#kolak

30,492 posts tagged with #kolak

Photos and Videos about #kolak

(@ai.sariratih)

3 Hours Ago

Dibuang sayang.. 😂 SIsa2 acara sore kemaren.. Cemilan part 2 👌 - - #makananenak #makan #enak #cemilansehat #dessert #pudding #kolak #pisang #durian #yummy #santai

Nih ayam yang lo mau bikin ,tapi lo gak bisa masak kan ,hahha hayoo ngaku. ——————————————————— Bahan" 2 tsp oil 4 chicken breasts salt to taste pepper to taste 2 tbsp butter 2 cups chopped mushrooms 2 cloves garlic minced 1/2 cup white wine 2 cups heavy cream 1/2 tsp oregano 1 cup grated parmesan 2 cups chopped spinach Sliced fresh mozzarella ——————————————————— credit: @jungletwisted ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ➖➖➖➖➖➖ #ayam #kulinerjkt #viral #kolak #makananindonesia #jelajahmakanan #jelajahnusantara #kuliner #makananenak #kulinernusantara #kulinerindonesia #pizza #videomasak #wisatakuliner #resepmasakan #palembang #timnas #telur #bakso #padang #cendol #jakarta #bandung #pekanbaru #nasigoreng #indonesia #masak #coklat

(@sarmad_azad)

20 Hours Ago

پـێکـەنـین زۆر باشترە لەوەی بۆ خەڵکی ڕون بکەیتەوە بۆچی حاڵت باش نیە. ‌‌‌‌ ‌‌‌‌🙄 #🤓 21/7/2018‌‌‌‌‌‌‌ #kurdistan #sulli #sad # xom#fashion #iran #style #kolak #summer

(@ssashomecooks)

21 Hours Ago

Kolak (or kolek) is an Indonesian dessert based on palm sugar or coconut sugar, coconut milk, and pandanus leaf (P. amaryllifolius). A variation in which banana is added, is called kolak pisang or banana kolak. #coconutmilk #palmsugar #pandanleaves Served as a simple dessert snack or breakfast 😍 #kolak #kolakpisang #nangka#manis#indonesianfood #masakanrumah #kampungfoodnyc #homecook

Bosen sama mie yang gitu" aja, cobain yang satu ini deh. Credit: @nimnew.foodstyle ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ➖➖➖➖➖➖ #ayam #kulinerjkt #viral #kolak #makananindonesia #jelajahmakanan #jelajahnusantara #kuliner #makananenak #kulinernusantara #kulinerindonesia #pizza #videomasak #wisatakuliner #resepmasakan #palembang #timnas #telur #bakso #padang #cendol #jakarta #bandung #pekanbaru #nasigoreng #indonesia #masak #coklat

(@rajauduk)

22 Hours Ago

Woii Buat yg suka selpi selpi.. Raja Uduk teuku umar makin keceeee badaii buat kitak yg suke selpi selpi Cussss _______________________________ Yok tunggu ape agik !!! . Telpon Sekarang !!! Reservasi Tempat Atau Pon Maok Bungkus Bise Hubungin Kontak Masing - Masing Outlet Dibawah Ini : Outlet Raja Uduk Jl. Teuku Umar No. 76 Jl. Sei Raya Dalam ( Samping Bank Danamon Serdam ) Info Reservasi Tempat 0811 566 33 22 ( Teuku Umar ) 0812 5358 9200 ( Serdam ) Www.rajauduk.com #nasiuduk #kuliner #pontianak #kulinerpontianak #makan #jajan #cemilan #dinner #pasar #kolak #bubur #monday #klepon #chaikue #donat #gorengan #risoles #lemang #snack #dessert #cake #bread #pastry #patisserie #indonesia #food #sambalraja #rajauduk

(@rajauduk)

23 Hours Ago

SEMUA BISA SEDEKAH !!! Siang ini kita kedatangan temen - temen dan adik - adik dari sedekah traktir Terima kasih kakak & adik yang sudah memeriahkan acara berbagi di raja uduk, sampai jumpa lain waktu yaaa _______________________________ Yok tunggu ape agik !!! . Telpon Sekarang !!! Reservasi Tempat Atau Pon Maok Bungkus Bise Hubungin Kontak Masing - Masing Outlet Dibawah Ini : Outlet Raja Uduk Jl. Teuku Umar No. 76 Jl. Sei Raya Dalam ( Samping Bank Danamon Serdam ) Info Reservasi Tempat 0811 566 33 22 ( Teuku Umar ) 0812 5358 9200 ( Serdam ) Www.rajauduk.com #nasiuduk #kuliner #pontianak #kulinerpontianak #makan #jajan #cemilan #dinner #pasar #kolak #bubur #monday #klepon #chaikue #donat #gorengan #risoles #lemang #snack #dessert #cake #bread #pastry #patisserie #indonesia #food #sambalraja #rajauduk

RAHASIA CEPAT HAMIL 100-150 hari TANPA TINDAKAN MEDIS Jika sudah lebih dari satu tahun menikah, belum juga memiliki keturunan, tidak mungkin tidak ada masalah pada kesuburan. . PERTANYAANNYA ... Apakah semua wanita menyadari akan hal itu ? Bunda tahu tidak, semakin lama hambatan kehamilan tidak diatasi maka akan semakin kecil peluang bunda untuk bisa hamil, karena semakin bertambahnya usia, semakin berkurang tingkat kesuburan . Bunda sudah lelah melakukan berbagai cara agar dapat hamil, misalnya program medis yang paling canggih, Perbaikan kesuburan dengan dokter kandungan, melakukan terapi pijat dan mengkonsumsi penyubur? . SELANJUTNYA BAGAIMANA CARA MENGATASI HAMBATAN KEHAMILAN YANG ADA DENGAN TEPAT, CEPAT DAN AMAN ? Konsultasikan semua keluhan dan hambatan kehamilan bunda dengan para tim Konsultan Kesehatan Terapi Holistic yang sudah banyak membantu dan menangani banyak bunda bunda sampai berhasil. KONSULTASI GRATIS. Semua hambatan DIJAMIN 90%teratasi, sehingga PELUANG HAMIL semakin BESAR. Sudah terbukti, aman, tepat dan cepat dengan jumlah testimoni yang tidak terhitung. . JANGAN MENUNDA untuk menjemput buah hati, karena semakin lama maka hambatan kehamilan akan semakin SULIT diatasi, dan semakin bertambah usia, maka tingkat kesuburan akan berkurang. . INGAT KESUBURAN WANITA ADA BATASNYA, wanita memiliki batas usia MENOPOUSE maka JANGAN ADA KATA KATA PENYESALAN DAN TERLAMBAT hanya karena menunda- nunda mengatasi hambatan kehamilan. Kodrat seorang istri mampu mengandung melahirkan dan memberikan keturunan untuk suami dan keluarganya, berusahalah menjadi istri yang sempurna bunda. Untuk dapat info medis dan jika ada pertanyaan seputar program cepat hamil silahkan ajukan via: 📣Wa: 👉081241517728 💝BBM: 👉D6DE14B7

Bahagia itu sederhana yaitu ketika bisa makan kolak pisang 🍌di weekend gini. Abis biasanya susah banget nemu kolak pisang kalo bukan bulan puasa. Siapa yang juga kangen sama kolak pisang? 😁 . . . #kolakpisang #kolak #yummy #indonesianfood #delicious #sweet #foodies #foodism #foodgasm #foodlovers #buncitinperut #bunciters

(@riresthafid)

1 Day 2 Hours Ago

Alhamdulillah...#kolak ketan durianx uda rady#tinggal di santap az#🤣🤣🤣#

(@video.masakanlezat)

1 Day 2 Hours Ago

Ayam Panggang😱... By @masaktv ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ➖➖➖➖➖➖ #ayam #kulinerjkt #viral #kolak #makananindonesia #jelajahmakanan #jelajahnusantara #kuliner #makananenak #kulinernusantara #kulinerindonesia #pizza #videomasak #wisatakuliner #resepmasakan #palembang #timnas #telur #bakso #padang #cendol #jakarta #bandung #pekanbaru #nasigoreng #indonesia #masak #coklat

(@iis_almoktafi)

1 Day 4 Hours Ago

Kolak Pisang... udah gitu aja... Ramadhan kemaren belom kesampaian buat kolak pisang 😋😋 Pisangnya dapet dikasih sama ade ipar alias ade nya suami, suka kolak pisang yg ga trlalu bersantan banget. Hmmm gausah makan siang, makan ni aja semangkok udah kenyang abis itu baru nyendok nasi 😁 #kolakpisang #kolak #kolaksingkong #cemilanberat #kulinerindonesia #lovecooking #homemadelovers #instafood #lovekulinerindonesia #kolaksingkongdanpisang #gulamerah

(@ferdiana.fr)

1 Day 4 Hours Ago

I love them very much . . . I appreciate the look and taste . . . I wish i could make the replica . . . #sushi #kolak #sotobetawi #mixfood #bogor #salaktowerhotel

(@diniehandayanii)

1 Day 4 Hours Ago

Assalamualaikum... Happy weekend great people. 🤗 • • Ada yang kangen nih sama kolak biji salak khas ramadan...? Aku sih yes. 😄 Kebetulan jagoan ummi baru sembuh dari demam kemarin. Biji salak ini jadi menu favorit Zahran selama Ramadan kemarin. Karena ummi Zahran hampir tiap hari beli. Padahal kalau bikin sendiri mudah loh, dan bakal dapat banyak porsinya. • • Buat yang mau nyoba bikin cemilan ini. Ummi Zahran kasih resepnya ya. Semoga bermanfaat. • • 🥔 Bahan-bahan: ---------------------- - 1/2 kg ubi jalar, kupas, cuci, kukus - 100 gr tepung kanji - 1/2 sdt garam • 🍯 Bahan Saus Gula : ----------------------------- - 1/2 L Air matang - 200 gr gula merah - 1 sdm gula pasir (tingkat kemanisan disesuaikan dgn selera) - 2 lbr daun pandan • 🥛 Bahan Saus Santan : ------------------------------- - 1 bungkus kelapa parut - 250 cc air matang - 1/2 sdt garam - 1 lbr daun pandan • Langkah/Cara membuat: --------------------------------------- Waktu: 45 menit 1. Haluskan ubi yg sudah dikukus, tambahkan tepung kanji dan garam. Aduk hingga tercampur rata. 2. Ambil sedikit adonan bentuk lonjong seperti biji salak, lakukan sampe habis. 3. Didihkan air, masukkan biji salak, rebus sebentar sampai mengapung. Tiriskan • Saus Gula: 1. Campur semua bahan, rebus hingga mendidih, beri larutan tepung sagu masak hingga agak mengental. 2. Masukkan biji salak, masak sebentar. 3. Matikan api • Saus Santan: 1. Campur semua bahan, rebus hingga mendidih sambil diaduk-aduk. 2. Angkat. • 🥃 Sajikan kolak biji salak dengan siraman saus santan 🤗 • #resepummizahran #kolakbijisalak #homemade #tutorialmasak #kolak #bijisalak #reseprumahan #lfl #fff

(@dapuralam3)

2017-06-07 07:00:19

kolak putih alias setup betawi ala m3..tempat nongkrongnye pisang tanduk..tape ama kolang kaling eh ketemu juga ma daun jeruk and si kayu manis...😄😄#setup#kolakputih#kolak#kulineranbekasi#jajananbekasi

(@kuehshaira)

1 Day 6 Hours Ago

Finally, my first kolak yuhuuuu 😆😆.. . Jadi sepanjang menjelajah di dapur aku nggak pernah sekalipun bikin kolak nak. Kenapa? Karena aku kurang suka. Di rumah, kalau aku nggak suka pasti jarang dibikin hehehe maaf ya nak 😂😂. Tapi kolak ini enak, serius dan ternyata bikin kolak gampil, hadeeeuu kemana aja aku ya selama ini.. . Kakak arik sudah makan 3 kali loh 3 piring kolak bener-bener doyan. Intinya adalah aku nggak suka semua makanan yang berkuah yang dimasak dengan santan kental. Jadi seperti opor juga aku kurang suka. Mending makan tempe goreng daripada opor 😀. Nah si kolak hari ini pakai santan encer. Makanya aku sendiri juga suka dan mau makan biasanya aku nggak mau cicip. Sayang nggak ada nangka kalau ada nangka wah sedap maksimal. Isi kolak hari ini adalah kabocha, pisang nangka dan singkong. Kakung beli singkong nya juga pulen banget ah syedep lah pokoknya. Ini si mangkuk nya sudah nongkrong di kulkas, mau dijadiin kolding alias kolak dingin 😆😆.. . Btw no recipe nak, aku bingung karena bikinnya nggak pakai takaran sumpah ngasal banget. Pokoknya ya cuma santan encer direbus hingga mendidih bersama daun pandan dan gula jawa yang sudah dicairkan (pastikan disaring sebelum dituang ke santan). Setelah mendidih masukkan singkong, setelah singkong lembut, masukkan labu dan pisang. Beri sedikit garam, dan cicipi. Gitu aja ya gampil deh pokoknya 😁😆.. . #indonesianfood #food #foodstagram #traditionalfood #homemade #kolak #dessert #makananindonesia #delicious #sweet #kolakhomemade

(@video.masakanlezat)

1 Day 6 Hours Ago

Mini Churros 😍 📷 Credits @kiwilimon ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ➖➖➖➖➖➖ #ayam #kulinerjkt #viral #kolak #makananindonesia #jelajahmakanan #jelajahnusantara #kuliner #makananenak #kulinernusantara #kulinerindonesia #pizza #videomasak #wisatakuliner #resepmasakan #palembang #timnas #telur #bakso #padang #cendol #jakarta #bandung #pekanbaru #nasigoreng #indonesia #masak #coklat

(@onnyasmara)

1 Day 8 Hours Ago

Pagi2 nyeruput Kolak singkong anget, hmmm... #kolak #selamatpagi #like4like #enjoyinglife #kulinerindonesia

(@video.masakanlezat)

1 Day 9 Hours Ago

hotdog indomie ada yg mau coba🙋? Credit @sibungbung ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ➖➖➖➖➖➖ #ayam #kulinerjkt #viral #kolak #makananindonesia #jelajahmakanan #jelajahnusantara #kuliner #makananenak #kulinernusantara #kulinerindonesia #pizza #videomasak #wisatakuliner #resepmasakan #palembang #timnas #telur #bakso #padang #cendol #jakarta #bandung #pekanbaru #nasigoreng #indonesia #masak #coklat

(@video.masakanlezat)

1 Day 10 Hours Ago

Tahu gejrot lovers mana suaranyaaa🙋 Credit @enjoyajadotcom ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ➖➖➖➖➖➖ #ayam #kulinerjkt #viral #kolak #makananindonesia #jelajahmakanan #jelajahnusantara #kuliner #makananenak #kulinernusantara #kulinerindonesia #pizza #videomasak #wisatakuliner #resepmasakan #palembang #timnas #telur #bakso #padang #cendol #jakarta #bandung #pekanbaru #nasigoreng #indonesia #masak #coklat

(@titarahayu)

1 Day 18 Hours Ago

kabocha adalah salah satu varietas dari labu yang berasal dari Jepang. Kabocha ini memiliki warna kulit kuning cerah, dagingnya berwarna kuning-orange dengan tekstur pipih keras, berkeriput, dan memiliki alur-alur. Kabocha bentuknya lebih kecil dari labu kuning sejenisnya. #kabocha #labukuning #pumpkin #japanessepumpkin #kolak #kolaklabu #kulinerbandung #indonesianfood #sweetfood #dessert #yummy #healthy #instagram #instapic #instafood #instalife

(@video.masakanlezat)

1 Day 19 Hours Ago

Gampang banget ya kayknya buat donat nya, - 😍🍩 ada yang mau coba? Credit 📷 : @soyummy /@thekitchenchef ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ➖➖➖➖➖➖ #ayam #kulinerjkt #viral #kolak #makananindonesia #jelajahmakanan #jelajahnusantara #kuliner #makananenak #kulinernusantara #kulinerindonesia #pizza #videomasak #wisatakuliner #resepmasakan #palembang #timnas #telur #bakso #padang #cendol #jakarta #bandung #pekanbaru #nasigoreng #indonesia #masak #coklat

(@zona.promill)

1 Day 20 Hours Ago

Anak adalah karunia Allah yang harus kita jaga sebaik mungkin, karena anak anugerah yang tidak dapat dinilai dengan apapun. Oleh karena itu mulailah menjaga si kecil dari sejak dalam kandungan hingga ia lahir, beranjak besar hingga ia dewasa nanti. Tugas orang tua tidak hanya memberi anak semua kebutuhan dunianya semata, tapi wajib bagi orang tua untuk memberikan anak semua kebutuhan rohaninya. Mengajarinya iman yang benar, mengenal Tuhan dan melaksanakan semua perintah dan larangan-Nya. Anak ibarat kertas putih yang siap dicorat-coret oleh orang tuanya. Oleh karena itu, orang tua ibarat sebuah pena yang akan menuliskan apa saja yang orang tuanya mau. JANGAN TUNDA KEHAMILAN SELAGI USIA FISIK DAN MATERI MASIH MAMPU KONSULTASIKAN SEMUA KELUHAN BERSAMA HERBAL KAMI ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Punya pertanyaan seputar progam kehamilan? ---------------------------------------- ️✔ contact person : ✔ WhatsApp : 085743406959 #bikinngiler#bikin#bikinanku #madebyme #homemadedessert #kolak #kolakbijisalak #bijisalak #ubiungu #cakep #enak #cemilanenak #cemilanku #cemilansore #yukcomot #yummydessert #bisabikin #fotomakanan #yummy#mantap#sambalado