#lotek

22,762 posts tagged with #lotek

Photos and Videos about #lotek

Lotek mantap Harga masih diskon! Segera pisan via gojek Gofood buat jam 11 sabtu siang ini!! #lotek #lotekbandung #lotekbandungmakyooooos #lotekbandungkanghaji

Kanghajichicken punya menu lotek enak! Tersedia di Gofood Harga masih promo Rp.12rb ajja! #lotek #lotekbandung #lotekbandungmakyooooos #lotekbandungkanghaji

Mau tahu saladnya indonesia khas sunda? Ya, lotek... #lotek #lotekbandung #lotekbandungmaknyooooos

(@dailyfood_yk)

6 Hours Ago

Petjaahh banget gengs... Lotek Bu Inuk, Bumbunya SUPER ISTIMEWA gengs!!.. Harus dicoba ini gengs Loteknya.. โ€ข โ€ข LOTEK BU INUK ๐Ÿ“Jl. Pramuka, Giwangan, Umbulharjo (Utara lampu merah indomaret pramuka) Jam buka : 08.00 - 14.00 Harga : 8k โ€ข โ€ข ๐Ÿ“ท @indrasetyow Ada yang pernah makan disini? #lotek #lotekjogja #makanasik #makanenak #jogja #jogjamakan #kulinerjogja #foodporn #foodgasm #delicious #wonderfuljogja #kakilima #indonesianfood #jogjainfo #traditionalfood

When you want to stay comfortable pick up a pair of Loteks or Etnies. #bikelanenyc #comfort #etnies #lotek #fancyfeet #shopsmall #smallbusiness #queens

(@bartiprzez3i)

12 Hours Ago

Lotek Kozak #standup #adidas #lotek

(@rizilaningtyas)

14 Hours Ago

LOTEK =RUJAK TEPLAK jajanan tegalan tempo dulu,,suka bgt sama sambele sing arane jare wong pagerbarang sambel Gaul yg terbuat dari BODIN = SINGkONG Hihihi mafken sy yg makanya smpai tumpeh" acak adul dn wajah sy yg kayak miromg baru dientas dr wajan banyak minyaknya yg dikarenakan belom mandii dn d tambah cuaca yg Hooottzzz bingit hihihi :-D:-D #rukak #rujakan #rujaktegal #foodtradisional #tradisionalfood #lotek #rujakteplak #tegalculinary #kulinertegal #culinernusantara #tegalhits #akuwongtegal #akuwongngapak #warisanleluhur #makananpedas

(@dhw_8)

16 Hours Ago

19.10.2018 Soto betawi + spaghetti aglio olio + nasi. Kagak nyambung sih. Cuman ya passs aja gitu, abis hujan.. dingin kan. Makan yg anget2.. mantul gak tuh!!! Tadi ku request buat soto betawi nya yang panas!! Sepanas hati mu.. ๐Ÿ˜œ kasi rawit!! Cessssssss bangeeet dah!!! ๐Ÿ‘…๐Ÿ‘… . . . =========================================== #dhwfood #bandungjuara #bandungbanget #kulinerbandung #bandungeatery #visitbandung #explorebandung #bandungfood #jajananbandung #infobandung #infobdg #bandungculinary #foodporn #makanenak #food #foodporn #pilotlife #lotek #spaghetti #iphonex #foodphotography #foodie #localfood #indonesia #love #follow ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ #penyet #singapore #sotobetawi #pasta โค๏ธ

(@haywoodjablowmee)

16 Hours Ago

Je suis le vent ๐ŸŒซ โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€” #honda #accord #cd5 #sedan #4door #5speed #oem #realbuild #underconstruction #kanjoracing #jdm #usdm #track #swap #lotek #yonaka #yonakamotorsports #momo #momomotorsport #nrg #nrginnovations #ngk #traklitewheels #passwordjdm #soflodecalz #hondanationz #accordempire #bannedsociety ๐Ÿˆ

(@mamirakus_)

24 Hours Ago

Karedok khas sunda ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹ Endeuuss bingits... Yuukk mamam.. ๐Ÿ˜˜ #ibcmanyarsurabaya #ibcmanyar #ibccianjur #karedok #karedokleunca #karedoksunda #lotek #mamirakus

(@deanwijay)

1 Day 1 Hour Ago

::LOTEK:: (Lelucon Om TEKnik) Episode 6 . . Kok bisa ya cewek markirin pesawat.? ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ Petugas tersebut dinamakan AMC (Apron Movement Control). Bertugas mengatur semua pergerakan di area Apron dan sekitarnya. Selain markirin pesawat, mbak @arin_2003 ini bisa markirin apa lagi ya?? . . Cameraman : @farid_wicak . . . @dagelanaviasi #dagelanaviasi #lotek @amc_indonesia @amc.spotters @dagelan @guyonankekinian @dagelan_jowo @dagelangaming @dagelangaming @dagelan_jatim @dagelandki @dagelan.sumut @lambe_dagelan @ketawabebas @dagelan.herp @dagelanterlucu @dagelan.kalteng @siyap.id @dagelanmodus @dagelan_bengkulu @dagelanaircrew @meme.comik.indonesia @dagelantivi @dagelansumsel @mukidingakak #ivcomedy #mechanic @indowarkop #dagelanaviasi #dagelan #luculucuvideo #memecomicindonesia #flightattendant #indovidgram #dagelanvideo #pramugari #amcspotters

(@bejojajan)

1 Day 2 Hours Ago

"hidup harus seimbang" . kadang waras kadang ambyarr ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ tapii justru kuii senine kehidupan genk,.halah..koyo aku kii sing wis rodo geseh..tandane butuh asupan ijoยฒ ben warna'warnii hidupku seimbang meneh๐Ÿค— pilihan jatuh pd gadoยฒ sama lotek genk..sayure seger bumbu kacang'e manteb..nek kurang manteb iso nganggo lontong ato sego..pedes'e jg iso mbok sesuaikan seleramu karii obo bakule sing model piye...๐Ÿ‘Œ . . ๐Ÿฝ warung barokah ( sampinge es buah bunuhdiri gentan,.sak lokasi: jl.mangesti raya,.ancerยฒ prapatan RCTI kebarat 500m kiri jalan) ๐Ÿ’ฐ๐Ÿ’ฐ - gadoยฒ telor 1x - lotek tanpa telor 1x - es teh 1x totall 25rb โฐ 09.00-15.00Wib . #bumbukacang #lotek #gadogado #freshfood #appetizer #salad #asianfood #eats #seger #kulinersukoharjo #gentan #daharansolo #solonyaman #laliluwe #jelajahsolo #jajanmurah #jajansehat #solo #surakarta #kartasura #sukoharjo #sragen #wonogiri #karanganyar #boyolali #klaten #jogja #bejojajan

(@julio_resuerve)

1 Day 14 Hours Ago

Ruleta ruleta Wasap 206-400-8237 #lotek

(@iwanmajidz)

1 Day 20 Hours Ago

Do you know "black petai"? No? Okay..She is vegetable Very mature and perfect The taste is very savage Crispy.. Soft and crunchy.. taste a little sweet. #vegetable #pete #petai #asiantaste #javafoodie #japanesefood #foodphotography #foodlover #vegetarian #vegetablesalad #dietfood #lifestyle #goodlife #nabati #stilllifephotography #sambal #lalapan #lotek

(@bumbukacang.purnamaningsih)

1 Day 21 Hours Ago

Hai guys, kalian dapat memperoleh Bumbu Kacang Purnama Ningsih di Jalan Mataram No. 8 Bandung (Di Belakang Kantor PolSek Bandung Wetan, Cihapit - Di dekat area Jalan Riau). Search aja di Google Maps pasti ketemu! See you there guys, ditunggu ya kedatangannya! ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ For order : WhatsApp - 081321076800 (No Call) TokoPedia - www.tokopedia.com/olpurnamaningsih . . . #bandung #foodie #kulinerbdg #kulinerbandung #traditionalfood #bdgfood #bdgfoodies #kulinerkotakembang #kulinerkotabandung #gado2 #bumbukacang #bumbu #kacang #lotek #sate #batagor #pecel #nasilengko #culinary #bdgculinary #bandungculinary #makananbandung

(@jokiviolet)

1 Day 21 Hours Ago

Mumpung slow masih ada!! Yuk kang mbak mas dek yuk neng and kawan kawan.. Langsung cek - DM - ----------------------------------- ----------------------------------- Yuk?! Buruan mumpung masih ada slot? Daftar harganya diatas bang! Kami penyedia terpercaya? Cek deskripsi guys!! ========โ‰ =========== MERAPAT MERAPAT!!๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š #mlbbindonesia #mobaillegend #jasajokiml #jokimobilelegends #lotek #mobaillegendsindonesia #gg #daftar #jasatitipterpercaya #warkopnandos #pengusahasukses

(@ayamgorengcrispy.bandung)

1 Day 22 Hours Ago

Bosan ayam? Ada sayuran, tepatnya lotek Bukan Low Tech...hahaha #lotek #lotekbandung #lotekbandungmaknyoooos

(@candukuliner)

1 Day 23 Hours Ago

Lagi pengen makan sayur? Monggo ini ada lotek yang recomended banget ๐Ÿคค . Cuma kalok belo disini kudu rela antri soalnya banyak yang beli. Ya, karena rasanya emang juara sih ๐Ÿ˜ . ๐Ÿ LOTEK PANDEGA PUTRI ๐ŸšฉJalan pandega marta, selatan juragan futsal โฐ10.00 - habis . repost @jogjacarimakan jangan ngiler sendiri, tag temanmu :) . #lotek #gadogado #kupattahu #ketoprak #tahugimbal #makansiang #kulinermurah #murahmeriah #lupadiet #gagaldiet #lezatnikmat #laperbaper

(@candra_lusgama)

2 Days 1 Hour Ago

Urip kui keras luurrr!!! Kudu mangan Lotek ben kuat.. Yezz You #kulinerindonesia #lotek #makan #sehatitumahal #sehatalami #kulinersalatiga #celove #kabarsalatiga

(@jajanguyon)

2 Days 2 Hours Ago

Murah tenan lur LOTEK 4000 ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ Kaget to mas mbak? Podooooo wkwkkwk . Lotek e murah tapi ora murahan mas mbak, rasane enyoiii polll, isine komplit nganggo mie barang tapi yo ora nganggo lontong yaa. Nek mbakmin seneng e ditambahi bakwan siji, duuhhhhhh Bakmi toprak e yo murihhhh, mung mangewu wes bahagia nan, bahagia neh gorengan e anget2 lagi sing ngentas gek gur mangatus tok ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ . Sempurna tenan ora mas mbak, gowo duit 10ewer iso bahagia nek nang kene __________________________________ ๐Ÿ“Warung lotek,dll Jl cerme barat 7 Ancer2 dari gang sate pak ika gilingan masuk aja, ada perempatan belok kanan, nah disitu ๐Ÿ’ฐgorengan 500 Lotek 4000 Bakmi toprak 5000 โฒ9.00 - 14.00/sak habise . . @Regran_ed from @laliluwe . . #jajanguyon #laliluwe #soloinfo #jelajahsolo #visitsurakarta #kulinersolo #lotek #bakmitoprak #solonyaman #solodelicious #jajansolo #soloraya #food #instafood #foodstagram #breakfast #lunch #instagood #foodpict #foodgram #carikulinersolo #kulinerdisolo #solofoodie #karanganyar #sukoharjo #wonogiri #boyolali #klaten #sragen

(@lumbungpangansolo)

2 Days 3 Hours Ago

. . Wes wancine rolasan sek ndes....ayo geg ndang gage nyekel sendok....ojo kesel2 pokoke... . LOTEK 4000 Kaget to mas mbak? Podooooo wkwkkwk . Lotek e murah tapi ora murahan mas mbak, rasane enyoiii polll, isine komplit nganggo mie barang tapi yo ora nganggo lontong yaa. Nek mbakmin seneng e ditambahi bakwan siji, duuhhhhhh Bakmi toprak e yo murihhhh, mung mangewu wes bahagia nan, bahagia neh gorengan e anget2 lagi sing ngentas gek gur mangatus tok ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ . Sempurna tenan ora mas mbak, gowo duit 10ewer iso bahagia nek nang kene __________________________________ ๐Ÿ“Warung lotek,dll Jl cerme barat 7 Ancer2 dari gang sate pak ika gilingan masuk aja, ada perempatan belok kanan, nah disitu ๐Ÿ’ฐgorengan 500 Lotek 4000 Bakmi toprak 5000 โฒ9.00 - 14.00/sak habise __________________________________ @Regran_ed from @laliluwe #laliluwe#soloinfo#jelajahsolo#visitsurakarta#kulinersolo#lotek#bakmitoprak#jajanguyon#solonyaman#solodelicious#jajansolo#soloraya#food #instafood #foodstagram #breakfast#lunch#instagood #lumbungpangansolo

(@laliluwe)

2 Days 3 Hours Ago

. LOTEK 4000 Kaget to mas mbak? Podooooo wkwkkwk . Lotek e murah tapi ora murahan mas mbak, rasane enyoiii polll, isine komplit nganggo mie barang tapi yo ora nganggo lontong yaa. Nek mbakmin seneng e ditambahi bakwan siji, duuhhhhhh Bakmi toprak e yo murihhhh, mung mangewu wes bahagia nan, bahagia neh gorengan e anget2 lagi sing ngentas gek gur mangatus tok ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ . Sempurna tenan ora mas mbak, gowo duit 10ewer iso bahagia nek nang kene __________________________________ ๐Ÿ“Warung lotek,dll Jl cerme barat 7 Ancer2 dari gang sate pak ika gilingan masuk aja, ada perempatan belok kanan, nah disitu ๐Ÿ’ฐgorengan 500 Lotek 4000 Bakmi toprak 5000 โฒ9.00 - 14.00/sak habise __________________________________ #laliluwe#soloinfo#jelajahsolo#visitsurakarta#kulinersolo#lotek#bakmitoprak#jajanguyon#solonyaman#solodelicious#jajansolo#soloraya#food #instafood #foodstagram #breakfast#lunch#instagood

(@tesya_arew)

2 Days 5 Hours Ago

Sarapan yukkk gaes sama salad urang sunda alias 'LOTEK UmI' lokasi di daerah Cimahi dekat pemkot harga kisaran Rp. 8000an gaessss Gokilll masih murah meriahhh, rasanya juga endessssss pisannnn ๐Ÿ˜ . . . @kulinerbandung @dietmulaibesok @gendut.barengan.yuk @kulinercimahi_ @juraganmakan @makanpakereceh @laperbaper @indonesiajuarakuliner @makantanpamikir @aneka.resep.jajanan.pasar @mukbang.mukbang @laperbaper #makananindonesia #mukbang #kuliner #kulinerbandung #kulinerindonesia #lotek

(@viviennerosalyn)

2 Days 15 Hours Ago

Keceriaan siang td bersama ibuk2 PKK (Persatuan Kumpul Kumpul) ๐Ÿ˜๐Ÿค— . . . . . #momlyfe #breakfast #lotek #wefie2018 #ladies #friendship #alwaystogether #likeme #likeforlike #likeforfollow #igers #macan #instapic #instadaily

(@cantik_sehat_kekinian)

2 Days 24 Hours Ago

Eemmm.......muah..๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ Ready Stock! Vitamale Asli Obat kuat Tanpa efek samping Viitamale terbuat dari panax ginseng dan tongkat ali ๐Ÿ’ฏ aman dan sehat. VITAMALE membuat hubungan dengan istri makin romantis!!! ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Mau tahu apa itu VITAMALE? Vitamale adalah kapsul herbal alami khusus pria dewasa yang diekstrak dari (gingseng panax) dan (tongkat ali) yang dapat membantu meningkatkan Stamina,Energi dan Vitalitas Pria. MANFAAT : -Membantu meningkatkan vitalitas dan gairah seksual pria -Membantu meningkatkan stamina tubuh -Membantu meningkatkan kadar hormon testoteron -Membantu meningkatkan kualitas ereksi dan tahan lama -Membantu meningkatkan produksi sperma dan mengatasi masalah kesuburan -Membantu keharmonisan pasutri -Membantu menenangkan pikiran dan meredakan kelelahan. Info produk n order chat me ya Lin Sribanowati Pin DC4081C3 ig cantik_sehat_kekinian Wa 081321204171 Line lin_sribanowati . . #obatkuat #obatkuatpria #obatkuatherbal #obatkuatalami #obatkuataman #obatkuatsex #obatkuatoles #obatkuatmantap#hajarjahanam #obatkuatpriaaman #obatkuatmurah#lotek #obatkuatlelaki #obatkuattahanlama#laurier #obatkuatvitamale #vitamaleoriginal #vitamaleasli #obatkuatno1 #obatkuatbpom #nasibakmoy #obatkuatereksi #vitamale#kolakpisang #vimax#banjaran#krupukaci