#asyik

148,366 posts tagged with #asyik

Photos and Videos about #asyik

(@buatcasing_id)

1 Hour Ago

Bunga Dahlia Bunga Dahlia sell begitu istimwewa di mata para pecinta bunga. Alasannya karena ada banyak varietas dari ukuran atau warna nya. Ada 42 Spesies bunga dahlia yang tersebar di seluruh dunia. bunga indah ini ada yang kecil dan ukuran besar, mulai dari diameter 2 inci sampai diameter 20 inci. Bunga dahlia juga mempunyai banyak variasi dalam warna, bisa di temukan hampir semua warna kecuali biru. Bunga dahlia adalah bunga asli dari Mexiko, mekar antara pertengahan musim panas dan awal musim dingin. setelah bunga layu kamu harus memotong bunganya agar bisa mekar kembali di musim semi selanjutnya. #motivation #motivated #motivasi #motivasidiri #motivasihidup #pantangmenyerah #berusahasendiri #katamotivasi #lucu #asyik #like4like #likes4likes #happysunday #likeback #follow4follow #positivethinking #sahabat #sahabatsejati #likeforlike #bahagia #cinta #loveyou

(@bawa.ketawalah)

2 Hours Ago

Ternyata, tidak semudah itu Ferguso 😘😘😘 . Tag temenmu yang kelakuannya kayak gini 💕💕💕 . Share ya jika menghibur dan jangan lupa follow juga ya ❤ . . #kocak #anak #anakalay #milenial #karma #hitzkekinian #hitskekinian #lagihits #lagirame #ramein #hebat #hahahaha #kasian #jatuh #motor #pecicilan #jomblongenes #gokil #asyik #enak #lfl #like #likes #likeforlikes #suka #followyuk #difollow

(@pujai25)

2 Hours Ago

#wbl#asyik#seru#rame#gak Semua Extrem yg gua bayangin

(@abizack_1933)

4 Hours Ago

Tujuan utama,, selanjutnya baru tadabbur alam, #asyik #yangpentingasyik #janganlupabahagia

(@akim_elbanawi)

5 Hours Ago

Aku tahu kamu benci bangun pagi,tapi kamu harus bangun !! Karena dunia butuh senyumu & aku butuh cintamu.. #eaaa #asyik #selamatpagi #weekend #smile #cool #sunday #november

(@diarypramuka)

6 Hours Ago

Album @faizal_r912 - Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh . Saya, Faizal Rezki dari Pramuka MAN 2 Kota Bogor,.. Siap sukseskan Kompetisi Pramuka 2018 . Kami tunggu partisipasi kakak-kakak di Kompetisi Pramuka MAN 2 Kota Bogor (22-23 Desember 2018) . KOMPRA 2018 !!! Disiplin Pada Tradisi, Siapkan Insan Berbudi, Pramuka Siap Sambut Globalisasi ... 👏👏 . 📷 : @parrrs_ #pramuka #man2kotabogor #keren #gembira #asyik #sukseskankompra #kompra2018 #stop_kida #kiansantang #diahpitaloka - #regrann

(@buatcasing_id)

6 Hours Ago

Bunga Lilie air Mungkin inilah ratunya bunga air di dunia. Ada 70 jenis bunga lilie air di dunia. bunga ini tumbuh di kolam yang dangkal seperti kolam, selain keindahannya bunga lilie air juga melindungi ekosistem dengan menyeimbangkan suhu air dan menyediakan tempat untuk habitat ikan. bunga cantik ini mekar dari musim semi sampai musim gugur. bunga muncul dari permukaan air mekar di pagi hari dan tertutup di malam hari. Bunga lilie mempunya banyak variasi warna termasuk merah muda, putih, kuning, oranye ungu dan biru. #motivation #motivated #motivasi #motivasidiri #motivasihidup #pantangmenyerah #berusahasendiri #katamotivasi #lucu #asyik #like4like #likes4likes #happysunday #likeback #follow4follow #positivethinking #sahabat #sahabatsejati #likeforlike #bahagia #cinta #loveyou

(@ciknana202)

7 Hours Ago

Tante, buk nana, mas daniss... Eemmmmmm..... Kanan kiri nyemorr tuh bibir... 😅😁 (Selpik) cfd solo . . . . . #cfdsolo#minggupagi#jalanjalan#sumuk#seru#bibirmonyong#bibirsexy#bibirnyemor#asyik#hore#babyboy#happy

(@dkr_tenayanraya)

7 Hours Ago

Yuk kita intip kegiatan kebelakang di dkr tenayan raya. . Yuk kita intip udah H- berapa? 👆👆👆👆☝☝☝☝☝☝ . ------------------------------------------------ #gerakanpramuka #pramukariau #kwardariau #dkdriau @gerakanpramuka @dk_nasional @pusdiklatnasgp @scoutradioindonesia @kwardariau @kwarcabkotapekanbaru @dkdriau @dkcpekanbaru . #setiappramukaadalahkantorberita #gerakanpramuka #pramukaperekatnkri #radiosahabatpramuka #scoutradio #pramukauntukperubahan #pramukauntukmasadepanindonesia #scoutforchange #pramukapeduli #pramuka #pramukaindonesia #nkri #indonesia #kwartirnasional #kwarnas #pramukapancasila #manusiapancasila #keren #gembira #asyik . ........................... Jangan lupa post foto Tag & hastag #dkrtenayanraya #pramukatenayanraya #menujukampoengpramuka #actionof2018 @dkr_tenayanraya

(@dkr_tenayanraya)

7 Hours Ago

Yuk kita intip kegiatan kebelakang di dkr tenayan raya. . Yuk kita intip udah H- berapa? 👆👆👆👆☝☝☝☝☝☝ . ------------------------------------------------ #gerakanpramuka #pramukariau #kwardariau #dkdriau @gerakanpramuka @dk_nasional @pusdiklatnasgp @scoutradioindonesia @kwardariau @kwarcabkotapekanbaru @dkdriau @dkcpekanbaru . #setiappramukaadalahkantorberita #gerakanpramuka #pramukaperekatnkri #radiosahabatpramuka #scoutradio #pramukauntukperubahan #pramukauntukmasadepanindonesia #scoutforchange #pramukapeduli #pramuka #pramukaindonesia #nkri #indonesia #kwartirnasional #kwarnas #pramukapancasila #manusiapancasila #keren #gembira #asyik . ........................... Jangan lupa post foto Tag & hastag #dkrtenayanraya #pramukatenayanraya #menujukampoengpramuka #actionof2018 @dkr_tenayanraya

(@dkr_tenayanraya)

7 Hours Ago

Yuk kita intip kegiatan kebelakang di dkr tenayan raya. . Yuk kita intip udah H- berapa? 👆👆👆👆☝☝☝☝☝☝ . ------------------------------------------------ #gerakanpramuka #pramukariau #kwardariau #dkdriau @gerakanpramuka @dk_nasional @pusdiklatnasgp @scoutradioindonesia @kwardariau @kwarcabkotapekanbaru @dkdriau @dkcpekanbaru . #setiappramukaadalahkantorberita #gerakanpramuka #pramukaperekatnkri #radiosahabatpramuka #scoutradio #pramukauntukperubahan #pramukauntukmasadepanindonesia #scoutforchange #pramukapeduli #pramuka #pramukaindonesia #nkri #indonesia #kwartirnasional #kwarnas #pramukapancasila #manusiapancasila #keren #gembira #asyik . ........................... Jangan lupa post foto Tag & hastag #dkrtenayanraya #pramukatenayanraya #menujukampoengpramuka #actionof2018 @dkr_tenayanraya

(@fahrie_shiyam)

7 Hours Ago

Selalu takjub dengan gelaran @ngayogjazz, yang selalu dirindukan tiap tahunnya. Suasana khasnya membuat saya selalu berdebar ketika menuju lokasi. Membuat kita menerka-nerka nuansa yang akan kita rasakan di lokasi. Tidak sabar untuk @ngayogjazz 2019.. #ngayogjazz2018 #event #jogja #musik #jazz #asyik

(@abizack_1933)

8 Hours Ago

Jogging pagi nya pake sarung ,,, Masih di Purwakarta #asyik #yangpentingasyik #janganlupabahagia

(@rmdhnz)

10 Hours Ago

Lontong sayur adalah kelezatan hqq apalagi kalau kamu baru bangun terus liat video ini. Uyeah. #foodguide #samarinda #kulinersamarinda #asyik

(@kilatfoto)

10 Hours Ago

MasyaAlloh... Kembali diberi kesempatan untuk bermalam Minggu-an bersama sahabat² HEBAT Luar Biasa di YAPIA Parung dalam acara MABIT... Malam mingguan yg penuh keseruan, lucu, garing, ngantuk (trus bangun lagi), ketawa lagi, mikir lagi, dan ditutup dg suasana syahdu mengahru biru... Aaargh... Pokoknya ni sekolah bikin ketagihan tuk didatangi... Sekolah HEBAT dg Siswa-siswi dan juga Guru² yang tak kalah HEBAT... 😊🙏👍 Salut, bangga, senang menjadi sahabat dan bagian dari YAPIA Parung yang penuh perjuangan... Salam semangat, mari menjadi baik dan lebih baik lagi.. Dari sahabatmu, HandRian... #mabit #yapia #parung #yapiaparung #seru #asyik #senang #bahagia #ceria #fototivator #photocybernetic #abco #handrian #jawabarat #indonesia

(@alif_syahid)

11 Hours Ago

Kalian tau gak sih, knp amazone itu jd tempat pilihan Favorit ku Aku suka main ke amazone karna tempatnya bagus banyak permainan nya mulai dr anak2 remaja dan dewasa.. itu lengkap jd aku suka banget, yang belum liat fullnya klik link di Bio ya Vlog terniat wajib nonton! 😁 . . . #amazonevlog #amazonevlog #amazoneamazing #amazoneindonesia #amazoneazingvlog #amazone #weekends #familytime #asyik #fun #thanksomjie #alifnursyahid #alifsyahid #alif

(@buatcasing_id)

11 Hours Ago

Bunga Gazania bunga gazania ini bunga asli Afrika selatan dikenal sebagai bunga harta karun karena warnanya yang cerah dan daun seperti perak yang berawarna hijau panjang sangat cantik . bunga ini tumbuh di lokasi terpapar sinar matahari. bunga ini mulai muncul di pertengahan musim panas dan terus mekar sampai awal musim gugur. bunga gazania juga punya varian warna sepperti oranye, kuning, merah, pink dan putih. #motivation #motivated #motivasi #motivasidiri #motivasihidup #pantangmenyerah #berusahasendiri #katamotivasi #lucu #asyik #like4like #likes4likes #happysunday #likeback #follow4follow #positivethinking #sahabat #sahabatsejati #likeforlike #bahagia #cinta #loveyou