#lumixindonesia

32,276 posts tagged with #lumixindonesia

Photos and Videos about #lumixindonesia

(@witacom_id)

12 Minutes Ago

Promo Spesial “October Fest!” & “Trick or Treat!” Banyak kamera mirrorless dan kamera video profesional dikasih diskon intimewa nih prens. Buat kamu yang lagi cari kamera yang jemplan untuk video dan foto, jangan lewatkan penawaran spesial dari Panasonic Lumix. Promo berlaku dari 15-31 October 2018. Belilah produk bergaransi resmi Panasonic Gobel Indonesia. #lumixindonesia #libertytodiscover Untuk info lebih lanjut bisa hubungi: Line@: @witacom Whatsapp : 0857 5863 3799, 0857 7133 6938 Tlp : 021 62302172 . WITACOM Orion Dusit Mangga Dua Lt. 2 No. 37-38 Jl. Mangga Dua Raya Jakarta Pusat ## www.tokopedia.com/witacom ## www.blibli.com/merchant/witacom/WIM60021 ## www.bukalapak.com/witacomjkt ## www.shopee.co.id/witacom #lumixindonesia #libertytodiscover #witacom #camerastore #referensikamera #camerastorejakarta #tokokamera #tokokameraonline #tokokamerajakarta #fotografi #lumix

(@witacom_id)

13 Minutes Ago

Promo Spesial “October Fest!” & “Trick or Treat!” Banyak kamera mirrorless dan kamera video profesional dikasih diskon intimewa nih prens. Buat kamu yang lagi cari kamera yang jemplan untuk video dan foto, jangan lewatkan penawaran spesial dari Panasonic Lumix. Promo berlaku dari 15-31 October 2018. Belilah produk bergaransi resmi Panasonic Gobel Indonesia. #lumixindonesia #libertytodiscover Untuk info lebih lanjut bisa hubungi: Line@: @witacom Whatsapp : 0857 5863 3799, 0857 7133 6938 Tlp : 021 62302172 . WITACOM Orion Dusit Mangga Dua Lt. 2 No. 37-38 Jl. Mangga Dua Raya Jakarta Pusat ## www.tokopedia.com/witacom ## www.blibli.com/merchant/witacom/WIM60021 ## www.bukalapak.com/witacomjkt ## www.shopee.co.id/witacom #lumixindonesia #libertytodiscover #witacom #camerastore #referensikamera #camerastorejakarta #tokokamera #tokokameraonline #tokokamerajakarta #fotografi #lumix

(@oktaav)

2 Hours Ago

Mereka berburu keindahan pagi. Saat embun masih betah membeku di atas daun-daunan, saat beberapa lainnya masih terlelap di tenda dan kedinginan. . Kabut pun belum sepenuhnya pergi, dan matahari masih malu-malu menyinari bumi lagi. Tapi kaki-kaki itu terus mencari tempat untuk berdiri membelakangi matahari dan mengabadikan siluet yang diambil beberapa kali. Dan aku, memilih mengabadikan mereka yang sedang mengabadikan diri. . Mari nikmati pagi dengan cara kita masing-masing🌄 . #difotoinokta #lumixgf9 #lumixindonesia

"Kretek / jembatan" Jembatan skrg ga cuma buat penghubung tempat 1 & lain tp jg bs buat duduk2, tempat nongkrong, bwt poto2, bwt sembunyi dbawah kolong dll. Jd hidup itu selain bisa jd penyambung & mempererat hub sosial, tp jg bs bmanfaat lebih. Liat jembatan, walau kuat tp tetep nunduk, kalo berdiri tegak sombong, pasti bakalan dirubuhin orang jg, ya ga, ya gaFilosofi ngasal versi ala ala. . . #lumixindonesia #libertytodiscover #yukmulaimotret #takenwithlumix #g7 #netphotography #streetphotographyindonesia #maklumfoto

Selalu tanamkan dalam pikiranmu, bahwa dirimu harus terus berjalan tanpa henti . . . . . #lumix #lumixgx85 #lumixindonesia #jogja #wonderfuljogja #jogjatraveler #tugu #tugujogja #night #longexposure #longexposure_shots

(@sugabx)

12 Hours Ago

You 2 busy trying 2 find that blue-eyed soul #lumix #lumixindonesia

(@terasbelitong)

12 Hours Ago

Parking boats Unggah Bersama @geonusantara #geo06183205 #geo0363uber Keterangan : Tanjungpendam - Belitung Keluarga #geonusantara #geobabel #takenwithlumix #gx85 #lumixindonesia #libertytodiscover #lumixgx85 #leica818mm #belitung #indonesia

(@ynrwisnu)

14 Hours Ago

Street pesyen kaum milenial . #lumix #lumixg85 #7artisans #7artisans25mm #portrait #creativemultiplepost

(@bekasicoffeespot)

14 Hours Ago

Lebih baik lupa nyapa kamu daripada lupa ngopi ☕️ @littletalkcoffee Use #bkscoffeespot for sharing nice spot . . . #coffeeaddict #cafehopping #lumixindonesia #hobikopi #anakkopi #masfotokopi #manmacoffee #qraved #coolspotid #indocoffeegram #coffeeshopbekasi #coffeeshopcorner #ngopidibekasi #bekasi

(@imcendekia)

16 Hours Ago

Always looking from every different point of view . . . . . #mountain #landscape #photography #libertytodiscover #lumix #lumixindonesia #takenwithlumix #dieng #indonesia #grateful

(@arighiimawan)

18 Hours Ago

Acara Fujifilm Corner Gudang Digital dengan tema "Every Wedding Is An Adventure" with @pfamagelang @gudangdigitaljogja @fujifilm_id Inframe : @cittalarasati #lumixgx85 #mzuiko45mmf18 #lumixindonesia #libertytodiscover #takenwithlumix #pfamagelang

(@rakithidayat)

19 Hours Ago

Biar yang nyinyir tambah nyinyir Wkwkw😄😄 #lumixgseries #lumixindonesia #kinemaster

(@kikicasmita)

20 Hours Ago

Press ▶️ 5 Gincu NUDE Favorite Kicas (Produk Lokal Indonesia) : • @eminacosmetics Creamatte - 03 Mauvelous • @ltpro_official Long Lasting Matte Lip Cream - 03 • @wardahbeauty Exclusive Matte Lip Cream - 15 Pinky Plumise • @blpbeauty Lip Coat - Maple Waffle • @zap_beauty Lip Matte - 030 Spice ~ #eminacosmetics #ltpro #longlastingmattelipcream #wardah #wardahexclusivemattelipcream #beadored #blpbeauty #zapbeauty #lipmatte #lipcream #lipstick #clozetteid #makeuplover #makeuplovers #makeupartist #makeupjunkie #makeupblogger #beautylover #beautyblog #mua #beautygram #beautybloggerpage #indobeautygram #indobeautyblogger #beautybloggerindonesia #beautybloggerindo #lumixindonesia #100daysofmakeup #tampilcantik #makeuptutorial

(@hanivandeso)

22 Hours Ago

Menapaki alur waktu yang tak berhenti, menangkap suasana yang tak pernah kembali . . . . . #takenwithlumix #libertytodiscover #lumixindonesia #g85 #explorebandung #infobdg #instasunda #livefolkindonesia #folkindonesia

(@fidhariani_)

22 Hours Ago

Berkelana #1 . Jawa Barat memang banyak wisata alam & budaya nya salah satu nya Purwakarta. Disini memang jarang sekali menemukan mall besar & bangunan tinggi. Disini hanya di temukan keindahan wisata alam & budaya nya serta kulinernya. Namun bukan berarti Purwakarta itu kampungan. Disini banyak sekali tempat makan & kafe kafe unik, lucu dan keren dekorasinya. Makanya ga heran klo banyak orang menyebutnya 'Bandungnya Purwakarta'. . Tempat pertama kali yg saya kunjungi adalah "Kuburan Kereta" yg berada di dalam area stasiun Purwakarta. Kuburan ini isinya adalah bangkai kereta dari kecelakaan kereta sampai kereta yg benar2 sudah tak layak di operasikan. 3 tahun yg lalu saya masih bebas masuk kedalam memotret setiap bagian yg unik. Kemarin saya kesana peraturannya sudah berubah, tidak boleh dikunjungi lagi bahkan mau masuk pun harus ada izin khusus yg surat izin nya di urus di Bandung. Dulu pun walaupun ga bisa masuk kita bisa foto2 saat menunggu kereta lokal tiba. Namun sekarang peraturan sangat ketat, penumpang hanya boleh masuk ke jalur kereta 5 menit sebelum kereta tiba, baru mengeluarkan kamera saja ga keburu karena kereta sudah datang. Bangunan yg terlihat horor ini dulunya kantor operasional stasiun Purwakarta, sekarang sudah tidak dipakai lagi. Adanya pohon beringin tua dengan akar yg berjuntai membuat kesan horor semakin kental apa lagi samping kanannya adalah bangkai kereta. Bangkai Kereta tragedi Bintaro tahun 1987 pun ada disini dengan kondisi apaadanya bahkan waktu pertama saya kesini noda darah menjadi kerak & noda di dindin badan kereta. Pertama kali masuk ya merinding berasanya. Kenapa skarang peraturan nya ketat pak? Tanya kekepoan saya sama salah satu tukang parkir disana sambil nyeruput kopi hitam. "Yah abis selain vandalisme, gerbong2 kereta nya digunakan untuk mabok, mesum sama warga lokal ga jauh dari sini". Miris ya tempat yg berkesan horor begini aja masih di pakai untuk mesum juga. -Bersambung- #fidkemanasik? #purwakartaistimewa #wisatapurwakarta #stasiunpurwakarta🚈 #kuburankeretapurwakarta #explorepurwakarta #landscapephotograpy #lumixgx85 #lumixindonesia

(@ratnajanuarita1)

22 Hours Ago

. RENTAL SEPEDA . Belajar bersama @Ksf_landscape Senin, 22 Oktober 2018 Tema : Daylight Lokasi : Kota Tua, Jakarta #belajarbersama88 #ksf_landscape . . . #ratnajanuarita_photodiary2018 #takenwithlumix #lumixindonesia #libertytodiscover #lumixgx8 #wisatakotatua #kotatuajakarta

(@ratnajanuarita1)

23 Hours Ago

. MAMOOL feats HANDMADE ALAS FOTO . alhamdulillah ... dapet oleh-oleh kue mamool kesukaan banget, dari yangti (ibu saya) yang baru pulang umrah dua hari lalu ... . alhamdulillah ... akhirnya bisa bikin alas foto sendiri 😻 setelah menyimak tutorial dari bu guru lina @yuslinawulandari 😘🙏 . semangat hari senin ... semangat menyambut Cahaya-Nya 🌷🌷🌷 . . . #ratnajanuarita_photodiary2018 #mak_batch1bdg #mingguaktifkreatif #takenwithlumix #lumixindonesia #libertytodiscover #lumixgx8 #foodphotography