#dudidam

594 posts tagged with #dudidam

Photos and Videos about #dudidam

(@barumanagement7)

2 Days 14 Hours Ago

persiapan untuk #prfom #panggung #imut #artiscilik #rainbow #dudidam

(@lilisdwii_)

4 Days 16 Hours Ago

Dudidam monokrom❤ . . . #audio_video_official #yearsbook #dudidam

(@pidio.edan)

9 Days 7 Hours Ago

Eh sorry ya guys.. #sorryyaguys#dudidam#receh#videoreceh

(@oneartsbg)

9 Days 15 Hours Ago

Part of the results by @dudidamdam & @incsapz . . . #graffiti #zebrapro #oas #sapz #dudidam #pabrikimaji

(@lina_than_dewi)

10 Days 9 Hours Ago

#du #di #dam #dudidam

(@alfizaali)

15 Days 18 Hours Ago

ARTV Family Performance with @rtvpublicspeakingsby @sekolahmcsurabaya 30 September 2018 @lenmarcmall Dudidam by kak @ennolerian_ Thank u ARTV School 😍😘 #singing #singingperformance #kidsinger #kidmodel #kidtalent #artvschoolofpublicspeaking #tutudress #red #gold #penyanyianak #penyanyicilik #alfizaali #lenmarcmall #dudidam #ennolerian

(@sekubidu_smanda)

19 Days 18 Hours Ago

Masbagik squad❤😆😆😛 #l4l #lfl #fff #lll #likers #skubidupapa #holiday #beach #love #likelike #dudidam #main #sesaat #hastag

(@padlydwipermana)

2018-09-16 09:22:27

Kata ibu kalo mau ketawa jangan ditahan nanti nyesek😃. #dudidam#freeline#freeplace#heavysummer

(@cantiqu10)

2018-09-13 22:56:00

MENYURUH ORANG SHALAT ITU DILARANG.. bener gak sih? #titintania ini memang ada2 aja... Biar jelas, coba tonton video lengkapnya di youtube chanel: cantiqu10 #cantiqu10 #titintania #menyuruhorangsholat #dilarang #youtuber #youtuberkids #cantik #anak #kids #akting #aktor #rtv #dudidam #dagelan #komedi #sketsakomedi #lucu #kamsat #explorepurwakarta hatur nuhun wa @iman.ulle

(@fredic.christian)

2018-09-11 01:56:40

Makan-makan bersama teman2 @melianadiannata @yos_dandy @shllyunita happy birthday @sherlyoei 🎂🍰🥂 #cocari #allyoucaneat #shabushabu #yakiniku #surabaya #holiday #timelapse #enolerian #dudidam

(@ratihrohimah24)

2018-08-25 05:55:13

Terkadang bersikap konyol lebih asyik🙊awwwww😘😍 #exo #socantik #dudidam

(@tri_wahyuni289)

2018-08-24 03:31:39

Bwt liat mereka kompak tuh jauh dr angan2.. Udah mw naik ke panggung ga nangis minta turun juga Alhamdulillah😁 Dan Alhamdulillah drama itu tdk terjadi😁😁😁 #hutri73 #dirgahayuindonesia #latepost #justsave #dudidam #dudidamennolerian #babyshark #blueshark #3y11m #kiahila #kiaaiiagallery

(@enno_15)

2018-08-18 22:31:53

Hasil kerja keras mama2nya. Tiap mlm nyisirin tuh tali 😆 Cc @oyiisee #dudidam #dance #17an #tamanpermataindah #cikarang

(@katarina.ayu)

2018-08-14 07:15:47

Jogetin aja say... 💃💃💃 #dudidam #triokwekkwek #laguanakindonesia

(@arysefian20)

2018-08-13 02:09:43

Whatever you say yeah i know its allright - - - - #dufan #dofun #dolakfur #dudidam

(@ginasitiaminah)

2018-08-11 21:09:36

#dudidam

(@fathum_mubin)

2018-08-07 18:02:37

Selamat pagi kamu... Sudahkah kau mendapatkan rasa cinta dipagi ini??? Karena kamu sekarang udah jarang ngasih ucapan selamat pagi kepadaku. Sekarang setiap pagi, aku jadi nekat pergi ke supermarket. Biar dapet ucapan selamat pagi sama senyum manis dari petugas supermarket!! Haha 😂 #storyinthiscolor #okejomblo #dudidam

(@audy.kidsinger)

2018-08-05 21:29:45

#audy 🎤❤ dan Kak @ennolerian_ 😍😍😍 foto setahun yg lalu😘😘😘 Colek @kak_nunuk 😍😍😍 Duo #penyanyi #dudidam Kamuuu makannya apaaaaaaa😍😍😍 #prettylook #prettygirl #audyaprimettabellmira #proudmommy 😘 #cantik #kidsinger #singer 🎤🎶 #penyanyianakanak #penyanyicilik #music #musician #vocal #voicekid #talentedkid #talent #singingshow #singingact #stageact #photography #kidsphotography #photo #instapicture #instapic #liveshow #liveperformance🎙

(@ichylksm99)

2018-07-30 21:52:27

Masih kecil makan di suapin, mau mimi mema yang buatin, sudah besar harus bisa bantu mema kerja di rumah #dududu #dudidam #masihkecil #like4like #likeforfollow #follow4follow

(@happy.f.utami)

2018-07-30 05:17:18

😂😂 Full power ya nak...nyanyiin lagunya tante @ennolerian_ #dudidam #ennolerian #nadamaulidautami #3years8months

(@aku_saemo)

2018-07-25 03:30:10

💡karena Menunggu Itu Tidak Asik... #bocel . . . . . . . . #syalala #dudidu #dudidam #ahsudahlah

(@meymeytju)

2018-07-22 23:45:46

#dudidam

(@tu_hestu)

2018-07-14 23:11:13

Du di du di dam dam Du di du di dam Du di du di dam dam Du di du di dam Kamu makannya apa Saya juru masaknya Ada tempe goreng , ada ayam goreng Semua yang digoreng (oseng, oseng, oseng ) Sayurnya pilih saja Semua ada di meja Ada sayur bayem, ada tempe bacem Awas pedes sambelnya Masih kecil makan disuapin Mau mimi mama yang buatin Sudah besar harus bisa bantu mama Kerja di rumah Du di du di dam dam Du di du di dam Du di du di dam dam Du di du di dam Aku tempe dan aku daging ayam Ditambah nasi dan sayur mayur Semuanya dimakan Jangan dicampur sambal Nanti mataku pedih Aku bisa menangis Aku bisa tertawa Gembira ria Du di du di du di dam du di dam Du di du di dam dam Du di du di dam Du di du di dam dam Du di du di dam #latepost #liriklaguennolerian #dudidam #hasilplatermasluhurdantantetu #sebelumbalikbandung

(@lieberinbrigitta)

2018-07-03 05:08:33

Hanya keisengan belaka HAHAHA dengarkan saja lagunya🎶🎶 jangan diambil pusing yo! Nikmati saja lagunya😎😋 #syalalala#endoftheroad#naked#shadesapart#nikmatilagunya#keepsmile#happy#loveit#like#likeforfollow#like4follow#like4likes#dudidam