Photos and Videos about

THAKHAIKO
(@tha.khaiko)

44 Minutes Ago

πŸ˜… β€’ Cr @viralkak . Tap ❀️ Mention Temanmu & Komentar Positif. β€’> β€’> Follow πŸ‘‰ @tha.khaiko ❀️ β€’> β€’> #thakhaiko #pp #paidpromote #aslingakak #dagelanvideo #dagelan #vidiolucu #lucuabis #kocak #gokil #lucu #ngakak #videolucu #guyonan #ketawa #videongakak #videogokil #videokocak #bandung #jakarta

THAKHAIKO
(@tha.khaiko)

46 Minutes Ago

Romatisnya . . . . . . . . . . Cr @lagihits._ . . Tap ❀️ Mention Temanmu & Komentar Positif. β€’> β€’> Follow πŸ‘‰ @tha.khaiko ❀️ β€’> β€’> #thakhaiko #pp #paidpromote #aslingakak #dagelanvideo #dagelan #vidiolucu #lucuabis #kocak #gokil #lucu #ngakak #videolucu #guyonan #ketawa #videongakak #videogokil #videokocak #bandung #jakarta

🀣🀣 kreatif . Cr @enamon_joke . . Tap ❀️ Mention Temanmu & Komentar Positif. β€’> β€’> Follow πŸ‘‰ @tha.khaiko ❀️ β€’> β€’> #thakhaiko #pp #paidpromote #aslingakak #dagelanvideo #dagelan #vidiolucu #lucuabis #kocak #gokil #lucu #ngakak #videolucu #guyonan #ketawa #videongakak #videogokil #videokocak #bandung #jakarta

Cr @viral_hewan . Tap ❀️ Mention Temanmu & Komentar Positif. β€’> β€’> Follow πŸ‘‰ @tha.khaiko ❀️ β€’> β€’> #thakhaiko #pp #paidpromote #aslingakak #dagelanvideo #dagelan #vidiolucu #lucuabis #kocak #gokil #lucu #ngakak #videolucu #guyonan #ketawa #videongakak #videogokil #videokocak #bandung #jakarta

Tag doi dan temanmu. . Cr @sepatah_rindu . . Tap ❀️ Mention Temanmu & Komentar Positif. β€’> β€’> Follow πŸ‘‰ @tha.khaiko ❀️ β€’> β€’> #thakhaiko #pp #paidpromote #aslingakak #dagelanvideo #dagelan #vidiolucu #lucuabis #kocak #gokil #lucu #ngakak #videolucu #guyonan #ketawa #videongakak #videogokil #videokocak #bandung #jakarta

HITZ BDL
(@hitz.bdl)

2 Hours Ago

Selamat pagi 🌞 Jangan lupa minum kopi β˜• . . . … ___________ Follow : @hitz.bdl ___________πŸ”₯ #selamatpagi #selamatpagidunia #selamatpagicinta #selamatpagiindonesia #hitzbdl #bandarlampung #lampung #aslingakak #ngakakkocak #ketawa #ketawajahat #viral #foto #fotoviral #anakjamansekarang #bocah #kidsjamannow

Tag anak pesulap!!! . . Cr @cuk.video . . Tap ❀️ Mention Temanmu & Komentar Positif. β€’> β€’> Follow πŸ‘‰ @tha.khaiko ❀️ β€’> β€’> #thakhaiko #pp #paidpromote #aslingakak #dagelanvideo #dagelan #vidiolucu #lucuabis #kocak #gokil #lucu #ngakak #videolucu #guyonan #ketawa #videongakak #videogokil #videokocak #bandung #jakarta

Kasih tau temen kamu yang suka durian πŸ˜‚ . . Cr @gang5al . . Tap ❀️ Mention Temanmu & Komentar Positif. β€’> β€’> Follow πŸ‘‰ @tha.khaiko ❀️ β€’> β€’> #thakhaiko #pp #paidpromote #aslingakak #dagelanvideo #dagelan #vidiolucu #lucuabis #kocak #gokil #lucu #ngakak #videolucu #guyonan #ketawa #videongakak #videogokil #videokocak #bandung #jakarta

[#boomingkan] ORANG BAIK πŸ˜‰ . Cr @lagibooming__ . Tap ❀️ Mention Temanmu & Komentar Positif. β€’> β€’> Follow πŸ‘‰ @tha.khaiko ❀️ β€’> β€’> #thakhaiko #pp #paidpromote #aslingakak #dagelanvideo #dagelan #vidiolucu #lucuabis #kocak #gokil #lucu #ngakak #videolucu #guyonan #ketawa #videongakak #videogokil #videokocak #bandung #jakarta

Totalitas pemuda 2018. Makin gokil bre. Cr @riweuh_id #riweuh #riweuh_id . . Tap ❀️ Mention Temanmu & Komentar Positif. β€’> β€’> Follow πŸ‘‰ @tha.khaiko ❀️ β€’> β€’> #thakhaiko #pp #paidpromote #aslingakak #dagelanvideo #dagelan #vidiolucu #lucuabis #kocak #gokil #lucu #ngakak #videolucu #guyonan #ketawa #videongakak #videogokil #videokocak #bandung #jakarta

Tutorial hari ini kita membuat sepeda kita menjadi sepeda listrik dengan menambahkan mesin bor listrik bongkar pasang tanpa kabel...?? Tetapi belum pernah teruji dimusim penghujan apakah aman... Moga bermanfaat πŸ™πŸ™πŸ™ . . . . . . #kabarsosmed#aslingakak#redaksiana#lucu#lucubanget#lucuabis#videolucu#luculucuan#lucugila#lucuhabis#dagelan#dagelanjowo##ngapakdagelandagelanvideo#dagelanlucu#dagelanjabar#dagelanyogyakarta#meme#memekomikindonesia#memekomik#memelucu#memengakak#memevideo#funnyvideos#nelakharisma#viavallen#didikempot#ngapak#ngapaklucu#dagelanngapak#humor

Yesssss..... Hayy gaessss..... Hidup gw sih asekkk.... Mungkin.....ini mungkinn lohhh ya.. Hidup lu gk asikkk... Jadi lu hobby gt ngomentarin hidup gw... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜ Ciannn amat ya idup lu.. Berasa gk hidup gt yesss klo lu gk ngomentarin hidup gw??.. #seriusnanyaπŸ˜‚ #luusikgwbantai Gw sih ya jarang "liburan" πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜πŸ˜ Tp gw ogah ngomentarin hidup org... #mirislihatorgsirik Gw paham sih klo lu jarang liburan, jadi hiburan lu, ya merhatiin dan ngomentarin hidup gw..... Butuh modal liburan gw kasih dah.... #mumpunggwlagibaik #seriusnanya Lu lihat hari" gw indah ya,,,, jadi pengen gt??? πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #aslingakak πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜πŸ˜ #satupoinyabuatkamu #atiati #realmylife #sebelumgwnyamperinlu #syukuri_jalani_janganlupabahagia😍😘❀️ #ingatjanganlupabahagia #yuanriπŸ’œπŸ’›πŸ’šπŸ’—πŸ’™ Nama gw #yuniantirihi #gkadamaafbuatyangsukausil #tuhartinamagw #ingat!!!

Makan daging anjing dengan sayur kol Prodi mantan #ngakakkocak #lucubanget #aslingakak #maellee #lucubangetkakak

Testimoni😍😍

CILAAAY IBU-IBU MELENIUM 😁 . . Follow : @mangradja_pjs99 @magungirawan @ragil_purnama @epstonesepstones @nabilangels @amoy.silung @siti_nhotz @ajayfahang @l.tariii @miss_lusiucii1234 @anggi_tresiany @aiimojjang @egon_slanker23 - - #kocak #ibuibu #pakemotor #vidgramlucu #humor #bikintawa #ngakakkocak #lucu #tambahfollowersindonesia #followers #follwback #hitzkekinian #zamannow #aslingakak #likeforlikes #kbb #jawabarat #padalarang #virallkan #videoviralindonesia

Prank panco di job motor orang *@tesolo_vidgram *@lodolodoproduction @lucubangetkk.reall @lawak_jowo @lodolodovidgram @kunkun_vidgramm @kolakainfo @infolokersumbar @komikharian_ @tambah.fol1owerss.indonesia @narsistrans7 @bahkaujiproject @ngakak_video_lucu @lucu.abis @ngakakkocak @video._.lucu @kendariinfo @koltim.vidgram @kolutterkini @lawakpostgram . . . #tiktok #videogokil #videokocak #unik #vidgram #videongakak #kekinian #jomblo #lawak #fun #surabaya #hiburan #comedy #lol #memelucu #mobilelegends #vidgramindo #vidiolucu #jawabarat #ivgcomedy #videoviral #beritaterkini #club #thecommentnet #asikinaja #aslingakak #keepsolid #medantalk #indonesiangirl #salamsatuaspalindonesia

#repost @breastcare.solution β€’ β€’ β€’ β€’ β€’ KECEWA dengan Ukuran Payudara mu yang Kecil dan Kendor? Pasangan selalu COMPLAIN dengan Payudara mu yang kendor dan Kecil? MARAH pasangan selalu melirik wanita lain yang punya payudara BESAR & KENCANG? MENYUSUI & MELAHIRKAN membuat payudaramu kendor dan kecil? MINDER dan MALU karena payudara mu yang kecil dan kendor? Sudah coba macam2 cara tapi tidak ada hasil nya. Kami ada sebuah SOLUSI TERBAIK, SEBUAH PRODUK REVOLUSIONER YANG AKAN MEMBUAT IMPIAN PAYUDARA BESAR & KENCANG TERWUJUD. Sebuah Produk Masker PAYUDARA yang akan membuat payudaramu besar dan kencang dalam waktu 1-2 minggu. Sudah TERBUKTI & TERPERCAYA Whatsapp : +62857-1550-6055

Assalam mualaikum. " By : @miraaputry_ " πŸ”›πŸ”›πŸ”›πŸ”›πŸ”›πŸ”›ATTENTIONπŸ”›πŸ”›πŸ”›πŸ”›πŸ”›πŸ”›πŸ”› Promo akhir tahun berlaku sampai tanggal 30 Desember 2018. Bagi sahabat yang memiliki foto & vidio menarik bisa tag @wanitaidaman_._ atau kirim via WA lihat di bio. Foto dan vidio yang menarik menurut kami akan kami repost gratis (free). Sarat dan ketentuan : 1. foto & vidio wanita berhijab dan sopan 2. Follow @wanitaidaman_._ πŸ”›πŸ”›πŸ”›πŸ”›πŸ”›πŸ”›πŸ”›πŸ”›πŸ”›πŸ”›πŸ”›πŸ”›πŸ”›πŸ”›πŸ”›πŸ”›πŸ”› ⬆️ ➑️ @wanitaidaman_._ ↕️ βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– Silahkan ❀️like πŸ’¬comment πŸ‘₯tag πŸ”repost dan follow ➑️ @wanitaidaman_._ dengan hastag #wanitaidaman. Jika konten kami menarik menurut sahabat Foto dan video terbaik yang sesuai dengan karakteria kami akan kami repost. βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– #selebgramhits #selebgram #musergeneration #trillergeneration #lucu #vidgram #anakhits #selebgram #smule #kidsjamannow #regramhits #fff #thakhaiko #pp #paidpromote #aslingakak #dagelanvideo #dagelan #vidiolucu #lucuabis #kocak #gokil #lucu #ngakak #videolucu #guyonan #ketawa #videogokil #videokocak #bandung #jakarta

Di Lagu "allahumma labbaik" nissa mengajak seluruh penonton selfie sambil bernyanyi bersama pada acara Hari jadi kabupaten lumajang jawa timur. πŸ”›πŸ”›πŸ”›πŸ”›πŸ”›πŸ”›ATTENTIONπŸ”›πŸ”›πŸ”›πŸ”›πŸ”›πŸ”›πŸ”› Promo akhir tahun berlaku sampai tanggal 30 Desember 2018. Bagi sahabat yang memiliki foto & vidio menarik bisa tag @wanitaidaman_._ atau kirim via WA lihat di bio. Foto dan vidio yang menarik menurut kami akan kami repost gratis (free). Sarat dan ketentuan : 1. foto & vidio wanita berhijab dan sopan 2. Follow @wanitaidaman_._ πŸ”›πŸ”›πŸ”›πŸ”›πŸ”›πŸ”›πŸ”›πŸ”›πŸ”›πŸ”›πŸ”›πŸ”›πŸ”›πŸ”›πŸ”›πŸ”›πŸ”› ⬆️ ➑️ @wanitaidaman_._ ↕️ βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– Silahkan ❀️like πŸ’¬comment πŸ‘₯tag πŸ”repost dan follow ➑️ @wanitaidaman_._ dengan hastag #wanitaidaman. Jika konten kami menarik menurut sahabat Foto dan video terbaik yang sesuai dengan karakteria kami akan kami repost. βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– #selebgramhits #selebgram #musergeneration #trillergeneration #lucu #vidgram #anakhits #selebgram #smule #kidsjamannow #regramhits #fff #thakhaiko #pp #paidpromote #aslingakak #dagelanvideo #dagelan #vidiolucu #lucuabis #kocak #gokil #lucu #ngakak #videolucu #guyonan #ketawa #videogokil #videokocak #bandung #jakarta

Hai... Selamat malam. " By : @fanitiyas11 " πŸ”›πŸ”›πŸ”›πŸ”›πŸ”›πŸ”›ATTENTIONπŸ”›πŸ”›πŸ”›πŸ”›πŸ”›πŸ”›πŸ”› Promo akhir tahun berlaku sampai tanggal 30 Desember 2018. Bagi sahabat yang memiliki foto & vidio menarik bisa tag @wanitaidaman_._ atau kirim via WA lihat di bio. Foto dan vidio yang menarik menurut kami akan kami repost gratis (free). Sarat dan ketentuan : 1. foto & vidio wanita berhijab dan sopan 2. Follow @wanitaidaman_._ πŸ”›πŸ”›πŸ”›πŸ”›πŸ”›πŸ”›πŸ”›πŸ”›πŸ”›πŸ”›πŸ”›πŸ”›πŸ”›πŸ”›πŸ”›πŸ”›πŸ”› ⬆️ ➑️ @wanitaidaman_._ ↕️ βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– Silahkan ❀️like πŸ’¬comment πŸ‘₯tag πŸ”repost dan follow ➑️ @wanitaidaman_._ dengan hastag #wanitaidaman. Jika konten kami menarik menurut sahabat Foto dan video terbaik yang sesuai dengan karakteria kami akan kami repost. βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– #selebgramhits #selebgram #musergeneration #trillergeneration #lucu #vidgram #anakhits #selebgram #smule #kidsjamannow #regramhits #fff #thakhaiko #pp #paidpromote #aslingakak #dagelanvideo #dagelan #vidiolucu #lucuabis #kocak #gokil #lucu #ngakak #videolucu #guyonan #ketawa #videogokil #videokocak #bandung #jakarta

Cr @hahareceh_ . . Tap ❀️ Mention Temanmu & Komentar Positif. β€’> β€’> Follow πŸ‘‰ @tha.khaiko ❀️ β€’> β€’> #thakhaiko #pp #paidpromote #aslingakak #dagelanvideo #dagelan #vidiolucu #lucuabis #kocak #gokil #lucu #ngakak #videolucu #guyonan #ketawa #videongakak #videogokil #videokocak #bandung #jakarta

Tag teman kamuπŸ˜‚πŸ€£ . Cr @medsos_terkini . . Follow πŸ‘‰ @tha.khaiko ❀️ β€’> β€’> #thakhaiko #pp #paidpromote #aslingakak #dagelanvideo #dagelan #vidiolucu #lucuabis #kocak #gokil #lucu #ngakak #videolucu #guyonan #ketawa #videongakak #videogokil #videokocak #bandung #jakarta

Pipi kejepit cing . . Cr @humorsegar . . Tap ❀️ Mention Temanmu & Komentar Positif. β€’> β€’> Follow πŸ‘‰ @tha.khaiko ❀️ β€’> β€’> #thakhaiko #pp #paidpromote #aslingakak #dagelanvideo #dagelan #vidiolucu #lucuabis #kocak #gokil #lucu #ngakak #videolucu #guyonan #ketawa #videongakak #videogokil #videokocak #bandung #jakarta

melimpah ikannya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ . Cr @video_medsos . . Tap ❀️ Mention Temanmu & Komentar Positif. β€’> β€’> Follow πŸ‘‰ @tha.khaiko ❀️ β€’> β€’> #thakhaiko #pp #paidpromote #aslingakak #dagelanvideo #dagelan #vidiolucu #lucuabis #kocak #gokil #lucu #ngakak #videolucu #guyonan #ketawa #videongakak #videogokil #videokocak #bandung #jakarta

PERFECT !πŸ‘†πŸ˜ . Cr @viral.banget #viralbanget . . Tap ❀️ Mention Temanmu & Komentar Positif. β€’> β€’> Follow πŸ‘‰ @tha.khaiko ❀️ β€’> β€’> #thakhaiko #pp #paidpromote #aslingakak #dagelanvideo #dagelan #vidiolucu #lucuabis #kocak #gokil #lucu #ngakak #videolucu #guyonan #ketawa #videongakak #videogokil #videokocak #bandung #jakarta

Aya pesen ti kol buntung tahhhπŸ˜‚ Iraha ?? . . Cr @comic_sunda . . Tap ❀️ Mention Temanmu & Komentar Positif. β€’> β€’> Follow πŸ‘‰ @tha.khaiko ❀️ β€’> β€’> #thakhaiko #pp #paidpromote #aslingakak #dagelanvideo #dagelan #vidiolucu #lucuabis #kocak #gokil #lucu #ngakak #videolucu #guyonan #ketawa #videongakak #videogokil #videokocak #bandung #jakarta

Gpp garing yang penting eksis πŸ˜› Pemain: @fadly.bagas @satriioyooga @_plaffy_flaffy_ Ngerekam: @kambing_sakti Editor: @_plaffy_flaffy_ Hesteg: #lucu #lucubangetkk #receh #kunkunvidgram #ngakakkocak #minangkocak #aslingakak #bangijaltv #indozone #madlipzindonesia #garinglu #kreatifitas Repost: @indoviral8 @minang.kocak @ngakakkocak @asli_gak_lucu @luculucuvideo @bangkumerah.official @video.maelllee_official

"Gitu aja terus sampe blackpink keluarin singel dangdut koplo :Dβ € β € Tag temen kamu yang kelakuannya kayak gini.β € β € #dagelan #lucu #humor #kocak #ngakakabis #lelucon #hiburan #aslingakak #lucuinaja #lucubanget #situshumor #ngaco #humorngaco #lucuabis #pokoelucu #ngakakaja #nyicil.ngakak #funny #unikβ € β € "

Dia lagi πŸ˜… #eksisterus . Cr @minang.kocak . . Tap ❀️ Mention Temanmu & Komentar Positif. β€’> β€’> Follow πŸ‘‰ @tha.khaiko ❀️ β€’> β€’> #thakhaiko #pp #paidpromote #aslingakak #dagelanvideo #dagelan #vidiolucu #lucuabis #kocak #gokil #lucu #ngakak #videolucu #guyonan #ketawa #videongakak #videogokil #videokocak #bandung #jakarta

"Lagi goreng apa lagi main paintboll sih? Lengkap bener peralatannya :Dβ € β € Tag temen kamu yang kayak giniβ € β € #dagelan #lucu #humor #kocak #ngakakabis #lelucon #hiburan #aslingakak #lucuinaja #lucubanget #situshumor #ngaco #humorngaco #lucuabis #pokoelucu #ngakakaja #nyicil.ngakak #funny #unikβ € "

Menghitamlah dia🀣 . Cr @ngakakkampret_ . . Tap ❀️ Mention Temanmu & Komentar Positif. β€’> β€’> Follow πŸ‘‰ @tha.khaiko ❀️ β€’> β€’> #thakhaiko #pp #paidpromote #aslingakak #dagelanvideo #dagelan #vidiolucu #lucuabis #kocak #gokil #lucu #ngakak #videolucu #guyonan #ketawa #videongakak #videogokil #videokocak #bandung #jakarta

Kenapa harus membeda-bedakan ? 😒 . Sc : UNICEF . Cr @gang5al . . . Tap ❀️ Mention Temanmu & Komentar Positif. β€’> β€’> Follow πŸ‘‰ @tha.khaiko ❀️ β€’> β€’> #thakhaiko #pp #paidpromote #aslingakak #dagelanvideo #dagelan #vidiolucu #lucuabis #kocak #gokil #lucu #ngakak #videolucu #guyonan #ketawa #videongakak #videogokil #videokocak #bandung #jakarta

akan mengganggu liburan anda! . Cr @recehtapisayang . . Tap ❀️ Mention Temanmu & Komentar Positif. β€’> β€’> Follow πŸ‘‰ @tha.khaiko ❀️ β€’> β€’> #thakhaiko #pp #paidpromote #aslingakak #dagelanvideo #dagelan #vidiolucu #lucuabis #kocak #gokil #lucu #ngakak #videolucu #guyonan #ketawa #videongakak #videogokil #videokocak #bandung #jakarta

cerdas bangetπŸ‘πŸ‘πŸ‘ . 🎬 Gifted 🌟 IMDB : 7,6 Ce @say.film #sayfilm Tap ❀️ Mention Temanmu & Komentar Positif. β€’> β€’> Follow πŸ‘‰ @tha.khaiko ❀️ β€’> β€’> #thakhaiko #pp #paidpromote #aslingakak #dagelanvideo #dagelan #vidiolucu #lucuabis #kocak #gokil #lucu #ngakak #videolucu #guyonan #ketawa #videongakak #videogokil #videokocak #bandung #jakarta

Nonton apa mak😒😒😭.. . . follow yah..@korek_kocak LikeπŸ‘, comentπŸ’¬, and tagπŸ‘₯ teman kalian😊😊.. #korekkocak #aslingakak #hanyahiburan #kocak #kocakabis #ngakakkocak #humor #videongakak #lucu #lucuabis #ketawangakakΒ  #bikinngakak #hiburan #vidgramindo #vidgramlucu #videolucu #receh #makassarlucu #videolucumakassar

KREATIF !!πŸ˜πŸ˜²πŸ‘πŸ‘ . Cr @ramebareng #ramebareng . . Tap ❀️ Mention Temanmu & Komentar Positif. β€’> β€’> Follow πŸ‘‰ @tha.khaiko ❀️ β€’> β€’> #thakhaiko #pp #paidpromote #aslingakak #dagelanvideo #dagelan #vidiolucu #lucuabis #kocak #gokil #lucu #ngakak #videolucu #guyonan #ketawa #videongakak #videogokil #videokocak #bandung #jakarta

Bisik-bisik bae. πŸ”›πŸ”›πŸ”›πŸ”›πŸ”›πŸ”›ATTENTIONπŸ”›πŸ”›πŸ”›πŸ”›πŸ”›πŸ”›πŸ”› Promo akhir tahun berlaku sampai tanggal 30 Desember 2018. Bagi sahabat yang memiliki foto & vidio menarik bisa tag @wanitaidaman_._ atau kirim via WA lihat di bio. Foto dan vidio yang menarik menurut kami akan kami repost gratis (free). Sarat dan ketentuan : 1. foto & vidio wanita berhijab dan sopan 2. Follow @wanitaidaman_._ πŸ”›πŸ”›πŸ”›πŸ”›πŸ”›πŸ”›πŸ”›πŸ”›πŸ”›πŸ”›πŸ”›πŸ”›πŸ”›πŸ”›πŸ”›πŸ”›πŸ”› ⬆️ ➑️ @wanitaidaman_._ ↕️ βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– Silahkan ❀️like πŸ’¬comment πŸ‘₯tag πŸ”repost dan follow ➑️ @wanitaidaman_._ dengan hastag #wanitaidaman. Jika konten kami menarik menurut sahabat Foto dan video terbaik yang sesuai dengan karakteria kami akan kami repost. βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– #selebgramhits #selebgram #musergeneration #trillergeneration #lucu #vidgram #anakhits #selebgram #smule #kidsjamannow #regramhits #fff #thakhaiko #pp #paidpromote #aslingakak #dagelanvideo #dagelan #vidiolucu #lucuabis #kocak #gokil #lucu #ngakak #videolucu #guyonan #ketawa #videogokil #videokocak #bandung #jakarta

"Pipis dulu mumpung ada toilett :Dβ € Wahaha dasar Anjing :Dβ € β € Tag temen kamu yang pernah ngalamin kayak gini.β € β € #dagelan #lucu #humor #kocak #ngakakabis #lelucon #hiburan #aslingakak #lucuinaja #lucubanget #situshumor #ngaco #humorngaco #lucuabis #pokoelucu #ngakakaja #nyicil.ngakak #funny #unikβ € "

"Wahaha berhentiin taxi cuma buat nyeberang..β € Bisa dicoba nih tips nya :Dβ € β € Tag temen kamu biar pada kayak gini :Dβ € β € #dagelan #lucu #humor #kocak #ngakakabis #lelucon #hiburan #aslingakak #lucuinaja #lucubanget #situshumor #ngaco #humorngaco #lucuabis #pokoelucu #ngakakaja #nyicil.ngakak #funny #unikβ € "

Keluarga Cemara . Yang kangen keluarga mana suaranya? . . Cr @jendamclover . . Tap ❀️ Mention Temanmu & Komentar Positif. β€’> β€’> Follow πŸ‘‰ @tha.khaiko ❀️ β€’> β€’> #thakhaiko #pp #paidpromote #aslingakak #dagelanvideo #dagelan #vidiolucu #lucuabis #kocak #gokil #lucu #ngakak #videolucu #guyonan #ketawa #videongakak #videogokil #videokocak #bandung #jakarta

. Lucknut . Cr @daritwitter . . Credit : twitter.com/Avrillya8 . . Tap ❀️ Mention Temanmu & Komentar Positif. β€’> β€’> Follow πŸ‘‰ @tha.khaiko ❀️ β€’> β€’> #thakhaiko #pp #paidpromote #aslingakak #dagelanvideo #dagelan #vidiolucu #lucuabis #kocak #gokil #lucu #ngakak #videolucu #guyonan #ketawa #videongakak #videogokil #videokocak #bandung #jakarta

Jomblo pun berlanjutπŸ˜† #2019moveon Cr @love_urangawak . . Tap ❀️ Mention Temanmu & Komentar Positif. β€’> β€’> Follow πŸ‘‰ @tha.khaiko ❀️ β€’> β€’> #thakhaiko #pp #paidpromote #aslingakak #dagelanvideo #dagelan #vidiolucu #lucuabis #kocak #gokil #lucu #ngakak #videolucu #guyonan #ketawa #videongakak #videogokil #videokocak #bandung #jakarta

Hiyahiyahiya, bertemu lagi dengan #atcsparodi. Kali ini, di temukan dede gemash yang offside teuing. Lalu kami himbau dan kami nanyikan lagu di Parodi ini. Btw siapa yang sudah libur sekolah? Selamat Liburan ya tapi ingat yang libur itu sekolah bukan Kedisiplinan ya. Yuk, #belajardisiplinbersama untuk Lalu Lintas yang lebih beradab dan selamat. Cr @atcs.kotabandung . . Tap ❀️ Mention Temanmu & Komentar Positif. β€’> β€’> Follow πŸ‘‰ @tha.khaiko ❀️ β€’> β€’> #thakhaiko #pp #paidpromote #aslingakak #dagelanvideo #dagelan #vidiolucu #lucuabis #kocak #gokil #lucu #ngakak #videolucu #guyonan #ketawa #videongakak #videogokil #videokocak #bandung #jakarta

"Mau ngapain sih :Dβ € Kebanyakan gaya lu ntong :Dβ € β € Mantion temen kamu yang kebanyakan gaya.β € β € #dagelan #lucu #humor #kocak #ngakakabis #lelucon #hiburan #aslingakak #lucuinaja #lucubanget #situshumor #ngaco #humorngaco #lucuabis #pokoelucu #ngakakaja #nyicil.ngakak #funny #unikβ € "

Apa yang bakal lo lakuin kalo dah di cegat gini? πŸ˜‚. . Cr @komedi.vidgram . . Tap ❀️ Mention Temanmu & Komentar Positif. β€’> β€’> Follow πŸ‘‰ @tha.khaiko ❀️ β€’> β€’> #thakhaiko #pp #paidpromote #aslingakak #dagelanvideo #dagelan #vidiolucu #lucuabis #kocak #gokil #lucu #ngakak #videolucu #guyonan #ketawa #videongakak #videogokil #videokocak #bandung #jakarta

Bangga lah dengan Indonesia! 😁 Cr @meme.spongebob.id Tap ❀️ Mention Temanmu & Komentar Positif. β€’> β€’> Follow πŸ‘‰ @tha.khaiko ❀️ β€’> β€’> #thakhaiko #pp #paidpromote #aslingakak #dagelanvideo #dagelan #vidiolucu #lucuabis #kocak #gokil #lucu #ngakak #videolucu #guyonan #ketawa #videongakak #videogokil #videokocak #bandung #jakarta