Photos and Videos about

Barakaallah Fii Umrik Pak Aziz ❤ #keluargabesariis #anaksekolah #cewekips #harirabu

JARAK TAK BERHAK MEMUTUSKAN SILATURAHMI #jumpalagi #17tahunyanglalu #temanlama #commuterline #cikarang #harisabtu 19/01/2019 kemarin, tiba2 #seorangteman yg sudah lama tak bertemu #menelpon & mengajak bertemu.....karena sedang ada #kepentingan yg lain saya tidak bisa menemuinya. #harirabu ini, sy telpon dia bahwa sy #adawaktu dan akan menemuinya di #stasiuncikarang.....dia bertanya apa tidak #terlalujauh dari #stasiunbogor ? Sy jawab bahwa #jarak #takberhak #memutuskansilaturahim Akhirnya kami pun #bertemu sembari #ngopi selama lebih dari 3 jam. #salamhormat untuk pak @windotoaribowo katanya Ini #ceritaku untuk #followers #percayasuwung_gakpercayawaras

Abangnya laper jalan dari jakarta selatan ke utara, makan indomie 2bungkus es teh 2gelas 🤪 untung aja ga ketemu eyang gua, bakalan disuru makan pake nasi 🤣🤪. * #bff #harirabu #pake #kotakkotak #abangnya #laperberat

HNF OFFICIAL
(@hnf_storeid)

1 Day 2 Hours Ago

Yang mau nyari Keperluan Outfitmu, kamu bisa Datang ke HNF Store Purbalingga. Karena banyak banget Artikel Artikel terbaru dari berbagai brand loh. Diskon 25% buat kamu yang datang langsung ke lokasi !!! 😉 Lokasi : JL DPU No 27 Wirasaba, Bukateja, Purbalingga. Google Maps : HNF STORE Purbalingga #hnf #hnfstore #distro #kaospremium #distropurwokerto #distropurbalingga #purbalingga #purbalinggahits #purwokerto #purwokertohits #fashion #purbalinggakeren #lanudwirasaba #bajudistro #promo #diskon #topi #malemminggu #clothing #promo #tshirt #sendalgunung #harirabu #tempatnongkrongpurbalingga #alunalunpurbalingga #passionyourfashion #ootd

Car Station
(@carstation.id)

1 Day 3 Hours Ago

Dalam berkendara apalagi di kota besar khususnya DKI Jakarta, dibutuhkan kenyamanan tingkat tinggi agar tidak bete selama di jalan. Pastikan kamu selalu membuat nyaman mobil mu seperti: memasang jok kulit, entertainment system, minuman segar, makanan ringan, kabin yang bersih, dll. Konsultasikan jual/beli mobil bekas dari/untuk Anda melalui 📞 0811-6116-101 / 0812-8899-9937 FERNANDO 📞 0813-9228-7888 HERBERT Car Station 🚘 Showroom 🚘 📌 Bursa Mobil WTC Mangga Dua, Lantai P8, Lot K21-22 Jakarta Utara 📸 @carstation.id 📧 carstation.id@gmail.com ~ Your Automotive Partner ~ #jakarta #indonesia #mobilbaru #mobilbekas #mobilsecond #entertainment #berita #infohariini #harirabu #jualbelimobil #toyota #honda #mitsubishi #mazda #suzuki #nissan #weekdays

I M O T✨
(@prmahndyn_)

1 Day 3 Hours Ago

Huhu bluueeee💙 . . . . . . . . . . #youngnurse#harirabu#warnabiru#couplean#wkwk

أَعَزُّ مَكَانٍ في الدُّنَى سَرْجُ سَابِحٍ ... وَخَيْرُ جَلِيْسٍ في الزَّمَانِ كِتَابُ‏ a’azzu makānin fī al-duna sarju sābihin wa khairu jalīsin fī al-zamāni kitābu Tempat terbaik di seluruh dunia adalah di atas sadel kuda dan teman terbaik dalam ‎hidup adalah buku.‎ Peribahasa tersebut terdapat dalam kitab Syarhu Syi’ra Al-Mutanabbi karya ‎Ibrahim bin Muhammad bin Zakaria Al-Zuhri (441 H). Peribahasa tersebut memiliki ‎pengertian bahwa berada di atas sadel kuda (dalam arti berpetualang) adalah tempat ‎terbaik di dunia, sedangkan teman terbaik dalam hidup adalah buku. ‎ الدُّنَى‎ (al-duna) merupakan bentuk plural dari ‎الدنيا‎ (al-dunya) yang berarti ‎dunia. Lalu, kenapa dunia harus di jamakkan? Bukannya dunia kita sekarang hanya satu? ‎Nah, kuda, karena dulu belum ada mobil apalagi pesawat, dapat membawa kita ke ‎segala tempat yang di seluruh penjuru dunia, makanya bagi orang Arab tempat ‎terbaik ya di atas sadel kuda.‎ Bagi orang Arab, kuda adalah salah satu simbol tradisi mereka. Memiliki kuda ‎merupakan salah satu kebanggaan bagi mereka, bahkan banyak pemerintah di ‎negara-negara Arab berinvestasi sangat besar di olahraga pacuan kuda. Menurut ‎legenda Arab kuno, kuda terlahir dari segenggam Angin Selatan, di rambut ‎kepalanya terdapat kebajikan, serta dipercaya memiliki kemampuan untuk terbang ‎tanpa sayap. Namanya juga legenda, boleh percaya boleh tidak.‎ Sekian materi Hari Arab Seru pekan ini, tunggu Hari Arab Seru pekan depan ya. ‎Jika ada saran, pertanyaan, ataupun tambahan, sila tulis di kolom komentar ya.‎ Ilalliqo’… #harirabu #hariarabseru #belajararabseru #belajarbahasaarab #belajarbahasaarabonline #arruzzmedia

Suci
(@sucianticici_)

1 Day 4 Hours Ago

#harirabu

Hallo sahabat Yapemri, Setiap hari rabu adalah hari pramuka di Yapemri. Nah, ini gambaran SMP Yapemri yang sedang debat kelompok pramuka di lapangan. Kegiatan ini bertujuan untuk mengasah kemampuan peserta didik dan menanamkan kekompakan dalam kelompok. Asik kan? #yapemrischool #yapemrijamannow #yapemri #anakyapemri #rabupramuka #harirabu #pramuka #pramukaday #kompak #kerjasama #kelompok #kelompokpramuka #kegiatan #kegiatanpramuka #sandimorse #smpdepok #smadepok #smkdepok #sekolah #sekolahan #sekolahku #pramukaupdate #pramukakeren #pramukakece #pramukahits #pramukaindonesia #pramukagantengcantik #pramukakreatif #galeripramuka #pramukaupdate⛺

Akses24
(@akses24)

1 Day 6 Hours Ago

Selamat siang sahabat Akses24!😊 . Orang normal umumnya hanya dapat bertahan hidup selama 100 jam, alias sekitar tiga sampai empat hari, jika tidak minum air sama sekali. Namun di dunia nyata, dehidrasi bisa terjadi jauh lebih cepat daripada teori tersebut. . Pada dasarnya, seberapa lama Anda bisa bertahan hidup tanpa air bisa dipengaruhi oleh berbagai macam faktor. Misalnya usia, kondisi kesehatan tubuh, cuaca, serta aktivitas fisik seseorang. . Dikutip dari laman Live Science, seorang pakar biologi dari Universitas George Washington bernama Randal K. Packer mengatakan bahwa di cuaca panas, orang dewasa normal bisa kehilangan 1-2 liter keringat dalam satu jam jika ia tidak minum sama sekali. . Ketika Anda beraktivitas fisik atau berolahraga berat di siang hari yang amat panas, Anda bisa mengalami dehidrasi berat dan meninggal dalam hitungan jam tanpa minum air sama sekali. source : hellosehat.com . Nah sudah tahukan sekarang berapa lama yang manusia butuhkan untuk bertahan hidup tanpa air? 😊 Ngomong-ngomong tentang air, jangan lupa selalu bayar tagihan PDAMnya di Akses24!😉 . #air #airminum #manusiabiasa #water #haus #keringat #pdam #bayartagihanpdam #bayartagihanonline #hits #hitskekinian #sumberdayaair #sumberkehidupan #awalbulan #awaltahun #2019 #rabu #harirabu #harirabusiang #harirabusore

:::::::::::::: Happy Hour :::::::::::::::: Promo setiap hari senin, rabu dan kamis pukul 10.00 - 12.00 & 14.00 - 16.00 Dapatkan softdrink setiap kali treatment di @zaapbarbershop.id Yuuu ahh buruann langsung aja dateng ke sini.... #harirabu #dibandung

INDOMIE GOKIL aka Goreng Kikil yang bikin nagih!! Wajib banget kalian coba indomie kreasi warung urban yang antimainstream!! Enak banget buat makan siang, Makanya mampir ke Warung Urban Bojonegoro. #indomiekekinian #indomiegoreng #bojonegoro #kulinerbojonegoro #kulinerjonegoro #kikil #gokil #kulinerhits #makansiang #harirabu

Zuna Shoes
(@zunashoes)

1 Day 10 Hours Ago

🌟 SKECHERS Muzzin 1 🌟 . . - ORI - EMPUK - NYAMAN - REAL PICT 🔹 Harga : 530.000 🔹 Size woman : 40,41,42,43,44 🔹 Warna : Merah 🔹 Pesan WA only, fast respon. ( 082225555188 ) . . 🌟 Reseller dan Dropshipe Welcome 🌟 #sepatumerah #harirabu #sepatumerahmarun #jualsepatucowok #skechersoriginalmurah #skechersrun

Eka Juliar
(@bekoksvcks13)

1 Day 10 Hours Ago

Sahabat adalah salah satu anugerah terbesar yang diberikan Tuhan kepadamu. Untuk mengungkapkan rasa syukurmu atas kehadiran teman sejati, kamu tak perlu memberinya kado mahal. Coba berikan kata-kata mutiara untuk sahabat ini agar dia tahu kamu menyayanginya. #yaibna #yaibnacibabatcimahi #harirabu #sekolah #sekolahan #sekolahku #sahabàtsejatiadalahkesunyian #shalunaniskalaadzani

Eka Juliar
(@bekoksvcks13)

1 Day 10 Hours Ago

Teman terbaik didunia adalah sahabat. Karena sahabat mampu bersandar disamping kita ketika kita sedang dalam kesusahan. Seorang teman yang mau mengulurkan tangannya dan membangunkan kamu dari keterpurukanmu. Dan teman seperti itu adalah sahabat sejati. Sosok sahabat lebih dari orang-orang lain disekitar kehidupan kamu. Sahabat selalu mau mendengarkan keluh kesahmu dan tidak memberitahukan kepada yang lain. Sahabat akan siap untuk menolong kamu, merangkul kamu dan melangkah bersama kamu. Dan teman yang seperti itu harus bisa kamu jaga, karena dia adalah sahabat sejati. Senandung puisi sahabat sejati buat sahabat yang begitu memiliki makna yang mendalam dan sangat menyentuh hati. Untuk menciptakan sebuah hubungan persahabatan yang harmonis, dibutuhkan sebuah ketulusan cinta dan kasih sayang sejati. Dan semuanya ini dapat kamu simak kedalam sebuah puisi rindu sahabat. Terkadang sebuah puisi sahabat sejati yang beriramakan tentang pertemanan, bisa digunakan sebagai media penghubung untuk mengungkapkan sebuah perasaan sayang untuk diberikan kepada orang tercinta terutama untuk sahabat. Dalam postingan artikel kali ini, aku telah menyusun beberapa puisi sahabat sejati. Puisi ini telah aku rangkum dan dikemas kedalam sebuah puisi buat sahabat. Jadi, silahkan kamu simak puisi sahabat favorit kamu disini yang telah aku buatkan secara khusus buat sahabat kamu agar kamu dan dia memiliki hubungan persahabatan yang harmonis. #yaibna #yaibnacibabatcimahi #sekolah #sekolahan #sekolahku #harirabu #shalunaniskalaadzani

Bungkuuuuusssss .. 🌵 #serpihan_kaca #quotes #harirabu

Lutpy Awaludin
(@lutpyawaludin)

1 Day 10 Hours Ago

Pagi yang cerah di hari yang berbeda ☺️ #selamatpagi #pagiyangindah #harirabu

anita sari
(@anianita92)

1 Day 10 Hours Ago

Selamat pagi cantik.. hari yg sejuk.. #cantik #beautiful #bahagia #babycute #bayisehat #bayiasi #semangat #harirabu #😗

yuliani-anie
(@anie_mukhlis)

1 Day 10 Hours Ago

Bunda...Poto Iyah ..cekrek 📷 Fokus sama bapak dan anak jangan jarinya bukan unsur politik tapi emang suka begitu jarinya...🤣😂 #harirabu #bonding #siblingsister

Selamat pagi, Rabu diiringi mendung di pagi hari, Selamat memulai aktifitas hari ini, semoga selalu diberi kelancaran oleh Allah SWT . #bismillah #rabupagi #harirabu #semangatpagi #tetapsemangat #alhamdulillah

Es shop
(@esty_isti_qomah)

1 Day 12 Hours Ago

selamat pagi rabu.....selamat beraktifitas #rabu #harirabu

Siti Rohmah
(@strohmaah_03)

1 Day 12 Hours Ago

Semoga yang berlalu tak lagi mengganggu 😊 yang merindu segera bertemu #harirabu #hari #berfikirpositif #rindu #hidupsederhana #hidupituindah #sehatselalu #bersemangat #janganmenyerah #berjuang #majuteruspantangmundur

24risa_irawan
(@riiezzaa)

3 Days 24 Hours Ago

#harirabu Sabar ya sayangg mudah2n tindakan operasi kecil nanti berhasil dan gk tumbuh lagi...

Rani K Syahreza
(@ranisyahreza)

5 Days 13 Hours Ago

Monitoring Coba temukan beberapa perbedaan dari kedua gambar di atas! Terima kasih kepada ibu koord plp ekonomi yang telah menularkan lagu dengan lirik "Memang lidah tak bertulang"~ Song by: Bob Tutupoli - Tinggi Gunung Seribu Janji #plptritas2018 #plp #guruekonomi #monitoring #sman3tasikmalaya #memanglidahtakbertulang #harirabu #17oktober2018

Abiyyus_syafi
(@abvius_025)

6 Days 22 Hours Ago

😍kemarin,dia datang menghampiriku. Qiyi the valk 3 black speedcube,edisi unboxing Beli di TOKOPEDIA. Mau beli,cek di bio,TAPI BOONG!!!!. #unboxing #rubik #thevalk #10yearschallenge #jogja #mantull #harirabu #2019 #drawing #anaksekolahan #dirumah #gabutz #hobimainan #kolektor @rubik.prj @qiyimofanggecube @abvius_025

yana rosdiana
(@yanarosdiana2233)

6 Days 23 Hours Ago

Ini tuh kemarin... Ceritanya lgi ngantuk sangat... Daripada tidur disini akhirnya milih bergaya sendirian... Maafkan aku yang selalu, selalu, selalu... #mylife_myfeel_maymoment #kelassiang #waktuistirahat #harirabu #rabunyunda #bandung

READYSTOCK LENGAN PANJANG All size fit to L Lingkar Dada 98-100cm Panjang 68-70cm Bahan Kaos Katun Adem -------------------------------- HARGA 1 pcs = Rp. 35.000 3 pcs = Rp. 100.000 FORMAT ORDER Nama Lengkap: Alamat Lengkap: (sertakan kec. & kota/kab) No Hp: Kirim screenshot kaos yang diinginkan. KIRIM VIA WA: 0821 2217 5517 Untuk katalog lengkap cek ig resmi kita @ratukaos_indonesia ......................................................... #tshirt #tshirtwanita #kaossalur #stripeteemurah #kaosmurah #kaoscewek #jualkaos #kaosmotif #kaospolos #grosirkaos #grosirkaosmurah #gudangkaos #basictee #kaos #pusatkaosmurah #kaosraglan#ootd#photooftheday#jualkaos#kaosbagus #viral #tshirtcewek #bajubagus #fashion #busanawanita#kaoslenganpanjang #tshirtkeren #dailytshirt #jabodetabek #harirabu

READYSTOCK LENGAN PANJANG All size fit to L Lingkar Dada 98-100cm Panjang 68-70cm Bahan Kaos Katun Adem -------------------------------- HARGA 1 pcs = Rp. 35.000 3 pcs = Rp. 100.000 FORMAT ORDER Nama Lengkap: Alamat Lengkap: (sertakan kec. & kota/kab) No Hp: Kirim screenshot kaos yang diinginkan. KIRIM VIA WA: 0821 2217 5517 Untuk katalog lengkap cek ig resmi kita @ratukaos_indonesia ......................................................... #tshirt #tshirtwanita #kaossalur #stripeteemurah #kaosmurah #kaoscewek #jualkaos #kaosmotif #kaospolos #grosirkaos #grosirkaosmurah #gudangkaos #basictee #kaos #pusatkaosmurah #kaosraglan#ootd#photooftheday#jualkaos#kaosbagus #viral #tshirtcewek #bajubagus #fashion #busanawanita#kaoslenganpanjang #tshirtkeren #dailytshirt #jabodetabek #harirabu

READYSTOCK LENGAN PANJANG All size fit to L Lingkar Dada 98-100cm Panjang 68-70cm Bahan Kaos Katun Adem -------------------------------- HARGA 1 pcs = Rp. 35.000 3 pcs = Rp. 100.000 FORMAT ORDER Nama Lengkap: Alamat Lengkap: (sertakan kec. & kota/kab) No Hp: Kirim screenshot kaos yang diinginkan. KIRIM VIA WA: 0821 2217 5517 Untuk katalog lengkap cek ig resmi kita @ratukaos_indonesia ......................................................... #tshirt #tshirtwanita #kaossalur #stripeteemurah #kaosmurah #kaoscewek #jualkaos #kaosmotif #kaospolos #grosirkaos #grosirkaosmurah #gudangkaos #basictee #kaos #pusatkaosmurah #kaosraglan#ootd#photooftheday#jualkaos#kaosbagus #viral #tshirtcewek #bajubagus #fashion #busanawanita#kaoslenganpanjang #tshirtkeren #dailytshirt #jabodetabek #harirabu

Wilujeung wengi guys.. Smoga aktifitasmu pada hari ini membawa keberkahan..😃😃 Bukan #10yearchallenge 😬 #trowback dari zaman ke zaman .. #villa_bumiari #jamandulu #jamansekarang #kekinian #rabumalam #harirabu #selamatistirahat #tetapsenyum

Maulani
(@siemmakk)

8 Days 2 Hours Ago

kaos kebesaran zaman seneng ikut #airsoft 😂😂😂 . . . karena memang semua itu ada waktunya dan sekarang waktunya utk yang lain 😊😊 . . . #me #selfie #swafoto #aku #saya #instalike #smile #autolike #likeforlikes #autofollow #autofollows #happy #happymom #happywednesday #harirabu #ootd #myoutfit #today #picoftheday

Selamat berjumpa kembali dengan Hari Arab Seru.‎ Walaupun bulan Ramadan masih beberapa bulan lagi, boleh dong kita membahas ‎salah satu buah yang biasa dijadikan camilan khas bulan Ramadan, yaitu kurma.‎ Buah kurma merupakan salah satu buah yang disebutkan dalam Al-Quran, bersama ‎dengan buah delima, zaitun, dan tin. Menurut sejarah, buah kurma awalnya dibudidayakan ‎oleh masyarakat di daerah Asia Barat, tepatnya di wilayah Teluk Arab, sejak lebih dari 7.000 ‎SM pada masa neolitik. Bukti arkeologis tertua tentang buah kurma ditemukan di Pulau ‎Dalma, Uni Emirat Arab.‎ Nah, salah satu varian kurma yang paling terkenal dan mahal adalah kurma Ajwah. ‎Kurma Ajwah memiliki tekstur kulit luar yang halus serta daging yang lembut, kurma ini ‎pun menjadi salah satu buah kegemaran Nabi Muhammad Saw.‎ Menurut kamus Al-Washit (Arab-Arab), makna ‘ajwah (‎عَجْوَة‎) adalah ‎1.‎ ضَرْبٌ مِنْ أَجْوَدِ التَّمْرِ بِالْمَدِينَةِ‎ (salah satu jenis kurma terbaik di Kota Madinah), dan‎ ‎2.‎ مَا يُخْلَطُ مِنَ التَّمْرِ بَعْضُهُ بِبَعْضٍ وَيُرْكَمُ‎ (campuran berbagai jenis kurma yang ditimbun).‎ Menurut kamus Al-‘Ashri (Arab-Indonesia), ‘ajwah (‎عَجْوَة‎) bermakna “Kurma yang ‎dipres/dibungkus”, sedangkan menurut kamus Al-Munawwir—walaupun harakat pada ‎huruf ‘ain (‎‏ (عberupa dhammah sehingga terbaca ‎عُجْوَة‎ (’ujwah)—bermakna “Tamar (kurma) ‎terbungkus.”‎ Sekian materi Hari Arab Seru pekan ini, tunggu Hari Arab Seru pekan depan ya. ‎Jika ada saran, pertanyaan, ataupun tambahan, sila tulis di kolom komentar ya.‎ Ilalliqo’…‎ #harirabu #hariarabseru #belajarbahasaarabmudah #belajarbahasaarab #belajarbahasaarabonline #arruzzmedia

RECEH BOLA FC
(@re_bolfc)

8 Days 5 Hours Ago

:') · · · · · · · · · · · · · · · · Follow:@re_bolfc · · #quotes#pathdaily#dailylife#rabu#harirabu#baper#dilan1991#dilan1990#milea#dilan#cinta#sepakbola#malam

Kojam_coffee
(@kojam_coffee)

8 Days 6 Hours Ago

Trimah kasih buat customer kojam yang sudah reservasi tempat. Semoga tambah sukses buat tim Yang selalu mengadakan agenda rapatnya di KOJAM COFFEE. . . Hubungi no admin KOJAM_COFFEE yg tertera di bio yaa shobat, jika ada yg mau reservasi tempat. . salam Rabu yang merindu. . #ponorogo #cafeponorogo #reservasi #kojam_coffee #selalumerindukanmu #harirabu

Sometimes u just have to be done. Not mad or upset . JUST DONE ! 🧟‍♀️ . . . #harirabu #rabuseru #selamatharirabu #happytime #alunalunkapuaspontianak #alunalunpontianak👭👭 #kalbar #pontianakpunye #indonesian

Jangan Lupa berdzikir ya.. . . . #rabu #dzikirrabu #harirabu #dzikir #selamatpagi #semangatrabu

AdzkiyaIbrahim
(@ai_houseandpool)

8 Days 10 Hours Ago

Rasulullah shallallahu ’alaihi wa sallam bersabda, أَحَبُّ الأَعْمَالِ إِلَى اللَّهِ تَعَالَى أَدْوَمُهَا وَإِنْ قَلَّ ”Amalan yang paling dicintai oleh Allah Ta’ala adalah amalan yang kontinu walaupun itu sedikit.” Baca Selengkapnya : https://rumaysho.com/731-kiat-agar-tetap-istiqomah-seri-1.html #istiqomah #cintasunnah #rabu #harirabu #renangseru #renangdepok #muslimahvenue #bajurenangmuslim #bajurenanganak #renangindah #olahragasunnah

Eka Juliar
(@bekoksvcks13)

8 Days 11 Hours Ago

Burung kakaktua hinggap di jendela..nenek sudah tua giginya tinggal dua #shalunaniskalaadzani #yaibna #yaibnacibabatcimahi #sekolahan #sekolahku #sekolahanak #sekolah #harirabu

yuyu
(@xiao_xiaoyiu)

8 Days 11 Hours Ago

Hai hai .... si Pisang mau numpang narsis 😊😊, Udah hari Rabu waktunya ikutan upload bareng @food.in.hands .. dgn Tema "BANANA IN HANDS" .. ide dari host cantiq @yulianakwok ( lam kenal ya ) 🍌 🍌 🍌 #fih20 #foodinhands #seruseruanbareng #uploadbarengan #pisanggoreng #banana #olahanpisang #harirabu #16012019 #nambahtemanbaru #liketolike #liketofollow #liketofollowback #jgnlupabahagiadanbersyukur #jgnlupasenyum #salampisang🍌🍌

Kuy... Hadiri dan ramaikan Kajian Fiqih rutin setiap hari rabu setelah sholat maghrib sampai sholat isya. Diusahakan untuk sholat maghrib berjamaah. Bersama Ust. Tajul Muluk M.Ag (Pimpinan Majelis Ta'lim Al Intifa'). KITAB FIQHUL MANHAJI Untuk umum.. Gratis... #kajianfikih #rutin #harirabu #sholatberjamaah #maghribisya #ayongaji #ngajilagi #bekalibadah Maturnuwun 🙏🙏🙏 Follow ig kami @masjidalikhlashsamirono

READYSTOCK LENGAN PANJANG All size fit to L Lingkar Dada 98-100cm Panjang 68-70cm Bahan Kaos Katun Adem -------------------------------- HARGA 1 pcs = Rp. 35.000 3 pcs = Rp. 100.000 FORMAT ORDER Nama Lengkap: Alamat Lengkap: (sertakan kec. & kota/kab) No Hp: Kirim screenshot kaos yang diinginkan. KIRIM VIA WA: 0821 2217 5517 Untuk katalog lengkap cek ig resmi kita @ratukaos_indonesia ......................................................... #tshirt #tshirtwanita #kaossalur #stripeteemurah #kaosmurah #kaoscewek #jualkaos #kaosmotif #kaospolos #grosirkaos #grosirkaosmurah #gudangkaos #basictee #kaos #pusatkaosmurah #kaosraglan#ootd#photooftheday#jualkaos#kaosbagus #viral #tshirtcewek #bajubagus #fashion #busanawanita#kaoslenganpanjang #tshirtkeren #dailytshirt #jabodetabek #harirabu

READYSTOCK LENGAN PANJANG All size fit to L Lingkar Dada 98-100cm Panjang 68-70cm Bahan Kaos Katun Adem -------------------------------- HARGA 1 pcs = Rp. 35.000 3 pcs = Rp. 100.000 FORMAT ORDER Nama Lengkap: Alamat Lengkap: (sertakan kec. & kota/kab) No Hp: Kirim screenshot kaos yang diinginkan. KIRIM VIA WA: 0821 2217 5517 Untuk katalog lengkap cek ig resmi kita @ratukaos_indonesia ......................................................... #tshirt #tshirtwanita #kaossalur #stripeteemurah #kaosmurah #kaoscewek #jualkaos #kaosmotif #kaospolos #grosirkaos #grosirkaosmurah #gudangkaos #basictee #kaos #pusatkaosmurah #kaosraglan#ootd#photooftheday#jualkaos#kaosbagus #viral #tshirtcewek #bajubagus #fashion #busanawanita#kaoslenganpanjang #tshirtkeren #dailytshirt #jabodetabek #harirabu

READYSTOCK LENGAN PANJANG All size fit to L Lingkar Dada 98-100cm Panjang 68-70cm Bahan Kaos Katun Adem -------------------------------- HARGA 1 pcs = Rp. 35.000 3 pcs = Rp. 100.000 FORMAT ORDER Nama Lengkap: Alamat Lengkap: (sertakan kec. & kota/kab) No Hp: Kirim screenshot kaos yang diinginkan. KIRIM VIA WA: 0821 2217 5517 Untuk katalog lengkap cek ig resmi kita @ratukaos_indonesia ......................................................... #tshirt #tshirtwanita #kaossalur #stripeteemurah #kaosmurah #kaoscewek #jualkaos #kaosmotif #kaospolos #grosirkaos #grosirkaosmurah #gudangkaos #basictee #kaos #pusatkaosmurah #kaosraglan#ootd#photooftheday#jualkaos#kaosbagus #viral #tshirtcewek #bajubagus #fashion #busanawanita#kaoslenganpanjang #tshirtkeren #dailytshirt #jabodetabek #harirabu

LIZA SEPTARIA
(@lizaseptaria)

14 Days 13 Hours Ago

Perpisahan adalah ucapan menyambut hari-hari penuh rindu, Meski perpisahan itu ialah kenyataan yang sulit diterima namun itu adalah kensekuensi dari perjumpaan, Disini ada tangisan, ada perjuangan, ada luka, ada tawa, bahagia dan rindu, Dan itu semualah yang memberatkan ketika harus berpisah Semua pasti berubah, mau tidak mau, Semua pasti berpisah, ingin tidak ingin. Semua pasti berakhir, Walaupun terasa amat berat, perpisahanlah yang mengajarkan keikhlasan dan kedewasaan dalam hidup kita, Karena semua hal yang ada didunia ini tidak ada yang kekal abadi. Thank you friend for the two years together @twelsove_smansaka . . . . #fotobukutahunansekolah #09012019 #harirabu #twelsove #2019lulus #sman1kalianda #perpisahantermanis #perpisahansahabat #perpisahankelas12 #suksesbersamameraihmimpi

READYSTOCK LENGAN PANJANG All size fit to L Lingkar Dada 98-100cm Panjang 68-70cm Bahan Kaos Katun Adem -------------------------------- HARGA 1 pcs = Rp. 35.000 3 pcs = Rp. 100.000 FORMAT ORDER Nama Lengkap: Alamat Lengkap: (sertakan kec. & kota/kab) No Hp: Kirim screenshot kaos yang diinginkan. KIRIM VIA WA: 0821 2217 5517 Untuk katalog lengkap cek ig resmi kita @ratukaos_indonesia ......................................................... #tshirt #tshirtwanita #kaossalur #stripeteemurah #kaosmurah #kaoscewek #jualkaos #kaosmotif #kaospolos #grosirkaos #grosirkaosmurah #gudangkaos #basictee #kaos #pusatkaosmurah #kaosraglan#ootd#photooftheday#jualkaos#kaosbagus #viral #tshirtcewek #bajubagus #fashion #busanawanita#kaoslenganpanjang #tshirtkeren #dailytshirt #jabodetabek #harirabu

READYSTOCK LENGAN PANJANG All size fit to L Lingkar Dada 98-100cm Panjang 68-70cm Bahan Kaos Katun Adem -------------------------------- HARGA 1 pcs = Rp. 35.000 3 pcs = Rp. 100.000 FORMAT ORDER Nama Lengkap: Alamat Lengkap: (sertakan kec. & kota/kab) No Hp: Kirim screenshot kaos yang diinginkan. KIRIM VIA WA: 0821 2217 5517 Untuk katalog lengkap cek ig resmi kita @ratukaos_indonesia ......................................................... #tshirt #tshirtwanita #kaossalur #stripeteemurah #kaosmurah #kaoscewek #jualkaos #kaosmotif #kaospolos #grosirkaos #grosirkaosmurah #gudangkaos #basictee #kaos #pusatkaosmurah #kaosraglan#ootd#photooftheday#jualkaos#kaosbagus #viral #tshirtcewek #bajubagus #fashion #busanawanita#kaoslenganpanjang #tshirtkeren #dailytshirt #jabodetabek #harirabu

READYSTOCK LENGAN PANJANG All size fit to L Lingkar Dada 98-100cm Panjang 68-70cm Bahan Kaos Katun Adem -------------------------------- HARGA 1 pcs = Rp. 35.000 3 pcs = Rp. 100.000 FORMAT ORDER Nama Lengkap: Alamat Lengkap: (sertakan kec. & kota/kab) No Hp: Kirim screenshot kaos yang diinginkan. KIRIM VIA WA: 0821 2217 5517 Untuk katalog lengkap cek ig resmi kita @ratukaos_indonesia ......................................................... #tshirt #tshirtwanita #kaossalur #stripeteemurah #kaosmurah #kaoscewek #jualkaos #kaosmotif #kaospolos #grosirkaos #grosirkaosmurah #gudangkaos #basictee #kaos #pusatkaosmurah #kaosraglan#ootd#photooftheday#jualkaos#kaosbagus #viral #tshirtcewek #bajubagus #fashion #busanawanita#kaoslenganpanjang #tshirtkeren #dailytshirt #jabodetabek #harirabu

Hai Sobat AG! Kamu tau gak hari apa yang paling bikin ga semangat? Menurut penelitian University of Vermont di New York, hari Rabu menjadi hari yang paling bikin tidak bahagia. Hal itu disebabkan karena pekerjaan yang belum terselesaikan dan segala aktivitas rutin membuat semangatmu menjadi menurun. Jangan sampai kalah dong ama lesu! Yuk ambil minuman ringan nan menyegarkan untuk bangkitkan semangatmu. Share yuk minuman apa yang jadi favoritmu dan mention tiga orang temenmu buat ajakin mereka semangat juga ya. . . . #akugrosir #solusibelanjagrosironline #grosirmurah #grosironline #ecommerceindonesia #freeongkir #belanjamudahdiag #harirabu #semangat #antilesu

Kalām (‎كَلَام‎)‎ Dalam pembahasan Hari Arab Seru pekan lalu, kita telah mempelajari mengenai ‎pembagian kata dalam bahasa Arab secara umum. Pada kesempatan Hari Arab Seru pada ‎pekan ini, kita akan mempelajari mengenai kalām (‎كَلَام‎) dalam bahasa Arab, terutama yang ‎dimaksud oleh para ahli gramatika bahasa Arab (‎نحاة‎).‎ Apa itu kalām (‎كَلَام‎)? Yuk, kita pelajari bersama. Sebelumnya ada ralat sedikit mengenai penggunaan istilah “kalimah” (‎كَلِمَة‎) yang ‎diartikan sebagai “kalimat” pada Hari Arab Seru pekan lalu. Istilah ‎yang lebih tepat untuk menyebut “kalimat” dalam bahasa Arab adalah “jumlah” (‎جُمْلَة‎), ‎‎“klausa” dapat disebut sebagai “kalām” (‎كَلَام‎), sedangkan istilah “kalimah” (‎كَلِمَة‎) dapat diartikan sebagai “kata”, setara ‎dengan istilah “lafẓ” (‎لَفْظ‎). Mohon maaf atas kekeliruannya, ya.‎ Dalam ilmu nahwu, istilah “kalām” (‎كَلَام‎) hanya merujuk pada bahasa lisan, bukan ‎bahasa tulis. “Kalām” (‎كَلَام‎) pun hanya berlaku bagi bahasa Arab, jika ‎kita berbicara dengan orang Arab menggunakan bahasa Indonesia maka ucapan kita tidak ‎dianggap sebagai “kalām” (‎كَلَام‎). Secara umum, “kalām” (‎كَلَام‎) dalam bahasa Indonesia dapat ‎diartikan secara harfiah sebagai “perkataan” atau “pembicaraan”, tetapi hanya khusus dalam bahasa Arab saja, ya. ‎ Sekian Hari Arab Seru untuk pekan ini, sila bertanya dan menambah di kolom yang ‎tersedia. Tunggu Hari Arab Seru pekan depan, ya.‎ Ilalliqo…‎ #harirabu #hariarabseru #belajararabseru #belajarbahasaarabmudah #belajarbahasaarabonline #arruzzmedia

rindu tak akan ada arti tanpa ada jarak dan waktu selamat hari Rabu😇 #mytrip #selamatpagi #harirabu #behappy #explore #teraskaca #pantai #nguluranbeach #pantaiwonosari #jogjamemangistimewa #indonesia

Dapat salam dari si manis @dhtmakassar nih, buat yang kerjanya semangat di rabu ini 💗💗 . . ``````````````````````````````````````````````````````` MORE INFORMATION 📞 0411 864798 📞 ``````````````````````````````````````````````````````` 🏬 Jl. Macanda Tamarunang, Buah, Pattunuang, Kota Makassar, 90155 ``````````````````````````````````````````````````````` #dhtmakassar #pisangambon #minumankhasmakassar #sirupkhasmakassar #makassar #harirabu #makassarinfo #likeforfollow #likeforlikes #like4likes #like4follow #cupers_home #jajananmks #makassarcity #makassarevent #minumanmakassar #makassarkuliner #makassarhits #instamakassar #sirupdht #sirupindonesia #indonesia #produkindonesia #brandindonesia #produklokal #produklokalindonesia

Kalau sederhana bikin bahagia😚 - Like taq and follow @pathdailystory.id - #kirimsetiaphari #pathdaily #pathdailyindonesia #pathstory #pathpost #katacinta #pathid #katamutiara #katabijak #harirabu

Sri
(@srimutiara_5121)

15 Days 8 Hours Ago

#tk Islam Terpadu Mutiara #harirabu JANGAN LUPA.... #bahagiabersama #bersamakita bahagia 😚😁😁😄😃

Bisot Pradhabasu
(@bisot)

15 Days 8 Hours Ago

⁣ The world is going to judge you no matter what, so live your life the way you want to. ⁣ #justhappy #quote #jangansentuh #tranjaltronjol #harirabu

Nani Kurniati
(@mami.linakiki)

15 Days 10 Hours Ago

#harirabu #uploadbersama @food.in.hands BREAD IN HANDS Ide @ipink_nicole #fih19#salamjempol #salamjempol👍