#copas

571,380 posts tagged with #copas

Photos and Videos about #copas

(@hannyszie)

47 Seconds Ago

Lihat bapakibu sehat, rasanya lega.. Ibuk lapor, kesehatannya makin membaik dengan memakai kalung #pendantlsm dan bioglass.. Awalnya didiagnosa jantung koroner, dadanya deg2an apalagi kalo buat jalan. Tembus ke bahu belakang. Krn pendant cuma 1 utk bapak, ibuk coba2 pinjem punya bapak dipakai. Selang 2 bln, periksa lagi dokternya kaget..ditanya ibuk minum obat apa kok semua bagus😀 Puji Tuhan, atas kehendak Tuhan jantungnya normal atas bantuan pendant LSM. Dan bahunya sudah bisa utk menyisir rambut krn ditempel dan disinar #bioglass. Air kencingnya juga sudah bening minum air #aliran bioglass tidak keruh krn terlalu banyak obat2an saat dulu sakit. Rasanya lega dengar orang tua sehat2 terus..😘😘😘 #copas testimoni team BETTER LIFE WITH MCI Info dan order Hanny 082118616808

(@betterlife.withmci)

2 Minutes Ago

#copas . Semalam si kakak minta Siomay. Pas asyik ngobrol sama abang Siomay tiba2 aq fokus sama rantai kalung si abang. Eeeh kok rantainya mirip punya Pendant MCI yaa karena saat itu dia pake kalungnya dimasukkan dalam baju. Trus aq bilang "bang asyik tuuh kalungnya, kayaknya aq kenal deeeh itu pendantnya MCI kan, coba bang lihat liontinnya" Si abang senyum lalu mengeluarkan Kalungnyaa.... "naaah benar kan itu #pendantmci" Trus bilangnya si abang "iyaa mbak ini dulu aq belinya sepaket 4 juta sama Bioglass dan Magicstick jugaa" 👍👍 . #saluuut sama si abang Siomay ini. Dia sekeluarga menyadari arti penting sebuah kesehatan. Harga bukan menjadikan masalah, mereka yang sadar arti pentingnya kesehatan akan siap membayar harga demi sebuah kesehatan. Produk MCI untuk semua profesi dan kalangan. . Untuk yang di Trenggalek kota pasti ga asing sama abang siomay ini, dia biasa jualan di sekitar Alon Alon Trenggalek. . Better life with MCI Konsultasi dan pemesanan hubungi Siti Sulastri MCI Jogja 085729669170 . #pendantmci #ikhtiarsehat #produkkesehatan #produkkecantikan #produkmci #bioglass #nanospraymci #biopendant #produkunggulan #produkandalan #bisniskuasyik #mcindonesia

(@mitta.natalia)

3 Minutes Ago

Repost @polri_lovesunnah07 Jalan paling cepat menuju surga . Kalau kita ingin masuk surga dengan cara paling cepat, cobalah menuntut ilmu agama. . Kembali pada hadits dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu, ia berkata bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, . وَمَنْ سَلَكَ طَرِيقًا يَلْتَمِسُ فِيهِ عِلْمًا سَهَّلَ اللَّهُ لَهُ بِهِ طَرِيقًا إِلَى الْجَنَّةِ . “Siapa yang menempuh jalan untuk mencari ilmu, maka Allah akan mudahkan baginya jalan menuju surga.” (HR. Muslim, no. 2699) . Makna Allah akan mudahkan baginya jalan menuju surga, ada empat makna sebagaimana disebutkan oleh Ibnu Rajab Al-Hambali: . Pertama: Dengan menempuh jalan mencari ilmu, Allah akan memudahkannya masuk surga. . Kedua: Menuntut ilmu adalah sebab seseorang mendapatkan hidayah. Hidayah inilah yang mengantarkan seseorang pada surga. . Ketiga: Menuntut suatu ilmu akan mengantarkan pada ilmu lainnya yang dengan ilmu tersebut akan mengantarkan pada surga. . Sebagaimana kata sebagian ulama kala suatu ilmu diamalkan, مَنْ عَمِلَ بِمَا عَلِمَ أَوْرَثَهُ اللهُ عِلْمَ مَا لَمْ يَعْلَمْ . “Siapa yang mengamalkan suatu ilmu yang telah ia ilmui, maka Allah akan mewarisinya ilmu yang tidak ia ketahui.” . Sebagaimana kata ulama lainnya, ثَوَابُ الحَسَنَةِ الحَسَنَةُ بَعْدَهَا . “Balasan dari kebaikan adalah kebaikan selanjutnya.” . Begitu juga dalam ayat disebutkan, وَيَزِيدُ اللَّهُ الَّذِينَ اهْتَدَوْا هُدًى . “Dan Allah akan menambah petunjuk kepada mereka yang telah mendapat petunjuk.” (QS. Maryam: 76) . Juga pada firman Allah, وَالَّذِينَ اهْتَدَوْا زَادَهُمْ هُدًى وَآَتَاهُمْ تَقْوَاهُمْ . “Dan orang-orang yang mau menerima petunjuk, Allah menambah petunjuk kepada mereka dan memberikan balasan ketaqwaannya.” (QS. Muhammad: 17) . Keempat: Dengan ilmu, Allah akan memudahkan jalan yang nyata menuju surga yaitu saat melewati shirath (sesuatu yang terbentang di atas neraka menuju surga. . Sampai-sampai Ibnu Rajab simpulkan, menuntut ilmu adalah jalan paling ringkas menuju surga. (Jami’ Al-‘Ulum wa Al-Hikam, 2: 297-298) . Semoga dengan ilmu agama, kita dimudahkan untuk masuk surga. . 📚 : rumaysho.com . ▶️ @polri_lovesunnah07 #copas . 💻 @unribertauhid . 🔁 Repost : @ikhwan_pekanbar

(@xixi_0777)

4 Minutes Ago

#copas PETERNAKAN AYAM member saya pada dikasih MINUM AIR BIOGLASS... Anak Anak Ayam terlihat pada sehat dan tumbuh subur, TINGKAT KEMATIAN menunjukan progress BERKURANG KALO TINGKAT KEMATIAN ANAK AYAM BERKURANG plus Bertumbuh Subur bisa pake Sugesti nggak yah??? Kalo ANDA yang baca pesan ini bisa pake SUGESTI tapi Anak Ayam gimana??? Mumpung Promo segera diorder yukkk Info & Order Evi Surya

(@real.beach)

5 Minutes Ago

🌴 REAL〰 BEACH ⛱️ . Aún nos queda verano para disfrutar!! . . Acompáñanos durante todo el mes de Septiembre para tomar una copa, cenar o comer y relájate en un ambiente único en la playa de Agua Amarga. . . . There's still good weather to enjoy! 😎 . Join us during all September for a drink, lunch or dinner and relax in a unique lounge by Aguamarga's beach. . . . . . #real #beach #aguaamarga #realbeach #lounge #aguamarga #almeria #andalucia #beachbar #playa #verano #almeriahoy #andalusia #mediterraneo #sea #travel #drink #copas #lunch #dinner #cabodegata #lasnegras #mojacar #beachclub #spain #españa #travelspain #luxurytravel #instagood #instadaily

(@rubrika_conil)

5 Minutes Ago

⚠️⚠️SORTEO⚠️⚠️ ¡Gana una botella de Gin Masters para disfrutarla en #rubrikaconil este Sábado 22 de septiembre! Para participar👇👇: × Seguir a @rubrika_conil 🤘 × Menciona a 3 amig@s 👥 × Like a esta publicación ♥️ #rubrikabaila #rubrikaconil #gin #gintonic #copas #pub #night #summer #summervibes #summertime #summernight #beach #luxurylife #lifestyle #fashion #fashionblogger #coktails #blog #blogger #bloggers #bloggerspain #dj #music #cocktails #lifestyle #cachimba #hookah

(@silva_lantara)

8 Minutes Ago

#copas YA ALLAH, AKU LELAH JADI IBU By Kiki Barkiah Ada yang pernah merasa seperti itu? "Ini kerjaan kok ga beres2..." "Tiap hari kok kaya gini terus..." "Butuh libur, butuh piknik, butuh me-time, butuh rehat sejenaaak saja..." "Kalo boleh lari pengen lari aja deh rasanya..." "Seandainya ada tombol PAUSE untuk semua ini Pekerjaan rutinitas seorang Ibu nampak seakan sia-sia dan berulang. Begitu terus setiap hari. Tidak ada habisnya. Masih ingat kisah Siti Hajar? Ibunda Nabi Ismail 'alayhi salam ini berlari bolak balik dari Shofa ke Marwah sampai 7 kali. Berharap di padang gurun yang gersang itu barangkali ada air untuk bayinya yang sedang haus. Ketemukah airnya? Tidak. Tetapi lari-larinya Siti Hajar yang "sia-sia" itu ternyata menjadi asbab ridhoNya Allah sehingga memancarlah air zamzam yang sampai sekarang tak pernah surut justru dari jejakan kaki bayi Ismail. Sia-siakah yang dilakukan sang Ibu? Tidak sama sekali ternyata. Pekerjaan keIBUan: menyusui, memandikan, ganti popok, menyuapi, and so on.. Memasak, menyapu, mengepel, mencuci, and so on buat yang ga ada ART.. Apalagi yg masih harus bekerja demi membantu perekonomian keluarga Semua tetek bengek itu seakan terlihat tidak gemerlap, tidak keren, tidak ngeksis... Seakan sia2, ga ada hasil. Tapi yang berlelah2 itu,bisa jadi asbab ridho Allah... Bisa jadi yg mengantarkan kita ke Jannah... Tidak terlihat mulia dihadapan penduduk bumi tetapi bisa jadi membahana seantero 'penduduk langit'. Bukankah itu yang lebih penting? Bukankah doa ibunda mustajab tanpa penghalang ke Allah? Maka setiap pekerjaan keIBUan itu bisa jadi dzikrullah & doa: Semoga setiap tetes susu yang mengalir ke bayi ini mengalir pula kesholihan.. Semoga yang memakai baju2 yg kucuci ini selalu menjaga kehormatannya... Semoga yang memakan hidangan ini diberiNya kesehatan... Semoga setiap suapan nasi ini menjadikannya anak yang kuat... Maka.. Mari buat malaikat Raqib sibuk luar biasa mencatat kebaikan2 yang kita upayakan.. Dan jangan sampai malaikat Atid bahkan membuka bukunya. Allah sebaik2nya pemberi balasan. Wallahu'alam. Semoga menjadi pengingat, penyemangat. ==============================

(@oceanrockbar)

9 Minutes Ago

#copas desde 4€ TODA LA NOCHE 🎸 ‬ ‪#madrid #malasaña

(@dadoralicante)

10 Minutes Ago

Tú sabes que en Da'Dora todo es goce porque te consentimos, lo sabes, y siempre te esperamos de regreso... Por verte, por consentirte y porque no nos quiten lo baila'o. 🍷🍹🍻🍸😝 . . . #copas #cócteles #tragos #pasarlabien #bebidas

(@ndha_zannah)

11 Minutes Ago

Salah satu pengalaman pemakaian senter dan Bioglass... #copas Sering ngeluh kepala dan telinganya kumat sakitnya yg tahun 2015 di operasi pengcangkokan gendang telinga di RS WAHIDIN Makassar akibat sudah rudak dan infeksi yang hampir merambat ke otaknya Beberapa hari sebelum terapi senter BIOGLASS beliau mau pergi berobat dan sudah ambil no antrian, tp sy menganjurkan di senter dulu pake BIOGLASS SEMALAMAN.. Dan satu lagi dampak dr operasi pencangkokan gendang telinga tsb, salah satu syaraf mama saya entah Lepas atau harus di perbaiki syarafnya mengakibatkan bibirnya mulai ketarik ke sebelah kanan (mulai Miring) Di Makassar belum bisa dilakukan operasi tersebut dokter Makassar menyarankan tindakan di Jakarta. Alhamdulillah hampir 2 minggu Therapy senter BIOGLASS Setiap hari nyeri kepala dan telinga berangsur berkurang, dan bibir mama saya pun Alhamdulillah normal lagi.. Semua Atas ijin Allah.. BIOGLASS untuk kesehatan Karna sehat adalah pilihan saya Suatu ikhtiar yang positif BetterLife with MCI Info Produk Lisda Mci 087779900817

(@hannyszie)

12 Minutes Ago

#copas Saya mau sharing ttg nano spray😍 Bukan karena saya jualan produk MCI jd sy iklan semua nya😁..tp ini bener2 saya rasain sendiri manfaatnya..sy ingin berbagi info buat teman2 yg mungkin punya masalah yg sama dgn saya.. Mata sy sering terasa kering, biasanya sy selalu tetes 2-3x sehari dengan obat tetes mata (resep dokter ) beberapa bulan ini sy mencoba pake nano u/semprot mata saya 3-5x sehari.. Walaupun nano saya udah jadul masih versi 2 (awet bgt udah 4thn) tp ini manfaatnya bener2 bagus ( apalagi skrg udah ada versi nano terbaru )sejak sy rajin semprotin mata pake nano..mata lebih enak dan skrg sy udah ngak pernah pake obat tetes mata lagi😍 Saya lebih memilih yang alami nano spray isi air ( yg cocok dgn kulit kita ) drpd obat2an kimia.. gimana dengan teman2 apa masih mau tergantung dgn obat?/memilih yg aman ? Terkadang orang blum tau cara manfaat produk yg dibeli..tidak dipake rutin dan bilang ahh ngak ada efeknya..padahal kalo kita rajin dan tau cara penggunaan yg tepat itu bisa membawa manfaat yg luar biasa buat hidup kita... Yess...gud nitee all.. Semangattt💪💪💪 Happy Sharing... Better life with MCI😘😘

(@migge_maylaffayza)

12 Minutes Ago

#copas . Semalam si kakak minta Siomay. Pas asyik ngobrol sama abang Siomay tiba2 aq fokus sama rantai kalung si abang. Eeeh kok rantainya mirip punya Pendant MCI yaa karena saat itu dia pake kalungnya dimasukkan dalam baju. Trus aq bilang "bang asyik tuuh kalungnya, kayaknya aq kenal deeeh itu pendantnya MCI kan, coba bang lihat liontinnya" Si abang senyum lalu mengeluarkan Kalungnyaa.... "naaah benar kan itu #pendantmci" Trus bilangnya si abang "iyaa mbak ini dulu aq belinya sepaket 4 juta sama Bioglass dan Magicstick jugaa" 👍👍 . #saluuut sama si abang Siomay ini. Dia sekeluarga menyadari arti penting sebuah kesehatan. Harga bukan menjadikan masalah, mereka yang sadar arti pentingnya kesehatan akan siap membayar harga demi sebuah kesehatan. Produk MCI untuk semua profesi dan kalangan. . Untuk yang di Trenggalek kota pasti ga asing sama abang siomay ini, dia biasa jualan di sekitar Alon Alon Trenggalek. . Better Life with MCI . #pendantmci #ikhtiarsehat . Repost Irma 😘💐

(@mrhamdani93)

13 Minutes Ago

Meskipun, perasaan cemburu itu normal di dalam sebuah hubungan, aku tidak ingin terjebak oleh itu karna aku sangat benci merasa cemburu . #copas

(@cassishomebazar)

14 Minutes Ago

Buenos días 🥂✨ ya es jueves 🤪🤪 comienza el fin de semana así que disfrútalo desde ya al mejor y único #estilocassis 💁‍♀️👄✨ #copas #vasos #jarras #vidrio #acrilico #bandejas #platos #vajillas #cubiertos #dispensadores #individuales #torteras #style #lifestyle #taste #goodtaste #must #shop #top #trend #inspo #yay

(@mamajuanaplaya)

18 Minutes Ago

¡Ay, cómo lo hemos 💀🎉pasado este verano! ¿Tenéis ganas de más?

#copas testimoni Bapak ini sdh 4 bulan minum air bioglass ...dan beliau sdh memiliki bioglass Dan satu bulan setengah ini ..bapak sdh tidak cuci darah lagi ....krena beliau sdh merasa enak dan sehat dg bioglass Biogglasnya cuma direndam lo gaesss Doakan bapak bisa memiliki kalung ya gaesss ..agar bapak bisa lebih fit dalam beribadah Aamiin 😇😇😇 Info chat me Novita 0822.3220.4388 #ginjal #testimonicucidarah #bioglas #mci

#copas testimoni Bapak ini sdh 4 bulan minum air bioglass ...dan beliau sdh memiliki bioglass Dan satu bulan setengah ini ..bapak sdh tidak cuci darah lagi ....krena beliau sdh merasa enak dan sehat dg bioglass Biogglasnya cuma direndam lo gaesss Doakan bapak bisa memiliki kalung ya gaesss ..agar bapak bisa lebih fit dalam beribadah Aamiin 😇😇😇 Info chat me Novita 0822.3220.4388 #ginjal #testimonicucidarah #bioglas #mci

(@ithaenenk)

19 Minutes Ago

#copas WASPADA!! Face mist berulah lagi!! Kali ini anak sy sndiri yg jadi korbannya.. Seminggu yg lalu nabil kesiram air panas.kaget,sedih,emosi,panik,campur aduk lah rasanya! Terima kasih ya Alloh,, Engkau sembuhkan & sehatkan nabil kembali melalui perantara face mist,selama 1 minggu terus menerus sy semprotin face mist,dan Alhamdulillah pas seminggu lukanya kering.. #slalusediafacemistya.. #msi😘

(@angelinesteven)

19 Minutes Ago

#copas testimoni konsumen kak Herni Jernih Nababan BAPIL VS MINYAK KUTUSKUTUS Yang punya anak anak trutama balita, ini penting Jangan sampai menyesal Krn ini murni curhatan yg masuk ke wa ku Waspadalah, sediakan selalu botol ajaib minyak kutuskutus ini. 230 ribu aja perbotol untuk semua anggota keluarga.... Info pemesanan hub: 082119642847

(@elly_ny.hutajulu)

20 Minutes Ago

#copas nanospray untuk katarak. KATARAK PADA MANULA Penyebab katarak belum diketahui secara pasti. Seiring bertambahnya usia, protein yang membentuk lensa mata akan berubah, termasuk kandungan airnya. Inilah yang memungkinkan lensa mata yang tadinya bening, berubah menjadi keruh. Hingga saat ini, alasan di balik proses penuaan yang dapat berujung pada perubahan protein di lensa mata belum diketahui. Meski demikian, ada beberapa faktor lain yang akan mempertinggi risiko Anda terkena katarak. Di antaranya adalah: - Mata yang terpajan sinar matahari untuk waktu yang lama. - Penyakit-penyakit tertentu, misalnya diabetes atau peradangan pada bagian tengah mata (uveitis) jangka panjang. - Konsumsi obat kortikosteroid berdosis tinggi untuk waktu lama. - Pernah menjalani operasi mata. - Pernah mengalami cedera pada mata. - Memiliki riwayat katarak dalam keluarga. - Pola makan yang tidak sehat dan kekurangan vitamin. - Konsumsi minuman keras dalam jumlah banyak secara rutin. - Merokok. =========================== Semoga bermanfaat 😘😘😘😘😘😍😍😍😍😱😱😱😱 #katarak #katarakmanula #katarakusiasenja #penyebabkatarak #pengobatankatarak #nanospray #bioglass #manfaatnanospray #nanosprayuntykkatarak #terapikatarak #jualnanospray #nanosprayuntukmata #nanosprayuntukkatarak #penyembuhankatarak

(@angelinesteven)

22 Minutes Ago

#copas FB eda Ara Sidabalok Piriku yg satu ini perhatian & sayang banget sama keluarga, jauh2 dari Jepang pesan Kutus Kutus utk si adek dgn keluahan alergi di kaki..dan Puji Tuhan ini dia hasilnya..bahagianya saya dan teman2 agen resmi Kutus Kutus itu ya begini..dapat kabar kesembuhan..dan kesimpulannya adlh Kutus Kutus Mantap  Josssss.. Info produk hub : No hp / wa : 082119642847

(@smile_lounge)

22 Minutes Ago

JUEVES DE @europaleague ! ⚽⚽⚽ Disfruta del fútbol con el mejor humo de la mano de @hookah_deluxe_sevilla. 💨💨 #smile #lounge #pub #jueves #cocteles #drink #cerveza #beer #futbol #partidazo #gintonic #andalucia #felizdia #españa #sidra #cerveza #manzana #copas #copas4euros #gintonic #andalucia #felizdia #españa #sidra #cerveza #manzana #copas #copas4euros

(@decachecordoba)

22 Minutes Ago

NOS ENCANTAN LOS JUEVES!!!!😊 Copas a 3.5 €!! y... Chupitos a 1 €!! ¿🍹🍸🍹 VENTE A PASAR EL JUEVES DISFRUTANDO CON NOSOTROS!😁 #copas #chupitos #jueves #fresquito #terracita #decachemola

(@sijabatintan)

23 Minutes Ago

#copas Real dari teman Kita Theophilia Gavrila Real testimoni Virus n bakteri pada paru paru,lambung, n radang tenggorokan Sy mau sharing sedikit nih manteman .... Ngkong yg sy knl ini adlh kakek dr tmn sy ko Ahi n cie Dian. Suatu hari tmn sy tlp n tanya apakah bioglass bs utk skt maag akut? Sy jwb tentu aja bisaaa asal rutin terapi n bnr cara terapinya. 😊 tanpa berpkr byk, dia lgsg ambil sepaket n minta tlg sy utk anterin ke rs krn pd saat itu ternyata ngkong ud msk rs 4 hr n tdk ada perubahan sm skl malah makin lemes,ga bs mkn,sesak nafas n skt tenggorokan. Pada saat itu dktr blg paru2 n lambungnya udah ada virus n bakteri. Kl ga segera di obatin bisa bahaya. Pada saat itu ngkong mmg udah ga bisa apa2. Singkat cerita,Sy bawain air sulingan bioglass utk di minum,tempel bioglass di dada n pake pendant. Hr pertama terapi cm bs mnm sedikit karna tenggorokannya masih sakit, hari ke2 n ke3 mulai bs minum n makan n udah tdk sesak nafas lg. Uda bs diajak ngobrol jg 😀 tdnya ngomong sekata aja cape katanya 🙈 Keesokan harinya ngkong diperbolehkan plg oleh dktr. Ngkong pun bersemangat sekali utk prepare go home sweet home 😂😅😝😜 Singkat cerita,stlh 1 bln sy liat ngkong udah makin sehat,lbh fit. 😍😍 Smoga sht slalu ya ngkong... #sehatalamitanpaobat #bioglass #pendant #glucola #realtesti #sayangorangtua #berbagicerita #mci #produkberkualitas #nyatahasilnya #notiputipu #mcibisnisku #mciisthebest #terpercaya #thankgod #sharingiscaring Salam berbagi Intan wa 081375519671

(@shivanature1)

23 Minutes Ago

Te recordamos que el viernes dia 28 de septiembre tendremos cena + show del maestro @jorgebenabent , reserva ya tu mesa en el número 662207194, y no te quedes sin disfrutar de este magnífico espectáculo! No te lo pierdas, plazas limitadas! No esperes mas! #shivanature #cenaymonologo #show #copas #foodie #cocteles #torrent #valencia #levanteud #heinekenexperience

#sharingiscaring 😊 #copas sharing mbak Fitri Junita 😊 Mau share hebatnya BIOGLASS nih teman-teman Dede Ken sudah dari sebulan yang lalu batuk-batuk tapi hanya dimalam hari aja. Hingga suatu hari, ia harus dibawa ke Rumah Sakit swasta di daerah Bekasi karena sekian batuk disertai demam & muntah-muntah. Dokter bilang ini BATUK SERIBU HARI. . . . Karena Lihat status FB orang tua Dede Ken , saya segera meluncur ke Rumah Sakit itu. Baru 1 jam diterapi senter bioglass, Puji Tuhan batuknya berhenti dan Dede Ken smpe tertidur pulas. Bioglas dan senter saya tinggal selama Ken dirawat, lalu dapat kabar perkembangan kesehatannya Dede Ken yang cepat banget pulihnya, sampai-sampai sebelum akan di Uap lendir nya sudah hilang sendiri & sudah di ijinkan pulang oleh Dokter. Karena BIOGLASS pasien pun gak usah berlama-lama di ranjang MAHAL Rumah Sakit. Terima kasih untuk orang tua Dede Ken Agung Hernoto & bunda yang sudah ijinkan saya demokan hebatnya BIOGLASS Saya tunggu kabar baiknya ya.. Bapak & Ibu masih ragukah dengan si kaca BIOGLASS ?? KONSULTASI yukkk Moms More info Tina mci Wa 095728060002 #jualbioglassolo #jualbiominisolo #obatbatukalami #mcisolo

(@angelinesteven)

24 Minutes Ago

#copas TERSIRAM AIR PANAS VS MKK #testimoni Maria Magdalena Kristanti W (FB Warii Wiantari Aryanti Ketut) Anak balita adalah anak aktif aktifnya yg selalu pingin tahu hal apapun,,, termasuk dek nana ini, ia minta dibuatin teh anget namun tanpa sengaja malah ketumpahan air panas yg baru dituang dari termos..... Alhasil dadanya langsung melepuh,,, berikut dari sebelum di oles MKK sampai akhirnya sembuh,, belum ada 1minggu.... Minyak kutus kutus memang luar biasa..... Info pemesanan join reseller 082119642847

(@mandalasegovia7)

25 Minutes Ago

Nos encanta el Jueves!! Sabemos que el fin de semana ya está aquí y que tenéis ganas de salir. Nosotros os esperamos como cada noche en Mandala. #jueves #hoysesale #nochesmandaleras #mandalasegovia #copas #shishas #cervezas #premium #zonavip #fotografo #music #nochesunicas #siempremandala

(@lie_yellow_mci)

26 Minutes Ago

#reshare#copas Dapat testi masih anget2 ni dari team... mau share pengalaman pribadi nih. Jadi kmrn pas pulang sekolah, bibir atas anakku 2bengkak. Kalo menurut miss ny sepertinya krn #alergi ( tp sblmnya ga ada riwayat alergi) , atau bs jadi krn #gigitanserangga tp katanya ga berasa sakit. Guru nya sempat menyarankan untuk coba dibawa k dokter kulit krn bengkaknya ckup besar dan memerah. Tapi dalam hati pengen coba membuktikan sndiri kehebatan dr #bioglassmini krn banyak testimoni bertebaran soal bengkak yg kempes cuma dgn tempel #biomini. Jadi begitu smpe d rmh, begitu dia bobo siang , langsung deh ambil biomini trus disolatipin di mulut nya. Dan amazing nya pas bangun boci sdh kempesan bgt walo msh ada bengkak sedikit. Malamnya pas bobo, tempelin lagi d bibir nya dan bsk pagi sdh bnr2 kempes pes pess... alami bnr2 tanpa salep ato mnum obat2an. #bioglass the series slalu jadi andalan saya d rmh 😍 Kalian harus coba pakai dan buktikan sendiri 👍👍 More info Chat me: Meilinda Xu Wa +6281-7693-1883 #minibioglass #bioglassmci #mci

(@lie_yellow_mci)

26 Minutes Ago

#copas Sejak rutin minum #airbioglas dan pakai kalung #pendantmci..... udah ga langganan #bodrex lagi.... Dengan testimoni yg dirasakan... karenanya pak Robert Karginta beli lagi dan lagi paketan #mci untuk keluarga tercinta...dan serius mau menjalankan bisnisnya #dream7titik inimah dasyat bangets 😍😍😍 semoga dimudahkan dilancarkan dan selalu disukseskan More info Meilinda Xu Wa +6281-7693-1883 #bioglassmci #bioglass #mci #biomini #bioglassmini #minibioglass

(@pubvidrieras10)

26 Minutes Ago

Comienza el fin de semana con nosotros en Vidrieras 10!! Como siempre con el mejor ambiente!! #pubvidrieras10 #vidrieras10 #plasencia #jueves #fiesta #mojitos #cócteles #copas #buenambiente

(@angelinesteven)

26 Minutes Ago

#copas fres testi pagi ini..😍 KULIT MELEPUH BAYI USIA 4 BULAN MENGERING BERKAT MINYAK KUTUSKUTUS JOSSS #testimoni dari teman sekolah adinda Chiti Fatimah(FB Ara Sidabalok) Anaknya bayi berumur 4bln mengalami penyakit kulit hingga melepuh n rewel sekali. Emaknya curhat galau, ga tega liat tangan baby nya... Dan ga berani kasi obat sembarangan... Saya sarankan pake minyak KUTUSKUTUS, Dan alhamdulillah dlm pemakaian 5hri langsung mengering... senang tak terhingga hati emaknya liat anaknya sembuh n ceria lgi...... Minyak Kutus Kutus sangat aman utk bayi baru lahir sampai usia senja... Jadi jgn ragu mencoba pake minyak ajaib ini... langsung joss josssss Info pemesanan join reseller hub: 082119642847

(@pheiingcen)

27 Minutes Ago

#reshare#copas Dapat testi masih anget2 ni dari team... mau share pengalaman pribadi nih. Jadi kmrn pas pulang sekolah, bibir atas anakku bengkak. Kalo menurut miss ny sepertinya krn alergi ( tp sblmnya ga ada riwayat alergi) , atau bs jadi krn gigitan serangga tp katanya ga berasa sakit. Guru nya sempat menyarankan untuk coba dibawa k dokter kulit krn bengkaknya ckup besar dan memerah. Tapi dalam hati pengen coba membuktikan sndiri kehebatan dr bioglass mini krn banyak testimoni bertebaran soal bengkak yg kempes cuma dgn tempel biomini. Jadi begitu smpe d rmh, begitu dia bobo siang , langsung deh ambil biomini trus disolatipin di mulut nya. Dan amazing nya pas bangun boci sdh kempesan bgt walo msh ada bengkak sedikit. Malamnya pas bobo, tempelin lagi d bibir nya dan bsk pagi sdh bnr2 kempes pes pess... alami bnr2 tanpa salep ato mnum obat2an. Bioglass the series slalu jadi andalan saya d rmh 😍 Kalian harus coba pakai dan buktikan sendiri 👍👍 More info Chat me pheiing cen wa/line082272785876