#idexplorer

57,606 posts tagged with #idexplorer

Photos and Videos about #idexplorer

(@pinktravelogue)

17 Minutes Ago

Abis istirahat dan dapet es teh manis senengnya minta ampun! Btw, gak cuma ke WC aja yang antri, ini lagi ngantri turun rappelling. See you next trip girls! _____

(@koko_fenfen)

56 Minutes Ago

Abis bongkar laptop and nemu this pic. Btw ini foto tahun lalu ya lupa gimana mau nulis cerita dibalik foto ini. Cuma intinya i naik di atas batu itu butuh perjuangan dan kerja keras. Bae bae gue ga jatoh 😊 Buat kepantai ini kita ga perlu bayar uang masuk ya. GRATISSSSSS Yuhuuu seneng bener muka lo pada kalo gue bilang gratis. Kita ga perlu bayar sepeserpun kecuali uang bensin. Dan pantai ini ga begitu diminati sama pengunjung ga tahu juga kenapa ya? Intinya masih asri la ya. So buat u guys mau pose jungkir balik kek mau lompat sana sini bebas la sepi bener ini pantai ga ada yg liat. Jadi ada beberapa yg nanya 'kok bisa sih ko foto pantainya ga pernah rame ?' Ok jadi gue kalo mau foto foto kepantai biasanya ga pernah weekend atau hari libur. Selalu weekday. Ya you know la why. Rameeee benerrr orangnyaaaaaa Jadi kalo lo pada bilang kerja ko weekday Ya itu masalah lo bodoamat akutu 😜 . . . Location : Pantai jambosag, Bangka belitung Thanks for the great shoot sis 😘 πŸ“· : @anas_tyas.998

(@firda.2963)

1 Hour Ago

Create happiness if you cannot find it !! πŸ˜˜πŸ˜‹ . (ciptakanlah kebahagiaanmu sendiri jika kamu tidak dapat menemukannya) #quotes #mytrip #wonderfullocation #exploreindonesia #happiness #wisatajatim #gadistravellers #pesonaindonesia #beautiful #senyum #life @hijab.keceh #huntingbebas #ngetripseru #idpetualang #idexplorer #pejalancantikindonesia #wisataalam #patirana #p28bondowoso @wisataalampatiranabondowoso @pejalancantikindonesia #create #happiness #if #you #cannot #find #it #ciptakan #kebahagiaanmu #jika #tidakdapat #menemukan

"I've spent awhile trying to figure out where I’m going and the only thing I’ve come to realize is it doesn’t matter where, it’s how I get there.” ― Dominic Riccitello || captured and brushed by @fiametadea for @heimgehen || wardrobe and location by @bnasoetion || with ultimate support and comfort by @shirocilo . . #whpimagine #theweekoninstagram #watchthisinstagood #natureromantix #passionpassport #parapejalan #travelrack #kerengan #ayodolan #livefolkindonesia #folkindonesia #indotravellers #vscogoodshoot #vzcomood Β #welivetoexplore #indozonetravel #indonesiantraveler #indoflashlight #journesia #idpetualang #idexplorer #hellonusantara #thisisindonesia Β #exploreindonesia #keluarsebentar #mainkesini #indoflashlight #folkmagazine #whppostcard #igworldclub

(@firda.2963)

1 Hour Ago

Patah hati itu seperti menderita patah tulang. Dari luar semuanya terlihat baik baik saja, tapi untuk bernapas saja sakit. ! . #quotes #mytrip #wonderfullocation #exploreindonesia #happiness #wisatajatim #gadistravellers #pesonaindonesia #beautiful #senyum #life @hijab.keceh #huntingbebas #ngetripseru #idpetualang #idexplorer #pejalancantikindonesia #wisataalam #patirana #p28bondowoso @wisataalampatiranabondowoso @pejalancantikindonesia #patah #patahhati #broken #menderita #terlihatbaik #bernafas #sakit

(@fonda.gw)

2 Hours Ago

β€œREMIDI” Ada yang beranggapan bahwa daripada remidi, mending duitnya dipake ngetrip ke destinasi lain. Tapi ada juga yang beralasan karna belum puas menikmati keindahan destinasi tersebut. Nah, kalo menurut kalian para netijen yang budiman, gimana? Share yuk di kolom komentar! 😊 . . 🌏 Gn. Rinjani, Lombok . . #thisisindonesia #agameoftones #folk #livefolk #folkindonesia #pendakiindonesia #id_pendaki #mountainesia #indomountain #gunungindonesia #instagunung #instapendaki #explorependaki #exploregunung #exploreindonesia #lingkarindonesia #indonesiantraveler_ #travelrack #indozonetravel #travel #idexplorer #travelphotography #mainkesini #idpetualang #indonesiajuara #wonderful_location #instagram

(@madhityaz)

2 Hours Ago

Sebelum mampir ke pohon jomblo. Yeah apparently there’s such a thing called pohon jomblo πŸ˜‚ πŸ˜‚

There is more to life than making a living. Do not work more than you live.

(@avelaters)

3 Hours Ago

kebudayaan indonesia sangat banyak, terutama suku suku di indonesia, saya memotret waktu pagi menuju ke persawahan di desa sidakangen,terlintas warganya mirip sekali dengan suku tengger yang berada di bromo, jawa timur. dengan khas menggunakan sarung yang menutupi leher hingga pinggang. mungkin suku tengger bromo ada yang bertransmigrasi ke sini, menempuh hidup baru, mempunyai keluarga baru dengan rasa cinta yang hangat. hehe. β€’ β€’ β€’ #keluarsebentar#mainkesini#potretkeceΒ #kompasnusantara#lingkarindonesiaΒ #indonesiantraveler#exploreindonesiaΒ #ayodolanΒ #thisisindonesia#mainkesiniΒ #hellonusantaraΒ #folkgreen#kecetravellersΒ #folksceneryΒ #idpejalann#parapejalanΒ #minggatkesiniΒ #idexplorer#indonesiarepostΒ #exploreindonesia#livefolkindonesiaΒ #dolansebentar#indoflashlightΒ #indonesiantravellers#folkindonesiaΒ #asalpiknikΒ #indozonetravel#pesonaindonesia

Rodrigo + Bruna. πŸ‘« O dia Γ© deles ❀️ . . #idexplorer #brasilgram #topofbrasil #brasilemfotos #olharbrasil #lightsculptors #humanamentebrasilia

β€œMinha verdade Γ© vocΓͺ, meu lar!” . . #idexplorer #brasilgram #topofbrasil #brasilemfotos #olharbrasil #lightsculptors #humanamentebrasilia

(@elislami)

4 Hours Ago

Ini foto kurang lebih 2 tahun lalu di Pantai selatan gunung kidul Jogja udah gitu aja #pantaiselatan #jogjakarta . . Oh iya ini ada sdkit Quotes dari diskusi berkarakter di Kerajaan Ternate bersama kawan etnic @teguhtidore dri Kerajaan Tidore semalam bunyi’a kurang lebih sprti ini : β€œSekuat kuatnya hidup yg lo jalani pada akhirnya yg lo temukan hanya kehilangan - kehilangan.” . #pesonaindonesia

(@herlanabbas)

4 Hours Ago

πŸ“Loc. Kodi - sumbabaratdaya . . @ayu_chiby Trip with : @sebumi.id ⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊ . . . #anindanalifmainkesumba #keluartumbuhliar #keluartampabatas #humbaailulu #exploresumba #pesonantt #sumbaadventureclub #opentripsumba #sumbatrip #overlandsumba #likeforlike #likeforfollow #sahabatmatatu #matatu_sumba #sonya6000

(@v_sal)

4 Hours Ago

"In life you will meet two kind of people, ones who build up and ones who tear you down. But in the end you will thank them both" - anonymous ___________________________________________ 🌴 location : water track halimun 🌟 in frame : me πŸ“·Captured by :me ____________________________________________ #instatravel #indonesiatraveler #indonesia #instagram #instatrip #vscocam #vsco #yicam #travelingram #travel #nomadenid #indonesiatravellerid #ayodolan #instagood #instadaily #photogratrip #yicam_jabodetabek #holiday #wonderfulindonesia #idexplorer #kompasnusantara #indonesiajuara #viewindonesia #trip #latepost #wonderfuleastjava #wanderlust #yicam_depok #indonesia #exploreindonesia #adventures

(@ahmed25_al.ali)

4 Hours Ago

Dan lihatlah ketika ayahmu sedang bekerja, maka kita akan tahu seperti apa itu tanggung jawab. ================= Lokasi : Waduk Selorejo. Malang Indonesia #exploremalang #lingkarmalang #yoikimalang #amazingmalangΒ  #wadukselorejo #exploremalangraya #thisiseastjava #mbolangjatim #lingkarjatim #explorejawatimur #indotravellers #folkindonesia #ayodolan #lingkarindonesia #indoflashlight #idexplorer #exploreindonesia #idpetualang #pesonaindonesiaofficial #indonesiantraveler #wonderfuliindonesia #thisisindonesia #instagram #nature #igersociety #parapejalan #mytripmyphotograph #mytripmyadventure @lingkarmalang @malangtravellers @exploremalang @yoiki_malang @amazingmalang @dolan.malang @exploremalangraya @jjsmalang @mbolangjatim @explorejawatimur @jawatimurkeren @lingkarjatim @indoflashlightjatimid @jatim.repost @yoiki_jatim @ayodolan @indotravellers.co @folkindonesia @lingkarindonesia @indoflashlight @igersociety @igersociety @folkindonesia @id.petualang @jalan2kece @indonesiantraveler_ @exploreindonesia

(@erezamanow)

5 Hours Ago

Teman - temanmu hanya sirik padamu. Buktikan padanya bahwa sebuah perjalanan membutuhkan suatu perjuangan. βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– πŸ“·Take : @chairul_o4 🌎At : MT. Burangrang - 2050 mdpl βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– #folknature #folkgreen #folk #folkindonesia #folkscenery #folkvibe #livefolk #livefolkindonesia #artovisuals #wildlifephotography #wild #igersociety #timoyag #keepexploring #keluarbentar #neverstopexploring #awesome_earthpix #indoflashlight #indotravellers #ayodolan #demendolan #pejalanamatiran #advenrurer_id #idexplorer #explorewaterfall #thinkessentials

(@iklanjabar)

6 Hours Ago

#repost @idhayhidayat (@get_repost) ・・・ Falling in love is like getting hit by a truck and yet not being mortally wounded. just sick to your stomach, high one minute, low the next. Starving hungry but unable to eat. hot, cold, forever horny, full of hope and enthusiasm, with momentary depressions that wipe you out. It is also not being able to remove the smile from your face, loving life with a mad passionate intensity, and feeling ten years younger. Love does not appear with any warning signs. You fall into it as if pushed from a high diving board. No time to think about what's happening. It's inevitable. An event you can't control. A crazy, heart-stopping, roller-coaster ride that just has to take its course. . . πŸ“· : @doddy_bhq Location : Situ Cipelang, Sumedang, Jawa Barat, Indonesia . #cipelang #situcipelang #exploresumedang #potretkece #kompasnusantara #lingkarindonesia #exploreindonesia #ayodolan #thisisindonesia #mainkesini #hellonusantara #enakdisini #kecetravellers #likeforlike #idexplorer #indonesiarepost #minggatkesini #dolansebentar #indoflashlight #wonderfullindonesia #indotravellers #folkindonesia #asalpiknik #indozonetravel #pesonaindonesia #idpetualang #id_pejalan #instalike #idhayhidayat

(@gofutureny)

7 Hours Ago

🌴

(@dzurra)

7 Hours Ago

Saat melangkah semakin dalam, semakin dalam dan kemudian saya klelep cuy. Kurang lebih seperti itulah rasanya πŸ˜‚ . . . . . . . . . . . . . . @doyan_nyantai #doyannyantai @hellonusantara #hellonusantara @indonesiarepost #indonesiarepost @potretkece #potretkece @mainkesini #mainkesini @keluarbentar #keluarbentar @nusantarakita #nusantarakita @thisisindonesian #thisisindonesia @dolensaja @lingkarindonesia @jogjajateng #jogjajateng #wisatasemarang #lingkarindonesia @indonesiantraveler_ @wonderful.indonesiaku #jalanjalanjawa @jalanjalanjawa #wonderfulindonesia @id.explorer #idexplorer #instajepara #jepara #explorejepara #travellerscantik #travellercantik @jatengku_ #jatengku