#dudidam

580 posts tagged with #dudidam

Photos and Videos about #dudidam

(@tu_hestu)

2 Days 17 Hours Ago

Du di du di dam dam Du di du di dam Du di du di dam dam Du di du di dam Kamu makannya apa Saya juru masaknya Ada tempe goreng , ada ayam goreng Semua yang digoreng (oseng, oseng, oseng ) Sayurnya pilih saja Semua ada di meja Ada sayur bayem, ada tempe bacem Awas pedes sambelnya Masih kecil makan disuapin Mau mimi mama yang buatin Sudah besar harus bisa bantu mama Kerja di rumah Du di du di dam dam Du di du di dam Du di du di dam dam Du di du di dam Aku tempe dan aku daging ayam Ditambah nasi dan sayur mayur Semuanya dimakan Jangan dicampur sambal Nanti mataku pedih Aku bisa menangis Aku bisa tertawa Gembira ria Du di du di du di dam du di dam Du di du di dam dam Du di du di dam Du di du di dam dam Du di du di dam #latepost #liriklaguennolerian #dudidam #hasilplatermasluhurdantantetu #sebelumbalikbandung

(@dedipurwanto_12)

3 Days 5 Hours Ago

Hanya perlu bersyukur๐Ÿ‘ถ #dudidam

(@dedipurwanto_12)

5 Days 11 Hours Ago

Setiap pengalaman dari sebuah petualangan adalah bekal berharga dalam menjelajahi hidup๐Ÿƒ #dudidam

(@lieberinbrigitta)

14 Days 11 Hours Ago

Hanya keisengan belaka HAHAHA dengarkan saja lagunya๐ŸŽถ๐ŸŽถ jangan diambil pusing yo! Nikmati saja lagunya๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜‹ #syalalala#endoftheroad#naked#shadesapart#nikmatilagunya#keepsmile#happy#loveit#like#likeforfollow#like4follow#like4likes#dudidam

(@riski_060801)

17 Days 15 Hours Ago

#dudidam #_๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›

(@adik_nitnit)

18 Days 7 Hours Ago

Lagu zaman emaknya kecil.. Sekarang jadi lagu kebangsaannya..tiap hari selalu dia nyayiin ๐Ÿ˜‚#dudidam#laguanak#

(@aku_saemo)

20 Days 13 Hours Ago

๐ŸŽก๐ŸŽข "As you growย older, you learn a few things. One of them is to actually take the time you've allotted for vacation." . - John Battelle - . . . . . . . . . . #liburanpanjang #wasasawa #tungitangitung #syalala #syududu #dudidam #alalalalong #menyenangkan #sudahlah

(@losmenna)

24 Days 14 Hours Ago

Aku sudah manggung nie.. #dikta #dudidam

(@cheimot)

2018-06-07 06:42:47

Ekspresikan lah #asikinaja #dudidam #happyforever #loveyourself

(@_ex_family__)

2018-05-31 18:48:47

@dubidamrtv โ˜โ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #chikajessica #bintangdubirtv #dudidam #rtv

(@_ex_family__)

2018-05-29 21:58:02

#latepost.... Ngabububurit gue kmrn ๐Ÿ˜๐Ÿ˜โ˜... #bintangdubirtv #dudidam #rtv #chikajessica

(@belilashits_)

2018-05-27 02:10:03

#repost @wafiqfaridha18 โ€ข โ€ข โ€ข Semacam pergi tapi ditahan,semacam stay tapi dibuang๐Ÿ’ฆ๐Ÿ’จ #dudidam #riau_selebgram #inhugram #wargariau#riauselebgramers #kabarberita #minangmendunia45

(@_ex_family__)

2018-05-25 22:35:20

Song jadi anak sholeh & berprestasi๐ŸŽถ๐ŸŽถ๐ŸŽถ๐ŸŽถ๐ŸŽถ๐ŸŽต๐ŸŽต,,,, #dudidam #bintangdubirtv #rtv #chikajessica

(@yuna_chu)

2018-05-25 21:49:19

Alettโ€™s new song โ€œDudidamโ€ ๐ŸŽถ๐ŸŽต... abaikan celana kegedean krn dia hobi banget pake celana & baju abangnya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ . . #dudidam #babysinging #kidsinging #bayimenyanyi #batitamenyanyi #scarlettazalea

(@_ex_family__)

2018-05-23 05:25:38

hampir lupa kalo ada @dubidamrtv ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญlumayan lah bisa nonton separuh๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜lebay gue โ˜๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™..... #dudidam #bintangdubirtv #rtv #chikajessica

(@_ex_family__)

2018-05-23 03:36:16

Selamat berbuka puasa saudaraku seiman seluruh dunia๐ŸŒ๐ŸŒŽ๐ŸŒ๐Ÿ—บ๐ŸŒ..... #dudidam #bintangdubi #rtv #chikajessica

(@_ex_family__)

2018-05-17 02:41:20

Nih ngabububurit gue nonton kak @chikajessica88 ....sukses slalu #chikajessica #dudidam #bintangdubi #rtv

(@riek_biroe)

2018-05-10 06:55:30

Minum aqua biar bisa fokus ingat kamu... #balikpapanku #batakanbeachcafe #syalala #dudidam #eaaaa

(@ramoness_20)

2018-03-14 05:11:27

Stress sebelum ujian ๐Ÿ˜Œ Pojok kiri: @andhikuleyy Yg make helm: @raanggaa2 Pojok kanan: @hafizz454 Yg terakhir: emak2 macho #tiktok #dudidam #kegabutan

Halo tante @ennolerian_ aku anak piyik jaman now aja tau lho lagu โ€œDudidamโ€ ๐Ÿค—... ini lagu kesukaan mamaku.. mama dulu cita2nya jadi penyanyi cilik tapi ga kesampean๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜‚... #2yearsold #miracle #singing #singsong #sing #dudidam #lagududidam #ennoleriansong #ennolerian #dancing #dance

(@mbaktiga)

2018-05-01 17:17:50

~my niece~ Lagu favorite ketika tantenya pulang rumah... "Dudidam" ๐ŸŽผ๐ŸŽถ๐ŸŽค Kalo belum capek tantenya suruh nyanyi terus...sampe ndoble&membLe nih bibir.. Alhasil,YouTube solusinya... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #diarynara #dudidam #singasong #dance #hijabers #green #purworejo #berirama #jawatengah

(@her_hrwanto)

2018-04-28 00:49:57

Akhirussanah Dan Pentas Seni.... #kaklyatampil #dudidam #disekolah #tkalmunir