#cinta

2,492,640 posts tagged with #cinta

Photos and Videos about #cinta

BUKAN [KAPASITAS] KITA Mempromosikan kebaikan itu harus. Yang di hindari adalah merasa diri paling baik dan semua orang yang berseberangan dengan kita dianggap buruk dan kita cap sebagai pendosa. Naudzubillah min dzalik. Kita mungkin lebih syar'i pakaiannya, tapi dia yang di cap pendosa karena tak se syar'i kita itu bisa jadi lebih berbakti kepada orang tuanya, lebih tulus membantu sesama, lebih positif thinking pada orang lain. Kita mungkin lebih sering menuntut ilmu di kajian-kajian, tapi orang-orang yang di cap fakir ilmu dan pemalas itu mungkin lebih tuntas amanahnya sebagai anak, istri atau ibu, lebih khusyuk' shalatnya, lebih jauh dari sikap tinggi hati dan tak pernah merendahkan saudaranya. Yang kita anggap pendosa itu bisa jadi tak memakan bangkai saudaranya dengan menggibahi. Mempromosikan kebaikan itu sama pentingnya dengan melihat sebanyak mungkin potensi kebaikan yang ada pada saudara kita. Itu yang melahirkan cinta, melembutkan lisan dan merekatkan jiwa. Dengannya kebaikan lebih mudah untuk diterima. Betul gak? Kita tidak pernah tahu, kebaikan dan keikhlasan apa yang membuat Allah ridho pada hamba-Nya. Oleh karena itu, bukan kapasitas kita untuk menghakimi saudara kita. Yuk perbaiki diri jadi lebih baik~ 🔁Repost by Ummu Balqis Semoga bermanfaat dan bisa di ambil pelajaran berharga. . 📷Pinterest . . . "Belajar memantaskan diri, hingga diri ini pantas dimiliki" 💐Catatan Muslimah Pembelajar💐 Follow @muslimahijrahindonesia Follow @muslimahijrahindonesia Follow @muslimahijrahindonesia . . #catatan #cinta #muslimah #calligraphy #quote #quotedakwah #love #iloveislam #diary #hijrah #dakwah #motivasi #islam #selfreminder #catatanmuslimahpembelajar #pembelajar #baik #lebihbaik #roadtojannah #toleransi #sunrise #likeforlike #love #paradise #traveling #tadaburdaily #dailyactivity #write #motivator #catatancintamuslimah

(@sherlylstni_)

2 Minutes Ago

Untuk sebuah Nama, Nama yang ku selipkan dalam doa, Nama yang ku bahas di dalam percakapan ku dengan-Nya, Nama yang ku langitkan di kala hujan,senja dan malam hari sebagai bentuk Rindu, Untuk sebuah Nama, Dan untuk pemilik Nama nya Dimana pun kau berada, Sedang apa kau sekarang, Semoga kau baik baik saja, Semoga kau selalu dijaga oleh Allah subhanahu wata'ala, Untuk sebuah Nama, Aku rindu dengan mu, Sampai sampai rindu ini menjadi candu, Ku harap kau tidak lupa padaku yang selalu menunggu mu dan mendoakan mu walaupun di tempat yang berbeda dengan mu, Untuk sebuah Nama, Jaga diri mu dan hati mu, Aku menyukai mu dan masih merindukan mu walaupun secara diam , Ku harap kau tau dan merasakan apa yang ku rasakan walaupun secara diam dan rahasia ---------------------------------------- @baitqalbu . . Follow @hijrahsquad.id Follow @hijrahsquad.id #hijrahsquad#yukmenikah #dagelan #keluargasakinah #love #cinta #keluargabahagia #berbagisemangat #sahabat #beraniberhijrah #sahabatmuslimah #kartunmuslimah #fiqihwanita#islamselamatkannegeri #indonesiatanpapacaran #gerakannikahmuda #calonumishalehah #calonabisholeh #gerakanremajaberhijrah #gaulfreshwalimahan #laodemunafar #dakwahasik #dakwahindonesia #dakwahitucinta #muslimahmudamendunia #uulituula #sahabatfillah #sahabattaat #syurga #nikahasik

(@pemudaislam_tv)

3 Minutes Ago

... _______________________ _______________________ . . Dari Anas r.a ia berkata Rasulullah SAW bersabda "Siapa yang menyukai untuk mendapatkan kelapangan rezeki dan panjang umurnya, hendaklah ia menyambung hubungan dengan familinya." (H.R Bukhari & Muslim) .. ________________________ ________________________ . . Saudaramu . @pemudaislam_tv @pemudaislam_tv @pemudaislam_tv #videoinstagram #berbagisemangat #kajiansemangat #inspirasi #ammar #nabi #rasul #sabar #akhlak #edukasi #cinta #hijrah #semangat #hijrah #akhyartv #motivasi #pemudaislam #kajian #ceramah #ahlussunnahwaljamaah #ustadzhananattaki #ustadzhaikalhassan #ustadzadihidayat #ustadzabdulsomad #instalike #ngajakngaji #kajianpendek #tanyajawabislam #tausiyah #murrotal

(@pesantren_yatim)

2 Minutes Ago

Berani Gak?? Kalau berani yuk ajak temanmu 😊 . Hanya wakaf yang akan mengalirkan pahala setelah kita tiada . Ibnu Qudamah Almaqdisi pernah di tanya "Siapakah sebenarnya orang paling berbahagia itu? Ia menjawab, "Orang yang paling bahagia sebenarnya adalah orang yang apabila nafasnya berhenti, pahalanya tetap mengalir. . Yakin Hari Esok Masih Hidup?? . Mari berwakaf, untuk pembangunan @pesantren_yatim Tahfidz Al-Qur'an agar pahala terus mengalir walaupun kita sudah meninggalkan dunia ini 😊 . . Cara Berdonasi KLIK di Browser : 👇 WWW.KitaBisa.com/PesantrenQuranYatim . Atau sahabat bisa follow @pesantren_yatim dan KLIK yang tertera di bio ya..👎 Kitabisa.com/PesantrenQuranYatim . Atau 👇 💳Wakaf Langsung Via Bank BJB An. Pontren Riyadul Muhajir No Rek. 0037 0961 311 00 . 💳Wakaf Pembangunan Masjid Via Bank Mandiri No. Rek. 13200 1831 1788 An. Bendahara Masjid Jami Nurul Falah . Informasi lebih lengkap Hub. 0857 0408 2537 . Follow 👉@pesantren_yatim ✔🏡 Follow 👉@pesantren_yatim ✔🏡 Follow 👉@pesantren_yatim ✔🏡 . 📌Wakaf bisa atas nama sendiri atau atas nama orang tua . Dan bergabunglah bersama Komunitas #muslimahberdakwah di @Khazanah_Muslimah ✔💖 . Tidak akan berkurang harta dengan bersedekah melainkan akan bertambah dan semakin bertambah . . Bantu sebarkan yaa dengan cara Repost, Tag 5 sahabatmu di kolom komentar dan ajak berdonasi, semoga menjadi amal shalih dan Allah balas dengan berlipat ganda amiin... . #simpanhartamudilangit #wakaf #wakif #peduli #yatim #cinta #duafa #zakat #sedekah #pesantrenquranyatim

(@agungdwilaksono79)

2 Minutes Ago

Dia BERKORBAN demi kamu tapi BISA BISANYA Kamu LUKA'I Dia, UHfff • • Barakallahu Fiik : 👤 Ustadz Tengku Hanan Attaki Lc. • اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ . . . . . #nasehatcinta #hidayaseekr #seekinghidayah #1minutebooster #hananattaki #pemudahijrah #videoislam #instavidgram #dakwahvidgram #berbagisemangat #vidgram #sonyvegas #friends #love #happy #smile #islam #tausiyah #selfreminder #islamicreminder #islamicbooster #positivevibes #nasihat #nikah #cinta #ilmu #instavideo #instavidgram #dakwahvidgram #dakwah #inspirasi #stimaramijakarta

(@sekedarluka)

3 Minutes Ago

Karna disitulah cinta berperan, bukan mencari yang sempurna. Tapi saling melengkapi Tag pasangan kamu . #cinta #sayang

(@upset3arth)

5 Minutes Ago

Bipolar y con un fallo mental ♥. . . . . .#blanck #playa #m4ch1n4 #time #off #cinta. #fotitos.

ADA TANGISAN PENYESALAN??? Jangan sampai terjadi... PROMIL BIAYANYA MAHAL??? APA IYA,,, Giliran untuk perawatan di salon, shoping, belanja tas baru, sepatu baru, wisata kuliner, liburan dll aja sanggup. Tapi untuk jemput baby melakukan promil rasanya berat karena mahal. Kata "Mahal" atau tidaknya itu relatif bunda, karena ketika apa yang menjadi penghambat belum diatasi semakin lama akan lebih susah di atasi, akhirnya cek sana sini, dianjurkan operasi dan pada akhirnya harus bayi tabung. Disaat itulah bantuan kami akan terasa sangat murah tpi bukan murahan. Karena menyepelekan satu masalah, akan menyebabkan masalah lain yang lebih besar. Ketika hambatan kecil dibiarkan saja maka sama artinya memelihara penyakit. Sesuatu yg dipelihara lama2 akan meluas dan akan mencampai puncak. YUK CEK IG KAMI BUNDA KONSULTASI Whatsaap : 082331336116

(@ady_zulfikar7)

6 Minutes Ago

• Silahkan disimak video dalam 2 Slide berikut : Habib Abdurrahman bin Hasan Al Habsyi - Mencintai Ahlul Bait (Keluarga Nabi Muhammad Shallallahu 'alaihi wassallam ) • Rekaman Video on Youtube : Pembahasan kitab fiqih : Yaquttunnafis (Syarat-Syarat Sah Sholat) • #silahkan #disave #dan #dishare #kembali #majlisalbadr #cinta #mahabbah #keluarganabi $Rasulullah

(@umatrasulullah.saw)

7 Minutes Ago

• • • Kalau Allah masih sudi tutupkan aib, sudah, simpan baik-baik. Tak perlu umbar-umbar. Masa lalu tempatnya di masa lalu. Allahu A'lam. . . . Supported by @berbagisemangat Media Inspirasi Motivasi dan Edukasi . . #berbagisemangat #semangatmenikah #inspirasi #motivasi #edukasi #cinta #jodoh #halal #umatrasulullah

(@bidan_irma.amd.keb)

7 Minutes Ago

Semoga tahun ini yg belum punya anak dikaruniakan anak secepatnya.. aminn.. dan yg belum berpasangan semoga kelak mendapatkan jodoh yang baik, aminn.. Semoga yg ketik amin, terus berlimpah rezekinya amin... . . . Follow & like... Untuk mendapatkan info Program kehamilan,kesehatan,keluarga bahagia, & hiburan bayi Follow dan like 💖 @program_cepat_hamil_bidan.irma @bidan_irma.amd.keb @program_cepat_hamil_bidan.irma . . Layanan Konsultasi kami, HEALTH & PREGNANCY CONSULTANT 🌷Pengobatan Penyakit 🌷Program kehamilan 🌷Infertilitas ➖➖➖➖➖➖ ️Contact person : ️ Http://bit.ly/PROMILBIDANIRMA http://www.wasap.my/+6285233161116

(@_khusnulkaha)

8 Minutes Ago

💝 Bersabarlah Duhai Lubuk Hati💕💕 Jodoh itu unik, yang selalu di impikan belum tentu ia jadi menikah, yang selalu dipikirkan belum tentu ia jadi jodoh, malah yang tidak pernah sama sekali dipikirkan ia tiba-tiba melamar. . Bersabarlah 🍃 . Credit @melodydalampuisi . #melodydalampuisi #yukmenikah #dagelan #keluargasakinah #love #cinta #keluargabahagia #berbagisemangat #sahabat #beraniberhijrah #sahabatmuslimah #kartunmuslimah #fiqihwanita #nikahasik

(@majalahsantri)

11 Minutes Ago

-Gus Dur- . . Follow @majalahsantri.quotes @majalahsantri.quotes . #majalahsantri #quotes

(@pregnancy.momy)

12 Minutes Ago

Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn Tentunya bagi wanita akan sangat ingin memiliki bayi atau keturunan, maka dari itu penting menjaga kesehatannya. Pada bagi ibu hamil harus menjaga kesehatannya, karena hal itu akan berpegaruh pada janin yang ada di dalam kandungan. Terlebih dalam bulan-bulan menunggu kelahiran sang bayi ke dunia ini, rentan terhadap penyakit-penyakit yang dapat membahayakan. Munculnya tanda-tanda atau gejala yang sederhana bisa menjadi tanda munculnya penyakit yang bisa menghambat kehamilan, untuk itu perlu mengetahui berbagai tandanya atau gejalanya, untuk mengantisipasi. Setelah menikah, tidak lama untuk para pasangan suami istri dapat langsung mendapatkan rezeki anak. Akan tetapi juga ada yang sudah bertahun-tahun bahkan puluhan tahun belum juga dikaruniai rezeki anak. Faktor kesuburan ataupun penyakit tertentu bisa menjadi penyebab masalah seorang wanita sulit hamil. Demikian juga dalam masa kehamilan juga tidak terlepas dari yang namanya masalah penyakit. PROGRAM HAMIL ---------------------------------------- ️#regrann Membantu pasutri mendapatkan momongan dalam waktu relatif singkat apapun penghambatnya. Yuk konsultasikan dengan kami Pin⇨dbc68298 wa⇨082245407615

Dunia memang tak selalu indah, Adakalanya hadir lara pun gundah, Menjatuhkan semangat ketika diri lengah, Seolah diri payah merasa lelah. Dunia memang tak selalu ramah, Tanpa aba merenggut kesucian senyum yang merekah, Mengusik paksa kedamaian yang susah payah terbangun megah. Dunia memang tak selalu sakinah, Terkadang hilang muhasabah, Maksiat makin mewabah, Taqwa taat kian musnah. Untukmu muslimah... Semoga perbaikanmu semakin indah, Pemantasanmu semakin istiqomah, Hijrahmu berujung berkah, Rasa syukur membuatmu semakin qana'ah, Agar bidadari sejati tiada punah. Dariku, temanmu berhijrah. 📝@natasha_ramofi18 📷Pinterest . . . "Belajar memantaskan diri, hingga diri ini pantas dimiliki" 💐Catatan Muslimah Pembelajar💐 Follow @muslimahijrahindonesia Follow @muslimahijrahindonesia Follow @muslimahijrahindonesia . . #catatan #cinta #muslimah #calligraphy #quote #quotedakwah #love #iloveislam #diary #hijrah #dakwah #motivasi #islam #selfreminder #catatanmuslimahpembelajar #pembelajar #baik #lebihbaik #roadtojannah #toleransi #sunrise #likeforlike #love #paradise #traveling #tadaburdaily #dailyactivity #write #motivator #catatancintamuslimah

(@puisi_dalamdoa)

15 Minutes Ago

indahnya kebersamaan stlah menikah..@alin_annisa pacaran stlh menikah lbih baik daripada pacaran sblum menikah.. ya allah berkahilah pernikahan ini.. limpahkn rizki dan kasih sayangMu kepada kami.. cintakan kami kepada jlnMu meniti cinta ridhomu..agar kelak kami ada dalam syurgamu.. dan kepadaMulah kami berlindung dan memohon ampunan dari dosa.. #cinta#meraihsyurga #pacaranhalal❤️ #bersamamu #hijrahcinta #sunah#cintasubuh#cintaalquran #myhijrahmyadventure😇 #mytripmyadventure #bahagiakubersamadoa #bahagiaitusederhana

(@cincinkawincustom_)

12 Minutes Ago

Jangan lupa selalu berikan yang terbaik untuk pasangan pada setiap kejutan darimu😊 💕💕 . . Cincin Kawin Custom memberikan kemudahan dalam membuat cincin impian Anda💍 . 💎 Tersedia 💎 - Perak 925 - Palladium kadar 25%, 50% - Emas kadar 30%, 50%, 75%, 90%, 95% - Platinum kadar 25%, 50% . 💍 Dilengkapi lapis rhodium silver, rose gold, gold, dan black. . Go check👇 💍 @nursilver_jewellery 💍 @cincinlogojogja 💍 www.jualcincinperakjogja.com . . Fast respon wa : 081215678899 atau kunjungi outlet kami : . . "NUR SILVER"PLAZA XT SQUARE BLOK C47 Lt.1 Jl. Veteran, Umbulharjo, Yogyakarta. Buka setiap hari jam 13.00 - 17.00 . . #onestepcloser #cincinkawinemas #cincinpalladium #cincinkawinplatinum #tunangan #cincinkawinjogja #cincinkawinperak #customring #cincinemas #cincincouple #weddingku #jualcincinperakjogja #inpirasipernikahan #testimoninursilver #mahasiswa #ujianakhir #wisuda #idenikah #gaunpengantinmuslim #awkarin #pasanganhidup #romantis #cinta #sayang #prewedding #photowedding #cincin

(@almiraputriaz)

13 Minutes Ago

Terimakasih @mendung_90 #puisi#sahabat#cinta#love

(@dho_sung)

14 Minutes Ago

from @pejuang_dakwah_ - Allah itu baik banget!!! Walaupun dosamu sepenuh langit, Allah tetap memanggilmu ya... Hambaku, Allah tetep nungguin kita untuk bertaubat. Jangan khawatir dengan perbuatan yang telah kita lakukan sebelumnya, minta aja sama Allah, doa aja sama Allah, in syaa Allah Dia akan mengampuni kita. Ingat!!! Siapa yang datang kepada Allah sejengkal, Allah akan datang ke kita sehasta. Siapa yang datang kepada Allah sehasta, Allah akan datang kepada kita sedepa. Siapa yang datang dalam keadaan berjalan, Allah datang kepada kita dalam keadaan berlari. Yuk sama-sama kita hijrah ☺ . #negeriakhirat #hijrah #hijaber #istiqomah #cirebon #cinta #nasehat #ikhwan #hadits #akhwat #beraniberhijrah #indonesiatanpapacaran #beranihijrah #nasehatulama #motivasi #dakwah #ilmu #baper #berbagisemangat #dakwahjomblo #hidayah #jakarta #kartunmuslimah #fiqihwanita_ #ustadzabdulsomad #cireboneksis #sahabatsurga #muzammilhb #remajaislami #hijabers

(@goresanpena27)

14 Minutes Ago

Kemana lagi hati ini akan bertaut?? Selamat beraktivitas kembali 🤗 #puisi #prosa #puisiklise #peom #poetry #karyatulis #kutipan #quote #pathdailyquote #goresanpena27 #bahasaklasik #untaiankata #curhat #patahhati #hati #cinta

(@riki.rawa58)

15 Minutes Ago

. “Sesungguhnya shalat yang paling berat dilaksanakan oleh orang-orang munafik adalah shalat isya dan shalat subuh. Sekiranya mereka mengetahui keutamaan keduanya, niscaya mereka akan mendatanginya sekalipun dengan merangkak.” . (HR. Bukhari no. 657 dan Muslim no. 651) . Petik hikmahnya . 🍋 ... Seringkali, ada banyak yang harus diganti dalam hidup: ganti hape, ganti tas, kendaraan, rumah, pekerjaan, dan lainnya. Kita amat sadar akan hal tersebut. Namun, ada hal penting yang harus diganti jika bermasalah, akan tetapi kita kerap melupakannya, bahkan tidak menyadarinya. Apakah itu? "Mengganti hati!" Ya, mengganti hati yang ada sekarang dengan yang baru. Kapankah kita harus melakukannya? Satu di antaranya adalah ketika kita menghadapi kondisi sebagaimana diungkapkan Al-Imam Abu Hamid Al-Ghazali dalam sebuah tulisannya. . . 🥝 ... "Carilah hatimu di tiga tempat. Pertama, ketika membaca Al-Quran. Kedua, ketika shalat. Ketiga, ketika mengingat kematian (dzikrul maut). Jika pada tiga tempat (keadaan) tersebut engkau belum menemukan hatimu (engkau tidak merasakan kenikmatan, ketenangan, kekhusyukan, bertambahnya keimanan dan kedekatan dengan-Nya). Maka, mohonlah kepada Allah agar Dia memberimu hati (yang baru). Sebab, kini engkau tidak sedang memilikinya." . . Maka, para sahabat menangis dan amat terpukul kala turun ayat, "Belumkah datang waktunya bagi orang-orang beriman untuk tunduk hati mereka mengingat Allah …" (QS Al-Hadîd, 57:16) . . Terkait ayat ini, Abdullah bin Mas'ud ra. bertutur, "Waktu itu, baru empat tahun kami masuk Islam. Namun, Allah telah menegur kami dalam hal kekhusyukan shalat. Kami pun keluar untuk saling menegur antara satu sama lain … . Bahkan, salah seorang laki-laki dari kami menangis dan terjatuh (pingsan) atas teguran Allah terhadap diri kami ini." Klik Like ❤ , Komentar yg sopan Tag dan share @.... . @riki.rawa58 #inspirasi #nasihat #ceramah #tausiyah #hijrah #ilmu #motivasi #shalatberjamaah #jilbab #hidayah #dakwah #cilegon #muslimah #mudiklebaran #hijab #jomblo #baper #viral #cinta #lebaran #jodoh #mudik #love #berbagi #tauhid #manhajsalaf #istighfar #always #tersenyum #bahagia

(@aqadstore)

15 Minutes Ago

Kecuali batu kali mau berubah, maka Pantaslah ia bersanding dengan permata sekalipun dulunya hanya batu kali tak berarti. #sekarang #mau #tobatpacaran #tobatsebelumterlambat #taat #tegas #melihat #menjagamu #hatiperempuan #lovequotes #cinta #cintadalamdiam #permata #berlian #batukali #batu #malang #nasib #aqad #nikahasik #aqadstore

(@guyonan.tv)

19 Minutes Ago

Yang namanya jodoh di tangan Tuhan, tapi bukan berarti kita nyarinya sembarangan juga...kalau udah kayak begini gimana coba? . Follow ya, kalau suka videonya: @guyonan.tv team @ompongbimo . #guyonantv #indovidgram #ivgcomedy #ayah #abuse #pacar #pacaran #jodoh #caripacar #suami #istri #karma #jumatberkah #cinta #ngakakkocak #sabtu #vidgram #indonesia #jakarta #moral #dagelan #nasihat #motivasi #tiktok #dakwah #viral #cowok #cewek #couple #mantan

Dunia memang tak selalu indah, Adakalanya hadir lara pun gundah, Menjatuhkan semangat ketika diri lengah, Seolah diri payah merasa lelah. Dunia memang tak selalu ramah, Tanpa aba merenggut kesucian senyum yang merekah, Mengusik paksa kedamaian yang susah payah terbangun megah. Dunia memang tak selalu sakinah, Terkadang hilang muhasabah, Maksiat makin mewabah, Taqwa taat kian musnah. Untukmu muslimah... Semoga perbaikanmu semakin indah, Pemantasanmu semakin istiqomah, Hijrahmu berujung berkah, Rasa syukur membuatmu semakin qana'ah, Agar bidadari sejati tiada punah. Dariku, temanmu berhijrah. 📝@natasha_ramofi18 📷Pinterest . . . "Hijrah karena Allah" 💐Catatan Muslimah Hijrah💐 Follow @muslimahpembelajar.id Follow @muslimahpembelajar.id Follow @muslimahpembelajar.id . . #catatan #cinta #muslimah #calligraphy #quote #quotedakwah #love #iloveislam #diary #hijrah #dakwah #motivasi #islam #selfreminder #catatanmuslimahpembelajar #pembelajar #baik #lebihbaik #roadtojannah #toleransi #sunrise #likeforlike #love #paradise #traveling #tadaburdaily #dailyactivity #write #motivator #catatancintamuslimah

‌🇮‌🇳‌🇬‌🇮‌🇳 ‌🇨‌🇪‌🇵‌🇦‌🇹 ‌🇭‌🇦‌🇲‌🇮‌🇱 ??bbm E302794F . /WA =>082264990709 "Tetap semangat dan optimis bunda..pasti ada jalan untuk bisa hamil..😍 konsultasi yukk bunda..GRATIS .. Follow promil yukk.. Cek ig nya.. sudah banyak yg berhasil 🇭 🇦 🇲 🇮 🇱 bunda👍👍👍 #ceramah #tausiyah #hijrah #motivasi #inspirasi #parenting #jilbab #bestseller #hidayah #muslimah #paytren #hijab #dakwah #kekinian #endorse #jomblo #baper #cinta #viral #tutorialhijab #nasihat #ppmurah #paidpromote #unik #sahabatsurga #komunitas_hijab_indonesia #myhijabindo #hijabercantik #hijabootdindo #hijabkece