#foodsgram

135,327 posts tagged with #foodsgram

Photos and Videos about #foodsgram

(@altacuina)

1 Hour Ago

Pintant!! Curs Especialització Alta Cuina @esht_santignasi @jesuitesfp Dimecres 3 oct, comencem !!! #barcelona #foodstyling #foodart #foodie #foodporn #gastroart #xef #instafood #instagood #foodsgram #foodlover #photooftheday #cuisine #cooking #ilovemyjob

PORRIDGE AL CIOCCOLATO BIANCO CON MARMELLATA DI FRAGOLE E YOGURT. TOPPING FRAGOLE, LAMPONI, MIRTILLI, AMANDORLE PELATE E CHOCOBELLA NOIR. Buongiorno mondo 🌎 Ieri sera ero davvero stanca, stanchissima.. Tanto stanca che dopo cena non avevo voglia di muovere un dito 😅 In soli 5 minuti ho preparato questa delizia 😋 Vi serviranno 50 gr di fiocchi d'avena baby gusto biancochok, 100 ml di albume e acqua. Ho fatto raffreddare e usato la marmellata alle fragole della @prozis, fage 0% e frutta a piacere 🤗 Più veloce di così... Ah.. Ribadisco, odio la luce artificiale!! Buona giornata! #porridge #teamporridge #oats #oatmeal #porridgepassion #breakfast #breakfastlover #bowl #breakfasttime #healthyfitfooditalia #healthybreakfast #healthyfitfamily #colzionesana #colazionefit #colazione #dietaflessibile #flexibledieting #foods #foodsgram #sharefood #foodporn #foodshare #fruit #eatclean #healthychoice #fittfam #baker #fitspo #fitfamily #foodpic

(@portalsayur)

2 Hours Ago

Agrosery Selain sedia sayur ternyata sedia Mozarella dan Keju Bubuk Murni 🤔 . Yaa bener banget sekarang Agrosery Jaya Usaha sedia berbagai macam kebutuhan mewah restoran anda, apa saja ???😉 1. Semua jenis sayur mayur, buah2 an dan perlengkapan bumbu dapur 2. Mozarella Eurial dan Perfetto 3. Keju bubuk Murni 💯% Asli no campuran . . Buat anda pemilik Restoran yang risau ketika belanja sendiri di pasar , kedapatan sayur kosong, bahan yg dicari susah dll, so... Jangan risau, kini ada sayur on delivery hanya di portalsayur..😉 Yang cari2 Mozarella Eurial dan Perfetto asli dan harga terjangkau, dan so pasti akan dapat harga spesial untuk pembelian khusus , bisa langsung order dan hubungi nomor admin di bawah.. oh iya, untuk pemesanan keju bubuk bisa kunjungi profil @juragan_keju_halal dan @juragankejuhalal😊 . Untuk info lebih lanjut bisa hubungi admin Agrosery Jaya Usaha Yogyakarta . Admin 📲Nunik :: 085100190296 📲Uni :: 081392707020 . Don't forget follow @portalsayur @juragan_keju_halal @juragankejuhalal @juraganmaduanak . . . #sayur #vegetables #buah #sayurjogja #deliverysayur #pizza #restojogja #sayurresto #sayurkotajogja #sayursleman #foodsgram #dietmulaibesok #yogaart #fruits #mozarella #mozarellaeurial #mozarellaperfetto #doyankeju #restojogja #hoteljogja #bottle #sundays #jualsayur #jualbuah #foodsgram #viral

(@shatakchhi.rai)

2 Hours Ago

Breakfast 👯apple , soaked almonds and atta bread with peanut butter #morning #tuesday #instashots #instadiaries #instafoodie #foodsgram #bloggerstyle #blogging #foodcoma #bae

(@raozen_id)

2 Hours Ago

Ada yang suka dengan makanan yang satu ini?? Gepuk manis adalah olahan dari daging sapi yang sudah di olah dengan cita rasa yang khas masakan Indonesia yang diolah dari bahan utama daging sapi, dan dibumbui dengan rempah yang begitu kaya kemudian dimasak hingga empuk sehingga menciptakan hidangan istemewa dengan rasa yang luar biasa 😘 Hidangan ini tentunya cocok disantap kapanpun dan dimanapun. Apalagi jika ditemani dengan nasi hangat, sambal segar dan bahan pelengkap lain seperti taburan bawang goreng dan kerupuk. Untuk yang bingung Cara menbuatnya dengan mudah cepat dan Praktis, Raozen solusinya! Raozen, pelopor makanan instant Antioksidan 💯 #raozen #raozenonline #bumbumasakinstan #makanannonsmg #makananinstansehat #food #foodies #instanfood #instafood #foodpict #foodporn #foodsgram

(@a_p_r_a)

2 Hours Ago

. “Si deseas algo que nunca has tenido, haz las cosas que nunca has hecho". . Buenos días de miércoles!! . Si @amartinn93 y @laia_gi me dicen que esta mezcla es puro vicio, yo no puedo tardar en probarla. Solo digo que @jaiimecacho y @sarita_go_fit estáis tardando en volveros locos en cada bocado 😋😋😋. . #placergastronomico #contrastedesabores 🔝🔝. . TORTITAS CON AGUACATE Y MERMELADA DE FRESA. . > Hacemos las tortitas. . > Rellenamos con queso fresco batido @fansdepastoret con proteína de chocolate blanco @amixesp . . > Cubrimos con aguacate machacado con canela. . > Regamos con sirope de mermelada de fresa sin azúcar @herospain , simplemente calentamos la mermelada en el microondas. . > Añadimos unos arándanos y granola @naturalath de cacao, coco y quinoa. . Os puedo asegurar que es un verdadero placer de contrates de sabores 👌👌👌. . La harina y la proteína la podéis adquirir en @fitstore_es . . Y ahora de viaje express a Barcelona por trabajo 🤦‍♀️🤦‍♀️. . . #goodmorning #buenosdias #instadaily #fitmeal #breakfasttime #healthybreakfast #fitcooking #fitfoodie #fitgirl #sindejardedisfrutar #instafit #healthyfoodshare #nevergiveup #recetasapra #fitfood #stronggirls #healthychoices #healthylifestyle #foodie #foodlover #instafood #eatclean #picoftheday #amixlovers #youdecideamix #solotienecosasbuenas #naturalathlete

(@bythesibz)

3 Hours Ago

Hey Guys, Dont forget our Rojak Bandung (tanpa petis/without shrimp paste) Date. Open Orders for 27th Sept to 30th Sept 2018. Limited Slot. Enquire and DM us now! #rojakbandung #sgfoods #foodsgram #foodies #muslimowned

(@anjas.easy.way)

3 Hours Ago

Hallo Mittwoch 💪 die Hälfte der Arbeitswoche ist schon wieder rum 👍 heute steht passend dazu das erste Training dieser Woche an. Hatte nämlich bis jetzt noch keine Zeit 😜 habt ihr immer feste Sporttage? Ich wünsche euch einen tollen Tag💞 #instadaily #instafam #fitfam #instagood #instagram #healthyfood #foodporn #foodsgram #foody #healthy #follow4follow #like4like #fitness #workout #trainhard #fitnessgirl

(@fevertree_sg)

3 Hours Ago

Preparing for #tgff2018!

(@rizqijane)

4 Hours Ago

👩🏻‍🍳: tom + yam . bismillah ! #homecook #foodporn #foodsgram #instafood #whiteliving #finnishdesign #kinfolk #slowliving

(@foodiegoodie._)

1 Day 6 Hours Ago

Good food is good mood 😬🙌🏼 Pollo salteado🍗 Chicken stir fry, french fries and jasmine rice🍽 @sokaisushibar📍

(@annapoornarj)

5 Hours Ago

Primavera 🌼 chegou e sexta-feira celebramos aqui na Freguesia a chegada dessa estação mara com um cardápio delícia fresco, cheio de flores, cores, sabores 🌱🌸😋 e com muita inspiração na minha última viagem pra Tailândia e pro Vietnam! Tô muito animada com esse cardápio com minhas referências asiáticas que tem surpresinhas e é super inclusivo... Tudo vegano, sem glúten e sem açúcar (sobremesa adoçada com xylitol). Esse é o último jantar antes do nosso recesso, depois só em novembro! Então corre fazer sua reserva por direct ou 96755-2565. Esperamos vocês! 💚🌱

Mais um dos nossos destaques. Experimente este "A Touriga vai Nua" com as nossas carnes, queijos e enchidos. 100% Touriga Nacional, A casta rainha das castas portuguesas, no seu estado mais puro.🍷

(@irmadesmayanti)

5 Hours Ago

Assalamualaikum 🙏 . Siapa yang doyan basoooo? 👆 mau cuaca gimanapun makan baso itu enak ya, mau ujan mau panas mantul deh 😄 . Biar puas bikin baso sendiri aja, bisa dapet banyak. Bikinnya simple ga ribet in shaa allah berhasil dan enak. Nih saya bikin baso ayam, tahu baso dan baso tahu pake tepung baso berbumbu dari @dapuracine . Tinggal campur dengan ayam ato daging sapi kasih air es, boleh tambah garem klo kurang asin, cusss masukin ke food processor. Didihkan air panas, kecilin apinya. Cetak baso sampe habis baru deh gedein dikit apinya, rebus sampe baso mateng. . Saya sebagian dibikin baso ala ala cuaki apa malang yak ini ahhhha..kuahnya dr kaldu ceker dikasih daun jeruk. Seger deh 👌 cuus yang mau bikin baso enak, tanpa bahan pengawet dan non msg kepoin ya . @dapuracine @dapuracine @dapuracine . . #tepungbasoberbumbu #tepungbasoberbumbuacine #acine

(@sarianneyao)

5 Hours Ago

Yummy K-yangneom from @chicking_nightmarket . The hot, juicy, and flavourful fried chicken was perfect for after a long day after work. Was super hungry, so I got a 'double' size which I found worth it for the amount they give. Thanks for the recommendation @amarkwilburn and @mrs_eviltoast ! . . . #chicking #chickingfriedchicken #friedchicken #koreanfriedchicken #richmondnightmarket #richmondnightmarket2018 #kyangneom #yvrfoodie #foodgram #vancity #foodphotography #richmondeats #vancitylife #foodsgram #vancityfood #vancouverfoodie #instafoodie #foodislife #food #foodie #narcityvancouver #vancitybuzz #yvrblogger #dailyfoodfeed #foodieofinstagram #yvrblogger #hungry #snyeats

(@danikdicas)

5 Hours Ago

Cupcakes de cheesecake (MA-RA-VI-LHO-SO!!!!!!) e de dark chocolate acompanhados de um café espresso em Georgetown Cupcake NYC. Obrigada @fezolin pela dica! #danikdicas #danikdicaspelomundo #danikdicasusa #travel #cupcake #cupcakelove #cupcakecheesecake #darkchocolate #georgetowncupcake #newyork #newyorkcity #nyc #nycityworld #newyornewyork #nycfood #instafood #foodsgram #foodie

KERANG BUMBU BALADO By.@santii_bundakenzie Bahan : 500 gr kerang 1 buah bawang Bombay ( cincang halus ) 1 sdm saus tiram 1 sdm kecap Inggris 3 lembar daun jeruk 2 lembar daun salam Sejumput garam Sejumput gula pasir Minyak untuk menumis Air secukupnya Bumbu halus 5 siung bawang putih 4 siung bawang merah 15 buah cabai merah 10 buah cabai rawit merah Cara membuat : 1.Cuci bersih kerang, sisihkan. 2.tumis bawang Bombay sampai harum lalu masukkan bumbu halus,daun salam,daun jeruk masak sampai matang, 3.masukan kerang kedalam bumbu beri saus tiram,kecap Inggris,garam dan gula, beri sedikit air aduk2 dan biarkan bumbu sampai meresap dan agak surut,tes rasa. Bila sudah matang taburi bawang goreng diatasnya. Selamat mencoba 😊 #dapoerbundakenzie#menurumahan#doyancooking#reseprumahan#instafood#foodsgram#berbagiresep