#kasih

225,671 posts tagged with #kasih

Photos and Videos about #kasih

Indah Laksita
(@ilaksita)

17 Minutes Ago

Harus setiap saat dilakukan, kalau tidak ingin memudar, kemudian menjadikannya hal yang langka dan mahal ๐Ÿ˜ฅ Lakukan! Tuhan sudah mengalirkannya disetiap aliran darahmu. SELAMAT PAGI GOOD PEOPLE โค #goodmorning #selamatpagi #sugengenjang #manerin #goodpeople #begood #kasih

Haii Guys... Ini minggu terakhir di Bulan Cinta (kata anak muda Jaman Now) hehehe... Ngebahas sedikit tentang cinta yah ๐Ÿ˜Š . . . . PACARAN???? (yg Jombloo Maaf yaaah jangan baper, tp bisa dijadiin pegangan kok sebelum menemukan Cinta sejatinya hihihiq) Apa tujuan kita pacaran? Apakah hanya mengisi kekosongan dalam hidup kita, keinginan dalam hidup kita, keinginan mata atau hal-hal yang menyangkut kepada kepuasan diri sendiri, dimana yang menjadi pusat perhatian hanya pada diri sendiri. Sehingga pada masa pacaran timbul istilah bahwa dunia ini hanya milik mereka berdua, dan bau badan serasa wangi bunga โ€ฆ dan sebagainya, โ€ฆ dsb. Orang dunia mengatakan bahwa asmara itu adalah cinta dan itu sangat dibutuhkan bagi orang yang berada pada masa pacaran. Menurut kamus, asmara itu mempunyai dua pengertian yaitu: Cinta Kasih.Cinta birahi, dimana seorang anak muda digoda dan tergila-gila pada pasangannya. Pada dasarnya asmara itu bukan cinta, karena asmara itu naksir/keinginan yang semua ini berpusat pada diri sendiri. Cinta kasih atau Kasih itu menurut Alkitab bisa kita baca dalam 1Korintus 13.4-7. Cinta yang benar tidak dapat dijadikan topeng untuk satu maksud dan motivasi tertentu, cinta yang benar tidak mementingkan diri sendiri, melainkan mengutamakan orang lain. Jadi asmara itu tidak sama dengan cinta sebab dampak dari asmara itu adalah kebalikan dari makna cinta yang sebenarnya. Yes 13.16, 18, ini merupakan ucapan Tuhan kepada Babil, di mana anak-anak muda tidak perduli lagi terhadap Kudusnya pernikahan itu. Sehingga dampaknya kebebasan seks, adanya pengguguran kandungan dsb. Jadi pacaran yang benar harus berorentasi pada kasih akan Allah, dimana kepentingan Allah yang harus diutamakan atau diprioritaskan dalam hubungan pacaran itu dan harus di dasari dengan Kasih Allah sehingga orientasi pergaulan itu hanya ada di dalam tubuh Kristus. Bukan berdua-berdua, karena akibat dari berdua-duaan itu โ€˜nenekย bilang โ€ฆitu berbahayaโ€™. Selamat Pagi dan Salam Kasih~ #gvacommunity #kasih #home #komsel #gbi #februari

PANKA I LOVE YOU Teriakannya brooo ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Love u too jga kata rizky ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #anaksekolahansctv_ #pankalovers #kyfalovers #rizkysyifa #kasih #pandu #pandukasih

SEMANGATKU MENGANDUNGMU Perut Ibu yang penuh carut-marut ini.... Adalah tanda dari setiap nafasmu yang berhembus, Setiap kedipan mata besarmu yang bersiap melihat dunia, Setiap gerakan bibir kecil yang menguap karena kamu mengantuk dibuai seharian penuh. Setiap isapan ibu jari yang sudah bisa kamu lakukan di dalam sana. Setiap kali kamu cegukkan hingga Ibu merasakannya. Bahkan tanda dari setiap mimpi-mimpi indah kamu bersama Ibu yang dulu tiada pernah terpisahkan. Kini perut Ibu yang carut-marut ini memang tak lagi indah, Bahkan ada yang bilang perut Ibu tak cantik lagi. Tak mengapa, Ibu rela karena perut ini dulu adalah tempat buaianmu. Dan itu adalah relung tempat Ibu memeluk dari dalam, Hingga Ibu cukup kuat menggendongmu dengan tangab sendiri. Makanya, bagaimanapun carut-marutnya perut Ibu ini. Ibu memandangnya sebagai sesuatu yang sangat cantik, dan menyimpan sejuta kenangan yang Indah. Semoga yg membaca dan like disegerkan mendapatkan momongan. Amin ya allah... Mau info lebih lanjut segera konsultasikan bersama kami. " PROGRAM HAMIL DAN KESEHATAN KELUARGA" Punya pertanyaan seputar progam kehamilan? ---------------------------------------- Jangan lupa Like dan Tag teman atau saudara terdekat kalian untuk mengikuti kami ๐Ÿ™๐Ÿ’™๐Ÿ’› Follow: @my.pregnant.id02 @info_cepat_hamil08 ๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil(privasi terjaga) & hiburan bayi ๏ธโœ” contact person : ๐Ÿ“ฒWhatsapp: 082335794748 Indah nya kebersamaan jika kita saling berbagi kepada orang di sekitar kita agar saling mengetahui ๐Ÿ‘ช๐Ÿ‘ฐ๐Ÿ™๐Ÿ™Œ

Hbis ngucapin trimakasih rizky langsung ngeledek verrel. Kata iky ada titipan dr verrel minta maaf karna sering telat ke lokasih syuting ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚..sempat" nya ya ky bercanda,pd hal iky jga sering tlat ke lokasih syuting #anaksekolahansctv_ #kyfalovers #pankalovers #kasih #pandu #rizkysyifa

Yap! Ini dia sekilas keseruan GAB MIRACLE CENTER YOUTH di bulan februari kali ini! ๐Ÿ’–๐Ÿ’– . Mulai dari membuat kue coklat, menghias cake hingga membagikan bingkisan coklat beserta ayat firman kepada setiap jemaat! . . Cukup seru dan asik untuk menjadi berkat bagi orang lain. Kami pun percaya bahwa kasih sayang tidak dibatasi oleh waktu, namun kasih sayang bisa dibagikan setiap saat sama seperti kasih Yesus yang Ia tunjukkan ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š . . . Jadi Berkat bagi orang lain itu sederhana guys! Selamat beraktivitas, Jesus bless you! ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #gabmcyouth #love #sharing #valentine #berbagi #kasih #jesus

BERSAKSI DENGAN KUASA Dan dengan kuasa yang besar rasul rasul memberi kesaksian tentang kebangkitan Tuhan Yesus dan mereka semua hidup dalam kasih karunia yang melimpah-limpah. KisahPara Rasul 4:33 Apakah hasil dari kecurahan Roh itu? Ribuan orang bertobat dalam sehari. Pedang Roh yang diasah dengan kuasa dan dicelupkan dalam kilat sorga, meretas rasa kurang percaya, mengalahkan wakil- wakil setan, dan membesarkan Tuhan sebagai pemilik kuasa yang agung. DI MANA-MANA INJIL ITU DIBERITAKAN. MEREKA YANG MEMBERITAKAN ITU TIDAK PERNAH BERSUNGUT-SUNGUT. Hati murid-murid lebih dihangatkan dengan suatu keinginan berbuat baik yang melimpah, begitu dalam, begitu jauh jangkauannya, yang mendorong mereka untuk pergi ke segenap penjuru bumi, bersaksi, TUHAN MELARANG KITA MEMULIAKAN DIRI, KECUALI DI DALAM SALIB TUHAN YESUS KRISTUS. Pada saat mereka mengabarkan injil sebagai kuasa Tuhan menuju keselamatan, hati diserahkan kepada kuasa Roh Kudus. Tiap-tiap hari daerah baru ditambahkan ke dalam sidang jemaat. Di mana-mana terdapat orang- orang bertobat mengakui Kristus. Mereka yang telah menjadi penentang-penentang kebenaran yang paling keras sekalipun menjadi pemenang-pemenang. MURID-MURID ITU SARAT DENGAN BEBAN DEMI KESELAMATAN JIWA- JIWA. Injil itu harus diberitakan ke bagian-bagian dunia yang terjauh, dan mereka menuntut pemberian kuasa yang dijanjikan oleh Kristus. Setelah itulah Roh Kudus dituangkan, dan ribuan orang ditobatkan dalam sehari. Semoga demikian jugalah sekarang ini. GANTINYA PEMIKIRAN MANUSIA, BIARLAH FIRMAN TUHAN YANG DIAJARKAN. Hendaklah orang-orang Kristen menyingkirkan perselisihan mereka dan menyerahkan diri mereka kepada Tuhan untuk menyelamatkan jiwa orang yang hilang. Biarlah mereka memohon dalam iman untuk menerima berkat itu, maka berkat itupun akan turun. Semangat bagi Tuhan, telah menggerakkan murid-murid untuk membawa kesaksian akan kebenaran itu dengan kuasa yang besar. Tidakkah seharusnya semangat ini yang membakar hati kita dengan suatu tekad untuk menceritakan berita tentang kasih penebusan Kristus, dan la yang disalibkan itu? Mari Kita Bersaksi! Kiranya Tuhan Memberkati!

Maafkan ayh yg selalu hitam, karena hitam belum tentu gelap.:-* #bandung #kasihsayang #myprincess #kasih #ibu #sepanjang #jalan #kasih #ayah #setinggi #langit #takan #ada #ujungnya

sepertinya mengucapkan 'terima kasih' apa yang anda rasa? ucapan terima kasih yang sukar kita fahami. Admin @ajimaura #assalamualaikum #love #cute #sayang #sedekah #kasih #alhamdulillah

Hidup ini harus berlaku adil dalam segale urusan, Berikan angka terbaik , pada yg telah memperolehnya, #insyaallahberkah #bissmillah #semangat # jangan #kasih #kendor

Lihat artikel lengkap nya di www.gracedepth.com Atau SWIPE UP melalui story instagram kami . Add official line kami untuk dapat renungan harian. Official Line id: @pkx3578b (pakai @) Website: www.gracedepth.com Semoga renungan dan video kami bisa menjadi berkat. God Bless! ๐Ÿ˜‡โค๏ธ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ . . . . #indonesia #kekristenan #alkitab #iman #agama #keselamatanku #yesus #tuhan #kasih #gracedepth #artikel #gereja #gbi #gki #teologi #pendeta #kisah #gereja #memaafkan #karunia #yesheis #bacaan #keluarga #hidup #jpcc #remaja #sahabat #indo #motivasi

Assalamualaikum & selamat pagi. Senyum selalu ya, semoga minggu ini lebih ceria dari minggu sebelumnya! Elvyna printed blouse khas untuk kesayangan Kak Nur bersiap sedia ni. Join channel Kak Nur untuk dapatkan maklumat terkini promosi Busana Signature! http://t.me/busanasignaturecatalog #kasih #cinta #combocinta #sayang #sayanglongtop #longtopsayang #combocintasayang #releasesoon #busanasignature #blouseonline #blouseonline #blouseterkini #jubahmoden #jubahmurah #jubahabaya #jubahdress #abayaonline #abayamalaysia #butikbajuonlinemalaysia #tuniklabuh #tunikmuslimah

Regrann from @tausiyahku_ - Bismillah , Kalo didunia kita kesusahan/kesulitan kita bisa wara wiri cari temen cari sodara dateng ke orang tua minta bantuan masih bisa ketolonglah , tapii kalo diakhirat ? minta tolong ama siapa lagi ? Mohon mohon sama Allah , ya allah hidupkan aku kembalii , kata Allah sudah ga bisaaa , kok sejahat itu ya Allah ? Butuh kasih gmana lagi coba , didunia kamu dikasih kesempatan untuk menjadi orang baik , kamu udah sadar kalo kamu salah , udah dikasi waktu untuk memperbaiki diri , tapi tetep aja kamu nunda nunda , bukannya Allah udah bilang kalo umur itu sudah diatur dan kematian pasti dateng , kenapa kamu masih ga mau siap siap ? . Simpel lah , nih dari video ini udah ada seseorang yg ngasih tau lagi , dan bisa sampe kekamu yang nonton dan liat karna kehendak Allah , trus masih gamau memperbaiki diri , harus dengan cara apa lagi Allah ngode biar kamu nGeh peka dan memperbaiki diri ? Share temen temen ๐Ÿ’• *Semoga bermanfaatโ˜บ๐Ÿ˜Š #backtoistiqomah #backtojannah #unila #uinlampung #ubl #halalin #darmajaya #iainlampung #umitra #kajian #akhirat #lampungmengaji #cinta #ustadzadihidayat #kasih #ustadzsyafiqrizabasalamah #ustadzsalimafillah #neraka #surga #shift #oneminutebooster #pemudahijrah #bandarlampung #kajianlampung #ustadzhananattaki #masalah #solusi - #regrann

I'm so Proud of you..even momy busy and not many talk with you but you always want to kiss momi..tx my dear for your love..its means i'm very blessed to have you my little Angel..sorry for my mistakes.. momi promises to be better in the future#momy#curhat#love#littlegirl#myangel#kasih#

Cerita yang sangat menginspirasi untuk kehidupan. Mambuat kita sadar akan kasih sayang seorang ibu di balik semua kesusahan yang dia jalani. Mengerti untuk menghargai kasih sayang. Seorang anak yang berusaha untuk membahagiakan ibu yang disayanginya. #novel #kasih #sayang #kasihibusepanjangmasa๐Ÿ’๐Ÿ’—๐Ÿ’–๐Ÿ’•๐Ÿ’Ÿ๐Ÿ’ž๐Ÿ’๐Ÿ’“ #cinta #euthenia #love #baca #novelindonesia #surgauntukibuku #ririansar #bacabuku

Apa itu paytren? Paytren adalah peluang bisnis yg didirikan Oleh Ust. Yusuf Mansur, bergerak dalam bidang teknologi multipayment, jasa pembayaran/pembelian segala macam kebutuhan sehari-hari, baik untuk sendiri, keluarga atau keperluan kantor seprti isi ulang pulsa, listrik, internet, telepon, PDAM, kartu kredit, cicilan, tv berbayar, pembelian tiket pesawat/kereta api dll . Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi: . WA โ˜Ž : 08977708330 --------------------------------------------------------------------------------------------- #kajian #dakwah #_nuraidahs #kasih #sayang #rindu #mantan #ustadzhananattaki #ustadzadihidayat #ustadzfelixsiauw #ustadzsalimafillah #ustadzsyafiqrizabasalamah #bandarlampung #lampungmengaji #yukngajilampung #hati #lampung #shift #kekasih #selfreminder #akad #halalin #nikah #quote #pencitraan #motivasi #oneminutebooster #backtojannah #khitbah

Mau jadi Pebisnis atau Profesor? Kok pake dipelajari dulu ๐Ÿ˜ . Yukk jangan cuma jadi penonton & pengamat terus... Mari ikut membuktikan manfaat & keuntungan pake Paytren seumur hidup ๐Ÿ˜˜ . HappyPaytren . Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi: . WA โ˜Ž : 08977708330 ----------------------------------------------------------------------------------------------- #kajian #dakwah #_nuraidahs #kasih #sayang #rindu #mantan #ustadzhananattaki #ustadzadihidayat #ustadzfelixsiauw #ustadzsalimafillah #ustadzsyafiqrizabasalamah #bandarlampung #lampungmengaji #yukngajilampung #hati #lampung #shift #kekasih #selfreminder #akad #halalin #nikah #quote #pencitraan #motivasi #oneminutebooster #backtojannah #khitbah

#repost @tausiyahku_ (@get_repost) ใƒปใƒปใƒป Bismillah , Kalo didunia kita kesusahan/kesulitan kita bisa wara wiri cari temen cari sodara dateng ke orang tua minta bantuan masih bisa ketolonglah , tapii kalo diakhirat ? minta tolong ama siapa lagi ? Mohon mohon sama Allah , ya allah hidupkan aku kembalii , kata Allah sudah ga bisaaa , kok sejahat itu ya Allah ? Butuh kasih gmana lagi coba , didunia kamu dikasih kesempatan untuk menjadi orang baik , kamu udah sadar kalo kamu salah , udah dikasi waktu untuk memperbaiki diri , tapi tetep aja kamu nunda nunda , bukannya Allah udah bilang kalo umur itu sudah diatur dan kematian pasti dateng , kenapa kamu masih ga mau siap siap ? . Simpel lah , nih dari video ini udah ada seseorang yg ngasih tau lagi , dan bisa sampe kekamu yang nonton dan liat karna kehendak Allah , trus masih gamau memperbaiki diri , harus dengan cara apa lagi Allah ngode biar kamu nGeh peka dan memperbaiki diri ? Share temen temen ๐Ÿ’• #backtoistiqomah #backtojannah #unila #uinlampung #ubl #halalin #darmajaya #iainlampung #umitra #kajian #akhirat #lampungmengaji #cinta #ustadzadihidayat #kasih #ustadzsyafiqrizabasalamah #ustadzsalimafillah #neraka #surga #shift #oneminutebooster #pemudahijrah #bandarlampung #kajianlampung #ustadzhananattaki #masalah #solusi

Bismillah , Kalo didunia kita kesusahan/kesulitan kita bisa wara wiri cari temen cari sodara dateng ke orang tua minta bantuan masih bisa ketolonglah , tapii kalo diakhirat ? minta tolong ama siapa lagi ? Mohon mohon sama Allah , ya allah hidupkan aku kembalii , kata Allah sudah ga bisaaa , kok sejahat itu ya Allah ? Butuh kasih gmana lagi coba , didunia kamu dikasih kesempatan untuk menjadi orang baik , kamu udah sadar kalo kamu salah , udah dikasi waktu untuk memperbaiki diri , tapi tetep aja kamu nunda nunda , bukannya Allah udah bilang kalo umur itu sudah diatur dan kematian pasti dateng , kenapa kamu masih ga mau siap siap ? . Simpel lah , nih dari video ini udah ada seseorang yg ngasih tau lagi , dan bisa sampe kekamu yang nonton dan liat karna kehendak Allah , trus masih gamau memperbaiki diri , harus dengan cara apa lagi Allah ngode biar kamu nGeh peka dan memperbaiki diri ? Share temen temen ๐Ÿ’• #backtoistiqomah #backtojannah #unila #uinlampung #ubl #halalin #darmajaya #iainlampung #umitra #kajian #akhirat #lampungmengaji #cinta #ustadzadihidayat #kasih #ustadzsyafiqrizabasalamah #ustadzsalimafillah #neraka #surga #shift #oneminutebooster #pemudahijrah #bandarlampung #kajianlampung #ustadzhananattaki #masalah #solusi #beraniberhijrah #berhijrah #istiqomah

Untuk itulah Ia telah memanggil kamu oleh Injil yang kami beritakan, sehingga kamu boleh memperoleh kemuliaan Yesus Kristus, Tuhan kita. #2tes2:14 #godissogood #godisawesome #goodforyou #goodforme #totheone #saatteduh #renungan #doa #cinta #kasih #karunia #setia #syukur #kudus #love #and #pray #firman #sabda #happy #family #peace #lovely #amazing #believe #yes #amin #indahnyaberbagi #berkahdalem Selamat Beraktivitas Tuhan Memberkati