#indonesiamenutupaurat

82,722 posts tagged with #indonesiamenutupaurat

Photos and Videos about #indonesiamenutupaurat

Ya Allah.. Suka lupa sama kematian yang bisa kapan aja menjemput. Suka lupa sama malaikat maut yang tiap hari menziarahi. Suka lupa sama ajal yang dimana saja bisa mengintai. Iya, manusia memang banyak lupanya. Lupa kalo hidup ini cuma persinggahan sementara. Tujuan kita bukan dunia, tujuan kita itu syurga. Tapi, diperjalanan menuju syurga karena udah saking betahnya, kita malah pengen lama-lama di dunia. Pengen selama-lamanya tertawan sama indahnya kefanaan dunia. Astaghfirullahaladzim…? Ya Ghofur… Lupa sama akhirat yang harus diperjuangkan, padahal disanalah kita abadi, disanalah jiwa kita menemui Illahi. 🌏 dakwahjomblo.com . From @faried.sfth Support & Follow @KalamBerhijrah @KalamBerhijrah ------------------------------------------- ♻ Silahkan Sebar Luaskan #kalamberhijrah #beraniberhijrah #pemudahijrah #remajaislami #sahabatmuslimah #islamituindah #islamicquotes #kartunmuslimah #tinta_kalam #tausiyahku_ #qoutes #rindu #ukhuwah #islam #dakwah #tausiyah #kajianislam #haditsku #teladanrasul #istiqomah #negeriakhirat #indonesiamenutupaurat #indonesiabertauhid #indonesiatanpapacaran

🍏🍏 Menasehati Istri dengan Cinta . 🍏🍏 Karena wanita seperti kaca yang berdebu, maka nasehati istrimu dengan penuh cinta . 🍏🍏Terhadap Istrimu yang membangkang, berikanlah Mau’idhoh Hasanah, Apa itu Mau’idhoh Hasanah? Yaitu isinya nasehat-nasehat yang indah dan balut Mau’idhoh itu dengan cinta dan kasih sayang. Janganlah menasehati istri seperti Ustadz kepada Muridnya . Follow @faivtm✅ Follow @faivchannel✅ Follow @anizahkhimar✅ . Semoga tulisan ini akan bermanfa’at untuk kita. 😊😊😊 . Jangan lupa tag dan repost ke sahabat kalian yang lain ya. 😊 . Sumber: Youtube Oleh: @syafiqrizabasalamah_official . #faivtm #faivchannel #syafiqrizabasalamah #videosyafiqrizabasalamah #tausiyahku #tausiyah #tausiyahcinta #tausiyahku_ #tausiyahukhty #tausiyahcinta_ #tausiyahislami #dakwah #dakwahislam #dakwahtauhid #dakwahmudah #dakwahsalaf #negeriakhirat #duniajilbab #berbagisemangat_ #kartunmuslimah #nikah #nikahasik #gerakannikahmuda #indonesiabertauhid #indonesiatanpapacaran #indonesiamenutupaurat

🌱Handsock 2 Warna (Bolak-Balik)🌱 *contoh pemakaian seperti gambar Bahan: rayon super. Ukuran panjang diatas siku.. Bahan halus, tidak luntur, tidak molor, adem, menyerap keringat.. 💸Harga 15k💸 . #kaoskaki #kaoskakimurmer #kaoskakipolos #kaoskakitapakhitammurah #kaoskakiungaran #kaoskakisalatiga #kaoskakisemarang #muslimahfashion #muslimahwearing #handsock #handsockbolbal #handsockbolakbalik #handsock2warna #new #pedulihijab #indonesiamenutupaurat #hijab #gamis #maskerkainmurah #maskerkainwarna #maskertali

#indonesiamenutupaurat #hijab #berhijab #wanita #istrisholehah #islam #syariat Jika si #pesek berkampanye tentang kemanusiaan melawan #hukum Islam maka kita lawan dengan menegakkan hukum Islam ... Sombong kepada orang #sombong #sodakoh #ustadabdulsomad

. "Demi Allah, tidaklah dunia dibandingkan akhirat melainkan seperti salah seorang dari kamu yang mencelupkan jari tangannya ini -perawi bernama Yahya menunjuk jari telunjuk- ke lautan, lalu hendaklah dia perhatikan apa yang didapat dari jari tangannya." (HR. Muslim) . Genggamlah dunia, tapi jangan letakkan ia di hati kita. Karena seperti kekata imamnya tabi'in Hasan Al-Bashri, "Dunia dan akhirat itu bagai timur dan barat. Jika kamu mendekati salah satunya, maka pasti kamu akan menjauhi yang lainnya." . From @ahfierofi Jangan Lupa Follow Juga @KalamBerhijrah @KalamBerhijrah ------------------------------------------- ♻ Silahkan Sebar Luaskan #kalamberhijrah #beraniberhijrah #pemudahijrah #islamituindah #islamicquotes #tinta_kalam #tausiyahku_ #qoutes #rindu #galeriquote #ukhuwah #dakwah #tausiyah #istiqomah #negeriakhirat #indonesiamenutupaurat #indonesiatanpapacaran #meme2gue #follow4follow #like4like #regrann #roviart #islamic #quote #hadith

Yang penting itu 'hatinya'. Ya betul sekali. . Teman-teman kita sering mendengar statement orang-orang ketika berbicara soal hijab bagi kaum wanita, seringkali kita mendengar orang-orang berkata. "yang penting itu hatinya". betul sekali saya setuju dengan statement tsb. Hati memanglah sangat panting untuk diperhatikan karna Allah melihat hati. Dari Abu Hurairah Radhiyallahu ‘anhu, ia berkata: Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam telah bersabda, ”Sesungguhnya Allah tidak memandang kepada rupa kalian, juga tidak kepada harta kalian, akan tetapi Dia melihat kepada hati dan amal kalian”. Nah jadi Allah itu lihatnya hati kita bukan rupa dan harta kita. Namun, bagaimana mungkin kita memperhatikan hati kita tanpa melaksanakan perintahNya? Termasuk perintah berhijab bagi kaum muslimah. Apakah Allah akan senang bila melihat kita mengabaikan perintahNya? Kita simak firma Allah berikut. Allah berfirman: "...Dan janganlah menampakan perhiasannya (auratnya), kecuali yang (biasa) terlihat. Dan hendaklah mereka menutup kain kerudung ke dadanya..." (Q.S An-Nur:31). . "...'hendaklah mereka menutupkan jilbabnya keseluruh tubuh mereka'..." (Q.S Al-Ahzab:59) . Masihkah kita mengabaikan perintahNya dengan dalih karna kita merasa belum pantas menggunakannya? Sahabat, Allah tidak pernah satupun menyebutkan syarat untuk berhijab adalah hati yang bersih. Syaratnya hanyalah baligh, bila kita kaum wanita sudah baligh maka hukumnya wajib. Janganlah menambahkan syarat sendiri. Bila menunggu hati, maka sayapun hingga kini mungkin bisa saja belum berhijab, karena hati sayapun belum bersih. Tidak ada manusia yang luput dari kesalahan. Berhijab bukan berarti harus bersih hatinya, bagus akhlaknya. Namun, dengan berhijab justru menjadi rem dan pengingat diri agar hati dan akhlak kita bisa terhindar dari hal-hal yang tidak baik dan terus diperbaik. . Yuk, rubah mindset kita dan mulai berhijab. . . . . . . . . #muslimahindonesia #gerakanmenutupaurat #indonesiamenutupaurat #muslimah #yukhijrah #kerudungwolfissyari #kerudungsegiempatsyari #kerudungsegiempat #khimarsegiempatwolfis #gerakanindonesiamenutupaurat #syari #hijabsyari

Yang penting itu 'hatinya'. Ya betul sekali. . Teman-teman kita sering mendengar statement orang-orang ketika berbicara soal hijab bagi kaum wanita, seringkali kita mendengar orang-orang berkata. "yang penting itu hatinya". betul sekali saya setuju dengan statement tsb. Hati memanglah sangat panting untuk diperhatikan karna disisi Allah hati itu penting. . Dari Abu Hurairah Radhiyallahu ‘anhu, ia berkata: Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam telah bersabda, ”Sesungguhnya Allah tidak memandang kepada rupa kalian, juga tidak kepada harta kalian, akan tetapi Dia melihat kepada hati dan amal kalian”. . Nah, jadi Allah itu lihatnya hati dan amal kita bukan lihat rupa dan harta kita. Namun, bagaimana mungkin kita memperhatikan hati kita tanpa melaksanakan perintahNya? Termasuk perintah berhijab bagi kaum muslimah. Apakah Allah akan senang bila melihat kita mengabaikan perintahNya? Kita simak firman Allah berikut. . Allah berfirman: "...Dan janganlah menampakan perhiasannya (auratnya), kecuali yang (biasa) terlihat. Dan hendaklah mereka menutup kain kerudung ke dadanya..." (Q.S An-Nur:31). . "...'hendaklah mereka menutupkan jilbabnya keseluruh tubuh mereka'..." (Q.S Al-Ahzab:59) . Sudah sangat jelas bukan, bahwa Allah memerintahkan kita untuk berhijab? Masihkah kita menunda melaksanakan perintahNya dengan dalih karna kita merasa belum pantas menggunakannya? Sahabat, tidak pernah satupun Allah sebutkan bahwa syarat untuk berhijab adalah hati yang bersih. Syaratnya hanyalah baligh, bila kita kaum wanita sudah baligh maka hukumnya wajib. Janganlah menambahkan syarat sendiri. Bila menunggu hati, maka sayapun hingga kini mungkin bisa saja belum berhijab, karena hati sayapun belum bersih. Tidak ada manusia yang luput dari kesalahan. Berhijab bukan berarti harus bersih hatinya, bagus akhlaknya. Namun ketahuilah, dengan berhijab justru menjadi rem dan pengingat diri agar hati dan akhlak kita bisa terhindar dari hal-hal yang tidak baik, sambil kita terus melakukan perbaikan diri (hati, akhlak dan semua). . Yuk, rubah mindset kita dan mulai berhijab. . . . . . . . . #muslimahindonesia #gerakanmenutupaurat #indonesiamenutupaurat #muslimah #yukhijrah #gerakanindonesiamenutupaurat

Info pemesanan/reseller/marketer: sms/wa: 0812 54655 075 . . Fore more detail follow 🔽🔽 @khadijahindonesia.balikpapan1 . . #pictoftheday #muslimah #indonesia #borneo #balikpapan #penajam #samarinda #kalimantan #instabalikpapan #resellerhijab #indonesiamenutupaurat #resellerkhadijah #khadijahbalikpapan #khadijahsister #marketerkhadijah

Info pemesanan/reseller/marketer: sms/wa: 0812 54655 075 . . Fore more detail follow 🔽🔽 @khadijahindonesia.balikpapan1 . . #pictoftheday #muslimah #indonesia #borneo #balikpapan #penajam #samarinda #kalimantan #instabalikpapan #resellerhijab #indonesiamenutupaurat #resellerkhadijah #khadijahbalikpapan #khadijahsister #marketerkhadijah

Info pemesanan/reseller/marketer: sms/wa: 0812 54655 075 . . Fore more detail follow 🔽🔽 @khadijahindonesia.balikpapan1 . . #pictoftheday #muslimah #indonesia #borneo #balikpapan #penajam #samarinda #kalimantan #instabalikpapan #resellerhijab #indonesiamenutupaurat #resellerkhadijah #khadijahbalikpapan #khadijahsister #marketerkhadijah

Info pemesanan/reseller/marketer: sms/wa: 0812 54655 075 . . Fore more detail follow 🔽🔽 @khadijahindonesia.balikpapan1 . . #pictoftheday #muslimah #indonesia #borneo #balikpapan #penajam #samarinda #kalimantan #instabalikpapan #resellerhijab #indonesiamenutupaurat #resellerkhadijah #khadijahbalikpapan #khadijahsister #marketerkhadijah

#repost @yukberjilbabsyari with @repostapp ・・・ 🍏🍏 Takdir Allaah Ta’ala adalah takdir yang terbaik untuk kita, maka tak pantas kita jengkel pada Allaah Ta’ala . 🍏🍏 Tak jarang kita mendapati hari ini tidak berjalan sesuai dengan apa yang kita rencanakan. . 🍏🍏 Tak jarang pula kita dapati apa yang kita rencanakan gagal total dan jauh dari yang terbayangkan. . 🍏🍏 Bukankah banyak yang mengatakan manusia berencana tapi Allaah Ta’ala yang menentukan. . 🍏🍏 Jadi untuk hal-hal yang terlepas dari genggaman kita dan hal-hal yang mungkin membuat kita kecewa, sedih atau marah adalah salah satu cara Allaah Ta’ala untuk mencintai dan menjaga kita. . 🍏🍏 “Sesungguhnya pahala besar karena balasan untuk ujian yang berat. Sungguh, jika Allah mencintai suatu kaum, maka Dia akan menimpakan ujian untuk mereka. Barangsiapa yang ridho, maka ia yang akan meraih ridho Allah. Barangsiapa siapa yang tidak suka, maka Allah pun akan murka.” (HR. Ibnu Majah) . 🍏🍏 Maka, belajarlah untuk iklhas menerima semua yang Allaah Ta’ala takdirkan untuk kita. Jangan jengkel dengan takdirnya kalau kita tidak mau Allaah Ta’ala jengkel dengan kita. . Follow @anizahkhimar✅ Follow @yukberjilbabsyari✅ Follow @indonesiatanpapacaran✅ . Semoga tulisan ini akan bermanfa’at untuk kita. 😊😊😊 . Jangan lupa tag dan repost ke sahabat kalian yang lain ya. 😊 . Rafi’u Hafizhati Team Anizah Khimar . #yukberjilbabsyari #pedulijilbab #gemar2017 #gerakanmenutupaurat #indonesiabertauhid #indonesiamenutupaurat #indonesiatanpapacaran #dakwah #dakwahmuslimah #muslimah #inspirasi #inspiration #motivasi #motivasimuslimah #quote #quotemuslimah

Akan senantiasa ada ganti Dari segala sesuatu yang kau sia-siakan Akan tetapi tidak akan ada pengganti dari Allah Jika kau menyia-nyiakanNya . . . #malangtravellers #vsco #vscocam #indonesiamenutupaurat #yukberhijab #indonesiatanpapacaran #udahputusinaja #yukberjilbabsyari #yukberhijrah #yukngaji #janganlupangaji #janganlupabersyukur

Pacaran Islami? Ada kok. Boleh banget. Yaa, setelah menikah tapi .. 😂😅 .. Lelaki sejati itu bukan dilihat dari keberaniannya menaklukkan harimau. Tapi dilihat dari keberaniannya melamar wanita yang dicintainya. .. Jangan-jangan kita sedang jagain jodoh orang... Kalau cinta datangin orangtua nya, bukan anaknya..😅 . From : @betyal_4 Follow : @kalamberhijrah ------------------------------------------- ♻ Silahkan Sebar Luaskan #kalamberhijrah #beraniberhijrah #pemudahijrah #islamituindah #islamicquotes #tinta_kalam #tausiyahku_ #qoutes #rindu #galeriquote #ukhuwah #dakwah #tausiyah #istiqomah #negeriakhirat #indonesiamenutupaurat #indonesiatanpapacaran #meme2gue #follow4follow #like4like #regrann #selfreminder #kartundakwah #kartunmuslimah #ramadan2017 #ramadhan1438h #challenge #pacaran

Tau da suaranya pas pasan,tapi gpp lah😂💘✌ • • Video by;@indriagustiantiii💜 @indahh1236_ #maulanayamaulana #shalawat #shalawatnabi #rasulullah #indonesiamenutupaurat #muslimah #muslimahindonesiaid #latahzan #santriindonesia #santriwati

S U C I
(@ucimnkfb)

7 Hours Ago

Assalamualaikum shaleha, ada yg punya rencana berhijabnya nanti setelah nikah? Dengan alasan biar ada yg mengistiqamahkan? . Ini kisah nyata, sepasang kekasih yg akan menikah, mereka sudah mempersiapkan segalanya, tinggal menunggu hari H pernikahan, namun apa yg terjadi? kecelakaan yg merenggut nyawa terjadi sebelum hari pernikahan. . Jangan menyombongkan diri kalau hal ini taakan terjadi pada kita. Takada satu orangpun yg tau mana yg lbh dulu menjemput kita. JODOH ATAU MAUT . Jadi gimana ukhti?😊 #indonesiamenutupaurat #gerakanmenutupaurat #beraniberhijrah

Disaat wanita yang lain berusaha mencari perhatianmu. Disini, aku hanya bisa diam dan melihatnya dari kejauhan . . Disaat wanita yang lain berusaha memberikan perhatian untukmu. Disini, aku hanya bisa berdoa semoga kau dilindungi-Nya Disaat wanita yang lain berusaha berdekatan denganmu. Disini, aku berusaha menjauh darimu. Disaat wanita yang lain ingin didekatkan denganmu, lewat temanmu. Disini, aku hanya berharap semoga Allah mendekatkan hatiku dan hatimu jika memang kelak kita berjodoh Sama seperti mereka, aku pun ingin kau tahu disini aku mengagumimu, apakah kau disana juga demikian? Namun begitu, aku tak sekuat Salman Al farizi jika nantinya kau bukanlah jodohku Cinta dalam diam akan indah jika berakhir seperti kisah cinta Ali bin Abi Thalib dengan Fatimah Azzahra Namun, jika kau bukan jodohku, aku bisa apa. Biarlah semuanya akan tetap diam, Aku yakin, kelak jika Allah mengizinkan kita berjodoh kau pasti akan datang menjemputku beserta Ayah dan ibumu. From : @adyfaa Follow : @kalamberhijrah ------------------------------------------- ♻ Silahkan Sebar Luaskan #kalamberhijrah #beraniberhijrah #pemudahijrah #islamituindah #islamicquotes #tinta_kalam #tausiyahku_ #qoutes #rindu #galeriquote #ukhuwah #dakwah #tausiyah #istiqomah #negeriakhirat #indonesiamenutupaurat #indonesiatanpapacaran #meme2gue #follow4follow #like4like #regrann

"UNTUK KAUM #hawa SEMOGA BERMANFAAT" Mereka bilang, “kamu sok alim”. Aku jawab, “enggak, aku cuma mau menjadi #muslimah seutuhnya menutup #aurat sesuai #syariat.” . . Mereka bilang, “kaya #ustadzah aja” Aku jawab, “Aamiin, terima kasih atas doa kebaikannya.” . . Mereka bilang, “mau jalan-jalan atau mau pengajian?” Aku jawab, “#allah dan #malaikat Allah tidak cuma ada di pengajian, tp juga saat aku jalan-jalan. Maka dari itu aku jagakan diri dimanapun, agar tak membuat-Nya murka karena ingkarku.” . Mereka bilang, “gak ribet kah pake rok, gamis dan #hijab lebar?” Aku jawab, “lebih ribet ##tutorial, jarum puluhan, pakenya sampai 10menitan.” . . Mereka bilang, “memangnya kamu sudah baik dengan hijab begitu?” Aku jawab, “sungguh aku masih jauh dari baik, tapi dengan berpakaian seperti ini aku mencoba menjadi lebih baik.” . . Mereka bilang, “kamu gak secantik dulu loh” Aku jawab, “Alhamdulillah, Karna akhirnya cantikku terjaga dari mata-mata yang ‘tidak bertanggungjawab.” . . Mereka bilang, “tapi kan akhirnya aktivitasmu, omonganmu, perilakumu, keputusanmu jadi terhalang dong?” Aku jawab, “Bukan terhalang, namun terjaga. Sehingga tdk sampai melukai oranglain.” . . Mereka bilang, “rejekimu bagaimana dg kamu tutup rapat dirimu seperti itu?” Aku jawab, “rejekiku ada di semesta yang luas ini, tdk akan kurang sedikitpun. Karena Allah sudah menjaminnya bahkan ketika aku masih dalam kandungan.” . . Yang namanya #manusia pasti pandai menilai dan berkomentar. Tugas kita sederhana, Jika langkah kita baik dan tidak merugikan orang lain serta niat karena Allah, Maka 'tutup telinga’, Dan biarkan mereka berhenti dengan sendirinya. Jika begitu menyakitkan, Cukup #istighfar kan dan maafkan, Beri senyuman, Karena niat kita terlalu berharga untuk menyahut kemarahan. . . . #remajaislami #remajaindonesia #indonesiamenutupaurat #indonesiatanpapacaran

"UNTUK KAUM #hawa SEMOGA BERMANFAAT" Mereka bilang, “kamu sok alim”. Aku jawab, “enggak, aku cuma mau menjadi #muslimah seutuhnya menutup #aurat sesuai #syariat.” . . Mereka bilang, “kaya #ustadzah aja” Aku jawab, “Aamiin, terima kasih atas doa kebaikannya.” . . Mereka bilang, “mau jalan-jalan atau mau pengajian?” Aku jawab, “#allah dan #malaikat Allah tidak cuma ada di pengajian, tp juga saat aku jalan-jalan. Maka dari itu aku jagakan diri dimanapun, agar tak membuat-Nya murka karena ingkarku.” . Mereka bilang, “gak ribet kah pake rok, gamis dan #hijab lebar?” Aku jawab, “lebih ribet ##tutorial, jarum puluhan, pakenya sampai 10menitan.” . . Mereka bilang, “memangnya kamu sudah baik dengan hijab begitu?” Aku jawab, “sungguh aku masih jauh dari baik, tapi dengan berpakaian seperti ini aku mencoba menjadi lebih baik.” . . Mereka bilang, “kamu gak secantik dulu loh” Aku jawab, “Alhamdulillah, Karna akhirnya cantikku terjaga dari mata-mata yang ‘tidak bertanggungjawab.” . . Mereka bilang, “tapi kan akhirnya aktivitasmu, omonganmu, perilakumu, keputusanmu jadi terhalang dong?” Aku jawab, “Bukan terhalang, namun terjaga. Sehingga tdk sampai melukai oranglain.” . . Mereka bilang, “rejekimu bagaimana dg kamu tutup rapat dirimu seperti itu?” Aku jawab, “rejekiku ada di semesta yang luas ini, tdk akan kurang sedikitpun. Karena Allah sudah menjaminnya bahkan ketika aku masih dalam kandungan.” . . Yang namanya #manusia pasti pandai menilai dan berkomentar. Tugas kita sederhana, Jika langkah kita baik dan tidak merugikan orang lain serta niat karena Allah, Maka 'tutup telinga’, Dan biarkan mereka berhenti dengan sendirinya. Jika begitu menyakitkan, Cukup #istighfar kan dan maafkan, Beri senyuman, Karena niat kita terlalu berharga untuk menyahut kemarahan. #remajaislami #remajaindonesia #indonesiamenutupaurat #indonesiatanpapacaran #quote_remajaislami

Bolehkah wanita setengah cadar?.........................(ما لا يد ر ك كله لا يتر ك كله) "Sesuatu yang tak bisa dicapai seluruhnya, Jangan tinggalkan seluruhnya." #akhawat#beraniberhijrah#indonesiamenutupaurat#indonesiatanpapacaran

Pagi-pagi lihat gambar kayak gini, rasanya gimanaaaa gitu.. 😂😂 . Sudah punya terget, kapan kamu melangsungkan moment seperti ini? . Semoga yang belum nikah disegerakan jodohnya, semoga dipertemukan dengan sebaik-baik pilihan Allah. Aamiiin . Jangan lupa tag sahabatmu yah 😁 From @al_thofunnisaa . Follow @kisahcintamuslimah @kisahcintamuslimah ------------------------------------------- ♻ Silahkan Sebar Luaskan #kalamberhijrah #beraniberhijrah #pemudahijrah #islamituindah #islamicquotes #tinta_kalam #tausiyahku_ #qoutes #rindu #galeriquote #ukhuwah #dakwah #tausiyah #istiqomah #negeriakhirat #indonesiamenutupaurat #indonesiatanpapacaran #meme2gue #follow4follow #like4like #regrann

MAKA ISTIQMAHLAH @salimafillah . . عن سفيان بن عبد الله رضي الله عنه قال: قلت: يارسول الله قل لي في الاسلام قولا, لا أسأل عنه أحدا غيرك قال: “قل آمنت بالله ثم استقم” . . Dari Sufyan bin 'Abdillah, dia berkata: Kukatakan, "Wahai Rasulallah ﷺ.. Katakan padaku tentang Islam suatu perkataan yang dengan itu aku tak perlu lagi bertanya pada seorangpun selain engkau. Nabi ﷺ bersabda: “Katakanlah: 'Aku beriman kepada Allah', kemudian istiqamahlah”. . (HR Muslim) . "Maka istiqamahlah sebagaimana kau diperintahkan; dan orang yang bertaubat bersamamu, serta janganlah kalian melampaui batas.." . (QS Huud: 112) . "Maka istiqamahlah sebagaimana kau diperintahkan"; meniti jalan lurus, mengikut cahaya terang, menggelayuti bimbing suci, memesrai Ilahi. . "Maka istiqamahlah sebagaimana kau diperintahkan"; berdzikir dan janganlah lalai, bersyukur dan janganlah kufur, bertaat dan jangan maksiat. . "Maka istiqamahlah sebagaimana kau diperintahkan"; menunaikan ketaatan bathin dan zhahir; menjauhi munkar dan keji yang tampak maupun yang tersembunyi. . "Maka istiqamahlah sebagaimana kau diperintahkan"; sebab cita-cita syaithan hendak membelokkan, hayatilah pinta 'Ihdinash shirathal mustaqim'. . "Maka istiqamahlah sebagaimana kau diperintahkan"; ujar Ibn Taimiyah, "Karamah tertinggi WaliyuLlah ialah istiqamah dalam keistiqamahan". . "Maka istiqamahlah sebagaimana kau diperintahkan"; teguh pada suatu kebaikan itu akan membukakan pintu kebaikan yang lebih tinggi lagi. . "Maka istiqamahlah sebagaimana kau diperintahkan"; istiqamah dalam keseluruhan dimulai dengan istiqamah hati; ia raja nan berbolak-balik. . "Maka istiqamahlah sebagaimana kau diperintahkan"; kemudian perjuangkan istiqamahnya lisan; ialah juru bicara isi hati dan pengikrar iman. . "Maka istiqamahlah sebagaimana diperintahkan"; perbaiki yang tersembunyi, Allah kan perbaiki yang tampak; hingga langkah dalam ridhaNya. . ____________ Jazakumullaahu khayran @islamdiary tuk hadirnya penggalan bincang tentang 2 kunci istiqamah ini; merasa diri lemah dan mendawamkan suatu 'amal meski kecil. .. .. #mncrgknskl #fullheart #jejakimani #hijrah #beranihijrah #hijrahituindah #beriman #indonesiamenutupaurat #indonesiabertauhid

AJARKAN ANAK BERHIJAB SEJAK DINI Kita telah mengetahui tentang hukum dari berjilbab bagi seorang muslimah. Ya, benar bahwa hukumnya ialah wajib. Hukum ini berlaku ketika anak perempuan telah mencapai masa balignya. Oleh sebab itu, orang tua wajib mengajarkan anak untuk berjilbab. Namun, cara yang orang tua terapkan dalam mengajarkan anaknya untuk berjilbab seringkali belum tepat. Banyak orang tua yang baru mengajarkan anaknya untuk berjilbab ketika mereka sudah tumbuh menjadi dewasa. Apakah hal ini salah? Tentu tidak, tetapi belum tepat. Alangkah baiknya apabila orang tua mengetahui cara untuk mengajarkan anak berjilbab sejak dini sehingga mereka dapat menerapkannya. Hal ini bertujuan untuk 1. menumbuhkan rasa cinta sang anak terhadap jibabnya. 2. sang anak dapat mengetahui sedari dini bahwa jilbab ialah salah satu identitas dari seorang muslimah yang harus selalu mereka jaga. Tak hanya sekadar mengajarkan hal itu, orang tua juga harus memiliki kemampuan untuk melatih anak-anaknya berjilbab dalam kesehariannya. Cara mengajarkan anak berjilbab sejak dini : 1. Kenalkan anak pada pakaian muslimah. 2. Berikan pemahaman tentang jilbab 3. Berikan motivasi dan pujian 4. Sesekali berikan reward 5. Carikan lingkungan, sekolah, dan teman pergaulan yang baik. Dengan demikian, mereka akan terbiasa memakai jilbab sejak kecil dan kelak ketika mereka sudah dewasa, mereka tidak akan merasa asing lagi dengan jilbab. www.myzada.co.id #myzada #umroh #haji #umrah #motivasiislam #quoteislam #kajian #tausiyah #dakwah #dakwahislam #kajianislam #dakwahsunnah #hijrah #nasihattaqwa #nasehatmuslim #istiqomah #khalidbasalamah #berbagisemangat #beraniberhijrah #duniajilbab #pelajaranhidup #wanitasholehah #indonesiamenutupaurat #hijrahku #hijrahcinta #teladanrasul #pemudahijrah #dakwahmudah #kajianumum #islamituindah

CARA TEPAT MELUNASI BIAYA HAJI Di Indonesia, terdapat dua cara untuk menunaikan ibadah haji, yang pertama adalah jalur reguler dan khusus. Haji reguler diselenggarakan dan dikelola oleh pemerintah, dengan biaya sekitar Rp34.987.500 atau setara USD 2.585 untuk tahun 2018 ini. Sementara biaya jalur khusus sekitar USD 13.500, dengan masa tunggu sekitar 7-8 tahun. Masa tunggu yang relatif lama untuk jalur reguler menjadikan jalur khusus menjadi alternatif bagi seorang muslim yang ingin menunaikan rukun Islam yang kelima tersebut. Namun, untuk menunaikan ibadah haji baik regular maupun khusus memerlukan biaya yang tidak sedikit. Maka penting bagi Anda untuk membuat perencanaan keuangan yang tepat agar niat suci menunaikan ibadah haji dapat terlaksana sesuai dengan rencana. Namun ada juga yang melakukannya ketika sudah menikah karena belum banyak kebutuhan selama belum ada anak. Walau begitu, biaya tinggi tersebut dapat disiasati dengan sejumlah trik. Bahkan untuk Anda yang masih muda sekali pun, bisa pergi haji ke Mekkah jika mau disiplin dalam menabung. Berikut ini cara tepat melunasi biaya haji dengan menabung: 1. Estimasi Kenaikan Biaya Haji 2. Pilih Jenis Investasi untuk Menabung Naik Haji 3. Tentukan Jumlah Tahun untuk Menabung Naik Haji www.myzada.co.id www.myzada.co.id #myzada #umroh #haji #umrah #motivasiislam #quoteislam #kajian #tausiyah #dakwah #dakwahislam #kajianislam #dakwahsunnah #hijrah #nasihattaqwa #nasehatmuslim #istiqomah #khalidbasalamah #berbagisemangat #beraniberhijrah #duniajilbab #pelajaranhidup #wanitasholehah #indonesiamenutupaurat #hijrahku #hijrahcinta #teladanrasul #pemudahijrah #dakwahmudah #kajianumum #islamituindah

Berhijab itu salah satu tujuannya adalah tidak mencuri perhatian terutama lawan jenis,maka berhijablah yg sederhana tetapi tetap syar'i. . . 👤@ikhwan.id | #ikhwanid . #ikhwanid #instagram #dakwah #hijab #jilbab #muslimah #ukhti #akhwat #indonesiamenutupaurat #hijabsyar #cintaidakwah #islamicquotes