#inspirasiku

72,357 posts tagged with #inspirasiku

Photos and Videos about #inspirasiku

(@waktunya.motivasi)

2 Minutes Ago

Hidup hanya sekali dan tantangan akan selalu menghampiri. Ubah setiap kesulitan menjadi peluang. Pantaskan dirimu menjadi seorang pemenang. . Repost : @merryriana . #merryriana #motivasi #inspirasi #motivasimerryriana #inspirasimerryriana #inspirasiku #kutipanmerry #kutipanpagi #morningquotes #merryrianaquotes #spokenword

(@coretan_myr)

13 Minutes Ago

Semangat pagi๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š Hari ini kurban apa???? Sapi,kambing,domba atau korban perasaan๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”????? #inspirasi#coretan_myr#tulisanhati#goresanpena#blitar#coretanku#justhobby#dearyhati#hanyatulisankata#coratcoret#curhatanhati#inspirasiku#inspirasihati#coretanhati#tulisanpena#coretanpena

(@cimahicake)

13 Minutes Ago

Hadapi segala rintangan, dan jangan pernah hilang harapan. Karena ketika kamu masih memiliki harapan, disitulah kamu memiliki masa depan. . . . #merryriana #motivasi #inspirasi #motivasimerryriana #inspirasimerryriana #inspirasiku #kutipanmerry #kutipansore #eveningquotes #merryrianaquotes #spokenword #spokenwordmerryriana

(@bupensil)

25 Minutes Ago

"Hidup adalah sebuah anugerah, kita tidak akan pernah mengetahui betapa berharganya apa saja yang sudah kita miiki, sampai kita kehilangannya. Begitu juga, kita tidak akan pernah mengetahui apa saja yang hilang dalam hidup kita, jika sesuatu itu tidak pernah datang." . . #iduladha #inspirasiku #penyemangat #bupensilstory #elfatihahijabs #khimarsonke #fisura #kebumen #kebumenkeren

(@faturyescomunity)

26 Minutes Ago

Hadapi segala rintangan, dan jangan pernah hilang harapan. Karena ketika kamu masih memiliki harapan, disitulah kamu memiliki masa depan. . . . #merryriana #motivasi #inspirasi #motivasimerryriana #inspirasimerryriana #inspirasiku #kutipanmerry #kutipansore #eveningquotes #merryrianaquotes #spokenword #spokenwordmerryriana

(@sd.pictures)

36 Minutes Ago

Kami seluruh crew SD.PICTURES mengucapkan minal aidzin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin. Selamat hari raya idul Adha 1439 H . . .@katarepost .@tausiyahku_ .@kataremaja2 .@dagelan .@ngajakkocak .@ngakakgampang . @smi_vidgram .@sukabmividgram #indonesia #indovidgram #indovidgramcomedy #indovidgramjp #katamutiara #katabijak #katabijakislam #kata #katamutiarahikmah #dagelan #videomusikgram #videolucu #videoislam #vidolucu #sdpictures #sdpicturesfoto #tusyiahcinta #ngakakkocak #dagelan #katakatamutiara #katabijak #katakata #cinta #cintasejati #cintaku #maumere #maumeremanise #maumereofflores #inspirasiku #motivasihidup #motovasiku #motivated

(@doves_promo)

54 Minutes Ago

Selamat Hari Raya Idul Adha 1439 H. . Rayakan Idul Adha ini bersama keluarga dan saudara. Berikan sambutan yang hangat dan suasana rumah yang nyaman dengan koleksi Dove's Furniture dirumah anda. . Cek akun kami juga di @doves_premium atau @doves_furniture untuk melihat katalog silahkan lihat di @doves_catalog . . . . . . . #doves_furniture #interiorinspiration #moderndesign #cabinetduco #furnitureshabbychic #shabbychic #duco #interiorpremium #interiordesign #inspirasiruangan #lemaricabinet #diskon #indonesia #inspirasiku #desaininterior #promo #inspirasifurniture #furnituresurabaya #furniturebandung #furniturejakarta #furniturecustom #furnituresidoarjo #interiorsurabaya #interiordesigner #interiorbandung #interiorjakarta #iduladha1439

(@zeeeah17)

1 Hour Ago

Tempat Berbagi Ilmu Sharing,Tauhid,Hijrah Nambah Wawasan Islam Bersama Komunitas @Zeeeah17 Belajar Bersama Mendalami Ilmu Agama dari Guru-guru Kita๐Ÿค— . Tag teman kalian , untuk menambah wawasan , menambah pengetahuan tentang agama. semoga bermanfaat ๐Ÿ˜‡ . Created By Team ๐Ÿ“ท @zeeeah17 . . Source Of Youtube ๐ŸŽฌ . Terima Kasih Tuan Guru : @ustadzabdulsomad @hanan_attaki @ustadzadihidayat @felixsiauw . Follow And Support : ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ ๐Ÿ†” @zeeeah17 . ๐Ÿ†” @zeeeah17 . ๐Ÿ†” @zeeeah17 . ๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’– _____________ ______________ . #zeeeah #shift #masyaallah #videoislam #inspirasiku #shalawat #sholawatan #sholawatyuk #motivasidiri #sholawatnabi #sholawatcinta #sholawatkeren #sholawatbareng #pemudaistiqomah #pecintasholawat #pengagumsholawat #ustadevieefendi #ustadabdulsomad #ustadhananattaki #ustadkhalidbasalamah #dakwahislam #1minutebooster #syawal #sumatrabarat #dakwah

Apakah dengan berdiam diri kita akan mendapatkan uang?๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ฒ Pasti bertanya tanya dari mana dapat uang jika ada yang bilang diam saja dapat uang,,,,๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ Didunia ini tidak ada yang mudah untuk mendapatkan sesuatu, pastinya ada yang dilakukan terlebih dahulu... ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ Hilangkan pikiran INI DARI SEKARANG!! . INGIN๐Ÿ˜ฎ . BANYAK๐Ÿ˜ฒ . UANG๐Ÿ˜ . DENGAN . MUDAH๐Ÿ˜Ž ..... Haaaa.... Tidak ada orang orang sukses yang seperti itu,, SEMUANYA BUTUH PROSES ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ™ Jika ingin mewujudkan impian jadi kejar impian tersebut dan genggam, jika tidak dia hanya hayalan belaka ๐Ÿ‘ˆ๐Ÿ‘ˆ๐Ÿ‘ˆ๐Ÿ˜ฎ ๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰SEBESAR APAPUN IMPIAN, JIKA BERUSAHA UNTUK MEWUJUDKANNYA *KITA PASTI BISA* ๐Ÿ‘ˆ๐Ÿ‘ˆ .............. . Mau daftar? Tinggal inbox aja! atau Nur Hanifah Wa : 081290313264 Klik link dibio #inspirasi #inspirasiku#pemuda_treni #paytrenustyusufmansur #paytrenindonesia #bisa #usaha #suksesbersama #suksesmuda #paytrenacademy #paytren#nuurhnfh #usahabersama #indonesia #indonesia_photography #indonesiaku #masadepan

Apakah dengan berdiam diri kita akan mendapatkan uang?๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ฒ Pasti bertanya tanya dari mana dapat uang jika ada yang bilang diam saja dapat uang,,,,๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ Didunia ini tidak ada yang mudah untuk mendapatkan sesuatu, pastinya ada yang dilakukan terlebih dahulu... ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ Hilangkan pikiran INI DARI SEKARANG!! . INGIN๐Ÿ˜ฎ . BANYAK๐Ÿ˜ฒ . UANG๐Ÿ˜ . DENGAN . MUDAH๐Ÿ˜Ž ..... Haaaa.... Tidak ada orang orang sukses yang seperti itu,, SEMUANYA BUTUH PROSES ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ™ Jika ingin mewujudkan impian jadi kejar impian tersebut dan genggam, jika tidak dia hanya hayalan belaka ๐Ÿ‘ˆ๐Ÿ‘ˆ๐Ÿ‘ˆ๐Ÿ˜ฎ ๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰SEBESAR APAPUN IMPIAN, JIKA BERUSAHA UNTUK MEWUJUDKANNYA *KITA PASTI BISA* ๐Ÿ‘ˆ๐Ÿ‘ˆ .............. . Mau daftar? Tinggal inbox aja! atau Wa : 085736473444 Klik link https://goo.gl/8hNmcM #inspirasi #inspirasiku #paytrenustyusufmansur #paytrenindonesia #bisa #usaha #suksesbersama #suksesmuda #paytrenacademy #paytren #usahabersama #indonesia #indonesia_photography #indonesiaku #masadepan

(@fuhendra168)

2 Hours Ago

Kolam Buaya ala primitif๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚ Tonton sampe habis ya 1 menit๐Ÿค— Dan bagaimana pendapatmu?๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚ ---------------------------- #opinion #crocodile #buaya #kebunbinatang #tondano #manado #papua #ternate #bitung #jalan2terus #kreatif #inspirasiku #pesona #kerenabis #kerengan #luarbiasa #anakjalanan #anakmuda #cewekmanado #cowokmanado #manadohits #viral #viralkan #tag #kerenabis

(@nuraisyah7374)

4 Hours Ago

Saya akan bercerita tentang inspirasi. Ada 2 yaitu Nabi Muhammad SAW dan Mama saya. NABI MUHAMMAD SAW memberikan teladan kepada umatnya dan MAMA meberikan teladan kepada anak"a. Seorang wanita yang tanpa berjalan bersama dengan seorang laki".namun kehidupannya selalu semangat dan ceria. Dia membesarkan kami dengan penuh kasih sayang, yang tidak bisa kita ungkapkan dan membalasnya dengan barang juga. Namun saya selalu berdoa agar MAMA diberikan syafa'at dari Nabi Muhammad SAW. Serta umur yang panjang dan kesehatan selalu. Tak lupa juga di dunia dan diakhirat kami selalu bersama. Bagimana tidak saya tidak bisa jauh darinya. Dia memberikan kasih sayang yang tiada tara untuk kami semua. Kerja keras untuk menghidupi saya serta saudara saya. Mengajarkan selalu agar kita selalu ingat Allah SWT dan Nabi Muhammad SAW agar menjalani perintahnya dan menjauhi larangannya. Serta hal-hal yang positif agar kita dapat memberikan pertolongan kepada semua orang serta saling menghormati sesama manusia. Ajaran"a selalu saya terapkan. Hingga setelah saya punya anak saya juga mengajarkan anak saya seperti Mama saya. Agar tumbuh menjadi Seorang anak yang berbakti dan baik bertutur kata nantinya. Terima kasih Mama* surga di bawah telapak kaki IBU * mari buat semua teman @homecreditid agar selalu menghormati Mama kita. Pahlawan tanpa tanda jasa. #inspirasiku #indonesiabi5a @rusianakirana @yenirahma49 @unikmargianti @onangajip @himechan_shoyo

(@agnes.kembuan)

2018-04-05 09:17:59

When we adopt a dog or any pet, we know it is going to end with us saying goodbye, but we still do it. And we do it for a very good reason : They bring so much joy and optimism and happiness. They attack every moment of every day with that attitude. -Bruce Cameron- RIP BonBon 040418 . . Rata-rata anjing hanya berumur 10-13thn, sedangkan manusia diatas 80thn. Bagi penggemar anjing, hal ini selalu menyayat hati ketika harus merelakan kesayangannya pergi. Air mata pasti ngga tertahan seperti kehilangan anggota keluarga saja. Walaupun logikanya harusnya si pemilik anjing ini tau akan di tinggal pergi duluan, tapi tetap aja punya anjing itu jadi bagian yg nggak bs di lepaskan dalam hidup. Rasanya ada yg kurang kalau tidak ada makhluk kecil yg menggoyangkan buntutnya saat kita pulang, atau gonggongan yg kadang bikin kangen atau nyebelin. Andaikan rasa sayang kita bisa menambah umur hewan mungil itu, mungkin mereka hidup selama kita hidup. . . #quotes #quotestoliveby #quotestagram #quotedaily #quotesoftheday #couplequotes #instapic #instagood #instaquotes #indonesiaquote #indahnyaberbagi #cerita #ceritahidup #renungan #renunganharian #senihidup #inspirasi #inspirasiku #inspirasikata #inspirasihati #inspirasifoto #inspirasiwanita #inspirasihidup #inspirasiperempuan #inspirasiistri #selfreminder #notestoself #byagneskembuan

(@agnes.kembuan)

2018-04-09 06:52:10

If you don't stay together through the bad, then you won't be together for the good โฃ๏ธ . . Ada yg pernah denger : wanita diuji saat pasangannya nggak punya apa-apa, lelaki diuji saat pasangannya punya segalanya? Semua itu harusnya bisa dilewati kalo kita punya komitmen di awal. Apalagi pasangan yg sudah menikah, pasti ingat dengan janji yg diucapin, dalam susah maupun senang. Memang gak ada yg mau melewati keadaan susah itu, tapi setiap kita pasti akan melewati itu. Tapi siapa orang yg tetap setia ada disamping kita, mensupport, membantu dan menyemangati kita, dialah orang yg menganggap kamu penting dalam hidupnya. Kalau disaat-saat sulit orang yg kamu anggap penting malah pergi, mungkin dia bukan orang yg tepat utk menikmati hidup indah di masa depan denganmu. . . #quotes #quotestoliveby #quotestagram #quotedaily #quotesoftheday #couplequotes #instapic #instagood #instaquotes #indonesiaquote #indahnyaberbagi #cerita #ceritahidup #renungan #renunganharian #senihidup #inspirasi #inspirasiku #inspirasikata #inspirasihati #inspirasifoto #inspirasiwanita #inspirasihidup #inspirasiperempuan #inspirasiistri #selfreminder #notestoself #byagneskembuan

from the wedding stories Laila+Bayu . Captured by uro for @aspicturesstories Video cinematic by @aspicturesstoriesvideo Organizer by @zhen_wedding_organizer Make up by @kiranafary Attire by @kiranafary Mc by @septabon Music by @anonymous_band_official . for info detail pricelist โ€ขWhatsaap +6287825301459, No DM ! Email soulstoryproject@gmail.com __________________________ #photography #photoshoot #photowedding #photoweddingbandung #photoweddings #weddingday #weddingceremony #weddingakadnikah #weddingdecoration #weddingorganizer #idenikah #idepernikahan #weddingideas #weddinginspirasi #weddingku #weddingphotography #adatjawa #aspicturesstories #likeforlikes #likeforfollow #thebridestory #thebridedept #kebayanikah #pernikahan #bandungvendor #inspirasipernikahan #inspirasiku #inspirasiwedding #weddingtraditional #tradisionalwedding

(@megapoenya)

7 Hours Ago

#inspirasiku

(@lilis.aryanii)

7 Hours Ago

hallo sobat disini saya mau cerita sedikit Yang menginspirasiku adalah ibu Bagaimana ??? Bagaimana tidak mengispirasiku karena beliaulah Pahlawanku,yang berjuang mati-matian dari mulai mengandung,melahirkan ,menyusui,membimbing sampai dewasa hingga saat ini aku punya anakpun ,tetap beliaulah yg tidak berhenti-hentinya berjuang membantuku mengasuh anaku.MENGAPA BELIAU ??? karena setiap tindak-tanduknya,sikapnya,perilakunya selalu membuat aku terinspirasi untuk menjadi PRIBADI yang baik bagi anaku serta terinspirasi untuk menjadi wanita karir yang sukses agar bisa membahagiakan beliau .Apalagi tentang KESABARANNYA beliau selalu sabar karena sejauh ini bukan kemungkinan lagi dari aku lahir sampai sekarang beliau pasti mengalami jatuh bangun dari usahanya bangkrut,suami yang sempat judi-judian,hingga beliau memutuskan mencari nafkah sendiri demi aku dan saudari lainnya.Namun beliau tetap bersabar tetap berjuang hingga aku saat ini menjadi seorang ibupun,tetap beliau yang berjuang menjadi ibu pengganti bagi anaku karena statusku juga sebagai karyawati swasta. ITU CERITAKU IBUKU INSPIRASIKU DAN AKAN SELALU JADI PAHLAWANKU#inspirasiku #indonesiabi5a! YUK IKUTAN LOMBANYA SEMOGA MENANG.@homecreditid Cara ikutan: a. Follow akun Instagram @homecreditid b. Pastikan akun Instagram tidak dikunci c. Posting foto kamu bersama orang yang menjadi inspirasimu. Tokoh inspiratif bukan merupakan public figure atau selebriti. d. Sertakan caption cerita singkat bagaimana dan mengapa orang tersebut menginspirasi kamu e. Mention instagram @homecreditid beserta 5 teman kamu untuk ikut serta sharing tentang inspirasi mereka dan gunakan hashtag: #inspirasiku #indonesiabi5a . Akan ada pemenang mingguan, pemenang bulanan dan hadiah utama untuk kamu, jadi kesempatan kamu untuk menang makin besar. Yuk, jangan lupa upload sebanyak-banyaknya dan sekreatif mungkin yaa, Sobat! . Baca syarat dan ketentuan di www.indonesiabi5a.com #homecreditid

(@qciptaningrum)

9 Hours Ago

Miss you mah *Al-Fatihah ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜ž . . Teruntuk kalian yang masih Lengkap , Sayangilah Ibu Kalian melebihi Kalian Menyayangi Diri kalian sendiri Karena di saat Ibu Kalian Sudah Tiada , maka tidak hanya "Satu" Pintu Do'a yang tertutup . . . *Ini masih belajar banget bikin literasinya makhlumin yaa~ . . #literasiibu #literasi20detik #likeforfollow #ibu #inspirasiku

(@agnes.kembuan)

2018-04-27 05:14:11

Donโ€™t ask yourself what the world needs, ask yourself what makes you come alive. And then go and do that. Because what the world needs is people who have come alive โ€“ Howard Washington Thurman . . Setiap kita pasti punya musim kehidupan. Ada musimnya saat kita harus belajar, ada musimnya saat kita harus bekerja, ada musimnya saat kita harus mengurus keluarga kita. Apalagi sebagai wanita, rasanya kalau bisa semuanya ingin kita bisa kita kerjakan sekaligus dalam satu waktu. Jadi wanita karir, istri yg bisa melakukan pekerjaan rumah tangga, ibu yg mengurus anak, teman ngobrol arisan dan kumpul-kumpul, lengkap. Belum lagi jaman sekarang ada begitu banyak tempat kekinian, challange kekinian sampe gaya rambut atau fashion. Sadari musim kehidupan kita, buat prioritas dalam hidup kita, jangan sampai yg utama kalah sama yg kekinian. Buat apa terlihat kekinian tapi orang disekitar kita merasa terabaikan. . . #quotes #quotestoliveby #quotestagram #quotedaily #quotesoftheday #couplequotes #instapic #instagood #instaquotes #indonesiaquote #indahnyaberbagi #cerita #ceritahidup #renungan #renunganharian #senihidup #inspirasi #inspirasiku #inspirasikata #inspirasihati #inspirasifoto #inspirasiwanita #inspirasihidup #inspirasiperempuan #inspirasiistri #selfreminder #notestoself #byagneskembuan

Hatimu harus tetap kuat, dan percayalah kesempatan selalu datang kepada orang yang niat. Apapun yang terjadi kamu harus tetap bertahan, dan selalu ingat untuk selalu sertakan Tuhan. . . . #merryriana #motivasi #inspirasi #motivasimerryriana #inspirasimerryriana #inspirasiku #kutipanmerry #kutipansiang #afternoonquotes #merryrianaquotes #spokenword #spokenword #spokenwordmerryriana

(@asronialparoya)

9 Hours Ago

Mari berqurban sembelih sifat tercela dalam diri kita... __________________ Qouteinspirasi #inspirasi #inspirasiku #motivasi #motivationalquotes #motivasidiri #asroni #asronichannel #asronialparoya

(@uswa136)

10 Hours Ago

Buah karya kakakku... #proudofyou #@evy_syagran #kakakkuhebat #inspirasiku

(@rakaaryuda7)

10 Hours Ago

๐Ÿ“๐Ÿคฉ๐Ÿ˜˜๐Ÿคชโค๏ธ๐Ÿ™๐ŸปโœŒ๐Ÿป๐Ÿ‰. Thankyousomuch. #thanku#thankyouall#supports#humble#success#inspirasiku#motivasi#happyday#happytime#enjoy#enjoyment#work#working#moment#allfriends#chefinthemaking#baking#bakingclass.

(@zahirawedding_16)

10 Hours Ago

Rias akad nikah,,,make up tanpa cukur alis ,,, Make up by @zahirawedding_16 Info PL/WA 082230982552 #makeuptanpacukuralis #riaspengantinsurabaya #riasakadnikah #riaspengantinmuslim #hijabmodern #hijabsimple #inspirasiku #prawedding #weddingorganizer

(@sitiignawati)

11 Hours Ago

Repost @merryriana - Sesulit apapun situasi kamu pada saat ini, seberat apapun cobaan itu. Sadarlah, selama kamu masih hidup, itu artinya Tuhan masih sayang sama kamu. Berterima kasih lah, karena tidak semua orang diberi kesempatan itu....#merryriana #motivasi #inspirasi#motivasimerryriana #inspirasimerryriana #inspirasiku #kutipanmerry #kutipansore #eveningquotes #merryrianaquotes #spokenword #spokenwordmerryriana

Cinta itu butuh komunikasi. Tidak boleh semuanya dipendam sendiri di dalam hati. Tidak boleh dikit-dikit curiga, apalagi berprasangka. Harusnya bisa saling terbuka, dibicarakan bersama dengan sikap dewasa. . . . #merryriana #motivasi #inspirasi #motivasimerryriana #inspirasimerryriana #inspirasiku #kutipanmerry #kutipansiang #afternoonquotes #merryrianaquotes #spokenword #spokenword #spokenwordmerryriana