#bocahpetualang

14,654 posts tagged with #bocahpetualang

Photos and Videos about #bocahpetualang

China top actress 2018 Yang Zi #Chinese #Chinastars #Chinesebeauty

Chinese food Braised Dongpo Pork #chineseculture #Dongpo Pork #chinese food

Chinese style photograph10 #Chinese #Chinatrends #Chinaclassic

Semacam asa di penghujung senja. Menanti kapan yang tak kunjung tiba. Perlahan ia tenggelam dalam masa. Kembali serahkan pada yang Maha Kuasa! Iya kan, tapi? Asa tak berujung! Jangan lupa cebok! Srupuuuuttt kopi mu kawan Haaaaaa! #memetikhari #iyakan #gas #tros #jempol #sangpejalan #mdpl #pendaki #anakpantai #maknapulang #manusiabebas #bocahpetualang #oranggilak #bumimanusia #anakmedan #perantau #kopihitam #backpacker #belantara #salamlestari #salamsolidaritas #salamrimba #salamdamai #suka2 #jalan2 #yoman #uye #cantik #indonesia #enjoy

Persiapan merosot ala-ala perosotan orang dewasa yang bikin nagih terus. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ @haniahumi1996 Kapan gini lagi Yak ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… . . . . . . . #pejuangreceh #bolang #bocahpetualang #pendakiindonesia

Rauldewil
(@rauldewil)

22 Hours Ago

Jakarta, 23 Maret 2019. Mungkin sebagian orang beranggapan kami kampungan, tapi inilah kami anak kampung Jakarta....mencoba fasilitas umum baru yang disediakan pemerintah, berdesakan....mungkin karena masih gratis, tp kami mencoba menikmati...ternyata bukan hanya Dilan saja yg kuat, kamipun kuat bahkan sepertinya kami lebih kuat dari Dilan. Berdiri melewati beberapa stasiun tdk membuat kami lemah, hanya manyun sedikit yg kami rasa msh manusiawi. Sekian perjalanan kami hari ini, bukan utk dikenang tp tdk jg utk dilupakan...๐Ÿ˜ #ujicobamrt #myfamilymyteam #bocahpetualang #siblings #mrtjakarta

nh sasongko
(@nhsasongko)

1 Day 5 Hours Ago

Si Bolang #subway #mrtjakarta #bocahpetualang

Lihat itu si #babyan_farish lagi bermain. Dia sangat senang makan sambil bermain di sore hari nan cerah di luar rumah . Mencoba berkenalan dengan seseorang yg ia jumpa tuk dijadikan teman. Senyum dan tawa malu sangat terlihat disaat ia menoleh kepada org yg baru ditemuinya . Jarang sekali melihatnya menangis, disaat dirinya bermain diluar rumah. Tatapan mata orang tua pasti tidak akan jauh dari pandangannya. #bermain . #bayimain #dunialuar #bayisehat #bayisenang #babyboy #babyfun #anakbermain #anakriang #hiburananak #bolang #bocahpetualang

SUPER ZIYAD
(@superziyad)

1 Day 7 Hours Ago

Perkenalkan host Bocah Petualang dan My Trip My Adventure hehehehe๐Ÿ˜„ #bocahpetualang #mytripmyadventure

sang mentari takkan pernah lelah untuk menyinari dunia,,, #bocahpetualang #stikertanpajeda #bangsatsederhana

jejaka
(@jejaka_13)

1 Day 17 Hours Ago

Mari mengenal lebih dekat dengan alam...maka kau akan tahu sekecil apapun bisikan alam kepadamu #jejaka #bocahrimba_kalimantan #bocahalam #anakhits #rimba #pacat #airterjun #bocahpetualang #borneo

Ziki Romadoni
(@zikiromadoni)

1 Day 13 Hours Ago

Dimensi jiwa menerka semesta Melampaui pencapaian raga Yang tersembunyi diantara Riuh rasa nan bergejolak Oleh rindu yang menepi Dalam bait bait doa Jangan lelah hayati Hidupmu sangatlah berarti Teruslah berjalan tanpa henti Masalah kan terobati Tetaplah berdiri Ku kan menghampiri Kau tak pernah sendiri Ada aku disini Yang menemanimu hingga nanti . . . . . #gunungmerbabu #pecandusenja #pecintaalam #petualang #pendakikeren #pendaki_amatir #pendaki_id #pendakimuda #pendakitangerang #bocahpetualang #perindualam

Jadilah padi semakin berisi semakin tunduk Dan ingatlah diatas langit ada langit Wilujeng wayah kiwari Wilujeng jum'at malam #bisikanalam #nature #backtonature #bocahpetualang #adventure #hiking #belakangrumah #mountain #malabar #puncakmega2223mdpl #padimenguning #2019

isya ismail
(@isyaismailll_)

2 Days 17 Hours Ago

Menyatu dengan alam?? Boleh laa โ€ข#pecintaalam โ€ข#bocahpetualang โ€ข#trip โ€ข#indonesiantrip โ€ข#worldtrip

Video by @virawidhia Mbolang #bocahpetualang #mudaberkarya #travelerindonesia

Hai kanca kanca๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ si boleng part 1 . . yuh pada komentar tempat endi sinng pingin di explore keindahane mengko @kempros_tv otw๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ aja kelalen tag kancane sing main @masyan0605 @vhauzyabdilla17 @0624wahyu @agoengbalada @alialfathur . kameramen @ogivermansah . . . @alfaisalgingsul27 @iamcreatorindonesia @lagibooming__ @dagelan @surakartakita @guyonan_jowo.id @semenitvidgram @berandavidgram @creatorindonesia_ @prabumulihvidgram @indovidgram @serba.viral @jowowaton @vidgramjatim @timelinejowo @dagelan.jateng @deedee.ka @ngapak_ngakak @cerita.ig . . . #alfaisalgingsul27 #lagibooming #iamcreatorindonesia #semenitvidgram #serbaviral #sibolangtrans7 #berandavidgram #surakartakia #cindonesia #dagelan #guyonanjowo #prabumulihvidgram #bocahpetualang #ceritadiinstagram #ngapakngakak #lampungvidgram #sibolang #berandavidgram #guyonwaton #indonesiakuindah #tanggamusgeh #ivgcomedy . . Udah follow belum? follow yuk @alfaisalgingsul27 @alfaisalgingsul27 Like & tag temanmu . . Repost? Gunakan tag #alfaisalgingsul27 Hastag #alfaisalgingsul27 . . Repost video from kempros_tv hastags: 10-15

Yoseph muslim
(@yoseph_muslim)

3 Days 2 Hours Ago

Ni bocah di suruh pulang malah nyender aja di tiang rambu" cah ngapak yak??? - Woyyy.. Pulang lu tong nya babe lu nyariin noh.. Eeet dah Diem" baeee... . . . In frame @ryn_ngrha Taken by @yoseph_muslim #traveler #explorer #photography #thetourismofindonesia #wonderfulindonesia #bocahpetualang

irwan
(@irwan388879)

3 Days 16 Hours Ago

buatlah keluargamu terenyum #bocahpetualang #ujanujanan #sayangkeluarga #ketinggian #dll

Dimas Febriyanto
(@dimas_1698)

3 Days 18 Hours Ago

Bahagia itu sederhana, bukan kemana kita pergi tapi dengan siapa kita melewatinya... Ajari anak sejak dini tuk bermain dialam... #adventure #myson #bocahpetualang

Dany Zakaria P.
(@_dhanzz)

4 Days 17 Hours Ago

Gabut :I . . . . #bocahpetualang #receh @penanggunganmountain #bocahkampret #oke #zonanyaman @pesonagunung_

Elvan2F
(@elvan2f)

4 Days 18 Hours Ago

๐ŸŒฟ๐ŸŒฟ๐ŸŒฟ Happy Kids . MasyaAllah tabarakAllah . . . #elvandiary #2fstories #ndukloro #friendship #sawah #gunung #sungai #greenery #sukabumi #wonderfulindonesia #backtonature #bocahpetualang

Dulu mah pecicilan main kemana aja nyampe ,, gak.takut sama culik,gak takut sama harimau,gak takut sama buaya darat, gak takut sama pelakor ehh๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ ... masih banyak jejak petualangan yg lainyaa ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰ .. Kangen poto2 lawas waktu masih jadi gadis manjaa ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š .. #memory2016 #photolawas #bocahpetualang #sibolang ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ’š๐Ÿ’š

EmeliaMesi
(@emeliamesi)

5 Days 3 Hours Ago

Bolang #bocahpetualang

Jangan hanya menikmati keindahan alam,tapi juga cintai alam dengan tidak buang sampah sembarangan atau melakukan vandalisme terhadap alam๐Ÿ˜‰ #keepbaliclean #gogreen #nederlandssprekendegidsbali #bocahpetualang

Kau dan alam semesta, adalah sebuah keindahan yang tak bisa kugapai hanya dengan kata-kata. โ€ข โ€ข โ€ข Lokasi.lubuk torok bangkinang salo โ€ข #lubuktorok #exploreriau #explorepekanbaru #explorekampar #explorepadang #petualang #pekanbaru #mytripmyadventure #bocahpetualang #riautraveling #trevelingindonesia

Saya tidak tau akhirnya akan seperti apa,tapi saya yakin rencana tuhan pasti luar biasa. #fff #lfl #bocahpetualang

Sara Eka Wanty
(@saraekawanti)

6 Days 3 Hours Ago

Stroller... Saat bertemu fasilitas stroller di KLIA, yg excited malah tetehnya (efek pengen punya adek bayi ๐Ÿ˜ฌ), adiknya dengan malu2 mau juga dinaikin. Padahal tidak sedikit balita yang sudah lancar berjalan tetapi masih memakai stroller saat ke mall ataupun jalan2. Saya sendiri saat anak sudah bisa berjalan, stroller langsung saya jual (efek punya rumah saking luasnya ๐Ÿ˜), memang alat yang satu ini sangat membantu orangtua baik untuk melindungi si anak supaya aman dan tidak kecapean, juga tentunya meringankan si ayah/ibu yang tidak perlu berpegal-pegal ria menggendong. Ternyata...sependek yang pernah saya baca ada beberapa efek dari penggunaan stroller yang berlebihan : 1. Sebuah studi mengungkap, penggunaan stroller berlebihan berisiko membuat anak-anak tumbuh menjadi pribadi yang mudah cemas di masa depannya. 2. Menjadikan situasi yang sangat menekan bagi anak, karena geraknya yang dibatasi. 3. Keadaan yang minim interaksi lama-kelamaan bisa memicu stres dan si anak bisa tumbuh menjadi pribadi yang mudah depresi. 4. Anak yang digendong secara tradisional cenderung lebih ceria dan terjalin kedekatan antara anak dan orangtua. Alhamdulillah...efek langsung yang saya rasakan adalah membuat kakinya luar biasa kuat lho...malah kaki saya yang kalah, rasanya udah pegal luar biasa (faktor U ๐Ÿ˜ฌ). Sesekali wajar dia minta digendong (itung2 angkat beban ya mak, kali aja timbangan bisa ke kiri dikit ๐Ÿ˜) Menurut psikolog anak "Saat anak digendong menghadap ibu atau ayahnya, ada sentuhan-sentuhan langsung yang membuat si anak merasa tenang. Karena pada dasarnya anak butuh kondisi yang membuatnya merasa aman dan terlindungi" โค๏ธ . . . #infoparenting #infoparentinganak #familybackpacking #familybackpacker #jalansehat #hobijalan #bocahpetualang

#akupengencerita . nah, hari terakhir di Bandung aku ngebolangnya gak sendirian.. aku ditemani sama salah seorang kawan yang emang stay di Bandung.. . berhubung si Kawan juga belum pernah ke sini, jadi sekalian aja kami jalan" bareng.. dan juga, setelah beberapa hari ngebolang dan foto objek doang tanpa ada akunya, kedepannya wajahku akan sering terpampang ๐Ÿ˜‚.. . bukan aku yg minta difotoin loh yah, tapi emang si kawan doyan motret dan udh kompeten di bidangnya... aseeeeekk ๐Ÿ˜Ž . so, check these photos, guys!!! . . . Farmhouse Part 2 . . . #akupengencerita #solotraveller #solofemaletraveler #solotraveler #explorebandung #exploreindonesia #bandungpunyacerita #bandung #livingmybestlife #trip #wonderfulindonesia #travelaround #travelaroundbandungandjogja #bolang #travellerindo #backpackerindo #backpacker #instagram #bocahpetualang #instabandung #destinasipilihangue #ayoliburan #pergipergiyuk #lembang #farmhouse #visitbandung #jelajahbandung #destinasiwisata #wisataindonesia #throwback

Milah karmilah
(@miimmmiill)

6 Days 5 Hours Ago

Tidak ada satupun orang yg tidak sedang menghadapi masalah, namun tidak semua orang terlihat baik baik saja. _____ Mungkin bukan karena relatifitas masalahnya , tapi kadar membungkus keluhannya yg berbeda-beda -selfrem Gmowniiiiing ciptaan Tuhan๐Ÿ’ ๐Ÿ“ท @dani.menara #garutselatan #bocahpetualang #garutturunankidul

Mau beli yang mana bang? ๐Ÿ˜… . Melas tenan foto ponakan ini,tenang itu bukan penjualnya,yang jual lagi ambil gambar ๐Ÿ˜ . Dan soliter yg di foto bukan barang dagangan,soliter teman-teman yang persiapan buat lomba mingguan.๐Ÿ˜‚ . Salam satu Hobby,happy Betta fish community.๐Ÿ™… . #bettasplendends #bettacontest #jualikanbatu #jualcupang #kontescupanghias #anaksd #anaksmp #bocah #bocahpetualang #hobbyikan #hobby #aquariummalang #aquarimikan #cupangbatu #cupangmalang #bns #bnsmalang #jatimpark #jatimpark2 #jatimpark3 #grandchief #grandchiefbetta #batuhits #malanghits #kotawisata #kotawisatabatu ๐Ÿ๏ธ...๐ŸŸ

A L I E F
(@maslele_)

6 Days 16 Hours Ago

anak rumahan #sorehari #bocahpetualang

Clay ๐Ÿ›‡
(@dwi_argianto)

5 Days 15 Hours Ago

Dunia tidak selalu menawarkan hal yang sama pada setiap orang. . #bocahpetualang #exprolejogja #exploreindonesia #adventure #anakindonesia #anakgunung #petualangan #adventure

Jangan rendahkan dirimu untuk mendapatkan sesuatu.tapi rendahkan hatimu untuk berikan sesuatu. #fff #lfl #bocahpetualang #bukananakgaul๐Ÿ˜Ž

"Griyo Budoyo Kemuning" Pusat oleh-oleh dan aneka souvenir. Bertempat di Desa Kemuning RT. 01 /RW. 02 Kecamatan Ngargoyoso, Kabupaten Karanganyar. Melayani : - Outing class - Prewedding - Pascawedding - Meeting room - Rapat - Ulang tahun - more info : Telp/wa 0823-9331-5758/081-215-618-700 . . . @genpi.co @genpi_id @genpijateng @genpisolo @kemenpar @pesonaid_travel #eksplorekabkaranganyar #karanganyardestinations #karanganyarkita #karanganyarwow #remajakaranganyar #wonderfulindonesia #pesonaindonesia_id #kemenpar #kemenpora #karanganyarwow #karanganyarkita #karanganyardestinations #genpiindonesia #genpijateng #genpisolo #laptopsiunyil #bocahpetualang #siotan #taugaksih #jejaksigundul #onthespot #selebritapagiontheweekend #hijabtraveling #mantul #jejakpetualangweekend #selebritaontheweekend #travelink #travelingindonesia #weekendlist_net #jejakpetualang #asitaindonesia

Nes๐ŸŽญ
(@viranesvio01)

5 Days 5 Hours Ago

Si bolang cover... Liat full ny di youtube ya.. "Vinesvio DR" Atau klik link di bio Jangan Lupa subscribe... Lov u... ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜ .. .. .. .. .. #indomusikgram @indomusikgram #indovidgram #indomusiktv #musiccover #youtube #youtuber #kontenyoutube #transtv #bolang #mytripmyadventure #jurnalrisa #vintagestyle #musiccover #musikindonesia #viranesvioleta #vmusic #lucu #fun #junggle #beautiull #tutorial #gitaris #gitarisina #guitar #fingerstyle #bolangsibolang #bocahpetualang #musikcover

Bocah petualang โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข ๐Ÿ“air terjun dirli kec.tanah siang selatan desa dirung lingkin #bocahpetualang #alamindonesia #airterjun #pesonaindonesia #pesonaindahborneo #pesonamurungraya #jalanjalan #bocah #anakhutan #smphits

16 Maret 2019 Rimbawan masa depan Terimakasih bapak @bambangsriyono_ terimakasih @burung_hantu_sahabat_petani @sdialazhar31yogyakarta @sdmuhpakem.official @#haribaktirimbawan #forestchildren #oisca #childrenforestprogram #sedekahoksigen #bocahpetualang #anakalam

Anau_Mualang
(@anaumualang)

7 Days 17 Hours Ago

Jadilah Sederhana tapi Bahagia, Jadilah Sederhana tapi Bermakna Jadilah Sederhana tapi banyak Saudara Jadilah Sederhana tapi selalu Bersama,. Karena Kita Hanya Anak Petani dari udik pelosok Negeri yg tak ditemui secara teknologi, kami tak Pikir Politisi n Korupsi,. Kami Hanya Berpacu dibawah Langit biru, diatas tanah nan berdebu. Janganlah Risau Putri Kecil.... #dayakbatak #bocahpetualang #gadisdesastyle

Give my regards for all of kids in Indonesia ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‘‹ Road to UASBN, UNBK, & Ngebolang 2019. Good luck for me ๐Ÿ’ช . . . #childhood #childrens #anakindonesia #anakdesa #bocahpetualang #sibolangtrans7 #perahubatokkelapa #mandidisungai #permainantradisional #boat #perahukertas #fight #fightformyway #uasbn #unbk2019 #wishmeluck #goodluck

Terimakasih sebelumnya kami ucapkan bagi yang telah memfollow akun WEST Bandung ๐Ÿ˜Š . . . Mungkin disini masih ada yang bertanya-tanya apa itu WEST. Baik, akan kakak jelaskan ya ๐Ÿ˜‰ . . . WEST merupakan singkatan dari Wisata Edukasi Sekolah Tematik, berada di Kota Bandung. WEST rutin mengadakan event untuk anak-anak setiap bulan. Kegiatannya beragam, mulai dari pengenalan profesi sampai kegiatan outdoor. Dalam setiap kegiatan anak-anak tidak hanya sekedar bermain, tapi anak-anak kami stimulan untuk berani memimpin dan bekerjasama dengan regunya dalam menyelesaikan misi. Sehingga anak memiliki kemampuan beradaptasi dengan cepat, baik dengan lingkungan baru ataupun teman-teman barunya. #eventanakbandung #eventanak #petualangcilik #bocahpetualang #liburananak #bandungjuara #westbandung #infokegiatananak

diki damelson
(@dikidamelson)

8 Days 8 Hours Ago

Hingar bingar di kota alam lah solusinya. Btw hammocknya baru di beli langsung bolong kena api rokok haha๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… #bocahpetualang

Azhar
(@al_azhar.11)

8 Days 8 Hours Ago

- - Biarkan manusia-manusia itu sibuk mengurusi kita, kelak, anak cucu kita tertawa bangga saat mengetahui bahwa kita dimasa muda adalah orang-orang yang merindu keheningan alam๐ŸŒฒ๐ŸŒณ๐ŸŒฑ๐ŸŒท๐ŸŒป๐Ÿ‚๐Ÿ‚๐ŸŒฟ๐ŸŒพ๐Ÿƒ #bolang #bocahpetualang