#dacademyasia3

17,217 posts tagged with #dacademyasia3

Photos and Videos about #dacademyasia3

Beginilah bila Azizul Haqim kimpah nyanyi lagu sendiri. Abg Ijan @tradiperkusi boleh masuk vokal balik tak? Nak senangkan sikit @azizulunitereal 不不不不不不不 . . Special thanks to @indigitalmusic dan @poptvexpressntv7 . . #pemimpi #teamiramamalaysia #iramamalaysiaisback #saveiramamalaysia #fusion #dacademyasia3 #3juara #azizulunitefamily

Aduh malam2 ngerujak, buat ngileer Alemong Dd @lestykejora suapan yg kedua sama2 bijinya Disaat aa @kingnassar88 mau gigit malah diganggu sama bunda @inul.d bunda makan gula merah Sabarrr yah aa #naliacouples #nalialovers #couplegoals #favoritecouple #alivers #keepsupport #indosiar #dacademyasia3 #kingnassar #kamimendukungdengansepenuhhati #sepenuhhatikamiuntuknalia #fromhaluuntilhalal

Aa @kingnassar88 ketawak kayak kriuk2, gurih2 nyos Aa smbuh setelah BP selesai ? kira2 sekarang aa kenapa ya tuh kan mimin penasaran lagi, biasa besok atau lusa langsung ada jawaban nih #naliacouples #nalialovers #couplegoals #favoritecouple #alivers #keepsupport #indosiar #dacademyasia3 #kingnassar #kamimendukungdengansepenuhhati #sepenuhhatikamiuntuknalia #fromhaluuntilhalal

Gadis Malaysia!!! Love terokkkk lagu ni. Hurmmmm kok nassar dan mummy senyum terus yahhhhh @azizulunitereal 不不不 . . Hai @xkhai_rollx . . #gadismalaysia #azizulhaqimofficial #dacademyasia3 #3juara #dangdutasia #yusyunus #dangdut #azizulunitefamily

(@azizulunite_riauindo)

1 Day 3 Hours Ago

#repost @azizulhaqim_official with @get_repost 颯颯 Life is short, and it is up to you to make it sweet 痰痰 . . #motivation #goodvibes #azizulhaqimofficial #dacademyasia3 #3juara #singer #traditionalsinger

(@azizulhaqim_official)

1 Day 4 Hours Ago

Life is short, and it is up to you to make it sweet 痰痰 . . #motivation #goodvibes #azizulhaqimofficial #dacademyasia3 #3juara #singer #traditionalsinger

(@nalialovers_official)

1 Day 14 Hours Ago

Tuh dengerin aa @kingnassar88 curcol Jleb banget kaan 剃uma gara2 lirik lagu madu tuba pas banget yg aa alami keluar deh unek2 yg dipendam jadi sekarang admin pun tau unek2 nya #naliacouples #nalialovers #couplegoals #favoritecouple #alivers #keepsupport #indosiar #dacademyasia3 #kingnassar #kamimendukungdengansepenuhhati #sepenuhhatikamiuntuknalia #fromhaluuntilhalal

(@nalialovers_official)

1 Day 14 Hours Ago

Abi @abiramzi76 kalau lagi julit parah tapi kalau lagi serius benar banget ucapan nya seperti itu la manusia bi kebanyakan mengingat kesalahan ketimbang kebaikan nya, terus kebanyakan kurang bersyukur juga Aa @kingnassar88 sedang ngalami apaan yak Penasaran euy #naliacouples #nalialovers #couplegoals #favoritecouple #alivers #keepsupport #indosiar #dacademyasia3 #kingnassar #kamimendukungdengansepenuhhati #sepenuhhatikamiuntuknalia #fromhaluuntilhalal

(@nalialovers_official)

1 Day 15 Hours Ago

Rambut licin pake oli samping, di coba boleh kali @abiramzi76 Sabar yaa @zivana_anna dari tadi di julitin mulu #naliacouples #nalialovers #couplegoals #favoritecouple #alivers #keepsupport #indosiar #dacademyasia3 #kingnassar #kamimendukungdengansepenuhhati #sepenuhhatikamiuntuknalia #fromhaluuntilhalal

(@nalialovers_official)

1 Day 15 Hours Ago

Ngeliat papa @da4_fildan narik aa @kingnassar88 jadi ke ingat anak kecil main perosotan di teras rumah kalau ada hujan deras #naliacouples #nalialovers #couplegoals #favoritecouple #alivers #keepsupport #indosiar #dacademyasia3 #kingnassar #kamimendukungdengansepenuhhati #sepenuhhatikamiuntuknalia #fromhaluuntilhalal

(@nalialovers_official)

1 Day 16 Hours Ago

Saya memang saya memang, geli amat ketawak nya sampe gak jadi bicara tuh aa @kingnassar88 malam ini host julit parah apalagi abi @abiramzi76 , @zivana_anna lagi diam aja dibilang kuyu ngakak abissss #naliacouples #nalialovers #couplegoals #favoritecouple #alivers #keepsupport #indosiar #dacademyasia3 #kingnassar #kamimendukungdengansepenuhhati #sepenuhhatikamiuntuknalia #fromhaluuntilhalal

(@azizulunite_riauindo)

1 Day 16 Hours Ago

#repost @azizulunitereal with @get_repost 颯颯 Tahniah atas rilisnya single "PURNAMA" @lestykejora Sukses terus bwt dede lesty 手手 Cc @azizulhaqim_official . . . #purnama #azizulunite #azizulunitefamily #lestylovers #azizuldaa3 #azizul3juara #azizulhaqimofficial #dacademyasia3 #indosiar #dangdutasia

(@azizulunite_riauindo)

1 Day 16 Hours Ago

Lebaran sudah lewat. Tapi abang @azizulhaqim_official jangan terlewat kan dengan penampilan nya #azizulhaqimofficial #dacademyasia3 #3juara #teamiramamalaysia #iramamalaysiaisback #saveiramamalaysia #avoc #azizulvocalclass #voicetrainer

(@azizulunite_riauindo)

1 Day 16 Hours Ago

#repost @azizulunitereal with @get_repost 颯颯 #repost @azizulvocalclass Sementara tunggu student sampai, cikgu @azizulhaqim_official melalak dulu ye!!! . . #lailacanggung #azizulhaqimofficial #dacademyasia3 #3juara #teamiramamalaysia #iramamalaysiaisback #saveiramamalaysia #avoc #azizulvocalclass #voicetrainer

(@azizulunitereal)

1 Day 17 Hours Ago

Tahniah atas rilisnya single "PURNAMA" @lestykejora Sukses terus bwt dede lesty 手手 Cc @azizulhaqim_official . . . #purnama #azizulunite #azizulunitefamily #lestylovers #azizuldaa3 #azizul3juara #azizulhaqimofficial #dacademyasia3 #indosiar #dangdutasia

(@azizulhaqim_official)

1 Day 23 Hours Ago

All life is an experiment. The more experiments you make the better. Ralph Waldo Emerson 痰痰 . . #azizulhaqimofficial #dacademyasia3 #3juara #singer