#eksplorepurwakarta

4,478 posts tagged with #eksplorepurwakarta

Photos and Videos about #eksplorepurwakarta

Dulu aku senang untuk berbicara berdua bersamamu. Namun kini aku lebih senang untuk berdua bersama Allah di sepertiga malam, untuk berbicara tentang kamu๐Ÿ•โ™ฅ ๐Ÿ“ท: @erista.yds12 โ™ก #eksplorepurwakarta #jomblofisabilillah #lillah #purwakarta #purwakartaistimewa #purwakartahits #kidsjamannow #akhwat #indonesiatanpapacaran #remaja #hijrah #akad #pejuangmahar #nikahmuda #istiqomah #keepcalm

Kau tau? Hidup ini sebenarnya perjalanan panjang, yang setiap harinya disaksikan oleh matahari. . . #nikon #afternoon #iamnikon #alone #boy #nature #lenstele #purwakartabanget #eksplorepurwakarta #like #instagram #flower #goodlive #d90

Happy.. Yg penting senang2 bersama.. #antiduo #antiduet Thxs Purwakarta utk pesonamu.. #giritirtakahuripan #purwakarta #eksplorepurwakarta

Bukan hanya narkoba aja yang bikin ketagihan, mendaki pun bikin ketagihan akut.. ๐Ÿ—ป : Lembu, Purwakarta #gununglembupurwakarta #eksplorepurwakarta #gununglembu792mdpl #jawabaratindonesia

Udah sering ke purwakarta bahkan sempet tinggal d purwakarta juga tp baru pertama x kesini ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‡ . . . #eksplorepurwakarta #purwakartapisan #purwakartahits #purwakartatoday #purwakartaistimewa #dolan #musium

ani.ryh
(@ani.ryh)

11 Days 21 Hours Ago

Mencintai memang pakai hati, tapi untuk lepas dari penderitaan butuh otak. . . . . . #purwakartaistimewa #ubrug #purwakarta #purwakartahits #eksplorepurwakarta

Adnan Assegaf
(@adnanassegaf27)

4 Days 9 Hours Ago

Aku jadi gitu karna kamu gitu makanya jangan gitu ๐Ÿœ ๐Ÿœ ๐Ÿœ ๐Ÿœ #stasiun#stasiunpurwakarta#purwakarta#eksplore#eksplorepurwakarta#eksplorindonesia#eksploreindonesia

khoer
(@tetepheruthea)

4 Days 14 Hours Ago

Warna warni kehidupan ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ . .. ... .... #like4like #wisataalam #pictures #eksplorepurwakarta #diindonesia

fandi
(@fandriw)

6 Days 9 Hours Ago

Lindungi alam ini layaknya kita melindungi orang yang kita sayang ........ #hutanindonesia#naturerepublic#alamindonesia#purwakartaistimewa#purwakartakeren#eksplorepurwakarta#

Rukmana
(@ruru_rukmana)

6 Days 19 Hours Ago

Happy monday,,,๐Ÿ™Œ Suka adem bawaannya kalo liat yg ijo ijo ๐Ÿ˜†enak dipandang dan gak bosen. #eksplorepurwakarta #explorepurwakarta #purwakartaistimewa #purwakartabanget #jelajahpurwakarta #purwakartahits @purwakarta.banget @purwakarta.hitz @explorepurwakarta @jelajahpurwakarta_ โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– ๐Ÿ“ท : @muhammad_albi_aljurjany ๐Ÿ“ŒLocation : Ciparung,Purwakarta

nisrina ulfah
(@nissrinaulf)

7 Days 5 Hours Ago

Bertualang itu tidak harus selalu berpasangan, karena yang terpenting adalah menjadi rumah untuk satu sama lain ๐Ÿ’™ #fiersabesariquotes #eksplorepurwakarta #explorepurwakarta #purwakartaistimewa #purwakarta #nisrinajalanlagi #nisrinjalanjalan #jalanlagiaja

Syam Ardiansyah
(@ardisyah16)

7 Days 9 Hours Ago

sendiri dulu nanti baru sama istri dan abiyyu๐Ÿ˜๐Ÿ˜€ #tauhid #tadaburalam #safar #naikgunung #eksplorepurwakarta #gununglembu

Syam Ardiansyah
(@ardisyah16)

7 Days 20 Hours Ago

Kabut ๐Ÿ˜“๐Ÿ˜‚ #timelapse #gununglembu #eksplorepurwakarta

Aef Anugrah Rizky
(@rzky_cl)

8 Days 7 Hours Ago

Bisi majarkeun tara pihnik ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ . . . #purwakartabanget #eksplorepurwakarta

Alfan Fauzi
(@m.alfan_)

8 Days 9 Hours Ago

- S A V A G E M A N - . . . #canon600d #fixlens #fix50mm #eksplorepurwakarta

Jika sinar sirna, ingatlah: Bahkan dalam gelap selalu tersisa harap.. Capt : @fiersabesari . . . #eksplorepurwakarta #canon600d #fixlens #fix50mm

Ekaa๐Ÿ‘ฉ
(@ekaa_yl)

8 Days 16 Hours Ago

Cuma sebagian klo semua ikut foto gaakan muat๐Ÿ˜‚ . . . . . . . #lfl #fff๐Ÿ˜Š #eksplorjatiluhur #eksplorepurwakarta

Setiap tempat pasti memiliki kisah tersendiri๐Ÿ˜Š . . . . #eksplorepurwakarta #keluarsebentar #jatiluhur

c'Doel
(@doel_qs)

9 Days 13 Hours Ago

Back to Bike... #gowes #gowespurwakarta #eksplorepurwakarta

Visit this puppet galery in Purwakarta. Kekinian boleh, tapi harus tetep cinta budaya sendiri ya guys. #purwakartahits #purwakarta #purwakartakeren #sampurasun #anakhitspurwakarta #eksplorepurwakarta #wonderfulindonesia #jalanjalan #jawabarat #explorjabar