#copas

448,686 posts tagged with #copas

Photos and Videos about #copas

#copas 🌟🌟testimoni dr teman baikku di sydney...🌟🌟 Mau share nih.... Bioglass buat eczema. *Pengalaman aku sendiri loh ya* Anakku yg paling kecil itu ada ECZEMA. Kira2 bulan lalu tau2 eczemanya kumat.. Wah 1 badan penuh rash trus gatel2nya kata ankku luar biasa. Dokter bilang ama aku kasih obt alergi sama salep yg buat eczema yg ada steroidnya aja nnti juga baik. Aku kasih tuh obt ama salep nolong sih tapi cuma 10 jm an doang terus kumat lagi dan lebih parah gatelnya. Saking dah stress liat badan anakku kya gitu ampe gak inget kalo aku tuh punya bioglass sampe suami bilangin aku knapa gk coba aja anakku yg kecil di mandiin pake air yg direndemin ama #bioglass (saking desperate kali ya) siapa tau bisa nolong setidaknya ilangin gatelnya dan dia jg bilang stop aja obat alerginya sama salep gatelnya karena gak nolong byk. Karena sudah kepepet gk kepikir jalan lain ya sudah kita coba deh eh ternyataa setelah 3 minggu dimandiin pake bioglass (tanpa minum obat alergi plus tanpa pake salep) hasilnya bukan cuma gatelnya yg ilang tapiiii kulit badannya bersih total....kebayang dong senengny aku kya apa.....eczema anakku baik TANPA OBAT and salep2 yg ada steroidnya tapi cuma modal dimandiin pake bioglass rutin sehari 2x selama 3 minggu. Wow skrg aku tambh yakin dan mkin suka ama produk #bioglass ini.. so mums klo ada problem yg sama ama yg aku alamin langsung aja Order Bioglass🌟 Salam sehat Jenny Leo Wa. 085922303402

Hoy nos ha visitado Lola.

Mey Loei
(@meyloei)

7 Minutes Ago

Bukan kebahagiaan yg membuat qt bersyukur, tpi bersyukur membuat qt bahagia...😇 #copas...,,,,

~ Wulan 2018 ~ "Jangan selingkuh, dosanya berat. Nanti kamu tidak kuat menanggung siksa di akhirat. Lebih baik kamu tobat sebelum terlambat." Untukmu lelaki yang berkhianat.. Hai! Apa kabar? Masih suka WAnan diem2 sama istri orang? Telpon tengah malam sampai subuh menjelang? Diiih..gitu,ya, kamu?? Istrimu lho dirumah lagi nongtong Andini sambil nglipetin sempakmu..samperin, gih.. gombalin kek, masa kalah ama Dilan? Lalu, apa kabar hatimu? Masih berdebar-debar ga kalau deketan sama istri orang? Aiih..kamu kok gitu,siih? Kamu lupa, dulu yang matanya melotot mulutnya mangap ilernya netes tiap liat calon istrimu? Katamu dia wanita paling cantik paling seksi paling pengertian bikin nyaman kalau berduaan.. Kok sekarang enggak? Dulu kamu bilang dia cinta sejatimu. Tak kan ada yang mampu membuatmu berpaling ke lain hati apalagi ke lain body.. halaaaaah..gombal!!! Sekarang kamu berubah..jadi Ranger Merah..eh..bukan..jadi ga perhatian lagi sama istrimu😢 Kamu kenapa,sih? Pake segala janjian makan siang pulang kerja. Lha itu istrimu sampai berurai air mata bikin tumis bawang yang lagi heits di grup masak-masak. Cuma buat kamu..suaminya. Tapi kamunya cuek😢 Malah ngabisin uang beliin ini beliin itu buat nyenengin perempuan itu?? Nyebahi 😤😤 Itu tali kutang istrimu putus satu kamu tau,ga? Dia ngampet ga minta dibeliin baru demi terbelinya popok buat anakmu,lho 😒 Sekali-sekali kasih dia kejutan selusin kutang aneka warna dan gaya..dijamin selain tersipu-sipu pasti dia berasa ada kupu-kupu beterbangan dari dalam perutnya 😳😳 romantiss..eaaa.. Dilan..kowe lewat😎 Apa yang kamu liat dari perempuan itu? Tubuh indahnya? Demi Allah.. anatomi tubuhnya sama persis dengan milik istrimu. Perhatiannya? Ya Allah.. Yang nyuciin celana kamu siapa? Yang nyetrikain bajumu siapa? Yang bikinin teh panas buat kamu siapa? Kurang perhatian istrimu? Ngerasa nyaman kalau berdua dengannya? Ngobrol nyambung? Lha rumangsamu yang selama ini kamu kelonin gulang-guling di kasur itu sopoo? Yang kamu gandeng tangannya kalau ke pasar nyari terong itu punya sapa? Yang kamu ajak diskusi mau nyekolahin anak itu siapa? Dhemit??? Gewla aaja kamu kalau ga ngerasa nyaman selama ini😠 #copas

Así ensayamos nosotros,somos serios y muy profesionales! (Ya lo dije,nada de beber ni cachimbas después de actuar...) #liandola #espectaculo #se forma #amigos #friends #payasos #copas #despacito #congreso #eventos #fiesta #social #chicos #chicas #enfermos #facility #sevilla #jaen #coreografia #choreography #sesale

#copas mba rizki. Testi pribadi member MCI . DULU KITA : Sama sama jerawatan... Sama sama memilih Nanospray sebagai skincare yang terpercaya... Sama sama melewati detoks yang kata orang bikin menyiksa... Sama sama menshare produk MCI ke semua orang dengan manfaat yang sudah kita rasakan. . SEKARANG KITA : Sama sama telah sembuh dari jerawat yang menyiksa... Sama sama telah merasakan hasilnya dan berkomitmen kalau Usaha tidak akan mengkhianati hasil... Sama sama DONE TRIP CRUISE periode promo kemarin... Sebagai bonusnya nanti di Cruise kita sekamar berdua lho 💃💃💃 Sama sama wajah kita sudah bersih bebas jerawat dan sama sama kinclong... Dannnn SAMA SAMA SUDAH BETTER LIFE WITH MCI 😇😇😇 Semoga MCI panjang umur agar semua membernya bisa turut merasakan Better Life With MCI 😘😘😘 #jerawat #jerawatnanah #jerawatbatu #nanospray #nanospray2 #nanospray3 #nanospraymci #nanospraymgi #nanospraymurah #nanosprayori #nanosprayasli #nanosprayoriginal #nanospraybandung #nanospraysurabaya #nanosprayjakarta

#copas #semogabermanfaat Tomat untuk Diet Ada beragam cara mengkonsumsi tomat untuk menu diet. Anda dapat mengkombinasikan beragam cara ini agar tidak bosan. 🍅 Cara pertama langsung memakan buah tomat. Sebagai tips setelah membersihkan buah tomat segar, masukan ke dalam kulkas. Saat anda ingin memakan langsung akan lebih segar jika buah tomat dalam kondisi dingin. 🍅 Cara kedua dengan membuat jus tomat tanpa penambahan bahan lain dan tanpa penambahan gula. Jika bagi anda jus tomat tanpa penambahan bahan apapun ini terlalu asam, maka minumlah secara bertahap sedikit demi sedikit. Simpan jus tomat di kulkas untuk tetap menjaga kesegarannya. 🍅 Cara ketiga dengan membuat jus tomat dikombinasikan dengan berbagai bahan alami lainnya untuk mendapatkan sensasi rasa yang berbeda. Sebagai contoh dikombinasikan dengan jeruk Lemon. Berikut ini cara membuat jus tomat yang dikombinasikan dengan jeruk LEMON 🍋. 🍋 Bahan-bahan yang perlu anda siapkan diantaranya 4 buah tomat berukuran sedang dan telah matang, madu sesuai selera, air perasan jeruk LEMON sebanyak 2 sendok, serta air putih 250 ml. Cucilah buah tomat kemudian potong dadu agar lebih mudah di blender. Masukan potongan buah tomat ke dalam blender. Tambahkan 2 sendok makan air perasan jeruk LEMON. Tambahkan madu sebagai pemanis sesuai selera. Masukan air putih ke dalam blender. Kemudian nyalakan blender untuk menghaluskannya. Agar lebih segar saat diminum, sajikan dengan es batu di dalam gelas. Namun jika anda tidak berniat menghabiskannya sekali minum, simpanlah jus tomat pada wadah minum yang tertutup rapat di dalam kulkas. Jus tomat dapat anda konsumsi dalam beberapa hari berikutnya.

Cinta itu tidak cukup dengan sering menyatakan tanpa pernah menyatukan, Cinta itu harus bisa menyatakan dengan dasar ber-Tuhan biar bertahan, Tidak cukup dengan menanggalkan tapi harus mampu menunggalkan, Selebih nya jangan pernah meninggalkan. 😉 * Setuju* 😊😊😊 #copas #usteviefendi

A partir de hoy @lachicadeayeralmeria también abre los domingos para #cafe #copas y lo que surja!!! Os esperamos desde las 15:30!!!

Alhamdulillah borong 5 piala..... ❤❤❤❤❤ BRAVO VLOC AUDIO TEAM! Last post! "SLIDE LEFT" ⬅ ❤ Happy week end guys... and see tou next time event... @tangerangkota Juara 1 SQLAmateur Juara 1 SQL Pro Open Juara 2 SQL Pro Open Juara 3 SQL Pro Open Juara 1 Best Community #vloc_nusantara #vloc_audio_team #dahgituaja #noabalabal #copas #copypaste #salinteks

Mengapa wanita perlu mandiri finansial ...... ...... Wanita setelah menikah, menjdi orang lain di Rumah kelahiran sendiri, Menjadi orang asing di Rumah keluarga Suami,.. Di rumah Ortu yang melahirkan kehilangan HAK, Di Rumah keluarga Suami tidak benar-benar punya HAK, Sehingga, kemandirian, ketabahan sangat dituntut, Wajah Cantik imut-imut seperti boneka berbie tidak ada gunanya lagi, krn suami , keluarga suami tidak butuh boneka mainan, dongeng cinderela hanya ada di dunia hayalan dongeng yg tdk relevan lgi, Pangeran Tampan dan Mapan tentu yg di cari adalah wanita Cantik, berkelas dan selevel pula, klo gk selevel pula, Alih alih berangan di buatkan istana bak surga dan diberlakukan seperti permaisuri Yang ada, kebanyakan pasangan baru mulai dari NOL bahkan MINUS Itulah hidup wanita, dimana semua harapan terkadang tdk sesuai kenyataan, krn sejatinya hidup tak semulus jalan Tol Wanita Hebat setidaknya mempersiapkan dengan Ilmu dan Skill, untuk survive dan maju di jalan yang terjal, wanita hebat, tidak berharap dari kerajaan suami atau warisan mertua, Tpi, wanita hebat membangun kerajaan dan menjadi ratu di kerajaanya sendiri, dengan hasil kerja payahnya sendiri. Mari berjuang para Wanita , jadilah ISTRI bukan HOUSE MAID yg bangun pagi Masak, nyuci, siapin sarapan, siapin pakaian, bersihin rumah, ngurus anak,.. ironisnya; masih dianggap tdk KERJA #edisi curhat wanita #copas

Nek tanggal tuo ngeneki rasane pengen di labrak bu dendy😂😂😂 #copas #ngenes #bunkerkaliadem #latepost #vvdphotowork #kandangpitekstudioworks

¡Qué bien lo pasamos ayer! El mejor ambiente y las mejores copas en el @mio_bilbao #bilbao #pozasbilbao #pub #copas #athleticclub #ambientazo #sábadonoche

En la variedad está el gusto!!!! Combínalos como quieras🌊🌊🌊Cafe&mar!!! Calle Tomas Echeverría (huelin)#milkshake #gofres #crepes#bubble #copas #malaga .

alfy
(@alfy_1933)

1 Hour Ago

~~Sahabat terbaik adalah dia yang membuat ku merasa tenang saat bersamanya dan ia yang paling ku percayai di antara semua orang. Dia menjadi tempat ku untuk mengadu, meminta nasihat, berbagi kesedihan, berbagi kebahagiaan, dan tidak ada jual beli rahasia antara kita.~~ #copas

#copas HotTestiSimapro Real testimoni Susanti misar. Alhamdulilah sindrom memory dan stroke yg diderita kakak ipar susanti 5 th yg lalu ber angsur2 pulih. Sudah berobat kemanapun dan therapi akupuntur tetap perubahannya ga begitu berasa. Untung ada "sibolang susanti misar" Sejak gabung di MSI ga bosan2 nya santi selalu menjelaskan dan menawarkan produk simapro dan propolis serta produk2 MSI lainnya. Susanti sendiri merasakan bgt manfaat ke 2 macam produk tsb. Berbekal dgn apa yg dirasakannya susanti pede tuk menjelaskan manfaat produk msi kepada kakak iparnya Alhamdulilah kali ini kakak iparnya juga merasakan manfaat dari produk msi. yg dulunya stroke ga bisa jln dan ga bisa makan sendiri sekarang sudah bisa jalan dan makan sendiri. Dan .. yg pasti selalu meminta ke istrinya minum air putih di tetesi obat dari santi"..😍😘 Tks testimoninya ya say. Semoga makin bnyk lagi yg merasakan manfaat dari ngebolang mu menjelaskan manfaat produk.. 👏👏💪💪💪 Punya masalah yg sama? Order produk Segera Chat me WA~ 085102717820

Aquí tenéis la pastelera para esta tarde!! Para que los Rocieros de #espartinas no os volváis con pena. Y como todos sabéis... #helados #crepes #gofres #tortitas #café #copas