#kelilingnusantara

35,349 posts tagged with #kelilingnusantara

Photos and Videos about #kelilingnusantara

(@_dian_fitry)

2018-09-01 19:38:09

One day, semua kekhawatiranmu kan terbenam seperti matahari & kebahagiaan akan datang tercurah seperti ombak di pantai πŸ˜‰ . . . . #karangbolongbeach #serang #banten #beachlover #sunset #wonderfulindonesia #genpi_id #genpicirebon #traveller #hijabtraveler #kelilingindonesia #anyer #awesomeadvantures #mytrips #explorebanten #kelilingnusantara

(@idrisshikamaru)

6 Hours Ago

Hidup itu pilihan. Dulu, sekitar tahun 2013 sampe 2015. Gw selalu menghabiskan weekend di Mall, hanya untuk sekedar nongkrong di kafe atau nonton. Memang, hanya butuh waktu 10 sampe 30 menit untuk mencapainya dan sungguh nyaman Hingga akhirnya, di tahun 2016 sampe sekarang, gw lebih suka menghabiskan waktu di alam. Mulai dari pantai, gunung, kawah sampai dengan air terjun. Memang ruang lingkup dan teman jauh berbeda, meski sejatinya setiap teman dan sahabat membawa dampak dalam hidup ini. Dari anak yang doyan ke Mall ( Alay bangat dulu ya) sampai yang hobby menjajal destinasi lalu di tulis secara epik di blog. Sekali lagi, hidup itu pilihan. Jalani hidup yang bisa membuat kamu bahagia dan tentu terus berkarya baik melalui harta, ilmu dan pengetahuan serta pengalaman. #travels #travelsmate #indotravelers #ayodolan #gununggedepangrango #pesonaindonesia_id #ngayap ##kelilingindonesia #kelilingnusantara #like4likes #like4follow #likelike #follow4followback #follow4like #followersaktif #followersindonesia #ngayap #ngayapmulu #thisisindonesia #indonesianfood

(@akedompu)

17 Hours Ago

Salah satu tempat wisata keren di Dompu, . Credits to πŸ“· : @rachmanmarangga . LocπŸ“: Nisa Pudu Island , Kempo ,Kab. Dompu, NTB . ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ Where We Come Back Again ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ Share n hashtag yours great Photo's of DOMPU use @akedompu dan #akedompu

(@setapak_adventure)

1 Day 1 Hour Ago

Masa ga kuy sih gaes.. 14-16 Desember || Pendakian Gn.Prau || Start Jakarta || IDR 695 14-16 Desember || Pendakian Gn.Sindoro || Start Jakarta || IDR 695 14-16 Desember || Pendakian Gn.Sumbing || Start Jakarta || IDR 690 14-16 Desember || Pendakian Gn.Slamet || Start Jakarta || IDR 695 14-16 Desember || Pendakian Gn.Ciremai || Start Jakarta || IDR 550 14-16 Desember || Pendakian Gn.Papandayan || Start Jakarta || IDR 575 14-16 Desember || Pendakian Gn.Gede || Start Jakarta || IDR 450 14-16 Desember || Pendakian Gn.Pangrango || Start Jakarta || IDR 450 21-24 Desember || Pendakian Gunung Semeru || Start Malang || IDR 950 21-23 Desember || Pendakian Gunung Ciremai || Start Jakarta || IDR 550 21-23 Desember || Pendakian Gunung Gede || Start Jakarta || IDR 450 21-23 Desember || Pendakian Gunung Pangrango || Start Jakarta || IDR 450 β€” CONTACT PERSON β€” Deden Airlangga : 08577-8483-183 wa/sms/tlp. 0813-8035-0406 sms/tlp. Riyanti Anggraini : 0812-8201-7464 Whatsapp. 081314-880-774 Sms/Tlp. www.setapakadventure.com #wisatamalang #pendakisantai #pendakislow #pendakiselow #explorealam #explorealamindonesia #wisataindonesia #wisataindonesiaku #wisataindonesiaid #wisataindo #wisataindonesiaindah #wisatanusantara #kelilingindonesia #kelilingnusantara #pesonagunung #pesonapendaki #pesonaalam #pesonanusantara #pesonaindonesia #pesonaindonesia_id

(@kelilingbentar)

1 Day 6 Hours Ago

Lamang - Jajanan tradisional Dari Daerah Kandangan , Kalimantan Selatan ini berbeda dari buatan daerah lain . Memasak menggunakan bambu daaaan ada telur2 asin ( jaruk - bahasa banjar ) menghiasi dalamnya, kalau di belah penampakan seperti di pic ini . Penasaran gak??? aku si penasaran nyicipnya ,sudah kebayang enaknyaa πŸ˜‹ #kelilingbentar #kelilingjalan #kelilingnusantara #lamangbanjar #kandanganpunya #ragamkuliner #repost @brores (@get_repost) ・・・ Kandangan punya, ditengah lamang ada hintalu jaruknya. . Sampai sekarang bingung jua kypa cara memasukakannya. Masalahnya lamang dimasak dalam bambu/paring . #lamang #kandangan #banjarmasinbungas #banjarmasinbanget #instabanua #banua #banjar @banjarmasinbanget @wargabanua #kuliner_banua @kuliner_banua @banjarfood #food #broresfood

(@idrisshikamaru)

1 Day 6 Hours Ago

Gak Perlu Lah Camping Mewah, Camping di Ranca Upas Seadanya Bersama Sahabat Itu Jauh Lebih Bahagia Kok Ranca upas memang destinasi yang sangat cocok buat kamu yang lagi patah hati. Berbagai aktivitas yang bisa melupakan kenangan yang sudah tergores di sanubari bisa langsung ditutupi dengan kenangan baru. Tak perlu lah bersama dia orang yang pernah menghianati, cukup camping seru bersama mereka sahabat sejati jauh lebih menenangkan dan menggemberikan. Menyatu dengan dinginnya malam ditemani petikan gitar dan alunan lagu pemantang sahabat. Sensainya tiada tara bro! Gak percaya, coba aja sendiri. Simak yuk, perjalanan team ngayap.com di www.ngayap.com. Kang foto @ziftaprustamaji #travels #travelsmate #indotravelers #ayodolan #gununggedepangrango #pesonaindonesia_id #ngayap ##kelilingindonesia #kelilingnusantara #like4likes #like4follow #likelike #follow4followback #follow4like #followersaktif #followersindonesia #ngayap #ngayapmulu #thisisindonesia #indonesian

(@pathdaniel)

1 Day 20 Hours Ago

Kennedy Reyanne - Underwater What do you think about? Underwater where the fish scream In your ears but you can't hear them What do you scream about? Underwater where the water lies Hugging your skin, so quiet and cool What do you sing about? Underwater where your breath stops And sound travels no further What do you do? When the water pushes you upwards Because your lungs run dry What do you do? When the bubbles stop coming And your heart slows Do you reach Or do you stay? Location: The Living of Menjangan Island underwater, West Bali - Indonesia #wildlife #wanderlust #wilderness #serenity #nature #environment #lombokisland #wonderfullombok #jelajahlombok #kelilinglombok #explorelombok #pesonakatulistiwa #jelajahkatulistiwa #pesonanusantara #kelilingnusantara #wajahindonesia #lingkarindonesia #pesonaindonesia #wonderfulindonesia #exploreindonesia #discoverindonesia #visitindonesia #instanature #holiday #vacation

(@familyonwheel)

2 Days 2 Hours Ago

Part 17 : Duri - Rantauprapat . Setelah dari Duri, perjalanan tetap dilanjutkan menuju Medan. Selama di jalan, kami sempat mampir ke pasar untuk belanja bahan masakan lalu mampir di sebuah masjid utk sholat, masak & makan siang. Nasi hangat, ikan goreng, sambal terasi...sederhana tapi nikmat πŸ˜— makin nikmat karena makan siang 7 org (2 dewasa + 5 anak) ini hanya menghabiskan 12 ribu rupiah saja πŸ˜πŸ˜‰ Salah satu budget terbesar kalau traveling adalah makan. Nah, dg masak sendiri maka jadi lebih hemat. Bukannya kami tdk pernah makan di rumah makan...biasanya di selang-seling jadi bisa menghemat budget. Kalau tdk seperti itu, budget nya pasti jadi bengkak. Bayangkan, kalau makan beli, minimal 7 org habis nya 100rb. Dikali 3x makan, dikali sebulanan = 9jutaan hanya utk makan saja (itu kalau 100rb an per sekali makan 7 org) πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ . Di jalanan beberapa kali kami juga dihentikan Polisi yg kebetulan sedang razia rutin. Alhamdulillah krn surat2 lengkap, semua bisa dilewati dg baik. Menjelang maghrib, kami melewati kota Rantauprapat, yang ternyata cukup ramai. Bahkan J.Co, Breadtalk & KFC juga ada lho disini. Akhirnya ayah memutuskan kami menginap di Masjid Agung Rantauprapat yang ternyata merupakan masjid bersejarah. Keberadaan masjid ini tak lepas dari Kesultanan Bilah yg mewakafkan lahan utk pembangunan masjid yg diperkirakan berdiri thn 1933. Seusai sholat, anak2 pun tetap mengerjakan tugas2 worksheetnya. . #jelajahnegeri #kelilingnusantara #keluargapetulangan #rantauprapat #duri #pekanbaru #jelajahnusantara

(@setapak_adventure)

2 Days 2 Hours Ago

Masa ga kuy nih gaes.. 14-16 Desember || Pendakian Gn.Prau || Start Jakarta || IDR 695 14-16 Desember || Pendakian Gn.Sindoro || Start Jakarta || IDR 695 14-16 Desember || Pendakian Gn.Sumbing || Start Jakarta || IDR 690 14-16 Desember || Pendakian Gn.Slamet || Start Jakarta || IDR 695 14-16 Desember || Pendakian Gn.Ciremai || Start Jakarta || IDR 550 14-16 Desember || Pendakian Gn.Papandayan || Start Jakarta || IDR 575 14-16 Desember || Pendakian Gn.Gede || Start Jakarta || IDR 450 14-16 Desember || Pendakian Gn.Pangrango || Start Jakarta || IDR 450 21-24 Desember || Pendakian Gunung Semeru || Start Malang || IDR 950 21-23 Desember || Pendakian Gunung Ciremai || Start Jakarta || IDR 550 21-23 Desember || Pendakian Gunung Gede || Start Jakarta || IDR 450 21-23 Desember || Pendakian Gunung Pangrango || Start Jakarta || IDR 450 β€” CONTACT PERSON β€” Deden Airlangga : 08577-8483-183 wa/sms/tlp. 0813-8035-0406 sms/tlp. Riyanti Anggraini : 0812-8201-7464 Whatsapp. 081314-880-774 Sms/Tlp. www.setapakadventure.com #gunungpapandayan2622mdpl #gunungpapandayangarut #gunungpapandayan #mtpapandayan2622mdpl #mtpapandayan #kawahpapandayan #hutanmatipapandayan #opentrip #opentripmurah #opentriphemat #opentripgunung #jelajahgarut #eksploregarut #exploregarut #wisatagarut #pesonagarut #tripgarut #penjelajahgarut #explorealamindonesia_ #explorealam #explorealamindonesia #wisataindonesia #wisataindonesiaku

(@sulhansullivan)

2 Days 15 Hours Ago

Siang tadi, saya diajak oleh teman saya untuk pergi ke daerah kota Situbondo, untuk menemaninya membeli sesuatu. Setelah sampai disana, dan sudah menemaninya membeli perangkat gadgetnya, kemudian saya diajak kesebuah alun-alun kota Situbondo untuk sekedar melepas penat. Kami kemudian mencari tempat untuk duduk. Namun, tidak jauh dari tempat duduk kami, kami melihat pria paruhbaya duduk dan termenung, sembari menikmati sebatang rokok dan kopi. Yang membuat kami terkesan adalah terdapat sebuah tulisan pada kendaraan disampingnya, yaitu " Keliling Indonesia ". Awalnya kami ragu untuk menanyakan perihal dirinya, tetapi kami mengalahkan semua keraguan itu agar mendapatkan sebuah informasi. Rupanya bapak tersebut berasal dari pulau Sumatera, tepatnya dari kota ujung negara Indonesia, yakni Aceh Darrussalam. Beliau sudah 2 bulan lamanya meninggalkan kota kelahirannya. Tidak memiliki keluarga, tetapi masih memiliki semangat untuk berkeliling Indonesia. Keinginannya untuk menjelajahi indahnya Nusantara, ternyata sudah tertanam kuat didalam jiwanya, walaupun hanya menggunakan kendaraan seadanya. Beliau menggunakan sepeda lipat selama perjalanannya, pernah katanya disenggol sebuah truk hingga kaki dan bibirnya terluka. Saat ini, mungkin bapak tersebut sedang beristirahat untuk keesokan harinya, dikarenakan kendaraan yang digunakannya mengalami kendala, bannya pecah sehingga menunggu esok hari. Kita do'akan saja, semoga bapak tersebut masih diberikan umur yang barokah, diberikan rezeki yang halal, dan dijaga oleh Allah SWT. #situbondo #mtma #situbondohits #kotasantri #kelilingnusantara #kelilingindonesia #wonderfulindonesia #pesonaindonesia

(@yuli_yully)

2 Days 16 Hours Ago

~senja~ Β° Senja di langit sana... Merona zingga di tepian hari... Ciptakan rahasia dlm kenangan... Senja menyiratkan cerita, bahwa msh banyak hal indah sekalipun di penghujung hari... πŸ€—πŸ€— Β° Jgn menyerah,,, mungkin hal terindah ada di ujung sana....πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜ Β° Β° Β° Β° Β° Β° Β° Β° #senja #penikmatsenja #parapejalan #jalanjalan #jadipergi #pergiyuk #keluarbentar #traveling #traveler #adventure #wonderfulindonesia #kelilingindonesia #pesonaindonesia #explorealamindonesia #kelilingnusantara #id_pejalan #indonesiaindah #folkindonesia #visitindonesia #backpacker #niceplace #kelilingnusantara #backpackernusantara #backtonature #helloindonesia #hiddenparadise #travellerindonesia #jelajahindonesia

(@adhityayulwansyah)

2 Days 17 Hours Ago

Frinite ride #brompton#olahraga#15k#kelilingnusantara#

(@kelilingbentar)

2 Days 21 Hours Ago

MashaAllah - Indahnya Indonesia #jogjaistimewa #kelilingbentar #kelilingjalan #kelilingnusantara #repost @atika_muth (@get_repost) ・・・ Sunsetan disini rame banget, kirain sepi πŸ˜‚. Anginnya lumayan sepoi-sepoi menjelang malam jadi jangan lupa pakai jaket. Biasanya ada air mancur di tengah embungnya tapi alhamdulillah pas kesana air mancurnya rusak πŸ˜†. . . 🌏 Embung Nglanggeran, Yogyakarta πŸ“Έ @adi_mrizal . . #voyaged @voyaged #moodygrams #awesomelifestyle @artofvisuals #artofvisuals #livefolk #folkgreen @folkindonesia #livefolkindonesia #folkscenery @beautifuldestinations #beautifuldestinations #wonderfulindonesia #exploreindonesia @agameoftones #agameoftones #stayandwander #travelawesome #awesomelifestyle #indonesia #discoverearth #instagram @instagram #destinationearth #discover_earthpix @earthfocus @earthofficial #earthofficial @destination.earth #destinationearth @stayandwander

(@safitri.jayanti)

2 Days 21 Hours Ago

Salam lembo ade πŸ™ Repost Video & Caption dari: @sisitimur Sekian lama gak bikin bikin video. Sekalinya bikin video,random banget. BTW,ini TORO MBALA man teman. Jadi kalo banyak yang bilang pantai berpasir pink cuma ada di Lombok dan Komodo. Mungkin suatu saat kalian bisa untuk mencoba singgah di Bima. Kalian mungkin masih gak bakal percaya,sebelum kaki kalian benar benar menjejak garis pantainya. . . πŸ“Œ : Toro Mbala - Bima - NTB . . #natgeomoment #lingkarindonesia #instatravel #indonesian_traveler #thebeautyofindonesia #indonesiantravelers #indotrip #indotravellers #indonesiajuara #kelilingnusantara #indonesiapunya #jalan2terus #mainsebentar #indonesiagram #indonesiaparadise #kelilingindonesia #indonesiantraveler #beautifuldestination #kerengan #indonesianrepost #indonesiakita #exploreindonesia #instanusantara #ayokebima #jelajahbima #explorebima #wonderfulnusantara

(@kelilingbentar)

2 Days 22 Hours Ago

Menara Pandang , Icon Kota Banjarmasin , Provinsi Kalimantan Selatan. #kelilingbentar #kelilingjalan #kelilingnusantara #ayokebanjarmasin #wisatabanjarmasin

(@kelilingbentar)

2 Days 22 Hours Ago

- Kijang Mas - Gerbang Selamat Datang di Kabupaten Tanah Laut - Pelaihari , Provinsi Kalimantan Selatan . #kelilingbentar #kelilingjalan #kelilingnusantara #pesonakalsel #pesonaindonesia #ragambudaya

(@kelilingbentar)

3 Days 3 Hours Ago

Keliling Jalan2 ke Banjarmasin , pas banget weekend ketemu jajanan tradisional disini Namanya Putu Mayang . ini dimakan dengan kuah santan yang sangat manis.... asik dong makan disini sambil liatin perahu2 yang lewat πŸ˜‹ #kelilingbentar #kelilingnusantara #kelilingmakan #kelilingjalan2 #putumayang #jajanantradisional #banjarpunya

(@rahmad_idris18)

3 Days 4 Hours Ago

Jangan lupa sarapan ... Karna jadi kuat itu juga butuh tenanga.. _________________________________ β€’ Lok : Puncak torpis β€’ Labuhan Batu β€’ Sumatera Utara _________________________________ #labuhanbatu #laburaku #hist_labura #hist_rantauprapat #keluar_bentar #kelilingnusantara #galeri_sumut #histkekinian #rantauprapatmelalak #rantauprapat #potrek_labura

(@agus_haryadin)

3 Days 20 Hours Ago

Bangkit dari kegelapan 🌲🌲