#cirenggresik

263 posts tagged with #cirenggresik

Photos and Videos about #cirenggresik

(@hochi.cimol)

3 Days 23 Hours Ago

#repost @kulinergresik • • • Promo Buy 2 Get 3 untuk menu Rujak Cireng di @hochi.cimol khusus tanggal 19 dan 20 Oktober 2018, jadi cuman Jumat dan Sabtu ini aja. Promo ini juga berlaku untuk pembelian lewat GOFOOD. Dulu kesini njajan Cimol, sekarang ada Cireng yang jos gandos karena beda dari yang lain. Menu barunya ada Rujak Cireng, Cireng Yaki, dan Cireng Kabut. Harganya mulai Rp 10.000 Wajib coba kuy, cirengnya bikin nagih. Beda banget dikasih topping ajib 😊 Available on GOFOOD @hochi.cimol Jalan Jawa no 98 GKB (sebelah Veranda Cafe) 10.00 - 22.00 WIB. Kontak pemesanan atau info 081252977343 #kulinergresik #cirenggresik #hochichimol #hochicimolgresik #cimolgresik #jajangresik #kulinergresik

(@kulinergresik)

3 Days 24 Hours Ago

Promo Buy 2 Get 3 untuk menu Rujak Cireng di @hochi.cimol khusus tanggal 19 dan 20 Oktober 2018, jadi cuman Jumat dan Sabtu ini aja. Promo ini juga berlaku untuk pembelian lewat GOFOOD. Dulu kesini njajan Cimol, sekarang ada Cireng yang jos gandos karena beda dari yang lain. Menu barunya ada Rujak Cireng, Cireng Yaki, dan Cireng Kabut. Harganya mulai Rp 10.000 Wajib coba kuy, cirengnya bikin nagih. Beda banget dikasih topping ajib 😊 Available on GOFOOD @hochi.cimol Jalan Jawa no 98 GKB 10.00 - 22.00 WIB. Kontak pemesanan atau info 081252977343 #kulinergresik #cirenggresik #hochichimol #hochichimolgresik #chimolgresik #jajangresik

(@citra_frozenfood)

22 Days 15 Hours Ago

Rujak Cireng Brecxelle (Ready rasa keju, udang dan original) . ⚖️Isi 20 pcs + Bumbu rujak . 💴 Harga : 15.000,- . . For order : Ecer & Grosir Reseller harga khusus 🛒Citra Frozen Food ☎️ Telp/ WA : 081217766063 🏠Perum Citra Graha Blok F No. 7 Gresik . . #rujakcirengrujak #rujakcirengbrexcelle #cirenggresik #cirengmurah #bakwanjagung #frozenfoodgresik #frozenfoodgresikmurah #agenfrozenfoodgresik #makananbeku #makanankekinian #kulinergresik #kulinergresikcity

(@cirengpanda)

24 Days 4 Hours Ago

Pagi saturdate (halah mimin iki atek gawe boso setengah londo ae) Sudah siapin varian @cirengpanda belum buat malam mingguan entar? Yuk manfaatin malam minggu buat kumpul sama keluarga aja. Banyak loh kegiatan yang bisa dilakukan untuk menghidupkan suasana yang ceria contohnya kumpul diruang keluarga nonton film favorit apalagi ditemenin sama endusss nya @cirengpanda coba deh... Gak bakal bisa dilupan momentnya. #cireng #cirenggresik #cirengpanda

(@cirengpanda)

24 Days 4 Hours Ago

Pagi saturdate (halah mimin iki atek gawe boso setengah londo ae) Sudah siapin varian @cirengpanda belum buat malam mingguan entar? Yuk manfaatin malam minggu buat kumpul sama keluarga aja. Banyak loh kegiatan yang bisa dilakukan untuk menghidupkan suasana yang ceria contohnya kumpul diruang keluarga nonton film favorit apalagi ditemenin sama endusss nya @cirengpanda coba deh... Gak bakal bisa dilupan momentnya. #cireng #cirenggresik #cirengpanda

(@cirengpanda)

24 Days 4 Hours Ago

Pagi saturdate (halah mimin iki atek gawe boso setengah londo ae) Sudah siapin varian @cirengpanda belum buat malam mingguan entar? Yuk manfaatin malam minggu buat kumpul sama keluarga aja. Banyak loh kegiatan yang bisa dilakukan untuk menghidupkan suasana yang ceria contohnya kumpul diruang keluarga nonton film favorit apalagi ditemenin sama endusss nya @cirengpanda coba deh... Gak bakal bisa dilupan momentnya. #cireng #cirenggresik #cirengpanda

(@cirengpanda)

24 Days 4 Hours Ago

Pagi saturdate (halah mimin iki atek gawe boso setengah londo ae) Sudah siapin varian @cirengpanda belum buat malam mingguan entar? Yuk manfaatin malam minggu buat kumpul sama keluarga aja. Banyak loh kegiatan yang bisa dilakukan untuk menghidupkan suasana yang ceria contohnya kumpul diruang keluarga nonton film favorit apalagi ditemenin sama endusss nya @cirengpanda coba deh... Gak bakal bisa dilupan momentnya. #cireng #cirenggresik #cirengpanda

(@cirengpanda)

24 Days 4 Hours Ago

Pagi saturdate (halah mimin iki atek gawe boso setengah londo ae) Sudah siapin varian @cirengpanda belum buat malam mingguan entar? Yuk manfaatin malam minggu buat kumpul sama keluarga aja. Banyak loh kegiatan yang bisa dilakukan untuk menghidupkan suasana yang ceria contohnya kumpul diruang keluarga nonton film favorit apalagi ditemenin sama endusss nya @cirengpanda coba deh... Gak bakal bisa dilupan momentnya. #cireng #cirenggresik #cirengpanda

(@cirengpanda)

24 Days 4 Hours Ago

Pagi saturdate (halah mimin iki atek gawe boso setengah londo ae) Sudah siapin varian @cirengpanda belum buat malam mingguan entar? Yuk manfaatin malam minggu buat kumpul sama keluarga aja. Banyak loh kegiatan yang bisa dilakukan untuk menghidupkan suasana yang ceria contohnya kumpul diruang keluarga nonton film favorit apalagi ditemenin sama endusss nya @cirengpanda coba deh... Gak bakal bisa dilupan momentnya. #cireng #cirenggresik #cirengpanda

(@jajananbekurizfan)

27 Days 17 Hours Ago

Cireng Donat kentang Tahu bakso Siomay ayam Siomay udang Ready... Klik link di bio for order #cirenggresik #cireng #donatkentang

(@citra_frozenfood)

2018-09-08 01:06:52

Jagung pipil Karlos ini praktis banget untuk berbagai masakan seperti jasuke, dadar jagung, aneka soup, tumisan dan kue-kue . ⚖️Dikemas dalam 1 kg . 💴 Harga : Rp. 18.500,- . . For order : 🛒Citra Frozen Food ☎️ Telp/ WA : 081217766063 . . #jagung#sayurjagung#jagungpipil #jasuke#dadarjagung#supjagung #tumisjagung#pudingjagung#cirenggresik#rujakcireng#kentang#kentanggoreng#frenchfries#sosis#bakso#sosisbakar#sosisbakarjumbo#frozenfood#frozenfoodmurah#frozen#frozenfoodgresik#frozenfoodgresikmurah#kejumozarella#friedcheese#makananbeku#makanankekinian#kulinergresik#kulinergresikcity

(@citra_frozenfood)

2018-09-08 00:40:56

Diva Lumpia Semarang . Isi 13 pcs . Isi rebung asli dengan bumbu khas semarang...yukk pantas dicoba untuk sajian arisan, pengajian atau cemilan keluarga dirumah . 💴 Harga : Rp. 16.000,- . . For order : 🛒Citra Frozen Food ☎️ Telp/ WA : 081217766063 . . #lumpiasemarang#lumpiasemarangonline#lumpiasemarangenak#divalumpiasemarang##cirengbrexcelle#cirengrujak#cirenggresik#rujakcireng#kentang#kentanggoreng#frenchfries#sosis#bakso#sosisbakar#sosisbakarjumbo#frozenfood#frozenfoodmurah#frozen#frozenfoodgresik#frozenfoodgresikmurah#kejumozarella#friedcheese#makananbeku#makanankekinian#kulinergresik#kulinergresikcity

(@citra_frozenfood)

2018-09-05 15:50:54

Diva Risol Mayo . Isi 11 pcs . Ukurannya yang tidak terlalu besar tapi lezaatt..cocok buat sajian arisan, pengajian, menyambut tamu, cemilan buat keluarga dll . 💴 Harga : Rp. 15.000,- . . For order : 🛒Citra Frozen Food ☎️ Telp/ WA : 081217766063 . . #risomayo #divarisolmayo#risolmayogresik#baksogresik#bolaikangresik#cirengbrexcelle#cirengrujak#cirenggresik#rujakcireng#kentang#kentanggoreng#frenchfries#sosis#bakso#sosisbakar#sosisbakarjumbo#frozenfood#frozenfoodmurah#frozen#frozenfoodgresik#frozenfoodgresikmurah#kejumozarella#friedcheese#makananbeku#makanankekinian#kulinergresik#kulinergresikcity

(@citra_frozenfood)

2018-09-05 06:07:32

Cheese Chiki Ball Haii pecinta snack Chiki Ball...daripada beli Chikiball isi kecil2 dan cepat habis..nih ada yg kemasan besar...puas dong nyemilnya 😋🤩 . Berat : 200 gram . 💴 Harga : Rp. 24.000,- . . For order : 🛒Citra Frozen Food ☎️ Telp/ WA : 081217766063 . . #chikiballskiloan#chiki#chikiballs#snack#snackgresik#snackgresimurah#baksogresik#bolaikangresik#cirengbrexcelle#cirengrujak#cirenggresik#rujakcireng#kentang#kentanggoreng#frenchfries#sosis#baksokerikil#sosisbakar#sosisbakarjumbo#frozenfood#frozenfoodmurah#frozen#frozenfoodgresik#frozenfoodgresikmurah#kejumozarella#friedcheese#makananbeku#makanankekinian#kulinergresik#kulinergresikcity

(@citra_frozenfood)

2018-09-05 04:11:46

Snack Jetz . Haii pecinta snack JetZ...daripada beli jetz isi kecil2 dan cepat habis..nih ada yg kemasan besar...puas dong nyemilnya 😋🤩 . Berat : 250 gram . 💴 Harga : Rp. 23.000,- . . For order : 🛒Citra Frozen Food ☎️ Telp/ WA : 081217766063 . . #jetz#jetzkiloan#jetzt#snack#snackgresik#snackgresikmurah#baksogresik#bolaikangresik#cirengbrexcelle#cirengrujak#cirenggresik#rujakcireng#kentang#kentanggoreng#frenchfries#sosis#baksokerikil#sosisbakar#sosisbakarjumbo#frozenfood#frozenfoodmurah#frozen#frozenfoodgresik#frozenfoodgresikmurah#kejumozarella#friedcheese#makananbeku#makanankekinian#kulinergresik#kulinergresikcity

(@citra_frozenfood)

2018-08-27 05:11:16

Nidia naget Ayam . Berat 500 gram . Bunda yang sibuk..bisa jadi alternatif lauk yang praktis di rumah, juga buat bekal ke sekolah dan ke kantor . 💴 Harga Rp. 19.000,- . . For order : 🛒Citra Frozen Food ☎️ Telp/ WA : 081217766063 . . #nugetayam#chickennuggets#cireng#cirengbrexcelle#cirengrujak#cirenggresik#rujakcireng#rujakcirengsurabaya#kentang#kentanggoreng#frenchfries#sosis#sosistelur#sosiskeju#sosisbakar#sosisbakarjumbo#frozenfood#frozenfoodmurah#frozen#frozenfoodgresik#frozenfoodgresikmurah#kejumozarella#friedcheese#friedcheesestick#makananbeku#makanankekinian#kulinergresik#kulinergresikcity

(@citra_frozenfood)

2018-08-20 16:00:27

Makanan asli Indonesia ini entah kenapa ngehits banget sekarang Mungkin teksturnya yang empuk, gurihhh, dan ada cocolannya bumbu rujak yang manis2 pedas . Tersedia rasa original, keju dan udang . 🛒Cireng Brexcelle 💴 Harga Rp. 16.000 . . For order : Citra Frozen Food ☎️ Telp/ WA : 081217766063 . . #cireng#cirengbrexcelle#cirengrujak#cirenggresik#rujakcireng#rujakcirengsurabaya#kentang#kentanggoreng#frenchfries#sosis#sosistelur#sosiskeju#sosisbakar#sosisbakarjumbo#frozenfood#frozenfoodmurah#frozen#frozenfoodgresik#frozenfoodgresikmurah#kejumozarella#friedcheese#friedcheesestick#makananbeku#makanankekinian#kulinergresik#kulinergresikcity

(@jajananbekurizfan)

2018-08-11 05:08:50

Ready buat Senin ya.. #jajanbeku #jajananbeku #cirenggresik #rujakcireng

(@jajananbekurizfan)

2018-08-04 07:27:42

Terima Kasih Loyal Customer Ibu @oppimuljadi #testimoni #cirenggresik #rujakcireng #jajananbeku

(@jajananbekurizfan)

2018-07-30 21:19:59

Cireng Original, Keju semua ada Sila diorder #cirenggresik #rujakcireng #cireng

(@jajananbekurizfan)

2018-07-26 06:29:25

Ready . Cireng Original . Cireng Oncom, dll . Singkong D9 . Dll juga Yuk order, klik Link di Bio #singkongd9 #tahunyess #cireng #cirenggresik