Photos and Videos about

Delta FM
(@deltafm)

3 Days 12 Hours Ago

Sobat Delta di #kenanganmanis tadi kita ngomongin soal hal terAlay yang dulu sering banget kamu lakuin. Pasti suka ketawa-ketiwi sendiri kan kamu kalo inget waktu Alay nya kamu. Nah, hal alay apasih yang dulu sering kamu lakuin? Kayak @sarahculla @barasupercook atau @harsub hayooo??? #soresoreseru . - - - - #deltafmmakinenak #deltafm #radio #laguenak #lagu #enak #barapattiradjawane #harsyasubandrio #saraho

Delta FM
(@deltafm)

4 Days 12 Hours Ago

Hari ini @sarahculla nyoba ngelakuin hal yang jarang banget dia kerjain yaitu goyang udel sambil bawa ular. Nah, kalau @harsub yang gak pernah difoto, sore ini pengen jadi model. @barasupercook yang biasanya difotoin nyoba buat fotoin orang-orang. Kalau kamu Sobat Delta, ada enggak sih hal yang gak pernah kamu lakuin dan pengen dilakuin sekarang-sekarang ini? #soresoreseru . - - - #deltafmmakinenak #deltafm #radio #laguenak #lagu #enak #barapattiradjawane #harsyasubandrio #saraho

Delta FM
(@deltafm)

4 Days 18 Hours Ago

#makarena hari Jumat, 18 Januari 2019 ini Chef @barasupercook @harsub dan juga @sarahculla bakalan bikin menu “Ikan Panggang Sambal Parape” nih di Delta FM! Siapin catetan kamu dan jangan sampai kelewatan keseruan mereka bikin menu ini di Delta FM. - - - - #deltafmmakinenak #deltafm #radio #laguenak #lagu #enak #barapattiradjawane #harsyasubandrio #saraho #kuliner #makananrasaenak #ikanpanggangsambalparape #ikanpanggangsambal #ikanpanggang #ikan #panggang #sambalparape #sambal #radiocookingshow #radiocooking #cookingshow #cooking #show

Delta FM
(@deltafm)

5 Days 11 Hours Ago

Sore ini di #soresoreseru lagi ngobrolin soal bakat terpendam nih Sobat Delta. @sarahculla @barasupercook dan @harsub pun enggak mau kalah saling adu bakat. Menurut kamu bakat siapa hayo yang paling kece? Terus kamu sendiri, punya bakat terpendam enggak sih? - - - - #deltafmmakinenak #deltafm #radio #laguenak #lagu #enak #barapattiradjawane #harsyasubandrio #saraho

Delta FM
(@deltafm)

6 Days 12 Hours Ago

Sore ini seperti biasa banyak makanan di studio. Nah, bedanya hari ini kayak @sarahculla⁩ lagi kelaperan banget sampe kepengen “Mukbang” gitu. @harsub sama @barasupercook aja gak dibagi tuh. Nah, makan kalap versi kamu tuh kayak gimana sih Sobat Delta? #soresoreseru . - - - - #deltafmmakinenak #deltafm #radio #laguenak #lagu #enak #barapattiradjawane #harsyasubandrio #saraho

Delta FM
(@deltafm)

9 Days 12 Hours Ago

Duh, @adenbajaj kok bisa ya nyolok tapi lupa nyabut ! @barasupercook sama @sarahculla sampe kesel kan tuh jadinya. Nah, ngomongin soal hal yang nyolok lupa dicabut, barang apasih yang paling sering banget kamu cabut kalau udah nyolok di colokan listrik Sobat Delta? #soresoreseru . - - - - #deltafmmakinenak #deltafm #radio #laguenak #lagu #enak #barapattiradjawane #harsyasubandrio #saraho #adenbajaj

Delta FM
(@deltafm)

9 Days 14 Hours Ago

Nah! Itu dia #makarena Icip-Icip sore hari ini bareng #soresoreseru Chef @barasupercook @harsub dan juga @sarahculla nyobain menu di @salapannoodlejkt kemudian di @bongabongalapo dan juga di @skupsgelato . Buat kamu yang penasaran sama menu makanan disana, bisa langsung mampir dan cobain sendiri makanan disana sekarang juga yah! Tungguin #makarenaicipicip selanjutnya cuma di Delta FM. (Photo by : @harsub ) - - - - #deltafmmakinenak #deltafm #radio #laguenak #lagu #enak #barapattiradjawane #harsyasubandrio #saraho #kuliner #icipicip #jakarta

Delta FM
(@deltafm)

9 Days 19 Hours Ago

Sore ini bakalan banyak keseruan di #soresoreseru Delta FM nih! Selain kamu bisa dengerin keseruan #makarena Icip-Icip bareng @barasupercook @sarahculla dan juga @harsub ditambah lagi @adenbajaj yang bakalan bikin seru di Delta FM!! Penasaran kayak gimana keseruan mereka hari ini? Dengerin mulai jam 16:00 WIB cuma di Delta FM. - - - - #deltafmmakinenak #deltafm #radio #laguenak #lagu #enak #barapattiradjawane #harsyasubandrio #saraho #adenbajaj #kuliner #makarenaicipicip #icipicip

Delta FM
(@deltafm)

10 Days 13 Hours Ago

Selamat Hari Lingkungan Hidup Indonesia !! Banyak banget loh Sobat Delta cara yang bisa kamu lakuin untuk ngejaga lingkungan di sekitar kamu. @barasupercook @harsub sama @sarahculla ngasih contoh nih hal-hal apa aja yang bisa kamu kerjain untuk ngejaga lingkungan. Kebiasaan mana sih yang sering kamu praktekin Sobat Delta? #soresoreseru . - - - - #deltafmmakinenak #deltafm #radio #laguenak #lagu #enak #barapattiradjawane #harsyasubandrio #saraho #harilingkungansedunia

Delta FM
(@deltafm)

10 Days 21 Hours Ago

BESOK nih!! #makarena Icip-icip mau nyobain beberapa menu yang ada di @salapannoodlejkt terus ke @bongabongalapo dan juga ke @skupsgelato bareng Chef @barasupercook , @harsub dan juga @sarahculla !! Gimana keseruan mereka? Jangan sampai ketinggalan hari Jumat, 11 Januari 2019 mulai jam 16:00 WIB cuma di Delta FM. - - - - #delta #deltafmmakinenak #deltafm #radio #music #musik #laguenak #lagu #enak #barapattiradjawane #harysasubandrio #saraho #radiocookingshow #radiocooking #cookingshow #cooking #show #salapan #bongabonga #skups #kuliner

Delta FM
(@deltafm)

12 Days 14 Hours Ago

Dari sekian banyak barang yang kamu punya, pasti ada aja kan barang yang jarang banget kamu cuci? Coba kita liat barang apa aja yang jarang banget dicuci sama @sarahculla @harsub dan @rezanangin Kalau kamu barang apa aja sih yang lama banget enggak kamu cuci Sobat Delta? #soresoreseru . - - - - #deltafmmakinenak #deltafm #radio #laguenak #lagu #enak #barapattiradjawane #harsyasubandrio #saraho #rezanangin

Delta FM
(@deltafm)

12 Days 17 Hours Ago

Sebentar lagi kamu bakalan ditemenin sama #soresoreseru yang mana kali ini @harsub sama @sarahculla ditemenin sama @rezanangin karena @barasupercook izin enggak siaran hari ini di Delta FM. Ada keseruan apa sore ini? Dengerin obrolan mereka mulai jam 16:00 - 20:00 WIB cuma di Delta FM. - - - - #delta #deltafmmakinenak #deltafm #radio #music #musik #laguenak #lagu #enak #soreseru #seru #soresore #harsyasubandrio #saraho #barapattiradjawane #rezanangin #announcer #siaran #penyiar

Delta FM
(@deltafm)

13 Days 14 Hours Ago

Sobat Delta, pernah enggak sih kamu dipanggil tapi bukan pakai nama panggilan kamu yang biasanya? @sarahculla @taufikeffendi_ sama @harsub lagi coba buktiin nih. Orang-orang di kantor dipanggil dengan nama panjang mereka nih. Kira-kira mereka noleh enggak ya Sobat Delta? #soresoreseru . - - - - #deltafmmakinenak #deltafm #radio #laguenak #lagu #enak #barapattiradjawane #harsyasubandrio #saraho #taufikeffendi

Delta FM
(@deltafm)

16 Days 13 Hours Ago

Ini dia nih menu #makarena tadi sore bareng #soresoreseru Chef @barasupercook @harsub dan juga @sarahculla di Delta FM. Nama menu ini “Japanese Ramen”, udah kamu catet cara bikinnya? Jangan sampai ketinggalan #makarena setiap hari Jumat cuma di Delta FM. (Photo by : @harsub ) - - - - #deltafmmakinenak #deltafm #radio #laguenak #lagu #enak #barapattiradjawane #harsyasubandrio #saraho #kuliner #makananrasaenak

Delta FM
(@deltafm)

17 Days 13 Hours Ago

Sobat Delta, tahu enggak kalau Makarena pindah jadwal tayang loh! @sarahculla @barasupercook sama @harsub ngingetin kamu buat dengerin Makarena yang pindah ke hari Jumat. Jadi besok siapin catetan kamu buat nyatet resep Makarena ya ! #soresoreseru #makarena #makananrasaenak . - - - #deltafmmakinenak #deltafm #radio #laguenak #lagu #enak #barapattiradjawane #harsyasubandrio #saraho

Delta FM
(@deltafm)

17 Days 13 Hours Ago

Udah tahu dong kalau #makarena mulai sekarang bisa kamu dengerin di hari Jumat setiap minggunya..... Besok #soresoreseru @barasupercook @harsub dan juga @sarahculla bakalan bikin menu “JAPANESE RAMEN” nih! Siapin catetan kamu dan jangan sampe ketinggalan mulai jam 16:00 WIB cuma di Delta FM. - - - - #delta #deltafmmakinenak #deltafm #radio #music #musik #laguenak #lagu #enak #makananrasaenak #kuliner #japaneseramen #japanese #ramen #radiocookingshow #barapattiradjawane #harsyasubandrio #saraho

Delta FM
(@deltafm)

18 Days 13 Hours Ago

Sore ini super seru banget buat tim Sore Sore Seru nih. Ada kabar baik, kalau ternyata @sarahculla hamil lagi Sobat Delta!! @barasupercook sama @harsub kaget sekaligus seneng banget karena memang baru dikasih tahu tadi di On Air!! Waaahh. Ada pesan-pesan apa buat Sarah nih yang hamil lagi Sobat Delta? #soresoreseru . - - - - #deltafmmakinenak #deltafm #radio #laguenak #lagu #enak #barapattiradjawane #harsyasubandrio #saraho #sarahhamillagi?

Delta FM
(@deltafm)

19 Days 14 Hours Ago

Duh! @barasupercook @harsub sama @twindararasati kok tahun baru malah pada ngantuk sih? Gimana nih Sobat Delta hari pertama di tahun 2019. Semangat atau malah lesu? #soresoreseru . - - - - #deltafmmakinenak #deltafm #radio #laguenak #lagu #enak #barapattiradjawane #harsyasubandrio #saraho #twinda #2019

Delta FM
(@deltafm)

20 Days 10 Hours Ago

@barasupercook @harsub , sama @twindararasati punya cara sendiri nih Sobat Delta buat ngerayain tahun baru. Malem ini ada rencana tahun baruan kemana sih kamu? #soresoreseru . - - - #deltafmmakinenak #deltafm #radio #laguenak #lagu #enak #barapattiradjawane #harsyasubandrio #saraho #twinda

Delta FM
(@deltafm)

23 Days 12 Hours Ago

Sobat Delta, @sarahculla , @barasupercook dan @harsub mengucapkan Selamat buat para pemenang #deltaterenak2018 yang udah diumumin dari pagi di #asrinino In The Morning @asri_welas @ninokayam tadi di Delta FM. Terima kasih buat kamu yang udah ikut tentuin pilihannya di #deltaterenak 2018. - - - - #deltafmmakinenak #deltafm #radio #laguenak #lagu #enak #barapattiradjawane #harsyasubandrio #saraho #asriwelas #ninokayam #awards #2018 #terenak2018

Delta FM
(@deltafm)

24 Days 13 Hours Ago

Hohohohohoho! Opa @barasupercook masih mau bagi #kadonataldelta nih Sobat Delta. @sarahculla sama @harsub udah ngingetin kamu tuh buat screenshoot GIF yang ada di IG nya Delta FM. Jadi, buruaaaaann tinggal besok loh ! #soresoreseru . - - - - #deltafmmakinenak #deltafm #radio #laguenak #lagu #enak #barapattiradjawane #harsyasubandrio #saraho #natal #christmas

Kalau kata Chef Bara Pattiradjawane, yang membuat ayam goreng+nasi+lalapan menyatu adalah sambal. Sambal adalah kunci kenikmatan makanan. Jadi, ayo pesan sambal Banteng Nganga. Makan siangmu senantiasa bermakna dan tak terlupakan. 😏😆😙 . Pesan langsung ke 08 572 572 9361 ya. #barapattiradjawane #sambalbantengnganga #bantengnganga #sambalpedasjogja #sambalkhaslombok #sambaldagingsapi #sambalbantengnganga #sambelpedes #sambeldagingsapi #sambelbantengnganga #sambeljogja #sambelbotol #sambelbotoljogja #kreasimasakan #kulineranjogja #kulinerjogja #makananpedasjogja #makansiang #jogjaculinary #jogjafoodhunter #kulineran_yk #foodgram_yk #gosend #gofood #gojek #berburumakananpedas #makandijogja #codsambel #codjogja

Delta FM
(@deltafm)

25 Days 12 Hours Ago

Ini dia #makarena hari ini Double Chocolate Chip Soft Cookies yang dibikin Chef @barasupercook @harsub dan juga @adjidaravania sore hari ini di Delta FM. Gimana keliatannya? Rasanya enak banget, lho ini! Udah dicatet dong tadi resepnya pas lagi On Air.. Jangan sampai ketinggalan #makarena lainnya cuma di Delta FM. (Photo by : @harsub ). - - - - #deltafmmakinenak #deltafm #radio #laguenak #lagu #enak #barapattiradjawane #harsyasubandrio #saraho #kuliner #adjidaravania #cookies

Delta FM
(@deltafm)

25 Days 17 Hours Ago

Sore ini #makarena mau bikin menu “Double Chocolate Chip Soft Cookies” bareng Chef @barasupercook @harsub dan juga @adjidaravania yang wakilin @sarahculla hari ini karena izin enggak siaran. Gimana cara bikinnya? Siapin catetan kamu dan dengerin keseruannya mulai jam 16:00 WIB cuma di Delta FM. - - - - #deltafmmakinenak #deltafm #radio #laguenak #lagu #enak #barapattiradjawane #harsyasubandrio #saraho #adjidaravania #kuliner #makanan #chocolatechipsoftcookies #chocolate #chip #cookies

Delta FM
(@deltafm)

26 Days 15 Hours Ago

Selamat Natal Sobat Delta!! Semoga damai,bahagia dan cinta selalu di sekeliling kita semua ya. Hari ini @barasupercook , @harsub sama @twindararasati masih terus setia nemenin kamu loh di #soresoreseru hari ini. Opa Bara juga mau bagi #kadonataldelta . Jadi dengerin terus yaa! - - - - #deltafmmakinenak #deltafm #radio #laguenak #lagu #enak #barapattiradjawane #harsyasubandrio #saraho #twinda

Delta FM
(@deltafm)

27 Days 21 Hours Ago

Sore ini #soresoreseru bakalan ditemenin sama @barasupercook @harsub dan juga @twindararasati yang wakilin @sarahculla karena izin enggak siaran. Ada keseruan apa sore nanti? Jangan sampai ketinggalan cuma di Delta FM. - - - - #deltafmmakinenak #deltafm #radio #laguenak #lagu #enak #barapattiradjawane #harsyasubandrio #saraho

Delta FM
(@deltafm)

2018-12-21 03:20:13

Sore-sore @sarahculla mendadak mellow nih, karena keinget mama. @barasupercook sama @harsub datang menghibuuur dan ngasih tahu kalau semua orangtua pasti bangga sama anaknya. Ada rencana mau ngasih apanih ke ibu kamu besok di Hari Ibu Sobat Delta? #soresoreseru . - - - - #deltafmmakinenak #deltafm #radio #laguenak #lagu #enak #barapattiradjawane #harsyasubandrio #saraho #hariibu #ibu #hari

Delta FM
(@deltafm)

2018-12-20 05:47:48

Banyak cara Sobat Delta buat belajar sesuatu yang baru. Mungkin kamu bisa nyoba kayak @sarahculla yang selalu nyari sendiri caranya, atau kayak @barasupercook yang lebih suka nanya aja deh ke oran, atau mungkin tipe @harsub yang ngandelin buku panduan. Biasanya kamu kayak gimana Sobat Delta? #soresoreseru . - - - - #deltafmmakinenak #deltafm #radio #laguenak #lagu #enak #barapattiradjawane #harsyasubandrio #saraho

Delta FM
(@deltafm)

2018-12-19 00:00:28

#makarena Icip-Icip sore ini temanya "Makanan Pesan Antar" bareng @barasupercook @harsub dan juga @sarahculla mau cobain beberapa makanan yang salah satunya ada @kotakuhikari ini nih di Delta FM. Menu makanan mana yang belum sempet kamu cobain diantara ini? - - Tungguin keseruan #makarenaicipicip sore ini mulai jam 16:00 WIB cuma di Delta FM. - - - #deltafmmakinenak #deltafm #radio #music #musik #laguenak #lagu #enak #icipicip #pesanantar #barapattiradjawane #harsyasubandrio #saraho #kuliner #radiocookingshow

Delta FM
(@deltafm)

2018-12-18 05:24:20

Sobat Delta, pasti sebel kan kalau rumah kotor plus berantakann? Nah, pekerjaan rumah yang paling kamu suka tuh apasih? Nyapu kayak @sarahculla , Ngepel kayak @barasupercook , atau rapih-rapih aja kayak @taufikeffendi_ ? #soresoreseru . - - - - #deltafmmakinenak #deltafm #radio #laguenak #lagu #enak #barapattiradjawane #harsyasubandrio #saraho

Delta FM
(@deltafm)

2018-12-18 01:02:00

Sore ini kamu bakalan ditemenin sama @barasupercook @sarahculla dan juga @taufikeffendi_ di #soresoreseru karena hari ini @harsub izin enggak siaran. Dengerin keseruan mereka sore ini dengan banyak #laguenak cuma di Delta FM. - - - - #deltafmmakinenak #deltafm #radio #laguenak #lagu #enak #barapattiradjawane #harsyasubandrio #saraho #taufikeffendi

Delta FM
(@deltafm)

2018-12-17 04:52:19

Sobat Delta, sore ini @harsub lagi usaha banget mau ngeupdate ke sosial medianya. Sampe-sampe @barasupercook sama @sarahculla ikutan repot banget biar kontennya jadi bagus. Nah, kalau kamu seberap gede sih usaha kamu buat bikin konten yang bagus di sosial media? #soresoreseru . - - - - #deltafmmakinenak #deltafm #radio #laguenak #lagu #enak #barapattiradjawane #harsyasubandrio #saraho

Delta FM
(@deltafm)

2018-12-13 03:10:38

Sobat Delta, inget gak sih kapan pertama kali kamu bisa bawa kendaraan? Terus ada kejadian apa pas itu hayooo? @sarahculla , @barasupercook , sama @harsub lagi ngasih contoh Tipe-tipe orang yang baru bisa bawa mobil. Kamu tipe yang mana nih Sobat Delta? #soresoreseru . - - - #deltafmmakinenak #deltafm #radio #laguenak #lagu #enak #barapattiradjawane #harsyasubandrio #saraho

Delta FM
(@deltafm)

2018-12-12 00:44:34

#makarena sore ini kita bakalan bikin menu spesial makanan untuk mama!! Bareng @barasupercook @harsub dan juga @sarahculla mulai jam 16:00 WIB!! Jangan sampai ketinggalan siapin catetannya dan dengerin keseruannya sore ini cuma di Delta FM. - - - #deltafmmakinenak #deltafm #radio #laguenak #lagu #enak #barapattiradjawane #harsyasubandrio #saraho #kuliner #radiocookingshow

Delta FM
(@deltafm)

2018-12-12 00:11:26

Ini dia nih keseruan Blibli Histeria Jerat Jerit 11 with Delta FM sebelumnya!! Ditemenin sama @asri_welas @danargumilang @jodihendrarto @mpatrick dan juga #cookingshow bareng @barasupercook @harsub @sarahculla selain itu disana kita ngelakuin #deltadancewalk bareng @kaloriastudio ditutup dengan penampilan @theovertunes !! Seru banget kan tentunya... jangan sampai ketinggalan keseruan lainnya cuma di Delta FM. - - Buat sobat delta jangan lupa hari ini masih ada blibli histera 12.12 jerat jerit. jadi buruan cek blibli.com sekarang juga. - - #deltafmmakinenak #deltafm #radio #music #musik #laguenak #lagu #enak #dancewalk #radiocookingshow #asriwelas #jodihendrarto #danargumilang #mariopatrick #theovertunes #barapattiradjawane #harsyasubandrio #saraho @bliblidotcom

Delta FM
(@deltafm)

2018-12-11 04:10:04

Jadi anak baru emang kadang bikin takut ya Sobat Delta. Tapi, anak baru di kantor juga banyak tipenya loh. Nah, kira-kira kamu yang mana nih Sobat Delta?? Kasih tahu @taufikeffendi_ , @sarahculla sama @harsub yaa kamu tipe yang mana. #soresoreseru . - - - - #deltafmmakinenak #deltafm #radio #laguenak #lagu #enak #barapattiradjawane #harsyasubandrio #saraho #taufikefendi

Delta FM
(@deltafm)

2018-12-10 04:02:04

Modal minjeem doang! Hmmm, kamu punya enggak sih temen yang sering banget minjem barang pribadi kamu, tapi enggak tau alesannya buat apa. Kalau udah gitu kamu minjemin enggak sih Sobat Delta? Cerita yuk ke @sarahculla , @harsub , sama @rico_cepero di #soresoreseru . - - - #deltafmmakinenak #deltafm #radio #laguenak #lagu #enak #barapattiradjawane #harsyasubandrio #saraho #ricoceper

Delta FM
(@deltafm)

2018-12-10 00:03:05

Sore ini kamu bakalan ditemenin sama @harsub @sarahculla dan juga @rico_cepero di #soresoreseru Delta FM karena @barasupercook izin dulu buat siaran hari ini. Dengerin keseruan mereka sore ini mulai jam 16:00 - 20:00 WIB cuma di Delta FM. - - - - #deltafmmakinenak #deltafm #radio #laguenak #lagu #enak #barapattiradjawane #harsyasubandrio #saraho #ricoceper

Delta FM
(@deltafm)

2018-12-07 20:25:00

Minggu lalu #makarena Icip-Icip datengin beberapa tempat di daerah #cipete #jakarta nih bareng Chef @barasupercook @harsub dan juga @sarahculla . Pertama-tama, mereka mampir ke @bansanjkt dan juga ke @duacoffee seperti inilah keseruan mereka disana. Untuk versi fullnya tungguin cuma di Delta FM. - - - - #deltafmmakinenak #deltafm #radio #music #musik #laguenak #lagu #enak #barapattiradjawane #harsyasubandrio #saraho #icipicip #makarenaicipicip

Delta FM
(@deltafm)

2018-12-07 03:30:32

Sobat Delta, kamu punya pengalaman diuntit enggak sih? Kayak @sarahculla sama @barasupercook yang diikutin nih sama orang yang kalau diliat-liat sih mirip @harsub . Share yuk pengalaman diuntit kamu di sosial media atau langsung, Sobat Delta! #soresoreseru . - - - - #deltafmmakinenak #deltafm #radio #music #musik #laguenak #lagu #enak #soresore #soreseru #seru #barapattiradjawane #harsyasubandrio #saraho

Delta FM
(@deltafm)

2018-12-06 03:46:03

Sobat Delta, masih tanggal muda sih tapi kan yang namanya hemat gak kenal waktu ya. Pengen jalan-jalan tapi enggak mau ngeluarin banyak uang buat jajan? Nah, tenanggg.... @sarahculla @barasupercook sama @harsub punya cara ampuh nih buat kamu yang mau hemat pas jalan-jalan. Kira-kamu kamu mending praktekin yang mana hayoooooo ......... #soresoreseru . - - - - #deltafmmakinenak #deltafm #radio #laguenak #lagu #enak #barapattiradjawane #harsyasubandrio #saraho

Delta FM
(@deltafm)

2018-12-05 02:45:08

Ini dia hasil #makarena Icip-icip sore hari ini bareng Chef Bara Pattiradjawane, Harsya Subandrio dan juga Sarah O yang mampir ke @bansanjkt dan juga ke @duacoffee buat nyobain beberapa menu disana! Rasanya, tempatnya, enak banget pokoknya kamu harus coba mampir deh lokasinya di daerah Cipete, Jakarta Selatan. Kira-kira selanjutnya #makarenaicipicip bakalan mampir kemana lagi ya? Tungguin aja cuma di Delta FM. - - - #deltafmmakinenak #deltafm #radio #laguenak #lagu #enak #barapattiradjawane #harsyasubandrio #saraho #bansanjakarta #bansan #duacoffee #duacoffeejakarta #kuliner #radiocookingshow #radiocooking #cookingshow #show

Delta FM
(@deltafm)

2018-12-05 00:00:05

Sore ini #makarena icip-icip bareng Chef Bara Pattiradjawane, Harsya Subandrio dan Sarah O bakalan mampir ke 2 tempat ini nih! Penasaran apa yang bakalan mereka cobain di @bansanjkt & @duacoffee daerah Cipete, Jakarta. Dengerin mulai jam 16:00 WIB hari ini cuma di Delta FM. - - - #deltafmmakinenak #deltafm #radio #music #musik #laguenak #lagu #enak #radiocookingshow #radiocooking #cookingshow #cooking #show #barapattiradjawane #harsyasubandrio #saraho #bansan #duacoffee

Delta FM
(@deltafm)

2018-12-04 04:26:17

Sobat Delta, pasti sering banget kan ngerasain yang namanya mati lampu pas malem hari. Hal apasih yang biasanya sering kamu lakuin? Ada enggak yang sama kayak @barasupercook atau @harsub atau mungkin kayak @sarahculla gini? - - - - #deltafmmakinenak #deltafm #radio #laguenak #lagu #enak #barapattiradjawane #harsyasubandrio #saraho

Delta FM
(@deltafm)

2018-12-03 04:37:39

Kalau ada apa-apa pasti Customer Service yang paling sering kita telefon buat denger keluhan kita. Enggak terkecuali @sarahculla sama @barasupercook yang ngeluh ke @harsub nih. Eits Sobat Delta. Kamu termasuk orang yang masih sering nelfon customer service atau lebih milih ngeluh di sosial media aja? #soresoreseru . - - - - #deltafmmakinenak #deltafm #radio #laguenak #lagu #enak #barapattiradjawane #harsyasubandrio #saraho

Delta FM
(@deltafm)

2018-11-29 05:46:26

Banyak cara loh Sobat Delta buat jaga lingkungan agar tetap seimbang. @barasupercook , @harsub , sama @sarahculla lagi saling ngingetin nih biar sama-sama jaga lingkungan. Nah Sobat Delta, cara apa sih yang lagi kamu lakuin buat jaga lingkungan sekarang ini? #soresoreseru . - - - - #deltafmmakinenak #deltafm #radio #laguenak #lagu #enak #barapattiradjawane #harsyasubandrio #saraho

Delta FM
(@deltafm)

2018-11-28 03:33:24

Ini dia hasil #makarena sore ini bersama tim #soresoreseru Chef @barasupercook @harsub dan juga @sarahculla di dapurnya Delta FM. Nama menu ini “Rice Bowl Mentai Sauce”. Udah kamu catet cara bikinnya? Jangan sampai ketinggalan setiap minggunya bakalan ada #radiocookingshow cuma di Delta FM. (Photo by : @harsub ). - - - - - - #deltafmmakinenak #deltafm #radio #laguenak #lagu #enak #barapattiradjawane #harsyasubandrio #saraho #kuliner #makanan #masakan #menumakanan #menu #ricebowlmentaisauce #ricebowlmentai #ricebowl #rice #bowlmentaisauce #bowlmentai #bowl #mentaisauce #mentai #sauce

Delta FM
(@deltafm)

2018-11-27 23:12:59

Siap-siap buat bikin menu #makarena sore ini bakalan bikin “Rice Bowl Mentai Sauce” bareng #soresoreseru @barasupercook @harsub dan juga @sarahculla di Delta FM mulai jam 16:00 WIB siapin catetan kamu dan dengerin gimana serunya mereka masak di dapurnya Delta FM hari ini cuma di #makarena . - - - - #deltafmmakinenak #deltafm #radio #laguenak #lagu #enak #barapattiradjawane #harsyasubandrio #saraho #kuliner #makanan #masakan #menumakanan #menu #ricebowlmentaisauce #ricebowlmentai #ricebowl #rice #bowlmentaisauce #bowlmentai #bowl #mentaisauce #mentai #sauce

Delta FM
(@deltafm)

2018-11-27 02:00:01

Terima kasih untuk Sobat Delta yang sudah ikut keseruan #makarenakelilingindonesia di #jakarta bersama @barasupercook @harsub dan juga @sarahculla di @lippomallkemang bersama @nadyafatira juga sebelumnya. Kamu bisa cek Youtube DELTAFMOFFICIAL atau Website www.deltafm.net buat liat gimana keseruan #makarenakelilingindonesia berserta resep apa aja yang dibuat disana. - - - #deltafmmakinenak #deltafm #radio #laguenak #lagu #enak #barapattiradjawane #harsyasubandrio #saraho #kuliner #makarenakeliling #kelilingindonesia #indonesia #kemangvillage #kemang

Delta FM
(@deltafm)

2018-11-23 04:44:31

Duhhh pusiinggg.. @sarahculla sebel banget akhir-akhir ini rambut dia rontok banget. @harsub dan @barasupercook jadi bingung harus ngapain ya. Ada enggak sih cara jitu buat ngilangin rambut rontok nih Sobat Delta? #soresoreseru . - - - - #deltafmmakinenak #deltafm #radio #laguenak #lagu #enak #barapattiradjawane #harsyasubandrio #saraho

Delta FM
(@deltafm)

2018-11-22 04:06:38

Males dateng ke suatu acara, tapi karena gak enak sama temen ya udah deh “Nyetor Muka” aja. Kalau kamu biasanya mraktekkin cara yang mana nih Sobat Delta? Seperti @sarahculla disini? Atau @harsub ? Atau mungkin seperti @barasupercook ini? #soresoreseru . - - - - #deltafmmakinenak #deltafm #radio #laguenak #lagu #enak #barapattiradjawane #harsyasubandrio #saraho

Delta FM
(@deltafm)

2018-11-21 23:01:01

Kalau ini, keseruan #makarenakelilingindonesia di #jakarta bersama @barasupercook @harsub dan juga @sarahculla di @lippomallkemang sebelumnya. Dan ini menjadi pemberhentian terakhir #makarenakelilingindonesia tahun ini. Tungguin versi fullnya di Youtube DELTAFMOFFICIAL jangan lupa subscribe. - - - - #deltafmmakinenak #deltafm #radio #laguenak #lagu #enak #barapattiradjawane #harsyasubandrio #saraho #kuliner #makarenakeliling #kelilingindonesia #indonesia #kemangvillage #kemang

Delta FM
(@deltafm)

2018-11-21 03:59:18

Ini dia menu #makarena sore tadi bersama @barasupercook @sarahculla dan juga @harsub di dapurnya Delta FM. Nama menu ini adalah “Banana Cheese Pie”!! Udah kamu catet tadi apa aja bahan-bahannya? Cara membuatnya udah kamu catet juga? Jangan sampai kelewatan makanya setiap hari Rabu mulai jam 16:00 WIB di Delta FM. (Photo by : @barasupercook ) - - - - #deltafmmakinenak #deltafm #radio #laguenak #lagu #enak #barapattiradjawane #harsyasubandrio #saraho #kuliner #bananacheesepie #bananacheese #cheesepie #cheese #pie #banana

Delta FM
(@deltafm)

2018-11-21 01:00:41

Ini dia keseruan pernikahan Obert & Evie bersama #deltanikahunt yang mana @danargumilang menjadi pembawa acaranya, Chef @barasupercook yang membuat kue pernikahan 7 tingkat!! Ditambah lagi @harsub yang mengabadikan moment bahagianya, plus @sarahculla mengurus make up pasangan ini. Dengan gaun pengantin yang dibuat langsung sama @asri_welas dan juga @ninokayam yang bernyanyi SPESIAL untuk pasangan yang berbahagia Obert & Evie. Cek Youtube DELTAFMOFFICIAL untuk versi fullnya. - - - - #deltafmmakinenak #deltafm #radio #music #musik #laguenak #lagu #enak #nikahunt #nikah #hunt #obert #evie #asriwelas #ninoran #ninokayam #barapattiradjawane #harsyasubandrio #saraho #danargumilang

Delta FM
(@deltafm)

2018-11-20 23:53:47

Udah ketemu hari Rabu lagi nih! Siap-siap buat bikin menu makanan yang mana sore ini bakalan bikin “Banana Cheese Pie” bareng #soresoreseru @barasupercook @harsub dan juga @sarahculla di Delta FM yuk! Mulai jam 16:00 WIB siapin catetan kamu dan dengerin gimana serunya mereka masak di dapurnya Delta FM hari ini cuma di #makarena . - - - - #deltafmmakinenak #deltafm #radio #laguenak #lagu #enak #barapattiradjawane #harsyasubandrio #saraho #kuliner #makanan #masakan #menumakanan #menu #bananacheesepie #bananacheese #banana #cheesepie #cheese #pie

Delta FM
(@deltafm)

2018-11-19 03:20:21

Sobat Delta. Pas nyari pasangan kamu pengennya pasangan yang pinter apasih? Coba kita cari tau kalo @sarahculla sama @harsub maunya pasangan mereka pinter _____. #soresoreseru . - - - - #deltafmmakinenak #deltafm #radio #laguenak #lagu #enak #barapattiradjawane #harsyasubandrio #saraho

Delta FM
(@deltafm)

2018-11-17 22:00:29

Kalau ngomongin pernikahan nih, yang paling penting banget dilihat adalah wedding dress pengantin. Kira-kira seperti apa gaun pengantin yang disiapin @asri_welas untuk Obert & Evie di #deltanikahunt hari ini? Pantengin terus updatenya hari ini cuma di Delta FM. - - - - #deltafmmakinenak #deltafm #radio #music #musik #laguenak #lagu #enak #nikahunt #nikah #hunt #obert #evie #asriwelas #ninoran #ninokayam #barapattiradjawane #harsyasubandrio #saraho #danargumilang

Delta FM
(@deltafm)

2018-11-17 06:05:22

Kalau ini adalah cerita ketika Obert & Evie yang masih kecil dulunya sampai saat ini ditambah lagi dengan tantangan yang diberikan Delta FM dan dilakukan oleh semua peserta #deltanikahunt sebelumnya. Seperti apa keseruan pernikahan mereka bersama semua kejutan Delta FM hari ini? Pantengin terus cuma di #deltanikahunt yah! - - - - #deltafmmakinenak #deltafm #radio #music #musik #laguenak #lagu #enak #nikahunt #nikah #hunt #obert #evie #asriwelas #ninoran #ninokayam #barapattiradjawane #harsyasubandrio #saraho #danargumilang

Delta FM
(@deltafm)

2018-11-17 05:04:35

Menurut kamu, #laguenak apa yang bakalan @ninokayam bawain di pernikahan Obert & Evie yang mendapatkan semua kejutan dari Delta FM karena terpilih sebagai pemenang dari #deltanikahunt tanggal 18 November 2018 ini!! Tungguin keseruan pernikahan mereka bersama Delta FM. - - - - #deltafmmakinenak #deltafm #radio #music #musik #laguenak #lagu #enak #nikahunt #nikah #hunt #obert #evie #asriwelas #ninoran #ninokayam #barapattiradjawane #harsyasubandrio #saraho #danargumilang

Delta FM
(@deltafm)

2018-11-17 04:00:34

Dibayangan kamu, kue yang bakalan dibikin sama Chef Bara Pattiradjawane bakalan kayak gimana sih? 7 layer wedding cake buat jadi kue pernikahan Obert & Evie yang menjadi pemenang #deltanikahunt Delta FM. Tungguin updatenya tanggal 18 November 2018 ini cuma di Delta FM. - - - - #deltafmmakinenak #deltafm #radio #music #musik #laguenak #lagu #enak #nikahunt #nikah #hunt #obert #evie #asriwelas #ninoran #ninokayam #barapattiradjawane #harsyasubandrio #saraho #danargumilang

Delta FM
(@deltafm)

2018-11-17 03:11:36

Ini dia tantangan-tantangan yang udah dilakuin sama pasangan Obert & Evie di #deltanikahunt bersama peserta yang lainnya. Tungguin keseruan pernikahan mereka bersama Delta FM di #deltanikahunt tanggal 18 November 2018! - - - - #deltafmmakinenak #deltafm #radio #music #musik #laguenak #lagu #enak #nikahunt #nikah #hunt #obert #evie #asriwelas #ninoran #ninokayam #barapattiradjawane #harsyasubandrio #saraho #danargumilang

Delta FM
(@deltafm)

2018-11-16 22:51:01

Kalau yang ini, permainan yang dilakuin sama Obert & Evie "Touch My Body Challenge" yang mana Obert dan juga Evie mencoba menebak bagian tubuh mana yang sedang disentuh saat itu. Seperti inilah keseruan mereka dalam menebak bagian tubuh pasangannya. Tungguin keseruan pernikahan mereka bersama Delta FM di #deltanikahunt tanggal 18 November 2018! - - - - #deltafmmakinenak #deltafm #radio #music #musik #laguenak #lagu #enak #nikahunt #nikah #hunt #obert #evie #asriwelas #ninoran #ninokayam #barapattiradjawane #harsyasubandrio #saraho #danargumilang

Delta FM
(@deltafm)

2018-11-16 07:18:37

Terima kasih buat Sobat Delta yang udah ikut keseruan #makarenakelilingindonesia di #jakarta bersama @barasupercook @harsub dan juga @sarahculla di @lippomallkemang malam ini!! Ini menjadi pemberhentian terakhir tahun ini di Makarena Keliling Indonesia kali ini. Nantinya bakal ada dimana lagi ya Makarena Keliling Indonesia Delta FM? Tungguin aja keseruan lainnya cuma di Delta FM. - - - - #deltafmmakinenak #deltafm #radio #laguenak #lagu #enak #barapattiradjawane #harsyasubandrio #saraho #kuliner #makarenakeliling #kelilingindonesia #indonesia #kemangvillage #kemang

Delta FM
(@deltafm)

2018-11-16 06:13:40

Ini dia keseruan #makarenakelilingindonesia yang kali ini hadir di #jakarta dan menjadi pemberhentian terakhir #makarenakelilingindonesia bersama @barasupercook @harsub dan juga @sarahculla . Selain itu, #radiocookingshow kali ini ditemenin sama banyak #laguenak yang dibawain langsung sama @nadyafatira lho!! Sayang banget kalau kamu enggak ikutan acara malam hari ini pokoknya! - - - - #deltafmmakinenak #deltafm #radio #laguenak #lagu #enak #barapattiradjawane #harsyasubandrio #saraho #kuliner #makarena #kelilingindonesia #indonesia #nadyafatira #kemangvillage #lippomallkemang @lippomallkemang

Delta FM
(@deltafm)

2018-11-16 04:54:13

#makarenakelilingindonesia malam ini @barasupercook @harsub dan juga @sarahculla hadir di #jakarta nih!! Buat kamu yang ada di Jakarta, sekarang juga bisa langsung ke @lippomallkemang buat ikutin keseruan mereka buat bikin menu makanan enak disini. - - - - #deltafmmakinenak #deltafm #radio #laguenak #lagu #enak #barapattiradjawane #harsyasubandrio #saraho #kuliner #makarena #makanan #kelilingindonesia #indonesia

Delta FM
(@deltafm)

2018-11-15 04:12:45

Loohhh... @barasupercook mau kemana? Kok ninggalin @sarahculla sama @harsub sih. Katanya mau nyiapin buat #makarenakelilingindonesia besok di Jakarta sih. Eh tapi tapi... kamu udah pada daftar belom nih Sobat Delta?? #soresoreseru - - - - - #deltafmmakinenak #deltafm #radio #music #musik #laguenak #lagu #enak #barapattiradjawane #harsyasubandrio #saraho #kuliner #makarenakelilingindonesia #makarena #keliling #indonesia #jakarta

Delta FM
(@deltafm)

2018-11-15 03:31:26

Di #deltanikahunt tanggal 18 November 2018 ini, @harsub bakalan mengabadikan moment-moment bahagia dari Obert & Evie!! Seperti apa moment yang bakalan diambil sama Harsya Subandrio disana nanti? Tungguin updatenya tanggal 18 November 2018 ini cuma di Delta FM. - - - - #deltafmmakinenak #deltafm #radio #music #musik #laguenak #lagu #enak #nikahunt #nikah #hunt #obert #evie #asriwelas #ninoran #ninokayam #barapattiradjawane #harsyasubandrio #saraho #danargumilang

Delta FM
(@deltafm)

2018-11-15 03:01:19

Pemenang #deltanikahunt yaitu Obert & Evie sama-sama saling tahu keseharian masing-masing enggak sih? Kita coba di tantangan Quick Answer di #deltanikahunt sebelumnya. Seperti apa keseruan pernikahan mereka bersama semua kejutan dari Delta FM nantinya?  Tungguin tanggal 18 November 2018 cuma di Delta FM. - - - - #deltafmmakinenak #deltafm #radio #music #musik #laguenak #lagu #enak #nikahunt #nikah #hunt #obert #evie #asriwelas #ninoran #ninokayam #barapattiradjawane #harsyasubandrio #saraho #danargumilang

Delta FM
(@deltafm)

2018-11-14 03:30:52

Menurut kamu, siapa yang bakalan nemenin @danargumilang yang bakalan jadi MC di pernikahan Obert & Evie #deltanikahunt nanti? - - - Tungguin jawabannya tanggal 18 November 2018 cuma di Delta FM #deltanikahunt . - - #deltafmmakinenak #deltafm #radio #music #musik #laguenak #lagu #enak #nikahunt #nikah #hunt #obert #evie #asriwelas #ninoran #ninokayam #barapattiradjawane #harsyasubandrio #saraho #danargumilang

Delta FM
(@deltafm)

2018-11-14 02:58:28

Lihat nih isi di dalamnya, bayangin kalau makanan ini kamu gigit pelan-pelan gimana rasanya.... Chicken Strips ini adalah menu #makarena sore hari ini yang dibuat Bara Pattiradjawane dan juga Harsya Subandrio di dapurnya Delta FM. Udah kamu catet kan bahan dan cara membuatnya tadi? Jangan sampai ketinggalan #makarena setiap minggunya karena kita bakalan bikin menu yang selalu beda di Delta FM. ( photo by : @harsub ). - - - - #deltafmmakinenak #deltafm #radio #music #musik #laguenak #lagu #enak #barapattiradjawane #harsyasubandrio #saraho #kuliner #chickenstrips #chicken #strips #makananenak

Delta FM
(@deltafm)

2018-11-14 00:12:29

Siap-siap buat nanti sore buat belajar bikin menu makanan ini bareng #soresoreseru @barasupercook @harsub dan juga @sarahculla di Delta FM nih! Mulai jam 16:00 WIB siapin catetan kamu dan dengerin gimana serunya mereka masak di dapurnya Delta FM hari ini cuma di #makarena . - - - - #deltafmmakinenak #deltafm #radio #laguenak #lagu #enak #barapattiradjawane #harsyasubandrio #saraho #kuliner #makanan #masakan #menumakanan #menu #chickenstrip #chicken #strips

Delta FM
(@deltafm)

2018-11-13 06:22:44

Make up #deltanikahunt Obert & Evie sama bakalan seperti apa nantinya? Tungguin @sarahculla yang bakalan kuasain semua tentang make up ini tanggal 18 November 2018 ini cuma di Delta FM! - - - - #deltafmmakinenak #deltafm #radio #music #musik #laguenak #lagu #enak #nikahunt #nikah #hunt #obert #evie #asriwelas #ninoran #ninokayam #barapattiradjawane #harsyasubandrio #saraho #danargumilang

Delta FM
(@deltafm)

2018-11-13 04:10:13

Sobat Delta, tahu enggak kalau hari ini ternyata dirayakan sebagai #worldkindnessday atau Hari Kebaikkan Sedunia. Nah, @barasupercook sama @harsub lagi mraktekin macam-macam “Orang Baik” nih Sobat Delta. Apa aja ya kira-kira? #soresoreseru #deltafmmakinenak #deltafm #radio #laguenak #lagu #enak #barapattiradjawane #harsyasubandrio #saraho

Delta FM
(@deltafm)

2018-11-12 22:01:13

Kalau yang ini, tantangan Obert & Evie di Have I Ever nih! Disaat mereka berdua ditanya dengan pertanyaan yang sama dan harus menjawab jujur secepatnya, ini dia nih kekompakan dan juga kejujuran mereka selama ini. Tungguin keseruan pernikahan mereka di #deltanikahunt tanggal 18 November 2018 cuma di Delta FM. - - - - #deltafmmakinenak #deltafm #radio #music #musik #laguenak #lagu #enak #nikahunt #nikah #hunt #obert #evie #asriwelas #ninoran #ninokayam #barapattiradjawane #harsyasubandrio #saraho #danargumilang

Delta FM
(@deltafm)

2018-11-12 04:04:11

Selamat Hari Ayah, Sobat Delta... Kira-kira @barasupercook sama @harsub masuk kriteria “Hot Daddy” buat @sarahculla enggak yaa?? Tapi kalau menurut kamu, siapa sih “Hot Daddy” itu Sobat Delta? #soresoreseru . - - - - #deltafmmakinenak #deltafm #radio #laguenak #lagu #enak #barapattiradjawane #harsyasubandrio #saraho