#chanbaekmeme

38,546 posts tagged with #chanbaekmeme

Photos and Videos about #chanbaekmeme

(@chanbaek.ka)

13 Hours Ago

Nothing's gonna change my love for you๐ŸŽถ๐ŸŽถ -aeji @weareone.exo @real__pcy โค @baekhyunee_exo โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข Don't forget to Turn On my post notificationโœ”โœ” Check my previous post if you haven't ๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰ โ€ข โ€ข #exo #chanyeol #baekhyun #sehun #luhan #suho #lay #chen #xiumin #kai #do #kyungsoo #kris #tao #chanbaek #hunhan #kaisoo #kpopf4f #kpopl4l #chanbaekmeme #exomeme #chanbaekconfirm #chanbaekconfirmplease #chanbaekconfirmsoon #exol #kpop

(@chanbaek.ka)

14 Hours Ago

. One of baekhyun's hobby : (is) to play with his mic๐Ÿ˜ @weareone.exo @real__pcy โค @baekhyunee_exo โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข Don't forget to Turn On my post notificationโœ”โœ” Check my previous post if you haven't ๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰ โ€ข โ€ข #exo #chanyeol #baekhyun #sehun #luhan #suho #lay #chen #xiumin #kai #do #kyungsoo #kris #tao #chanbaek #hunhan #kaisoo #kpopf4f #kpopl4l #chanbaekmeme #exomeme #chanbaekconfirm #chanbaekconfirmplease #chanbaekconfirmsoon #exol #kpop

(@chanbaek__fluffy)

17 Hours Ago

Merinding aku roma~ โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– โ€ข Follow @chanbaek__fluffy KALAU KAMU FUJOSHI DAN CHANBAEK SHIPPER AJA! โ€ข Tag temen-temen fujoshi-mu dan ayo scroll postan kita~๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ โ€ข Turn un nontifikasi @chanbaek__fluffy biar kamu ga ketinggalan postan kita๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ โ€ข Be a good folls๐Ÿ’‹ : โˆš Comment ๐Ÿ’ฌ โˆš Like โค โ€ข Repost with ยฉยฎ and tag please๐Ÿ˜† . ๐ŸŒYEOL โค BAEK๐Ÿ‘ โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– #chanyeol #baekhyun #pcy #bbh #chanbaek #chanbaekshipper #chanbaeklovers #614everwithchanbaek #614 #chanbaekforever #chanbaekhardshipper #trncbf_sptn #chanbaekisfuckingreal #chanbaekisreal #chanbaekconfirmplease #chanbaekfluffy #cbf_meme #cbf_fact #chanbaekmeme #chanbaekmoment #chanbaekpicture #chanbaekfact #exo #exootp #exol โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– โ€”#admsepet

(@chanbaek__fluffy)

17 Hours Ago

Kepo dong, kalian berapa kali nonton moon lovers? . Gue kalo kangen pangeran eun pasti nonton ulang walau diskip skip wkwkwk:")) โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– โ€ข Follow @chanbaek__fluffy KALAU KAMU FUJOSHI DAN CHANBAEK SHIPPER AJA! โ€ข Tag temen-temen fujoshi-mu dan ayo scroll postan kita~๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ โ€ข Turn un nontifikasi @chanbaek__fluffy biar kamu ga ketinggalan postan kita๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ โ€ข Be a good folls๐Ÿ’‹ : โˆš Comment ๐Ÿ’ฌ โˆš Like โค โ€ข Repost with ยฉยฎ and tag please๐Ÿ˜† . ๐ŸŒYEOL โค BAEK๐Ÿ‘ โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– #chanyeol #baekhyun #pcy #bbh #chanbaek #chanbaekshipper #chanbaeklovers #614everwithchanbaek #614 #chanbaekforever #chanbaekhardshipper #trncbf_sptn #chanbaekisfuckingreal #chanbaekisreal #chanbaekconfirmplease #chanbaekfluffy #cbf_meme #cbf_fact #chanbaekmeme #chanbaekmoment #chanbaekpicture #chanbaekfact #exo #exootp #exol โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– โ€”#admsepet

(@one_ahgase_army)

19 Hours Ago

Who else is related to this....? Me, me, Meeee . . . . . . . . . . . . . . . #exo #exofunnyvideos #exomemes #exovideos #chanbaek #xiuchen #seho #squishysoo #cbx #chanbaekmeme #suho #chen #xiumin #chanyeol #baekhyun #sehun #kyungsoo #yixing #kai

(@chanbaek.ka)

19 Hours Ago

. Baekhyun : Aku sangat mencintaimu, tapi tak bisa mengucapkannya . Baby liatin siapa ini sambil nyanyiin lirik itu?๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข @weareone.exo @real__pcy โค @baekhyunee_exo โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข Don't forget to Turn On my post notificationโœ”โœ” Check my previous post if you haven't ๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰ โ€ข โ€ข #exo #chanyeol #baekhyun #sehun #luhan #suho #lay #chen #xiumin #kai #do #kyungsoo #kris #tao #chanbaek #hunhan #kaisoo #kpopf4f #kpopl4l #chanbaekmeme #exomeme #chanbaekconfirm #chanbaekconfirmplease #chanbaekconfirmsoon #exol #kpop

(@exo.chanbaek14)

20 Hours Ago

Episode 2 Baekhyun langsung pergi ke lobby depan tanpa menanya siapa yang ingin menemuinya,.. Sesaat setelah dilobby depan dia tertegun melihat siapa yang datang, dia langsung berbalik badan. Tapi seseorang menahan tangannya," Kai tolong lepaskan tanganku!!!", "Baek tolong dengarkan aku sebentar saja, aku melakukan semua ini de-","tolong tinggalkan aku" Baekhyun berusaha melepaskan tangannya, tapi bukannya dilepaskan,Kai malah menariknya semakin kuat, susah payah Baekhyun melepaskan tangannya, tiba tiba seseorang mendorong Kai dan otomatis Baekhyun terjuntal kedepan,"Baek!!!" Sentak Irene, tapi yang ditabrak Baekhyun bukanlah dinding melainkan dada seseorang "dr.chan!! maafkan baekki!!", Dilihatnya wajah dingin datar pria itu, "kenapa kau selalu menggangguku!!!!" Sentaknya. Tiba tiba setetes air mata Baekhyun pun lolos dari matanya, ia tak pernah dibentak sebelumnya,.... Baekhyun pun berlari meninggalkan lobby depan, begitupun Chanyeol berlalu tak menghiraukan Baekhyun,"apa yang kau inginkan dari Baekhyun!!" Sentak Irene sambil berlari meninggalkan Kai,.. Skip,(rumah Baekhyun) Setelah mandi, Baekhyun menggunakan piyama tosca kesayangannya,"eomma baekki lapar, apa eomma sudah selesai memasak?" Sambil mengerucutkan bibirnya dan memegangi perutnya yang sedari tadi berkriuk kriuk." Nee!! Makanlah yang lahap baekki!" ,"Apa ada masalah hari ini baekki? Mengapa matamu sembab?" Tanya eomma kebingungan," ahhh! Tidak eomma,jangan khawatir baekki gak papa kok!",eomma pun terdiam beberapa saat. Tak sadar eomma menangis, melihat itu sontak baekki langsung memeluk eommanya,"maafkan eomma, semenjak appa meninggal eomma tidak bisa memenuhi keinginanmu..","tak apa eomma,ada eomma dihidup baekki itu lebih dari cukup".. Flashback "Ok baik! Besok saya akan segera Segera menandatangani kontrak","appa, telfonan sama siapa?" Tanya namja imut kecil itu kepada appanya,"tidak ada baekki sayang! Itu hanya teman appa" namja kecil itu pun merasa seperti dicueki appanya yang sedang menyetir, melihat itu eommanya tersenyum sambil mengelus rambut namja kecil itu,"appa emang begitu baekki", ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡Next di kolom coment

Mampus loo wkwk๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ <STORY> #daddypark_pamanoh END UDH GAK ADA LAGI YAAA.. . @real__pcy โค @baekhyunee_exo โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– โ›” Repost tag โžก @pedangnya.chanbaek โค Like โค ๐Ÿ’ฌ Comment ๐Ÿ’ฌ ๐Ÿ‘ฅ Tag your friends ๐Ÿ‘ฅ Follow โžก @pedangnya.chanbaek โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– #chanbaekmeme #chanyeol #chanbaekforever #baekhyun #614withchanbaek #yaoi #bl

(@junmybunny)

1 Day 8 Hours Ago

[#ffsixdegree] Part 5 Itu typo ya, harusnya petinggi hehe. Sorry banget baru update, badan admin pegel semua, abis ikutan tarik tambang kemarin๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ There's English version on the next slide after Indonesian version๐Ÿค— Annyeong~ Hilde datang dengan HunHo baru. Yang request Sehun sebagai seme, ini udah kutepatin yaa๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™ Semoga tetap setia & makin sayang sama akun ini๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š #hunho #sulay #seho #sesu #sejun #chanbaek #kaisoo #xiuchen #exo #chanbaekmeme #hunhomeme #xiuchenmeme #kaisoomeme #suho #sehun #chen #xiumin #chanyeol #baekhyun #kai #do #lay #exomeme #chanbaekff #hunhoff #kaisooff #xiuchenff #sekai #englishfanfic

(@darksoulssl)

1 Day 9 Hours Ago

Item #: SCP-004 Object Class: Euclid Special Containment Procedures: When handling items SCP-004 proper procedure is vital. The items are not permitted to be moved off-site unless accompanied by two Level 4 security personnel. . . Step aside from that old wooden door, if you dont wanna die . SCP-004 Byun Baekhyun #chanbaek #chanbaekfanart #baekhyunfanart #chanbaekff #chanbaekmeme #chanbaekisreal #baekhyun #chanyeol #exofanart #baekyeolfanart #scp004

(@chanbaek__fluffy)

1 Day 15 Hours Ago

Kalo gak sama chanyeollie Baekkie gak mau, pokoknya harus sama Chanyeollie 'ใ……' Btw happy satnight mblo, si Baekhyun lagi girang soalnya Chanyeol lagi otw pulang ๐Ÿ˜ โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– โ€ข Follow @chanbaek__fluffy KALAU KAMU FUJOSHI DAN CHANBAEK SHIPPER AJA! โ€ข Tag temen-temen fujoshi-mu dan ayo scroll postan kita~๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ โ€ข Turn un nontifikasi @chanbaek__fluffy biar kamu ga ketinggalan postan kita๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ โ€ข Be a good folls๐Ÿ’‹ : โˆš Comment ๐Ÿ’ฌ โˆš Like โค โ€ข Repost with ยฉยฎ and tag please๐Ÿ˜† . ๐ŸŒYEOL โค BAEK๐Ÿ‘ โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– #chanyeol #baekhyun #pcy #bbh #chanbaek #chanbaekshipper #chanbaeklovers #614everwithchanbaek #614 #chanbaekforever #chanbaekhardshipper #chanbaekisfuckingreal #chanbaekisreal #chanbaekconfirmplease #chanbaekfluffy #cbf_meme #cbf_fact #chanbaekmeme #chanbaekmoment #chanbaekpicture #chanbaekfact #exo #exootp #exol โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– โ„Osh โ€ข #admosh โ€ข โ„

(@baekloey.id)

1 Day 17 Hours Ago

[HQ] 11082018 . BENINGNYAAAA๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ• ยฉยฎ lumiรจre argentรฉ FOLLOW ๐Ÿ”› @baekloey.id for more๐Ÿ’ฏ TAG @baekloey.id if you want to REPOST! #admlip๐Ÿ‘ โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ• @real__pcy @baekhyunee_exo @weareone.exo #chanbaekmeme #memekpop #memechanbaek #kpopmeme #faktachanbaek #chanbaekfakta #chanbaekfacts #faktaexo #exofacts #faktakpop #kpopfacts #chanbaek #chanyeol #baekhyun #baekyeol #exocouple #exo #hunhan #kaisoo #sulay #chenmin #sekai #krisho #6104 #theeโ„“yxion

(@baekloey.id)

1 Day 17 Hours Ago

[PREVIEW] PCY at BUD airport . 18082018 โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ• ยฉยฎ whitedreams1127 FOLLOW ๐Ÿ”› @baekloey.id for more๐Ÿ’ฏ TAG @baekloey.id if you want to REPOST! #admlip๐Ÿ‘ โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ• @real__pcy @baekhyunee_exo @weareone.exo #chanbaekmeme #memekpop #memechanbaek #kpopmeme #faktachanbaek #chanbaekfakta #chanbaekfacts #faktaexo #exofacts #faktakpop #kpopfacts #chanbaek #chanyeol #baekhyun #baekyeol #exocouple #exo #hunhan #kaisoo #sulay #chenmin #sekai #krisho #6104 #theeโ„“yxion

(@baekloey.id)

1 Day 17 Hours Ago

PAMER MULU YA PAK HMMMMMM โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ• ยฉยฎ whitedreams1127 FOLLOW ๐Ÿ”› @baekloey.id for more๐Ÿ’ฏ TAG @baekloey.id if you want to REPOST! #admlip๐Ÿ‘ โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ• @real__pcy @baekhyunee_exo @weareone.exo #chanbaekmeme #memekpop #memechanbaek #kpopmeme #faktachanbaek #chanbaekfakta #chanbaekfacts #faktaexo #exofacts #faktakpop #kpopfacts #chanbaek #chanyeol #baekhyun #baekyeol #exocouple #exo #hunhan #kaisoo #sulay #chenmin #sekai #krisho #6104 #theeโ„“yxion

(@chanbaek__fluffy)

1 Day 21 Hours Ago

Keluarga park belanja bulanan ๐Ÿ˜Œ kebutuhan rumah 5% jajannya anakยฒ 5% Baekhyun 90% โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– โ€ข Follow @chanbaek__fluffy KALAU KAMU FUJOSHI DAN CHANBAEK SHIPPER AJA! โ€ข Tag temen-temen fujoshi-mu dan ayo scroll postan kita~๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ โ€ข Turn un nontifikasi @chanbaek__fluffy biar kamu ga ketinggalan postan kita๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ โ€ข Be a good folls๐Ÿ’‹ : โˆš Comment ๐Ÿ’ฌ โˆš Like โค โ€ข Repost with ยฉยฎ and tag please๐Ÿ˜† . ๐ŸŒYEOL โค BAEK๐Ÿ‘ โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– #chanyeol #baekhyun #pcy #bbh #chanbaek #chanbaekshipper #chanbaeklovers #614everwithchanbaek #614 #chanbaekforever #chanbaekhardshipper #chanbaekisfuckingreal #chanbaekisreal #chanbaekconfirmplease #chanbaekfluffy #cbf_meme #cbf_fact #chanbaekmeme #chanbaekmoment #chanbaekpicture #chanbaekfact #exo #exootp #exol โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– โ„Osh โ€ข #admosh โ€ข โ„

(@chanbaek__fluffy)

1 Day 21 Hours Ago

Posenya udah kayak di FF sama di Drama gitu ya ๐Ÿ˜‚ kalo ini sih yang habis si Jongin, di gorok Kyungsoo sama Sehun, Luhan mah aman ๐Ÿ˜‚ . . . Cr. Chanhyun.614 โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– โ€ข Follow @chanbaek__fluffy KALAU KAMU FUJOSHI DAN CHANBAEK SHIPPER AJA! โ€ข Tag temen-temen fujoshi-mu dan ayo scroll postan kita~๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ โ€ข Turn un nontifikasi @chanbaek__fluffy biar kamu ga ketinggalan postan kita๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ โ€ข Be a good folls๐Ÿ’‹ : โˆš Comment ๐Ÿ’ฌ โˆš Like โค โ€ข Repost with ยฉยฎ and tag please๐Ÿ˜† . ๐ŸŒYEOL โค BAEK๐Ÿ‘ โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– #chanyeol #baekhyun #pcy #bbh #chanbaek #chanbaekshipper #chanbaeklovers #614everwithchanbaek #614 #chanbaekforever #chanbaekhardshipper #chanbaekisfuckingreal #chanbaekisreal #chanbaekconfirmplease #chanbaekfluffy #cbf_meme #cbf_fact #chanbaekmeme #chanbaekmoment #chanbaekpicture #chanbaekfact #exo #exootp #exol โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– โ„Osh โ€ข #admosh โ€ข โ„

(@one_ahgase_army)

2 Days 15 Hours Ago

Baek is still confused like - for what we got award again??? . . . . . . . . . . . . #exo #exofunnyvideos #exomemes #exovideos #chanbaek #xiuchen #seho #squishysoo #cbx #chanbaekmeme #suho #chen #xiumin #chanyeol #baekhyun #sehun #kyungsoo #yixing #kai