Photos and Videos about

Bakmoy ayam WillyWolly . Komposisi telur, ayam, tahu dan kuah guriihhh dengan kaldu jamur . No MSG dan pengawet . Jadi aman untuk anak-anak . . . . . Jangan lupa diorder ya setiap Selasa . Bakmoy ayam WillyWolly domisili Wates Kulonprogo Yogyakarta . #bakmoyayam #bakmoywates #bakmoyayamkulonprogo #bakmoywillywolly

BAKMOY AYAM UDANG TELOR ↔ Siap kirim SENIN 14 Januari . komplit ada sambel petisnya..😍😍 yummy.. ada porsi kecil ada porsi keluarga ya . Porsi kecil utk 2org 35rb Porsi keluarga utk 4org 65rb . Pakai AYAM KAMPUNG . Info pemesanan : 🎯 Nyonya Yap πŸ“² WA : 0822.3322.2328 . ⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊ #bakmoy #bakmoyayam #bakmoysurabaya #bakmoynyonyayap #bakmoyayamudang #bakmoyayamudangtelur #bakmoyenak #bakmoysambelpetis #bakmoyresepkuno #bakmoyrice #nasibakmoy #nyonyayapsby #nyonyayapsurabaya #depotnyonyayap #deliveryonlinefood #surabayakuliner #kulinerenaksurabaya #kulinersurabaya #cateringbulanansurabaya #cateringnyonyayap #cateringnomsg #cateringayamkampung #cateringsurabaya #cateringsurabayahalal #cateringhariansurabaya #cateringhalalsby

Yossi Iskandar
(@yossi_isoy)

13 Days 11 Hours Ago

Nasi Bakmoy Ayam Kampung πŸ” . Bahan : 4 buah tahu potong dadu Kuah kaldu : 1 ekor ayam kampung 1 ruas jahe 2 batang serai 1.5 L air Bumbu : 2 bawang putih redos 3 bawang merah rendos 1 sdm saos tiram 2 sdm kecap manis 1 sdm gula pasir Merica Garam Daun bawang iris tipis secukup nya Daun seledri iris tipis secukupnya Cara : - goreng tahu sampai agak kering - Buat kaldu dengar cara campur semua bahan kuah kaldu. Rebus hingga ayam empuk ( ayam utuh , jgn di potong2 dadu dulu ) . Setelah empuk baru di potong2 dadu sebesar tahu - Tumis bawang merah dan bawang putih hingga harum - Masukan kuah kaldu, termasuk serai dan jahe nya - Tambahkan semua bumbu2 kecuali bawang daun dan seledri - Masukan tahu dan ayam, masak sampai meresap dan koreksi rasa - Setelah meresap baru masukan bawang daun dan seledri. - Sajikan selagi hangat dengan tambahan bawang goreng #bakmoyayam #bakmoy #buatansendiri #buatanmama #sayurkuah #makanmakananrumah #masakanrumahan #masakansederhana

Bakmoy ala saya 😁 Yang terinspirasi dr story chef @erlynlimanto πŸ€— #susycuisine #firsttimecooking #bakmoy #versihalal #bakmoyayam #mengisiwaktuluang #liburanpanjang

Nasi Bakmoy Ayam Price : 28 K πŸ“ Raya Prapen 252 , Jemursari , Surabaya ☎️031.99844979 Wa 082.289.003.001 MENERIMA PESANAN #satebabi #satehalim #satehalimsby #halal alal #jajanmurah #jajanpinggirjalan #satehalimjemursari #bakmoyayam #bakmoybabi #babikecap #sayurasinbaikutbabi

Nasi Bakmoy Babi Price : 28 K πŸ“ Raya Prapen 252 , Jemursari , Surabaya ☎️ (031) 99844979 Wa 082.289.003.001 Menerima Pesanan #satehalim #satebabi #satehalimsby #sataypork #nonhalal #makanannonhalal #jajanansby #jajananpinggirjalan #satehalimjemursari #satehalimmanyarkertoarjo #bakmoyayam #bakmoybabi #nasibakmoyayam #nasibakmoybabi #babikecap

Nasi Bakmoy Ayam Price : 28 K πŸ“Raya Prapen 252 , Jemursari , Surabaya ☎️(031)99844979 Wa 082.289.003.001 Enerima Pesanan #satehalim #satehalimsby #satebabi #bakmoyayam #bakmoybabi #nasobakmoyayam #nasibakmoybabi #kulinersby #satehalimjemursari #jajanansby #halal #makananhalal

BAKMOY_AYAM
(@bakmoy_ayam_klaten)

2018-12-12 21:27:49

Ada menu baru nich.. "Gulai Ayam" dijamin Endesssssss bgett πŸ‘ Cm 12k sudah dapet gulai ayam,nasi & es teh 🀩🀩 #bakmoyklaten #bakmoyayam #gulaiayamklaten #klatentaste #nomnomklaten #makandiklaten

Lita Tanzajaya
(@lita_tanzajaya)

2018-12-13 19:02:18

Bakmoy Ayam πŸ“πŸ” Bahan: - tahu halus, potong kecil2, goreng1/2 matang sisihkan (pengganti udang krn lagi alergi) 😁 - telur, rebus, goreng sampai kulitnya kecoklatan, angkat, sisihkan - ayam 1paha, 1/2dada rebus (jgn lupa buang air rebusan pertama), potong kotak2 sisihkan -5 baput, cincang halus -4 bamer, cincang halus -3btg daun bawang -2ruas jahe geprek -3sdm kecap manis -2sdm saus tiram -garam, gula, merica Bahan kuah: - air 1,5lt - seledri 3btg, ikat - bwg prei 2btg, potong memanjang - 2baput geprek - 3ruas jahe. Geprek -1/2 sdt minyak wijen - garam, gula, merica, penyedap jamur -bwg daun, bwg goreng Cara: 1. tumis baput, bamer, jahe smpai harum. Masukkan tahu, telur, ayam, kecap manis, saus tiram, beri sedikit air, aduk rata. Trus bumbui sesuai selera, test rasa. Terakhir masukkan daun bawang. Aduk sebentar. Matikan kompor. 2. Didihkan air, masukkan semua bahan kuah, bumbui, test rasa. Matikan kompor, masukkan bwg daun dan bwg goreng. #homemadebakmoyayam #bakmoyayam #berbagiresep #homemadefood #homemadelovers #foodphotography #foodlovers #foodblogger #foodpic #foodstagram #lita_tanzajaya

Zaa Zakiyah
(@zaa_zakiyah)

2018-12-07 06:00:28

Buka FB, lewat resep Bakmoy Ayam, langsung eksekusi, bikin dikit dulu. Blm komplit sih.. tapi lumayanlah😁 . . #bakmoy #bakmoyayam #makanmalam

Dian Ajeng Nastiti
(@deean_aji)

2018-12-07 00:33:42

Hari ini bikin nasi bakmoy, jadi keinget jaman SD sering banget diajak makan nasi bakmoy di Purwokerto jalan pramuka kalo ga salah inget. Nasi hangat yang disiram kaldu ayam, isiannya tahu dan ayam yang dimasak kecap, telur kecap sama gorengan udang. Bumbu kaldunya simple banget cuma bawang putih iris yang sudah digoreng, kecap asin, lada dan garam aja. Sayang telur kecapnya kurang sempurna, cuman dimasak bentar jadi masih putih warnanya. #nasibakmoy #bakmoyayam #homemadefood #doyancooking #foodie #yummyfood

How to make your ordinary day 🌷 Feel like Sunday πŸ–οΈ? _ Just order : Bakmoy Ayam πŸ“πŸ” _ Have a good day good people _ #yogyakarta #basecampcoffeandresto #basecampcafejogja #bakmoyenak #bakmoyjogja #bakmoyayam #makananenak #makananjogja #tempatnongkrongjogja #promojogja #promohariini

Haaalloohaaa jajaners....jangan lupa slalu jajan bakmoy ayam WillyWolly ya, sehat dan tanpa MSG loooh . Aman buat si kecil juga . Selamat mencoba #kulinerkulonprogo #bakmoywates #bakmoyayam #bakmoywillywolly

Haloooo moms, di WillyWolly sekarang ada bakmoy ayam WillyWolly lohh, tanpa MSG dan pengawet buatan . Aman dimakan anak anak . Karena anak saya dan keluarga juga makan jadi saya pilih bahan bahan yang fresh dan aman untuk keluarga . Simak juga yak testimoninya . Yang mau order bisa di 0818 0423 2000 . Sementara Wates only . #bakmoywates #bakmoywillywolly #makanansehat #bakmoyayam #kulinerkulonprogo #kulinersehat

Rini Arbys
(@arbysrumahkue)

2018-12-02 03:42:01

Diary Arbys nya break dulu ... Selepas nguliner di BIP mlm nya go food sate ayam dah capek jln2 😁 . . Menu dikala kota Malang diguyur hujan BAKMOY no bak aka halal 😊. . . #arbyscateringmalang #masakanharian #masakanrumahan #bakmoyayam

Cherrys Pai
(@cherrys.pai.recipe)

2018-11-28 01:55:28

#dinner #homecooking #nasibakmoy #bakmoyayam #mysonfavorite #redrice #homemade #momlife . leon 2nd plateπŸ˜†πŸ˜˜. he loves it😍

Cherrys Pai
(@cherrys.pai.recipe)

2018-11-28 01:39:10

#dinner #homecooking #bakmoy #bakmoyayam #chinesefood #familyrecipe #nomsg #homemade #chickenbonebroth #hardboiledeggs #chickenbreast #carrots #homemadepotatochips #keripikkentang #sambalkecap #comfortfood #momlife #mysonfavorite . masak bakmoy ayam buat makan malam. harusnya pakai gorengan udang cuma karena ga punya udang diganti keripik kentang sajaπŸ˜†. semua homemade.. 2 jam preparation for all of this. dari kupas dan potong2 kentang tipis manual pakai pisau,trus goreng trus prepare dan masak bakmoy ayam plus kuahnyaπŸ˜‰πŸ˜˜

Susan Laine
(@ullysusan)

2018-11-20 19:58:26

πŸ“Έ@minimalistlaine Menu favoritku ni🀀 #bakmoy #bakmoyayam #reseprumahan

Aneka Makanan
(@tanita_homemade)

2018-11-18 16:22:35

Menu HariΒ Selasa,Rabu 20 , 21/11 18 Untuk PEMESANAN / ORDER : WA 081216979698 Lokasi SURABAYA Mau yg anget2, pedas, kecut pasti klop sudah menunya NASI BAKMOY ada ayam, udang grg, sosis, telur apalg di taburi bwg grg & sledri bikin cemangattt makannya sampek kringet gobyosss .....πŸ˜€πŸ˜. Yuk di order sekarang ga usah di tunda2 lg, langsung chat hp ya. . #nasibakmoi#bakmoi#bakmoy#bakmoiayam#bakmoyayam#bakmoi#makananindonesia#kulinersurabaya#sbykuliner#bakmoysurabaya##homemade#culinarysurabaya#kokobuncit#tanitahomemade#amazingindonesianfood

BAKMOY AYAMπŸ— β€” by @rsm_food #bakmoyayam #studentday #tataboga #pesat

DAPUR SKP
(@dapurskp)

2018-11-15 02:43:12

Nasi BAKMOY Cuaca mendung gini cocoknya makan yg anget.. bakmoy salah satunya. yoook dicoba #nasibakmoy #bakmoyayam #dapurskp #kulinersiwalankerto #kulinerpetra #kulinersurabaya #makanansehat #siwalankertopermai #kulinerukp #siwalankertopermai #kulinerukpetra

Mak Semarangan
(@maksemarangan)

2018-11-12 06:20:04

Terima kasih kak, ditunggu kedatangannya kembaliπŸ‘΅πŸ’ β€’ β€’ β€’ Makan malam di @maksemarangan , nyobain menu nasi bakmoy ayam campur Well, rasanya enak, tapi nggak terlalu manis, ada gurihnya. Porsinya banyak bikin kenyang, mungkin kalau yang pisah lebih banyak lagi hehehe Aku tambah telur pindang yang rasanya manis meresap sampai ke dalam, karena proses masaknya lama 3 hari lho Disini makanannya pokoknya ala Kota Semarang semua deh, kalian cobain makan disini daripada jauh-jauh ke Semarang hehehe . πŸ’°Rp 20.000(nasi bakmoy ayam + 1 butir telur pindang) . πŸ“ŒMak Semarangan Jl.Monjali/Nyi Tjondroloekito no.90a Yogyakarta (Sebrang Aizza Computer) . #mahasiswakulineran #maksemarangan #nasibakmoyayam #bakmoy #bakmoyayam #telurpindang #kulinersemarang

Yuni
(@yuni_elizhasnack)

2018-11-07 18:45:56

BakmoyAyam -+30menit selesai. Cuma kalo saya masak jadi 1jam.. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Gpplah yg penting jadi dan bisa dinikmatilah ya.. . . . #bakmoyayam #masakanrumahan #tanpasmg #sehatbumil #sehatbusui #anak2 #orangdewasa #makangakmakankumpul #kulinermasakan

anggun
(@angguncitarini)

2018-11-06 20:47:21

Done...nasi bakmoy ayam😘 #bakmoyayam

TD_cooknbake
(@td_cooknbake)

2018-11-02 04:42:41

#repost @mrsmonita.ang β€’ β€’ β€’ . . [ NASI BAKMOY ] . Kamu termasuk pengemar nasi bakmoy??? Yaa...sama kayak saya donk... Coba deh sekali waktu lunch dengan Nasi bakmoy. . Nasi Bakmoy ini merupakan nasi yang memiliki rasa istimewa karena perpaduan udang cincang goreng, telor dan tahu masak kecap dan kuah ayamnya menghasilkan rasa yang sangat pas. Makin maknyus ditambahkan sambal petisnya serta kerupuk udang.. heemmm.... yummy poollll..... πŸ‘ŒπŸ‘Œ . . Salam Tiga Dara❀ #belajarbarengtigadara_39 #bakmoy #nasibakmoy #bakmoyayam #halalfood #masakanrumahan #instafood #foodlover #fooddiary #foodaddict #foodstyle #foodoftheday #foodbeast #foodhits #foodnusantara #kuliner #jajanantop #homecooking #monitafoodies

#repost @doctordailykitchen (@get_repost) ・・・ NASI BAKMOY Nasi bakmoy adalah nasi hangat yang disajikan dengan potongan daging ayam, tahu dan kaldu ayam yang diberi kecap manis. Asal Usul Makanan Nasi Bakmoy adalah salah satu makanan perpaduan antara budaya Tionghoa dan Jawa. Konon peracik aslinya adalah keturunan Tionghoa dari kampung Fujian yang merantau ke Yogyakarta & menikahi wanita asal Bali. Suatu hari, sang suami rindu masakan asli kampungnya. Sang istri pun memasak makanan tersebut dan tetangganya pun ikut memasak namun dimodifikasi dengan menambahkan kecap manis. Bahan (8 - 10 porsi) 1 ekor ayam kampung 5 tahu air, potong dadu kecil dan goreng 3 bawang putih, memarkan 5 bawang merah, iris tipis 6 sdm kecap saus tiram 3 sdm kecap manis 2 sdt garam 2000 ml air 8 - 10 porsi nasi putih Bawang goreng secukupnya untuk taburan Bawang daun secukupnya untuk taburan Cara 1. Ambil daging ayam dan potong kecil, kemudian rebus sisa daging dan tulang nya dengan 1000 ml air kemudian angkat, saring dan sisihkan. 2. Panaskan minyak, masukan bawang putih dan bawang merah lalu tambahkan potongan daging ayam sampai berubah warna. 3. Masukan potongan tahu goreng, 1000 ml air, 1000 ml air rebusan sisa ayam, kecap manis, saus tiram dan garam. Didihkan dengan api sedang sekitar 20 menit dan angkat. 4. Masukan nasi putih dalam mangkuk, siram dengan kuah bakmoy dan taburi irisan bawang daun dan bawang goreng. 5. Nasi bakmoy siap dihidangkan 😊 #nasibakmoy #bakmoy #bakmoyayam #doctordailykitchen #homecooking #homemade #simplecooking #doyanmasak #doyancooking #healthyfood #healthyjuice #shareresep #masakansimple #kumpulanresepmasak#resepnasibakmoy#resepbakmoy#krm_nasi#krm_ayam

Don
(@foodie_kopie)

2018-10-30 21:13:05

NASI 'BAKMOY' AYAM Sesekali ikut postbar .... #belajarbarengtigadara_39 @td_cooknbake . Belajar dan curi ilmu dari para nona dan nyonya, siapa tau jadi penyusup paling ganteng dan nambah 1000 follower 😁 Kebetulan temanya Nasi Bakmoy yang konon adalah menu peranakan yang kemudian diadaptasi oleh masyarakat di daerah saya (Jateng). Cukup sering saya membuatnya. Menu ini relatif mudah, kata saya sih resep 3 jurus. Tapi yang mudah dan sederhana pun bisa lezat dan sehat. Jreeenk ... Inilah Nasi Bakmoy halal versi saya. Bahan untuk 3 porsi : 2 tahu putih potong dadu kecil 100 gr fillet dada ayam, potong kecil 3 butir telur rebus 3 siung bawang putih, cincang 2 sdm kecap manis 1 sdm kecap asin 1 sdt minyak wijen Secukupnya lada, gula dan garam Bahan Kuah : 1 liter air kaldu 1 batang daun bawang, rajang 2 batang seledri 2 siung bawang putih, geprek cincang Secukupnya lada, garam dan gula Bawang putih goreng untuk taburan Cara membuat: Tumis bawang putih, ayam, tahu, dan telur. Tambahkan kecap manis, kecap asin, minyak wijen, garam, dan merica bubuk. Matang, sisihkan. Untuk kuah, rebus air kaldu ayam dan bawang putih hingga mendidih. Bumbui dengan garam, merica dan sedikit gula pasir. Masak dan sisihkan. Saat penyajian tambahkan bawang putih goreng dan sambal atau cabai tabur. #homecooking #homemadefoods #halalfood #chinesefood #bakmoy #nasibakmoy #bakmoyayam #sukamasak #masakmudah #gakenakgakposting #foodiekopie

Laurentia Monita
(@mrsmonita.ang)

2018-10-30 20:01:07

. . [ NASI BAKMOY ] . Kamu termasuk pengemar nasi bakmoy??? Yaa...sama kayak saya donk... Coba deh sekali waktu lunch dengan Nasi bakmoy. . Nasi Bakmoy ini merupakan nasi yang memiliki rasa istimewa karena perpaduan udang cincang goreng, telor dan tahu masak kecap dan kuah ayamnya menghasilkan rasa yang sangat pas. Makin maknyus ditambahkan sambal petisnya serta kerupuk udang.. heemmm.... yummy poollll..... πŸ‘ŒπŸ‘Œ . . Salam Tiga Dara❀ #belajarbarengtigadara_39 #bakmoy #nasibakmoy #bakmoyayam #halalfood #masakanrumahan #instafood #foodlover #fooddiary #foodaddict #foodstyle #foodoftheday #foodbeast #foodhits #foodnusantara #kuliner #jajanantop #homecooking #monitafoodies

Ratih Norojono
(@norojonoratih)

2018-10-29 16:33:04

Terlalu lupa, bahwa tak punya Beras sebutirpun ... tapi tak mengapa, diganti saja dengan #brocollirice, toh jaman now berasnya kan #cauliflowerrice juga ... #bakmoyayam #delicious #comfortfood

gunculinary
(@gunculinary)

2018-10-28 21:35:02

. Nasi Bakmoy Ayam --- @bonja171bdg Jl. Kebon Jati 171 Bandung . . IDR 17.5K ___________________________________________________ Cobain Nasi Bakmoy Ayam nya @bonja17bdg nih, mmm... enak banget, suka banget kuah nya yang gurih & lezat, dan yang pasti halal dengan harga yang ringan di kantong cuma 17.500 aja. Kuy ah makan siang di @bonja17bdg. Mau makan enak hemat cuma 10 ribuan? Ya ke Bonja aja. . . ____________________________ BAKMI RICA BONJA @bonja171bdg Jl. Kebon Jati 171 Bandung Telp/WA: 0853 1454 7171 ____________________________ ___________________________________________________ . . #nasibakmoy #nasibakmoybandung #nasibakmoyayam #bakmoy #bakmoyenak #bakmoybandung #bakmoyayam #bakmoyayamhalal #chinesefoodbandung #chinesefoodbandungmurah #nasibakmoyenak #kebonjatibandung #miericabandung #bonja171bdg #kulinerbandung #kulinerbdg #kulinerbandungjuara #bandungkotakuliner #kulinermurah #jajanenakmurah #kulinermurahbandung #gunculinary #kulinerenakbandung #halalbandung #gofoodbandung #jajanenakbandung #jajanmurahbandung #makanhematbandung #kulinerhematbandung #bonjainajah

NASI BAKMOY By @doctordailykitchen Nasi bakmoy adalah nasi hangat yang disajikan dengan potongan daging ayam, tahu dan kaldu ayam yang diberi kecap manis. Asal Usul Makanan Nasi Bakmoy adalah salah satu makanan perpaduan antara budaya Tionghoa dan Jawa. Konon peracik aslinya adalah keturunan Tionghoa dari kampung Fujian yang merantau ke Yogyakarta & menikahi wanita asal Bali. Suatu hari, sang suami rindu masakan asli kampungnya. Sang istri pun memasak makanan tersebut dan tetangganya pun ikut memasak namun dimodifikasi dengan menambahkan kecap manis. Bahan (8 - 10 porsi) 1 ekor ayam kampung 5 tahu air, potong dadu kecil dan goreng 3 bawang putih, memarkan 5 bawang merah, iris tipis 6 sdm kecap saus tiram 3 sdm kecap manis 2 sdt garam 2000 ml air 8 - 10 porsi nasi putih Bawang goreng secukupnya untuk taburan Bawang daun secukupnya untuk taburan Cara 1. Ambil daging ayam dan potong kecil, kemudian rebus sisa daging dan tulang nya dengan 1000 ml air kemudian angkat, saring dan sisihkan. 2. Panaskan minyak, masukan bawang putih dan bawang merah lalu tambahkan potongan daging ayam sampai berubah warna. 3. Masukan potongan tahu goreng, 1000 ml air, 1000 ml air rebusan sisa ayam, kecap manis, saus tiram dan garam. Didihkan dengan api sedang sekitar 20 menit dan angkat. 4. Masukan nasi putih dalam mangkuk, siram dengan kuah bakmoy dan taburi irisan bawang daun dan bawang goreng. 5. Nasi bakmoy siap dihidangkan 😊 #nasibakmoy #bakmoy #bakmoyayam #doctordailykitchen #homecooking #homemade #simplecooking #doyanmasak #doyancooking #healthyfood #healthyjuice #shareresep #masakansimple #yukbelajarmasak #bisabikin #masakansederhana #masakanseharihari #igfood #resepmommies #instafood #masakanrumahan #foodies #foodporn #belajarmemasak #indonesianfoodlover #indonesianfood #seleraindonesia #berbagiresep #masakapahariini #kumpulanresepmasak

(@hayurangjajan)

2018-10-26 23:30:02

[SWIPE DONG] Nih jagoan nya Bakmi Bonja @bonja171bdg, Nasi Tahu Telor pake bumbu kacang cuma Rp. 10.000 aja tapi endes banget. Telur dadar dicampur tumis tahu kecap dan bumbu kacang. Ini best seller nya selain Bakmi Ayam nya loh, karena murmer dan enak. . Kita juga coba Nasi Bakmoy Ayam. Nasi dengan kuah kaldu dan tofu dan ayam masak kecap. Gak bikin seret tenggorokan dan tofu nya lezat banget. Wajibun diicip :) . β€’Lokasi: @bonja171bdg Jalan Kebon Jati 171 Bandung β€’Jam buka: 09:00 - 21:00 (Rabu-Senin) Selasa Tutup β€’Harga: kisaran Rp. 10.000 - Rp. 32.500 β€’Rasa: 9/10 #hayurangjajan #hujkebonjati #bonjabdg #bonjainajah #nasibakmoy #bakmoyayam #nasitahutelur #ayamrica #ayambbq #bbq #streetfood #instafood #snack #food #culinary #jajananbandung #jajananbdg #explorebandung #wisatakulinerbdg #foodphotography #photobdg #infokulinerbdg #foodhunter #infobdg #kulinerbandung #foodporn #bandungjuara

Resep Alamak
(@resepalamak)

2018-10-25 20:09:55

. NASI BAKMOY By @doctordailykitchen Nasi bakmoy adalah nasi hangat yang disajikan dengan potongan daging ayam, tahu dan kaldu ayam yang diberi kecap manis. Asal Usul Makanan Nasi Bakmoy adalah salah satu makanan perpaduan antara budaya Tionghoa dan Jawa. Konon peracik aslinya adalah keturunan Tionghoa dari kampung Fujian yang merantau ke Yogyakarta & menikahi wanita asal Bali. Suatu hari, sang suami rindu masakan asli kampungnya. Sang istri pun memasak makanan tersebut dan tetangganya pun ikut memasak namun dimodifikasi dengan menambahkan kecap manis. Bahan (8 - 10 porsi) 1 ekor ayam kampung 5 tahu air, potong dadu kecil dan goreng 3 bawang putih, memarkan 5 bawang merah, iris tipis 6 sdm kecap saus tiram 3 sdm kecap manis 2 sdt garam 2000 ml air 8 - 10 porsi nasi putih Bawang goreng secukupnya untuk taburan Bawang daun secukupnya untuk taburan Cara 1. Ambil daging ayam dan potong kecil, kemudian rebus sisa daging dan tulang nya dengan 1000 ml air kemudian angkat, saring dan sisihkan. 2. Panaskan minyak, masukan bawang putih dan bawang merah lalu tambahkan potongan daging ayam sampai berubah warna. 3. Masukan potongan tahu goreng, 1000 ml air, 1000 ml air rebusan sisa ayam, kecap manis, saus tiram dan garam. Didihkan dengan api sedang sekitar 20 menit dan angkat. 4. Masukan nasi putih dalam mangkuk, siram dengan kuah bakmoy dan taburi irisan bawang daun dan bawang goreng. 5. Nasi bakmoy siap dihidangkan 😊 #nasibakmoy #bakmoy #bakmoyayam #doctordailykitchen #homecooking #homemade #simplecooking #doyanmasak #doyancooking #healthyfood #healthyjuice #shareresep #resepalamak #masakansimple #yukbelajarmasak #bisabikin #masakansederhana #masakanseharihari #igfood #resepmommies #instafood #masakanrumahan #foodies #foodporn #belajarmemasak #indonesianfoodlover #indonesianfood #seleraindonesia #masakapahariini

NASI BAKMOY Made by @doctordailykitchen Nasi bakmoy adalah nasi hangat yang disajikan dengan potongan daging ayam, tahu dan kaldu ayam yang diberi kecap manis. Asal Usul Makanan Nasi Bakmoy adalah salah satu makanan perpaduan antara budaya Tionghoa dan Jawa. Konon peracik aslinya adalah keturunan Tionghoa dari kampung Fujian yang merantau ke Yogyakarta & menikahi wanita asal Bali. Suatu hari, sang suami rindu masakan asli kampungnya. Sang istri pun memasak makanan tersebut dan tetangganya pun ikut memasak namun dimodifikasi dengan menambahkan kecap manis. Bahan (8 - 10 porsi) 1 ekor ayam kampung 5 tahu air, potong dadu kecil dan goreng 3 bawang putih, memarkan 5 bawang merah, iris tipis 6 sdm kecap saus tiram 3 sdm kecap manis 2 sdt garam 2000 ml air 8 - 10 porsi nasi putih Bawang goreng secukupnya untuk taburan Bawang daun secukupnya untuk taburan Cara 1. Ambil daging ayam dan potong kecil, kemudian rebus sisa daging dan tulang nya dengan 1000 ml air kemudian angkat, saring dan sisihkan. 2. Panaskan minyak, masukan bawang putih dan bawang merah lalu tambahkan potongan daging ayam sampai berubah warna. 3. Masukan potongan tahu goreng, 1000 ml air, 1000 ml air rebusan sisa ayam, kecap manis, saus tiram dan garam. Didihkan dengan api sedang sekitar 20 menit dan angkat. 4. Masukan nasi putih dalam mangkuk, siram dengan kuah bakmoy dan taburi irisan bawang daun dan bawang goreng. 5. Nasi bakmoy siap dihidangkan 😊 #nasibakmoy #bakmoy #bakmoyayam #doctordailykitchen #homecooking #homemade #simplecooking #doyanmasak #doyancooking #healthyfood #healthyjuice #shareresep #masakansimple #yukbelajarmasak #bisabikin #masakansederhana #masakanseharihari #igfood #resepmommies #instafood #masakanrumahan #foodies #foodporn #belajarmemasak #indonesianfoodlover #indonesianfood #seleraindonesia #berbagiresep #masakapahariini #kumpulanresepmasak

NASI BAKMOY Nasi bakmoy adalah nasi hangat yang disajikan dengan potongan daging ayam, tahu dan kaldu ayam yang diberi kecap manis. Asal Usul Makanan Nasi Bakmoy adalah salah satu makanan perpaduan antara budaya Tionghoa dan Jawa. Konon peracik aslinya adalah keturunan Tionghoa dari kampung Fujian yang merantau ke Yogyakarta & menikahi wanita asal Bali. Suatu hari, sang suami rindu masakan asli kampungnya. Sang istri pun memasak makanan tersebut dan tetangganya pun ikut memasak namun dimodifikasi dengan menambahkan kecap manis. Bahan (8 - 10 porsi) 1 ekor ayam kampung 5 tahu air, potong dadu kecil dan goreng 3 bawang putih, memarkan 5 bawang merah, iris tipis 6 sdm kecap saus tiram 3 sdm kecap manis 2 sdt garam 2000 ml air 8 - 10 porsi nasi putih Bawang goreng secukupnya untuk taburan Bawang daun secukupnya untuk taburan Cara 1. Ambil daging ayam dan potong kecil, kemudian rebus sisa daging dan tulang nya dengan 1000 ml air kemudian angkat, saring dan sisihkan. 2. Panaskan minyak, masukan bawang putih dan bawang merah lalu tambahkan potongan daging ayam sampai berubah warna. 3. Masukan potongan tahu goreng, 1000 ml air, 1000 ml air rebusan sisa ayam, kecap manis, saus tiram dan garam. Didihkan dengan api sedang sekitar 20 menit dan angkat. 4. Masukan nasi putih dalam mangkuk, siram dengan kuah bakmoy dan taburi irisan bawang daun dan bawang goreng. 5. Nasi bakmoy siap dihidangkan 😊 #nasibakmoy #bakmoy #bakmoyayam #doctordailykitchen #homecooking #homemade #simplecooking #doyanmasak #doyancooking #healthyfood #healthyjuice #shareresep #masakansimple #yukbelajarmasak #bisabikin #masakansederhana #masakanseharihari #igfood #resepmommies #instafood #masakanrumahan #foodies #foodporn #belajarmemasak #indonesianfoodlover #indonesianfood #seleraindonesia #berbagiresep #masakapahariini #kumpulanresepmasak

Fuani Salama
(@fuani_salama)

2018-10-23 20:22:53

Flashback Β±6tahun yg lalu, pas masih kerja jaga cafe di Veranda Taman Dayu. Stand nya jualan Chinese food gitu. Salah satunya bakmoy ayam. Masak ini sudah di rencanain dari 2minggu yg lalu, baru terlaksana pagi ini. Padahal masaknya simple aja. Tapi ketika malas melanda, bubaaarrr jalan semua. Hehehehe . . . #bakmoyayam #chinesefood #food #foodie #foodpic #foodshare #foodstagram #fooddiary #homecooking #homemadelovers #doyancooking #homemadefood #foodoftheday

Salah satu Chinese Food yang populer di Indonesia, Bakmoy! BAHAN: 2 pcs paha ayam utuh 1 ruas jahe, geprek 1 batang daun bawang 2 batang sereh 2 L air 1 buah tahu cina Gorengan Udang Garam Merica Gula . Bahan kuah: Air kaldu rebusan ayam 4 batang seledri 4 butir bawang putih 1 ruas jahe 2 buah bawang merah, cincang Bumbu 1 sdm saus tiram 1 sdm kecap asin 1,5 sdm kecap manis . CARA MEMBUAT: 1. Rebus ayam bersama dengan jahe daun bawang dan batang sereh hingga matang tambahkan sedikit garam 2. Potong tahu kotak kotak kecil lalu goreng hingga garing 3. Setelah ayam matang potong aayam menjadi dice 4. Siapkan bawang putih , bawang merah dan jahe yang berada dalam bahan kuah lalu saute hingga harum 5. Setelah harum masukan bahan bumbu dan masukan ayam serta tahu aduk merata 6. Setelah itu siram dengan kuah kaldu yang telah dipersiapkan sebelumnya masak hingga tahu agak menyerap kandungan air 7. Setelah itu diamkan sejenak 8. Penyajian : Siapkan nasi di dalam mangkok lalu beri potongan gorengan setelah itu siram dengan kuah bakmoy dan jangan lupa berikan isian pelengkap. 9. Beri taburan seledri dan bawang goreng , bakmoy siap disajikan dengan sambal. . ----------------------------------- ⏺ MAU TAU LEBIH BANYAK RESEP MAKANAN??? ⏺ @saliracatering ⏺ LIKE dan COMMENT kalo kamu suka postingan ini ⏺ MENTION temen kamu yang doyan masak ⏺ VIDEO RESEP MAKANAN Follow πŸ‘‰ @saliracatering πŸ‘ˆ ----------------------------------- by tastemadeindonesia #bakmoy #udang #ayam #bakmoyayam #masakanchinese #kulinernusantara101 #reseptv #lezatgila #kamuharustau #kuliner #resep #makan #makanan #masak #masakan #kulineraddict #kulinerenak #shareresep #resepmakanan #makanmakan #makansiang #makananhits #makanankekinian #videomasak #belajarmasak #masaksendiri #masakanrumahan #masakannusantara #enak #lapar

Angel Vina
(@angelvina26)

2018-10-21 18:23:08

@Regran_ed from @cookingwithsheila - Telur Kecap Teman makan bakmoy ayam, nasi tim ayam, bubur ayam dan banyak menu lainnya. Bahan : 6 butir telur ayam, rebus dan kupas kulitnya 8 sdm kecap manis 750 ml air 1 sdm gula pasir Garam dan merica secukupnya Bumbu Halus : 4 siung bawang putih 3 siung bawang merah Cara Membuat : - Tumis bumbu halus hingga wangi. - Masukkan telur beserta air dan bumbu lainnya. - Hati-hati dalam penambahan garam supaya tidak terlalu asin. - Masak hingga kuah mengental. Sajikan. #cookingwithsheila #telurkecap #ayamkecap #homemade #delicious #buburayam #bakmoyayam #nasitimayam #weekend #akhirpekan #minggu #happysunday

@Regrann from @cookingwithsheila - Telur Kecap Teman makan bakmoy ayam, nasi tim ayam, bubur ayam dan banyak menu lainnya. Bahan : 6 butir telur ayam, rebus dan kupas kulitnya 8 sdm kecap manis 750 ml air 1 sdm gula pasir Garam dan merica secukupnya Bumbu Halus : 4 siung bawang putih 3 siung bawang merah Cara Membuat : - Tumis bumbu halus hingga wangi. - Masukkan telur beserta air dan bumbu lainnya. - Hati-hati dalam penambahan garam supaya tidak terlalu asin. - Masak hingga kuah mengental. Sajikan. #cookingwithsheila #telurkecap #ayamkecap #homemade #delicious #buburayam #bakmoyayam #nasitimayam #weekend #akhirpekan #minggu #happysunday

Abis kirim2 pesanan, wktnya makan siang πŸ˜„, menu hari ini disamakan aja sm menu pesanannya bakmoy ayam πŸ˜πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜πŸ‘ŒπŸ‘ Makan siang yuk temans! 😎 😍 😘 πŸ’• πŸ’– #bakmoyayam#menuhariini#masakanrumahan #foodpict #foodstagram #instafood #thxgodfortoday#begratefull#happylife#cookedwithlove #ootd#

katanyalidah
(@katanyalidah)

2018-10-17 00:47:40

Senyummu kental tertinggal di ingatan, manis membekas di bibir disesap pelan. #katanyalidah #traveller #foodie . BAKMOY AYAM (CHICKEN BAKMOY) Where to get : Tea House at CSB Mall Cirebon . #bakmoy #bakmoyayam #teahouse #csbmall #cirebon

Tea-3008
(@tiwi_ramadhan_3008)

2018-10-14 19:10:35

Bakmoy Ayam ala Tiwi Bahan: 250 gr ayam, potong dadu, rebus, sisihkan 250 gr tahu, potong dadu, goreng sisihkan 3 butir telur ayam, rebus, sisihkan Daun bawang potong2 Bumbu Untuk Ayamnya: 1 bawang bombay, potong2 8 sdm kecap manis 1 sdm kecap asin 3 sdm kaldu jamur Garam secukupnya Gula secukupnya 1 sdm merica bubuk Cara: Tumis semua bumbu, masukkan tahu yg sudah digoreng, ayam yg sdh direbus , beri air secukupnya... Biarkan bumbu meresap. Check rasa. Jika air sdh agak abis, matikan api. Bumbu kuah: 500 ml kuah kaldu utk merebus ayam tadi 2 ruas jahe, geprek. 1 sdr minyak wijen 2 siun bawang putih 1 sdm merica Garam secukupnya Gula secukupnya 2 sdm kaldu jamur Daun bawang, potong2. Cara: Masukkan semua bumbu kedalam kuah kaldu, check rasa. Biarkan mendidih. Matikan api. Selesai. Selamat makan... 😊😊😊😊😘😘😘🌺🌺🌺🌺🌹🌹🌹 #bakmoyayam #ayam #bakmoy #soup #foodporn #yummy #indonesia

MERYKANG90
(@merykang90)

2018-10-14 18:47:16

#bakmoyayam

😘😘😘 . #bakmoy #bakmoyayam #recomended

J3
(@lempahnanas)

2018-10-14 03:39:34

A must in semarang. Their asam asam daun kedondong and gadon πŸ‘πŸ‘πŸ‘ 😍😍 #asamasamdaging #gadon #pepesudangkepiting #ayamgalantine #garangasemayamkampung #bakmoyayam #makananindonesia #javanesefood #indonesianfood #indonesianculinary #kulinersemarang #foodtourist

* Bakmoy Ayam * Bahan : 3 potong daging ayam, rebus hingga lunak 10 ekor udang, potong kecil 10 bj tahu putih, potong kotak kecil, goreng 1/2 matang 2 siung bawang putih, memarkan Gula secukupnya Garam secukupnya Kecap asin secukupnya Kecap manis secukupnya Kecap ikan secukupnya Minyak untuk menumis Air sedikit . Pelengkap : Seledri, iris halus Kerupuk udang Sambal kecap manis . Bahan kuah : 1 ltr kaldu ayam, sisa rebusan ayam tadi 2 siung bawang putih, memarkan 1/2 masako ayam . Cara Membuat : 1.Panaskan minyak goreng. Tumis bawang putih hingga harum 2.Masukkan udang, ayam. Aduk rata 3.Masukkan tahu yang sudah digoreng 1/2 matang. Aduk rata 4. Tambahkan gula, garam, kecap manis, kecap asin dan kecap ikan secukupnya 5. Tambahkan air. Aduk rata. Diamkan hingga mendidihdan air mengering lalu angkat 6. Kuah : Panaskan air kaldu kemudian tambahkan bawang putih, garam dan masako. Aduk hingga mendidih dan rasa pas 7. Sajikan bakmoy beserta kuahnya. Taburi seledri. Sajikan bersama bahan Pelengkap. Kerupuk udang dan sambal kecap manis atau sambal bawang πŸ“Έ : Topaz_kuntadi . #bakmoy #bakmoyayam #sup #makanenak #yummybanget #lezaat #cookingtips #cookingwith_veecka #masaksehat #resepmasakan #enakbanget #foodlove #kulinerjakarta #kumpulanresepmasak #kulinerindonesia #kulinernusantara #makan #enakbanget

LilyFebe
(@lilyfebe_)

2018-10-11 06:49:28

Masak simple ..seger Bakmoy aja.. #goodnightπŸŒ™ #bakmoyayam #homemade

Taneke's kitchen
(@nancytaneke)

2018-10-11 02:15:28

Kerjaan hari ini. Masak untuk ke panti jompo. Oma opa, selamat makan... Semoga cocok dengan masakan yg saya buat. Kuah bakmoy Ayam #bakmoy #bakmoyayam

Mama Diah Dee
(@mamadiahdee)

2018-10-04 22:57:59

Atas permintaan anak dan suami hari ini akhirnya masak bakmoy setelah sekian lama gak bikin..yeaayy #anakku jingkrak2 Bakmoy adalah salah satu masakan traditional china (peranakan) yg resep aslinya berbahan dasar daging babi. Tapi jangan kuatiirr..utk kita2 yg diharamkan makan babi bisa menggantinya dgn daging ayam. Nama bakmoy tidak setenar soto dan penjualnya-pun langka. Jadi klo lagi pengin ya mau gak mau bikin sendiri deh. Padahal kelezatan masakan ini tidak perlu diragukan lho.. Berikut resep Bakmoy Ayam yg aku buat hari ini πŸ‘‰πŸ‘‰πŸ‘‰ Bahan utk bakmoy (isian) ; 1 dada ayam uk besar direbus kmd ambil dagingnya dan potong kotak2. Sisihkan kaldunya utk kuah bakmoy. 5 tahu uk sedang potong dadu kira2 1/2 cm goreng setengah matang. 6 bh bawang putih 1/2 sdt lada Potongan daun bawang dan sledri Kurleb 3 sdm kecap manis Gula dan garam secukupnya 500 ml kaldu ayam Bahan utk kuah ; 2 liter kaldu sisa rebusan ayam. 4 batang sledri diikat simpul dan sdkt diremas. 4 bawang putih 1 pot jahe 1/2 sdt lada bubuk Gula, garam dan bumbu kaldu secukupnya. Cara membuat ; Bakmoy πŸ‘‰tumis bawang putih yg sdh ditumbuk kasar sampai wangi, masukkan pot tahu dan ayam, pot daun bawang sledri dan kecap aduk2 sampai tercampur rata. Masukkan kaldu (kurleb 500 ml), beri gula dan garam secukupnya. Masak dgn api sedang sampai air meresap. Koreksi rasa. Kuah πŸ‘‰ Didihkan kaldu, beri pot jahe, tumis 4 siung bawang putih yg sdh geprek /tumbuk kasar sampai wangi kmd masukkan ke dlm kaldu, masukkan ikatan daun sledri, tambahkan garam, gula dan bubuk kaldu secukupnya. Masak sampai matang. Koreksi rasa. Utk telur masak kecap bisa dimasak bareng isian bakmoynya. Banyaknya telur terserah. Cuma yg punyaku ini aku masak sendiri supaya bumbunya lbh meresap. Bumbu ; tumis 4 siung irisan bawang merah, masukkan 4 siung bawang putih dan 3 kemiri yg sdh sdh diuleg, tumis sampai wangi, beri 1 ltr air, tambahkan kecap yg agak banyak (spy coklat telurnya), masukkan telur (10 butir), tambahkan lada, garam dan gula secukupnya. Masak dgn api sedang sampai air menyusut sambil sesekali diaduk. Bakmoy enak disajikan dengan sambal kecap rawit. Yg mau mencoba monggo silahkan.. #resepbakmoy #bakmoy #bakmoyayam

Makan malam di @maksemarangan , nyobain menu nasi bakmoy ayam campur Well, rasanya enak, tapi nggak terlalu manis, ada gurihnya. Porsinya banyak bikin kenyang, mungkin kalau yang pisah lebih banyak lagi hehehe Aku tambah telur pindang yang rasanya manis meresap sampai ke dalam, karena proses masaknya lama 3 hari lho Disini makanannya pokoknya ala Kota Semarang semua deh, kalian cobain makan disini daripada jauh-jauh ke Semarang hehehe . πŸ’°Rp 20000(nasi bakmoy ayam campur) πŸ’°Rp 5000(telur pindang) πŸ“ŒMak Semarangan Jl.Monjali/Nyi Tjondroloekito no.90a Yogyakarta (Sebrang Aizza Computer) . #mahasiswakulineran #maksemarangan #nasibakmoyayam #bakmoy #bakmoyayam #telurpindang #kulinersemarang

#bakmoyayam #makanan lezatdanbergisi#non smg#pastisehat#untuk breakfast#mau coba? Gambarnya saja dulu ya hehehe.

Mangkukmi
(@mangkukmi)

14 Days 3 Hours Ago

#bakmoy itu asal usulnya dari #tiongkok yang sekarang sudah dipadukan dengan rasa yang Jawa sehingga kuliner bakmoy sekarang bisa disebut dengan kuliner perpaduan dua budaya Tiongkok dan Jawa. Menurut asalnya bakmoy itu berasal dari kata Bah Mui. Dulunya kuliner ini menggunakan daging babi . Pertama kali yang meracik kuliner ini adalah engkoh yang berasal dari kampung Fujian yang merantau ke Jogjakarta dan menikah dengan wanita asal Bali. Saat si engkoh ini rindu akan kampung halamannya, istrinya mencoba memasak masakan asal kampung suaminya Lu Rou Fan. Saat menunggu istrinya memasak, ada temannya seorang tukang becak yang menceritakankan kalau becaknya rusak karena tertabrak. Saat itulah istrinya sudah selesai memasak. Karena engkoh tahu tukang becak itu tidak pantang makananan apapun maka disuguhilah masakan istrinya. Ternyata tukang becak sangat suka sekali. Akhirnya dari mulut kemulut #kuliner itu tersebar. Nah, karena kebanyakan masyarakat #jogjakarta adalah muslim makanya daging babi diganti dengan daging ayam dan di daerah Jogja masarakatnya suka manis makanya ditambah dengan kecap manis. Sehingga rasanya lebih manis, bahkan ada yang menambahkan dengan bakwan udang. Jadilah bakmoy kuliner perpaduan budaya Tiongkok dan Jawa. #mangkukmi #halal #bakmoyhalal #bakmoyayam #kulinerjakarta #kulinerjakartaselatan ##infokulinerjakarta #makanenak #makanenakjakartaselatan #jajanenak #foodbloggerjakarta #foodblogger #gofood #grabfood #noodlebar #mangkukminoodlebarandfusions @jajannetwork @jajannetwork.id

Tiba-tiba jadi pengen masak bakmoy euyπŸ˜… Ini foto lama yaa, yang ini versi plus tahu, karena misua doyan tahuπŸ˜„ . Yaa walaupun harus terjadi pertentangan batin, tetep aja aku tambahin tahu demi misuaπŸ˜‚ . . #bakmoy #nasibakmoy #bakmoyayam #latepost

dindaaline
(@dherlyna)

2018-09-15 15:55:25

Asal Usul Makanan Nasi Bakmoy/肉沫飯 : Bakmoy adalah salah satu makanan perpaduan apik antara budaya Tionghoa dan Jawa. Menurut sebuah situs, bakmoy berasal dari kata "BAH MUI", yang mulanya menggunakan daging babi sebagai bahan utama. Konon peracik aslinya adalah engkoh keturunan Tionghoa dari kampung Fujian yang merantau ke Yogyakarta & menikah kembali dengan wanita asal Bali. Suatu hari, si engkoh... rindu masakan asli kampungnya yaitu braised pork rice/LU ROU FAN/區肉ι₯­. Sang istri pun sigap memasak makanan tersebut. Selagi si engkoh makan di bale-bale, seorang tukang becak kenalan datang mengabarkan bahwa becaknya baru tertabrak hingga bagian roda bengkok. Untuk menenangkan,si engkoh meminta istrinya untuk menyajikan lu rou fan karena dia tahu bahwa si tukang becak tidak pantang makanan apapun. Ternyata si tukang becak suka. Maka dari mulut ke mulut, resep pun menyebar. Tetangga si engkoh pun ikut memasak namun dimodifikasi dengan menambahkan kecap manis. Oleh karena di Indonesia mayoritas masyarakat tidak mengonsumsi daging babi, maka dipilih ayam sebagai pengganti. Dan yg saya makan ini adalah bakmoy ayam 100% ayam non babi karena saya tidak mengkonsumsi babi,,, rasanya??? Tentu saja nikmatπŸ‘πŸ»πŸ˜ #bakmoy #bakmoyayam #kulinerchina #chenesefood #food #foodpothography

arolina
(@arolina.id)

2018-09-10 18:55:08

Nasi Bakmoy Ayam will never fail to comfort your weekdays. #arolinamenu

Inge the Explorer
(@inge.natalia)

2018-09-08 00:12:49

Menunggu HD buat lapar juga πŸ˜‚ Bakmoy kuah dan teh sereh panas paduan yg pas banget! 50 ribu masih kembali. Enak enak enak... #kulinerjakartapusat #bakmoyayam #lemongrasstea #tongtjiteahouse #tealovers #indonesiantea #mentenghuiscikini #whatieattoday #weekendvibes #foodism #foodgasm #hotfood

bakmoy dan sambelnya πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹ #homecooking #bakmoyayam #simplefoods

Puji Tuhan pesenan hari ini selesai. Mari mampir ke @kedai_liangxin Walau ada pesenan, kedai ttep buka ya.. πŸ˜‰ . πŸ“Jl. Mrican Baru No. 27C Yogyakarta Menerima pesenan meeting / usaha dana / acara ultah / dll Order : 🌟 WA 0852-4588-0825 🌟 Go🍴Food 🌟 Grab Food #kedailiangxin #kedai #ayampedasasammanis #ayamladahitam #jamurkatsu #ayamkatsu #ayamasammanis #infokuliner #infoyogyakarta #kuliner #kulineryogyakarta #makanan #sukamakan #yummy #delicious #kampusyogyakarta #kampus #usahadana #meeting #acaraultah #paketmurah #murce #gofood #gofoodjogja #bento #paketbento #bentobox #nasibento #bakmoyayam