#happymom

2,212,367 posts tagged with #happymom

Photos and Videos about #happymom

(@rachieo22)

3 Minutes Ago

Day 214, Weight 7.1kg | Our little princess turns 7months old. Your most looked forward to activity of the day is 'Gai-gai' (which means going outdoors). You are a social butterfly and constantly fight sleep just to see a little bit more of things around you. Your favourite food is water and you hate sweet potatoes (like your mom). Can't wait to be part of your next milestone #claristar #notestoclarisse . . . . #babygirl #preciousmemories #milestones #blessed #queenofmyheart #happymom #love #loveher #bliss #growingup #7monthsold #babylove

(@xiao_xiaoyiu)

14 Minutes Ago

Nasi uduk ku nasi uduk fiber creme @fibercreme @fibercreme_tv , yuk sarapan☺️☺️.. "Kurangi pemakaian santan ya biar hidup lebih sehat" #fibercreme #resepfibercreme #yummy #gantisantandenganfibercreme #homecooking #sehat #penggantisantan #nasiuduk #apaadanya #seadanya #inilahakuapaadanya #belajarmasak #moomcooking #happyme #happymom #lifeisbeautiful #lifeisgood #thanksgod🙏

(@e_j_quin)

10 Minutes Ago

{9.1 mile hike} My calves are shot after hiking yesterday, so I took a rest day today. I’ve been taking BCAAs and Tylenol to help with the soreness lol. Also, my skin feels super dehydrated so I’ve been slathering moisturizer.—Dry skin must be from the high altitude because I definitely hydrated during the hike. Anyway, great company makes every bit of discomfort worth it. NB: thank you to all of my friends who helped me pick these leggings. These received the highest number of votes, but I ended up buying both pairs 😊😘

(@nurhidayati2502)

10 Minutes Ago

--- Belajar bersikap baik Belajar bertutur kata baik Belajar menjadi pribadi yang santun Belajar untuk selalu memaknai bahwa semua yang terjadi adalah atas kuasaNya Belajar bersyukur dengan apapun yang IA berikan Belajar untuk selalu tidak mudah menyerah Belajar, belajar dan belajar Sesungguhnya MASALAH adalah UJIAN disuatu SEKOLAH KEHIDUPAN Hanya kita yang bisa memutuskan untuk LULUS atau tidak 😉 SMangat pagi kamu yang hebaaaat 🤗 . . . #momlife #mompreuner #happymom #happyme #mindset #optimisticquotes #women #ayyastory #hijab #hijabers #ayyapost #beliefesystem #belief #weekend #positivevibes #photooftheday #photograpy #photoshoot #positifthinking #loveyourself

(@ayu_dewondaru)

11 Minutes Ago

Akhirnya setelah lihat kk shierra ga mau pipis atau pup didiapers aku beraniin pergi tanpa diapers. inget bgtt tanpa diapers pertama ke mckids hihihi walaupun hati deg degan bgtt.. nah pas pergi aku siapin bawa celana baju takut ngompol atau pup dicelana. dannnnn alhamdulillah kk selalu bilang tiap mau pipis atau pup . Aku pernah nanya sama temen2ku gimana lepas diapers dimalam hari. banyak yg nyaranin buat bangunin anak walaupun ujung2nya ngantuk. akhirnya aku siap coba dimalam hari. jadi kk shierra memang setelah lepas asi klo malam ga pernah bangun, bangunnya selalu pagi. akhirnya sebelum bobo aku ajak buat pipis krn kk malam ga bangun buat minum susu jd ya ga aku bangunin buat pipis dan alhamdulillah kk ga shierra ga ngompol. bangun pagi langsung diajak kekamar mandi . Alhamdulillah akhirnya kaka shierra sekarang udh lepas diapers setelah melewati bnyk drama hihihi. buat mommy2 yg mau toilet training buat anaknya semangatt ya..💪💪 memang butuh xtra kesabaran bgtt dan jangan capek2 buat ingetin anaknya untuk pup atau pipis. yang paling penting harus Sama2 siap dr mommy dan anaknya. dan mommynya harus siap capek ngepel lantai atau bersihin pup😋 . Dalam masa belajar pasti ada kalanya anak masih pipis atau pup dicelana tp menurutku itu hal wajar karena semuanya butuh proses ga ada yg instan. klo aku biasanya nyemangatin diri sendiri dlm hati. ingett perjuangan ini demi anak. 😘😘 #menuju2thn#toilettraining#lepasdiapers#storyofshierra#23monthsold#followforfollow#like4like#dewondarujunior#happymom#bundashierrasharing

(@loughmann1)

11 Minutes Ago

What is life with boys like? Constant wrestling, poop everything, but so much love for each other! These two are the definition of wild but also are so loving and want to be so helpful at the same time. Nothing is ever dull when you’re a boy mom. . . . . . #brotherlylove #boys #twins #bestoffriends #myguys #momlife #boymom #twinmom #toddlers #raisinglittleprinces

(@rubs0920)

12 Minutes Ago

Thank you for being our angel. You are blessing to us🥰 #happymom #giftfrommydaughterjenny #blessedyourheart❤️#youaretrulyblessedtous🥰😍🥰😘

(@twinmom4)

9 Hours Ago

He’s Too Cool For School!!! But Since he’s been with his crazy mom the longest I’ll give him a blih🙄 @_djgudlux but really the @soca_twins 👧🏾👧🏾 did betta doh!!! See y’all at the next video 😘 #momager#djgudlux##karaoke#hollabackgirl#myson#hepunkedme#mommysongoals#love#family#familygoals#loveofmylive#singasong#singalong#happymom#relationshipgoals#mom#son#toronto#ontario#canada

(@walterclaughs)

14 Minutes Ago

My deep thanks and much gratitude to everyone in the military. You do what I could never do. You risk what I could never risk. Your families sacrifice more than I can imagine. I honor you, respect you and appreciate your service not just today but every day.

(@mel_l0pez)

14 Minutes Ago

Perfect mom? - happy mom? #motherhood #perfectmom #happymom

(@ayu_dewondaru)

15 Minutes Ago

Yang bikin bundanya harus xtra sabar itu klo mau tidur siang. aku ngalamin tiba2 kk shierra bilang bun mau pipis udh ketoilet ternyata ga pipis. udh pake celana. masuk kamar 15 menit kemudian bilang lagi bun mau pipis udh ketoilet beneran pipis. pake celana lagi baru 15 menit dikamar minta kekamar mandi lg dan ternyata pup 😂😂😂(coba itu gimana ga xtra sabar) . Dari setiap hari dilatih mondar mandir ke toilet buat pipis akhirnyaaa kk shierra klo pipis bilang. awalnya mah pasti kelupaan apalagi klo lagi mainan, makanya aku selalu tanyain kk mau pipis engga. dan alhamdulillah skrng klo mau pipis selalu bilang "bun mau pipis"langsung buka celana sendiri dan ketoilet . Nah klo pup kk shierra bilang tp pernah juga aku ngalamin kk bilang tp udh pup dicelana.. dan klo gini anaknya jgn dimarahin tp diingetin terus klo pup dikamar mandi.dan kk shierra klo mau pup bilangnya juga pipis😁 lama2 skrng udh terbiasa pup ditoilet. aku ga beli tempat khusus buat belajar pup atau pipis malahan aku langsung ajak kekamar mandi hihihi . Setelah berhasil dirmh tanpa diapers masih ada PR lagi yaitu saat pergi2. aku awalnya paling takut bgtt pergi ga pake diapers. jd aku pakein ternyata kk shierra mau pipis bilang. pernah suatu saat dimobil kk shierra mau pipis dan posisinya macet dan blm ketemu rest area. aku udh bilangin ka pipis aja dipampers kan kk pake pampers tp malahan nangis teriak pipis2 terus. jadi kk shierra ga mau pipis dipampers. aku udh ngalamin 3 kali pergi pake diapers yg ada diapersnya kosong. kan syng bgttt ya 😁😁 #menuju2thn#toilettraining#lepasdiapers#storyofshierra#23monthsold#followforfollow#like4like#dewondarujunior#happymom#bundashierrasharing

(@alifestyleforall)

17 Minutes Ago

Hoy pasamos juntitas en pajamas casi todo el día. Ella no se sentía bien y yo se que lo que remedia eso es mucho amor 💖 mi princesa bella. Me da tanta felicidad ser dueña de mi tiempo y dedicárselo a ella. El mejor regalo que he obtenido es ser mamá, no hay mayor amor 💕 . . . . . . . . . . . . . . #prettyinpink #monmyandme #mondayvibes #stayinday #lifeisbeautiful #momlife #thebestlife #ilovethiskid #happykid #happymom #gratitude #blessed

(@lau_raw)

20 Minutes Ago

Hoy el lunch fue sushi vegano 🌱!! . No tengo mucha experiencia haciendo sushi, creo que es como la tercera vez que lo intento 🙈 pero quedó rico y el enano lo devoró!! Así que 🌟 para mamá! 😊. . Y obvio cuando hice el mío la enana quiso ayudar 😂 poniendo el arroz y comiéndose el 🥒 y el aguacate 🥑 🤣🤣🤣 . Hacer la comida con los pequeños, dejar que se involucren y prueben ayuda a que coman mejor y poco a poco sean más independientes 😉 un ganar - ganar para todos. . #ellunchdemienano #vegansushi #sushivegano #cocinandoconniños #cookingwithkids #happykids #happymom #proudmom #mamaorgullosa #mamafeliz #niñosfelices #niñosguapos #niñossanos #healthykids #vegankids #vegankidslunch #easylunchboxes #lunchvegano #veganlunchbox

(@yanti_su1205)

21 Minutes Ago

Our Me Time 😍🤩 Happiness is a Choice ❤️ * * #friends #bestie #ladies #hangout #metime #qualitytime #happymom #shopping #lunch #jjs

(@ayu_dewondaru)

22 Minutes Ago

Setelah berhasil menyapih kk shierra dan akhirnya datang juga saatnya untuk melatih kk shierra untuk lepas diapers.Ternyata lepas diapers itu tidak semudah yg dibayangkan butuh extra kesabaran bgtttt. aku mulai bener2 ajarin kk shierra buat pipis dan pup ditoilet dr bulan september. bulan2 sebelumnya kk shierra memang udh bilang klo pup tp pipis engga (yah kadang masih kecolongan pup didiapers juga) . Giliran bundanya udh niat anaknya udh semangat ehh ketunda lagi gara2 aku sempet sakit pusing parahh bgtt ga bisa kecapean dikit langsung berasa muter2 kayak gempa bumi😣 . Setelah aku udh enakan lanjut lg jadi dirmh aku mulai biasain untuk tidak pake diapers. selalu ingetin "ka kalau mau pipis atau pup dikamar mandi ya, sambil dikasih tau ini kamar mandi" .alhasil setiap 20 menit aku tanyain terus "ka mau pipis ga?" walaupun udh diingetin masih suka kebablasan jadi setiap 20menit aku anterin ke toilet buat pipis. maklum kk shierra minumnya kuat. ya walaupun kadang pipisnya cuma dikit 😁😁 . Lanjut post berikutnya ya gimana drama kk shierra lepas diapers😋 #menuju2thn#toilettraining#lepasdiapers#storyofshierra#23monthsold#followforfollow#like4like#dewondarujunior#happymom#bundashierrasharing

(@nur__annisa)

24 Minutes Ago

Selasa Luar Biasaaa......😍😍😍 . . . Cekrek cekrek @alfarizqirasya 📷📷📷😚😚😚😚 #alfarizqirasya #babyboy #5monthsold #happymom #happyson #happyfamily

(@sweetmeproject)

25 Minutes Ago

One of our favorite Thanksgiving traditions is our paper table runner. We put it up on the first day of November and then we write things we are thankful for all month long. We even invite our guests, kids friends, the missionaries- basically if you come to my house in November you are writing on the paper! Today I’m thankful for lunch dates with friends! What about you?

(@nuruliwan1919)

26 Minutes Ago

Tau nggak, menghina atau merendahkan/meremehkan orang lain, membuat energi diri bocor, dan bocornya energi akibat menghina orang lain akan berdampak menyebabkan efek negatifnya kembali kepada mereka yang melakukan penghinaan tersebut. Ibarat lempar bumerang ke angkasa, bumerang nya balik ke diri sendiri. So anda sedang dihina, IGNORE aja alias EGP. Nanti suatu saat kamu akan menonton balik siapa yang pernah menghina mu. SETUJU ??? #quotesoftheday #maiaestianty #diarymaia #semakintuasemakinbahagia #happymom

(@devysari)

28 Minutes Ago

Think about the dream you had last night, to make your lazy morning to be a beautiful one... happy morning happy life . . . 📸XT20 XF35mmF2 . #gofujifilm_id #travelphotography #xa5 #gofuji #portraitphotography #foodphotography #qualitytime #happylife #happymom #happysinglefighter #gofujifilm #terfujilahindonesia #terfujilah #iphonex #xt20 #xt20fujifilm #xt20_id

(@jengdhiean)

32 Minutes Ago

Renungan untuk diri sendiri ❤❤ SETUJU dengan apa yang dibilang bunda Maia 🤗 #inspirasipagi #lfl💛 #lfl ----- #repost @maiaestiantyreal • • • . Tau nggak, menghina atau merendahkan/meremehkan orang lain, membuat energi diri bocor, dan bocornya energi akibat menghina orang lain akan berdampak menyebabkan efek negatifnya kembali kepada mereka yang melakukan penghinaan tersebut. Ibarat lempar bumerang ke angkasa, bumerang nya balik ke diri sendiri. So anda sedang dihina, IGNORE aja alias EGP. Nanti suatu saat kamu akan menonton balik siapa yang pernah menghina mu. SETUJU ??? #quotesoftheday #maiaestianty #diarymaia #semakintuasemakinbahagia #happymom #photo by : @theomonkey #maiaestiantyreal

(@nadinechoq)

30 Minutes Ago

Make your happiness a priority🌷 #happymom#happiness#smile

I could watch them play in the ocean all day 🌊🌊🌊 I love how carefree these little boys are ❤ #beachbums #crystalcovestatepark #beachlove #socal

(@inmutherwords)

32 Minutes Ago

I’m not like a cool mom, I’m a regular mom.

(@lynda_lgfit)

31 Minutes Ago

✨Starting Week 4 of my #piyofromhome session!✨ . Feeling glad I chose this program to start the holiday season because HOLIDAY ANXIETY is a thing!! I’m starting to find myself needing more moments of purposeful breathing..this program is totally helping me stay grounded and present. Definitely didn’t know it was going to help me in that way!😱🤗 . Yeah, my initial goal has been to tone up and continue to get stronger.. BUT, if all I achieve is a pleasant, anxiety-free holiday season.. that’s a HUGE win for me!!🙏🏼 . Am I the only one vulnerable to feeling overwhelmed during these times? If you Or someone you know would like to finish the year together, supporting each other, NEXT SESSION starts Monday Nov.26. . 5 weeks together. Celebrating this holiday season together. Supporting each other when we start feeling overwhelmed. . Simple, straightforward daily workouts to inhale the good vibes and sweat out the #anxiety.💥 . Msg me for details. 🤗 . . . . . #lyndalgfit #dancefitnessjoy #danceinstructor #fitnessinstructor #onlinecoach #joinmeinclass #joinmeonline #fitnessforalllevels #nevertoolate #joinmyjourney #icanhelpyou #happymom #happywife #happylife #mamalatina #empoweringeachother #vegan #adoptdontshop #ilovedance #ilovemovement #creativemind #colombiana #ilovemycommunity #giveandyoushallreceive #holidayanxiety

(@tuti_ari_yanti_)

33 Minutes Ago

Tau nggak, menghina atau merendahkan/meremehkan orang lain, membuat energi diri bocor, dan bocornya energi akibat menghina orang lain akan berdampak menyebabkan efek negatifnya kembali kepada mereka yang melakukan penghinaan tersebut. Ibarat lempar bumerang ke angkasa, bumerang nya balik ke diri sendiri. So anda sedang dihina, IGNORE aja alias EGP. Nanti suatu saat kamu akan menonton balik siapa yang pernah menghina mu. SETUJU ??? #quotesoftheday #maiaestianty #diarymaia #semakintuasemakinbahagia #happymom #