#healingoil

34,179 posts tagged with #healingoil

Photos and Videos about #healingoil

(@promosibaarang_8)

14 Minutes Ago

😎Pernah ga merasa down, putus asa selama menjalankan kutus kutus? 👤Pernah 😎trus kenapa masih lanjut? 👤ada yang bilang jgn berhenti, sayng,..memang kutus kutus ini tepat waktunya utk sukses... Bukan jg kita yg tentukan kapan, jalankan aja misinya pasti ada saat nya rejeki mulai bertunas... Katanya sih seberapa org yang sudah sehat berlipat lipat lah rejeki sejahteranya... Ya aku lanjut aja... Eh bener... Josss 😎kan gue yang bilang bro... 👤he eh.. Makasih ya leader... 😂 Info pemesanan/join reseler Jeshopi_je Wa 0812 3636 1302 / 0811 3835 880 Line : oliviawijaya14 #joinreseller #resellerwelcome #kutuskutusjakartapusat #openorder#healingoil #healingoilbali #sehattanpaobat #herbalhealingoil #minyakkutuskutus #minyakkutuskutusasli #jualminyakkutuskutus #mkk #mkkindonesia #mkkjakarta #mkkjkt #minyakkutuskutusbali #herbal #kutuskutusori #minyakkutuskutusori #minyakserbaguna #minyakherbal #shopee #obatmasukangin #obatherbal #minyakajaib #kutuskutus #kutuskutusori #kutuskutusasli #tambawaras ™@jeshopie_je

(@kutuskarawang)

15 Minutes Ago

Harga Minyak Kutus-Kutus Asli: Rp230.000 #kutuskutus #kutuskutusindonesia #kutuskutuskarawang #healingoil #herbal

(@momalishop)

23 Minutes Ago

Pemakaian Minyak Kutus Kutus dibalurkan merata pada daerah : . . 💚Telapak dan Jari kaki secara merata. 💚Sepanjang Tulang Punggung ( Leher sampai Tulang Ekor ). 💚Bagian tubuh yang terasa tidak nyaman atau mengalami keluhan kesehatan. . . ♥️Balurkan Minyak Kutus Kutus sambil melakukan penekanan halus atau digosok sampai minyak benar benar meresap ke dalam pori pori tubuh. ♥️Minum air hangat sebelum dan setelah pembaluran. ♥️Gunakan Minyak Kutus Kutus 3 kali sehari secara rutin sampai kesehatan anda benar benar pulih. ♥️Jika kondisi kesehatan kita memerlukan penyembuhan lebih, Minyak Kutus Kutus bisa dibalurkan setiap 1-2 jam sekali. . . Pemakaian rutin dan pastinya berdoa ya moms agar dapat hasil yg maksimal. . . #jualminyakkutuskutus #minyakkutuskutusasli #jualminyakkutuskutustangerang #jualkutuskutus #jualkutuskutustangerang #minyakkutuskutus #minyakkutuskutustangerang #kutuskutus #tambawaras #kutuskutustangerang #healingoil #herbal #halal #bpom #kesehatan #minyakbalur #trustedseller #minyaktanamutanami #tanamutanami #sabunkalilakalila #sabuntanamutanami #sabunherbal #tangerang

(@momalishop)

25 Minutes Ago

Minyak kutus kutus terbuat dari 49 macam tanaman herbal sudah terbukti membantu menyembuhkan lebih dari 50 jenis penyakit. . . Minyak kutus kutus sering digunakan sebagai pelengkap pengobatan medis untuk memperbaiki jalur energi tubuh sehingga penyembuhan jauh lebih cepat. Manfaat minyak kutus kutus untuk membantu kesehatan keluarga : . . 💟Asam Urat, Rhematik, Kesemutan, Nyeri Sendi, Pegal Linu, Keseleo, Salah Tidur, Sakit Pinggang, Leher Tegang, Saraf Kejepit, Nyeri Arthritis, Nyeri Otot, Otot Bengkak, Otot Kejang, Keram Olahraga, Memar karena benturan. 💟Gangguan Pencernaan, Sembelit, Wasir / Ambeien, Maag, Perut Kembung, Panas Dalam, Batuk, Mengatasi Gejala Flu, Meriang, Masuk Angin, Badan Panas, Gejala Tipes, Demam Berdarah, Vertigo, Sakit Kepala, Kepala Berputar, Migrain, Pening, Mabuk Perjalanan, Kepala Tegang. 💟Menambah Vitalitas Seksual, Menjaga Stamina ketika bekerja keras, Menambah Sperma, Kesuburan, Nyeri Haid, Haid tidak teratur, Kista, Miom, Anyang anyangan, Sakit Gigi, Sariawan, Gusi Bengkak, Semua jenis Alergi ( Makanan, Debu, Aroma, Lingkungan, Dingin, dsb ). 💟Semua jenis luka ( Luka Bakar, Knalpot, Berdarah, Borok, Tersiram air panas / minyak, Luka Diabetes ). 💟Menghilangkan segala jenis gatal, digigit nyamuk, binatang dan akibat jamuran. Bisul, Kutil, Jerawat, Mengatasi Komedo, Muka Kusam, Flek Hitam pada wajah, Tahi lalat yang terus membesar. 💟Anti nyamuk, anti Kutu, Melunturkan Lemak / Selulit, Menghaluskan Kulit, Lutut, dan Kaki pecah pecah. 💟Tegang, Susah Tidur, Insomnia, Gelisah, Stress, Perasaan tidak enak, Gangguan Psikis. Membantu menyembuhkan penyakit degeneratif seperti : Diabetes, Stroke, Asma, Tensi Tinggi, Jantung, Parkison, Penyembuhan Pasca Operasi, Tumor dan Kanker. . Masa terapi minyak kutus kutus akan terasa manfaatnya 1-7 hari dan diharapkan terus dilanjutkan sampai 2-3 bulan terus menerus sampai benar benar prima. . #jualminyakkutuskutus #minyakkutuskutustangerang #kutuskutustangerang #kutuskutus #minyakkutuskutus #tambawaras #herbal #minyaktanamutanami #tanamutanami #kesehatan #healingoil #sabunkalilakalila #sabuntanamutanami #halal #bpom #bumil #busui #balita #lansia

(@courtneybeck.co)

2 Hours Ago

Not feeling like yourself? Sometimes we get so bogged down in #lifestuff that we forget who we are. 😢 In a healing session, we pull all of that heavy energy off so you can get back to being your old self again. 😎 The best thing? You don't even have to leave your couch or put on pants. 🙌 Intrigued? Get in touch via the link below. 👍 https://www.courtneybeck.co/

BERAWAL DARI MAAG KRONIS DAN GANGGUAN SARAF KAKI .................... Copasss Kenapa sy memilih minyak kutus kutus ??krena Ayah sy m'derita maag kronis & gangguan saraf kaki (sdh gejala lumpuh) sdh lebih dari 10 tahun yg lalu,sdh konsul ke Dokter, m'gkonsumsi obat kimia dan herbal merek lain tp tdk ad hasil yg meyakinkan,suksme Hyang Widhi sy tahu Minyak kutus kutus yaitu minyak herbal yg diracik oleh Servasius Pranoto dan diperkenalkan kpda sy oleh Ekaputra Kutus ,hasilnya sungguh luar biasa bpk sy m'ngalami pemulihan yg cepat,bahkan pulih dan sehat kmbali, ayah sy berkata "yan bpk blm pernah berobat dan hasilnya membuat bpk puas, bpk merasa sehat,Astungkara ad rejeki km bisa lanjutkan pendidikan karena bpk merasa sehat kembali"...sy merasa bhagia mendengar nya, Saat itu jg sy ikut menebar kesembuhan dgn menjadi agen resmi di provinsi Sulawesi tengah..! Buat bpk dan ibu yg mempunyai msalah kesehatan, jangan ragu Krena Dokter dan trnaga kesehatan lain jg percaya, jadi buktikan sendiri!!! Copy dr Ririn Asturin Info pemesanan / join reseller hub: Depo utama labuan bajo @exotickomodo Ayu 082.146.55.6868 #kutuskutuslabuanbajo #kutuskutusflores #minyakkutuskutus #mkklabuanbajo #mkklabuan #mkkflores #healingoil #minyaktanamutanami #obatherbal

Minyak Kutus-kutus adalah minyak fenomenal yang sedang banyak dibicarakan orang dan menjadi salah satu produk best seller di Nourish. Dari banyak pertanyaan yang Nourish terima dari DM dan comment, Nourish merangkum 3 pertanyaan yang paling sering ditanyakan tentang Minyak Kutus-Kutus. . Kamu bisa melihat detail tentang minyak Kutus-kutus dan manfaatnya di hashtag #nourishminyakkutuskutus . Masih ada pertanyaan mengenai minyak Kutus-kutus ini? Leave your comment below! ❤⬇ . #nourishindonesia #nourishminyakkutuskutus #nourishfaq #minyakkutuskutus #jualminyakkutuskutus #minyakkutuskutusmurah #jualminyakkutuskutusjakarta #minyakherbal #jualobatherbal #obatherbal #jualhealingoil #healingoil #remedyoil #kutuskutus

(@houseofkutus)

2 Hours Ago

Hayooo paling pas nih siang-siang gini ngerasain nikmat dan manfaat nya minyak kutus-kutus, jadi kamu masih ragu dengan manfaat kutus-kutus? Tunggu apalagi! Order sekarang❤️ . Dicari reseller untuk seluruh wilayah!!! Untuk pemesanan bisa melalui contact yang tertera di bio instagram kami . #kutuskutus #kutus #kutusbekasi #kutuskutusbekasi #healingoil #bekasi #kutuskutusori #minyakkutuskutus #kutuskutusoriginal #kutuskutusbali #tambawaras #kalilakalila #tanamutanami #sarafkejepit #rematik #insomnia #susahtidur #kutuskutusherbaloil

(@ninna_lestari)

2 Hours Ago

Lagi digandrungi perawatan kulit & rambut ini. Flex, jerawat, bekas jerawat, exsim, cacar air, alergi menahun, gatal2 extrimm, kaki pecah2 kutu air membandel dilibas sama MINYAK TANAMU TANAMI. Dokter spesialis kulit nomer wahid dan ahli DNApun angkat tangan. Solusi kembali ke perawatan kulit jaman kerajaan nenek moyang dulu yaitu minyak nyamplung aka MTT. Sebotol bisa untuk 4-6 bulan, jamin hemat 325rebuuuu.. Nina 087755723596 #tanamutanami #minyaktanamutanamiasli #minyaktanamutanamidenpasar #perawatankulitberminyak #perawatankulit #alergikulit #eksim #eksimkering #eksimbayi #eksimbasah #cacarair #jerawat #flex #flexbandel #skincare #skincareandalan #obatmujarab #obatherbal #healingoil #kutuskutushealingoil #sehattanpaminumobat #minyakkutuskutusbanyuwangi #distributorkutuskutus #distributortambawaras #distributorresmikutuskutus

(@mom_dnj_corner)

3 Hours Ago

Keponakan yang satu ini punya kembaran lho... Kemarin itu tetiba bangun tidur kulit di wajahnya dan tangannya pada bentol2 (gambar 1 & 3). Lalu si Bunda oles2 dech dengan Minyak Kutus Kutus di bagian yang bentol2... Hari itu juga langsung hilang bentol2nya. Memang kualitas asli dari MKK gak main2 khasiatnya langsung berasa.... Makasih ya keponakan ganteng dan MKK 😘😘 FAST ORDER DJ's Corner WA (0878 3892 5369) #kutuskutusjoss #mkk #mkkasli #herbal #minyaksehat #minyakherbal #minyakkutuskutus #organik #healingoil #herbaloils #sehatdenganherbal #sehatdengankutuskutus

Bongkar bongkar box lama. Nemu nebulizer dan steroid beserta kelengkapannya. Sedih banget kalo ingat dulu anakku tiap bln harus pakai beginian. Apalagi leisye harus therapy dengan steroid, sampai di kasi surat keterangan dokter untuk guru kelasnya supaya nggak duduk kena AC langsung. Obat obatannya bisa 6-8 macam. Tiap pergi kemana aja slalu dibawa, menuhin koper aja, Karna udah pasti dia akan sakit. Kena tembok kapur pilek, kena kapuk pilek, sampai saking dinginnya di pesawat aja dia batuk batuk dan sempat di beri minum sama bu risma yg kebetulan satu pesawat dan melihat batuknya anakku parah banget. Tapi... Udah hampir setahun ini semua peralatan itu gak kepake lagi. Sejak mereka ku therapy balur dengan kutus kutus sebelum tidur dan setelah mandi pagi. Bahkan baru gejala pilek aja kalo kita balur dengan benar boboknya nyenyak besok pagi udah segar lagi. Terima kasih Kutus Kutus 😘 . . . Info produk dan pemesanan: WELCOME JOIN RESELLER Hubungi Agen Resmi : 👇👇👇👇👇👇👇👇 AGEN KUTUS KUTUS SURABAYA BARAT WA : 08121695512 . . . #copas . #kutuskutus #agenkutuskutussurabaya #ready #herbaloil #healingoil #kutuskutussurabaya #kutuskutusmalang #kutuskutusmadura #kutuskutushealingoil #herbalhalal #jualminyakkutuskutusaslibali #anaksehat #musthave #kesehatananak #kesehatanbayi #kesehatankeluarga #kutuskutus #sabunkalilakalila #sabunkalila #kalilakalila #sabunmandianak #alergi

Mandi baik untuk kulit bayi karena bisa menghilangkan kotoran dari kulitnya. Tetapi jika terlalu sering dimandikan dan teralu lama, minyak alami yang terdapat kulit bayi juga akan berkurang, cukup 5-10 menit jangan terlalu lama saat dimandikan. Gunakan air yang hangat 37 derajat celcius ini juga membantu mengurangi kulit kering pada bayi. . . Mandikan bayi anda dengan sabun kalila kalila untuk mengangkat kotoran namun tetap menjaga kelembaban kulitnya. Selain itu rempah herbal dalam Kalila Kalila membantu menghangatkan dan merelaxkan tubuh di kecil. . . . Info produk dan pemesanan: WELCOME JOIN RESELLER Hubungi Agen Resmi : 👇👇👇👇👇👇👇👇 AGEN KUTUS KUTUS SURABAYA BARAT WA : 08121695512 . . . #kutuskutus #agenkutuskutussurabaya #ready #herbaloil #healingoil #kutuskutussurabaya #kutuskutusmalang #kutuskutusmadura #kutuskutushealingoil #herbalhalal #jualminyakkutuskutusaslibali #anaksehat #musthave #kesehatananak #kesehatanbayi #kesehatankeluarga #kutuskutus #sabunkalilakalila #sabunkalila #kalilakalila #sabunmandianak #alergi

63 MANFAAT MINYAK KUTUS KUTUS UNTUK KESEHATAN KELUARGA Minyak Obat Kutus Kutus yang terbuat dari 49 macam tanaman herbal sudah terbukti membantu menyembuhkan lebih dari 59 jenis Penyakit. Minyak Kutus Kutus sering digunakan sebagai pelengkap pengobatan medis untuk memperbaiki jalur energi tubuh sehingga penyembuhan jauh lebih cepat. Adapun manfaat Minyak Obat Kutus Kutus untuk membantu kesehatan keluarga adalah sebagai berikut : 1. Asam Urat, Rematik, Kesemutan, Nyeri Sendi, Pegal Linu, Keseleo, Salah Tidur, Sakit Pinggang, Leher Tegang, Saraf Kejepit, Nyeri Arthritis, Nyeri Otot, Otot Bengkak, Otot Kejang, Keram Olahraga, Lebam karena benturan. 2. Gangguan Pencernaan, Sembelit, Wasir/Ambeien, Maag, Perut Kembung, Panas Dalam, Batuk, Mengatasi Gejala Flu, Meriang, Masuk Angin, Badan Panas, Gejala Typhus, Demam Berdarah, Vertigo, Sakit Kepala, Kepala Berputar, Migrain, Pening, Mabuk Perjalanan, Kepala Tegang. 3. Menjaga stamina ketika bekerja keras, Kesuburan, Nyeri Haid, Haid tidak teratur, Kista, Miom, Anyang anyangan, Sakit Gigi, Sariawan, Gusi Bengkak, Semua jenis Alergi (Makanan, Debu, Aroma, Lingkungan, Dingin, dsb) 4. Semua Jenis Luka (Luka Bakar, Knalpot, Berdarah, Borok, Tersiram air panas / minyak, Luka diabetes) 5. Menghilangkan segala jenis gatal. Digigit nyamuk, binatang & akibat jamuran 6. Bisul, Kutil, Jerawat, Mengatasi komedo, Muka kusam, Flek hitam pada wajah, Tahi lalat yang terus membesar 7. Anti nyamuk, Anti kutu 8. Melunturkan lemak / selulit, Menghaluskan kulit, Lutut & Kaki pecah-pecah 9. Tegang, Susah tidur, Insomnia, Gelisah, Stress, Perasaab tidak enak, Gangguan psikis 10 Membantu menyembuhkan penyakit Degeneratif seperti diabetes, stroke, asma, tensi tinggi, jantung, parkinson, menyembuhkan pasca operasi, tumor, kanker Masa terapi Minyak Kutus Kutus akan terasa manfaatnya 1-7 hari, & diharapkan terus dilanjutkan sampai 2-3 bulan terus menerus sampai benar-benar prima. #kutuskutus #kutuskutusindonesia #kutuskutusasli #kutuskutusori #anaksakit #anakrewel #anakbatuk #anakpilek #obatherbal #healingoil #obatuntukbayi #minyakbalur #anakdemam #obatanaksakit #obatinsomnia #atasianakrewel #hilangkanstretchmark #kutuskutussumedang

Tidak ada yang Instan untuk suatu produk Kesehatan . Minyak Kutus Kutus diuji lebih dr 6 bulan ditubuh peracik sendiri setelah dibuat, terus harus ditest berulang-ulang khasiat dan aromanya, butuh proses. Udah yakin bagus, baru dibuat IJINnya supaya layak dijual, ada tim dari perindustrian ke pabrik utk mengecek kondisi pabrik, lalu pabrik di renovasi sesuai syarat kelayakan untuk jd pabrik dan dapat ijin. Butuh sekitar 6 bulan. Terus ditest pasar dulu laku atau tidak. . Semua perlu waktu. MKK dipasarkan setelah 1 tahun lebih proses uji coba.. . Jualan produk yang belum jelas khasiatnya bukan hanya merepotkan dan membahayakan tapi mempertaruhkan "NAMA" diri pribadi sebagai penjual, bahkan konsumen. Komplain PASTI hadir, kredibilitas sebagai penjual juga bisa hilang. Jualanlah yang sudah pasti kualitas & khasiatnya... . Hanya menjual Produk Tamba Waras Asli 100% Gianyar Bali . . . Info produk dan pemesanan: WELCOME JOIN RESELLER Hubungi Agen Resmi : 👇👇👇👇👇👇👇👇 AGEN KUTUS KUTUS SURABAYA BARAT WA : 08121695512 . . . #kutuskutus #kutuskutussurabaya #herbaloil #healingoil #kutuskutushealingoil #herbalhalal #jualminyakkutuskutusaslibali #anaksehat #ready #kesehatananak #kesehatanbayi #kesehatankeluarga #kutuskutus #sabunkalilakalila #sabunkalila #kalilakalila #sabunmandianak #alergi #ready

Minyak Kutus Kutus sangat aman untuk bayi dari usia 0 bulan. Dan tentunya harus MKK ori yaah.. Jika palsu kami tidak menyarankan karena tidak diketahui kandungan yang dipakai, bisa jadi membahayakan kulit & baby nya. MKK untuk bayi & anak-anak umumnya dipakai untuk masalah-masalah kembung, kolik, masuk angin, rewel, batuk, flu, demam, luka, memar, nafsu makan, tidur lebih nyenyak, diare, sembelit, dll. Yuk di order MKK nya, moms!! #kutuskutus #kutuskutusindonesia #kutuskutusasli #kutuskutusoriginal #kutuskutusori #anaksakit #anakrewel #anakbatuk #anakpilek #obatherbal #healingoil #obatuntukbayi #minyakbalur #anakdemam #obatanaksakit #obatinsomnia #atasianakrewel #hilangkanstretchmark #keloid #hilangkankeloid #keloidremoval #obatperutkembungbayi #obatperutkembungbayi #obatmasukangin #obatmasukanginbayi #obatmasukanginanak #kutuskutussumedang #kutuskutuscirebon #kutuskutusrancaekek #kutuskutusbandung

Insomnia adalah kondisi dimana seseorang mengalami kesulitan untuk tidur atau tidak bisa tidur cukup lama sesuai dengan waktu yang dibutuhkan tubuh meski dia memiliki kesempatan untuk melakukannya. Insomnia dapat menyebabkan kondisi fisik penderitanya menjadi tidak cukup fit untuk melakukan aktivitas keesokan harinya dan apabila dibiarkan berkepanjangan dapat menimbulkan berbagai macam penyakit. Penelitian menyimpulkan bahwa insomnia merupakan masalah kesehatan yang cukup banyak terjadi di kota-kota besar dan pada negara berkembang. Gejala-gejala insomnia yang paling umum diantaranya: ● Susah tidur ● Terbangun di malam hari atau dini hari dan tidak bisa tidur kembali ● Merasa lelah, uring-uringan, sulit berkonsentrasi, dan tidak bisa melakukan aktivitas secara baik pada siang harinya ● Tidak bisa tidur siang meskipun tubuh lelah Beberapa penyebab insomnia: Gaya hidup dan masalah kenyamanan ruangan kamar, hingga akibat gangguan psikologi, masalah kesehatan fisik, dan efek samping obat-obatan. Tak jarang dokter memberi obat tidur untuk mengatasi insomnia, tetapi obat tidur menimbulkan ketergantungan dan juga berdampak pada organ tubuh lainnya. Salah satu khasiat Minyak Kutus Kutus adalah untuk mengatasi insomnia, membalurkan MKK daoat memberikan rasa relax, nyaman dan mengantarkan anda pada tidur yang nyenyak. Balurkan MKK pada : ▪ Telapak kaki dan jari-jari kaki (wajib) ▪ Sepanjang tulang punggung, dari tulang ekor sampai ke tengkuk (wajib) ▪ Belakang telinga ▪ Pelipis Sayangi tubuh anda dengan mengurangi konsumsi obat-obatan, beralihlah pada yang aman ❣ For more info : 0811 222 4992 #kutuskutus #kutuskutusindonesia #kutuskutusasli #kutuskutusoriginal #kutuskutusori #anaksakit #anakrewel #anakbatuk #anakpilek #obatherbal #healingoil #obatuntukbayi #minyakbalur #anakdemam #obatanaksakit #obatinsomnia #atasianakrewel #hilangkanstretchmark #keloid #hilangkankeloid #keloidremoval #obatperutkembungbayi #obatperutkembungbayi #obatmasukangin #obatmasukanginbayi #obatmasukanginanak #kutuskutussumedang #kutuskutuscirebon #kutuskutusrancaekek #kutuskutusbandung #insomnia

(@nianurdiansyah)

3 Hours Ago

Sekarang punya minyak andalan yang wajib ada di rumah, namanya Kutus-Kutus Tamba Waras. Kalau habis dioles2 dan dipijit pakai minyak ini tidurnya jadi nyenyak banget, bangun2 badan jadi terasa lebih ringan dan fresh. Kalau pas lagi flu atau kecapekan, badan juga langsung jadi enakan lagi setelah dioles2 pakai kutus2 tamba waras. . . Pengalaman aku pakai minyak kutus2 ini, plus cara2nya udah kutulis di blog, yes. Nah, kalau pengin beli yang terjamin asli, Di Semarang udah ada distributor resminya, bisa tanya2 ke sini nih : @raelynn.id Kalau di FB : Kutus Kutus Semarang Atau Libya ke WA : 0812-9763-0550 Line@ : @raelynn.id . . #kutuskutustambawaras #kutuskutussemarang #distributorkutuskutustambawarassemarang #herbaloil #healingoil #selfhealing #bramasoledailyjournal

Resting and keeping my feet warm.🐶 Using my new Chakra Blend COMFORT Oil Blend with a sip of my fresh Ginger Lemon Turmeric Tea Blend. Stay warm and cozy.🙏🏻 Ops the paws go at the bottom.🐶 www.ReikiHeartHealings.com #tea #growth #relaxation #rest #stressrelief #love #chakras #eucalyptus #coldblend #thieves #health #healingoil

"Bagaimana Kutus Kutus bisa menyebabkan efek samping? Wong pengobatannya itu dari perbaikan energi dan mengembalikan kecerdasan tubuh, Tuhan sudah memberi tubuh yang sangat cerdas untuk bisa menyembuhkan dirinya sendiri atau self healing" — Ga percaya? Buktiin aja sendiri😉 . . KutusKutusbali.id adalah Depo Utama Minyak Kutus Kutus Welcome Reseller :) ✈️Free Ongkir ke seluruh INDONESIA** 📱SMS/WA: 082236089898 📝Line: @kutuskutusbali.id 🔅pin bb : kutus888 🌐www.kutuskutusbali.id . . #kutus #kutuskutusbaliid #minyakkutuskutus #minyakkesehatan #sehat #herbal #healingoil #oil #minyak #jualminyakkutuskutus #carapemakaianminyak

(@momalishop)

4 Hours Ago

Kemasan Minyak Kutus Kutus berubah karena mengikuti peraturan dr BPOM. Botol kemasan sebelah kiri adalah kemasan baru. Botol kemasan sebelah kanan adalah kemasan lama. Yg membedakan hanya kemasannya saja. Isi dan khasiat tetap sama. Yang bermasalah kalau hrg nya dibawah 230 ribu, kemungkinan besar adalah palsu, karena harga ecer terendah adalah 230 ribu. . . Jadi jgn ragu dan khawatir dgn kemasan yg baru ini ya moms karena isi dan khasiat tetap sama. Mulai order hari ini MKK yg dikirim MKK dgn kemasan baru. Minyak Kutus Kutus di @momalishop 100 % original. . . Harga perbotol 230 ribu isi 100 ml. Beli 1 - 4 FREE ONGKIR JABODETABEK (tidak termasuk go-send) Beli 5 FREE 1 Beli 9 FREE 3 FREE tutup spray + brosur . . #minyakkutuskutus #minyakkutuskutusasli #minyakkutuskutustangerang #jualkutuskutusasli #jualkutuskutus #jualminyakkutuskutus #jualkutuskutustangerang #jualminyakkutuskutustangerang #jualminyakkutuskutusasli #minyakbalur #tambawaras #kutuskutus #trustedseller #halal #bpom #healingoil #herbal #minyaktanamutanamiasli #minyaktanamutanami #tanamutanamitangerang #tanamutanami #sabunkalilakalila #sabuntanamutanami #sabunherbal #kesehatan #tangerang #kotatangerang

(@momalishop)

4 Hours Ago

Kemasan Minyak Kutus Kutus berubah karena mengikuti peraturan dr BPOM. Kotak kemasan sebelah kiri adalah kemasan baru. Kotak kemasan sebelah kanan adalah kemasan lama. Yg membedakan hanya kemasannya saja. Isi dan khasiat tetap sama. Yang bermasalah kalau hrg nya dibawah 230 ribu, kemungkinan besar adalah palsu, karena harga ecer terendah adalah 230 ribu. . . Jadi jgn ragu dan khawatir dgn kemasan yg baru ini ya moms karena isi dan khasiat tetap sama. Mulai order hari ini MKK yg dikirim MKK dgn kemasan baru. Minyak Kutus Kutus di @momalishop 100 % original. . . Harga perbotol 230 ribu isi 100 ml. Beli 1 - 4 FREE ONGKIR JABODETABEK (tidak termasuk go-send) Beli 5 FREE 1 Beli 9 FREE 3 FREE tutup spray + brosur . . #minyakkutuskutus #minyakkutuskutusasli #minyakkutuskutustangerang #jualkutuskutusasli #jualkutuskutus #jualminyakkutuskutus #jualkutuskutustangerang #jualminyakkutuskutustangerang #jualminyakkutuskutusasli #minyakbalur #tambawaras #kutuskutus #trustedseller #halal #bpom #healingoil #herbal #minyaktanamutanamiasli #minyaktanamutanami #tanamutanamitangerang #tanamutanami #sabunkalilakalila #sabuntanamutanami #sabunherbal #kesehatan #tangerang #kotatangerang

(@momalishop)

4 Hours Ago

Yg membedakan hanya kemasannya saja. Isi dan khasiat tetap sama. Yang bermasalah kalau hrg nya dibawah 230 ribu, kemungkinan besar adalah palsu, karena harga ecer terendah adalah 230 ribu. . . Jadi jgn ragu dan khawatir dgn kemasan yg baru ini ya moms karena isi dan khasiat tetap sama. Mulai order hari ini MKK yg dikirim MKK dgn kemasan baru. Minyak Kutus Kutus di @momalishop 100 % original. . . Harga perbotol 230 ribu isi 100 ml. Beli 1 - 4 FREE ONGKIR JABODETABEK (tidak termasuk go-send) Beli 5 FREE 1 Beli 9 FREE 3 FREE tutup spray + brosur . . #minyakkutuskutus #minyakkutuskutusasli #minyakkutuskutustangerang #jualkutuskutusasli #jualkutuskutus #jualminyakkutuskutus #jualkutuskutustangerang #jualminyakkutuskutustangerang #jualminyakkutuskutusasli #minyakbalur #tambawaras #kutuskutus #trustedseller #halal #bpom #healingoil #herbal #minyaktanamutanamiasli #minyaktanamutanami #tanamutanamitangerang #tanamutanami #sabunkalilakalila #sabuntanamutanami #sabunherbal #kesehatan #tangerang #kotatangerang

(@boutiqueblooms)

4 Hours Ago

the best face cream everrr 💚 available from @_imogino get onto it people! 🌿🌿🌿 #cannabissativaseedoil #healingoil @herbessntls