#cemilan

1,629,254 posts tagged with #cemilan

Photos and Videos about #cemilan

Cemilan Bandung/kerupuk seblak bantat IDR 15.000 Cemilan enak,pedas n gurih...penggemar ngemil yu mari order,pasti ketagihan dahh Produk sendiri,perputaran barang cepat,so barang cepet abis n baru terus di jamin mantul๐Ÿ˜ ๐Ÿšš JNE,J&T,POS โš–๏ธ 250gr #kerupuk#kerupukbantat#kerupukbantatpedas#cemilan#cemilanpedas#cemilanmurah#cemilanenak#cemilanpedas #jajanan#jajananenak#jajananmurah#cemilankiloan#cemilanbandung#cemilanbantat

Hellooo para kulinerss . . . Ada kabar gembira nih buat semua . . . Buat para ibu yang tidak sempat masak di rumah, buat akang dan teteh, mahasiswa dan mahasiswi, pekerja dan masyarakat semua yang bosen dan bingung mau makan apa hari ini. Don't worry . . . Ada TRISA yang siap menerima pesanan aneka masakan. Masakannya bisa dipesan dalam bentuk siap dihidangkan atau hanya dibumbuin saja dan siap digoreng. InsyaAllah proses masaknya dilakukan secara higienis. Dan masalah rasa juga tak perlu khawatir, InsyaAllah pasti sukaaaa. Buat pilihan menunya banyak banget, beberapa menu andalan TRISA, yaitu : - Nasi Timbel Komplit - Ayam Goreng - Oseng Cumi - Cah Kangkung Pedas - Ulukutek Leunca - Aneka Nasi Goreng - Aneka Soto - Aneka Sop, dll Free dessert berupa aneka puding, salad, aneka kue, dll. *pilihan dessert kami sesuaikan tiap harinya. Yukkk langsung diorder aja yaa Info / order : - DM @Raissa_Snack.Cookies - Telp / WA ke 085692228230 - 085974713052, #snack #snackkekinian #snackenak #snackbandung #snackjakarta #snackindonesia #kuliner #snacksehat #cemilankekinian #cemilanbandung #cemilanjakarta #masakan #cemilanindonesia #cemilan #cemilanenak #cemilansehat #jajanan #kuebandung #oleholehjakarta #oleholehbandung #kateringbandung #jajananbandung #bandung #jajananjakarta #kulinerbandung #makanan #jajananhits #jajanankekinian #kue #masakanbandung

Hellooo para kulinerss . . . Ada kabar gembira nih buat semua . . . Buat para ibu yang tidak sempat masak di rumah, buat akang dan teteh, mahasiswa dan mahasiswi, pekerja dan masyarakat semua yang bosen dan bingung mau makan apa hari ini. Don't worry . . . Ada TRISA yang siap menerima pesanan aneka masakan. Masakannya bisa dipesan dalam bentuk siap dihidangkan atau hanya dibumbuin saja dan siap digoreng. InsyaAllah proses masaknya dilakukan secara higienis. Dan masalah rasa juga tak perlu khawatir, InsyaAllah pasti sukaaaa. Buat pilihan menunya banyak banget, beberapa menu andalan TRISA, yaitu : - Nasi Timbel Komplit - Ayam Goreng - Oseng Cumi - Cah Kangkung Pedas - Ulukutek Leunca - Aneka Nasi Goreng - Aneka Soto - Aneka Sop, dll Free dessert berupa aneka puding, salad, aneka kue, dll. *pilihan dessert kami sesuaikan tiap harinya. Yukkk langsung diorder aja yaa Info / order : - DM @Raissa_Snack.Cookies - Telp / WA ke 085692228230 - 085974713052, #snack #snackkekinian #snackenak #snackbandung #snackjakarta #snackindonesia #kuliner #snacksehat #cemilankekinian #cemilanbandung #cemilanjakarta #masakan #cemilanindonesia #cemilan #cemilanenak #cemilansehat #jajanan #kuebandung #oleholehjakarta #oleholehbandung #kateringbandung #jajananbandung #bandung #jajananjakarta #kulinerbandung #makanan #jajananhits #jajanankekinian #kue #masakanbandung

Hellooo para kulinerss . . . Ada kabar gembira nih buat semua . . . Buat para ibu yang tidak sempat masak di rumah, buat akang dan teteh, mahasiswa dan mahasiswi, pekerja dan masyarakat semua yang bosen dan bingung mau makan apa hari ini. Don't worry . . . Ada TRISA yang siap menerima pesanan aneka masakan. Masakannya bisa dipesan dalam bentuk siap dihidangkan atau hanya dibumbuin saja dan siap digoreng. InsyaAllah proses masaknya dilakukan secara higienis. Dan masalah rasa juga tak perlu khawatir, InsyaAllah pasti sukaaaa. Buat pilihan menunya banyak banget, beberapa menu andalan TRISA, yaitu : - Nasi Timbel Komplit - Ayam Goreng - Oseng Cumi - Cah Kangkung Pedas - Ulukutek Leunca - Aneka Nasi Goreng - Aneka Soto - Aneka Sop, dll Free dessert berupa aneka puding, salad, aneka kue, dll. *pilihan dessert kami sesuaikan tiap harinya. Yukkk langsung diorder aja yaa Info / order : - DM @Raissa_Snack.Cookies - Telp / WA ke 085692228230 - 085974713052, #snack #snackkekinian #snackenak #snackbandung #snackjakarta #snackindonesia #kuliner #snacksehat #cemilankekinian #cemilanbandung #cemilanjakarta #masakan #cemilanindonesia #cemilan #cemilanenak #cemilansehat #jajanan #kuebandung #oleholehjakarta #oleholehbandung #kateringbandung #jajananbandung #bandung #jajananjakarta #kulinerbandung #makanan #jajananhits #jajanankekinian #kue #masakanbandung

Hellooo para kulinerss . . . Ada kabar gembira nih buat semua . . . Buat para ibu yang tidak sempat masak di rumah, buat akang dan teteh, mahasiswa dan mahasiswi, pekerja dan masyarakat semua yang bosen dan bingung mau makan apa hari ini. Don't worry . . . Ada TRISA yang siap menerima pesanan aneka masakan. Masakannya bisa dipesan dalam bentuk siap dihidangkan atau hanya dibumbuin saja dan siap digoreng. InsyaAllah proses masaknya dilakukan secara higienis. Dan masalah rasa juga tak perlu khawatir, InsyaAllah pasti sukaaaa. Buat pilihan menunya banyak banget, beberapa menu andalan TRISA, yaitu : - Nasi Timbel Komplit - Ayam Goreng - Oseng Cumi - Cah Kangkung Pedas - Ulukutek Leunca - Aneka Nasi Goreng - Aneka Soto - Aneka Sop, dll Free dessert berupa aneka puding, salad, aneka kue, dll. *pilihan dessert kami sesuaikan tiap harinya. Yukkk langsung diorder aja yaa Info / order : - DM @Raissa_Snack.Cookies - Telp / WA ke 085692228230 - 085974713052, #snack #snackkekinian #snackenak #snackbandung #snackjakarta #snackindonesia #kuliner #snacksehat #cemilankekinian #cemilanbandung #cemilanjakarta #masakan #cemilanindonesia #cemilan #cemilanenak #cemilansehat #jajanan #kuebandung #oleholehjakarta #oleholehbandung #kateringbandung #jajananbandung #bandung #jajananjakarta #kulinerbandung #makanan #jajananhits #jajanankekinian #kue #masakanbandung

Hellooo para kulinerss . . . Ada kabar gembira nih buat semua . . . Buat para ibu yang tidak sempat masak di rumah, buat akang dan teteh, mahasiswa dan mahasiswi, pekerja dan masyarakat semua yang bosen dan bingung mau makan apa hari ini. Don't worry . . . Ada TRISA yang siap menerima pesanan aneka masakan. Masakannya bisa dipesan dalam bentuk siap dihidangkan atau hanya dibumbuin saja dan siap digoreng. InsyaAllah proses masaknya dilakukan secara higienis. Dan masalah rasa juga tak perlu khawatir, InsyaAllah pasti sukaaaa. Buat pilihan menunya banyak banget, beberapa menu andalan TRISA, yaitu : - Nasi Timbel Komplit - Ayam Goreng - Oseng Cumi - Cah Kangkung Pedas - Ulukutek Leunca - Aneka Nasi Goreng - Aneka Soto - Aneka Sop, dll Free dessert berupa aneka puding, salad, aneka kue, dll. *pilihan dessert kami sesuaikan tiap harinya. Yukkk langsung diorder aja yaa Info / order : - DM @Raissa_Snack.Cookies - Telp / WA ke 085692228230 - 085974713052, #snack #snackkekinian #snackenak #snackbandung #snackjakarta #snackindonesia #kuliner #snacksehat #cemilankekinian #cemilanbandung #cemilanjakarta #masakan #cemilanindonesia #cemilan #cemilanenak #cemilansehat #jajanan #kuebandung #oleholehjakarta #oleholehbandung #kateringbandung #jajananbandung #bandung #jajananjakarta #kulinerbandung #makanan #jajananhits #jajanankekinian #kue #masakanbandung

Bontot Ikan Payus "Om Kumz" Asli Domas Pontang Serang-Banten, sangat cocok untuk cemilan berbuka puasa atau dijadikan hidangan untuk kerabat maupun teman & bisa juga untuk oleh-oleh sanak saudara. Selain Bontot, kami juga menjual Kerupuk Ikan Payus Khas Domas. Penasaran dengan rasa @bontot_omkumz..?? Yuk silahkan di order.. . . โžก Bontot Ikan Payus 400g Rp. 15.000 โžก Bontot Ikan Payus 800g Rp. 25.000 โžก Kerupuk Ikan Payus 250g Rp. 15.000 โžก Kerupuk Ikan Payus 500g Rp. 25.000 . . ๐Ÿšด Siap antar untuk serang kota (ongkir menyesuaikan jarak) . ๐Ÿšš Untuk pengiriman luar kota via JNE/J&T . . Order ๐Ÿ‘‡ ๐Ÿ“ฑ Sms/WA: 0818182367 Testimoni...?? Cek IG kami: @bontot_omkumz #bontot_omkumz #bontotikanpayus #bontotdomas #bontotpontang #cemilan #makanan #gorengan #kuliner #jajanan #food #foodporn #enak #makananenak #kulinerserang #kulinercilegon #kulinerbanten #jajananserang #kotaserang #serangbanten #explorebanten #infoserang #infobanten #serang #cilegon #banten #indonesianfood #kulinerindonesia #indonesia #rambobanten #testimoni

Hellooo para kulinerss . . . Ada kabar gembira nih buat semua . . . Buat para ibu yang tidak sempat masak di rumah, buat akang dan teteh, mahasiswa dan mahasiswi, pekerja dan masyarakat semua yang bosen dan bingung mau makan apa hari ini. Don't worry . . . Ada TRISA yang siap menerima pesanan aneka masakan. Masakannya bisa dipesan dalam bentuk siap dihidangkan atau hanya dibumbuin saja dan siap digoreng. InsyaAllah proses masaknya dilakukan secara higienis. Dan masalah rasa juga tak perlu khawatir, InsyaAllah pasti sukaaaa. Buat pilihan menunya banyak banget, beberapa menu andalan TRISA, yaitu : - Nasi Timbel Komplit - Ayam Goreng - Oseng Cumi - Cah Kangkung Pedas - Ulukutek Leunca - Aneka Nasi Goreng - Aneka Soto - Aneka Sop, dll Free dessert berupa aneka puding, salad, aneka kue, dll. *pilihan dessert kami sesuaikan tiap harinya. Yukkk langsung diorder aja yaa Info / order : - DM @Raissa_Snack.Cookies - Telp / WA ke 085692228230 - 085974713052, #snack #snackkekinian #snackenak #snackbandung #snackjakarta #snackindonesia #kuliner #snacksehat #cemilankekinian #cemilanbandung #cemilanjakarta #masakan #cemilanindonesia #cemilan #cemilanenak #cemilansehat #jajanan #kuebandung #oleholehjakarta #oleholehbandung #kateringbandung #jajananbandung #bandung #jajananjakarta #kulinerbandung #makanan #jajananhits #jajanankekinian #kue #masakanbandung

Hellooo para kulinerss . . . Ada kabar gembira nih buat semua . . . Buat para ibu yang tidak sempat masak di rumah, buat akang dan teteh, mahasiswa dan mahasiswi, pekerja dan masyarakat semua yang bosen dan bingung mau makan apa hari ini. Don't worry . . . Ada TRISA yang siap menerima pesanan aneka masakan. Masakannya bisa dipesan dalam bentuk siap dihidangkan atau hanya dibumbuin saja dan siap digoreng. InsyaAllah proses masaknya dilakukan secara higienis. Dan masalah rasa juga tak perlu khawatir, InsyaAllah pasti sukaaaa. Buat pilihan menunya banyak banget, beberapa menu andalan TRISA, yaitu : - Nasi Timbel Komplit - Ayam Goreng - Oseng Cumi - Cah Kangkung Pedas - Ulukutek Leunca - Aneka Nasi Goreng - Aneka Soto - Aneka Sop, dll Free dessert berupa aneka puding, salad, aneka kue, dll. *pilihan dessert kami sesuaikan tiap harinya. Yukkk langsung diorder aja yaa Info / order : - DM @Raissa_Snack.Cookies - Telp / WA ke 085692228230 - 085974713052, #snack #snackkekinian #snackenak #snackbandung #snackjakarta #snackindonesia #kuliner #snacksehat #cemilankekinian #cemilanbandung #cemilanjakarta #masakan #cemilanindonesia #cemilan #cemilanenak #cemilansehat #jajanan #kuebandung #oleholehjakarta #oleholehbandung #kateringbandung #jajananbandung #bandung #jajananjakarta #kulinerbandung #makanan #jajananhits #jajanankekinian #kue #masakanbandung

Hellooo para kulinerss . . . Ada kabar gembira nih buat semua . . . Buat para ibu yang tidak sempat masak di rumah, buat akang dan teteh, mahasiswa dan mahasiswi, pekerja dan masyarakat semua yang bosen dan bingung mau makan apa hari ini. Don't worry . . . Ada TRISA yang siap menerima pesanan aneka masakan. Masakannya bisa dipesan dalam bentuk siap dihidangkan atau hanya dibumbuin saja dan siap digoreng. InsyaAllah proses masaknya dilakukan secara higienis. Dan masalah rasa juga tak perlu khawatir, InsyaAllah pasti sukaaaa. Buat pilihan menunya banyak banget, beberapa menu andalan TRISA, yaitu : - Nasi Timbel Komplit - Ayam Goreng - Oseng Cumi - Cah Kangkung Pedas - Ulukutek Leunca - Aneka Nasi Goreng - Aneka Soto - Aneka Sop, dll Free dessert berupa aneka puding, salad, aneka kue, dll. *pilihan dessert kami sesuaikan tiap harinya. Yukkk langsung diorder aja yaa Info / order : - DM @Raissa_Snack.Cookies - Telp / WA ke 085692228230 - 085974713052, #snack #snackkekinian #snackenak #snackbandung #snackjakarta #snackindonesia #kuliner #snacksehat #cemilankekinian #cemilanbandung #cemilanjakarta #masakan #cemilanindonesia #cemilan #cemilanenak #cemilansehat #jajanan #kuebandung #oleholehjakarta #oleholehbandung #kateringbandung #jajananbandung #bandung #jajananjakarta #kulinerbandung #makanan #jajananhits #jajanankekinian #kue #masakanbandung

"Persimmon! Hitz banget ini klo di jepun sama koreyaaa, disini aku kok susah dapetnya ya" kata temenku yg pernah study di jepang. Di Indonesia namanya kesemek, kalo orang jawa menyebutnya "tledung". Ada jg yg bilang buah "kemayu" krn selalu bedakan, iya bedakan pake gamping biar rasanya ga "sepet". Rasanya emang ada yg manis & 'sepet'. Kalo yg ini muaaniiss. Ga tau jg cara membedakannya gimana tp kalo di pasar bisa diliat dr harganya. "ana rega ana rupa". "aku nek ning jepang sok nukoni kaya ngene iki. Sijine regane 20 ewu" kata seorang pembeli. Aku cuma senyum (bapakku adol 12rb/kg wae sih diunekke larang). 1kg ada 5-10buah tergantung ukuran. Soal manfaat, banyak. Ga ada ciptaan Tuhan yg sia2 kan. Salah satunya mencegah penuaan dini. "iki wit e akeh e ning gunung, sing adem" kata bapak. Berbuah setahun sekali. Cod di SMP 2 MUNGKID atau perempatan banar ๐Ÿ˜„ #persimmon #kesemek #tledung #cemilansehat #jajanansehat #cemilan

Hellooo para kulinerss . . . Ada kabar gembira nih buat semua . . . Buat para ibu yang tidak sempat masak di rumah, buat akang dan teteh, mahasiswa dan mahasiswi, pekerja dan masyarakat semua yang bosen dan bingung mau makan apa hari ini. Don't worry . . . Ada TRISA yang siap menerima pesanan aneka masakan. Masakannya bisa dipesan dalam bentuk siap dihidangkan atau hanya dibumbuin saja dan siap digoreng. InsyaAllah proses masaknya dilakukan secara higienis. Dan masalah rasa juga tak perlu khawatir, InsyaAllah pasti sukaaaa. Buat pilihan menunya banyak banget, beberapa menu andalan TRISA, yaitu : - Nasi Timbel Komplit - Ayam Goreng - Oseng Cumi - Cah Kangkung Pedas - Ulukutek Leunca - Aneka Nasi Goreng - Aneka Soto - Aneka Sop, dll Free dessert berupa aneka puding, salad, aneka kue, dll. *pilihan dessert kami sesuaikan tiap harinya. Yukkk langsung diorder aja yaa Info / order : - DM @Raissa_Snack.Cookies - Telp / WA ke 085692228230 - 085974713052, #snack #snackkekinian #snackenak #snackbandung #snackjakarta #snackindonesia #kuliner #snacksehat #cemilankekinian #cemilanbandung #cemilanjakarta #masakan #cemilanindonesia #cemilan #cemilanenak #cemilansehat #jajanan #kuebandung #oleholehjakarta #oleholehbandung #kateringbandung #jajananbandung #bandung #jajananjakarta #kulinerbandung #makanan #jajananhits #jajanankekinian #kue #masakanbandung

Buset di tumpahin gituhh..jadi ngiler Ahhh udah lama gak mudik dan lama gak nikmatin pedas, asin, asam segarnya sambal khas Pontianak, akhirnya bisa ketemu juga sama @cap.kampoeng . Asli bener2 rasa khas Pontianak bangettt. Rasanya yang pedas, asin, asam, bikin seger ini selalu pas dipasangkan dengan segala macam makanan gurih pedas. Apalagi klo pake bakso kaya gini. Beuuuh๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค ๐Ÿ“@cap.kampoeng || Pontianak ๐Ÿ”ŽTokopedia & Shopee: cap.kampoeng . . . Cr @agakenyang . .________________________ . Tag temanmu yang suka banget makan dan ngemil ๐Ÿ˜† Like & comment ya jika kalian suka dengan postingan ini ๐Ÿ˜Š Jangan lupa untuk follow . ๐Ÿ‘‰@news_kuliner ๐Ÿ‘‰@news_kuliner ๐Ÿ‘‰@news_kuliner . . . #kulinermania #makanpedas #makananpedas #tukangmakan #viral#lezatnikmat #makanankekinian #jajananpedas #lucu #cemilanku #sambal #makananenak #jajanankekinian #cumipedas #pedas#cemilan #indonesiafood #pesonakuliners #indomie #indomiepedas #wisatakuliner #kuliner #makanansunda #kulinerindonesia #jajananindonesia #makananjakarta

Terrrrrgurih... ๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ๐Ÿ‘๐Ÿ‘Œ | @jajanan.berfaedah . . . . . . . ๐Ÿง @jajanan.berfaedah #jajananberfaedah dari @masak.kreatif . ๐Ÿง๐Ÿง๐Ÿง๐Ÿง๐Ÿง๐Ÿง๐Ÿง๐Ÿง๐Ÿง๐Ÿง #kuliner #jajanan #makanan #cemilan #kulinerindonesia #makan #enak #makananenak #makanenak #kulinernusantara #makanmakan #wisatakuliner #indonesianfood #cemilanenak #makanansehat #anakjajan #makanankekinian #makananindonesia #jajan #jajanankekinian #resep #camilan #kulinerenak #masakan #jajananhits #laperbaper #cemilankekinian #laperbener #reseprumahan

Follow๐Ÿ‘‰๐Ÿป @hotmie_resto ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜š๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜‹๐Ÿคฉ๐Ÿคค๐ŸŒถ ๐Ÿ”ฅ . . . #hotmie #hotmieresto #nongkrong #tempatnongkrong #cemilan #mielevel #miepedas #nasigoreng #uno #rumahpohon #wifizone #internetgratis #cozy

Ngemil pasti inget Monster . #pioner #cemilan

Follow๐Ÿ‘‰๐Ÿป @hotmie_resto ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜š๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜‹๐Ÿคฉ๐Ÿคค๐ŸŒถ ๐Ÿ”ฅ . . . #hotmie #hotmieresto #nongkrong #tempatnongkrong #cemilan #mielevel #miepedas #nasigoreng #uno #rumahpohon #wifizone #internetgratis #cozy

Semudah apa cara saji Seblak Basah Instan Mommy? Mudah banget Mommies! Dan cara saji ini sudah sangat familiar banget untuk kita. Cara saji Seblak Basah Instan Mommy sebener nya itu sangat mirip dengan cara saji Mie Goreng Instan dalam cup. Yaitu kamu hanya tinggal seduh menggunakan Air panas lalu diamkan 3-5 menit lalu tiriskan Air nya. Setelah ditiriskan air nya kamu bisa langsung masukin deh bumbu, minyak dan Topping nya untuk kemudian di aduk hingga merata. Varian rasa: #seblakoriginal #seblakrendang #seblakrica-rica #seblakigabakar #seblakpecel Gampang kan? Nah kenapa harus ngemilin #seblakbasahinstan dari #seblakmommy ini? ร— solusi ngemil enak praktis ร— bisa dibawa-bawa bahkan keluar negeri sekalipun ร— citarasa Khas Indonesia ร— mengobati kelaperan tengah malem ร— ga perlu repot cari abang jualan seblak ร— pedasnya bisa diatur, dari pedas dahsyat sampai ga pedas sama sekali ร— kemasan modern HIGIENIS bangett ร— yang terpenting aman dikonsumsi, sudah ber PIRT dan Halal MUI Dan masih banyaaak lagi, udah yuk daripada penasaran, cuss order! Whatsapp: 085378274077 / Dm . . #seblak #seblakenak #seblaknyeblak #nyeblak #snackddict #snackkekinian #snackenak #cemilan #cemilanenak #cikikushop

[REVIEW] Kak Thalia Thank you Kak Thalia sudah borong Keripik Usus Rame-Rameโ˜บ๏ธ Varian rasanya itu : 1. Original 2. Chicken Grill 3. Smoked Beef 4. Hot Beef 5. Pizza Porra . โฒ : 85gram ๐Ÿ’ธ : Rp 15.000,-/pcs ๐Ÿ•‹HALAL . Yuk diorder melalui whatsapp dibawah ini : ๐Ÿ“ž : 081222764773 / DM . #cemilan #rameramekeripikusus #keripikusus #jajananpasar #cemilanserpong #cemilanjakarta #keripikusus #cemilanmurah #cemilanenak #cemilankekinian #keripikususayam #keripikususmurah #jualcemilan #jualcemilanmurah #cemilanserpong #cemilantangerang

Follow๐Ÿ‘‰๐Ÿป @hotmie_resto ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜š๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜‹๐Ÿคฉ๐Ÿคค๐ŸŒถ ๐Ÿ”ฅ . . . #hotmie #hotmieresto #nongkrong #tempatnongkrong #cemilan #mielevel #miepedas #nasigoreng #uno #rumahpohon #wifizone #internetgratis #cozy

Cemilan Bandung / samosa ayam manis pedas IDR 22.000 Cemilan enak banget,gurih dan kriuk abis ini cocok banget loh buat hidangan lebaran ato bingkisan lebaran buat keluarga....penggememil yu mari order,pasti ketagihan dahh Produk sendiri,perputaran barang cepat,so barang cepet abis n baru terus di jamin mantul๐Ÿ˜ ๐Ÿ’ฏ Mantapppp ๐Ÿšš JNE,J&T dan POS โš–๏ธ 250gram Info n pemesanan by WA 082219572197 Cek toko kami : Shopee.co.id/meyshop0205 #cemilan #cemilanenak #cemilanmurah #cemilangurih #cemilankeluarga #cemilanbandung #cemilankekinia#cemilankiloan #keripik#keripikasin#keripiksingkong #jajanan #jajananmurah #jajanenak jajanankiloan#cemilanlebaran#kuelebaran#samosamurah

LRDP - PUKIS MAKER/CETAKAN KUE PUKIS/PANCONG 10 LUBANG โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– Harga IDR 145k Berat 2,2kg Info & Order Wa : Admin 1 : 0812.101.53371 (Fany) Admin 2 : 0897.5922.464 (Kania) line : house_of_azka โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– Anda hobi memasak kue? Dapatkan cetakan pukis ini dengan harga yang terjangkau. Cetakan pukis ini termasuk lapisan anti lengket dan mudah untuk dibersihkan setelah dipakai. PUKIS MAKER #kualitas ORIGINAL# - Terbuat dari Alumuniem diecast tebal - Diamater pan 24 cm - ukuran lubang 2cm x 6cm - kedalaman lubang 4cm - Berlapis Teflon anti lengket super - Tutup Kaca Tempered Glass Barang dicek sebelum dikirim, di packing bubble wrap dan kardus, Kerusakan akibat pengiriman oleh pihak ekspedisi bukan tanggung jawab kami. No return, no komplain! #pukis #pukismaker #pukismakermurah #cetakankue #cetakankuepukis #cetakankuepancong #cetakankuecubit #cetakankuemurah #cetakankueteflon #jualcetakan #jualcetakankue #jualcetakankuepukis #jualcetakankuepancong #jualcetkankueteflon #cemilan #alatmask #doyanmasak #diyanbaking #jualalatmasak

Follow๐Ÿ‘‰๐Ÿป @hotmie_resto ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜š๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜‹๐Ÿคฉ๐Ÿคค๐ŸŒถ ๐Ÿ”ฅ . . . #hotmie #hotmieresto #nongkrong #tempatnongkrong #cemilan #mielevel #miepedas #nasigoreng #uno #rumahpohon #wifizone #internetgratis #cozy

Cara enak makan Kepiting tanpa perlu repot lagi buka Cangkang nya ๐Ÿฆ€. Cobain Yuk! Kepiting Isi terbuat dari daging kepiting asli di campur dengan bumbu gurih dan kocokan telur. Penyajian dipanaskan kurang lebih 3menit. Tahan selama 2minggu di Freezer. HANYA IG PROMOSI Testimoni, resi, bukti trf check Highlights @kepiting_goreng FOLLOW @kepiting_goreng FOLLOW @kepiting_goreng FOLLOW @kepiting_goreng #makanan #kuliner #food #makan #jajanan #makananenak #foodporn #makanankekinian #indonesia #instafood #makanansehat #kulinerindonesia #makanenak #foodie #kulinerjakarta #cemilan #jakarta #kepiting #enak #delicious #snack #indonesianfood #makananpedas #kulinerenak #wisatakuliner #minuman #makananindonesia #makanmakan #birthdaycakejakarta #asmr

Pas lagi balik ngampus tuh pasti laper dan kudu nyari cemilan, untung masih punya keripik pisangnya @baworbananachips apalagi rasa greenteanya mantul bener dah! . Photo Credit by @rafaelfcr โ€”โ€”โ€”โ€” Terbuat dari bahan pilihan dan bebas pengawet. Terdiri dari 6 varian rasa: ๐ŸŒOriginal ๐ŸŒGreen Tea ๐ŸŒHot & Spicy ๐ŸŒBarbeque ๐ŸŒMilk ๐ŸŒChocolate โ€”โ€”โ€”โ€” For order Order : WA | Shopee | Tokepedia : Klik link di Profile Cibubur WA : 0815-8424-9150 Wangon WA : 0813-2559-9524 โ€”โ€”โ€”โ€” #baworbananachips #abagfullofhappiness #bananachips #cemilan #cemilanenak #cemilanpisang #keripikpisang #keripikpisangmanis #keripikpisangpedas

Buat stock cemilan saat gambar Roti Abon๐Ÿ˜.. cemilan kelas berat๐Ÿ˜… @lusi_sukardi #thankyoujesus #thankful #roti #rotiabon #cemilan #rotigurih #maknyuss #mayones #instagood #instafoodgram

Which flavor will you add to your box? I choose smores, chocolate chip and oreo! You?๐Ÿ˜Š๐Ÿช . OUR STORE : ๐Ÿ“Pluit Village 1st Floor in Go-FOOD Y.NOT Soft Cookies, Pluit DELIVERING FRESH COOKIES EVERYDAY to your doorstep ๐Ÿช FREE SHIPPING for Jakarta, and we have flat shipping rate of: Rp 18.000 for Tangerang area, an Rp 22.000 for Bandung area ๐Ÿš› . So what are you waiting for, Y.NOT have some cookies today? โœจ Contact us for order: ๐Ÿ“žโ€ญ0878 04071314 #ynotcookies #kulinerjakarta #wisatakuliner #gedeinperut #makandonk #jajananpasar #wowkuliner #ciamik #cookniche #kelapagading #pluitvillage #jakarta #anakjajan #cemilan #eatandtreats #cookies #softcookies #jualcookiesjakarta #jualcookiesjkt #cookiesenak #hampers #parcel #giftideas #jktfoodbang #jualbiskuit28

Assalamualaikum Salzi & Friends ๐Ÿ’– . Sepi ajahh nihh, masih pada mudik kah๐Ÿ˜‰ yg lewat margondaa Yukkk mari silaturahmi sekalian jajanยฒ manjaaahhh silahkaannn datang yaa ke SALZI Bakery๐Ÿ˜‚ atau yg blum mudik bingung cari olehยฒ kemanaa?? Ayoo kami tunggu kedatangannya๐Ÿค— . ~Yaaahhh udh kesorean mau kesana๐Ÿ˜ฅ = Tenaaaaangggg๐Ÿคš๐Ÿค—๐Ÿ˜Š kita masih adaaaaa di sini untukmu sampai jam 21:00 ๐Ÿ˜ . Banyaaakkk promo! Banyak cashback! Banyak bonus! Banyaaakk yg baruuuu๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š HANYA DI Salzi Bakery. . #salzi #salzibakery #umkm #depok #jajanan #cemilan #pusatoleholehkhasdepok

#repost from @masakdankue (@repost_media_app) Unik nih Kriuk di luar lumer dan adem di dalam ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹ Cr @tui.u.ri.lovefoodlovedog . . . โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– Follow @masakdankue . . . #kuliner #kulinerbandung #kulinerjakarta #kulinersurabaya #kulinerjogja #kulinermedan #makananenak #jajanan #jajanankekinian #cemilan #cemilanenak #cemilansehat #gorengan #roti #eskrim

Berat 125gr cepuluh ribuan aja, yg 500gr jga ada, yg 1000gr juga ada cek yuk tokopedia kripik jahat www.tokopedia.com/kripikjahat #kripikpedas #kripikbalado #cemilan #makananringan #doyanpedas #pedasgila #makananpedas

@hotmie_resto ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜˜ ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿคฉ๐ŸŒถ๏ธ๐Ÿ”ฅ. . . . . . . . #hotmie #hotmieresto #nongkrong #tempatnongkrong #cemilan #mielevel #miepedas #nasigoreng #uno #rumahpohon #wifizone #internetgratis #cozy

Buat kamu yang berdomisili di luar Jakarta dan ingin menikmati kelembutan dan kelezatan Pandan Sari Muaci bisa tetap memesan kok. Selama kotamu memiliki JNE YES, Pandan Sari Muaci dapat langsung dikirimkan ke depan rumahmu. Bila menggunakan JNE OK / REG, disarankan untuk pickup di kantor JNE nya ya๐Ÿ˜‰ . For inquiries : 081905855339 (WA only, but Strictly no calls ๐Ÿ˜‰) 0215664844 / 0215644515 (Fast Response) . PS: FREE delivery fee for you who order 50 pcs or more and want them to be delivered to Puri, Tomang, Pik, Pluit, or Tanjung Duren ๐Ÿ˜‰ . #muacipandansari #muacijakarta #mochijakarta #mochijepang #japanfood #oleholeh #delicious #yummy #hampers #jktfoodies #kue #cemilan #cemilanjakarta

[PAID PROMOTE MULAWARMAN MEDICAL FAIR 2019] Cemilan manis homemade ala @chloeay harga murce๐Ÿ˜ . Varian rasa: ๐ŸงกMilo ๐Ÿ’›Susu ๐Ÿ’šKacang Ijo . Follow langsung instagramnya @chloeay . #croller #chloeay #cemilan #cemilanenak #cemilankekinian #cemilansamarinda #bubuhansamarinda #milo #samarinda #viral #hits #susu #smrfoodies #kacjo #paidpromotemulmed2019 #mulmedfkunmul2019 #paidpromote #paidpromotemurah #paidpromotesamarinda #jasapaidpromote #paidpromotesmd

Jam-jam segini pasti udah lesu, ngantuk, tak berdaya... Cocok banget buat kalian yang kudu nyemil, apalagi nyemil Crepe Signature. Melek-melek dah... . . . . #crepesignatureid #crepelovers #crepe #favoritemenu #culinary #foodlovers #foodporn #foodblogger #bestcrepe #cemilan #yummy #bestseller #crepe #favoritemenu #foodlovers #foodporn #bestcrepe #cemilan #bestseller #culinary #favorite #fooddaily #cheese #chocolate #toblerone #blackoreo #nutella

Nana
(@dapur_nn)

20 Minutes Ago

Duh siang2 ngantuk begini, masak Soaci aja lah.. ini loh SEBLAK BASO ACI dari @thelittlesnacks isiannya komplit nih : 9 Baso Aci 2 Cuanki Tahu 2 Cuanki Siomay 2 Cuanki Lidah Sukro Kerupuk Bumbu dan Cabe nya. Tinggal rebus aja sebentar, dijamin ngantuk langsung ilang ๐Ÿ˜ . . Yuk cobain deh, murah meriah bikin kenyang loh. Order dan Pemesanan lsg ke @thelittlesnacks . . . #cuanki #baksocuanki #basoaci #soaci #cemilan #doyanngemil

Yuk ah kripik jahatnya jatuh hati rasanya, apalagi pedasnya 10rban aja sist!! #kripikpedas #kripikbalado #cemilan #makananringan #doyanpedas #pedasgila #makananpedas

Es Krim beng-beng Karamel ๐Ÿซ๐Ÿญ๐Ÿ‘Œ โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ € Es Krim beng-beng salah satu jajanan yang sedang viral nih. Kamu pasti sering ngeliat ini di media sosial kan? Nah, daripada kamu jajan, mending bikin sendiri aja di rumah. Tonton videonya sampai habis ya. โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ € โ–ผBahannyaโ–ผ - 70 g gula pasir - 500 ml susu cair - 20 g cokelat bubuk - 1 sdt tepung maizena, larutkan dengan 2 sdt susu cair - 8 bungkus beng-beng max - 8 stik es krim kayu โ €โ €โ €โ €โ €โ € โ–ผLangkah-Langkahโ–ผ 1. Gunting plastik pembungkus beng-beng secara teratur. 2. Cincang beng-beng setengah kasar. Sisihkan. 3. Masak gula di atas api sedang hingga menjadi karamel. 4. Tambahkan susu cair dan cokelat bubuk, aduk hingga larut. 5. Masukkan larutan maizena, aduk hingga mengental. Angkat, biarkan hingga dingin. 6. Masukkan potongan beng-beng, aduk hingga rata. 7. Tuang ke dalam bungkusan beng-beng, tambahkan stik es krim kayu. 8. Simpan dalam freezer hingga mengeras. Sajikan dingin. repost @endeus.tv #resepyummy #doyancooking #berbagiresep #kulinernusantara #seleranusantara #shareresep #makanan #indonesiaculinary #masakanindonesia #indonesiafoods #resep #resepfavorit #makansiang #foodie #masak #kulinerindonesia #seleraindonesia #resepindonesia #jajanan #kuliner #yukbelajarmasak #wisatakuliner #sukamasak #masakanrumahan #makananindonesia #indonesianfood #cemilan #masakansederhana #menusederhana #indonesianfoods

Gaperlu bingung mau makan malam dimana guys, karna @WarunkMixMAXX siap menemani malam minggu kalian. Nikmati waktu berkumpul bersama teman-teman kamu . . . . . #food #foodgram #foodblogger #makanenak #kuliner #kulinertangerang #jajanenak #tangerang #tempatnongkrongenak #warunkmixmaxx #mixmaxx #warunkenak #foodjunction #jajananmurah #pasarlama #kulinermalam #nongkrongyuk #makanyuk #ropangtangerang #kulinerkarawaci #cemilan

Sambal "'Dendam'" wong missqueen๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜›๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜ Resep Cabe merah keriting atau yang bonding 15 biji Tomat(ranggem) 5 biji Jeruk sambel/jeruk limau 5 biji Terasi 2 potong kecil Gulmer semaunya Gulpas sesukanya Garam sakkarepe Cara Sambel non rebus,kukus,goreng, Soo..sambel mentahan yaa gaess... Cuci bersih semua bahan ulek jadi satu jangan bercerai berai sajikan dengan apapun #makanankekinian #kulinerindonesia #cemilan #jajanankekinian #makananhits #jajananindonesia #marimakan #makananpedas #laperbaper #jajananhits #gorengan #berbagiresep #jajanpasar #masakan #resep #resepmasakan #masakanindonesia #love #follow #instagood #happy #photooftheday #openpp #pp #paidpromote #cemilananakmuda

ooowwww apa ini ??? Yumiiiii cheeseroll chocolate cheese rasanya gimana yaa ? Di jamin deh gaa akan nyesel yuk langsung klik Link di Bio yaa ๐Ÿ˜ #kuliner #kulinersukabumi #cheeserolls #cemilankekinian #cemilan #cemilansehat #jajanankekinian #jajananmurah #bisnisonline #bisnisanakmuda #bisniskuliner #bisniskulinerkreatif #dapurmama #oleholehsukabumi

[ROTI GORENG MOZZARELLA] . Bahan Bahannya : โ€ข roti tawar kupas โ€ข sosis โ€ข saus sambel โ€ข keju cheedar slice (potong jadi 2 bagian) โ€ข keju mozzarella parut โ€ข telor โ€ข tepung roti โ€ข minyak sayur . Cara Membuatnya : โ€ข goreng atau bakar sosis terlebih dahulu lalu potong dadu โ€ข siapkan roti tawar kupas โ€ข oleskan roti dengan saus sambal, letakkan keju slice, lalu beri keju mozzarella yang sudah diparut, susun potongan sosis diatasnya, letakkan kembali keju slice tsb, dan terakhir tutup dengan lembaran tori tawar. โ€ข tekan dengan garpu setiap sisi sudut roti โ€ข kocok telur hingga mengembang, lalu masukkan roti yang sudah kita isi keju dan sosis. pastikan setiap bagian roti terlapisi oleh telur, lalu angkat โ€ข masukkan ke tepung roti โ€ข panaskan minyak sayur, lalu kecilkan api โ€ข masukkan roti isi yang sudah kita siapkan, goreng hingga kecoklatan โ€ข tiriskan dan siap disajikan . Credit @yonagandys_ . . #cemilanenak#cemilan #cemilankekinian #cemilanmurah #cemilanhalal #makananringan #cemilanpedas #cemilanhits #cemilanjakarta #nyemil #jajanan #jajananenak #camilan #jajanenak #ngemil

Bismillaahirrahmaanirrahiim Siap-siap brosis ada yang terbaru dari @aisyah.snack lidi-lidian dengan berbagai macam rasa ada 1. Rumput laut 2. Jagung manis 3. Balado 4. Pedas 5. Barbeque (BBQ) 6. Keju 7. Original Dan semua itu HOMEMADE (Buatan tangan Aisyah๐Ÿ˜Š๐Ÿ‘Œ) Untuk info&pemesan: silahkan comment, dm, chat via WA semuanya boleh #cemilan #cemilanmurah #czm #jajanansumedang #jajanasurabaya #jajanyogyakarta #lidilidian #lidiaisyah #nyรฉnyรฉrรฉan #jajanbandung #sumedangupdate #jajananenak #jajajanjadul #inimahsumedang #kulinernusantara #sumedanghits#jajanansd #jajananmanis #jajanankecil #jajananbanyak #jajanandanjajanan

LR- Takoyaki pan 12 holes / cetakan kue cubit/martabak telor โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– Harga IDR 145k Berat 2,2kg Info & Order Wa : Admin 1 : 0812.101.53371 (Fany) Admin 2 : 0897.5922.464 (Kania) line : house_of_azka โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– SPESIFIKASI: - Bahan: Aluminium casting berkualitas tinggi - Menghantar panas dengan baik sehingga masakan matang merata - Dilapisi teflon yang cepat menghantarkan panas dan merata, - Dilengkapi dengan TUTUP KACA Bahan terbuat dari alumunium berlapis teflon menjadikan cetakan kue lumpur anti lengket , hingga sangat mudah digunakan, dan mudah dibersihkan... bisa dipakai untuk membuat aneka cemilan untuk buah hati anda Barang dicek sebelum dikirim, di packing bubble wrap dan kardus, Kerusakan akibat pengiriman oleh pihak ekspedisi bukan tanggung jawab kami. No return, no komplain! #takoyaki #takoyaki12lubang #takoyakipan #wajanomelet #wajanteflonmaxim #cetakantakoyaki #cetakankue #cetakankuecubit #cetakanmartabak #cetakanmartabakmini #cetakantakoyakimurah #cetakantakoyaki12lubang #jualcetakankue #jualyakoyakipan #jualcetakankuecubit #jualcetakanmartabak #jualcetakanomelet #alatmasak #baking #doyanmasak #cemilan

TIPS POSITIF HAMIL DALAM 3 BULAN ============================== Buat Bunda yang belum positif hamil & belum dikaruniai momongan Hayo, siapa yang mau dapat TIPS GRATIS cara "TEPAT & BENAR" dalam menentukan PROSES KEHAMILAN??? Bagi yg ingin dapat TIPS GRATIS silahkan Komen "SAYA MAU TIPSNYA" di kolom komentar ya! TIPS GRATIS ini akan kami berikan bagi 200 komen yg masuk lebih dulu! YuK! Tuliskan komen dari sekarang juga ya Bund Karna waktu terbatas hanya 2 Minggu ke depan Kami juga punya "PROGRAM HAMIl dengan harga terjangkau bagi bunda yg mau ikut dengan PROMIL kami. Dan sudah banyak TESTIMONI dari para Bunda yg sudah BERHASIL membuktikannya. @therapy_cepat.hamil Yuk follow: @Journey_mypromil @specialis_promil.id @chusnul_agustini.a.md @therapy_cepat.hamil

@hotmie_resto ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜˜ ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿคฉ๐ŸŒถ๏ธ๐Ÿ”ฅ. Panas di mulut gak panas di perut ,toppppppp #hotmie #hotmieresto #nongkrong #tempatnongkrong #cemilan #mielevel #miepedas #nasigoreng #uno #rumahpohon #wifizone #internetgratis #cozy

Makasih ibu ibu guru udah DO makan siang nya @jongkowenak โ˜บ๐Ÿ™๐Ÿป #domts1cihampelas #makansiang #cihampelas #cililin #ayambakekok #mpek2jaboss #makanan #bdg #bandung #cemilan

#hello #igers #mau #cemilan yang siap santap langsung hap kita bisa kirim kirim Dears - #freebox #includebox Dears langsung Whatsapp Alls ๐Ÿ™

Bismillaahirrahmaanirrahiim. Abis makan siapa yg masih suka ngemil? Ayo ngacung? ๐Ÿ™Š๐Ÿ™Š๐Ÿ™Š. Tapi tenang aja karena ngemil almond ga bikin gendut. Malah bisa menurunkan berat badan. Dilansir dari situs alodokter.com Ternyata mengkonsumsi almond membantu menurunkan berat badan. Selain itu almond terbukti menurunkan kolestrol karena Almond mengandung vitamin E yg berfungsi sebagai antioksidan. . Untuk kamu yg mau ngemil dan tetap bisa ngontrol berat badan. Konsumsi roasted Almond bisa jadi pilihan. Ada dua macam lho, ada yg original dan ada yg butter. Tinggal leup aja. . #makanenak #almonds #cemilan #cemilankekinian

Nyusss banget pedesnya yukk jangan diliat aja order yuk.. #kripikpedas #kripikbalado #cemilan #makananringan #doyanpedas #pedasgila #makananpedas

Kayaknya sedap banget. โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข CAKE KUNING TELUR aka cake Jadul credit @vitakwee Bahan : 10 kuning telur 1 butir telur utuh 100 grm tepung terigu segitiga 100 grm butter/margarin, lelehkan 125 grm gula pasir 30 grm susu bubuk Cara : Campur telur dan gula, kocok hingga mengembang, KENTAL BERJEJAK. Masukan terigu, susu bubuk yg sudah diayak aduk balik pakai spatula, lalu masukan butter leleh aduk pakai spatula hingga tercampur rata ( terigu dan butter bagi bertahap aja ya biar bener2 tercampur rata) Tuang dalam loyang yg sudah dioles margarin taburi tepung tipis. Panggang suhu 180'c hingga matang. Yuk follow dulu ๐Ÿณ @jajanan_keren #jajanan #resepkue #jajananrumahan #kuerumahan #cakerumahan #bikinkue #bikinkuesendiri #cemilanpagi #cemilan #cemilanenak

Di order yukkk mulai dari 10rban aja kaka ๐Ÿ˜˜ #kripikpedas #kripikbalado #cemilan #makananringan #doyanpedas #pedasgila #makananpedas

Basreng pedas... Kemasan perbal 2 kg Rasa : bakso goreng renyah Aneka cemilan semua ada yg pedas, manis, asin dll cocok untuk acara kantor, catering dll atau peluang usaha semua cemilan per bal jualnya nanti kalian kemas ulang lagi sendiri dan kasih brand kalian sendiri yah.... โ€ข โ€ข ๐Ÿš›Indahcargo/dakota Pengiriman Luar kota ๐Ÿ›ตGrabb/Gojek Pengiriman wilayah jakarta ๐Ÿ“ฑ081514213907 โ€ข โ€ข #distributorsnack#agensnack#grosirsnack#agencemilan#grosircemilan#distributorcemilan#distributormakananringan#agenmakananringan#grosirmakananringan#snack#snackkekinian#snackjakarta#usahasnack#peluangusahasnack#cemilan#parcel lebaran#paketlebaran#hamperslembaran#kuelebaran

Ayo kaka 10rban aja..pedesnya endes loh ๐Ÿ˜Š #kripikpedas #kripikbalado #cemilan #makananringan #doyanpedas #pedasgila #makananpedas

๐ŸถKUYO Yoghurt๐Ÿถ Kuyo Yoghurt is Your Daily Yoghurt... Healthy Inside Happiness Outside... โ˜‘๏ธ Dapat diminum baik bagi anak kecil, ibu hamil, hingga orang tua โ˜‘๏ธ Untuk yang addict yoghurt dan sedang diet bisa less sugar Terdapat 10 rasa: 1. Blackberry 2. Strawberry 3. Lychee 4. Mangga 5. Anggur 6. Sirsak 7. Melon 8. Taro 9. Greentea 10. Mocca Khasiat: 1. Melancarkan pencernaan 2. Memperhalus kulit 3. Menyehatkan usus 4. Membugarkan badan 5. Sumber mineral dan vitamin 6. Sumber protein yang sangat baik 7. Memperkuat sistem imun Ketahanan: 1. Untuk dfreezer tahan hingga 1 bulan 2. Untuk dchiller tahan 2 minggu Ukuran kemasan: 250ml For more info please contact us: WA / SMS: 081210912228 Ig : @kuyo_yoghurt ________________________________________ #janganlupanguliner #infobandungkuliner #bersamalebihbaik #kulinerbandungjuara #yoghurt #minumankesehatan #cemilan #hidupsehat #minumanlesssugar #kuliner #kulinerbandung #kulinerbdg #galeriukmbandung #bandung #tempatnongkrong #infobdg #cafebandung #bobotoh #bandungjuara #kekinian #ridwankamil #bandungbanget #tempatmakan #sunda #infokulinerbandung #explorebandung #persib #infobdgcom #infobandung ________________________________________

Sore-sore di buatin bakwan goreng tepung plus sayur nangka pedes, mantap banget kombinasinya, jadi nafsu makan deh๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

Makasih temen temen semua yang udah order dimsum ayam FULL DAGING AYAM yaaa bukan ACI โฃ โฃ Seriusan ini dimsum enaaak banget, mulai dari dimsum dan saos nya pun HOMADE & NO MSG jadi aman banget kalau si kecil ikut makan.โฃ Oya dimsum ini jugaa bisa loh dijadiin lauk buat makannya cuma buat cemilan doang.โฃ โฃ #dimsumcirebon #jualdimsum #dimsumayam #makananjepang #cemilan #jualmakanan #jualcemilan #frozenfooddimsum #frozenfoodbento #dimsumenak #dimsummurah #cemilankuningan #cemilantasik #cemilancirebon #cemilanmajalengka #cemilanjatiwangi