#kulinergodean

472 posts tagged with #kulinergodean

Photos and Videos about #kulinergodean

Regrann from @caknonang - Siapa yang tak tergoda Mie ayam Goreng ini! JUST YOU AND MIE! #kulinerjogja #kulinergodean #jogjakuliner #mie #mieayam #mieayamgoreng #yogyakarta #yogyakuliner #makan - #regrann

Regrann from @ceritamakan - Asekkkkkk!! Jalan-jalan ke Godean nemuin kuliner Dapoer Gending!! ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Favorit menu diaini ada ayam geprek, dan nasi goreng seafood!! ๐Ÿ˜ Wajib order Milo Dinosaurus gaes biar suegerrrrrr! Enak tenan ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ‘Œ Untuk harga menu disini terjangkau abis gaes mulai dari 2k - 20k ๐Ÿ‘ Dan ada paketan hemat ayam geprek + es teh cuma 12k saja ๐Ÿ˜ Buat kalian warga Godean wajib nih mampir makan disini!! ๐Ÿ˜๐Ÿ‘ . DAPOER GENDING - @dapoergending Jl. Godean km 7 sidoarum (timur lampu merah bantulan) Buka jam 10.00-21.00 0821-3384-3399 Harga : 2K-20K . TAG TEMEN KALIAN!! ๐Ÿ˜˜ . #ceritamakan #dapoergending #jogja #kulinerjogja #jogjakarta #explorejogja #makansiang #lunch #ayamgeprek #ikanbakar #kulinergodean - #regrann

Regrann from @mu_faiz - Jika kita bicara tentang masa muda presiden kedua kita, yaitu RM Soeharto, di Sedayu, maka kita tidak bisa melewatkan warung yang sudah menjadi langganannya di dalam Pasar Godean. Ya, Tahu Guling Mbah Joyo. . . Setelah dua kali bolak-balik Jakal km 9 dan Godean, akhirnya saya mengunjungi warung ini saat beroperasi. Warung ini berada di bagian utara Pasar Godean. Penampilan warung tersebut cukup sederhana. Hanya ada beberapa bangku dan meja di area sekitar 4x2,5. Di depannya terpampang spanduk bertuliskan nama warung di belakang pikulan untuk menyiapkan makanan. . . Saat anda memesan, anda akan ditanyakan berapa cabai yang anda inginkan. Saran saya, untuk makanan yang cabainya disediakan dari awal, jangan pesan tanpa cabai. Karena selain cabai, penjual juga menambah bawang yang menambah kelezatan makanan. Jika tidak tahan pedas, pesanlah bawang yang diuleg tanpa cabai. . . Beberapa menit kemudian, sepiring tahu guling tersedia di meja saya. Di dalamnya terdapat kol, tauge, tahu, tempe bacem, ketupat, bawang goreng, kerupuk, dan lain sebagainya. Rasa dari kuah tahu guling ini manis kecap dengan tambahan bawang putih yang 'njegrak'. Tidak seperti warung-warung lain di Jawa yang jika kita ingin air putih perlu memesan terlebih dahulu, disini air putih sudah tersedia di meja di dalam jar. . . Ternyata, Mbah Joyo dan tahu gulingnya sudah beberapa kali diboyong ke rumah Pak Harto untuk menyemarakkan acara. Bahkan, pada tahun 1994, pemilik warung ini dan tahu gulingnya ini diboyong ke istana pada acara kenegaraan. Terhitung sudah 12 kali tahu guling ini diboyong oleh Pak Harto. . . Warung ini sudah buka sejak tahun 1940-an. Sekarang, anaknya yang meneruskan usaha ini. Beberapa anaknya juga membuka usaha serupa di tempat lain. Setiap hari Wage warung ini tutup. . . Coba tebak, berapa harga seporsi makanan ini? 5000 perak saja, bor! Murah, kan? Padahal, warung ini sudah cukup terkenal dan disantap oleh tokoh legendaris. . . #kulinerjogja #kulinergodean #kulinerenak #tahuguling #tahugulingmbahjoyo #kulinersleman #pasargodean #pakharto - #regrann

(@nurcholis.center)

17 Hours Ago

Regrann from @buburkare.id - Bubur ayam kare... Kebayang kan enaknya kaldu kare ayam??? Nah di @buburkare.id kerasa bngt karenya... Penasaran?! Buruan merapat ke @burjon cuma smpai jm 11.00 loh, cuz yuk..di tunggu ya jonerss . #janganlupasarapan#sarapanpagijogja#jogjahits#makandanjajan#petakuliner#dyodoranjogja#menusehat#menudiet#kulinergodean#banyumilirestojogja#kulinerjogja#mandalakridastadium - #regrann

(@nurcholis.center)

17 Hours Ago

Regrann from @ceritamakan - BAKSO KERIKIL PAK SUPRI ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Destinasi wajib kalo kalian lagi liburan di Jogja! ๐Ÿ‘๐Ÿ‘ Seporsinya cuma Rp. 10.000 saja. Baksonya endessss, kuahnya seger banget dan porsianya banyak bangettt ๐Ÿ‘ . BAKSO KERIKIL PAK SUPRI JL. Godean Km.5 Jogjakarta ( perempatan patran masih ke barat kira-kira 20 meter kanan jalan ) Buka jam 11.00 - 20.00 Harga Rp. 10.000 . TAG TEMEN KALIAN!! ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ . . #ceritamakan #bakso #baksokerikil #baksokerikilpaksupri #kakilima #kulinerkakilima #jogja #godean #jogjakarta #yogyakarta #kulinerjogja #kulinergodean #foodporn #foodgasm #wowkuliner #handsinframe #foodinhands #9gag #9gagnomnom #kulinerlegendaris #kulinerindonesia #indonesianfood #kulinerbakso - #regrann

(@nurcholis.center)

17 Hours Ago

Regrann from @dyodoran - Kesemlidutan yg haqiqi, dari the lejen of #satekerembahmardi. Satenya yg manis berlemak dibarengi dengan gurih pedasnya kupat sayur, Uhhh! ๐Ÿ˜‹ . ๐Ÿ“Jl Godean Km 7 Sidoarum Godean Jogja Buka jam 16.30-19.00 Harga 8ribu . #dyodoranjogjaย #kulinerย #kulinerjogjaย #food #foodvloggerย #kulinergodean

(@buburkare.id)

1 Day 17 Hours Ago

Bubur ayam kare... Kebayang kan enaknya kaldu kare ayam??? Nah di @buburkare.id kerasa bngt karenya... Penasaran?! Buruan merapat ke @burjon cuma smpai jm 11.00 loh, cuz yuk..di tunggu ya jonerss . #janganlupasarapan#sarapanpagijogja#jogjahits#makandanjajan#petakuliner#dyodoranjogja#menusehat#menudiet#kulinergodean#banyumilirestojogja#kulinerjogja#mandalakridastadium

(@jogjakakilima)

11 Days 3 Hours Ago

BAKSO TETELANYA SADIS BANGET GAESSSS!! ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ Bakso kakilima satu ini pancen ciamik tenan ๐Ÿ‘ kuahnya bening seger, baksonya juga padet dan tasty banget ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Jangan kemalaman kalo kesini gaes, biasanya cepet banget abisnya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ . BAKSO PAK BG Jl. Godean No.km 4, Jogjakarta (seberang toko sepatu BATA) Buka jam 17.00 - habis Harga Rp. 13.000 . Siapa nih yang sudah pernah ngebakso disini ?? ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Komen yak ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ . . . #jogjakakilima #kakilima #bakso #baksopakbg #kulinerkakilima #godean #kulinergodean #jajanankakilima #jogja #jogjakarta #kulinerjogja #kulineryogya #streetfood #indonesianfood #foodporn #foodgasm #jogjaku #jogja24jam #wonderfuljogja #explorejogja #dolanjogja #jogjainfo #berandajogja #jogjaupdate #9gagnomnom #kulinerlegendaris #kulinertradisional #baksoclubid

(@jogjaeats)

12 Days 8 Hours Ago

Kangen banget lama gak jajan sate kere buatan Mbah Mardi!! ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ‘ Wajib banget dicobain kalo lagi mampir kedaerah Godean ๐Ÿ‘Œ Seporsi sate kere + kupat sayur dibandrol seharga 8k saja. Top markotop ๐Ÿ‘๐Ÿ‘ . SATE KERE MBAH MARDI Jl. Godean Km. 7 Sidoarum Godean Jogjakarta Buka jam 16.30 - Habis . Udah pernah nyobain sate kere disini gaesss ?? . . #jogjaeats #kakilima #kulinerkakilima #satekere #satekerembahmardi #jogja #godean #jogjakarta #yogyakarta #kulinerjogja #kulinergodean #foodporn #foodgasm #wowkuliner #handsinframe #foodinhands #9gag #9gagnomnom #dagelan #kulinerlegendaris #kulinerindonesia #indonesianfood #explorejogja #jogjaku #jogjainfo #jogja24jam #wonderfuljogja #jktfoodbang #wowkuliner

(@buburkare.id)

13 Days 2 Hours Ago

InsyaAllah 5 Agustus 2018 Burjon #buburkare sudah bisa di order... Lokasi Outlet: Jln. Nusa indah,kwarasan (selatan banyumili resto),yogyakarta. INDONESIA Tunggu kejutan dari #buburkare ya... Lezat,sehat,kekinian!!! . #buburkarejogja#buburkareindonesia#burjon#buburkalkun#semangatbaru#kulinerjogja#dyodoran#kulinermahasiswajogja#kulinergodean#sarapanpagijogja#buryamjogja#banyumilirestojogja#muslimmudamanfaat#melangitkanbisnis

(@sutiknosetiadi)

15 Days 7 Hours Ago

Mas budi dan keluarga Pelanggan dari godean jogya menikmati sore dengan makan #mangutkepalamanyung #mangutbeong #ayambekakak #ayamkampunggorengrempah #tempemendoan #kunirasem #juicemangga Di @bukitmenorehrestoandcoffee #rajanyamangut #menumenuspesial #rasabintang5hargakaki5 #buktikansendiri #maknyosstenan #uenaktenan #uenakepoll #visit_magelang #kulinersalaman #kulinermagelang #kulinergodean #kulinerjogya #kulinerkebumen #kulinerwonosobo #kulinerpurworejokutoarjo #kulinerpurworejo Fasilitas Parkir luas Musholla Toilet Free wifi Menerima pesanan catering untuk rapat,acara kantor,arisan,ulangtahun, wisata Info & reservasi wa 0811 268 1988

(@sutiknosetiadi)

15 Days 8 Hours Ago

Pelanggan dari godean jogya menikmati sore dengan makan #mangutkepalamanyung #mangutbeong #ayambekakak #ayamkampunggorengrempah #tempemendoan #kunirasem #juicemangga Di @bukitmenorehrestoandcoffee #rajanyamangut #menumenuspesial #rasabintang5hargakaki5 #buktikansendiri #maknyosstenan #uenaktenan #uenakepoll #visit_magelang #kulinersalaman #kulinermagelang #kulinergodean #kulinerjogya #kulinerkebumen #kulinerwonosobo #kulinerpurworejokutoarjo #kulinerpurworejo Fasilitas Parkir luas Musholla Toilet Free wifi Menerima pesanan catering untuk rapat,acara kantor,arisan,ulangtahun, wisata Info & reservasi wa 0811 268 1988

(@agpg.godean)

16 Days 12 Hours Ago

Opening soon "Ayam Gepuk Pak Gembus Godean" Kira2 persisnya dimana yah gaess....๐Ÿ’ƒ Jangan sampai ketinggalan berita yahh.. FOLLOW our IG biar ga ketinggalan !!! #kulinermahasiswa #ayamgepukpakgembusgodean #ayamgepukpakgembus #kulinerjogja #godeancity #kulinergodean #jogjaculinary #brojajan #ayamgepuk #ayamenak #tempatnongkrongbaru #jogjaupdate #jogjataste #jogjafoodhunter

(@agpg.godean)

22 Days 8 Hours Ago

Ada yang berani?? Ukur tingkat kepedasanmu di @agpg.godean (coming soon) Nantikan promo opening kami yah ๐Ÿ˜ Tag temen kalian !! #agpggodean #ayamgepukpakgembusgodean #kulinerjogja #brojajan #kulinerpedas #ayamgepukpakgembus #godean #kulinergodean #jogjaculinary #promo #ayamgepuk #mahasiswa #kulinermahasiswa #jogjataste #voilajogja #foodporn #godeancity

(@agpg.godean)

26 Days 4 Hours Ago

Yeyyy... Akhirnya nih gaess Ayam Gepuk Pak Gembus akan buka di jl. Godean, Jogja. Persisnya dimana? Ikutiiinnn truss yukkk ๐Ÿ‘Œ #ayamgepukpakgembusgodean #agpg #ayamgepuk #ayamgepukpakgembus #andapedaskamipuas #jogjafood #jogjaculinary #pakgembus # jajanjogja #makanpedas #sambelbawang #jogjafoodhunter #gofood #foodgram #makanmurah #makanenak #jogjahits #kulineryogya #jogjataste #foodporn #godean #kulinergodean #infojogjaterkini

(@piebaper)

26 Days 14 Hours Ago

. Bismillah .. Ikut pameran dijejerin diapit sama beberapa kuliner yg lebih dulu hits khas Godean Kripik Belut dan Wedang Jahe Secang. Semoga nular suksesnya, aamiin. . #ppdsleman2018 #kecamatangodean #kulinergodean #godean #jogja #jogjapunyaacara #kamuharustahu #sleman #potensisleman #potensigodean #umkmsleman #umkmgodean #umkm #kulinerjogja #jogjaculinary #eventjogja #piebaper #alternatifoleholehjogja #oleholehhitsjogja #forkomgodean

(@jogjaeatguide)

27 Days 9 Hours Ago

Rekomendasi buat kalian penggemar tongseng dan gule kambing! ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ‘ Wajib mampir ke SATE & TONGSENG KAMBING MUNGGUR INDAH di daerah Godean gaes ๐Ÿ‘๐Ÿ‘ . Tongseng kambing wajib banget dipesan! Daging kambingnya empuk banget dan kuah tongsengnya gurih seger! Tambah potongan cabe biar makin sip ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ‘ Seporsi tongseng dan gule kambing di bandrol seharga Rp. 16.000/porsi nya ๐Ÿ‘Œ . SATE & TONGSENG KAMBING MUNGGUR INDAH JL. Godean Km.7 Sidoarum Godean Jogjakarta Buka jam 08.00 - 21.00 Harga Rp. 16.000 . Tag temen kalian penggemar kambing-kambingan ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ . . . #jogjaeatguide #kakilima #kulinerkakilima #jajanankakilima #satekambing #tongsengkambing #gulekambing #satekambingmunggurindah #kulinergodean #godean #kulinertongseng #kulinersatekambing #explorejogja #jogjaku #jogja24jam #wonderfuljogja #dolanjogja #kulinertradisional #kulineryogya #9gagnomnom #wowkuliner #laperbaper #kulinerindonesia

(@jajanmantoel)

27 Days 16 Hours Ago

Kesemlidutan yg haqiqi, dari the lejen of #satekerembahmardi. Satenya yg manis berlemak dibarengi dengan gurih pedasnya kupat sayur, Uhhh! ๐Ÿ˜‹ . ๐Ÿ“Jl Godean Km 7 Sidoarum Godean Jogja Buka jam 16.30-19.00 Harga 8ribu . Credit: @dyodoran #kulinerย #kulinerjogjaย #food #foodvloggerย #kulinergodean#jogjataste #explorejogja #kulinerjogja #jogjaculinary #jktfoodbang #kulineryogya #jktfooddestinations #ceritamakan #igfood #jossek #instafood #foodgasm #foodpics #foodporn #instagram #explorejogja #wonderfuljogja #wowkuliner #jogjaupdate #jogjaku #streetfood #foodblogger #kulinerjogja #indonesia #kulinerindonesia #jogja #foodphotography #food

(@karunia_cake)

28 Days 3 Hours Ago

Pisang nugget versi @karunia_cake pakai pisang raja n pakai keju leleh plus keju parut ๐ŸŒ๐ŸŒ๐Ÿง€ #karuniacakeyogyakarta #pisangnugget #pisangnuggetkeju #pisangnuggetjogja #pisangnuggetgodean #delicius #instagood #instapic #kulinergodean #foodporn #bananacheesecake #healthyfood #dessert

(@karunia_cake)

28 Days 3 Hours Ago

Lama gak upload๐Ÿ˜. Krn wkt it pesanan byk, ga smpat upld, hbs it hp eror jd males upload.. Skrg mipil lg.. Ini cm kolak pisang raja dan ubi๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐Ÿ ๐Ÿ klo di jogja sini blgnya telo pendhem.. #karuniacakeyogyakarta #kolakpisang #kolakpisangubi #kolakjogja #delicius #instagood #instapic #kulinergodean #foodporn #kulinerjogja #healthyfood #dessert #homemade #likeforlike #photografifood

(@ceritamakan)

28 Days 17 Hours Ago

Pagi-pagi di daerah Sidoarum nemu penjual sate ayam wenakkkk gilak dan rame antrian sudah menjalar ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… Untuk harga satu porsi sate lontong nya cuma Rp. 10.000 aja gaess! Murah meriah ๐Ÿ‘๐Ÿ‘ Bumbu kacangnya jempolan, sate daging ayamnya empuk dan gurih. Cocol sambel biar makin syippppp! ๐Ÿ˜ Mantep tenan sate gaweanmu Mbakkk!! ๐Ÿ‘๐Ÿ‘ . SATE AYAM PINGGIR JALAN Depan Masjid Al Aman Perumahan Sidoarum Godean Buka jam 07.00 - habis Harga : Rp. 10.000 . TAG TEMEN KALIAN!! . . #ceritamakan #kulinerkakilima #sateayam #kulinersate #kulinersateayam #sidoarum #kulinerjogja #jogjakarta #godean #kulinergodean #kulinertradisional #jajanankakilima #explorejogja #jogjaku #jogja24jam #wonderfuljogja #jogjainfo #jangkrikkuliner #jktfoodbang #kulinerpagi #jktfooddestinations #indozonefood #wowkuliner #foodgramyk #destinasijajan #wowlaper #foodporn #foodgasm #delicious #9gagnomnom

(@mu_faiz)

2018-07-06 22:09:11

Jika kita bicara tentang masa muda presiden kedua kita, yaitu RM Soeharto, di Sedayu, maka kita tidak bisa melewatkan warung yang sudah menjadi langganannya di dalam Pasar Godean. Ya, Tahu Guling Mbah Joyo. . . Setelah dua kali bolak-balik Jakal km 9 dan Godean, akhirnya saya mengunjungi warung ini saat beroperasi. Warung ini berada di bagian utara Pasar Godean. Penampilan warung tersebut cukup sederhana. Hanya ada beberapa bangku dan meja di area sekitar 4x2,5. Di depannya terpampang spanduk bertuliskan nama warung di belakang pikulan untuk menyiapkan makanan. . . Saat anda memesan, anda akan ditanyakan berapa cabai yang anda inginkan. Saran saya, untuk makanan yang cabainya disediakan dari awal, jangan pesan tanpa cabai. Karena selain cabai, penjual juga menambah bawang yang menambah kelezatan makanan. Jika tidak tahan pedas, pesanlah bawang yang diuleg tanpa cabai. . . Beberapa menit kemudian, sepiring tahu guling tersedia di meja saya. Di dalamnya terdapat kol, tauge, tahu, tempe bacem, ketupat, bawang goreng, kerupuk, dan lain sebagainya. Rasa dari kuah tahu guling ini manis kecap dengan tambahan bawang putih yang 'njegrak'. Tidak seperti warung-warung lain di Jawa yang jika kita ingin air putih perlu memesan terlebih dahulu, disini air putih sudah tersedia di meja di dalam jar. . . Ternyata, Mbah Joyo dan tahu gulingnya sudah beberapa kali diboyong ke rumah Pak Harto untuk menyemarakkan acara. Bahkan, pada tahun 1994, pemilik warung ini dan tahu gulingnya ini diboyong ke istana pada acara kenegaraan. Terhitung sudah 12 kali tahu guling ini diboyong oleh Pak Harto. . . Warung ini sudah buka sejak tahun 1940-an. Sekarang, anaknya yang meneruskan usaha ini. Beberapa anaknya juga membuka usaha serupa di tempat lain. Setiap hari Wage warung ini tutup. . . Coba tebak, berapa harga seporsi makanan ini? 5000 perak saja, bor! Murah, kan? Padahal, warung ini sudah cukup terkenal dan disantap oleh tokoh legendaris. . . #kulinerjogja #kulinergodean #kulinerenak #tahuguling #tahugulingmbahjoyo #kulinersleman #pasargodean #pakharto

(@jogjafoodhunters)

2018-07-06 21:48:55

Sate kere buatan Mbah Mardi ini pancen juara tenan gaes! ๐Ÿ‘ Wajib banget dicobain kalo lagi mampir kedaerah Godean ๐Ÿ‘Œ Seporsi sate kere + kupat sayur dibandrol seharga 8k saja ๐Ÿ‘ Asekkkk nih bukberan makan disini gaesss ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ . SATE KERE MBAH MARDI Jl. Godean Km. 7 Sidoarum Godean Jogjakarta Buka jam 16.30 - Habis . . Siapa nih yang sudah nyobain sate kere Mbah Mardi ?? ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Komen yak ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ . . #jogjakakilimaย #kakilimaย #kulinerkakilimaย #satekere#satekerembahmardiย #jogjaย #godeanย #jogjakarta#yogyakartaย #kulinerjogjaย #kulinergodean#foodpornย #foodgasmย #wowkulinerย #handsinframe#foodinhandsย #9gagย #9gagnomnom#kulinerlegendarisย #kulinerindonesia#indonesianfood