#instafoody

15,892 posts tagged with #instafoody

Photos and Videos about #instafoody

(@andrea_healthyfoody)

14 Minutes Ago

Heute gibts leckeren Avocadosalat, yummi 😘😘 #healthy#avocado#instafoody#yummi#hungry#happy#eatcleaning#eatingclever#energy😘 tomatoes😍

(@instachefcorner)

7 Hours Ago

Which fish do you think this is? by @ryneharwick ⭐️ ⭐️ Follow @cookniche for culinary inspirations. Follow @cookniche for trendy recipes. Follow @cookniche for beautiful food. ⭐️ ⭐️ Follow us: -@instachefcorner Via: @cookniche Thank you so much!!!

Tie Dye Cheesecake @thescranline⠀ INGREDIENTS: ⠀ 2 cups crushed graham crackers⠀ 3 tablespoons melted butter⠀ 1 tablespoon sprinkles⠀ ⠀ FILLING:⠀ 2 pounds cream cheese, room temperature⠀ 1 1/3 cups sugar⠀ 4 eggs⠀ 1 tablespoon vanilla extract⠀ 1/4 teaspoon salt⠀ 2/3 cup greek yogurt⠀ 2/3 cup heavy whipping cream⠀ 1 tsp of blue, green, purple, yellow and pink food gel⠀ ⠀ TOPPINGS:⠀ 1 cup heavy whipping cream⠀ 1-2 tbsp sweetened condensed milk⠀ Sprinkles⠀ ⠀ FULL RECIPE -> Tastemade.com⠀⠀ Follow us: -@instachefcentral Via: @tastemade Thank you so much!!!

(@masterchefworld)

7 Hours Ago

Weekend plans include lots of this.👆🏻Happy Friday friends! Follow us: -@masterchefworld Via: @themodernproper Thank you so much!!!

(@instachefworld)

7 Hours Ago

Avocado toast with BAE in Cartagena💯😍 life is GOOD. Best part of eating at @cafesteppingstone is knowing they employ disadvantaged youth and teach them skills for future employment🙏🏼 giving back to local communities! We’re enjoying every second of our time here❤️ Happy Sunday loves!!!! Follow us: -@instachefworld Via: @nourishedbykale Thank you so much!!!

(@instachefcenter)

7 Hours Ago

Wontons in Egg Noodles 🍜 via @wina_wina Follow us: -@instachefcenter Via: @noodleworship Thank you so much!!!

(@thermofi_byrne)

8 Hours Ago

Last night’s dinner - Mexican mince using @skinnymixer Mexican spice topped with cheese, sour cream, avocado and bruschetta mix by @skinnymixer #thermomix #tm5 #ilovemythermomix #mexican #mince #mexicanspicemix #cheese #sourcream #avo #avocado #bruschetta #lowcarb #lchf #lowcarbhighfat #lowcarbhealthyfat #keto #dinner #foodporn #instafood #instafoody #instafoodie

(@nonniefoodie)

11 Hours Ago

Tumpeng jelly so cute 😍 #tumpengjelly #jelly #instafoody #dessert

(@ayocookdotcom)

12 Hours Ago

Perkedel enak nih kayaknya 😍😍😍😍😘 . Regrann from @jenny_cornelia78 - Perkedel Resep by Jenny Cornelia . ..... ..... Bahan 500 gram kentang 200 gram daging giling Daun bawang 1 batang (iris halus) Daun seledri 1 batang (iris halus) 1 sdm Bawang goreng Putih telur dari 1 buah telur Minyak untuk menggoreng 2 buah telur Bumbu 1/2 sdt Lada 2 siung bawang putih 1 buah bawang bombai ukuran kecil Separuh biji pala 2 sdm Margarin Garam secukupnya 1 buah Kaldu blok (aku pakai rasa ayam) Cara membuat Kupas kentang kemudian potong2 ,goreng hingga kuning keemasan. Lalu haluskan. Potong2 bawang bombai. Haluskan bawang putih, lada dan biji pala. Siapkan kuali atau pan. Masukkan margarin. Tumis bumbu halus sampai harum.masukkan bawang bombai kemudian masukkan daging giling. Beri sedikit garam. Tumis hingga daging matang. Masukkan ke dalam kentang yang sudah dihaluskan, kemudian masukkan berturut2 irisan daun bawang, daun seledri, bawang goreng, kaldu blok dan putih telur. Aduk rata. Cek rasa. Bentuk perkedel bulat2. Lakukan hingga adonan habis. Pecahkan telur. Masukkan perkedel ke telur yang dipecahkan tadi, bolak balik hingga terbalur telur dengan rata. Kemudian goreng perkedel hingga kuning keemasan. Angkat. Sajikan. @uploadkompakan #uploadkompakan #perkedel #kompakersjakarta #instafoody #ukulahankantang_tanjungpinang #resepindonesia #instagram #ayocookdotcom #instafood #resepmasakan #instafoodies #resepmasakanrumahan #resepmasakanindonesia - #regrann

(@instachefcenter)

12 Hours Ago

Thank you @gatherandfeast for figuring out an acceptable way for us to eat chocolate for breakfast. 😛 Blend cacao with a frozen banana, almond milk, cacao powder, wild orange oil, orange zest, cardamom, and vanilla to recreate this dream. And remember, there's no such thing as too many toppings. Follow us: -@instachefcenter Via: @food52 Thank you so much!!!

(@nudefoodies)

14 Hours Ago

The struggle is real 😔 Clearly I'm a slow learner cause everytime it shocks me just how little spinach i end up with.😆 Anyone else the same? #funny #health

(@elezalez)

14 Hours Ago

INGREDIENTES: - Semillas de chía. - cous cous. - Champiñones 🍄 - Arándanos. - Sal. - Aceite. - Piñones. - Rúcula. - huevo hervido. 🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹 🎷 Echar en una olla medio vaso de agua y esperar a que hierva. 🎷Echar en el agua hirviendo, medio vaso de cous cous. 🎷 Una vez hidratado el cous cous, aliñarlo con aceite de Oliva y sal. 🎷Sofreir en una sartén con aceite, champiñón laminado con piñones y pasas de arándanos. 🎷Emplatar con el Huevo hervido troceado, la chía y la rúcula y listo 👌😋 . . . . . #cena #dinner #dietagym #wellness #dinnertime #goodfood #goodnight #food #chía #cenasana #comidasana #easycooking #fitnessdinner #fit #comerbien #delicious #cefcocina #tasty #tastyfood #vidasana #fitnessdinner #cena #dinnertime #healthy #healthyfood #comerbien #instafoody #gooddinner #cuidate #sevilla #buenasnoches

(@maddonamx)

15 Hours Ago

#felizmiercoles! Para atravesar la semana nada mejor que pedir #donas a domicilio para compartir! Mándanos un whatsapp al 5583532055 y listo! #doughnuts #coffee #coffeetime #yumm #yummy #deli #delish #food #foodie #delicious #foodpic #picoftheday #instafoody #maddonamx #delivery

(@flaminpatties)

16 Hours Ago

We also have delicious options for our vegetarians with 15 topping all included! It’s a must try

(@food_lover_caro)

18 Hours Ago

Barley 🌾 with fresh vegetables 🍅🥒 🌶🍄 tomatoes, zuccini, pepper and mushrooms 🌾 🌾 🌾 🌾 #dinner #abendessen #barley #vegetables #vegi #vegan #veganfood #foody #instafoody #instafood #foodlover #gerste #vegetarisch #lecker #delicious #healthyfood #tomatoes #zucchini #pepper #mushrooms

Feierabend! 😍 Heute mit geilen Zoodles Carbonara, yummi 😋😍😘 #healthy#zucchini#carbonara#zoodles😍#instafoody#cleaneating❤ #motivation#fitness#energy#happy#healthyfood#fit💕

(@ninamiscella)

19 Hours Ago

Es pisang coklat Bahan : 🍃Pisang boleh pake apa aja yg manis, saya pake pisang lampung (kalo gede bisa dipotong jadi 2) 🍃35 gr coklat bubuk 🍃50 gr gula halus 🍃100 gr minyak sayur 🍃topping sesuai selera, sya pake meses 🍃tusukan sate potong jadi 2 Cara : 🍃Tusuk pisang satu per satu, lalu masukkan kedalam wadah 🍃simpan dfreezer (sya nyimpanx semalaman) 🍃campur colat bubuk dan gula halus 🍃panaskan minyak hingga hangat*, lalu masukkan kedalam coklat, aduk rata 🍃 tunggu hingga coklat dingin 🍃keluarkan pisang dari kulkas, lalu siram/celup ke dalam coklat, setelah itu taburi meses 🍃setelah semua selesai, masukkan kembali kedalam wadah 🍃simpan dfreezer #doyancooking #doyanmasak #doyanbaking #hobbybaking #hobbymasak #food #foodys #instagoods #instagramers #instafoodie #instafoody #likeforlike #followforfollow #shareresep #espisang #escoklat #espisangcoklat #jajananjamandulu #jajananjamanold

(@ayocookdotcom)

20 Hours Ago

Cemilan sebelum tidur 😁😁😁 Regrann from @yoenitaa - Kue Lapis india ini, lebih nikmat, bila di sajikan di saat dingin, krn rasa nya lebih kenyel-kenyel Kali ini lapis india saya sepertinya kurang bergoyang 😊 Untuk membuat kue ini, dng lapisan yg tipis, membutuhkan wkt 2-3 jam lo, jd yg perlu di perhatikan dandangan jng sampai kehbsn airnya ya... - Saya pakai loyang uk tinggi 21x10x10 cm Kue Lapis India Bahan 1 : 2 bungkus tepung hungkuwe @100gr ( tepungnya yg wrn putih ya) 5 butir telur uk, sedang 200 ml Susu Kental Manis vanilla bubuk Bahan 2 : 200 gr Gula Jawa ( gunakan gulanya agak hitam) 150 ml air 1 lembar daun pandan Bahan 3 : 700 ml Santan kekentalan sedang Garam, sckpnya Cara Membuat : 1. Siapkan loyang, boleh alasi dng plastik, atau hny olesi dng minyak 2. Siapkan dandangan / kukusan, beri air yg bnyk, panaskan dng api besar, letakkan loyang di dlmnya 3. Masukkan bahan 2 kedlm.panci, masak hingga mendidih, lalu saring,sisihkan 4. Masak Bahan 3, Hingga mendidih, lalu angkat 5.Siapkan baskom, masukkan tepung hungkwe, telur, susu, vanila aduk hingga rata 6. Masukkan bahan 2, aduk trs hingga rata 7. Masukkan jg sdkt, demi sdkt bahan 3, aduk hingga tercampur rata 8. Saring kembali adonan 9. Ambil 3 sndk sayur adonan, lalu tuangkan kdlm loyang yg sdh panas, kukus selama 5-7 menit, permukaan kue akan terlihat bergelombang 10. Lakukan hal yg sama, hingga adonan hbs, untuk adonan terakhir kukus selama 10-15 menit 11.Setalah matang, angkat, dingin kan, jng potong kue du saat msh hangat, krn, bemtuknya nanti kurang cantik 😊 #resepkue #resepkuelapis #lapislegit #instagram #instafood #instafoody #instafoodies #ayocookdotcom - #regrann

(@instachefcorner)

23 Hours Ago

Meet my new favorite quesadilla, featuring spicy sweet potatoes, black beans, and avocado salsa verde. 💃🏻Recipe inspired by the queen of veggie noodles, @inspiralized, and her new menu items @houlihans! Follow us: -@instachefcorner Via: @cookieandkate Thank you so much!!!

(@instachefcentral)

23 Hours Ago

This looks so good 🤤 📷: @buzzfeedtasty ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Follow: 👉 @FOODSHABIT Follow: 👉 @FOODSHABIT ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 📷 All rights and credits reserved to the respective owner(s) Follow us: -@instachefcentral Via: @foodshabit Thank you so much!!!

(@instachefworld)

23 Hours Ago

Chicken Caesar Salad Buns 🍔 Our recipe of the week! Check out our story shortly to find the full written recipe 👩‍🍳👨‍🍳 - Follow us: -@instachefworld Via: @jungletwisted Thank you so much!!!

(@masterchefworld)

23 Hours Ago

Omg 😲 Tag your friends 😎 - Follow: ♥ @channelfoods 🍿 Sigam: ♥ @channelfoods 🍿 Credit to : @?? ❤️ - Follow us: -@masterchefworld Via: @channelfoods Thank you so much!!!

(@fitworkersnl)

1 Day 2 Hours Ago

ZOMERSE SALADE | Lunch 🥗 Voor deze mooie zomerse dag hebben wij een perfect passende lunch samengesteld. Verkoelend, kleurrijk, gezond, voedzaam, lekker èn ook nog eens heel simpel. Ingrediënten Rucola sla melange 1/2 komkommer 100 gram cherry tomaten 1/2 avocado 100 gram mozzarella Handje Mixed nuts (Lidl) 2 tl verse pesto (Verse)basilicum Peper en zout 1 el olijfolie Bereiding Maak een bedje van de rucola en deponeer dit op een bord of in een sla schaal. Snijd de komkommer, cherry tomaten en mozzarella doormidden. Verpreid dit laagje voor laagje over de rucola samen met de avocado. Pak nu een apart schaaltje en meng hierin de olijfolie, verse pesto, (verse) basilicum en peper en zout. Strooi dit gelijkmatig over de ingrediënten en maak het af met de mixed nuts. Et voila, zoek nu het zonnetje op en geniet! #fitworker #fitworkers

(@ninamiscella)

1 Day 4 Hours Ago

Kacang kentucky Hasilnya enak, renyah, yg suka ngemil bolelah nyobain ini, apalagi gak berasa bulan dpn mau puasa trus lebaran deh bisa buat pengisi toples toples cantik dirumah 😂😂 Bahan : 🍃2 liter kacang tanah 🍃1 bungkus tepung ketan rosebrand 🍃5 butir telur 🍃1 cangkir gula pasir 🍃2 bungkus penyedap rasa ayam (sya pake royco) 🍃Daun jeruk secukupnya, buka tulangx iris* tipis 🍃Minyak untuk menggoreng 🍃Air kapur (bukan kapur bangunan yah) tambahkan kapur dan air secukupnya, aduk tunggu hingga kapurnya tenang lalu ambil airnya sja Cara membuat : 🍳Kocok telur dan gula bisa menggunakan wisk, sampai gula larut, masukkan royco daun jeruk dan kacang tanah 🍳aduk hingga semua tercampur rata, tambahkan tepung ketan sedikit demi sedikit hingga tercampur semuanya, lalu masukkan air kapur sedikit untuk atur teksturnya 🍳panaskan minyak diwajan, goreng dengan api sedang hingga kecoklatan (jangan dicontohin yg ada di pic wkwkwkwk lampu dapur gak bgitu terang akhirnya dari coklat hampir ke hitam )🍳saat dimasukkan ke wajan aduk aduk agar kacang terpisah* #doyancooking #doyanmasak #shareresep #kacangkentucky #hobbymasak #hobbybaking #cooking #kacanglebaran #kuelebaran #instagoods #instafoody #instafoodie #food #foodys #likeforlike #followforfollow

(@ayocookdotcom)

1 Day 4 Hours Ago

Udah lama bgt gak makan ini gulai kepala kakap 😍😍😍 . Regrann from @putri.a.kusuma - Gulai kepala kakap 😋 Resep kali ini menurut saya sudah mendekati gulai kepala kakap yg ada di warung makan 😊 GULAI KEPALA KAKAP Bahan: 500 gr kepala kakap 1 buah jeruk nipis 4 cm jahe, memarkan 4 cm lengkuas, memarkan 3 lembar daun salam 6 lembar daun jeruk 1 lembar daun kunyit, buat simpul 2 sdm air asam jawa 2 batang sereh, memarkan 300 ml santan cair 65 ml santan kental instan Garam sesuai selera 3 sdm minyak untuk menumis Bumbu halus: 10 buah cabai merah 10 butir bawang merah 6 siung bawang putih 1 sdt ketumbar, sangrai 1 sdt lada 2 ruas kunyit Cara Membuat: - Balurkan kepala kakap dengan air jeruk nipis. Diamkan sekitar 10 menit. - Tumis bumbu halus hingga harum. Masukkan garam, jahe, lengkuas, sereh, asam kandis, daun salam, daun kunyit dan daun jeruk. Aduk rata. - Masukkan santan cair. Masak hingga mendidih sambil diaduk. - Tambahkan santan kental. Masukkan kepala kakap. Masak hingga santan mengental dan kepala kakap matang sambil diaduk-aduk supaya santan tidak pecah. - Koreksi rasa. Sajikan. #homemade #resepgulaikakap #gulaikepalakakap #resepgukaiikan #sharerecipe #berbagiresep #belajarmasak #doyancooking #instagram #ayocookdotcom #instafood #instafoody #instafoodies #belajarcooking #foodgallery #fotomakanan #dc_gulai #dc_ikan #doyancooking_ - #regrann

(@instachefcentral)

1 Day 4 Hours Ago

Here's a new one!💃🏻 Simple, fresh pita sandwiches stuffed with lemony broccoli chickpea slaw and mashed avocado (think avocado toast!). Recipe brought to you by USA Pulses, find it on my blog! Follow us: -@instachefcentral Via: @cookieandkate Thank you so much!!!

(@masterchefworld)

1 Day 4 Hours Ago

Monday Hopes & Dreams. Time to go back and cook/eat in Italy. Have the best day everyone. 🤘🔥 Follow us: -@masterchefworld Via: @dennistheprescott Thank you so much!!!

(@instachefworld)

1 Day 5 Hours Ago

Use your noodle! Cook smarter not harder with these 3 noodle hacks 🥢🍜🤗 Follow us: -@instachefworld Via: @soyummy Thank you so much!!!