Photos and Videos about

Sarapan dulu pakai ketupat sayur.. . #repost @beneranenak (@get_repost) โ€ข โ€ข โ€ข Reposted from @kulinerjabodetabek - Waktunya, #sarapan pagi .. Yang ringan saja dulu.. . #ketupatsayur Gilar Gilar Jualan nya, persis di pinggiran jalan Depan Alfamart #tamanratu & #apotiksupersaver Jl. Ratu Kemuning #jakartabarat Sebelum Restaurant Central . Seporsi Rp. 12.000 Sudah termasuk telor, tahu & tempe Sayurnya pake sayur nangka Enaknya disini boleh ambil kerupuk sendiri Wah kesukaan saya ini sih ๐Ÿคค . . #kulinertamanratu #kulinerjakartabarat #kulinergreengarden #kulinergreenville #kulinerjakarta #makanpagi #kulinerjkt #kulinertanjungduren #lontongsayur #lontong #ketupat #regrann

Happy Morning all my lovely friends ๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’› #happybreakfast ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ #ketupatsayur ini banget.. Pantas ramai yg beli...๐Ÿ˜‹ #ketupatsayurbetawi #ketupat #ketupatlebaran #tupatsayur #tupatlebaran

Your Home in the City @merdekahotel_kediri . @grandsuryahotelkediri @surya_hotelsgroup_kediri @foto_koranmemo @radarkediri @radartulungagung @kediri.today @kediri.lagi @instameetkediri @nongkrongkediri @explorekediriraya @dolankediri @mampirkediri @pehkediri #merdekahotel_kediri @kedirikusukasuka . @kediritoday #holiday #liburan #funs #happy #kids #libursekolah #travel #kuliner #kulinerkediriraya #kedirilagi #kediri #kediritoday #mampirkediri #pehkediri #jawatimur #explorekediri #instagood #localfood #likeforlike #buffet #ketupat #lebaran #buffetlebaran #humanitas #happykid #bellboy #hospitality #photo #photography #mampirkediri

Your Home in the City @merdekahotel_kediri Selamat Pagi . @grandsuryahotelkediri @surya_hotelsgroup_kediri @foto_koranmemo @radarkediri @radartulungagung @kediri.today @kediri.lagi @instameetkediri @nongkrongkediri @explorekediriraya @dolankediri @mampirkediri @pehkediri #merdekahotel_kediri @kedirikusukasuka . @kediritoday #holiday #liburan #funs #happy #kids #libursekolah #travel #kuliner #kulinerkediriraya #kedirilagi #kediri #kediritoday #mampirkediri #pehkediri #jawatimur #explorekediri #instagood #localfood #likeforlike #buffet #ketupat #lebaran #buffetlebaran #humanitas #happykid #bellboy #hospitality #photo #photography #mampirkediri

#repost @kulinerjabodetabek โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข Waktunya, #sarapan pagi .. Yang ringan saja dulu.. . #ketupatsayur Gilar Gilar Jualan nya, persis di pinggiran jalan Depan Alfamart #tamanratu & #apotiksupersaver Jl. Ratu Kemuning #jakartabarat Sebelum Restaurant Central . Seporsi Rp. 12.000 Sudah termasuk telor, tahu & tempe Sayurnya pake sayur nangka Enaknya disini boleh ambil kerupuk sendiri Wah kesukaan saya ini sih ๐Ÿคค . . #kulinertamanratu #kulinerjakartabarat #kulinergreengarden #kulinergreenville #kulinerjakarta #makanpagi #kulinerjkt #kulinertanjungduren #lontongsayur #lontong #ketupat

Ris, rejer, nudler, kylling og grisetarm ๐Ÿค๐Ÿ™๐Ÿฅก๐Ÿฅข๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ฌ #popiah #satay #ketupat #durian #pigintestines #sataybythebay #singapore #gardenbythebay #singaporelocalfood

Your Home in the City @merdekahotel_kediri . @grandsuryahotelkediri @surya_hotelsgroup_kediri @foto_koranmemo @radarkediri @radartulungagung @kediri.today @kediri.lagi @instameetkediri @nongkrongkediri @explorekediriraya @dolankediri @mampirkediri @pehkediri #merdekahotel_kediri @kedirikusukasuka . @kediritoday #holiday #liburan #funs #happy #kids #libursekolah #travel #kuliner #kulinerkediriraya #kedirilagi #kediri #kediritoday #mampirkediri #pehkediri #jawatimur #explorekediri #instagood #localfood #likeforlike #buffet #ketupat #lebaran #buffetlebaran #humanitas #happykid #bellboy #hospitality #photo #photography

Your Home in the City @merdekahotel_kediri . @grandsuryahotelkediri @surya_hotelsgroup_kediri @foto_koranmemo @radarkediri @radartulungagung @kediri.today @kediri.lagi @instameetkediri @nongkrongkediri @explorekediriraya @dolankediri @mampirkediri @pehkediri #merdekahotel_kediri @kedirikusukasuka . @kediritoday #holiday #liburan #funs #happy #kids #libursekolah #travel #kuliner #kulinerkediriraya #kedirilagi #kediri #kediritoday #mampirkediri #pehkediri #jawatimur #explorekediri #instagood #localfood #likeforlike #buffet #ketupat #lebaran #buffetlebaran #humanitas #happykid #bellboy #hospitality #photo #photography #mampirkediri

rd
(@warmx)

1 Day 2 Hours Ago

#ketupat #tumis pake #sate .. itulah #lunch

Reposted from @kulinerjabodetabek - Waktunya, #sarapan pagi .. Yang ringan saja dulu.. . #ketupatsayur Gilar Gilar Jualan nya, persis di pinggiran jalan Depan Alfamart #tamanratu & #apotiksupersaver Jl. Ratu Kemuning #jakartabarat Sebelum Restaurant Central . Seporsi Rp. 12.000 Sudah termasuk telor, tahu & tempe Sayurnya pake sayur nangka Enaknya disini boleh ambil kerupuk sendiri Wah kesukaan saya ini sih ๐Ÿคค . . #kulinertamanratu #kulinerjakartabarat #kulinergreengarden #kulinergreenville #kulinerjakarta #makanpagi #kulinerjkt #kulinertanjungduren #lontongsayur #lontong #ketupat #regrann

๐Ÿ“ฝ๏ธ @kulinerjabodetabek โ€ข โ€ข โ€ข Waktunya, #sarapan pagi .. Yang ringan saja dulu.. . #ketupatsayur Gilar Gilar Jualan nya, persis di pinggiran jalan Depan Alfamart #tamanratu & #apotiksupersaver Jl. Ratu Kemuning #jakartabarat Sebelum Restaurant Central . Seporsi Rp. 12.000 Sudah termasuk telor, tahu & tempe Sayurnya pake sayur nangka Enaknya disini boleh ambil kerupuk sendiri Wah kesukaan saya ini sih ๐Ÿคค . . #ekspedisikuliner #ekspedisikulinerjakarta #kulinertamanratu #kulinerjakartabarat #kulinergreengarden #kulinergreenville #kulinerjakarta #makanpagi #kulinerjkt #kulinertanjungduren #lontongsayur #lontong #ketupat

Waktunya, #sarapan pagi .. Yang ringan saja dulu.. . #ketupatsayur Gilar Gilar Jualan nya, persis di pinggiran jalan Depan Alfamart #tamanratu & #apotiksupersaver Jl. Ratu Kemuning #jakartabarat Sebelum Restaurant Central . Seporsi Rp. 12.000 Sudah termasuk telor, tahu & tempe Sayurnya pake sayur nangka Enaknya disini boleh ambil kerupuk sendiri Wah kesukaan saya ini sih ๐Ÿคค . . #kulinertamanratu #kulinerjakartabarat #kulinergreengarden #kulinergreenville #kulinerjakarta #makanpagi #kulinerjkt #kulinertanjungduren #lontongsayur #lontong #ketupat

Your Home in the City @merdekahotel_kediri . @grandsuryahotelkediri @surya_hotelsgroup_kediri @foto_koranmemo @radarkediri @radartulungagung @kediri.today @kediri.lagi @instameetkediri @nongkrongkediri @explorekediriraya @dolankediri @mampirkediri @pehkediri #merdekahotel_kediri @kedirikusukasuka . @kediritoday #holiday #liburan #funs #happy #kids #libursekolah #travel #kuliner #kulinerkediriraya #kedirilagi #kediri #kediritoday #mampirkediri #pehkediri #jawatimur #explorekediri #instagood #localfood #likeforlike #buffet #ketupat #lebaran #buffetlebaran #humanitas #happykid #bellboy #hospitality #photo #photography

keeraan_a
(@keeraan_a)

1 Day 22 Hours Ago

Ketupat Pulut Lemak plus lauknyee sambal nanas hati ayam. Halah halah sedapnye. Korang nak? Meh, saye suap! #culinary #food #ketupat #indonesiamemasak #basedinkalbar #melayu

Siapa suka makan ketoprak? makanan yg terdiri dari ketupat, tahu goreng, toge dan bumbu kacang yg sering di jajakan menggunakan gerobak keliling oleh abang atau bapak2 ini sebenarnya sangat mudah lho dibuat sendiri dirumah. Beli memang gak mahal tapi kalau bisa bikin sendiri dirumah tentu kebersihannya lebih terjamin & bisa memilih bahan yg bagus termasuk kecap yg enak sebagai bumbunya. Nah tadi pagi nemu ketupat di tukang sayur, langsung deh kepikiran bikin ketoprak, berikut saya tuliskan resepnya.. . . KETOPRAK by. @susie.agung . Bahan: 5 buah tahu, goreng kecoklatan 1 genggam toge 1 keping soun, rendam air hangat, tiriskan Secukupnya bawang goreng untuk taburan Pelengkap Kerupuk kanji . Bumbu : 75 gram kacang tanah, goreng 2 siung bawang putih, rebus 4 buah cabe rawit(sesuai selera), rebus 4 sdm kecap manis Bango 1 sdt air asam jawa/cuka Secukupnya garam & gula merah Secukupnya air matang . Cara membuat: 1. Haluskan kacang, cabe & bawang putih, tambahkan garam, gula merah, air, masukkan air asam jawa, aduk rata, tambahkan kecap manis, aduk kembali. 2. Tata ketupat, tahu, toge & soun diatas piring, siram dengan bumbu kacang, beri kecap manis secukupnya, taburi bawang goreng, sajikan segera dengan pelengkap kerupuk kanji. . Follow juga @foodishpedia untuk resep kue dan masakan yang lain ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜˜๐Ÿ’ฏ . . . . #ketoprak #ketoprakhomemade #resepketoprak #ketupat #tahugoreng #ketupatsayur #tupatbumbukacang #bumbukacang #resepbumbukacang #bikinsendiri #homemade #indonesianculinary #resepyummy #bagiresepmakanan #foodies #foodstagram #foodporn #foodiegram #foodishpedia #instafoods #dietmulaibesok #gagaldiet #laperbaper #gunietzz #regrann #repostmasakan #fp_ketoprak

Aldo Sarumpaet
(@aldonamora)

2 Days 1 Hour Ago

Duh #ketupat #kupat nya kok menggoda banget ya... Satu lagi gitu? #coto #jeneberang #cotojeneberang #wheninkendari #kendari

I made some kuah kacang(spicy peanut sauce) to show a friend. . She always complain the ones in pasar malam are either too spicy or too watery. So i made this less spicy, more peanuty, and very thick. Later after this video, i went on and blend 1/4 of the sauce to get some creaminess out of itand pour back into the mixture. I dont like it to be this chunky. It cant coat the cucumber as much as i wanted. . Perfect dipping sauce for grilled meats, ketupat, or some fresh cucumber and onion slices. Check my stories for the recipe . #kuahkacang #peanutsauce #cucumber #kacang #spicy #peanut #ketupat #satay #sataysauce #dip #dippingsauce #malayfood #malaycuisine #malaysiansatay #satay #dip #dippingsauce #vegandippingsauce #vegetarian

Riana
(@huang_sienlie12)

2 Days 3 Hours Ago

Ujan deras bangettt... Peyut minta diisi..๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Ya udah makan ketupat sayur aja. Dulu.. Biar penampilan kaya gini tapi enak..๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ yuk yg mau sini aja. ..jangan lupa bawa payung yahh ..ujan msh aja deres d sini ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #ketupat #ketupatsayur #enak #makanketupat #ayomakan

Assalamuโ€™alaikum... Selamat sore, siapa suka makan ketoprak? makanan yg terdiri dari ketupat, tahu goreng, toge dan bumbu kacang yg sering di jajakan menggunakan gerobak keliling oleh abang atau bapak2 ini sebenarnya sangat mudah lho dibuat sendiri dirumah. Beli memang gak mahal tapi kalau bisa bikin sendiri dirumah tentu kebersihannya lebih terjamin & bisa memilih bahan yg bagus termasuk kecap yg enak sebagai bumbunya. Nah tadi pagi nemu ketupat di tukang sayur, langsung deh kepikiran bikin ketoprak, berikut saya tuliskan resepnya ๐Ÿ‘‡ . . KETOPRAK by. @susie.agung . Bahan: 5 buah tahu, goreng kecoklatan 1 genggam toge 1 keping soun, rendam air hangat, tiriskan Secukupnya bawang goreng untuk taburan Pelengkap Kerupuk kanji Bumbu : 75 gram kacang tanah, goreng 2 siung bawang putih, rebus 4 buah cabe rawit(sesuai selera), rebus 4 sdm kecap manis Bango 1 sdt air asam jawa/cuka Secukupnya garam & gula merah Secukupnya air matang Cara membuat: 1. Haluskan kacang, cabe & bawang putih, tambahkan garam, gula merah, air, masukkan air asam jawa, aduk rata, tambahkan kecap manis, aduk kembali. 2. Tata ketupat, tahu, toge & soun diatas piring, siram dengan bumbu kacang, beri kecap manis secukupnya, taburi bawang goreng, sajikan segera dengan pelengkap kerupuk kanji. _ _ _ _ #ketoprak #ketoprakhomemade #resepketoprak #ketupat #ketupatsayur #tupatbumbukacang #bumbukacang #resepbumbukacang #bikinsendiri #homemade #indonesianculinary #sarapan #yummybreakfast #dnybumbukacang #dnyketoprak - #regrann

โœจ *Testi Lahiran Herbal BEE* โœจ Kami ingin berbagi kebahagiaan lagi *Alhamdulillah Selamat atas kelahiran Putri Cantik dari bunda Nurma & suami* ๐Ÿฅฐ Ketahuilah para bunda, seorang anak adalah penerus keluarga kita, yang akan menjaga dan merawat kita kelak disaat tua. Anak juga mampu menjadi pelepas penat ketika lelah bekerja. Berjuta kebahagiaan datang dengan hadirnya anak. Rasa senang dan haru yang kami rasakan mendengar tentang keberhasilan mereka yang sudah berhasil hamil bahkan sampai yang lahiran seperti beliau ๐Ÿ˜‡ ```Ayo bunda yang lain segera jemput sang buah hati bunda dengan mengoptimalkan promil bunda dengan herbal BEE dan rasakan hal yang beda``` ๐Ÿคฐ๐Ÿคฑ *_Salam โœŒ๐Ÿป garis merah ๐Ÿคฐ๐Ÿป_*

Juadah #raya hari ini. Walau hari ni cuti Thaipussam je. Ibu takut tak sempat merasa raya tahun ni & akan datang, jadi masaklah seawal mungkin. Nilah juadah raya favourite ibu. Tiap2 tahun ibu akan telefon nenek Aqlan tanya tahun ni buat #ketupat, #lodeh, sambal kacang dan rendang or #kari ke? Jgn lupa simpan bila kami balik. Paling best bila dapat makan ketupat original daripada anyaman daun. Nikmatnya โค๏ธ Rindu zaman menganyam ketupat dengan mak waktu bujang-bujang dulu.๐Ÿ˜˜ Sekarang kalau start anyam balik agak-agaknya jadi bola takraw.๐Ÿ˜† #homecooked #ceramicplates #malaysianfood

Fabay
(@fahzabayzuri.m)

2 Days 23 Hours Ago

pemuda harus jadi pelopor pemuda harus jadi konseptor pemuda harus jadi eksekutor Bukan jadi seorang pengekor take by cameramen pro : @rizkiihrp #ketupat #ketua #panitia #ketuapanitia

#ketupat#tugassekolah momy'y d minta buatin ketupat bohongan๐Ÿ˜‚kk..kk๐Ÿ˜Š, kl layang2an momy gk bs buat, Colek papi'y yg buatin ya๐Ÿ˜๐Ÿ˜Š

Ketupat Mini Adabi (Adabi Mini Rice Cube) Harga normal Rp. 29.000, harga promo disc 14% menjdi Rp. 24.940. Isi 30 per packs @ 20gr Berat kemasan: 600gr . . Dibungkus dengan plastik berlubang H.D.P.E (High Density Polyethylene) yang tahan suhu tinggi (160'C). Dibuat dengan bahan beras pilihan. Import Malaysia, Halal. . . #jualketupat #jualketupatmini #jualketupatminiadabi #miniricecube #ricecube #ketupat #masakpraktis#ketupat#ketupatmini #ketupatminiadabi#adabi #adabiindonesia

Rachma Bader
(@poetre_koeneng)

3 Days 13 Hours Ago

Indo food ala @sriartini.ketut nyummi ๐Ÿ˜‹ Indo ketemu indo makanan indo pasti lah ๐Ÿ˜Š tiduran dilantai pun jadi ๐Ÿ˜… #weekend #indofood #empaldaging #ketupat #redcurry

Lufi Lesmono
(@lufiaqeelachita)

3 Days 20 Hours Ago

Uhuy... Lebaran kitah... Menu lebaran... Ketupat Sayur laksa Semur lengkoas Kerupuk pink Kucai Bihun Kecambah/togekate #lebaran #menulebaran #ketupat #laksabetawi #semurlengkoas #palbatu #mentengdalam

Ketupat Sayur Padang itu ternyata begini. Bumbu dan taste nya berbeda dari Lontong/Ketupat Sayur Jawa. Ada semacam pahit nya. Tapi enak juga. Aku pesen yang telor aja. Ada pilihan pake Rendang. Dan di resto sini baru aku nemu sate padang ayam. Enaaak ๐Ÿค— #masakanpadang #lonsay #lontongsayur #ketupat

Tima udah coba tapi ujung ujung nya jadiii gitu๐Ÿ˜ Yang bisa buat gitu pasti seru,bisa buat tiap tiap hari dirumah,#ketupat - #ketupat ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

OLD RIDER TOURING Thanks for staying with us @grandsuryahotelkediri @surya_hotelsgroup_kediri @foto_koranmemo @radarkediri @radartulungagung @kediri.today @kediri.lagi @instameetkediri @nongkrongkediri @explorekediriraya @dolankediri @mampirkediri @pehkediri #merdekahotel_kediri @kedirikusukasuka . @kediritoday @arysafitri #holiday #liburan #funs #happy #kids #libursekolah #travel #kuliner #kulinerkediriraya #kedirilagi #kediri #kediritoday #mampirkediri #pehkediri #jawatimur #explorekediri #instagood #localfood #likeforlike #buffet #ketupat #lebaran #buffetlebaran #humanitas #happykid #bellboy #hospitality #photo #photography

OLD RIDER TOURING Thanks for staying with us @grandsuryahotelkediri @surya_hotelsgroup_kediri @foto_koranmemo @radarkediri @radartulungagung @kediri.today @kediri.lagi @instameetkediri @nongkrongkediri @explorekediriraya @dolankediri @mampirkediri @pehkediri #merdekahotel_kediri @kedirikusukasuka . @kediritoday @arysafitri #holiday #liburan #funs #happy #kids #libursekolah #travel #kuliner #kulinerkediriraya #kedirilagi #kediri #kediritoday #mampirkediri #pehkediri #jawatimur #explorekediri #instagood #localfood #likeforlike #buffet #ketupat #lebaran #buffetlebaran #humanitas #happykid #bellboy #hospitality #photo #photography

Kep๐Ÿ˜ฝ
(@evnrhidayah_)

4 Days 6 Hours Ago

KITAโคโค Dipandang baik Alhamdulillah. Dipandang tak baik kembali bermuhasabah. Tak perlu merasa sakit hati karena kita pun tak luput dari dosa. Tapi beruntunglah kita jika masih diberi kesempatan untuk selalu berusaha memperbaiki diri ini. #keepsolid #ketupat #ayapyu๐Ÿ’• #catatanakhirsekolah #smea

Michelle Teng
(@michirutoyuuki)

4 Days 17 Hours Ago

#satebabi at Melaka :) Nama tak ingat XD #porkintestine #porksatay #ketupat @jelly.beanie.the.yorkie

Rasakan menjadi ibu. Rasakan menjadi bagian dr kesempurnaan wanita. Dan rasakan menjadi bagian dari surga Tuhan. Kalau bunda yang lain bisa punya anak, kenapa BUNDA TIDAK? Memang semua adalah kuasa Tuhan, tapi jika bunda tetap berusaha, maka percayalah, pasti Tuhan akan memberikannya. ุขู…ููŠู‘ู†ู’... ุขู…ููŠู‘ู†ู’... ูŠูŽ ุฑูŽ ุจู‘ูŽู„ู’ ุนูŽู„ูŽู…ููŠู‘ู†ู’. Yuk bun, konsultasikan hambatan kehamilannya segera, jangan biarkan malaikatnya kecilnya terlalu lama untuk menunggu bunda METODE PROMIL PRAKTIS DAN SEHAT DALAM WAKTU YANG RELATIF SINGKAT ๏ธโœ” contact person Wa: +6283869669249

mama NauMaysha
(@incelellyana)

5 Days 2 Hours Ago

. Better together, tema hari ini... Kalo untuk Coto Makassar, pasmantepppp cuocccoookkk bangeddd jika disandingkan dengan ketupat. Tak pernah terpisahkan... Di mana ada coto di situ ada ketupat,, ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ . . @uploadkompakan #uploadkompakan #ukcocokdibarengininaja_bali #kulinermakassar #cotomakassar #cotokuahputih #cotoputihabdesir #ketupat #cotoketupat

Andi Hartanto
(@ompapi)

4 Days 14 Hours Ago

Mamam yuk, ini hari #masak #sayurlodeh #makananindonesia sekalian di share resepnya, ini juga enak dimakan sama #lontong atau #ketupat #indonesianfoods #yummyfood #ompapifoods ======================== Resep Sayur Lodeh Bahan : 1 bh labu siam potong potong 1 bh jagung potong potong 1 bh wortel/terong di potong potong 2 bh kentang potong potong 1 bh tahu kain/cina, potong kecil lalu digoreng sampai berkulit 10 papan pete Cabe rawit utuh secukupnya 250 gr daging sengkel 5 siung bawang putih, haluskan 10 bj bawang merah, haluskan 10 bj cabe keriting, haluskan 5 btr kemiri, haluskan 4 cm kunyit di bakar, haluskan 3 cm laos, di keprek 3 lbr daun salam 4 lbr daun jeruk, buang tulangnya 2 btg sere, dikeprek 4 bj cabe ijo besar, potong kasar 4 bj cabe merah besar, potong kasar 1,5 ltr air santan dr 1 btr kelapa tua garam, gula dan lada secukupnya Cara buat : rebus santan sampai mendidih kemudian masukkan semua bumbu dan dagingnya, kalo daging setengah empuk, masukkan semua bahan, tunggu sampai matang semua sambil diaduk perlahan, supaya santan tidah pecah, sajikan panas panas, tinggal mamam deh. Bahan pelengkap : Bawang goreng #resepompapi

Rosh Veera
(@roshiniv)

5 Days 4 Hours Ago

A satisfying breakfast of peanut sauce, sweet and spicy to soak up with rice cubes together with the crunch of red onions and fresh cucumber to balance the palate. #malaysianbreakfast #peanutsauce #ricecubes #ketupat #timun #srimelayucatering

@tirtayasa_kediri (@get_repost) Tirtayasa Park Kediri @tirtayasa_kediri @grandsuryahotelkediri @surya_hotelsgroup_kediri @foto_koranmemo @radarkediri @radartulungagung @kediri.today @kediri.lagi @instameetkediri @nongkrongkediri @explorekediriraya @dolankediri @mampirkediri @pehkediri #merdekahotel_kediri @kedirikusukasuka . @kediritoday #holiday #liburan #funs #happy #kids #libursekolah #travel #kuliner #kulinerkediriraya #kedirilagi #kediri #kediritoday #mampirkediri #pehkediri #jawatimur #explorekediri #instagood #localfood #likeforlike #buffet #ketupat #lebaran #buffetlebaran #humanitas #happykid #bellboy #hospitality #photo #photography

@tirtayasa_kediri (@get_repost) Tirtayasa Park Kediri @tirtayasa_kediri @grandsuryahotelkediri @surya_hotelsgroup_kediri @foto_koranmemo @radarkediri @radartulungagung @kediri.today @kediri.lagi @instameetkediri @nongkrongkediri @explorekediriraya @dolankediri @mampirkediri @pehkediri #merdekahotel_kediri @kedirikusukasuka . @kediritoday #holiday #liburan #funs #happy #kids #libursekolah #travel #kuliner #kulinerkediriraya #kedirilagi #kediri #kediritoday #mampirkediri #pehkediri #jawatimur #explorekediri #instagood #localfood #likeforlike #buffet #ketupat #lebaran #buffetlebaran #humanitas #happykid #bellboy #hospitality #photo #photography

Semoga tahun ini yg belum punya anak segera dikaruniakan kehamilan secepatnya.. aamiin.. dan yang belum berpasangan semoga mendapatkan jodoh yang baik, amin.. ๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž ................................................................................................. โž–โž–โž–โž–โž–โž– โž–โž–โž–โž–โž–โž– โž–โž–โž–โž–โž–โž– โž– HEALTH & PREGNANCY CONSULTANT ๐ŸŒทInformasi Kesehatan Reproduksi ๐ŸŒทKonsultasi Masalah Infertilitas ๐ŸŒทProgram Hamil โž–โž–โž–โž–โž–โž– โž–โž–โž–โž–โž–โž– โž–โž–โž–โž–โž–โž– โž– ................................................................................................. Wa: +6283869669249 Share ๐Ÿ’œ๐Ÿ’™๐Ÿ’›ke teman kamu untuk saling berbagi. ................................................................................................. โž–โž–โž–โž–โž–โž– โž–โž–โž–โž–โž–โž– โž–โž–โž–โž–โž–โž– โž–

DapoerAkung
(@dapoerakung)

6 Days 3 Hours Ago

Menu sarapan dapoer akung...besok ada menu baru yaitu soto ayam dan ayam penyet..ditunggu y kehadirannya di @dapoer akung rencana buka sampai sore #ketupat sayur #nasi kuning #ayam penyet #soto ayam

Mewah Resepi
(@resepi_mewah)

5 Days 7 Hours Ago

#ketupat #sotong ๐Ÿš๐Ÿ™ Ketupat sotongย atau juga dikenali sebagai sotong sumbat adalahย sotongย yang disumbat denganย pulutย yang dimasak dalamย santan pekat. Beras pulut ini akan dimasak bersama santan sebelum disumbat ke dalam sotong sebelum dihidang dengan kuah santan. #ketupatsotong #sotongsumbat #sotongsumbatpulut #kisahketupatsotong #beraspulut #makanantradisional #warisan #herritage #localfood #localdelicacies #traditionalcuisine

Zali Lela
(@lelahjsupian)

6 Days 19 Hours Ago

Lama x bersiaran kan... #ketupat bersama kari ayam๐Ÿ˜‹

ketupat.cieng
(@ketupat.cieng)

7 Days 2 Hours Ago

Pesanan ke 1 siang ini 50 Komplit Ayam, sudah di kirim ke Gedung Garnisius (Atmajaya). Setting prasmanan by customer. Jadi kami hanya drop saja... Sorry fotonya Bluur & kurang bagus.๐Ÿ˜€ Thanks to Bp. Aswandi utk pesananya pagi ini...๐Ÿ™๐Ÿ˜Š #ketupat cieng #ketupat #ketupatsayur #kuliner #kulinernusantara #kulinerjakarta #makanenak #jktfoodies #jktfoodbang #zomato #jktculinary #jktfoodhunting #kelapagading #instagram #gofood #gofoodjakarta #foodiesย #foodpornย ย #foodlover #foodgasmย  #fooddiary #foodreviewย  #foodaddict #foodblogger

Pengiran Pidi Shah
(@datopidi)

7 Days 2 Hours Ago

Makan siang ini di taja oleh sendirian berhad Juadah raya pra keputraan dewi Parwati #burasak #ketupat #makananparawali #kuahkacangterbaik #rendangpayau terbaik

[READY STOCK] Nikmati kelazatan serunding sebenar dengan resepi basah-basah berempah,hanya dari @royalflosserunding . . Dapatkan disini yang pastinya stok terbaru,masih wangi beraroma,panas-panas dari kawah,nyum-nyum๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š . Kami buat delivery sekitar klang valley,PERCUMA sekitar ampang & kl! . Jom order disini: ROYAL FLOSS SERUNDING ๐Ÿ”ฅSerunding resepi basah berempah๐Ÿ”ฅ โ˜Ž 013-660 1802 (Naim) ๐ŸŒ serundingdelivery.com ๐Ÿ“ AMPANG,KL

Betapa Tuhan Maha Berkehendak ketika yang tidak mungkin menjadi mungkin, yang tidak ada menjadi ada, yang dulunya hanya segumpal darah akan menjadi manusia seutuhnya.

๐ŸŒก๐ŸŒก๐ŸŒกDISTRESS SALE๐ŸŒก๐ŸŒก๐ŸŒก KIA OPTIMA 2009 <AUTO>ย  @#650,000 YEAR OF USAGE: ย YEAR NIG USED TYPE OF CAR:ย  4ย door YEAR: 2009 MILLAGE: ? PLUG: 4 PLUG TRANSMISSION: Auto RATING: 95% .*Sound engine . *Smooth operations POSITIVE SIDES: NEGATIVE SIDES: MAJOR THINGS TO FIX: *A.C #come ALONG WITH YOUR MECHANIC LOCATION: LAGOS IT'S TIME TO CHOOSE NO RESERVATION / NO DEPOSIT / NO INSTALLMENTAL PAYMENT Wish to sell/swap your CAR faster? Call/Whatapp : 08095016836 #dbgavailable

DapurTity
(@dapurtity)

7 Days 23 Hours Ago

OPEN PRE ORDER Lontong Opor ยป Lontong ยป Opor Ayam ยป Telor ยป Sambel Goreng Ati Ampela ยป Tumis Jagung Waluh Ready 18 Januari (For Lunch) For further information, contact us through Whatsapp 08562321022 Happy Wednesday! #preorder #lontongopor #opor #kupat #ketupat #oporayam #sambelgorengati #dapurtity #lunch #makanenak #makananenak #makananrumahan #food #kuliner #kulinerbandung #duniakulinerbandung #bandungfood

suleman (soel)
(@soelputra)

8 Days 3 Hours Ago

Tak menghiraukan hujan deras sosok seorang ibu mencari nafkah buat kehidupannya...semoga berkah,laris jualnnya dan di kuatkan selalu kaki buat melangkah amien... #kupattahu #mbhcenggeh #ketupat #tahu #langganan #maknyuss #enak #laris #berkah #womenstrong #jualan #like4like

Ketupat lebaran... Makasih ayah, bunda.. Aku telah diajari membuat ketupat ๐Ÿ˜. #ketupat #ketupatlebaran #praktekbuatketupat #kurikulum13 #muhatamaceria #muhatamajaya #sdmuhammadiyahtamanagung

laperngences
(@laperngences)

8 Days 8 Hours Ago

Siapa yg pengeen Ayam goreng Tag teman kamu Follow ig kita untuk lihat makanan lainnya yang bikin kamu ngences Follow ๐Ÿ‘‰ @laperngences Follow ๐Ÿ‘‰ @laperngences Follow ๐Ÿ‘‰ @laperngences Credit: @losangeles_eats #ayamkremes #ayamgoreng #jengkolbalado #khasbandung #ketupat #marenta #makananonline #sosissolo #maknyuss #kuepasar #ag_sambel #sukajajan #sambalcumi #sambelijo #makananlezat #jajananindonesia #makanannusantara #sambelbawang #jualsambel #resepsedap #baksogoreng #resepkoki #kulinerbakso #jengkol #sambalenak #kulinerterbaik #demenmasak #marimakan #fotomasak #citarasaindonesia

Hallo haii semuanya, Saya salah satu admin dari @ketupat_swag, Admin paling manis di KETUPAT:v okey. Jadi seperti dikiriman sebelum nya๐Ÿ‘‰ bahwa mumun akan memperkenalkan siswa siswi di KETUPAT. Tapi di sebelumnya mumun udah post salah satu siswa KETUPAT yaitu KetKel, dan malah di hapus sama KetKel nya, padahal mumun kan udah niat T^T ya begitulah hidup sangat tidack adil, punya tampang kekurangan tapi perut kelebihan:v Ya udh kali ini mumun bakal kenalin siswi paling manis di KETUPAT wkwk:v Namanya Dinda Ananda Tri Utami, ya seharusnya setelah Ketua Kelas, ya Wakil Ketua Kelas lah ya kan? Tapi kali ini kita loncat dulu ya, dikarenakan foto WKK belum ada:v Jadi jabatannya Dinda di KETUPAT adalah sebagai Bendahara I, Biasanya Bendahara itu identik dengan kegarangan nya ya, tapi si Dinda ini kayaknya belum keliatan ya garang nya seperti apa, jadi masi kita tunggu aja garang nya dia pas nagih uang kas gimana๐Ÿ˜† Oiya, dia ini anak UKS lho, jdi kalau kalian sakit, bisa dateng aja ke dia, dijamin tambah sakit deh๐Ÿ˜‚ Dan dia juga masuk dalam pramuka inti๐Ÿ˜‰ mungkin aja kalian ada yg satu regu sama dia di pramuka inti? Bisa aja tambah akrab dong. Dia ini juga dikenal sebagai matahari nya KETUPAT, jdi kalau di KETUPAT ada yg milih jalan kegelapan, tenang aja, bakal diterangin kok jalan kalian sama dia wkwk๐Ÿ˜‚ Dia juga kalau ketawa, paling suka telat, misalnya orang udah ketawa ketawa tapi dianya diam, ehh tapi pas org udah diam, dia malah ketawa๐Ÿ˜‘ Trus kata nya dia dekat sama anak 7.7 ya anak KETUPAT udah pasti tau lah ya siapa:v, tapi ada yang bilang juga dia dekat sama si anak 7.4, ya anak KETUPAT pasti udah tau lagi lah ya kan siapa wkwk:v Trus kata nya dia sama anak 7.7 ini cuman sahabat akrab, cuman punya satu impian, yaitu populer bareng, populer? Populer? POPULER? Apa faedah kalian populer gitu lho?:v mungkin bisa ditanyain ke dinda nya langsung ya apa faedah mereka pengen populer. Tapi kalau sama si anak 7.4, ya ada aja waktunya mereka tiap hari harus debat, satu hari gk akan lewat sebelum mereka berdua debat wkwk:v Ya udah lah segitu aja dulu untuk Dinda Dan mumun bakal ceritain siswa siswi KETUPAT lainnya๐Ÿ‘ jadi jangan ada salam perpisahan ya๐Ÿ˜† #hallo #ketupat

Craving for #ketupat satisfied! terima kasih #hilmi #sado kerana menjemput #hilmi #montel :)