#hijrahquote

18,960 posts tagged with #hijrahquote

Photos and Videos about #hijrahquote

(@generasi_kaffah)

12 Minutes Ago

@ibn.salli - [HARI TERBAIK] _________________ Berkata Al Imam Ibnul Qayyim rahimahullah : - خير أيام العبد على الإطلاق و أفضلها يوم توبته إلى الله. - "Sebaik-baik dan seutamanya hari seseorang adalah hari ketika ia bertaubat kepada Allah." ══════ zaadul ma'ad 3/585 ____________________ #faedah #akidah #beraniberhijrah #islam #muslim #mengaji #ingatdosa #pahala #selfreminder #mengaji #kajian #dakwahislam #kajiansalaf #manhaj #salaf #sholeh #quran #sunnah #salafi #ustadnuzuldzikri #ustadkhalid #ustadsyafiqrezabasalamah #qollallahqollarasul #viralkan #dakwah #tauhid #dakwahsunnah #hijrahquote #faktanyamuslim #islamicquotes

(@mulychun_91)

22 Minutes Ago

Dear shalehah, Jangan selalu mengkhawatirkan jodoh yang tak kunjung datang,, Jangan sibukkan diri dengan kegalauan yang tak berarti . Tugasmu hanya perlu memperbaiki diri, Mempercantik akhlakmu, Mempertebal imanmu, Dan Memperdalam ilmu, Biarkan Allah yang memilihkan yang terbaik untukmu . Percayalah, Allah tau siapa yang pantas mendapatkanmu, Allah tau siapa yang sedang berusaha untuk menghalalkanmu . . 📝 ©murnisetya_ #quote #dakwah#yukhijrah #muslimorid #aswaja #kajianislam #kajiansunnah #videoislam #pemudaistiqomah #dakwahislam #ikhwan #ulama #hijrahquote #dakwahjomblo #hijrah #negerisantri #indonesiatanpapacaran #ceramahislam #dakwahahlussunnah #kajian #singlefisabilillah

(@muslimah_qoutes)

30 Minutes Ago

Benar kata Ibu. Tidak perlu kita menyumpahi, mendoakan yang jelek-jelek, atau membalas perbuatan orang-orang yang menyakiti perasaan kita. . Allah itu adil. Serahkan semua pada Allah. Biarkan Allah yang membalasnya. . Follow : @muslimah_qoutes . #muslimahquotes #hijrah #qoutesoftheday #muslimah #berbagisemangat #berbagiinspirasi #hijrahquote #islam #muslim #muslimah #quotesfoftheday #alquran #akhirat #sejarahislam #hati #wanitahijab #wanitahebat #belajarislam #teladanrasul #muslimahqoutes

(@hijaabzirah)

31 Minutes Ago

Hasan Al- Bashri berkata : . ”Perbanyaklah berteman dengan orang-orang yang beriman. Karena mereka memiliki syafaat pada hari kiamat.” (Ma’alimut Tanzil 4/268) . . Teruntuk kalian, makasih ya telah menjadi sahabat shalih/shalihahku ^^ Jangan pernah lelah ya untuk saling mengingatkan dan melangkah bersama dalam ketaatan Jazakumullah khayran katsiiran . . Semoga Allah ridhoi ukhuwah kita hingga jannahNya :') . . Tag sahabat jannahmu 😍 . . Kontribusi oleh @putrifebbalya #repost @duniajilbab #nasehat#kataislami #motivasihidup #nasehatulama #dakwah #pemudahijrah #motivasihijrahindonesia #tausyiah #adihidayat #hijrah #nasihatdiri #alhaq #mutiarasalaf #renungan #sabarlahdiriku #hijrahquote #cintadalamdoa #kajiansemangat #indonesiatanpapacaran #sabar #assunnah #kajiantauhid #kajianislami #salingsapatv #kajiansunnah

(@dyeni572)

58 Minutes Ago

"Telah sampai kepadaku bahwanya shirath itu lebih tipis dari rambut dan lebih tajam dari pedang" (HR. Muslim) . Subhanallah.. Dapatkah kita melewatinya? Berada diatas seutas tali yang bawahnya sungai saja sangat menegangkan, bahkan berjalan diatasnya dijadikan ajang uji adrenalin yang terkadang orangpun takut melakukannya. . Namun Shiroth lebih-lebih seram daripada itu. Bayangkan saja, lebih tipis dari rambut. Dan lebih tajam dr pedang. Dibentangkan lurus di atas neraka jahannam. Betapa sulitnya bagi kita untuk berjalan menyeberang di atasnya. Pasti banyak yang tertatih, berdarah, bahkan terpeleset dan jatuh ke dalam neraka jahannam 😢 . Tetapi Allah Maha Perkasa sekaligus Maha Bijaksana. Ia akan mudahkan bagi hamba-Nya yang bertaqwa. Yang lebih memilih jalan terjal yang penuh rintangan, dibandingkan jalan mulus namun mengantarkan pada kemaksiatan. . Sudahkan pilihan hidup kita demikian? Ingatlah! pilihan kita sekarang akan menentukan nasib kita By @hijabalila #sesudahdunia #hijrahquote

(@gisantosa06)

58 Minutes Ago

REK KITU WAE?? Alay mengeluh : “Berat banget beban gw, gak sanggup rasanya,, aaarrrgghhh…!!!” . Allah Berfirman : “AKU tidak membebani seseorang, melainkan sesuai kesanggupan.” (QS. Al-Baqarah : 286) . Alay mengeluh : “Ah,.. gue cuma orang biasa, mana mungkin bisa.....?” . Allah Berfirman : “Jika AKU menghendaki, cukup Kuberkata 'Jadi', maka jadilah" (QS. Yaasiin ; 82) . Alay mengeluh : “Capek banget gw....” . Allah Berfirman : “...dan KAMI jadikan tidurmu untuk istirahat.” (QS.An-Naba:9) . Alay mengeluh : “Stressss nih.... Pusing...!” . Allah Berfirman : “Hanya dengan mengingatku hati akan menjadi tenang”. (QS. Ar- Ra’d :28) . Alay mengeluh : “Yaaaahh... ini mah semua bakal sia-sia..” . Allah Berfirman :”Siapa yang mengerjakan kebaikan sebesar biji dzarah sekalipun, niscaya ia akan melihat balasannya”. (QS. Al-Zalzalah:7) . Alay mengeluh : “Gile aje...gw sendirian...gakada seorangpun yang mau bantuin...pada sendiri-sendiri woy” . Allah Berfirman : “Berdoalah (mintalah) kepadaKU, niscaya Aku kabulkan untukmu”. (QS. Al-Mukmin:60) . Alay mengeluh : “Duh...sedih banget deh gw...hikks” . Allah Berfirman : “La Tahzan, Innallaha Ma’ana. Janganlah kamu berduka cita sesungguhnya Allah beserta kita:. (QS.At- Taubah :40) . Jadi Masih ada yang mau mengeluh di sosmed?dan didepan orang-orang..?? dibanding di depan-Nya??? . @akh_walid . #akhirat #dosa #maksiat #muslimah #muslim #ingatmati #dakwah #dakwahtauhid #dakwahsunnah #islam #islami#tauhid #sunnah #hijrah #beranihijrah #pemudahijrah #istiqomah #muslimah #muslim #salafi #salaf #hijrahquote

(@hijrahquote)

59 Minutes Ago

Tag pasangan halal /sahabat tersayang . . pict by @pathdailyquote #hijrahquote

(@gamiskumanisku)

1 Hour Ago

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam pernah berpesan, “Apabila ada orang yang kalian ridha agama dan akhlaknya, dan meminang putri kalian, maka nikahkanlah dia. Jika tidak akan terjadi fitnah di muka bumi dan kerusakan yang besar. (HR. Tirmidzi, hasan). . Agama yang bagus merupakan suatu standar dalam memilih pasangan. Dengan bagus agama maka sifat jujur akan senantiasa melekat pada setiap tindakannya. Dia akan melakukan apa adanya dan tidak mementingkan paras dan rupa. . . Motivation Quotes by @_mg.rd #kartunmuslimah#dakwahkartun #nasehatcinta #hijrahku #dakwah #nasehatulama #tausiyahcinta #belajarhijrah #tausyiah #indonesiatanpapacaran #kajian #tausyah #berusahabaik #jofisa #fisabilillah #hijrahquote #muslimah_kartun #hijrahbareng #komikdakwah #dakwahjomblo #iqomic #ustadzsyafiqbasalamah #fuadbakh #videosholawat #oneminutesbooster #ngajakngaji #johanvlntno #ustadznuzuldzikri #dakwahindonesia #hijrahislam

(@dmateenshijab2)

1 Hour Ago

#repostsave @hijrahquote with @repostsaveapp ・・・ Ada yang pernah merasa ibadah musiman? Istiqomah itu berat, tapi carilah sesuatu yg bisa buat beban berat jadi ringan. . Seperti kumpul sama orang-orang yang bisa bantu kamu untuk tetap istiqomah, sering2 ke kajian ilmu, dan usahakan hindari maksiat sekecil apapun karena itu yang buat jadi malas beribadah. . ((Gaess, taat sendirian itu berat, berjama'ah itu yg meringankan)) . . 🎨@k_urr #hijrahquote Assalamualaikum 🤗

(@nabillasyaf_)

1 Hour Ago

Sudahlah... Aku sudah tak mau berdebat dengan "cinta" lagi ... Cinta namun menyakiti, itu bukan cinta (menurutku) . Lepaskan, ikhlaskan Kembali pada sang maha cinta Dan yakin pada-Nya jika cinta juga bisa menyembuhkan. Bukan begitu? . . . 📷 @ressy_salman15 || @nabillasyaf_ . . . #hijrahquote #hijrah #hijrahku #hijabers #khimarsyari #khimar #dakwah #islam #ilal #ramadhan #lebaran #lfl #hariraya #idulfitri #quotes #tereliye #islam #ngaji #artis #viral #ngajiyuk #novelku #kutipannovel

(@srimarwati17)

2 Hours Ago

Jika kamu merasa dunia tak adil bagimu. mungkin karena kamu kurang bersyukur atas apa yang Allah berikan selama ini. Dan sekarang kamu berada jauh dari-Nya 😊 #istiqomah #hijrahku #pejuanghijrah #niqab #jilbab #ukhtifillah #ukhti #ukhty #istagram #islamituindah #islam #pemudahijrah #hijrah #hijrahcinta #hijrahmuslimah #beranihijrah #hijrahquote #syari #lfl #tfl

(@andre_anie)

2 Hours Ago

Biar Allah saja.... #repost @negeriakhirat (@get_repost) ・・・ Dear shalehah, Jangan selalu mengkhawatirkan jodoh yang tak kunjung datang,, Jangan sibukkan diri dengan kegalauan yang tak berarti . Tugasmu hanya perlu memperbaiki diri, Mempercantik akhlakmu, Mempertebal imanmu, Dan Memperdalam ilmu, Biarkan Allah yang memilihkan yang terbaik untukmu . Percayalah, Allah tau siapa yang pantas mendapatkanmu, Allah tau siapa yang sedang berusaha untuk menghalalkanmu . . 📝 ©murnisetya_ #quote #dakwah#yukhijrah #muslimorid #aswaja #kajianislam #kajiansunnah #videoislam #pemudaistiqomah #dakwahislam #ikhwan #ulama #hijrahquote #dakwahjomblo #hijrah #negerisantri #indonesiatanpapacaran #ceramahislam #dakwahahlussunnah #kajian #oemarmita

(@ranias1997_)

2 Hours Ago

Regrann from @negeriakhirat - Dear shalehah, Jangan selalu mengkhawatirkan jodoh yang tak kunjung datang,, Jangan sibukkan diri dengan kegalauan yang tak berarti . Tugasmu hanya perlu memperbaiki diri, Mempercantik akhlakmu, Mempertebal imanmu, Dan Memperdalam ilmu, Biarkan Allah yang memilihkan yang terbaik untukmu . Percayalah, Allah tau siapa yang pantas mendapatkanmu, Allah tau siapa yang sedang berusaha untuk menghalalkanmu . . 📝 ©murnisetya_ #quote #dakwah#yukhijrah #muslimorid #aswaja #kajianislam #kajiansunnah #videoislam #pemudaistiqomah #dakwahislam #ikhwan #ulama #hijrahquote #dakwahjomblo #hijrah #negerisantri #indonesiatanpapacaran #ceramahislam #dakwahahlussunnah #kajian #oemarmita - #regrann

(@heppysridewi)

2 Hours Ago

#repost @diary.islami • • • . Alay mengeluh : “Berat banget beban gw, gak sanggup rasanya,, aaarrrgghhh…!!!” . Allah Berfirman : “AKU tidak membebani seseorang, melainkan sesuai kesanggupan.” (QS. Al-Baqarah : 286) . Alay mengeluh : “Ah,.. gue cuma orang biasa, mana mungkin bisa.....?” . Allah Berfirman : “Jika AKU menghendaki, cukup Kuberkata 'Jadi', maka jadilah" (QS. Yaasiin ; 82) . Alay mengeluh : “Capek banget gw....” . Allah Berfirman : “...dan KAMI jadikan tidurmu untuk istirahat.” (QS.An-Naba:9) . Alay mengeluh : “Stressss nih.... Pusing...!” . Allah Berfirman : “Hanya dengan mengingatku hati akan menjadi tenang”. (QS. Ar- Ra’d :28) . Alay mengeluh : “Yaaaahh... ini mah semua bakal sia-sia..” . Allah Berfirman :”Siapa yang mengerjakan kebaikan sebesar biji dzarah sekalipun, niscaya ia akan melihat balasannya”. (QS. Al-Zalzalah:7) . Alay mengeluh : “Gile aje...gw sendirian...gakada seorangpun yang mau bantuin...pada sendiri-sendiri woy” . Allah Berfirman : “Berdoalah (mintalah) kepadaKU, niscaya Aku kabulkan untukmu”. (QS. Al-Mukmin:60) . Alay mengeluh : “Duh...sedih banget deh gw...hikks” . Allah Berfirman : “La Tahzan, Innallaha Ma’ana. Janganlah kamu berduka cita sesungguhnya Allah beserta kita:. (QS.At- Taubah :40) . Jadi Masih ada yang mau mengeluh di sosmed?dan didepan orang-orang..?? dibanding di depan-Nya??? . @akh_walid . #akhirat #dosa #maksiat #muslimah #muslim #ingatmati #dakwah #dakwahtauhid #dakwahsunnah #islam #islami#tauhid #sunnah #hijrah #beranihijrah #pemudahijrah #istiqomah #muslimah #muslim #salafi #salaf #hijrahquote #diary.islami #likeforfollow #likefortags #likeforlikes #fff #lfl

(@motivasimuslim)

3 Hours Ago

Biaya pacaran lebih tinggi loh kalo sampe bertahun-tahun, jadi mendingan ditabung buat nikah. :D Pacaran No, Nikah Yes! Ilustration: @hijabandbeard Caption: @motivasimuslim Follow @motivasimuslim yuk. Jangan lupa mention sahabatmu dan repost postingan ini. #hijrahsantun #hijrahquote #motivasimuslim #videomotivasi #instavideo #videodakwah #felixsiauw #hananattaki #motivasimuslimah #motivasi #muslim #muslimah #islam #salam #hijrah #pemudahijrah #istiqomah #pemudaistiqomah #mengaji #indonesiabertauhid #beranihijrah #berabiberhijrah #ndonesiatanpapacaran #inspirasimuslim #syari #quotemuslim #quotemuslimah #nasehatmuslim #nasehatislam #indonesia

Bismillah.. Semoga jalan yang saya ambil termasuk jalan yang tepat untuk memperbaiki diri. Aamiin.. Aamiin Ya Rabbal'alamiin.. __ Regrann from @negeriakhirat - Dear shalehah, Jangan selalu mengkhawatirkan jodoh yang tak kunjung datang,, Jangan sibukkan diri dengan kegalauan yang tak berarti . Tugasmu hanya perlu memperbaiki diri, Mempercantik akhlakmu, Mempertebal imanmu, Dan Memperdalam ilmu, Biarkan Allah yang memilihkan yang terbaik untukmu . Percayalah, Allah tau siapa yang pantas mendapatkanmu, Allah tau siapa yang sedang berusaha untuk menghalalkanmu . . 📝 ©murnisetya_ #quote #dakwah#yukhijrah #muslimorid #aswaja #kajianislam #kajiansunnah #videoislam #pemudaistiqomah #dakwahislam #ikhwan #ulama #hijrahquote #dakwahjomblo #hijrah #negerisantri #indonesiatanpapacaran #ceramahislam #dakwahahlussunnah #kajian #oemarmita - #regrann

(@negeriakhirat)

3 Hours Ago

Dear shalehah, Jangan selalu mengkhawatirkan jodoh yang tak kunjung datang,, Jangan sibukkan diri dengan kegalauan yang tak berarti . Tugasmu hanya perlu memperbaiki diri, Mempercantik akhlakmu, Mempertebal imanmu, Dan Memperdalam ilmu, Biarkan Allah yang memilihkan yang terbaik untukmu . Percayalah, Allah tau siapa yang pantas mendapatkanmu, Allah tau siapa yang sedang berusaha untuk menghalalkanmu . . 📝 ©murnisetya_ #quote #dakwah#yukhijrah #muslimorid #aswaja #kajianislam #kajiansunnah #videoislam #pemudaistiqomah #dakwahislam #ikhwan #ulama #hijrahquote #dakwahjomblo #hijrah #negerisantri #indonesiatanpapacaran #ceramahislam #dakwahahlussunnah #kajian #oemarmita

(@rahma_dwi17)

4 Hours Ago

#repost @moslem.zone (@get_repost) ・・・ . Alay mengeluh : “Berat banget beban gw, gak sanggup rasanya,, aaarrrgghhh…!!!” . Allah Berfirman : “AKU tidak membebani seseorang, melainkan sesuai kesanggupan.” (QS. Al-Baqarah : 286) . Alay mengeluh : “Ah,.. gue cuma orang biasa, mana mungkin bisa.....?” . Allah Berfirman : “Jika AKU menghendaki, cukup Kuberkata 'Jadi', maka jadilah" (QS. Yaasiin ; 82) . Alay mengeluh : “Capek banget gw....” . Allah Berfirman : “...dan KAMI jadikan tidurmu untuk istirahat.” (QS.An-Naba:9) . Alay mengeluh : “Stressss nih.... Pusing...!” . Allah Berfirman : “Hanya dengan mengingatku hati akan menjadi tenang”. (QS. Ar- Ra’d :28) . Alay mengeluh : “Yaaaahh... ini mah semua bakal sia-sia..” . Allah Berfirman :”Siapa yang mengerjakan kebaikan sebesar biji dzarah sekalipun, niscaya ia akan melihat balasannya”. (QS. Al-Zalzalah:7) . Alay mengeluh : “Gile aje...gw sendirian...gakada seorangpun yang mau bantuin...pada sendiri-sendiri woy” . Allah Berfirman : “Berdoalah (mintalah) kepadaKU, niscaya Aku kabulkan untukmu”. (QS. Al-Mukmin:60) . Alay mengeluh : “Duh...sedih banget deh gw...hikks” . Allah Berfirman : “La Tahzan, Innallaha Ma’ana. Janganlah kamu berduka cita sesungguhnya Allah beserta kita:. (QS.At- Taubah :40) . Jadi Masih ada yang mau mengeluh di sosmed?dan didepan orang-orang..?? dibanding di depan-Nya??? . @akh_walid . #akhirat #dosa #maksiat #muslimah #muslim #ingatmati #dakwah #dakwahtauhid #dakwahsunnah #islam #islami#tauhid #sunnah #hijrah #beranihijrah #pemudahijrah #istiqomah #muslimah #muslim #salafi #salaf #hijrahquote

(@nabillasyaf_)

4 Hours Ago

Dan sekejap aku melintas dalam gelap. Namun tak ubah cahaya menerpa ketika aku terlelap. Biar embun yg tak basah, menemani pagi buta. Langit gelap namun bercahaya Tak satu bintang yg menyapa. Kini sayap malam telah hening Terbangpun ia pasti tak bergeming. . . . 📷 @ressy_salman15 || @nabillasyaf_ . . . #hijrahquote #hijrah #hijrahku #hijabers #khimarsyari #khimar #dakwah #islam #ilal #ramadhan #lebaran #hariraya #idulfitri #quotes #tereliye #islam #ngaji #artis #viral #ngajiyuk

(@gamiskumanisku)

4 Hours Ago

“MEREKA YANG TELAH MENYELESAIKAN HAFALAN 30 JUZ” . Nabi Muhammad Shallallahu ‘alaihi Wasallam bersabda, . يَجِىءُ الْقُرْآنُ يَوْمَ الْقِيَامَةِ فَيَقُولُ يَا رَبِّ حَلِّهِ فَيُلْبَسُ تَاجَ الْكَرَامَةِ ثُمَّ يَقُولُ يَا رَبِّ زِدْهُ فَيُلْبَسُ حُلَّةَ الْكَرَامَةِ ثُمَّ يَقُولُ يَا رَبِّ ارْضَ عَنْهُ فَيَرْضَى عَنْهُ فَيُقَالُ لَهُ اقْرَأْ وَارْقَ وَتُزَادُ بِكُلِّ آيَةٍ حَسَنَةً . Al-Quran akan datang pada hari kiamat, lalu dia berkata, “Ya Allah, berikan dia perhiasan.” . Lalu Allah berikan seorang hafidz al-Quran mahkota kemuliaan. Al-Quran meminta lagi, “Ya Allah, tambahkan untuknya.” . Lalu dia diberi pakaian perhiasan kemuliaan. Kemudian dia minta lagi, “Ya Allah, ridhai dia.” Allah-pun meridhainya. Lalu dikatakan kepada hafidz quran, “Bacalah dan naiklah, akan ditambahkan untukmu pahala dari setiap ayat yang kamu baca. . من قرأ القرآن وتعلَّم وعمل به أُلبس والداه يوم القيامة تاجاً من نور ضوؤه مثل ضوء الشمس ، ويكسى والداه حلتين لا تقوم لهما الدنيا فيقولان : بم كسينا هذا ؟ فيقال : بأخذ ولدكما القرآن . Siapa yang menghafal al-Quran, mengkajinya dan mengamalkannya, maka Allah akan memberikan mahkota bagi kedua orang tuanya dari cahaya yang terangnya seperti matahari. Dan kedua orang tuanya akan diberi dua pakaian yang tidak bisa dinilai dengan dunia. Kemudian kedua orang tuanya bertanya, “Mengapa saya sampai diberi pakaian semacam ini?” Lalu disampaikan kepadanya, “Disebabkan anakmu telah mengamalkan al-Quran.” . @adeapenk #hafidz #alquran #syafaat #orangtua #islam #dakwah #tauhid #kartunmuslimah#dakwahkartun #nasehatcinta #hijrahku #nasehatulama #tausiyahcinta #belajarhijrah #tausyiah #sahabatmuslimah #indonesiatanpapacaran #jofisa #fisabilillah #hijrahquote #muslimah_kartun #hijrahbareng #komikdakwah #dakwahjomblo #iqomic #quotesmuslimah #pejuanghijrah #jomblomulia #ustadzhananattaki #tausyah

··· “ Bila seorang bertanya tentang anugerah Allah yang terindah, maka hidayahlah jawabannya. . Kita bisa shalat karena hidayah dari Allah. Kita bisa puasa karena hidayah dari Allah. Kita bisa menuntut ilmu karena hidayah dari Allah, dan seterusnya. . Kita bisa hidup bersama Allah karena hidayah-Nya. Merasakan manisnya iman dan indahnya islam juga karena hidayah-Nya. . Sebanyak tujuh belas kali dalam sehari, di setiap raka’at shalat kita, kita memohon petunjukNya. اهْدِنَا الصِّرَاطَ الْمُسْتَقِيمَ . “Tunjukilah kami jalan yang lurus.” (QS. Al-Fatihah: 6) Dalam sebuah hadis qudsi Allah Ta’ala berfirman, . “Wahai sekalian hamba-Ku, kalian semua berada dalam kesesatan kecuali yang Kuberi petunjuk, maka mintalah petunjuk kepada-Ku, niscaya akan Kuberi petunjuk.” (HR. Muslim no. 6737) . Allah Ta’ala memerintahkan kita untuk meminta petunjuk-Nya, karena hanya Allah saja yang bisa membuka hati kita, menjadikan hati tunduk dan ridho terhadap kebenaran. Allah Ta’ala berfirman, . “Maka apakah orang-orang yang dibukakan Allah hatinya untuk (menerima) agama Islam lalu ia mendapat cahaya dari Tuhannya (sama dengan orang yang membatu hatinya)? Maka kecelakaan yang besarlah bagi mereka yang telah membatu hatinya untuk mengingat Allah. Mereka itu dalam kesesatan yang nyata.” (QS. Az-Zumar: 23) . . Sadarilah kawan bahwa hidayah adalah anugerah Allah yang teragung dan terindah. Bila kita diperintahkan untuk mensyukuri nikmat-nikmat Allah, maka nikmat hidayah adalah yang paling harus kita syukuri. Syukur dengan ucapan, perbuatan dan pengakuan bahwa nikmat itu datang dari Allah. . https://muslim.or.id/22658-sadarilah-kawan-hidayah-anugerah-allah.html By @qalam_story #hijrahquote