#bakmirebusjawa

30 posts tagged with #bakmirebusjawa

Photos and Videos about #bakmirebusjawa

(@sajiansedap)

2018-10-19 17:39:04

Mau bikin sarapan yang hangat untuk akhir pekan ini? Resep Bakmi Rebus Jawa yang satu ini boleh banget, lo, dipraktikkan di rumah. Keluarga di rumah juga pasti suka. Yuk, langsung saja SWIPE LEFT foto-foto di atas ini untuk mengetahui resep selengkapnya. Jangan lupa juga bagikan resep mudah ini ke teman-teman kamu yang suka masak dengan cara mention mereka di kolom komentar. Selamat mencoba! . . . #sajiansedap #saji #sedap #tabloidsaji #majalahsedap #dapur #kitchen #food #makan #enak #lezat #yummy #yum #delicious #howto #goodfood #makananenak #nikmat #sarapan #breakfast #makanpagi #menuakhirpekan #sarapansehat #sarapannikmat #caramembuat #bakmirebusjawa #bakmi #rebus #jawa #resepbakmi

(@azhargunawan)

2018-10-05 07:17:08

Bismillah.... Bakmi Jawa Jogyakarta Asli Gunung Kidul...!!! #bakmijawajogja #asligunungkidul #bakmigorengjawa #bakmirebusjawa #nasigorengjawa #food #javafood #masyaallahtabarakallah

(@yannn.tie)

2018-08-02 04:28:36

Bakmi rebus jawa warna warni Bakmi jawa kali ini tidak sengaja di buat warna warni, kebetulan yg ada hanya kubis ungu, tapi ternyata justru mempercantik tampilan, karena kuliner tak hanya melulu soal rasa tapi juga soal tampilan visual. #bakmirebusjawa #bakmi #bakmigunungkidul #ayamkampung #telorbebek #kubisungu #ebi #kaldu #noodles #recipes #simple #yummy

(@yuni_emma)

2018-07-28 02:33:50

Mampir dulu isi bensin supir dan penumpang๐Ÿ˜๐Ÿฝ๐Ÿฒsbnrnya waktu makan siang udah lewat,makan malam pun belom masuk ๐Ÿ™ˆtapi ya sudahlah,perut gak sabar minta di isi ๐Ÿ˜†#bakmijawa #bakmijawajogja #bakmimbahgito #bakmirebus #bakmirebusjawa #boilednoodles #instafood #foodporn #sukajajan

(@belaretriana)

2018-07-21 07:12:29

Assalamu'alaikum... Sabtu malam kemana nih ? Kalau aku sih pilih oprek2 dapur aja hahaha. Entahlah lagi mood banget buat oprek2 isi dapur, niat banget pagi2 belanja ke kang sayur buat menyalurkan hasrat memasak ๐Ÿ˜‚ Dan malem ini nyoba buat masak Mie Godog Jawa/Mie Rebus Jawa. Cocok kan sama cuacanya yang dingin2 gini makannya yang anget2. Udah dari kemarin hunting resep di cookpad dan nemu resep ini. So langsung aja deh coba buat recook, untuk rasa sih not bad lah ya. Tapi entahlah merasa ada yg kurang nyuss gitu, besok coba bikin lagi deh biar endol rasanya ๐Ÿ˜… #miegodog #miegodogjawa #mierebus #mierebusjawa #bakmirebus #bakmirebusjawa #belajarmasak #homecooking #homemade #food #wowkuliner #masakanrumah #laperbaper

(@narendra_titis)

2018-04-28 04:35:25

Alhamdulillah.. ada yang bisa dimasak sewaktu kakung/bapak saya datang. Cocok banget dengan momentnya kakung dan pak suami yang habis pulang dari badminton. . Capek-capek makan yang seger-seger pasti akan kembali semangat. Saking enaknya, dikira kakung mie nya hasil beli di mas mas tukang mie. Huft!. . Pada muji enak banget karena mereka makannya dalam kondisi kelaperan. Memang kan lapar adalah "lauk" ternikmat untuk makan. #bakmirebusjawa #miekuah #mietelur #bakmirebus #mierebus #miekuningrebus #masakanibutitis #masakanrumahan #latepost

(@yunie85_lo)

2018-03-11 22:48:03

Makan dulu yg seger2 yokk Takut kurus ntar klo lupa makan #kulinerjogjamurah #makanan #bakmi #bakmirebusjawa #demenmakandaerahku #doyanmakanenak #berkuah

(@bubu.elgazanio)

2017-12-18 21:36:38

Assalamualaikuum.. hujannya rajin bener saaayy pagi siang sore tiada henti, bikin yg gini2 laris manis tanjung kimvuuulll๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜๐Ÿ˜ apa kuabar MIE TEK TEK langganan kitah cyyynn @rizal_jamilie @andini_tri46 @emi.kristanti ๐Ÿฒ๐Ÿฒ๐Ÿฒ Krna nggk bisa pulkam liburan, jd bikin Mie tek tek sendiri.. ini endolss gurindollss lhoo cobain deh.. ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ kuncinya kudu berani pake ebi dan bawangnyanya.. gurihhh, pedas, manis, segerr, bikin sewajan cuma abis bertiga! resep n step2nya nnti marathon yaa๐Ÿ˜‰ #mietektek #miebumbuebi #miekuah #mierebus #miesolo #miejogja #bakmijawa #bakmirebusjawa #miegodog #resepnusantara #masakanrumah #menutradisional #dinner #menulezat #bestpict #kulinernusantara #homechef #momstagram #foodstagram #doyancooking #oishii #thehandokosdiary #mykitchensdiary #foodoftheday #foodvaganza #asiancuisine #indonesiamakansehat #gastronomia #instagourmet #foodiary

(@bubu.elgazanio)

2017-11-18 19:43:25

Assalamualaikum.. Pas temanya "MIE KUAH" mendung2 gini๐Ÿ˜‰ Jen Liu Liu, seorang penulis sekaligus recipe developer, bercerita bagaimana ketertarikannya yg luarbiasa pd history sang mie hingga membawanya melakukan perjalanan panjang menelusuri rute perdagangan jalur sutra, dan menggali sejarah perkembangan mie dalam berbagai bentuk dan modifikasi mulai dari asia sampai eropah, kekagumannya tak habis2 bagaimana mie yg konon asal usulnya sudah ada pd abad ke 3 bisa begitu mengakar dan mempengaruhi budaya kuliner di berbagai penjuru dunia.. bayangkan bagaimana mie bisa ditemukan beragam di china, lalu ada spageti di italia, hingga sejenis mie dan dumpling di turki dan lainnya.. oh ya, dulu mie bntuknya nggak lgsg pnjang2 ky skrg katanya, tp msh potongan2 kecil dr adonan yg mirip bread trs direbus, dicemplungin ke air mendidih (miap pian),kemudian trs bertransformasi.. Seperti nggak ada habisnya cerita tentang Si "MIE" ini ah ya.. di indonesia terutama mie itu udah jd menu sejuta ummat๐Ÿ˜† muacem2! Kaya rasa! selalu menarik ngomongin makanan ya mbaksay @deasymunandar salken๐Ÿ˜˜ Setor utk @bukan_asaljepret #bukan_asaljepret #baj_giveaway199 Ayo jeeng kita ngemie2 canteek @ratnaharahap19 @evi_only @melly_maryana #miekuah #mierebus #miejogja #wisatakuliner #bakmijawa #bakmirebusjawa #miegodog #resepnusantara #masakanjogja #menutradisional #dinner #menulezat #bestpict #kulinerbogor #momstagram #foodstagram #doyancooking #oishii #thehandokosdiary#doyanmasak #mykitchensdiary #foodoftheday #foodvaganza #asiancuisine #indonesiamakansehat #gastronomia #instagourmet #foodiary

(@thesupersaviour)

2017-11-17 04:18:31

Sudah mampir ke warung #bakmijogjadharmawangsa , tidak akan afdol kalau ga mencicip #bakmirebusjawa nya. . . . Kali ini bakmi dicampur bihun dengan bumbu bawang putih dan dilengkapi #suwiranayam , telur muda atau #uritan , dan #atiampela. Kuah gurih dan bakmi lembut yang pas citarasanya ditemani #tehpocigulabatu . . . . Panas panas disajikan dengan #acarketimun dan #cabepotong. #thesuperfoodism rela besok lari pagi 5km setelah menghabiskan seporsi makanan nikmat ini. #indonesiancuisine #traditionalcuisine #indonesianculinary #kulinerjakartaselatan @jakartaeatery

(@gitarufi)

2017-10-13 05:22:40

Bakmi Jowo โ€œabang yasinโ€ ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป #bakmijowo#bakmigorengjawa#bakmirebusjawa#yuummyyy

(@tri3ya)

2017-10-04 05:02:58

Bakmi jowo mas ajie.....aku rela antri 1 jam di warung tenda pinggir jalan warung jambu demi sepiring mie jawa yang dimasak diatas anglo arang.... Mestinya sih booking via wa sejak sore sebelumnya...tp kalo sore masih nahan diri.....kan lagi diet....wkwkwkwk #miejawamasajie #mieadjiebogor #bakmijawabogor #kulinerbogor #foodstreet_id #bogorfoodstreet #bakmirebusjawa #photopakehp #instafood

(@romi_aji)

2017-07-21 20:06:57

Bakmi rebus per4an gamping ๐Ÿ˜ฑ (per 4 an maut katanya) #kuliner #kulinermalam #bakmi #bakmirebus #bakmirebusjawa

(@endro_kecil)

2017-07-14 06:24:54

Laperrr ?? Mau yang kaya gtu ?? Yukkk aja teman teman mu datang kesini BAKMIJAWA PAK DIDIK di daerah Tungkak kebunan sorosutan umbulharjo jogja. Di jamin ngak kecewa dan nagihin ...yukk mariii #bakmi #bakmijowo #magelangan #bakmirebusjawa #kulinerjawa

(@aisyahdiyo)

2017-03-17 07:50:47

Jadiii deh Mie Homemade nya di olah.. Bakmi Rebus Jawa.. enaknyaa.. #miehomemade #bakmirebusjawa #cemalcemil #diyokitchen

(@lusieherwahyu)

2017-01-01 23:49:29

Bakmi godhog plus wedang teh... Sebelum kembali ke dunia nyata... #bakmirebusjawa #bakmierebusjogja #miegodhog #bakmigodhog #bakmie #yogyakarta

(@sandratumbelaka)

2016-12-07 18:30:47

Bakmi Rebus Jawa by Me๐Ÿ˜‹ yummmmmmmyyyyyyyyyy๐Ÿ‘๐Ÿ˜‹ ada cabe rawit , makan selagi panas,.. sluuurp kuahnya๐Ÿ‘Œ๐Ÿ˜Š๐Ÿฝ#homemadefood #homecooking #yummmy #yum #delicious #noodlesoup #bakmikuah #bakmirebusjawa #food #foodie #foodporn #foodstagram #chicken #kulinerindonesia #mykichen #tophomecooking #homecheff #instafood #photooftheday #picoftheday

(@din_fran)

2016-10-22 22:35:11

Recommended by locals, decided to try Mie Godok Jawa by Pak Pele. It is traditional "boiled" noodle Javanese style cooked with chicken broth, shredded chicken and duck egg. Accompanied with cucumber pickles and bird eye chili for maximum strike to your palate. Don't underestimate its presentation, I finished a portion within 5 minutes!!!!!! ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹ #bakmijawa #bakmigodok #bakmirebusjawa #bakmipakpele #yogyakarta #dfvacationfood

(@santy_diliana)

2016-08-29 21:35:19

Bakmi Jowo Rebus ala mama Alma & Shana Bahan : Mie kuning secukupnya. Bisa juga menggunakan 1 bungkus mie kering, seduh dengan air panas (sampai aldente aja ya, jgn kelembekan), kemudian tiriskan Sawi hijau sesuai selera Kol sesuai selera Daun bawang, iris kasar Tomat merah, iris kasar Kekian udang, iris kasar (cara membuat: campurkan terigu, telur ayam, ulekan bawang putih dan merica, serta udang yg telah dihaluskan. Tambahkan air secukupnya. Adonan agak kental ya, jangan keenceran. Goreng hingga matang) Sepotong dada ayam, rebus hingga matang. Sisihkan kaldunya untuk kuah bakmi. Tiriskan ayamnya kemudian goreng lalu suwir2 untuk taburan di atas bakmi Jowo Telur ayam, kocok lepas, buat jadi telur orak arik, sisihkan Bawang goreng untuk taburan Garam Gula Kecap Minyak goreng untuk menumis Bumbu halus: Bawang putih (sebagian ikut diulek halus bersama bumbu lain, sebagian lagi cukup digeprek kasar) Bawang Bombay Kemiri, sangrai Merica butir (lebih sedap pakai yg butiran daripada merica bubuk) Cabe rawit merah sesuai selera (kalau ga suka pedes, bisa di skip) Cara membuat: 1. Panaskan minyak secukupnya, tumis bumbu halus hingga wangi dan berubah warna. 2. Masukkan sawi dan kol yang telah diiris kasar, tumis hingga layu 3. Masukkan telur orak arik, aduk rata. 4. Tuang air kaldu. Tambahkan garam, gula, dan kecap manis. 5. Masukkan mie kuning atau mie kering yang telah diseduh. Tunggu hingga mendidih. 6. Masukkan kekian udang, tomat dan daun bawang, koreksi rasa, biarkan hingga mendidih sekali lagi. 7. Angkat, sajikan dengan taburan ayam suwir dan bawang goreng. #bakmijowo #bakmirebusjawa #bakmirebus #kulinerjateng #kulinersemarang #homemadefood #resepmijowo #resepmirebusjowo

(@gieagieo)

2016-08-26 04:12:28

#menumakanmalam #bakmijawa #bakmighodog #bakmirebusjawa open order muara bulian dan sekitarnya

(@lelylunalie)

2016-01-08 18:34:41

Karena semalam kehabisan, pagi ini masak lagi si Bakmi Godog Jawa ini. Hihihihi.. Bawang merah gorengnya sedang dalam perjalanan ke piring. Maklum saya boros #topping yang satu ini. Hehehe.. #makananindonesia #indonesiafood #bakmigodogjawa #bakmirebusjawa #javanooddles #foodie #simplecooking #myhomeismyrestaurant

(@cenjkt)

2015-10-01 05:14:09

#bakmirebus #bakmirebusjawa pak trisno #cilacap since 1974, 2nd generation now. #cenjawa #cenmie

(@nurillah0112)

2015-03-16 01:16:56

Mari makan siang #bakmirebusjawa #tahupetis #jusjeruk #harummanis