#kabut_lembut

143,264 posts tagged with #kabut_lembut

Photos and Videos about #kabut_lembut

(@m.nanang_)

12 Minutes Ago

Wes kadung adoh adoh Nang Dokter, awak remek, Sirah mumet, Tibakne jare Dokter e "Tombone gampang Sam, sampean iki mung Kurang Piknik" wkwk πŸ˜€. "Kombinasi antara wajah pengen nyerah, kepanasan, melas kumpul dadi sitog" πŸ˜ͺ . Loc : Puncak Gunung Lawu 3265 Mdpl . #pendakiamatir #pendakicupu #pendakikusam #pendakijelek #nafaspendaki #sahabatpendaki #camerapendaki #pendakislow #wajahpendaki #pendakisantai #pendakikeren #pendakimuncukers #exploregunung_ #pendakigunung #pndki #kabut_lembut #pendakigunung #pendakibackpacker #idpetualangan #indomountain #instapendaki #id_pendaki #pendakijateng #mendadakmuncak #gunungindonesia #mountnesia

Alam tak membutuhkan manusia tapi manusia membutuhkan alam #bukitrindu #pospendakiangunungprauviawates #kabut_lembut #id_pendaki #camerapendaki #pendakipotograper Berjuang tampa batas untuk indonesia bebas sampah 2020 Loc.bukit rindu mt prau via wates

(@slametmountain)

1 Hour Ago

from @96frds - Top Central Java. . . . πŸ—»Gn. Slamet 3428 Mdpl, Jawa Tengah, Indonesia . . #slametmountain . . Note: JADILAH PENDAKI PINTAR STOP NYAMPAH dan VANDALISME - ______________________________ . "Untuk saat ini kami tidak merekomendasikan sobat mendaki lewat jalur Bambangan hingga basecamp benar-benar melakukan pembenahan pengelolaan secara nyata" . . . βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– Follow + Like terus @slametmountain .. Share rencana perjalanan dan moment terbaik mu disini..Tandai @slametmountain (Akun jangan di privat) βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– . . jalur pendakian gunung Slamet bisa di akses melalui 5 kabupaten yakni Brebes, Tegal, Pemalang, Purbalingga dan Banyumas. . Official basecamp lingkar gunung Slamet : . -purbalingga @wadas_gantung - jalur gunung Malang -pemalang @mtslamet_via_dipajaya - jalur dipajaya (Pemalang) -banyumas @radenpala.id - jalur Baturraden -tegal @gupalaedelweis - jalur guci -tegal @basecamp_kompak3428 - jalur guci -pemalang @basecampjurangmangu - jalur Jurangmangu -pemalang @jp.cemarasakti - jalur Cemara sakti -brebes @ __ - jalur kaliwadas . . . . #slametmountain #gunungslamet3428mdpl #gunungslamet #3428mdpl #slamet #mountainslamet #lingkarslamet #explorepurwokerto #mountnesia #pendakigunung #pendaki_amatir #indozonetravel #pendakiindonesia #pendaki #pendakikusam #pendaki_id #id_pendaki #gunungindonesia #kabut_lembut #explorergunung #instapendaki #keluarbentar #eiger #mytripmyadventure #ayodolan #pesonaindonesia_id #urbanhikers #sahabatpendakiindonesia

(@duniafrans)

2 Hours Ago

Sebelum sampai puncak, ada perjalanan panjang yang harus dilalui. Dimulai dari yang bikin rileks sampai elusif. Nikmati sajalah karena disitulah nikmatnya hahaha.. Boleh jadi ini sebagai bahan cerita untuk anak-cucu-kita nanti. πŸ˜‰ . . β›° Perjalanan Menuju Pasar Bubrah (Camp Area) Mt. Merapi 2968 mdpl. πŸ“ via New Selo - Boyolali, Jawa Tengah . . . . . . . . . . . . . . . #pndkid #exploregunung #indotravellers #id_pendaki #gunungindonesia #parapejalan #explorependaki #instapendaki #mountainesia #parapejalan #jejakpendaki #kabut_lembut #mdplindonesia #jelajah_pendaki #mountainleader #indonesiageographic #pendakikusut #sahabatpendaki #camerapendaki #idpetualang #petualangcupu #pejalancupu

. Stay,follow @belantaramountain gunakan hastag #belantaramountain Photo by,@lia.luli Yang lagi kangen, rindu, kaki gatel, paru-paru sumpek, mata sepet, pikiran ruwet, terus ga tahan mau naik gunung, pikir lagi dulu deh, cuaca lagi minta kita buat liburan dirumah ajah . Sabar, tak akan lari gunung dikejar, beda sama dia, ngga dikejar aja lari - lari #eh . πŸ“Œ @anak_bebek @lia.luli πŸ“Gn. merapi πŸ“· @billydjokosetio πŸ“† 28 Oktober 2017 . . . . . #merapimountain #ekspedisi28gunung #eigerevent #exploreindonesia #exploregunung #gunungindonesia #galeripendakiindonesia #outdoorwomen #mountainleader #mountainesia #liveauthentic #wanderlust #discoverindonesia #wanitagunung #pndkid #sahabatpendaki #jogjajateng #lingkarindonesia #travelnatic #hipwee #travelrack #kabut_lembut #idpetualang #jejak_pendaki #pendakikusam #indonesiantraveler #indonesiaindah Stay,follow @belantaramountain

Photo @primatatertawa - Manusia tertawa jika dia terjepit dalam situasi antara logika dan kenyataan yang berbenturan tanpa dia dapat menguasainya -Y B Mangunwijaya- . . . Taken by: @ruangtertawa_ . . . . . πŸ“ Puncak Sejati, Gunung Raung via Kalibaru, Banyuwangi, Jawa Timur . . . . . . #gunungraung #puncaksejati #gunungindonesia #infopendaki #id_pendaki #exploregunung #instagunung #pendakigunung #pesonaindonesia #instapendaki #kabut_lembut #sahabat_pendaki #pendakiindonesia #explorebanyuwangi #exploreindonesia #mountaineer #mendadak_muncak #mountains #like4like #indtravel #mountainesia #pendakicupu #gondrongers #gondrong #gondrongindonesia #hippies #instagondrong #gondrongbukankriminal #lifeisjoke lakukanlah petualanganmu sedini mungkin dengan penuh kehati-hatian. Jangan lupa abadikan momen petualanganmu dengan tag ke akun @pendaki.cupu disertai #pendakicupu jangan lupa follow @pendakicupusumbar @pejalancupu @petualangcupu @pendakicupuhijabers @pendakicupujateng Thank you : pendaki.cupu Your pics are so beautiful..

(@halaladventure)

2 Hours Ago

Nikmat tuhan mana lagi yang kamu distakanπŸ™ . (Salam Lestari) MT.SLAMET 3428MDPL . Kiriman dari @nursalsilah Follow taq & pakai hestek #halaladventure Kami akan repost foto terbaik kamu bersama orang yang kamu sayangi 😊 #idpetualang #id_pejalan #idpejalan #lingkarindonesia #indonesiantraveler_ #pendaki_id #gunungslamet #kabut_lembut #asalpiknik #indotravellers #id_petualang #hellonusantara #igersociety #indonesiageographic #mainkesini #dolansebentar #livefolkindonesia #folkindonesia #pejalanselow #wonderfullindonesia #wonderfulindonesia

(@katak_ijoo)

2 Hours Ago

Sungguh bicara dengan,tentang segala hal yang bukan tentang kita,selalu bisa membuat semua lebih bersahaja "payung teduh" . . Alam selalu tau bagaimana cara menyampaikan rinduπŸƒ . . . . βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– #folkgreen#folkindonesia#folkphotography#folk#pendakiindonesia#sahabaturban#kabut_lembut#mountenesia#exploregunung#sumbar_mountain#pendakimuncukers#id_pendaki#sahabat_pendaki#jejakpendaki#instapendaki#mountainleader#lfl#lll #like4like#likeforlike#likess #pendakikusam#pendakimania#pendakipeduli#mountainleader#photography#gunungkerinci#photoshoot#indoflashlight

(@kabut_lembut)

3 Hours Ago

Drumband jowoπŸ˜‚ . @triyan_rachmad @vaisalrakhmad @dhenyapp @nurhudawahyu19 @dimasibnuakbar @fransdeska @kikimedha_ @hasnyhisyam @jinaan_zi . Loc. Gn. Buthak #repost from @triyan_rachmad Jangan lupa follow πŸ‘‰@kalemerch dan like Kabut Lembut (FB) Partner : @id.petualang & @pendakimerahputih #kabut_lembut #buthak #gunungbuthak #malang #drumband #marchingband #gunung

Regrann from @katak_ijoo - Aku harap akan tiba waktu nya,dimana kita bisa berjalan bersama untuk menikmati indah nya belantara,berjalan beriringan layak nya sepasang kekasih. Ketika malam tiba kita nikmati secangkir kopi sembari duduk melewati malam yang panjang di saksikan oleh rembulan dan bintang. Lalu bercerita tentang apa yang telah di lalui sebelum kita dipertemukan untuk jalan bersama. . . . . βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– #pendakiindonesia#sahabaturban#kabut_lembut#mountenesia#exploregunung#sumbar_mountain#pendakimuncukers#id_pendaki#sahabat_pendaki#jejakpendaki#instapendaki#mountainleader#lfl#lll #like4like#likeforlike#likess #pendakikusam#pendakimania#pendakipeduli#mountainleader#photography#gunungkerinci#photoshoot#indoflashlight #mountaineering #lfl#fff#likess#like4like#likeforlike#followforfollow#indo#mountain . Follow @summits_indonesia . Use Tag #summitsindonesia . Salam.lestariπŸ™

(@johanutah)

4 Hours Ago

Neng... mau ikut nggak sama abang ke puncak gunung? . . . #kelty#keltying#keltybuilt #keltyindonesia #ciremai3078mdpl#ciremaimountain #janganbilangmamaakuinipendaki

(@pejuangpromil)

3 Hours Ago

🌷🌸β™₯οΈπŸ‘‰KODRAT WANITAπŸ‘ˆβ™₯️🌸🌷 Jangan lupakan kodrat seorang wanita yaitu 5M 1. menstruasi 2. mengandung 3. melahirkan 4. menyusui 5. menopause. Temukan solusi cepat hamil selama 90 hari dan mari kita atasi hambatan kehamilan, Seperti kista, miom, tuba fallopi tersmbat, haid tidak teratur, keputihan bau dan gatal , sperma encer, azoospermia, oligospermia… osteno, diet sehat, dan seperti penyakit asam urat, darah renda, darah tinggi dll Untuk konsultasi lebih lanjut bunda bisa hubungi kontak kami πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡ οΈβœ” contact person : βœ” W/A : 085927441300

(@raul_mhmmdghli)

3 Hours Ago

Selamat pagi,gimana sunrisenya hari ini? . . . . πŸ“ŒGunung Guntur, Garut, Jawa barat #jelajahgarut

(@dranatajulia)

4 Hours Ago

Ada kalanya hujan badai berganti menjadi pelangi yang kian mempesona, ada kalanya hujatan akan berubah menjadi pujian. Sekeras apapun jalan cerita nya akan ada suatu masa dimana kita sadar bahwa tak ada hasil yang akan menghianati prosesnya. . #kabut_lembut #idpendaki #katabijak #pendakiindonesia #pendakikusam #mountainhikers @pendaki_jomblo #mdplnusantara @pejalannsantai #paragrafpendaki #camerapendaki #wargagunung #salamangkut @sebataspendaki #sebataspendaki #sahabatpendaki @sahabatpendaki #kamiparapendaki #pesan_kabut #pendakiklasik @lembah_kabut #lembah_kabut #pejalanmountain @pejalanmountain #pendakisemaksemak @pendakihitz_indonesia

(@fiona_usa.198)

4 Hours Ago

Photo @primatatertawa - Manusia tertawa jika dia terjepit dalam situasi antara logika dan kenyataan yang berbenturan tanpa dia dapat menguasainya -Y B Mangunwijaya- . . . Taken by: @ruangtertawa_ . . . . . πŸ“ Puncak Sejati, Gunung Raung via Kalibaru, Banyuwangi, Jawa Timur . . . . . . #gunungraung #puncaksejati #gunungindonesia #infopendaki #id_pendaki #exploregunung #instagunung #pendakigunung #pesonaindonesia #instapendaki #kabut_lembut #sahabat_pendaki #pendakiindonesia #explorebanyuwangi #exploreindonesia #mountaineer #mendadak_muncak #mountains #like4like #indtravel #mountainesia #pendakicupu #gondrongers #gondrong #gondrongindonesia #hippies #instagondrong #gondrongbukankriminal #lifeisjoke lakukanlah petualanganmu sedini mungkin dengan penuh kehati-hatian. Jangan lupa abadikan momen petualanganmu dengan tag ke akun @pendaki.cupu disertai #pendakicupu jangan lupa follow @pendakicupusumbar @pejalancupu @petualangcupu @pendakicupuhijabers @pendakicupujateng Thank you : pendaki.cupu Your Feed look so beautiful!!

(@langkahpendakii)

5 Hours Ago

Regrann from @juplekk_ - Selamatpagi... Tag pasangan pendakianmu yang pengen coba trek ini!!πŸ˜‚ . . ---------------------------------------------------------------- Location : πŸ“ Trekk Summit, Gn.Kerinci 3805Mdpl ---------------------------------------------------------------- . Share langkah pendakianmu dengan Tag: @langkahpendakii dan Hastag: #langkahpendakii #langkahpendakii #langkahpendakii #langkahpendakii

Photo from @misbah.muniir - Gn Andong merupakan gunung yang memilik ketinggian 1726 mdpl yang memilik keindahan yang tak kalah dari gunung" lain , di gunung andong kita bisa melihat gunung sindoro, sumbing, prau, merbabu, merapi, telomoyo, ungaran pokok nya komplit Ada yang hendak menjamah (kesini)? Tetap jaga kelestarian ya guys. - - Lokasi : Gn. Andong, Magelang, Jawa Tengah Stay with us @pejelajah.gunung #pejelajahgunung

(@pendaki_ledeh)

5 Hours Ago

Drumband jowo . @triyan_rachmad @vaisalrakhmad @dhenyapp @nurhudawahyu19 @dimasibnuakbar @fransdeska @kikimedha_ @hasnyhisyam @jinaan_zi Location: buthakmountain TakenBy: @triyan_rachmad _________________ _________________ Abadikan moment share foto & video terbaik kamu πŸ‘†Follow&Tag:@pendaki_ledeh πŸ‘‰Hastag:#pendaki_ledeh πŸ‘‰follow, like, coment, #rindualam #ketemu_digunung #kabut_lembut #piknikkegunung #jelajah_pendaki #pendakiidonesia #pendakikusut #pendakipeduli #mountain #id_pendaki #jejak_pendaki #gunungindonesia #exploregunung #indopostpendaki #gunungindonesia #komedigunung #dagelan #pendakiindonesia #guyonan #trip #gunung #buthakmountain #malang #mahasiswa