#barapattiradjawane

204 posts tagged with #barapattiradjawane

Photos and Videos about #barapattiradjawane

Buruan ikutan sebelum tanggal 23 July 2019 . . @Regrann from @deltafm - Kembali lagi di #makarenaditraktir nih, Sobat Delta! Kali ini @barasupercook @harsub dan juga @sarahculla mau ngajakin kamu buat makan-makan bareng temen kantor kamu di @senyumindonesia.jkt bersama @zomatoid ! Ikut yuk! - Caranya gampang kok, follow terlebih dahulu @senyumindonesia.jkt dan juga @zomatoid . - Tulis dikolom komentar : Nama (spasi) Umur (spasi) Nama Kantor (spasi) Mention 2 orang temen kamu yang mau diajak (spasi) #makarenaditraktir . - Kita tunggu registrasi kamu sampai tanggal 23 Juli 2019 ya! Semoga beruntung.... - - #deltafmmakinenak #deltafm #radio #barapattiradjawane #harsyasubandrio #saraho

Delta FM
(@deltafm)

3 Days 7 Hours Ago

Sore ini di #makarenaicipicip bareng @zomatoid @harsub sama @adjidaravania icipin aneka makanan Indonesia khas Solo di @alkisah.rasa , terus lanjut all you can eat an makanan India di @theroyalkitchen.id , penutupnya di @suasanarestaurant . Bikin pengeeen kan? (Photo by @harsub). - Anyway, ada yang tau @barasupercook dimana enggak? 😂. - - #soresoreseru #deltafmmakinenak #deltafm #radio #kuliner #zomatoid #barapattiradjawane #harsyasubandrio #saraho #adjidaravania

Delta FM
(@deltafm)

4 Days 8 Hours Ago

Kembali lagi di #makarenaditraktir nih, Sobat Delta! Kali ini @barasupercook @harsub dan juga @sarahculla mau ngajakin kamu buat makan-makan bareng temen kantor kamu di @senyumindonesia.jkt bersama @zomatoid ! Ikut yuk! - Caranya gampang kok, follow terlebih dahulu @senyumindonesia.jkt dan juga @zomatoid . - Tulis dikolom komentar : Nama (spasi) Umur (spasi) Nama Kantor (spasi) Mention 2 orang temen kamu yang mau diajak (spasi) #makarenaditraktir . - Kita tunggu registrasi kamu sampai tanggal 23 Juli 2019 ya! Semoga beruntung.... - - #deltafmmakinenak #deltafm #radio #barapattiradjawane #harsyasubandrio #saraho

Delta FM
(@deltafm)

5 Days 8 Hours Ago

Sering terjadi nih, pas gak ditunggu dateng. Pas ditungguin gak dateng-dateng. Kayak @sarahculla yang lama nungguin abang ketoprak, udah nolak makanan dari @barasupercook sama @harsub . Eh ternyata zonk ! . . Pengalam kamu menunggu tapi mubadzir kayak gimana sih Sobat Delta? #soresoreseru #deltafmmakinenak #deltafm #radio #barapattiradjawane #harsyasubandrio #saraho

Delta FM
(@deltafm)

6 Days 7 Hours Ago

Kapan nikah? Kapan nambah anak? Kapan lulus? Kapan naik jabatan? Sebel banget kan kalau udah ditanyain ini-itu. . . Nih, @barasupercook , @harsub , @sarahculla kasih jawaban terjitu yah Sobat Delta ! #soresoreseru #deltafmmakinenak #deltafm #radio #barapattiradjawane #harsyasubandrio #saraho

Delta FM
(@deltafm)

6 Days 8 Hours Ago

Minggu ini #makarenaicipicip @barasupercook @sarahculla dan juga @harsub bareng @zomatoid bakalan mampir kebeberapa tempat ini nih. Kita cobain makan di @alkisah.rasa , terus ke @theroyalkitchen.id dan terakhir ke @suasanarestaurant . Gimana keseruan mereka cobain makan disana? Jangan sampai ketinggalan hari Jumat, 19 Juli 2019 mulai jam 16:00 WIB cuma di Delta FM. - - #deltafmmakinenak #deltafm #radio #kuliner #barapattiradjawane #harsyasubandrio #saraho #zomatoid #zomatogold

Delta FM
(@deltafm)

7 Days 8 Hours Ago

Punya temen kayak @barasupercook , @harsub , @sarahculla enggak sih? Lagi enaaaak makan terus digangguin kan bikin sebel ya. . . Kalau menurut kamu, hal yang paling "ganggu" dari orang-orang tuh apasih Sobat Delta?? #soresoreseru . - - #deltafmmakinenak #deltafm #radio #barapattiradjawane #harsyasubandrio #saraho

Delta FM
(@deltafm)

10 Days 8 Hours Ago

Gimanaaa? gampang kan untuk bikin Ice Chocolate Bombe yang dibikin sama @barasupercook , @harsub , @sarahculla di #makarena hari ini. . . Salah satu makanan yang bisa kamu coba weekend ini, buat pelepas penat kamu karena seminggu kerja. Silakan dicoba Sobat Delta !! (Photo by @harsub ). - #soresoreseru #deltafmmakinenak #deltafm #radio #barapattiradjawane #harsyasubandrio #saraho #kuliner

Delta FM
(@deltafm)

11 Days 11 Hours Ago

#makarena kembali hadir hari Jumat, 12 Juli 2019 ini bareng @barasupercook @sarahculla dan juga @harsub yang bakalan bikin menu makanan “CHOCOLATE ICE BOMBE”. Punya pertanyaan tentang menu ini? Tulis dikolom komentar dan dengerin jawabannya nanti mulai jam 16:00 WIB cuma di Delta FM. - - #deltafmmakinenak #deltafm #radio #barapattiradjawane #harsyasubandrio #saraho #kuliner #chocolateicebombe #icebombe

Delta FM
(@deltafm)

12 Days 8 Hours Ago

Haduuuuuuuhhhhhh. jerawat bikin @harsub sebell. @sarahculla sama @barasupercook juga kesel banget deh, apalagi kalau jerawatnya tumbuh di deket bibir sama hidung. . . Kalau kamu paling sebel tumbuh jerawat dimana sih Sobat Delta? #soresoreseru #deltafmmakinenak #deltafm #radio #barapattiradjawane #harsyasubandrio #saraho

Delta FM
(@deltafm)

13 Days 12 Hours Ago

Selamat Ulang Tahun @barasupercook !!! Semoga ..... (isi dengan harapan kamu). - - #deltafmmakinenak #deltafm #radio #happybirthday #barapattiradjawane #announcer #chef

Delta FM
(@deltafm)

14 Days 7 Hours Ago

Panikkkk .... pasti hal pertama yang bakal kamu rasain kalau smartphone kamu rusak kan. Sama nih kayak yang dirasain @harsub tapi kok malah disuruh "Lem Biru" ya sama @sarahculla dan @barasupercook ?? . . Hal apasih yang bakal kamu lakuin pertama kali, kalau smartphone kamu rusak Sobat Delta? #soresoreseru . - - #deltafmmakinenak #deltafm #radio #music #barapattiradjawane #harsyasubandrio #saraho

Delta FM
(@deltafm)

17 Days 6 Hours Ago

Wahhhhh.. kenyang banget nih hari ini @sarahculla , @barasupercook , @harsub makan steak seharian di @couzsteakhouse , @meatmeshop , @meatshopindoguna buat #makarenaicipicip kali ini (photo by: @harsub) - Buruan masukkin ke daftar tempat makan kamu di weekend ini yah !! Enaknya abis ini icip-icip kemana lagi yah? - #soresoreseru #deltafmmakinenak #deltafm #radio #kuliner #barapattiradjawane #harsyasubandrio #saraho

Delta FM
(@deltafm)

18 Days 11 Hours Ago

Kalau ini keseruan @barasupercook @harsub dan juga @sarahculla di #makarenaditraktir bareng @zomatoid kemarin nih di @ciajogrill dan tentunya kita traktir Sobat Delta yang beruntung terpilih menjadi pemenang #makarenaditraktir . - - Buat kamu yang belum beruntung, tungguin #makarenaditraktir selanjutnya cuma di Delta FM. - #deltafmmakinenak #deltafm #radio #music #kuliner #barapattiradjawane #harsyasubandrio #saraho #zomatoid

Delta FM
(@deltafm)

18 Days 17 Hours Ago

Edisi makan steak seharian!! #makarena Icip-Icip bakalan keliling beberapa tempat ini bareng @barasupercook @sarahculla dan juga @harsub hari Jumat, 5 Juli 2019 ini! Dengerin keseruan mereka di #makarenaicipicip ke @meatmeshop @couzsteakhouse dan ke @meatshopindoguna mulai jam 16:00 WIB cuma di Delta FM. - - #deltafmmakinenak #deltafm #radio #kuliner #steak #barapattiradjawane #harsyasubandrio #saraho

Delta FM
(@deltafm)

19 Days 8 Hours Ago

Nemu “harta karun” di tempat dan waktu yang gak keduga tuh bikin seneng banget ya. Sore ini @barasupercook , @harsub , @sarahculla dapet apa ya kok seneng banget gitu? - - Kamu pernah gak sih dapetin “harta karun” enggak keduga kayak gitu Sobat Delta? #soresoreseru . - - #deltafmmakinenak #deltafm #radio #barapattiradjawane #harsyasubandrio #saraho

Delta FM
(@deltafm)

20 Days 7 Hours Ago

Lagi heboh banget nih #bottlecapchallenge Sobat Delta. Pastinya @sarahculla , @harsub , @barasupercook juga gak mau kalah dong. Enggak cuman pake tendangan aja, tapi ada 3 cara lain juga yang kayaknya nih ya bisa jadi alternatif kamu buka botol. Mau nyoba gak? #soresoreseru . - - #deltafmmakinenak #deltafm #radio #barapattiradjawane #harsyasubandrio #saraho

Delta FM
(@deltafm)

21 Days 7 Hours Ago

Udah salah malah ngegas! Sering banget kan pasti kamu ada di situasi ini Sobat Delta? Kalau @barasupercook , @harsub , @sarahculla sih udah biasa digituin. Kalau kamu? #soresoreseru #deltafmmakinenak #deltafm #radio #barapattiradjawane #harsyasubandrio #saraho

Delta FM
(@deltafm)

24 Days 8 Hours Ago

Voilaaa.... ini dia “Wagyu Steak with Mushroom Blackpaper sauce” untuk #makarena hari ini barengan @barasupercook @harsub , dan @sarahculla . Ngeliat fotonya aja udah bikin ngiler kan? Makannya langsung dicoba bikin ya weekend ini Sobat Delta! #soresoreseru (photo by @harsub). - - #deltafmmakinenak #deltafm #radio #kuliner #wagyu #steak #barapattiradjawane #harsyasubandrio #saraho

Delta FM
(@deltafm)

25 Days 9 Hours Ago

Waah. banyak banget ya film-film yang bagus yang lagi atau bakal tayang di bioskop. Banyak yang bisa bikin kita nostalgia juga nih. . . Tapi @sarahculla , @barasupercook , sama @harsub punya kepengenan sendiri-sendiri nih, kamu mau ikut nonton sama siapa nih Sobat Delta? #soresoreseru . - - #deltafmmakinenak #deltafm #radio #barapattiradjawane #harsyasubandrio #saraho #film

Delta FM
(@deltafm)

26 Days 9 Hours Ago

Coba deh cek YouTube kamu, video-video yang paling sering kamu tonton sekarang ini apasih? . . Nah, kalau ini sih video-video yang biasanya ditonton sama @harsub , @sarahculla , sama @barasupercook . Ada yang sama kayak kamu enggak Sobat Delta? #soresoreseru . - - #deltafmmakinenak #deltafm #radio #youtube #barapattiradjawane #harsyasubandrio #saraho

Delta FM
(@deltafm)

27 Days 7 Hours Ago

Kalau punya mesin waktu, enak kali ya Sobat Delta. Kayak @barasupercook , @sarahculla , sama @harsub yang lagi kangen masa-masa dulu nih. Terus kalau kamu, mau balik ke masa apasih Sobat Delta? #soresoreseru . - - #deltafmmakinenak #deltafm #radio #barapattiradjawane #harsyasubandrio

Delta FM
(@deltafm)

27 Days 13 Hours Ago

Eh, #makarena minggu ini kita mau bikin Wagyu Steak With Mushroom Barbeque Sauce nih! Ada yang pengen kamu tanyain enggak nih sama Chef @barasupercook @harsub dan juga @sarahculla ? Tulis dikolom komentar ya dan tungguin hari Jumat, 28 Juni 2019 mulai jam 16:00 WIB keseruan masak-masaknya cuma di Delta FM. - - #deltafmmakinenak #deltafm #radio #kuliner #wagyusteak #barapattiradjawane #harsyasubandrio #saraho

Delta FM
(@deltafm)

28 Days 7 Hours Ago

Sebel banget enggak sih ngeliat orang dihukum, tapi kalau dipikir-pikir hukumannya gak ada gunanya. @sarahculla , @barasupercook , @harsub nih ngebuktiin kalau dihukumnya “enggak penting” pasti jadinya gak mempan. Menurut kamu hukuman apasih yang udah biasa banget dan gak ngasih efek apa-apa? #soresoreseru . - - #deltafmmakinenak #deltafm #radio #barapattiradjawane #harsyasubandrio #saraho

Delta FM
(@deltafm)

2019-06-20 05:54:16

Kemarin kan sempet viral tuh cerita kalau ada orang yang sempet ketuker motornya sama orang lain. Nah @barasupercook , @harsub @sarahculla ngasih tau kamu nih cara biar barang kamu gak ketuker. Efektif enggak ya kira-kira? #soresoreseru . - - #deltafmmakinenak #deltafm #radio #barapattiradjawane #harsyasubandrio #saraho

Delta FM
(@deltafm)

2019-06-20 02:30:37

Hei, hei, heiiii....!! #makarenaicipicip hadir lagi minggu ini nih bareng @zomatoid yang mana @barasupercook @harsub dan juga @sarahculla mampir ke @buburhaodangjia dan juga ke @sekaisushiresto lalu ke @hariocafejakarta . Penasaran gimana keseruan mereka nyobain menu makanan disana? Dengerin hari Jumat 21 Juni 2019 mulai jam 16:00 WIB cuma di Delta FM. - - #deltafmmakinenak #deltafm #radio #makarena #makananrasaenak #kuliner #barapattiradjawane #harsyasubandrio #saraho

Delta FM
(@deltafm)

2019-06-19 23:19:13

Kalau yang satu ini #makarenameramu2 bikin menu Daging Brongkos!! Dari Sobat Delta yang udah ngirimin resepnya dan masak bareng @barasupercook @harsub dan juga @sarahculla di Delta FM. Selengkapnya bisa kamu tonton di Youtube DELTAFMOFFICIAL ya. Jangan lupa subscribe buat tahu update video terbaru. - - #deltafmmakinenak #deltafm #radio #kuliner #makarena #barapattiradjawane #harsyasubandrio #saraho #dagingbrongkos

Delta FM
(@deltafm)

2019-06-19 02:01:16

Makan bareng yuk sama @barasupercook @harsub dan juga @sarahculla ! Ajakin juga temen kantor kamu biar seru. - Caranya gampang kok, follow terlebih dahulu @ciajogrill dan juga @zomatoid . - Tulis dikolom komentar : Nama (spasi) Umur (spasi) Nama Kantor (spasi) Mention 2 orang temen kamu yang mau diajak (spasi) #makarenaditraktir . - Kita tunggu registrasi kamu sampai tanggal 26 Juni 2019 ya! Semoga beruntung.... - - #deltafmmakinenak #deltafm #radio #barapattiradjawane #harsyasubandrio #saraho

Delta FM
(@deltafm)

2019-06-17 21:15:17

Sebelumnya, Tim #soresoreseru ngajakin kamu ngirimin resepnya di #makarenameramu2 buat langsung dibikin sama @barasupercook @harsub dan juga @sarahculla di Delta FM. Dan kalau yang ini ada resep Daging Berempah dari Sobat Delta. Kamu bisa cek cara lengkap membuatnya di Youtube DELTAFMOFFICIAL ya! - - #deltafmmakinenak #deltafm #radio #barapattiradjawane #harsyasubandrio #saraho #kuliner #resep #dagingrempah

Delta FM
(@deltafm)

2019-06-17 04:48:25

Kemarin adalah “International Father’s Day” Sobat Delta. Banyak banget pasti cerita kamu barengan sama Ayah. Cerita yuk ke @barasupercook , @harsub , sama @twindararasati . #soresoreseru . - - #deltafmmakinenak #deltafm #radio #barapattiradjawane #harsyasubandrio #twindararasati #happyfathersday #fathersday

Delta FM
(@deltafm)

2019-06-17 02:00:42

#soresoreseru kali ini @barasupercook dan juga @harsub bakalan ditemenin sama @twindararasati yang wakilin @sarahculla di Delta FM hari ini. Dengerin keseruan topik mereka hari ini mulai jam 16:00 - 20:00 WIB cuma di Delta FM. - - #deltafmmakinenak #deltafm #radio #barapattiradjawane #harsyasubandrio #saraho #twindararasati

Delta FM
(@deltafm)

2019-06-14 05:23:39

Ini dia “Sandwich Daging Panggang” untuk #makarena hari ini barengan @taufikeffendi_ , @twindararasati , dan @barasupercook . Gampang kan bikinnya? Langsung dicoba yuk weeekend ini Sobat Delta #soresoreseru . - - #deltafmmakinenak #deltafm #radio #barapattiradjawane #taufineffendi #twindararasati #kuliner #sandwich

Delta FM
(@deltafm)

2019-06-13 21:17:46

#soresoreseru hari ini kamu bakalan ditemenin sama @barasupercook @taufikeffendi_ dan juga @twindararasati nih mulai jam 16:00 WIB dengan banyak obrolan seru bareng mereka. Jangan sampai ketinggalan keseruannya ya! - - #deltafmmakinenak #deltafm #radio #barapattiradjawane #taufikeffendi #twindararasati

Delta FM
(@deltafm)

2019-06-12 04:33:24

Ini nih ucapan andalan @taufikeffendi_ , @barasupercook , dan @sarahculla untuk temen-temen juga orang terdekat pas lagi ulangtahun. Nah, kalau kamu biasanya ngucapin ulangtahun doanya apasih Sobat Delta? #soresoreseru . - - #deltafmmakinenak #deltafm #radio #barapattiradjawane #saraho #taufikeffendi

Delta FM
(@deltafm)

2019-06-11 05:51:25

Emang susah ya kadang-kadang percaya sama orang. Kalau @sarahculla , @taufikeffendi_ atau @barasupercook sih paling susah 3 hal ini nih. Biasanya kamu susah percaya buat apasih Sobat Delta? #soresoreseru . - - #deltafmmakinenak #deltafm #radio #barapattiradjawane #saraho #taufikeffendi

Delta FM
(@deltafm)

2019-06-10 04:25:17

Ya ampun @sarahculla kenapa ya kok sedihnya kayak gitu. Untung ada @taufikeffendi_ sama @barasupercook yang nenangin. Katanya sih dia salah pilih. Kamu pernah enggak sih Sobat Delta, bikin sebuah pilihan yang salah? #soresoreseru . - - #deltafmmakinenak #deltafm #radio #barapattiradjawane #saraho #taufikeffendi

Delta FM
(@deltafm)

2019-06-03 05:53:41

Duh, lebaran juga belum kuenya udah diabisin aja nih sama @sarahculla @barasupercook @harsub . Hayoo ngaku, kue lebaran di rumah kamu masih utuh apa enggak nih Sobat Delta? #soresoreseru . - - #deltafmmakinenak #deltafm #radio #barapattiradjawane #harsyasubandrio #saraho

#repost dari @deltafm Ini dia menu #makarenameramu hari ini “Sayur Brongkos Daging” resep spesial kiriman dari @fairyland.fairy . Terimakasih ya Sobat Delta, sudah ikutan Makarena Meramu selama bulan Ramadan ini. Sampai ketemu lagi di Ramadan tahun depan ya. #soresoreseru (photo by: @harsub). - - #deltafmmakinenak #deltafm #radio #kuliner #barapattiradjawane #harsyasubandrio #saraho

Delta FM
(@deltafm)

2019-05-31 04:35:39

Ini dia menu #makarenameramu hari ini “Sayur Brongkos Daging” resep spesial kiriman dari @fairyland.fairy . Terimakasih ya Sobat Delta, sudah ikutan Makarena Meramu selama bulan Ramadan ini. Sampai ketemu lagi di Ramadan tahun depan ya. #soresoreseru (photo by: @harsub). - - #deltafmmakinenak #deltafm #radio #kuliner #barapattiradjawane #harsyasubandrio #saraho

Delta FM
(@deltafm)

2019-05-30 05:04:56

Yang mudik yang mudik yang mudik.... hati-hati di jalan ya kamu Sobat Delta!! @barasupercook @harsub , @twindararasati enggak pada mudik nih. Tenang aja mereka bakal terus ngehibur kamu di #soresoreseru . - - #deltafmmakinenak #deltafm #radio #barapattiradjawane #harsyasubandrio #twindararasati

Delta FM
(@deltafm)

2019-05-29 03:48:00

Enggak kerasa seminggu lagi kita Lebaran ya. Nah, selama buka puasa, masih ada enggak sih makanan yang belum kesampean kamu makan Sobat Delta? Kira @sarahculla , @barasupercook , @harsub pengen apa yaa? #soresoreseru . - - #deltafmmakinenak #deltafm #radio #barapattiradjawane #harsyasubandrio #saraho

Delta FM
(@deltafm)

2019-05-24 05:01:18

Ini dia resep andalan @malichatun88 , Semur Daging Berempah di #makarenameramu hari ini. Masih ada loh kesempatan kamu buat bisa masak bareng @barasupercook @harsub @sarahculla Buruan ikutan Makarena Meramu yuk di #soresoreseru (photo by : @harsub ) - - #deltafmmakinenak #deltafm #radio #barapattiradjawane #harsyasubandrio #saraho

Delta FM
(@deltafm)

2019-05-23 05:28:13

Kenangan apaaih yang paling kamu inget ketika puasa pas masih kecil? Ada yang setuju sama @sarahculla , @barasupercook , atau @harsub gak? #kenanganmanis #soresoreseru . - - #deltafmmakinenak #deltafm #radio #barapattiradjawane #harsyasubandrio #saraho

Delta FM
(@deltafm)

2019-05-22 04:49:37

Ya ampun @sarahculla @barasupercook dan @harsub gampang banget kedistraksi sih. Kalau kamu biasanya pas lagi kerja. Hal apasih yang bikin kamu gampang kedistraksi? #soresoreseru . - - #deltafmmakinenak #deltafm #radio #barapattiradjawane #harsyasubandrio #saraho

Delta FM
(@deltafm)

2019-05-21 22:04:31

#makarenameramu2 minggu ini @barasupercook @sarahculla dan juga @harsub mau bikin menu dari @malichatun88 nih namanya “Semur Daging Berempah”. Penasaran gimana keseruan mereka bikin menu ini di Delta FM? Dengerin hari Jumat, 24 Mei 2019 mulai jam 16:00 WIB cuma di Delta FM. - - #deltafmmakinenak #deltafm #radio #makananrasaenak #barapattiradjawane #harsyasubandrio #saraho

Delta FM
(@deltafm)

2019-05-21 06:32:40

Haduh ke-block !! Hal apasih yang paling gampang banget ke block di hari-hari kamu Sobat Delta? Ada yang setuju sama @sarahculla , @barasupercook , dan @harsub ? #soresoreseru . - - #deltafmmakinenak #deltafm #radio #barapattiradjawane #harsyasubandrio #saraho

Delta FM
(@deltafm)

2019-05-21 00:59:56

Yakin enggak mau ikut makan bareng gratis sama @barasupercook @harsub dan juga @sarahculla ? Kamu bisa ajakin juga temen kantor kamu. - Follow terlebih dahulu @ciajogrill dan juga @zomatoid lalu tulis dikolom komentar : Nama (spasi) Umur (spasi) Nama Kantor (spasi) Mention 2 orang temen kamu yang mau diajak (spasi) #makarenaditraktir . - Tungguin pengumumannya tanggal 22 Mei 2019 di Delta FM ya! Semoga beruntung. - #deltafmmakinenak #deltafm #radio #barapattiradjawane #harsyasubandrio #saraho

Delta FM
(@deltafm)

2019-05-20 06:39:56

Sobat Delta, @sarahculla @barasupercook @harsub pengen tahu nih kamu biasanya lebih suka komunikasi pake pulsa atau kuota sih??? Komunikasi yang bisa bikin hubungan kamu sama dia lengket terus. hehehhehe #soresoreseru . - - #deltafmmakinenak #deltafm #radio #barapattiradjawane #harsyasubandrio #saraho

Delta FM
(@deltafm)

2019-05-16 23:31:00

Makan bareng lagi yuk sama @barasupercook @harsub dan juga @sarahculla ! Jangan lupa ajakin juga temen kantor kamu. - Follow terlebih dahulu @ciajogrill dan juga @zomatoid lalu tulis dikolom komentar : Nama (spasi) Umur (spasi) Nama Kantor (spasi) Mention 2 orang temen kamu yang mau diajak (spasi) #makarenaditraktir . - Tungguin pengumumannya tanggal 22 Mei 2019 di Delta FM ya! Semoga beruntung. - #deltafmmakinenak #deltafm #radio #barapattiradjawane #harsyasubandrio #saraho

Delta FM
(@deltafm)

2019-05-16 07:40:40

Mendadak-mendadak apa yang bikin enak??? Ya Mendadak Enak !! hehehhee Ini nih 3 hal mendadak yang bikin enak versi @barasupercook @harsub dan @sarahculla . Kalau versi kamu Mendadak apasih yang bikin enak? #soresoreseru . - - #deltafmmakinenak #deltafm #radio #barapattiradjawane #harsyasubandrio #saraho

Delta FM
(@deltafm)

2019-05-15 04:20:12

Ihhh apasih liat-liat? Kayaknya @sarahculla ⁩ heboh banget ya nutupin layar biar password emailnya gak diintip @barasupercook sama @harsub . Biasanya kamu kayak gimana sih buat ngejagain password atau pin kamu? #soresoreseru . - - #deltafmmakinenak #deltafm #radio #barapattiradjawane #harsyasubandrio #saraho

Delta FM
(@deltafm)

2019-05-14 05:47:40

Duh @sarahculla , @barasupercook @harsub paling susah jujur nih kalau udah ditanya hal-hal ini. Kalau kamu gimana Sobat Delta? Mending jujur apa bohong hayoo? #soresoreseru . - - #deltafmmakinenak #deltafm #radio #barapattiradjawane #harsyasubandrio #saraho

Delta FM
(@deltafm)

2019-05-13 06:33:36

Kalau bisa sehari tukeran peran, kamu mau tukeran sama siapa sih Sobat Delta? Kalau @barasupercook , @harsub , @sarahculla kira-kira mau jadi siapa ya.. #soresoreseru . - - #deltafmmakinenak #deltafm #radio #barapattiradjawane #harsyasubandrio #saraho

Delta FM
(@deltafm)

2019-05-10 06:00:43

Sobat Delta, itu dia keseruan #makarenameramu perdana barengan Geng Pengendali Inflasi. Mau juga kan resep andalan kamu dimasak di dapurnya Makarena bareng @barasupercook , @harsub @sarahculla ? Makannya jangan lupa buat ikutan Makarena Meramu ya !! #soresoreseru . - - #deltafmmakinenak #deltafm #radio #barapattiradjawane #harsyasubandrio #saraho

Delta FM
(@deltafm)

2019-05-09 05:48:56

Sobat Delta, #makarenameramu pertama di Ramadhan tahun ini spesial nih. Kenapa spesial? Tuh dengerin kata @sarahculla , @barasupercook , dan @harsub aja. Dateng ya besok jam 4 ke Lippo Mall Kemang ya! #soresoreseru . - - #deltafmmakinenak #deltafm #radio #barapattiradjawane #harsyasubandrio #saraho #makarenameramu

Delta FM
(@deltafm)

2019-05-08 06:15:08

Apasih biasanya yang bikin kamu males buat masak Sobat Delta? Kalau @sarahculla @barasupercook @harsub sih biasanya karena ngantuk, jadi males masak. #soresoreseru . - - #deltafmmakinenak #deltafm #radio #barapattiradjawane #harsyasubandrio #saraho

Delta FM
(@deltafm)

2019-05-07 06:17:58

Kalau lagi puasa, biasanya mulut suka bau kurang sedap ya. Nah, biar gak bau lagi mending ikutan caranya @harsub , @sarahculla sama @barasupercook yuk Sobat Delta ! #soresoreseru . - - #deltafmmakinenak #deltafm #radio #barapattiradjawane #harsyasubandrio #saraho

Delta FM
(@deltafm)

2019-05-06 06:00:25

Wah, enggak kerasa ya udah tinggal 29 hari lagi kita Lebaran. @sarahculla , @barasupercook , sama @harsub mengucapkan semangat terus ya puasanya Sobat Delta 💪🏻💪🏻 #soresoreseru . - - #deltafmmakinenak #deltafm #radio #barapattiradjawane #harsyasubandrio #saraho #100%ramadhanenak #ramadhanenak

Delta FM
(@deltafm)

2019-05-02 06:20:49

Besok ! Siapa yang udah siap-siap buat nonton @teddysphotos ? Sebelum nonton liat dulu nih persiapan @sarahculla @barasupercook @harsub buat nonton Ed Sheeran. Kalau kamu nyiapin apa Sobat Delta? #soresoreseru . - - #deltafmmakinenak #deltafm #radio #barapattiradjawane #harsyasubandrio #saraho #edsheeran #konser

Delta FM
(@deltafm)

2019-05-02 03:00:39

#makarena Icip-Icip @barasupercook @sarahculla @harsub kali ini mau nyobain beberapa menu di @paladin.id dan juga @kontinuum.coffee bareng @zomatoid . Gimana keseruan mereka nyobain makan disana? Tungguin hari Jumat, 3 Mei 2019 mulai jam 16:00 WIB cuma di Delta FM. - - #deltafmmakinenak #deltafm #radio #kuliner #radiocookingshow #barapattiradjawane #harsyasubandrio #saraho #zomatoid #zomato

Delta FM
(@deltafm)

2019-05-01 03:24:54

Selamat Hari Buruh Internasional ! Tenang @sarahculla , @barasupercook @harsub tetap menghibur kamu sampai jam 8 malam nanti di hari libur ini. Dengerin terus #soresoseru yah ! - - #deltafmmakinenak #deltafm #radio #barapattiradjawane #harsyasubandrio #saraho

Delta FM
(@deltafm)

2019-05-01 02:25:57

Ini dia keseruan #makarenaditraktir @barasupercook @sarahculla dan juga @harsub bareng @zomatoid di @cloviajkt @mercurejakartasabang nih! Buat kamu yang belum beruntung terpilh buat ikut ditraktir Delta FM, jangan khawatir. Tungguin updatenya terus cuma di Delta FM. - - #deltafmmakinenak #deltafm #radio #kuliner #radiocookingshow #barapattiradjawane #harsyasubandrio #saraho #zomato

Delta FM
(@deltafm)

2019-04-30 06:44:01

Udah denger dong kalau katanya Ibukota mau dipindah. Nah, menurut kamu hal apasih yang paling bikin sebel pas pindahan? Setuju gak sama @barasupercook @sarahculla @harsub ? #soresoreseru . - - #deltafmmakinenak #deltafm #radio #barapattiradjawane #harsyasubandrio

Delta FM
(@deltafm)

2019-04-29 07:13:17

Emang sih kalau dipaksa paling gak enak ya Sobat Delta. @harsub sama @barasupercook lagi maksa @sarahculla ngapain sih ya kira-kira ini?? #soresoreseru . - - #deltafmmakinenak #deltafm #radio #barapattiradjawane #harsyasubandrio #saraho

#regrann from @deltafm - BESOK!! #makarena bakalan bikin makanan “Bihun Goreng Rawon Sapi” bareng @harsub @sarahculla yang ditemenin sama @nickytirta wakilin @barasupercook nih! Dengerin keseruan masak memasak mereka hari Jumat, 26 April 2019 mulai jam 16:00 WIB cuma di Delta FM. - - #deltafmmakinenak #deltafm #radio #kuliner #barapattiradjawane #harsyasubandrio #saraho #nickytirta #regrann

Delta FM
(@deltafm)

2019-04-25 00:16:46

BESOK!! #makarena bakalan bikin makanan “Bihun Goreng Rawon Sapi” bareng @harsub @sarahculla yang ditemenin sama @nickytirta wakilin @barasupercook nih! Dengerin keseruan masak memasak mereka hari Jumat, 26 April 2019 mulai jam 16:00 WIB cuma di Delta FM. - - #deltafmmakinenak #deltafm #radio #kuliner #barapattiradjawane #harsyasubandrio #saraho #nickytirta

Delta FM
(@deltafm)

2019-04-23 05:24:54

Tau kan kalau buku itu jendela dunia? Nah, biar makin lengkap di Hari Buku Sedunia ini @barasupercook @harsub @sarahculla mau bacain buku nih. Kamu pilih dibacain buku sama siapa sih Sobat Delta? #soresoreseru #haribukusedunia . - - #deltafmmakinenak #deltafm #radio #barapattiradjawane #harsyasubandrio #saraho

#repost @deltafm with @get_repost ・・・ Gak bakal ada lagi deh kata terserah pas kamu diajak makan kalau pake @zomatoid . Kayak @sarahculla , @barasupercook , sama @harsub di #makarenaicipicipbarengzomato yang nyicipin @fishanchips.treehouse . Jadi bikin pengen kan?? (Photo by @harsub ). - - #deltafmmakinenak #deltafm #radio #kuliner #radiocookingshow #barapattiradjawane #harsyasubandrio #saraho #zomato

Delta FM
(@deltafm)

2019-04-19 04:16:24

Gak bakal ada lagi deh kata terserah pas kamu diajak makan kalau pake @zomatoid . Kayak @sarahculla , @barasupercook , sama @harsub di #makarenaicipicipbarengzomato yang nyicipin Paparonspizza , @aticobyjavanegra , sama @fishanchips.treehouse . Jadi bikin pengen kan?? (Photo by @harsub ). - - #deltafmmakinenak #deltafm #radio #kuliner #radiocookingshow #barapattiradjawane #harsyasubandrio #saraho #zomato

Delta FM
(@deltafm)

2019-04-19 04:06:00

#soresoreseru kali ini kamu ditemenin sama @barasupercook @harsub dan juga @twindararasati yang wakilin @sarahculla dulu di Delta FM. Dengerin keseruan mereka sore ini sampe jam 20:00 WIB malam nanti. - - #deltafmmakinenak #deltafm #radio #barapattiradjawane #harsyasubandrio #saraho #twindararasati

Delta FM
(@deltafm)

2019-04-19 00:01:09

Jangan lupa, sore ini #makarena Icip-Icip bakalan nemenin kamu bareng @barasupercook @sarahculla dan juga @harsub yang nyobain menu-menu ini nih pake @zomatoid . Gimana serunya mereka nyobain makan ini? Tungguin sore nanti mulai jam 16:00 WIB cuma di Delta FM. - - #deltafmmakinenak #deltafm #radio #kuliner #radiocookingshow #barapattiradjawane #harsyasubandrio #saraho

Delta FM
(@deltafm)

2019-04-18 06:14:31

Sobat Delta, masih inget selfie nya Nicholas Saputra kan? Sempet kamu screenshot gak? Kira-kira kalau @sarahculla , @harsub sama @barasupercook sukanya screenshotin apa ya. Ada yang sama kayak kamu enggak Sobat Delta? #soresoreseru . - - #deltafmmakinenak #deltafm #radio #barapattiradjawane #harsyasubandrio #saraho

Delta FM
(@deltafm)

2019-04-17 04:11:26

Sobat Delta, udah pada nyoblos dong, masih ada kan tintanya di klingking kamu? Sehabis nyoblos banyak banget promo-promo yang bisa kamu dapetin. Hari ini udah dapat promo apa aja sobat Delta? Ini @sarahculla @barasupercook @harsub masih nyari-nyari promo di e-commerce sampai ngelihatin website nya @klingkingfun.id #soresoreseru . - - #suaraindonesia #deltafmmakinenak #deltafm #radio #barapattiradjawane #harsyasubandrio #saraho

Delta FM
(@deltafm)

2019-04-16 06:57:19

Besok libur nih Sobat Delta. Tapi sebelum kamu mulai liburan, jangan sampai lupa buat sempetin diri ke TPS terdekat! Apa aja sih yang harus disiapin buat nyoblos besok? Nih @harsub @barasupercook @sarahculla ingetin ya. #soresoreseru . - - #deltafmmakinenak #deltafm #radio #pemilu2019 #barapattiradjawane #harsyasubandrio #saraho #suaraindonesia

Delta FM
(@deltafm)

2019-04-16 02:00:20

SPESIAL hari Jumat, 19 April 2019 #makarena Icip-Icip bakalan mampir ke Paparon’s Pizza, Atico by Javanegra dan juga ke Fish&Chips House bareng @barasupercook @sarahculla dan juga @harsub nih! Kita bakalan cobain makanan disini hasil nyari di @zomatoid nih. Gimana keseruannya? Tungguin mulai jam 16:00 WIB hari Jumat cuma di Delta FM. - - #deltafmmakinenak #deltafm #radio #kuliner #zomato #radiocookingshow #barapattiradjawane #harsyasubandrio #saraho

Delta FM
(@deltafm)

2019-04-12 05:57:38

Duh. Ada apa nih, tumben banget @sarahculla , @barasupercook , sama @harsub mesra. Hmmmm. Tapi, kalau boleh tau nih. Kamu termasuk #timmoveon atau #timbalikan sih? #soresoreseru . - - #deltafmmakinenak #deltafm #radio #barapattiradjawane #harsyasubandrio #saraho

Delta FM
(@deltafm)

2019-04-12 05:08:28

Voilaa !! Ini dia Sobat Delta Indonesian Style Paella. #makarena hari ini @sarahculla @barasupercook sama @harsub dibantuin @_tukangjajan nih masaknya. Jadi penasaran buat nyoba bikinnya kan? #soresoreseru (photo by @harsub ). - - #deltafmmakinenak #deltafm #radio #kuliner #barapattiradjawane #harsyasubandrio #saraho

Delta FM
(@deltafm)

2019-04-11 07:11:59

Hal-hal apa aja sih yang suka bikin kamu lupa waktu Sobat Delta? Ada yang sama kayak @barasupercook , @sarahculla , atau @harsub enggak nih? #soresoreseru . - - #deltafmmakinenak #deltafm #radio #barapattiradjawane #harsyasubandrio #saraho