#belitunggeruak

975 posts tagged with #belitunggeruak

Photos and Videos about #belitunggeruak

??? #anakmudebelitong #tiktokindonesia #belitunggeruak @tiktok.indo @anakmudebelitong @ngakakkocak @belitung_geruak

Deniz Halim
(@denizhalim18)

3 Days 6 Hours Ago

Akibat Gagal Move on,lagi asik nongkrong ke inget mantan,rasanya itu kaya makan duren,isinya di buang,kulit nya yg di makan. Uda jangan di ingat-ingat prasaan ny ud milik orang lainπŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯😎😎😎🀣 Ada temen kalian yg suka kaya gini? @katanyavidgram #katanyavidgram #belitung #belitunggeruak @belitung_geruak#videolucu#lucuabis#lfl#likeforlike#like4like#vidgram#bangkabelitung @mr_aman48 @abriokto10 @aldiidla_11 @pandji_karim

Ferry 'Vasda'
(@ferry.vasda)

6 Days 8 Hours Ago

Abis paket wkwkwk #belitunggeruak @belitung_geruak

Shepta Simanjuntak
(@shepta04)

12 Days 23 Hours Ago

Satu-satunyaa ade yang kaloo kesel gaa bakal mau manggil kaka haha kerjaannya ngajak mainn mulu, ngerusuhh mulu. Huuuu Semangat magangnya yah bu guruβ™₯ . . . . #like4like #likeforfollow #likeforlikebacks #likeforlike #like4follow #siblings #siblinggoals #holiday #belitunggeruak

Udah pada tau belom sama Teteh satu ini? Kenalan dulu hayuk sama Teteh @tia.eny yg bisa dibilang seteronggg sepanjang perjalanan Hihi.. Tapi begitu pas di akhir episode goes to Bandung.. Sibuk nyari'in kresek buat jaga-jaga katanya takut kebablasan Hehe.. ✌️ Mba yg satu ini telah membuktikan ke kalian, kalo siapapun bisa dan mampu buat Travelling keluar. Yg penting jangan mikirin budget dulu, niatnya atuh yg paling utama. Ya gak Mba? 😘😘 . #nganyaubiakbelitong #sekaputnganyau #sekaputbelitong #goestobandung2017 #holidaykebandung #urangbelitong #sekaput #iraudegau #kamekkebandung #liburanasik #liburanseru #liburanhemat #belitongeksis #anakhits #belitungtravel #belitunggeruak #tanjungpandan #tanjungpendam #tripgabungan #opentrip

Nenekku Pahlawanku, bener apa yg dibilang sama WALI lewat lagunya. Nenek sekaligus Emak kita yg satu ini selalu jadi Moodbaster anytime, everyday, pas lagi suntuk, bete dan ajaibnya selalu punya cara buat bangkitin jiwa-jiwa yg tadinya udah pengen mati Hihi.. Minimal punya celetukan 'Makuta' atau paling gak sekedar nembang 'Oleh-Oleh' layaknya Bunda Rita Sugiarto Ahaha.. Kangennn pisan sama Mak Kartini teh 😘😘 . #nganyaubiakbelitong #sekaputnganyau #sekaputbelitong #goestobandung2017 #holidaykebandung #urangbelitong #sekaput #iraudegau #kamekkebandung #liburanasik #liburanseru #liburanhemat #belitongeksis #anakhits #belitungtravel #belitunggeruak #tanjungpandan #tanjungpendam #tripgabungan #opentrip

Kenalan dulu nih sama @rickosiprus yg sehari-hari berkutat sama kerjaan di kantor, begitu berkesempatan bisa goes to Bandung.. Katanya ketagihan dan kepengen jadi guide atau paling gak pejajan oleh-oleh pas keluar nantinya Hihi.. 😝 . #nganyaubiakbelitong #sekaputnganyau #sekaputbelitong #goestobandung2017 #holidaykebandung #urangbelitong #sekaput #iraudegau #kamekkebandung #liburanasik #liburanseru #liburanhemat #belitongeksis #anakhits #belitungtravel #belitunggeruak #tanjungpandan #tanjungpendam #tripgabungan #opentrip

Ada banyak hal seru dan pengalaman yg di dapatkan selama bersama kalian. Kita yg tadinya takut dan enggan keluar buat ngenal sekitar, jadi punya keberanian buat bareng nyari tau ada apa aja di sekeliling kita. Miss the moment 😒 . #nganyaubiakbelitong #sekaputnganyau #sekaputbelitong #goestobandung2017 #holidaykebandung #urangbelitong #sekaput #iraudegau #kamekkebandung #liburanasik #liburanseru #liburanhemat #belitongeksis #anakhits #belitungtravel #belitunggeruak #tanjungpandan #tanjungpendam #tripgabungan #opentrip

Shepta Simanjuntak
(@shepta04)

13 Days 10 Hours Ago

Tanpa belajar tidak akan ada perubahan. Tanpa perubahan berarti matiπŸ’¦ . . . . #like4like #like4follow #like4likealways #likeforlike #likeforfollow #like4likeback #fun #insta #instagood #holiday #belitungisland #explorebelitung #belitunggeruak

kehidupan creator, is hard bung... :v . . . . . . . . . . . #memecomicindonesia #kidsjamannow #belitunggeruak

sakitttt....... aku sakitttt, kalahhhh.... kumengalah. :vπŸ˜‚ tetap segar dan happy, walau sedih :v . . . . . . . . #memecomicindonesia #kidsjamannow #belitunggeruak

Menarilah dan terus tertawa walau dunia tak seindah surga bersyukurlah pada yang kuasa cinta kita di dunia SELAMANYA! BELITUNG! Setelah Lombok dan Labuan Bajo sekarang @triptrapliburan bakal mengajak kamu jelajah negeri Laskar Pelangi!! Bayangkan kamu bisa melihat dan secara langsung negeri laskar pelangi yang filmnya mendapat banyak penghargaan! Mie atep, Es Jeruk Belitong, Kampung Ahok, Musium kata Andrea Hirata, Batu belayar, Batu Garuda, Tanjung lesung, Tanjung pasir dan lain - lain bakal membuka INGATAN kamu di film yang rilis 10 tahun lalu. Jadilah saksi indahnya alam dinegeri kamu sendiri! Siap jelajah belitung bersama kami? Tulis SIAP dan tag 3 teman kalian untuk mendapatkan info ekslusif, promo, diskon dan prioritas seat dari kami. #beaches #beachlife #beachboy #belitunggeruak #wonderfulindonesia #laskarpelangi #indonesia #pesonaindonesia #belitongisland #belitungtrip #bangkabelitung #indonesiajuara #laskarpelangi #visitindonesia #like4like #likeforlike #belitungtravel

Shepta Simanjuntak
(@shepta04)

14 Days 8 Hours Ago

Semua ada masanya tinggal bagaimana kita. Menyerah dalam proses yang melelahkan atau bersabar melalui prosesnya hingga meraih kesuksesanπŸ’¦ . . . . #likeforlike #like4like #like4follow #likeforfollow #fun #insta #instagram #instagood #explorebelitung #wisataalambuanatirta #belitunggeruak

jangan diperbincangkan jok, mun nggak jomblo to, aku to dk tau la berape taun lum isak ngerase bebiaken, tapi se tangwe agik idup sampai sekarang πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ . . . . . . . . . #memecomicindonesia #kidsjamannow #belitunggeruak

"Pokoknya udah bisa holiday bareng aja sama Kak Des @jejeagatha dan Bunda @intancaahyaa itu udah paket komplit buat Aku. Begitu tau ketemu sama Kak @ryza_novalia dan Bang @ilhambrm0 truss bertemu juga sama temen baru.. Ya Allah Alhamdulillah bersyukur sekali, dan secara keseluruhan liburan selama di Bandung itu warna warni lah rasanya. Seriusan, seru pisannn 😊" - Putri- . #nganyaubiakbelitong #sekaputnganyau #sekaputbelitong #goestobandung2017 #holidaykebandung #urangbelitong #sekaput #iraudegau #kamekkebandung #liburanasik #liburanseru #liburanhemat #belitongeksis #anakhits #belitungtravel #belitunggeruak #tanjungpandan #tanjungpendam #tripgabungan #opentrip

Shepta Simanjuntak
(@shepta04)

21 Days 10 Hours Ago

Ketika ada orang yang mulai sok tau tentang hidup kamu, percayalah bahwa sebenarnya mereka ingin seperti kamu, hanya saja mereka tidak bisa. Kasihan kan? Jadi iri, lalu menjatuhkan mu.. Syalalalalaa dudududu nananana . . . . #likeforlike #like4follow #like4likers #likeforfollow #like4like #holiday #belitung #explorebelitung #rumahkeongbelitung #belitunggeruak #wisatabelitung