#hatibeku

126 posts tagged with #hatibeku

Photos and Videos about #hatibeku

quotes
(@haii.quote)

2019-06-14 08:41:21

Tidak ada yg bisa mengendalikan takdir selain tuhan. @sedetik.rindu @indo_literasi @sajak_baper @story.whatsapp_ @detik.senjaku #bucin #literasi #quotes #hatibeku #puisi #quotesgalau #broken #heart #home #doigapeka #lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl #fff

curhat_ha.ti
(@curhat_ha.ti)

2019-05-02 01:54:53

Tag tmn kalian yg kayak gini nih. Judes tapi peduli #katakataotaku #katakatabijak #anime #curhathati #love #iceheart #judes #hatibeku

ZainMart
(@zain.mart)

2019-03-19 22:31:41

"Nahwul Qulub; Tata Bahasa Kalbu" Pengarang : Imam al-Qusyairi Halaman : 224 Halaman Penerbit : Wali Pustaka Harga : Rp.55.000 *Dilengkapi teks Arab Kitab Nahwul Qulub Tatalah bahasa kalbumu, agar tertata pula bahasa lisanmu. "Nahwul Qulûb adalah suatu cara agar dapat mengucapkan perkataan terpuji berdasarkan hati (al-Qashdu ila hamîd al-Qaul bi al-Qalb). Perkataan terpuji tersebut tidak lain merupakan dialog manusia dengan Allah (al-Haqq) melalui bahasa kalbu. Dengan cara memanggil Allah (al-munâdâh) dan merasakan kehadiran-Nya (al-munâjâh).” Pemesanan wa/sms: +62 899-4865-799 #buku #bahasaarab #tatabahasa #kalbu #qolbi #hatibeku #hatisuci #hatibersih #hatiperempuan #tatahati #qulub #munajatcinta #munajat #mahabbah #mahabbahcinta #pembukahati #dialog #nahwu #stilistika #panggilanhati #dialoghati

DocFeez
(@docfeez)

2018-10-09 20:08:33

10-10-18: Hari ini saya perasan comel.. Walaupun jerawat kat muka tu baru nak kering.. Tapi saya juga perasan.. Hati saya tidak comel hari ini.. Hati saya hari ini macam minyak diesel.. Lambat sikit nak panas.. Lambat panas maksudnya bukan cool.. Tetapi agak beku.. Macam air batu dlm freezer.. Perlukan masa untuk cair.. Agak malas nak menghadapi kerenah manusia.. #gloomymood #gloomywednesday #moroccondreams #shatterreddreams #moroccontripisoff #hatibeku #minyakdiesel

Yande Aris
(@yandearis)

2018-05-20 03:55:23

Rontok karat hati ini. Terbungkamnya perjuangan oleh tangan ini sendiri tak akan menyurutkannya, dia akan selalu ada, semakin liar dan mempesona. Mungkin sedikit waktu lagi! #penahitam #hatibeku #terbungkammelawan

Suatu saat kau akan tau, bagaimana rasanya di kecewakan dan disia-siakan. Jgn lupaa bantuin follow yaa, makasih :) #curahanhatiperempuan #curahanhati #hati #cinta #hatikecil #cintasejati #cintaku #hatibeku #galau #quetosoftheday

Tak ada yang salah dengan CINTA. Karena ia hanyalah sebuah kata dan kita sendirilah yang memaknainya. . . . #cintadalamdiam #cintahati #hatibeku #cintasemata #curahanhati #katabijak #katanyesek #cintaindah #quetos #queto #cintadalamdoa

AVN ♻️
(@ahmadvhilly)

2018-02-25 00:15:29

Kalo hidupmu terasa pahit berarti kopimu kurang gula☕️ - Honda dragon racing 📸 @alvinart37 #honda #dragon #racing #team #satuhati #latepost #kejurnas #motoprix #lanud #aceh #bandaaceh #2017 #hatikering #hatikeras #hatibeku #latepost #happyweekend #dancing #penarilintas

AVN ♻️
(@ahmadvhilly)

2018-02-20 00:01:27

if you have a good heart. you will always find a home🍌 - Honda dragon racing 📸 @memen_yuchai #honda #dragon #racing #team #satuhati #latepost #kejurnas #motoprix #lanud #tabing #padang #2017 #hatikering #hatikeras #hatibeku

RAF Shop
(@rafonlineshop)

2017-11-16 23:04:07

Tersedia hati sapi beku kemasan 1 kg Bagi yang berminat bisa DM ya #hatisapi #hatifrozen#hatibeku #jualhati #jualhatisapi

fristepisod
(@fristepisod)

2017-09-05 18:42:37

Pepagiiii-#hatibeku

kita merancang Allah yang menentukkan..so jangan pernah judge keburukan orang sebab kita tak tau nanti kita macam mane.. ___________________ #jiwakacau #hatibeku #sayacuba #jgnbash

Minum teh botol dalam kotak,, Rasanyaaa nnnyeessss .. Panas Panasss dapat yang seger segerr.... #kepaladingin #dinginkepala #hatibeku #bekuhati

JILLA💕
(@jaziljazella)

2017-02-24 05:02:59

Jangan mengecewakan seseorang yg tulus mencintaimu, tulus menjagamu, dan tulus mempercayai mu💕😍 . . . . . #kodekeras#lemot#lemot#lemot#bukahati#matirasa#hatibatu#hatibeku#jiwakelabu

JILLA💕
(@jaziljazella)

2017-02-10 12:35:24

Sendiri itu spt tak di butuhkan apalagi di tinggal😩 . . . Dan allah itu menciptakan kita berpasang pasangan😊 Hey @dessi_febrian @jayanti_j @rosalina6256 bersabarlahh😘 jangan biarkan kalian spt sepatu it😥 #tanyahati#temangila#temansayang#lopelopee#hatibeku#hatibatu

Perempuan Ada masa dia diam bukan sebab mengalah Tapi dia sudah merasa capek. #hatibeku #vsco #vscodaily #vcsocam #lfl #fff😊 #lff❤

Fauzi Rosela
(@fauzirosela)

2017-06-07 13:00:49

Perbedaan tak selalu indah,walau dalam satu darah. #grunge #hatibeku #grungeisdead #gondrong_sejati

Abani Biru
(@abanibiru)

2016-11-16 21:29:03

Living ALONE is really better than living with FAKE people who hate you but act like LOVING you... #haveaniceday #missuloveu2 #hatibeku Abani biru

Abani Biru
(@abanibiru)

2016-11-15 02:27:09

FEAR.... HAS TWO MEANINGS ...FORGET EVERYTHING AND RUN OR ....FACE EVERYTHING AND RISE #haveaniceday #missuloveu2 #hatibeku Abani biru

Jangan suudzon ya,,, Ketika masalah mulai menghampiri, hati terasa kacau, pikiran seakan mau pecah, remuk sudah bercampur jadi satu, tetap jangan pernah suudzan pada Alloh. Coba instropeksi diri bisa jadi selama ini kita ada di jalan yang salah, bisa jadi kita selama ini jauh dari Alloh... Orang-orang di sekitar kita sudah berulang kali menasehati kita, guru-gutu kita sudah berulang kali memberikan ceramah & tausiah tapi semua itu tak melelehkan hati kita, tak mampu membuka celah hati kita, tak sanggup menyadarkan hati kita, masih saja kita berada di jalan yang salah. Tanpa sadar kita sudah terbiasa dengan semua itu bahkan merasa bangga dengan semua itu. Hingga saking cintaNya Alloh pada kita hamba-Nya, Alloh mengizinkan suatu masalah menerpa kita agar dengan semua itu kita bisa kembali sadar, kembali bertaubat, kembali ke jalan yang benar, kembali pada Alloh. Jika dengan semua sentilan berbagai masalah itu, kita bisa semakin dekat dengan Alloh, apakah pantas semua masalah tadi dikatakan suatu musibah??? Bukankah dengan semua itu tadi mampu membuka hati kita, mampu menyadarkan hati kita yang sudah beku, mengantarkan kita menuju taubat kembali pada Alloh, sehingga apalagi kalau bukan nikmat tertinggi namanya... Ya nikmat yang harus kita syukuri.. Banyak mereka yang belum mendapat hidayah, dan ketika kita diberi kesempatan menerima hidayah lebih dulu dari mereka mengapa kita tidak berbahagia dan bersyukur??? So,, berbahagialah jika kita sedang diberi masalah bisa jadi semua masalah itu tadi mengantarkan kita untuk bisa lebih dekat dengan Alloh Semoga Bermanfaat 🙏 #ujian #masalah #sadar #taubat #kembali #kembalikejalanyanglurus #taubatannasuha #instropeksi #instropeksidiri #muhasabahdiri #syukur #bahagia #nikmattertinggi #nikmatislam #nikmat #nikmatiman #hatikotor #hatibeku #hatisakit #hatimati #penyakithati

veka
(@vekaachmad)

2016-11-07 05:39:36

Ketika menjadi salah satu artis terbaik nya Gusti Allah.. Semua peran sudah harus mampu disajikan dengan apik di kehidupan.. Karna artis terbaik itu harus pandai memainkan semua peran.. Karna berperan sempurna pun blom tentu dalam hati sempurna.. #missudad#loveudad#kapaloleng#otaklimbung#hatibeku#matirasa #berpurapura

Minum sejuk2 di kala musim hujan ini. 👍💕💞 #hatibeku #jiwabeku

sy@z_wAniEy
(@syazwa_waniey)

2016-10-25 07:48:23

Bile perlu kau kutip aq bak emas permata, bile dh x perlu kau buang aq mcm segumpal krtas ksong yg tiada erti ap2.....mohon kau terasa sayang sbb aq dh menyampah dgn cara kau.. Fak u #hatibeku #icequeen

Abani Biru
(@abanibiru)

2016-09-20 23:55:32

Wahai Allah Jangan biarkan hati ini berpaling dariMu, Teguhkan hati ini hanya tertuju padamu Iklaskan hatiku. Luruskan Niatku.. Amin ##missuloveu2 #hatibeku Abanibiru

Abani Biru
(@abanibiru)

2016-08-28 08:33:52

Good nite #hatibeku ##missuloveu2 Abani Biru

adha225
(@adha.dona)

2016-08-06 05:24:04

Menengok Munafikkkkkk!!! #hatibeku

SYANI.A
(@_mamasya)

2016-02-12 04:02:23

Ketika kebersamaan itu yg membuat keteguhan mengapa harus bercerai jika akan menciptakan perpisahan ... Namun takdir tak selamanya lurus akan berliku mengikuti jalan kehidupan #hatibeku

nazimothman
(@nazimothman)

2015-08-12 23:35:42

Kalau saya je yang dok mencari pun tak jadi jugak. Sekali-sekala nak jugak rasa dicari. #langitmendung #hatibeku #coldlikewinter

Kerana hati terlalu mudah berubah... #hati#hatilemah#hatibeku#seketuldagingmerah

Masih seperti dulu.... salam jumaat penuh barakah..#matamasukhabuk #hatibeku