#beritamakassar

27,457 posts tagged with #beritamakassar

Photos and Videos about #beritamakassar

(@makassar__info)

4 Hours Ago

Nasib malang menimpa Andi Dodi Pratama Winandra (16), warga Jalan Sabutung Baru No. 267, Kelurahan Cambaya, Kecamatan Ujung Tanah, Makassar, Saat sedang nongkrong, dirinya dikeroyok dan dibacok sekelompok pemuda tadi malam. “Kejadian sekitar pukul 22.00 WITA, korban sedang nongkrong depan rumah rekannya bernama Takdir yang terletak di pinggir kanal, Jalan Cakalang VII Kel. Totaka, Kec. Ujung Tanah Makassar,” papar AKP Benny, Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Makassar, Rabu (19/9/2018). Benny mengatakan, dari keterangan saksi diketahui pengeroyokan ini dilatarbelakangi balas dendam sekelompok pemuda yang rekannya diduga telah dikeroyok. “Saat nongkrong di TKP, korban mengaku didatangi oleh 3 orang laki-laki yang mengendarai sepeda motor, setelah itu satu dari mereka turun dan menghampiri. Salah satu dari mereka turun dari motor dan bertanya kepada temanya yang masih berada diatas motor, bahwa siapa yang pukul kamu kemudian temanya itu menjawab bukan anak disini tapi anak disebelah, ketiga pemuda tersebut pun langsung pergi,” jelasnya. Tidak lama kemudian, lanjut Benny, sekelompok pemuda berjumlah 20 orang datang membawah parang dan balok kayu langsung mengeroyok para pemuda yang sedang nongkrong tersebut. Saat ini para pemuda yang mengalami luka telah dibawah menuju RS Stella Maris, guna mendapat perawatan.(Anca)

(@jamtanganmks)

5 Hours Ago

Jam Tangan Murah Area Makassar . . Price: Rp. 100.000 ⌚ Pakai Tanggal 📦 Free Box 🔋 Free Batrei cadangan Diameter ring: 5 cm Bahan Tali: Kulit . . . . ⬇⬇untuk Order ⬇⬇ . WhatsApp : 085240821123 / 082316328211 . . . Bisa bayat Ditempat utk Area Makassar, GRATIS ONGKIR dalam kota Makassar . . #sosmedmakassar #sulawesiselatan #makassar #beritamakassar #infomakassar #gambarviral #viral #visitsulsel #visitmakassar #exploremakassar #maros #jamtangan #instagram #gowa #instamakassar #instaindonesia #like4like #likeforlike #jamtanganmakassar #makassarnews #kotamakassar #instamks #makassarcity #arlojimakassar #beritaviral #sulsel #exploresulsel #jamcouple

(@jamtanganmks)

5 Hours Ago

⌚Jam Tangan Murah area Makassar !!! . . .Harga Rp. 130.000 ⌚ Pake Tanggal 📦 Free Box 🔋 Free Batrei cadangan ✈ GRATIS ONGKIR dalam kota Makassar . Diameter: 5 cm . . ⬇⬇untuk Order ⬇⬇ . WhatsApp/Sms : 085240821123 / 082316328211 #sosmedmakassar #sulawesiselatan #makassar #beritamakassar #infomakassar #gambarviral #viral #visitsulsel #visitmakassar #exploremakassar #maros #jamtangan #instagram #gowa #instamakassar #instaindonesia #like4like #likeforlike #jamtanganmakassar #makassarnews #kotamakassar #instamks #makassardagang #arlojimakassar #beritaviral #sulsel #exploresulsel #gshockmurah

(@jamtanganmks)

5 Hours Ago

⌚Jam Tangan Murah area Makassar !!! . . .Harga Rp. 200.000 ⌚ SEVENFRIDAY Analog 📦 Free Box 🔋 Free Batrei cadangan ✈ GRATIS ONGKIR dalam kota Makassar . Diameter: 5 cm . . ⬇⬇untuk Order ⬇⬇ . WhatsApp/Sms : 085240821123 / 082316328211 #sosmedmakassar #sulawesiselatan #makassar #beritamakassar #infomakassar #gambarviral #viral #visitsulsel #visitmakassar #exploremakassar #maros #jamtangan #instagram #gowa #instamakassar #instaindonesia #like4like #likeforlike #jamtanganmakassar #makassarnews #kotamakassar #instamks #makassardagang #arlojimakassar #beritaviral #sulsel #exploresulsel #gshockmurah

(@makassar__info)

5 Hours Ago

Merayakan pesta ulang tahun seharusnya menjadi salah satu momen bahagia bagi setiap orang. Tapi, tidak dengan wanita asal Filipina ini, yang harus merayakan momen spesial ulang tahunnya dengan haru. merayakan pesta ulang tahun ke-18 bagi wanita adalah sebuah tradisi. Dihadiri dengan keluarga dan teman-teman terdekat, dalam perayaan tersebut nantinya sang ayah akan datang dan membawakan mawar merah untuk putrinya yang sedang berulang tahun, dan keduanya akan menari bersama. Tapi, bagaimana jika sang ayah tak ada lagi? Sayangnya, Aljean Degamon Legaspino tak mendapatkan kesempatan untuk berbagi momen ini dengan pria yang merawatnya. Video yang berisi momen perayaang ulang tahun Aljean yang ke-18 ini pun menjadi viral dan telah ditonton 1,8 juta lebih kali. Pada pesta perayaan ulang tahunnya yang dihadiri kerabat dan teman dekat, Aljean tampak anggun dengan gaun merahnya. Bagian terpenting dalam perayaan tersebut adalah saat ia berdansa dengan pria yang dianggapnya paling penting dalam hidupnya. Ketika Aljean bersiap untuk menerima mawar, wanita muda itu terkejut diberi boneka beruang besar. Namun, gadis yang berulang tahun ini menyadari bahwa itu bukan mainan boneka biasa. Wajah boneka beruang tersebut digantikan dengan foto ayahnya. Terlepas dari kepergian ayahnya, keluarga Aljean memutuskan untuk terus berusaha membuat hari yang terbaik baginya. Dengan penuh emosional, Aljean menari dengan sang 'ayah' sambil menangis. Banyak keluarga dan teman-temannya juga terlihat menjadi sedih juga.

(@makassar__info)

6 Hours Ago

Gadis cantik yang berjualan asongan di Pantai Losari ini, perlu di apresiasi, pasalnya gadis cantik ini setelah pulang sekolah SMA ia langsung membantu orang tuanya berjualan minuman di Pantai Losari...ia pun berpesan pada seseorang yang membelinya, ia berkata : selagi masih halal mengapa mesti malu ??? . Semoga dagangannya laris, Aamiin... . . . . .. #makassarinfo #makassarpromotion #infomakassar #beritamakassar #makassarnews #makassarterkini #makassar #sulawesiselatan #visitsulsel #visitmakassar #instagram #instamakassar #kotamakassar #news #beritaviral #sulsel #makassarhits #infokejadianmakassar #infosulsel ~ Tag Teman, Sahabat & Keluargata 😇 Mauki Kirim Info & Berita? Chat lewat DM atau TAG @makassar__info 🙏

(@makassar__info)

6 Hours Ago

KEEP BELIEVE!!! Full Time PS Tira (1) vs (2) PSM Makassar Comeback yang sangat epic melalui Wiljan Pluim dan sundulan cantik Ferdinand! 3 poin! Terima kasih atas dukungan penuh ta' semua! Jangan kendorkan sedikitpun! Ewakooooooo!!! www.psmmakassar.co.id . . .. #makassarinfo #makassarpromotion #infomakassar #beritamakassar #makassarnews #makassarterkini #makassar #sulawesiselatan #visitsulsel #visitmakassar #instagram #instamakassar #kotamakassar #news #beritaviral #sulsel #makassarhits #infokejadianmakassar #infosulsel ~ Tag Teman, Sahabat & Keluargata 😇 Mauki Kirim Info & Berita? Chat lewat DM atau TAG @makassar__info 🙏

(@makassar__info)

7 Hours Ago

Mengalami ban bocor di tengah jalan, pengendara bajaj ini justru nekat mengganti ban sambil terus melaju dengan sisi ban yang lainnya. Hal ini membuat bajaj terbaksa melaju dengan kemiringan 45 derajat. Nggak cuma itu, saat mengganti ban, sopir bajaj juga sempat meminta ban cadangan dari bajaj lain yang tengah melintas. Aksi nyeleneh pengendara bajaj ini terekam dalam video singkat yang telah disaksikan lebih dari 50 ribu warganet di media sosial. Dilansir brilio.net dari akun Twitter @riteshdesai Selasa (18/9), berikut aksi ganti ban ala sopir bajaj yang lebih greget dari pit stop F1. Warganetpun nggak ketinggalan mengomentari aksi berbahaya tersebut. Banyak dari mereka yang dibuat kagum oleh aksi mereka, namun tak sedikit yang merasa ngeri melihatnya. #makassarinfo #makassarpromotion #infomakassar #beritamakassar #makassarnews #makassarterkini #makassar #sulawesiselatan #visitsulsel #visitmakassar #instagram #instamakassar #kotamakassar #news #beritaviral #sulsel #makassarhits #infokejadianmakassar #infosulsel ~ Tag Teman, Sahabat & Keluargata 😇 Mauki Kirim Info & Berita? Chat lewat DM atau TAG @makassar__info 🙏

(@makassar__info)

7 Hours Ago

SUNGGUMINASA - Bencana angin puting beliung melanda Dusun Pattingaloang II Desa Bontosunggu, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa, Sulsel, Rabu (19/9/2018). Kabag Humas dan Kerjasama Gowa Abdullah Sirajuddin mengatakan, informasi dari camat setempat kejadian itu menyebabkan tujuh rumah rusak. "Sore tadi sekitar jam 4. Umumnua yang rusak itu atap dan sengnya. Tujuh rumah jadi korban," ujarnya. Tidak ada korban jiwa maupun luka dari kejadian itu. Namun seorang warga, Dg Taco, harus mengungsi lantaran rumah panggung miliknya terbongkar. Dia juga harus mengangkat barangnya sementara ke rumah keluarganya.(*) . . . . #makassarinfo #makassarpromotion #infomakassar #beritamakassar #makassarnews #makassarterkini #makassar #sulawesiselatan #visitsulsel #visitmakassar #instagram #instamakassar #kotamakassar #news #beritaviral #sulsel #makassarhits #infokejadianmakassar #infosulsel ~ Tag Teman, Sahabat & Keluargata 😇 Mauki Kirim Info & Berita? Chat lewat DM atau TAG @makassar__info 🙏

(@makassar__info)

8 Hours Ago

Video seorang ibu marah-marah karena mobilnya disenggol oleh siswa SMP viral di media sosial. Ibu-ibu pemilik mobil itu lalu memberi klarifikasi soal kabar minta ganti rugi Rp 1,5 juta. Peristiwa yang terekam dalam video itu disebut terjadi di Jl Raden Fatah, Sudimara, Ciledug pada Selasa (19/9/2018). Salah satu akun Facebook yang mengunggah video itu bernama Sabrinaa dan sudah mendapat share lebih dari 101.000 kali. Ada 4 video yang beredar. Perempuan pemilik mobil tampak berbicara dengan nada tinggi ke anak SMP. Perempuan itu meminta nomor telepon orangtua anak SMP serta kartu pelajarnya. Namun, anak SMP itu tidak memberikannya. Dia mencoba menunjukkan bahwa mobil perempuan itu sebenarnya tidak lecet. Perempuan itu tetap mendesak si anak SMP. Dengan nada tinggi, perempuan itu menyebut-nyebut soal polisi. "Saya kan nggak sengaja, Bu," kata anak SMP itu membela diri. "Enak banget kamu nggak sengaja. Ini mobil gua lecet," jawab perempuan itu. Peristiwa yang terjadi di pinggir jalan ini disaksikan banyak orang. Bunyi klakson terdengar bersahut-sahutan. Dari caption di Facebook Sabrinaa dan berbagai akun di media sosial, perempuan itu disebut minta ganti rugi sebesar Rp 1,5 juta, meski soal ganti rugi itu tak muncul di video. Sementara itu, mobil perempuan tersebut disebut sebenarnya tidak lecet.

(@makassar__info)

8 Hours Ago

KENDARI – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang Kendari, Selasa (18/9) menggelar aksi unjuk rasa terkait kebijakan yang diterapkan Presiden RI, Ir Joko Widodo. Aksi unjuk rasa yang semula berjalan damai di depan Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), berujung ricuh akibat adanya dua orang kader HMI Cabang Kendari yang diketahui bernama Sigid dan Rahman mendapat tindakan kekerasan oleh seseorang yang tidak diketahui identitasnya. Parahnya, Rahman harus merelakan dua giginya yang copot akibat mendapat pukulan. Sekertaris Umum HMI cabang Kendari, Sulharjan menyayangkan dengan adanya tindakan kekerasan yang dialami dua kader HMI yang dilakukan oleh orang yang tidak diketahui identitasnya, padahal dalam melakukan aksi unjuk rasa di DPRD Sultra mendapat pengawalan dari pihak kepolisian. “Yang kami sayangkan kenapa sampai ada kejadian pemukulan, padahal disitu ada pihak kepolisian yang mengawal,” ujar Sulharjan. “Terlebih lagi, pihak kepolisian tidak mengamankan pelaku pemukulan,” tegasnya. Sul sapaan akrab Sulharjan membeberkan kericuhan dipicu akibat sikap Ketua DPRD Sultra, Abdurrahman Saleh beserta beberapa anggota DPRD yang enggan kembali di ruang pertemuan usai melaksanakan sholat ashar. Akibatya kader-kader HMI mempertanyakan kemana Ketua dan Anggota DPRD. “Tadikan disepakati dalam pertemuan usai sholat kita kembali melanjutkan pertemuan namun Ketua DPRD dan beberapa anggota DPRD tidak kembali. Teman-teman (kader HMI, red) mempertanyakan kemana Ketua DPRD hingga akhirnya terjadi aksi pemukulan, keadaan berubah polisi lalu menembakan gas air mata,” katanya. Untuk diketahui HMI cabang Kendari menggelar aksi unjuk rasa terkait Tenaga Kerja Asing (TKA), melemahnya rupiah terhadap dolar, kebijakan soal suara adzan dan beberapa kebijakan lainnya. Sebelum ke DPRD Sultra, HMI cabang Kendari terlebih dahulu menggelar aksi unjuk rasa di depan Kemenag Sultra dan Disnakertrans

(@makassar__info)

9 Hours Ago

Tidak kurang dari 6 Jam Polres Pelabuhan Makassar Mengamankan Pelaku Pengeroyokan & Pengrusakan. Rabu 19/9/2018 pukul 04.00 WITA bertempat di Jl. Tinumbu & Jl. Lembo Makassar Personil Gabungan Resmob Sat Reskrim Polres Pelabuhan Makassar dan Opsnal Sat Intelkam Polres Pelabuhan Makassar dipimpin oleh Kanit Buser Sat Reskrim IPTU Mukhlis mengamankan pelaku tindak pidana Pengeroyokan dan Pengrusakan sesuai Laporan Polisi / 258 / IX / 2018 / Sulsel / Res Pelabuban Makassar yang terjadi pada hari Selasa tanggal 18 September 2018 pukul 22.00 WITA di Jl. Tinumbu Makassar dengan korban atas nama Dodi, 16 Tahun, Pelajar, Alamat Sabutung Makassar.

(@makassar__info)

10 Hours Ago

Video seorang karyawan tempat makan dilempar mangkuk oleh tamu viral di media sosial. Video tersebut diunggah akun Facebook Eris Riswandi Dalam video yang beredar terlihat warga mengerumuni seorang wanita yang memakai baju biru dan meminta pertanggungjawaban. "Masuk penjara aja, penjara aja, keluar darah itu," kata seorang pria terdengar dalam video. Keributan pun terjadi, banyak orang berkumpul di lokasi kejadian. Sementara itu, di pinggir jalan terlihat seorang wanita tak berdaya dibonceng motor. Seorang pria memegangi kepala wanita tersebut yang tampaknya berdarah. Wanita tersebut dilaporkan mengalami luka parah di kepala. . . . . #makassarinfo #makassarpromotion #infomakassar #beritamakassar #makassarnews #makassarterkini #makassar #sulawesiselatan #visitsulsel #visitmakassar #instagram #instamakassar #kotamakassar #news #beritaviral #sulsel #makassarhits #infokejadianmakassar #infosulsel ~ Tag Teman, Sahabat & Keluargata 😇 Mauki Kirim Info & Berita? Chat lewat DM atau TAG @makassar__info 🙏

(@makassar__info)

11 Hours Ago

PANGKEP - Rahman (30), warga Desa Manakku, Kecamatan Labakkang, Kabupaten Pangkep, tewas usai diduga meminum racun siput, merek Bentan. Kejadian tersebut terjadi di kolong rumah panggung milik rantenya, Selasa pagi (18/9/2018). Awalnya, korban pamit kepada keluarganya ingin ke rumah tantenya, di Desa Bontomanai, Kecamatan Labakkang. Namun sesampainya di rumah tantenya tersebut, korban justru ditemukan penuh busa di mulutnya di bawah kolong rumah. Korban lantas dibawa ke RSUD Pangkep oleh tantenya, Nuraga. Malang, nyawa korban tak terselamatkan. Sekitar pukul 20.00 Wita korban dinyatakan meninggal dunia. Kapolsek Labakkang, AKP Sriyanto Punidjan, membenarkan yang bersangkutan meminum racun siput dan meninggal dunia saat dalam perawatan di RSUD Pangkep, Selasa malam. Polisi masih melakukan penyelidikan terkait kasus ini. "Kita masih melakukan pendalaman. Namun keluarga korban menolak yang bersangkutan di autopsi," ujar Sriyanto, Rabu (19/9/2018). Sriyanto berujar, menurut pengakuan keluarganya korban juga mengalami gangguan jiwa. Pihak keluarga juga telah mengikhlaskan musibah yang menimpa salah satu anggota keluarganya tersebut. . . . . #makassarinfo #makassarpromotion #infomakassar #beritamakassar #makassarnews #makassarterkini #makassar #sulawesiselatan #visitsulsel #visitmakassar #instagram #instamakassar #kotamakassar #news #beritaviral #sulsel #makassarhits #infokejadianmakassar #infosulsel ~ Tag Teman, Sahabat & Keluargata 😇 Mauki Kirim Info & Berita? Chat lewat DM atau TAG @makassar__info 🙏

Mau tmbh besar,panjang,dan keras? Nih solusinya bos.. TITAN GEL GOLD RUSIA cream pembesar vital pria paling manjur.. di jamin pasangannya bakal puas.. UNTUK PEMESANAN SILAHKAN KLIK LINK DI BIO (TOKOPEDIA) Wa👉 082148033876 #obatpembesaralatvitaldilampung #pembesarpenisjakarta #pembesarpenisterbaik #bokepvideos #bokephot #bokepbarat #bokepsma #bokepdewasa #bokinganmalang #bokinganbandung #bokingan #bokingansolo #cewekbokingan #abgngentot #openbo #openbokingcewek #cewekpanggilan #cewekbokingan #cewekbohay #beritakalimantan #beritaterkini #beritajogja #beritamotogp #beritabandung #beritamakassar

(@jamtanganmks)

11 Hours Ago

⌚Jam Tangan Murah area Makassar !!! . . .Harga Rp. 165.000 ⌚ G-SHOCK Dual watch (Analog dan Digital) 📦 Free Box 💦 Water Resist . ✈ GRATIS ONGKIR dalam kota Makassar . Diameter Ring: 5,2 cm Bahan Tali: Karet . . . ⬇⬇untuk Order ⬇⬇ . WhatsApp/Sms : 085240821123 / 082316328211 #sosmedmakassar #sulawesiselatan #makassar #beritamakassar #infomakassar #gambarviral #viral #visitsulsel #visitmakassar #exploremakassar #maros #jamtangan #instagram #gowa #instamakassar #instaindonesia #like4like #likeforlike #jamtanganmakassar #makassarnews #kotamakassar #instamks #makassardagang #arlojimakassar #beritaviral #sulsel #exploresulsel #gshockmurah

(@jamtanganmks)

12 Hours Ago

⌚Jam Tangan Murah area Makassar !!! . . .Harga Rp. 165.000 ⌚ G-SHOCK Dual watch (Analog dan Digital) 📦 Free Box 💦 Water Resist . ✈ GRATIS ONGKIR dalam kota Makassar . Diameter Ring: 5,2 cm Bahan Tali: Karet . . . ⬇⬇untuk Order ⬇⬇ . WhatsApp/Sms : 085240821123 / 082316328211 #sosmedmakassar #sulawesiselatan #makassar #beritamakassar #infomakassar #gambarviral #viral #visitsulsel #visitmakassar #exploremakassar #maros #jamtangan #instagram #gowa #instamakassar #instaindonesia #like4like #likeforlike #jamtanganmakassar #makassarnews #kotamakassar #instamks #makassardagang #arlojimakassar #beritaviral #sulsel #exploresulsel #gshockmurah

(@jamtanganmks)

12 Hours Ago

⌚Jam Tangan Murah area Makassar !!! . . .Harga Rp. 165.000 ⌚ G-SHOCK Dual watch (Analog dan Digital) 📦 Free Box 💦 Water Resist . ✈ GRATIS ONGKIR dalam kota Makassar . Diameter Ring: 5,2 cm Bahan Tali: Karet . . . ⬇⬇untuk Order ⬇⬇ . WhatsApp/Sms : 085240821123 / 082316328211 #sosmedmakassar #sulawesiselatan #makassar #beritamakassar #infomakassar #gambarviral #viral #visitsulsel #visitmakassar #exploremakassar #maros #jamtangan #instagram #gowa #instamakassar #instaindonesia #like4like #likeforlike #jamtanganmakassar #makassarnews #kotamakassar #instamks #makassardagang #arlojimakassar #beritaviral #sulsel #exploresulsel #gshockmurah

(@makassar__info)

12 Hours Ago

Rencana perampok untuk masuk ke sebuah rumah baru-baru ini, digagalkan oleh seorang pria pemberani. Dia dengan seorang diri, berani menghadapi terduga perampok, sementara smartphone-nya merekam seluruh kejadian. Upaya pencurian siang hari itu, diyakini telah terjadi di Serdang, Selangor seperti yang dilaporkan oleh China Press. Berdasarkan video satu menit yang menjadi viral di media sosial, tersangka tampaknya tiba di tempat kejadian dengan sepeda motornya, dan berusaha membuka pintu belakang rumah. Saat itulah pria itu mendekati tersangka, dan dengan santai bertanya apa yang dia lakukan dan apakah itu adalah rumahnya. Untuk menakut-nakuti pelakunya, pria itu bahkan menggedor pintu dan mengatakan bahwa itu adalah rumah kosong. Pelakunya kemudian memarahi lelaki itu, karena mengungkapkan rencana jahatnya dan dengan cepat naik sepeda motornya lalu tancap gas. Pria itu mencoba mengejarnya, tetapi tidak berhasil. Ini videonya. #makassarinfo #makassarpromotion #infomakassar #beritamakassar #makassarnews #makassarterkini #makassar #sulawesiselatan #visitsulsel #visitmakassar #instagram #instamakassar #kotamakassar #news #beritaviral #sulsel #makassarhits #infokejadianmakassar #infosulsel ~ Tag Teman, Sahabat & Keluargata 😇 Mauki Kirim Info & Berita? Chat lewat DM atau TAG @makassar__info 🙏

(@inikatacom)

14 Hours Ago

MAKASSAR, INIKATA.com – Bocah 16 tahun bernama Andi Dodi Pratama, warga Sabutung baru, Ujung tanah mengalami nasib malang saat dirinya tengah nongkrong asik, dipinggir kanal dekat rumahnya. Selengkapnya baca di inikata.com #infokejadiansulsel #infokejadianmakassar #infomakassar #makassarinfo #makassarterbaru #makassarupdate #beritamakassar #beritaterkini #kriminal #peristiwa

(@kalila_hijabsyari)

15 Hours Ago

Detail size Dress dan Khimar yah ukhti syg. Mohon Untuk di perhatikan baik2. Karena ketika sudah masukkan orderan ke pusat, tidak ada revisi revisi lagi. . #distributorkiciks #darulquran #daqumovie # #hijrah #jodoh #taaruf #muslimah #beritamakassar #tribun #tribuntimur #makassarcity #makassardagangonline #makassarnews #makassarterkini #makassarevent #makassarkuliner #makassarshop #infomakassar #makassardagang #makassarterkini #makassarinfo #tribunonline

(@makassar__info)

16 Hours Ago

kejahatan memang bisa terjadi kapan dan dimana saja. Parkiran juga kerap menjadi sasaran seseorang melakukan kejahatan, apalagi parkiran tersebut sepi dan tidak ada yang menjaga. Seperti yang terjadi pada video ini. dalam video terlihat beberapa mobil tengah parkir di tepi jalan. Beberapa saat kemudian, lewat seorang pria yang hendak berniat melakukan kejahatan. Awalnya pria itu berpura-pura melirik ke arah mobil berwarna putih tersebut. Setelah itu ia mengambil batu di sekitar mobil dan mencoba melemparkan ke kaca mobil. Bukannya pecah, batu tersebut malah berbalik ke arahnya dan mengenai wajahnya. Mengetahui alarm mobil berbunyi, ia pun langsung kabur meninggalkan tempat tersebut. Duh, benar-benar kena batunya nih maling. ⠀ . . . #makassarinfo #makassarpromotion #infomakassar #beritamakassar #makassarnews #makassarterkini #makassar #sulawesiselatan #visitsulsel #visitmakassar #instagram #instamakassar #kotamakassar #news #beritaviral #sulsel #makassarhits #infokejadianmakassar #infosulsel ~ Tag Teman, Sahabat & Keluargata 😇 Mauki Kirim Info & Berita? Chat lewat DM atau TAG @makassar__info 🙏

(@makassar__info)

17 Hours Ago

Foto ini pertama kali diunggah oleh akun newdramaojol.id pada Selasa 18 September 2018. Terlihat sebuah motor driver ojek online dilengkapi payung teduh seperti kanopi. Bagian depannya dilengkapi dengan windshield, sementara bagian atasnya dilengkapi dengan kanvas sebagai penutup. Inovasi ini disebut bisa mengurangi radiasi sinar matahari yang membakar tubuh manusia sehingga tidak kepanasan. Alat ini juga bisa melindungi diri dari hujan, meskipun akan basah juga tapi setidaknya yang berada di motor itu tidak basah kuyup. Banyak netizen memberikan komentar positif atas inovasi ini. ⠀ . . . . . . #makassarinfo #makassarpromotion #infomakassar #beritamakassar #makassarnews #makassarterkini #makassar #sulawesiselatan #visitsulsel #visitmakassar #instagram #instamakassar #kotamakassar #news #beritaviral #sulsel #makassarhits #infokejadianmakassar #infosulsel ~ Tag Teman, Sahabat & Keluargata 😇 Mauki Kirim Info & Berita? Chat lewat DM atau TAG @makassar__info 🙏

(@makassar__info)

18 Hours Ago

Lima pelaku yang diduga akan melakukan hubungan seks di Wisma Akik Hijau, Jalan Pengayoman Makassar, Selasa (18/9/2018). Polisi dari Resmob Polsek Panakkukang melakukan penggerebekan di salah satu kamar di Wisma Akik Hijau, Jalan Pengayoman Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Selasa (18/9/2018) malam, sekira pukul 20.00 Wita. Hasilnya, pihak kepolisian berhasil menemukan lima orang, terdiri dari tiga wanita, satu pria dan juga seorang waria berada di dalam kamar. Mereka ditemukan sesaat akan melakukan hubungan seks yang sebelumnya telah direncanakan di aplikasi beetalk. Pengungkapan itu berawal, saat anggota Resmob Polsek Panakkukang sedang melakukan patroli di wilayah Panakkukang. Dan saat melintas di Jalan Pengayoman, melihat seseorang dengan gelagat mencurigakan. Sehingga, polisi langsung membuntuti dan melakukan penggerebekan di dalam kamar pondok dan langsung melihat para pelaku seks komersial tersebut. Mereka yaitu, IM (17) warga Sukamaju, GB (15) warga Jalan Sepakat, Sultan alias EA (20) warga Jalan Sukamana, SC (15) warga Jalan Sepakat dan AG (15) warga Sukamaju. "Saat dilakukan interograsi, Imha dan Gabriel mengakui hendak melakukan hubungan sex komersial kepada pelanggannya," ucap Kapolsek Panakkukang Kompol Ananda Fauzi Harahap. Dia menjelaskan bahwa sebelumnya, pelanggannya tersebut memesan hendak melakukan seks menggunakan aplikasi online Beetalk dan disepakati seharga sejuta perjam saat melakukan seks. "Saat sepakat dengan harganya, mereka janjian di Pondok Akik Hijau untuk melakukan seks komersial. Dan selain mengamankan para pelaku, anggota juga berhasil menyita barang bukti berupa tiga buah alat kontrasepsi (kondom) dan buah handphone," pungkasnya. Kini, ke lima pelaku yang diduga akan melakukan hubungan seks komersial tersebut telah diamankan di Mapolsek Panakkukang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

(@kaoskatamakassar)

19 Hours Ago

Hilangnya asa dan harapan ..😂😂😂😂 . ==================== 📢 Cek Katalog Desain Kaos Kami : 📱 IG : instagram.com/kaoskatamakassar 📱 FB : fb.com/kaoskatamakassar 📱 WEB : www.kaoskatamakassar.com ==================== 📢 Untuk Pemesanan : 📞 WA : 081-354-844-052 ==================== #kaoskatamakassar #wisatasulawesiselatan #kotamakassar #instamakassar #beritamakassar #maros #sulsel #infomakassar #makassarinfo #sulawesiselatan #bulukumba #barru #makassarpromotion #makassarkeren #makassarterkini #makassardagang #makassarhitz #makassarcity #makassarhits #makassarupdate #makassarevent #makassaronlineshop #makassarstore #kaoskatakata #kaoskata #kaosmotivasi #kaoskece #kaosarabic #kaosmahal #kaoscombed

(@kalila_hijabsyari)

20 Hours Ago

Inovasi terbaru detail tangan cantik dari Kiciks di aplikasikan pada candy series ini 💋. So beautiful ⛔Kuota hanya 700yah⛔ diperebutkan 300reseller. . #distributorkiciks #darulquran #daqumovie # #hijrah #jodoh #taaruf #muslimah #beritamakassar #tribun #tribuntimur #makassarcity #makassardagangonline #makassarnews #makassarterkini #makassarevent #makassarkuliner #makassarshop #infomakassar #makassardagang #makassarterkini #makassarinfo #tribunonline