#analogika

207 posts tagged with #analogika

Photos and Videos about #analogika

Chinese style photograph15 #Chinese #Chinatrends #Chinaclassic

bicoffeebar
(@bicoffeebar)

20 Days 8 Hours Ago

Mari merapat... #repost @brewtherhood.id (@get_repost) ・・・ . Mari bersenang-senang (BESOK) tanpa scale dan thermo digital, biar apa? ya biar seru aja sih . Didatangi oleh 24 Pendekar Kopi sekitar sukabumi, cicurug, cisaat, cibadak, cianjur, bandung dll yang santuy dan menyenangkan, dipertimbangkan oleh judges yang enjoynya banget : @mpipdamngood @egi_nezki @benk4milan @anggakuya . Bertempat di titik koordinat yang telah disepakati bersama @analogkopi Jalan Sriwijaya No.23, Sukabumi mulai 11.00 siang . Kalian bisa nonton ini, karena bakal se seru dan se meleleh film dilan (katanya @air_to_lander ) . kuy x masa ga kuy ! . Thanks for all support : @karsa.coffee @bicoffeebar @redcannonroastery @cafe_van_mila @mikhacoffee @bastaacoffeestand @procleansmi @sukabumicoffeeguide . Big thanks to @authenticity_id juga yang punya wilayah @analogkopi πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™βœŠβœŠβœŠβœŠβœŠ . #gaskeun #analogika #koffiebattle #panjangumurparapendekarkopi #brewtherhood #sukabumi

China top actress 2018 Liying Zhao #Chinese #Chinastars #Chinesebeauty

Cafe van Mila
(@cafe_van_mila)

20 Days 14 Hours Ago

#repost @brewtherhood.id with @make_repost ・・・ . Mari bersenang-senang (BESOK) tanpa scale dan thermo digital, biar apa? ya biar seru aja sih . Didatangi oleh 24 Pendekar Kopi sekitar sukabumi, cicurug, cisaat, cibadak, cianjur, bandung dll yang santuy dan menyenangkan, dipertimbangkan oleh judges yang enjoynya banget : @mpipdamngood @egi_nezki @benk4milan @anggakuya . Bertempat di titik koordinat yang telah disepakati bersama @analogkopi Jalan Sriwijaya No.23, Sukabumi mulai 11.00 siang . Kalian bisa nonton ini, karena bakal se seru dan se meleleh film dilan (katanya @air_to_lander ) . kuy x masa ga kuy ! . Thanks for all support : @karsa.coffee @bicoffeebar @redcannonroastery @cafe_van_mila @mikhacoffee @bastaacoffeestand @procleansmi @sukabumicoffeeguide . Big thanks to @authenticity_id juga yang punya wilayah @analogkopi πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™βœŠβœŠβœŠβœŠβœŠ . #gaskeun #analogika #koffiebattle #panjangumurparapendekarkopi #brewtherhood #sukabumi

Steamed Wuchang Fish #chineseculture #steamedfish #Chinese food

. Mari bersenang-senang (BESOK) tanpa scale dan thermo digital, biar apa? ya biar seru aja sih . Didatangi oleh 24 Pendekar Kopi sekitar sukabumi, cicurug, cisaat, cibadak, cianjur, bandung dll yang santuy dan menyenangkan, dipertimbangkan oleh judges yang enjoynya banget : @mpipdamngood @egi_nezki @benk4milan @anggakuya . Bertempat di titik koordinat yang telah disepakati bersama @analogkopi Jalan Sriwijaya No.23, Sukabumi mulai 11.00 siang . Kalian bisa nonton ini, karena bakal se seru dan se meleleh film dilan (katanya @air_to_lander ) . kuy x masa ga kuy ! . Thanks for all support : @karsa.coffee @bicoffeebar @redcannonroastery @cafe_van_mila @mikhacoffee @bastaacoffeestand @procleansmi @sukabumicoffeeguide . Big thanks to @authenticity_id juga yang punya wilayah @analogkopi πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™βœŠβœŠβœŠβœŠβœŠ . #gaskeun #analogika #koffiebattle #panjangumurparapendekarkopi #brewtherhood #sukabumi

. GIVE AWAY serangkaian acara menuju arena ANALOGIKA Koffiebattle nya @analogkopi X @brewtherhood.id supaya acaranya lancar dan barokah, . nih ada gratisan 2 (dua) buah CD atau mungkin KASET FISIK dari @sukabumimusicstore buat kamu yang bisa tebak salah satu quotes mural yang terdapat di tembok tembok kedai @analogkopi dan jadikan caption di postingan kamu . caranya gampang bingitz : - repost postingan e-flyer diatas - tag 5 (lima) orang temen kamu, musuh juga boleh, asal jangan mantan! - kasih caption sesuai dengan salah satu mural quotes yang ada di tembok tembok kedai Analog Koffiehuis - gunakan hashtag : #koffiebattle #analogika #analogkopi #sukabumimusicstore #brewtherhood #tapingopikan . 2 (dua) orang pemenang yang dinilai berdasarkan penghitungan kancing mamang @air_to_lander (akan kami siarkan secara LIVE IG tanggal 6 Maret 2019 pukul 19.00 WIB) berhak dapetin hadiahnya . SEMOGA BAROKAH, AKHIR KATA.... PANJANG UMUR ABAH DAN PARA PENDEKAR KOPI INDONESIA! . #koffiebattle #analogika #analogkopi #brewtherhood #tapingopikan #giveaway #giveawayindonesia #sukabumimusicstore

#repost from @brewtherhood.id . MAMPUS KAU DIKOYAK-KOYAK KOPI . GIVE AWAY serangkaian acara menuju arena ANALOGIKA Koffiebattle nya @analogkopi X @brewtherhood.id supaya acaranya lancar dan barokah, . nih ada gratisan 2 (dua) buah CD atau mungkin KASET FISIK dari @sukabumimusicstore buat kamu yang bisa tebak salah satu quotes mural yang terdapat di tembok tembok kedai @analogkopi dan jadikan caption di postingan kamu . caranya gampang bingitz : - repost postingan e-flyer diatas - tag 5 (lima) orang temen kamu, musuh juga boleh, asal jangan mantan! - kasih caption sesuai dengan salah satu mural quotes yang ada di tembok tembok kedai Analog Koffiehuis - gunakan hashtag : #koffiebattle #analogika #analogkopi #sukabumimusicstore #brewtherhood #tapingopikan . 2 (dua) orang pemenang yang dinilai berdasarkan penghitungan kancing mamang @air_to_lander (akan kami siarkan secara LIVE IG tanggal 6 Maret 2019 pukul 19.00 WIB) berhak dapetin hadiahnya . SEMOGA BAROKAH, AKHIR KATA.... PANJANG UMUR ABAH DAN PARA PENDEKAR KOPI INDONESIA! . #koffiebattle #analogika #analogkopi #brewtherhood #tapingopikan #giveaway #giveawayindonesia #sukabumimusicstore

Erwan Purnama
(@ewankz_jr)

24 Days 9 Hours Ago

#repost from @brewtherhood.id with @regram.app ... . GIVE AWAY serangkaian acara menuju arena ANALOGIKA Koffiebattle nya @analogkopi X @brewtherhood.id supaya acaranya lancar dan barokah, . nih ada gratisan 2 (dua) buah CD atau mungkin KASET FISIK dari @sukabumimusicstore buat kamu yang bisa tebak salah satu quotes mural yang terdapat di tembok tembok kedai @analogkopi dan jadikan caption di postingan kamu . caranya gampang bingitz : - repost postingan e-flyer diatas - tag 5 (lima) orang temen kamu, musuh juga boleh, asal jangan mantan! - kasih caption sesuai dengan salah satu mural quotes yang ada di tembok tembok kedai Analog Koffiehuis - gunakan hashtag : #koffiebattle #analogika #analogkopi #sukabumimusicstore #brewtherhood #tapingopikan . 2 (dua) orang pemenang yang dinilai berdasarkan penghitungan kancing mamang @air_to_lander (akan kami siarkan secara LIVE IG tanggal 6 Maret 2019 pukul 19.00 WIB) berhak dapetin hadiahnya . SEMOGA BAROKAH, AKHIR KATA.... PANJANG UMUR ABAH DAN PARA PENDEKAR KOPI INDONESIA! . #koffiebattle #analogika #analogkopi #brewtherhood #tapingopikan #giveaway #giveawayindonesia #sukabumimusicstore

Erland Herlambang
(@air_to_lander)

24 Days 14 Hours Ago

#repost @brewtherhood.id (@get_repost) ・・・ . GIVE AWAY serangkaian acara menuju arena ANALOGIKA Koffiebattle nya @analogkopi X @brewtherhood.id supaya acaranya lancar dan barokah, . nih ada gratisan 2 (dua) buah CD atau mungkin KASET FISIK dari @sukabumimusicstore buat kamu yang bisa tebak salah satu quotes mural yang terdapat di tembok tembok kedai @analogkopi dan jadikan caption di postingan kamu . caranya gampang bingitz : - repost postingan e-flyer diatas - tag 5 (lima) orang temen kamu, musuh juga boleh, asal jangan mantan! - kasih caption sesuai dengan salah satu mural quotes yang ada di tembok tembok kedai Analog Koffiehuis - gunakan hashtag : #koffiebattle #analogika #analogkopi #sukabumimusicstore #brewtherhood #tapingopikan . 2 (dua) orang pemenang yang dinilai berdasarkan penghitungan kancing mamang @air_to_lander (akan kami siarkan secara LIVE IG tanggal 6 Maret 2019 pukul 19.00 WIB) berhak dapetin hadiahnya . SEMOGA BAROKAH, AKHIR KATA.... PANJANG UMUR ABAH DAN PARA PENDEKAR KOPI INDONESIA! . #koffiebattle #analogika #analogkopi #brewtherhood #tapingopikan #giveaway #giveawayindonesia #sukabumimusicstore

Analog Koffiehuis
(@analogkopi)

24 Days 14 Hours Ago

#repost @brewtherhood.id (@get_repost) ・・・ . GIVE AWAY serangkaian acara menuju arena ANALOGIKA Koffiebattle nya @analogkopi X @brewtherhood.id supaya acaranya lancar dan barokah, . nih ada gratisan 2 (dua) buah CD atau mungkin KASET FISIK dari @sukabumimusicstore buat kamu yang bisa tebak salah satu quotes mural yang terdapat di tembok tembok kedai @analogkopi dan jadikan caption di postingan kamu . caranya gampang bingitz : - repost postingan e-flyer diatas - tag 5 (lima) orang temen kamu, musuh juga boleh, asal jangan mantan! - kasih caption sesuai dengan salah satu mural quotes yang ada di tembok tembok kedai Analog Koffiehuis - gunakan hashtag : #koffiebattle #analogika #analogkopi #sukabumimusicstore #brewtherhood #tapingopikan . 2 (dua) orang pemenang yang dinilai berdasarkan penghitungan kancing mamang @air_to_lander (akan kami siarkan secara LIVE IG tanggal 6 Maret 2019 pukul 19.00 WIB) berhak dapetin hadiahnya . SEMOGA BAROKAH, AKHIR KATA.... PANJANG UMUR ABAH DAN PARA PENDEKAR KOPI INDONESIA! . #koffiebattle #analogika #analogkopi #brewtherhood #tapingopikan #giveaway #giveawayindonesia #sukabumimusicstore

Ladies and gentlemen fasten your seat belt 😁 . Reposted from @brewtherhood.id - . Nah kan, gara gara mamang @air_to_lander pusing kebanyakan uang, akhirnya @analogkopi bikin adu jotos aer kopi supaya bisa menghibur bangsa ini tanpa debat. . YANG BERANI, silakan DM atau hub @botacksinside yang udah punya nomer whatsapp nya langsung kontek aja, palingan orangnya lagi gabut. . Dengan bangga, kami persembahkan bersama sama para sponsor yang turut mendukung dan malah sangat membantu. . 'ANALOGIKA' koffiëbattle tanggal 5 Maret 2019 di @analogkopi Jalan Sriwijaya No.23, Sukabumi . Akhir kata.... PANJANG UMUR PARA PENDEKAR KOPI yee semoga tetap semangat dalam berkarya ya kar . #analogika #koffiebattle #sukabumikopikers #sukabumidalamkopi #instagramaingkumahasia #dihesteginbiarkayakorangorang#bastaa #kopicianjur #kedaicianjur #cafecianjur - #regrann

Kita ngumpul lgi kawan @Regrann from @brewtherhood.id - . Nah kan, gara gara mamang @air_to_lander pusing kebanyakan uang, akhirnya @analogkopi bikin adu jotos aer kopi supaya bisa menghibur bangsa ini tanpa debat. . YANG BERANI, silakan DM atau hub @botacksinside yang udah punya nomer whatsapp nya langsung kontek aja, palingan orangnya lagi gabut. . Dengan bangga, kami persembahkan bersama sama para sponsor yang turut mendukung dan malah sangat membantu. . 'ANALOGIKA' koffiΓ«battle tanggal 5 Maret 2019 di @analogkopi Jalan Sriwijaya No.23, Sukabumi . Akhir kata.... PANJANG UMUR PARA PENDEKAR KOPI yee semoga tetap semangat dalam berkarya ya kar . #analogika #koffiebattle #sukabumikopikers #sukabumidalamkopi #instagramaingkumahasia #dihesteginbiarkayakorangorang

. Nah kan, gara gara mamang @air_to_lander pusing kebanyakan uang, akhirnya @analogkopi bikin adu jotos aer kopi supaya bisa menghibur bangsa ini tanpa debat. . YANG BERANI, silakan DM atau hub @botacksinside yang udah punya nomer whatsapp nya langsung kontek aja, palingan orangnya lagi gabut. . Dengan bangga, kami persembahkan bersama sama para sponsor yang turut mendukung dan malah sangat membantu. . 'ANALOGIKA' koffiΓ«battle tanggal 5 Maret 2019 di @analogkopi Jalan Sriwijaya No.23, Sukabumi . Akhir kata.... PANJANG UMUR PARA PENDEKAR KOPI yee semoga tetap semangat dalam berkarya ya kar . #analogika #koffiebattle #sukabumikopikers #sukabumidalamkopi #instagramaingkumahasia #dihesteginbiarkayakorangorang

katabumi
(@bumiberkata)

2019-01-11 00:52:12

Janganlah keliru. Sungguh, adakalanya sunyi bersuara. #quotes #quotesmotivation #quotesofthedays #bestquotes #katakataindonesia #katakatamutiara #katakatamotivasi #katakatakeren . . . #analogika #katabumi @bumiberkata

katabumi
(@bumiberkata)

2019-01-09 20:15:03

Percayalah, sedalam apapun luka di hati-selalu lah ada penyembuhnya. Suatu yang tak kau tau bahkan tak pernah terbayang. Cukup percayalah. Sekali lagi percayalah. Harga sebuah percaya sungguhlah mahal. #quotes #quotesmotivation #quotesofthedays #bestquotes #katakatabijak #katakatakeren #katakataindonesia #katakatamotivasi #katakatamutiara . . . #analogika #katabumi Persembahan dari @batsyan.jr

katabumi
(@bumiberkata)

2019-01-08 18:11:38

Masa depan perlu dibuktikan. Udah nya entar nyanyi gini *sekarang lo nyeselkan? Putusin gue -skip- Saya doakan masa depan mu berbahagia, sehat wal afiat, hidup berumur panjang tanpa terhalang dosa dan tak putus cinta!;)) . . . #analogika #katabumi Persembahan dari @mahdallifan

katabumi
(@bumiberkata)

2019-01-08 17:56:20

Wahai netizen yang orang bilang budiman itu. Jagalah perkataan. Pertama karena yang lain itu tidak lebih penting dari mengurusi diri sendiri. Kedua karena yang lain pun punya mulut yang kapan saja kau pun bisa jadi bahan omongan. Hati-hatilah, dunia ini milik tuhan maha adil. Seharusnya kau paham apa itu sebab akibat. Sisi lainnya teruntuk kau yang menjadi korban. Tertawalah, kebahagiaan mu lebih dari cukup untuk membakar hatinya. Ingat pula, alih-alih dia berkata itulah dirinya. Hinaan yang dia lempar boleh jadi adalah hatinya. Bibirnya itu adalah cermin. #quotes #quotesofthedays #bestquotes #quotesmotivation #katakatakeren #katakatabijak #katakatamotivasi #katakatamutiara #katakataindonesia . . . #analogika #katabumi @bumiberkata

Shooting an interview with a 3 camera setup. #interview #videoproduction #videorental #ursaminipro #analogika #rentastudio #transakcija

Miha Umek
(@mihaumek)

2018-12-01 00:09:57

A short clip of our entry for @thefilmriot one minute short film competition... Link to our YouTube channel is in my bio. #shortfilm #microfilm #filmstropro #filmriot #analogika #director

Miha Umek
(@mihaumek)

2018-11-27 14:42:49

It's been way to long since I had my name on a film slate 😊 #filmslate #filmdirector #filmcrew #analogika

Miha Umek
(@mihaumek)

2018-11-26 03:43:24

Someone is getting stabbed tonight 😎 #filmmaking #propbuilding #practicalfx #fakeknife #analogika

Rick Romani
(@rickromani)

2018-11-15 12:41:20

GratidΓ£o" Γ© a nova mΓΊsica do @heisdanne em parceria com @analogikamusic e @danabranches. Vem ouvir! Link na bio do artista. Bookings: rick@artistfactory.com.br -- #danne #heisdanne #analogika #danabranches #phouse #release #artistfactory #dj #music #djlife #djing #house #brazilianbass #omg #nightlife #events #entertainment #musicbusiness #goodmusic

Ascar Ade
(@ascaradid)

2018-11-02 09:26:39

@pwgdochi - fluktuasi glukosa (cover) #analogika #spotifypremium

GratidΓ£o" Γ© a nova mΓΊsica do @heisdanne em parceria com @analogikamusic e @danabranches. Vem ouvir! Link na bio do artista.β € .β € #danne #heisdanne #analogika #danabranches #phouse #release #artistfactory

Lea Aymard
(@lea_aymard)

2018-10-25 23:59:35

Me & my new toy 😜 Thanks @mihaumek for the πŸ“·#analogika #studio303ljubljana #ursaminipro #femalefilmmaker #canon70200 #smallrig #camerawoman #setlife

Miha Umek
(@mihaumek)

2018-10-23 00:36:45

Some morning action 😎 #onset #filming #filmcrew #documentary #panorama #analogika

Miha Umek
(@mihaumek)

2018-10-22 11:56:42

Pulling focus from a safe distance is always a good thing 😊 #firstac #1stac #focuspulleratwork #focuspuller @lenzhound || Our Ursa mini pro @ work 😎 #ursaminipro #analogika #filmcrew #onset #documentary #filming

Miha Umek
(@mihaumek)

2018-10-16 01:38:16

Christmas came early this year 😊 Top and side plate for our new #ursaminipro 😎 #videoproduction #videogear #videorental #analogika #smallrig

Miha Umek
(@mihaumek)

2018-10-15 12:46:36

Follow @studio303.si β€’ β€’ β€’ β€’ β€’ When you get a new camera, scream of joy and can't wait to test it but you quickly figure out that all your lenses are currently being rented. All of them? Oh no! A little vintage sweety is still here πŸ˜‰ #studio303ljubljana #blackmagicursaminipro46k #videoproduction #videogear #videorental #analogika #vintagelenses #smallrig

Dia 18/10 irei comemorar mais um ano de vida na @vintageoldspace!! E todos vocΓͺs sΓ£o meus convidado!!!!! #eletronicnight #rodrigomag #firejack #analogika #igorcosta #vintageoldspace #deephouse

Miha Umek
(@mihaumek)

2018-10-09 06:52:09

Rigging our #atomosshogun as a directors monitor. @smallrigchina cage is perfect for this kind of setup 😎 #videoproduction #videogear #smallrig #analogika #studio303ljubljana #gearporn @atomos_news

Miha Umek
(@mihaumek)

2018-10-07 17:44:47

Lažje nas boste naőli 😎 #studio303ljubljana #videoproduction #analogika #videostudio #fotostudio

Miha Umek
(@mihaumek)

2018-10-02 05:10:48

When you start mounting accessories on your #zhiyuncrane2 thank god for #smallrig and their nice gear. Easy on/off mount for our @feelworld_monitor F6 monitor 😎 @smallrigchina @zhiyun_tech #videoproduction #videogear #gimbal #gearporn #analogika #videorental #studio303ljubljana

Di Bandung waktu itu β€’ β€’ β€’ β€’ β€’ #retroikafilme #analogfilm #filmisnotdeath #colorplus200 #pentaxk1000 #pentax #analogika #analogvibes

Miha Umek
(@mihaumek)

2018-09-03 03:37:14

New toy in da house πŸ’ͺ😎 #zhiyuncrane2 #gimbal #videogear #geargeek #videoproduction #analogika

Lea Aymard
(@lea_aymard)

2018-06-14 23:39:56

Thanks for the πŸ“· @marusazemlja #analogika #studio303 #sonya7s

Medinahaier_photo
(@medinahaier)

2018-05-23 08:25:23

Mh #analogika

Medinahaier_photo
(@medinahaier)

2018-05-23 08:23:45

Mh #analogika

>> #analogika << . Bagi malam, senja adalah dalang dibalik sosok wayang yang menghangatkan kala tibanya gelap gulita. Senja adalah waktu dimulainya sebuah cerita yang menghibur dibalik topeng rona jingga. Tak bersuara, namun syarat akan makna. Bagi malam, senja adalah pelipur lara. Jika senja tiada, malam pun tak akan bisa merdeka. Bulan, bintang, semuanya tiada. Entahlah, bagaimana itu bisa terjadi. Entah itu hanya sebuah asumsi yang telah menjadi nyata, atau sudah menjadi rahasia Semesta. Namun, hati dan logikanya meyakini bahwa itu semua sudah menjadi kodrat Sang Maha Kuasa. Sabar. Itulah yang dilakukan malam ketika senja tak mengiring kedatangannya. Tabah. Itulah yang dilakukan malam ketika senja tak menyapa kehadirannya. Kini, senja tinggalah cerita. Malam pun menunggu akan episode selanjutnya. #penikmatsenja #sastrajingga #explorejogja

Luka Likar
(@lukalikar)

2018-05-01 15:34:44

We were shooting a music video =) Analogika production house :) #analogika #musicvideo #focuspuller #dji #ronin #carcam #sony #fs7 #a7s #sonyfs7 #sonya7s #onset #cinematography #filming #ilovemyjob #igslovenia #ljubljana @analogika @mihaumek @lea_aymard @curi_murikaa

Lea Aymard
(@lea_aymard)

2018-10-31 03:48:55

Preparing the light on location for a musical video we will be shooting tomorrow. All is set up 😊 Pic: @mihaumek #cinematografy #lightsetup #behindthescene #studio303ljubljana #analogika #womaninfilm #femalefilmmaker

ANALOGIKA Kita tak mengenal delete, kami menghargai apa yang kita ambil #keepshotfilm #keepfilmalive #analogika #kodak #canisterclan #filmisnotdead

Agung Martani
(@agungmartani)

2018-01-30 22:57:55

... Hi Dilan kamu bilang rindu itu berat, Berat mana rindumu itu dengan ibumu ketika mengandung kamu yang sekarang setelah dewasa tidak pernah pulang untuk menengoknya? Rindu ibumu untuk sekedar melihat kamu tersenyum ketika dirimu menyantap masakannya, berat mana? Rindu ibumu menunggumu hingga larut malam hanya untuk menanyakan bagaimana kerjaanmu, berat mana? Rindu ibumu yang bangun pagi menyiapkan telur mata sapi, nasi dan kecap manis untuk bekalmu sekolah, berat mana? Terlalu banyak rindu-rindu pada ibumu Mari sini kita USG 4 dimensi #analogika

Miha Umek
(@mihaumek)

2018-01-25 14:32:58

Today @celtofficial and I finally finished building sound absorbers for the studio. It was a fun day indeed. 😎 #acustics #soundabsorption #soundproofing #soundabsorbing #diy #studio303ljubljana #analogika #celt #videoproduction

Simon Celt
(@celtofficial)

2018-01-12 12:20:15

The first absorber is on wheels πŸ€— I’m so happy with the results 😜 big thanks goes to the @mihaumek for help πŸŽ₯🎧🎬 #celt #absorber #videowall #infinitywall #acoustic #soundrecording #deverb #denoise #production #filming #awsome #happy #analogika

Miha Umek
(@mihaumek)

2018-01-12 04:02:23

The first absorber is on wheels 😎 Our chief sound engineer @celtofficial is happy 😊 #studio303ljubljana #soundproofing #absorbers #soundabsorption #analogika #celt

Miha Umek
(@mihaumek)

2018-01-11 04:24:37

Good acoustics are important as much as good light in the studio. We are building sound absorbers to remove reverbs and delays as much as possible. They will be on wheels, so we can move them around the studio. 😎 #acoustics #studio #filmstudio #studio303ljubljana #celt #analogika @celtofficial

Miha Umek
(@mihaumek)

2017-11-26 03:10:16

Our new studio is being built. Can't wait to start using it! #videostudio #photostudio #audiostudio #studio303 #analogika #celt

(@rudibinrohadi)

2017-10-13 11:21:45

atas dan bawah hanyalah nama untuk memudahkan kita melafalkan posisi. #quote #theory #addmenow #caption #pararel #nikon #ktm #mask #munafik #reborn #smash #glory #kopi #analogika #mati

ibon azpilikueta
(@iazpili)

2017-10-12 23:57:20

ColisiΓ³n mΓΊltiple en la N-1. Cortados ambos sentidos. Istripu latza Gotzene paren, N-1ean... testigu falta ez dago baina nola gertatuko zen? Nolako kamara erabiliko zen argazki hau ateratzeko? #alegia #gotzenebaserria #istripua #accidente #analogic #analogika #garaibatekoargazkia

Ψ·Ψ§Ψ±Ω‚
(@danithareq)

2017-09-21 05:17:35

β€œSaya orang Indonesia baru – sudah 35 tahun di luar negeri. Tapi, barangkali jiwa saya lebih Indonesia – lebih merah putih.” - (Erwin Ramedhan - former journalist for French publication in Paris to Le Monde, Le Monde Diplomatique, and Le Monde de l'Education) #analogika πŸ“Έ: @kairshanaya

Ramadhan Giri.
(@ramadhangiri)

2017-09-21 05:07:28

"Jadi, sekolah kita mixed – ada asrama perempuan dan laki-laki. Jadi, ngedatenya cuma nganter ke asrama. It’s very romantic, karena nganternya sambil pegangan tangan.” -- (Erwin Ramedhan - former journalist for French publication in Paris to Le Monde, Le Monde Diplomatique, and Le Monde de l'Education) #analogika πŸ“Έ: @kairshanaya

Tebby Wibowo
(@tebbywibowo)

2017-09-18 13:53:59

Solitude #analogika #anthimage

Eddie Mohammad
(@eddiemohammad)

2017-09-14 00:13:17

Lelah, mungkin karena jarak yang ditempuh sudah sangat panjang, jalan penuh senang, jalan penuh sedih, jalan yang kemudian mendefinisikan beliau. Foto ini yang tangkap Dani Thareq, salah satu Talent Lead emNTWRK yang berhobi fotografi analog. Selain berkuliah di Fak. Hukum Universitas Indonesia, Dani juga mengajar di emNTWRK. Saat ini Dani juga sedang menggiatkan aktivitas belajar fotografi bertajuk #socialcaptureclub. Photo: @DaniThareq #danithareq #life #kehidupan #fotografia #fotografi #photography #analog #analogphotography #analogika #socialcaptureclub #emntwrk #emntwrkjkt #emntwrkdiy #emntwrkmlg

Tebby Wibowo
(@tebbywibowo)

2017-09-12 18:16:14

Waiting game #analogika #anthimage