Photos and Videos about

Della Tessa
(@della_mia_tessa)

22 Days 13 Hours Ago

Bakmi Jowo jl. Letjen S Parman Jogyakarta nyosssss #bakmijowojogja #bakmirebusjawa #kulinerjogyakarta #comfortfood #jogyatrip2018

yan
(@yannn.tie)

2018-08-02 04:28:37

Bakmi rebus jawa warna warni Bakmi jawa kali ini tidak sengaja di buat warna warni, kebetulan yg ada hanya kubis ungu, tapi ternyata justru mempercantik tampilan, karena kuliner tak hanya melulu soal rasa tapi juga soal tampilan visual. #bakmirebusjawa #bakmi #bakmigunungkidul #ayamkampung #telorbebek #kubisungu #ebi #kaldu #noodles #recipes #simple #yummy

Bela Retriana
(@belaretriana)

2018-07-21 07:12:30

Assalamu'alaikum... Sabtu malam kemana nih ? Kalau aku sih pilih oprek2 dapur aja hahaha. Entahlah lagi mood banget buat oprek2 isi dapur, niat banget pagi2 belanja ke kang sayur buat menyalurkan hasrat memasak ๐Ÿ˜‚ Dan malem ini nyoba buat masak Mie Godog Jawa/Mie Rebus Jawa. Cocok kan sama cuacanya yang dingin2 gini makannya yang anget2. Udah dari kemarin hunting resep di cookpad dan nemu resep ini. So langsung aja deh coba buat recook, untuk rasa sih not bad lah ya. Tapi entahlah merasa ada yg kurang nyuss gitu, besok coba bikin lagi deh biar endol rasanya ๐Ÿ˜… #miegodog #miegodogjawa #mierebus #mierebusjawa #bakmirebus #bakmirebusjawa #belajarmasak #homecooking #homemade #food #wowkuliner #masakanrumah #laperbaper

Narendra Titis
(@narendra_titis)

2018-04-28 04:35:26

Alhamdulillah.. ada yang bisa dimasak sewaktu kakung/bapak saya datang. Cocok banget dengan momentnya kakung dan pak suami yang habis pulang dari badminton. . Capek-capek makan yang seger-seger pasti akan kembali semangat. Saking enaknya, dikira kakung mie nya hasil beli di mas mas tukang mie. Huft!. . Pada muji enak banget karena mereka makannya dalam kondisi kelaperan. Memang kan lapar adalah "lauk" ternikmat untuk makan. #bakmirebusjawa #miekuah #mietelur #bakmirebus #mierebus #miekuningrebus #masakanibutitis #masakanrumahan #latepost

Assalamualaikum.. Pas temanya "MIE KUAH" mendung2 gini๐Ÿ˜‰ Jen Liu Liu, seorang penulis sekaligus recipe developer, bercerita bagaimana ketertarikannya yg luarbiasa pd history sang mie hingga membawanya melakukan perjalanan panjang menelusuri rute perdagangan jalur sutra, dan menggali sejarah perkembangan mie dalam berbagai bentuk dan modifikasi mulai dari asia sampai eropah, kekagumannya tak habis2 bagaimana mie yg konon asal usulnya sudah ada pd abad ke 3 bisa begitu mengakar dan mempengaruhi budaya kuliner di berbagai penjuru dunia.. bayangkan bagaimana mie bisa ditemukan beragam di china, lalu ada spageti di italia, hingga sejenis mie dan dumpling di turki dan lainnya.. oh ya, dulu mie bntuknya nggak lgsg pnjang2 ky skrg katanya, tp msh potongan2 kecil dr adonan yg mirip bread trs direbus, dicemplungin ke air mendidih (miap pian),kemudian trs bertransformasi.. Seperti nggak ada habisnya cerita tentang Si "MIE" ini ah ya.. di indonesia terutama mie itu udah jd menu sejuta ummat๐Ÿ˜† muacem2! Kaya rasa! selalu menarik ngomongin makanan ya mbaksay @deasymunandar salken๐Ÿ˜˜ Setor utk @bukan_asaljepret #bukan_asaljepret #baj_giveaway199 Ayo jeeng kita ngemie2 canteek @ratnaharahap19 @evi_only @melly_maryana #miekuah #mierebus #miejogja #wisatakuliner #bakmijawa #bakmirebusjawa #miegodog #resepnusantara #masakanjogja #menutradisional #dinner #menulezat #bestpict #kulinerbogor #momstagram #foodstagram #doyancooking #oishii #thehandokosdiary#doyanmasak #mykitchensdiary #foodoftheday #foodvaganza #asiancuisine #indonesiamakansehat #gastronomia #instagourmet #foodiary

Gita Rufita
(@gitarufi)

2017-10-13 05:22:40

Bakmi Jowo โ€œabang yasinโ€ ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป #bakmijowo#bakmigorengjawa#bakmirebusjawa#yuummyyy

tri3ya
(@tri3ya)

2017-10-04 05:02:59

Bakmi jowo mas ajie.....aku rela antri 1 jam di warung tenda pinggir jalan warung jambu demi sepiring mie jawa yang dimasak diatas anglo arang.... Mestinya sih booking via wa sejak sore sebelumnya...tp kalo sore masih nahan diri.....kan lagi diet....wkwkwkwk #miejawamasajie #mieadjiebogor #bakmijawabogor #kulinerbogor #foodstreet_id #bogorfoodstreet #bakmirebusjawa #photopakehp #instafood

Lusie Herwahyu
(@lusieherwahyu)

2017-01-01 23:49:29

Bakmi godhog plus wedang teh... Sebelum kembali ke dunia nyata... #bakmirebusjawa #bakmierebusjogja #miegodhog #bakmigodhog #bakmie #yogyakarta

Bakmi Rebus Jawa by Me๐Ÿ˜‹ yummmmmmmyyyyyyyyyy๐Ÿ‘๐Ÿ˜‹ ada cabe rawit , makan selagi panas,.. sluuurp kuahnya๐Ÿ‘Œ๐Ÿ˜Š๐Ÿฝ#homemadefood #homecooking #yummmy #yum #delicious #noodlesoup #bakmikuah #bakmirebusjawa #food #foodie #foodporn #foodstagram #chicken #kulinerindonesia #mykichen #tophomecooking #homecheff #instafood #photooftheday #picoftheday

Diana Fransisca
(@din_fran)

2016-10-22 22:35:11

Recommended by locals, decided to try Mie Godok Jawa by Pak Pele. It is traditional "boiled" noodle Javanese style cooked with chicken broth, shredded chicken and duck egg. Accompanied with cucumber pickles and bird eye chili for maximum strike to your palate. Don't underestimate its presentation, I finished a portion within 5 minutes!!!!!! ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹ #bakmijawa #bakmigodok #bakmirebusjawa #bakmipakpele #yogyakarta #dfvacationfood

Ghia Gie Soegie
(@gieagieo)

2016-08-26 04:12:28

#menumakanmalam #bakmijawa #bakmighodog #bakmirebusjawa open order muara bulian dan sekitarnya

Karena semalam kehabisan, pagi ini masak lagi si Bakmi Godog Jawa ini. Hihihihi.. Bawang merah gorengnya sedang dalam perjalanan ke piring. Maklum saya boros #topping yang satu ini. Hehehe.. #makananindonesia #indonesiafood #bakmigodogjawa #bakmirebusjawa #javanooddles #foodie #simplecooking #myhomeismyrestaurant

Cenjkt
(@cenjkt)

2015-10-03 03:51:37

#bakmirebus #bakmirebusjawa pak trisno #cilacap since 1974, 2nd generation now. #cenjawa #cenmie