tadi mimpi itu berlanjut Tuhan... ternyata aku belum benar aku masih lalai.. _ #aksara #kata

Hai kaki, ayo kita jalan lagi.

Saya menulis apa yang saya ingini Bukan apa yang kalian sukai Karena instagram ini, bentuk diary digital pribadi yang bakal sedikit saya buka di Hari tua jika kelak sampai disana. Maafkan? Saya sudah memaafkan semua hal yang terjadi di masa lalu. Tidak mengungkit dan tidak pula mengenang, memaafkan hal-hal yang menyakitkan, menebar bahagia untuk hal-hal yang menyenangkan. Semua orang bisa berubah dalam porsi hidupnya masing-masing, tergantung arah jalan yang dipilih, ke yang baik atau ke yang buruk! Yaaaa, negara kita bebas berkomentar, namun hanya bisa berkomentar tanpa bisa mempatenkan komentar itu ke orang lain. Yang buruk sudah tempatnya jadi pembelajaran, agar tidak mengulang hal yang sama, yang baik jadi standar untuk yang lebih dari sebelumnya, hal hal yang terjadi di masa lalu, sudah saya tutup rapat-rapat, apapun itu, Sudah saya maafkan, diri saya di masa yang lalu, untuk yang sekarang, mulai berbenah walau terengah, tak banyak bicara, karena tak perlu hal apapun untuk khayalak dunia maya dengar, dan takperlu pengakuan untuk manusia bumi lihat. -Vc- #puisi #senja #jingga #aksara #katakatacinta #penulisindonesia #tulisan #11:11 #hujan #sumbar #hujanbulanjuni #wiranagara #fiersabesari #katakatacinta #sajakrindu #cinta #syaircinta #sajakdetik #kopi #indiemusic #fiersabesariapril #sumbar #minanglipp #infosumbar #katabijakkehidupan #diksi #april #kinand_18 #ceritahati #kopijungkir #padang #jakarta

Bagiku "move on" hanyalah kata-kata Purba yang melegenda! Sekarang ku bertanya: "Siapa cinta pertamamu?" "Siapa yang pertama kali mencium dan memelukmu?" "Siapa orang yang meninggalkan mu disaat kau benar-benar jatuh di hatinya?" Pasti kau mengingatnya bukan! Berarti dikau belum bisa "move on" bahkan dari waktu yang telah sejak lama kau tinggalkan.. Sebenarnya, semua cerita Takan lepas dari waktu dan ruang! Dan mengerak di ingatan! Tinggal bagaimana mengambil pandangan... "Dramatis - hingga seperti gila" "Apatis" Atau "Secukupnya" #moveon #katakatabijak #galau #cinta #quotes #katabaper #secukupnya #nasihatcinta #aksara ® 23 Juli 2019

Tag seseorang 😍 "Senja yg datang lalu pergi Hujan yg turun lalu reda Siang dan malam yg begitu cepat Seperti kita yg pernah lekat namun sesaat" #puisi #literasi #baper #letaksuara #isihati #aksara #puisisenja

🚨PAID PROMOTE TEKAGOV 2019 UNDIP🚨 YAYYY #karrajajanbuku balik lagi nihh🥳🥳 buat kalian yang mau dijajanin Karra yukk ikutin rulesnya : 1. Wajib follow instagram @karr.a_ 2. Spam like seluruh postingan instagram Karra 3. Repost postingan ini di snapgram kamu 4. Tag 5 temanmu di kolom reply 5. Buatlah satu kutipan tentang ‘Perbedaan’ (max 4 kalimat) 6. Sertakan tagar #karrajajanbuku 7. Periode giveaway 20-27Juli2019 8. Pemenang sebanyak 2 orang akan dipilih berdasarkan kutipan terbaik menurut Karra 9. Seluruh ongkos kirim ditanggung Karra . . Buat kalian yang bingung mau buat kutipannya gimana bisa liat referensi di postan Karra sebelumnya yaa 😆 . . Catatan : kutipan ditulis di kolom komentar beserta tag dan tagar . . . #cerita #diksi #aksara #syair #sajak #sajakindonesia #kumpulanpuisi #puisisenja #sajakmalam #puisihati #sajakrindu #katakatabijak #sindirankeras #sindiranhalus #quotesgalau #baperstory #katakata #coretan #tulisan

hanya tersisip satu Dari rangkaian aksara yang termuat menggelitik hati Satu bait ternominasi Dari jutaan kepedihan lara. . Tak perlu sedu sedan itu..😂 Hehehe.. . Salam pujangga :)

"I have nothing" by whitney housten. Singing with @arianagrande 😂

. . Kala itu.. langit tersenyum manis Menatapku dengan indah Menyambut warna pelangi cerah Dia pun hadir, menghiasi hati Menghibur disela pilu waktuku Betapa bahagia nya ditemaninya ketika sepi Dihiburnya ketika sedih Ditenangkannya ketika resah Sungguh sulit untuk melupakan senyumnya Karena dia, sepotong hatiku bagian dari hidupku Kala itu.. . Namun.. kini langit tak begitu cerah Pelangi memudar tak bersisa Elemen cinta terkuras habis memakan rindu. seberkas kenangan melayang dalam asa Sebuah nama yang sangat ku rindu Ternyata sebuah kesalahan hati dalam memilih Yg sekadar singgah lalu pergi Dan takkan kembali Kini dia berpindah pada hati yg lain. . Wahai hati.. sudah cukup ! Kembalilah kepada sang pemilik hati Sungguh berpengharapan pada dia Adalah sebuah kesalahan yg sangat besar . Citeureup,14 April 2019

Pelita kasih Oleh: Nurul Rahmah Aulia Sudah begitu banyak hal itu terasa Namun waktu telah tiada Dengan keduanya Terisak tangis tak bersuara Gemetar rindu Dalam ingatan kasih sayang Tetes air mata menghias hati yg pilu Ketika terbayang olehku Pelita dalam balutan gulita Samudera kenangan, 12 September 2018

judul:The rainbows of life jenis buku:Antologi puisi Penulis : Nurul Rahmah Aulia ISBN : 978-602-5870-05-7 Tebal Buku : 116 SKU : 226-TROL Berat : 0.18 Harga : Rp. 60.000 Sinopsis : Serangkaian kata menjadi kalimat dengan sejuta makna yang sangat dalam. Kumpulan bait dengan berbagai tema yang sangat menggugah suasana. Buku ini seperti pelangi yang memiliki warna-warni dalam setiap aspek kehidupan. Di dalamnya terdapat arti makna yang dapat diterapkan dalam kata-kata sederhana. Beragam tema yang ada membuat warna pelangi dalam kehidupan nyata. Merah, jingga, kuning, hijau, biru, nila, ungu dan masih banyak warna yang diciptakan ketika mentari kehidupan terus memberikan cahayanya. Walaupun pelangi di langit sana bisa pudar, tapi tidak dengan hati yang memiliki pelangi indah. Ia akan terus menghiasi setiap sisi kehidupan dalam balutan keimanan dan ketaqwaan yang membuat hati lebih nyaman. This is my opinion. What about you guys? So, lets read this book!