#mahasiswaindonesia

56,481 posts tagged with #mahasiswaindonesia

Photos and Videos about #mahasiswaindonesia

SAKSIKAN...!!! PENTAS SENI DIMALAM EKSPRESI Angkatan 1 (KOMUNITAS SENI MUJAHIDIN) Dengan tema : APA KABAR MAHASISWA..? Berkarya dan berkreatif bersama✊✊ TERBUKA UNTUK UMUM..!! - - Tampilan 📌MUSIK KREASI 📌TARI 📌TEATER MONOLOG 📌PUISI Dimeriahkan juga penampilan dari Komunitas seni lainya. #liketolis #likeindonesia #stiemujahidintolitoli #stiemujahidin #ksm #mahasiswaindonesia

🔥 *Halo Calon member Mahasiswa Jagoan Indonesia !* 🔥 Ada apa nih dengan bisnis mji ?🤨 Kok bisa bisnis mji mampu membuat kak _*muhammad luthfi*_ berpenghasilan 4 juta 💵💵💵 dalam 3 bulan 😍 Mau berpenghasilan seperti kak muhammad luthfi yg mencapai 4 juta perbulan? 😅 Penasaran kan caranya gmna ? Yuk buruan daftar 😁. Cek bio yha 🔥 _*JANGAN CUMAN BISA LIATIN BONUS ORANG LAIN. YUK BUAT ORANG IRI JUGA SAMA BONUS KAKAK*_ 🔥 #mahasiswaindonesia #mahasiswacantik #mandirifinance #mahasiswahits #mahasiswa_jagoan_indonesia #mahasiswabaru

"Lestarikan Kebersihan dan Jaga penyebaran penyakit, Babinsa Mallawa Bersih Bersih" Barru_ Bintara Pembina Desa, Kelurahan Mallawa, Serka Amril bersama warga, melaksanakan Karya bakti-bakti, di Rt 02 Lingkjngan Padang Pobbo, Kelurahan Mallawa, Kecamatan Mallusetasi, Kab. Barru. Kamis (24/10/2019). Dalam kegiatan tersebut, Babinsa bersama warga membabat semak-semak yang berada dibelakang pemukiman warga, dengan tujuan agar nyamuk tidak bersarang disemak semak sebelum musim hujan dan Mengumpulkan sampah-sampah. Nampak hadir Staf Kelurahan Mallawa, Kepala Lingkungan dan Rt. @puspentni @tni_angkatan_darat @tni_angkatan_laut @militer.udara @kodam.hasanuddin @korem141_toddopuli @persit_hasanuddin @persit_toddopuli @persittatag @persit_kodim1405 @ober_antr #tniadmengabdidanmembangunbersamarakyat @tentara _nasional @tni_indonesia_update#sterdam #dispenad #army #indonesianarmy #pararaider #tvonenews #cintaabdinegara #akmil #akpol #nkri #tnipolri #tni #tnial⚓️ #akmil #love @infokotaparepare #abdinegara #likefollow #alutsista #indomiliter #puspentni #tniad #instagood @parepare #sterad #cnnindonesia #kopasusofficial @koranmiliter @infokowad @indonesian_military45 #sobatpuspen #followersaktif #mahasiswa #mahasiswaindonesia

🔥 *Halo Calon member Mahasiswa Jagoan Indonesia !* 🔥 Ada apa nih dengan bisnis mji ?🤨 Kok bisa bisnis mji mampu membuat kak _*muhammad luthfi*_ berpenghasilan 4 juta 💵💵💵 dalam 3 bulan 😍 Mau berpenghasilan seperti kak muhammad luthfi yg mencapai 4 juta perbulan? 😅 Penasaran kan caranya gmna ? Yuk buruan daftar 😁 🔥 _*JANGAN CUMAN BISA LIATIN BONUS ORANG LAIN. YUK BUAT ORANG IRI JUGA SAMA BONUS KAKAK*_ 🔥 #mahasiswa #mahasiswamandiri #mahasiswajagoan #mahasiswaindonesia #anakkuliah #kuliah #bisnis #bisnisonline #bisnisberkah #bisnissukses #bisnismudah #bisnishalal #bisniskeren #bisnismahasiswa #bisnisanakmuda #bisniskekinian #kampus #kampusindonesia #masukkampus #kampuskeren #mahasiswabaru #mahasiswajagoanindonesia #mahasiswamandiri #mahasiswasukses #mahasiswarantau #mahasiswakece

Ma Syaa Allah 😍 _ _ Credit @sholawatupdate_ 💞 . . Gimana Menurut kalian?. . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Tap 2x ❤ Silahkan Share 🔄 Gratis Tag Semua Sahabatmu ya ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Follow IG . @hobi.sholawat ☑️ @hobi.sholawat2 ☑️ @hobi.sholawat3 ☑️ @hobi.ngaji ☑️ @hobi.ceramah ☑️ @lapak_sholawat ☑️ . Biar Makin Hobi Sholawatan Cinta Sholawat Info Admin ☑️ @aan.fuadi . . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ . Follow Media Partner . @sholawat.dong ☑️ @sholawatgusazmi .☑️ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #shalawat #cintanabi #cintarasul #cintasholawat #pengagumsholawat #sholawatnabi #shalawatnabi #sholawat #sholawatan #jomblohighquality #tolakruukuhp #mahasiswa #hidupmahasiswa #ustadzabdulsomad #syubbanulmuslimin #nurulmusthofa_original #syakirdaulay #santri #mahasiswaindonesia #santrihits #majelisrasulullahsaw #persatuanadminsholawat #sabyangambus #jakarta #dakwah #hijrah #viral #santriindonesia #pecintasholawat #hobisholawat

Terharu... Lihatlah, bagaimana hakim di Amerika ini memutuskan sebuah perkara dengan adil. Sedih lihat terdakwanya.

Ada kabar bagus dari InterActive MyProfit! Pada tanggal 25 September 2019 kemarin, InterActive diundang Universitas Ciputra untuk menandatangani MOU Kerjasama. ⠀ ⠀ Jadi, mulai Oktober 2019 ini, InterActive MyProfit resmi digunakan sebagai salah satu bahan ajar wajib mahasiswa Akuntansi, Universitas Ciputra. WOW! Kami sangat senang atas adanya kerjasama ini.⠀ ⠀ Kami sangat berterimakasih atas kepercayaan yang diberikan. Semoga InterActive MyProfit bermanfaat bagi seluruh pengguna, termasuk mahasiswa Akuntansi UC. Great!⠀ ⠀ _⠀ #maksimalkanprofitmu #interactiveforyourbusiness #interactivemudahkanbisnismu⠀

Terharu... Lihatlah, bagaimana hakim di Amerika ini memutuskan sebuah perkara dengan adil. Sedih lihat terdakwanya.

Jogja panas banget lurd.. Kamu jaga kesehatan ya, sering-sering minum air putih biar gak dehidrasi..:(( . . . 📷 Foto by @sarahmeirina

Assalamualaikum wr.wb Hidup mahasiswa! . . DEBAT KONSTITUSI Jilid VI se-universitas Negeri Padang 2019 dengan tema "Pancasila dan pemuda milenial dalam bingkai revolusi industri 4.0" . . "Bangkit dan terus bangkit sampai domba menjadi singa" . Jaya Mahasiswa! . ---------------------------------------------- Ketum: Ilham Alzari ---------------------------------------------- ======Follow Us====== Sosial Media UK-WP2SOSPOL ==================== 👇👇👇👇👇👇👇👇 Facebook : Wp2sospol unp Twitter : @ukwp2sospolunp Email : wp2sospolunp@gmail..com Web : www.wp2sospolunp.com YouTube: uk-wp2sospolunp #mahasiswaindonesia #ukkpk #ukkpkunp #infounp #persmahasiswa #bemunp #mpmunp #ppipmunp #ukba_unp #paskibraunp #kopma_unp #mpalhunp #robotic_unp #pramuka_unp #hipmipt_unp #sapa_ukkunp #ukkes_unp #upkk_unp #ksrpmi_unp #uko_unp #wp2sospolunp #menwaunp #universitasnegeripadang #sumaterabarat #wp2sospolunp

Reposted from @iraaa.sr - Kita tak akan selamanya muda. Kelak mungkin akan dilupakan dunia. Yang terpenting tua dan bijaksana. Tetap bersama di sakit dan sehat. Cerita panjang dihidup yang singkat. Raga melemah, rasa menguat🎶🎶 ----Cerita panjang dihidup yang singkat ➖ Gunakan #mahasiswagarut , atau tag @mahasiswagarut untuk reposting foto paling keren yang kamu punya. ➖ Support Terus Dan Jangan Lupa Follow @mahasiswagarut ➖ #mahasiswahitz #mahasiswasemesterakhir #mahasiswarantau #mahasiswakekinian #mahasiswaakhir #mahasiswacantik #mahasiswatingkatakhir #mahasiswabaru #mahasiswaindonesia #mahasiswahits #mahasiswa #lfl #fff #cfc #sweetcomment #garut

Beberapa nama baru muncul dan bergabung menjadi salah satu pengisi kursi kabinet. ⠀ namun netizen di buat patah hati, karena pada daftar tersebut tak ada nama mentri Susi atau yang akrab di kenal Ibu Susi. ⠀ netizen menganggap mentri susi adalah salah satu mentri terbaik yang pernah ada yang dimiliki Indonesia. ⠀ banyak netizen yang mengucapkan terimakasih untuk mentri Susi atas segala yang pernah dilakukannya. ⠀ Artikel : infodunia.id

Harus ada penggerak yang digerakan untuk menyongsong masa depan. Sebab sudah waktunya rakyat berkontribusi untuk NKRI. #pemuda #ansor #mahasiswaindonesia #indonesia #pmii

Semakin banyak para mitra yang telah membuktikan kesuksesan bersama TreniNet Community.⁣ ⁣ Salah satunya adalah Kang Aldino, mitra dari Kota Bekasi yang saat ini telah meraih Reward Treni Gold, berupa "Trip Ke Luar Negeri".⁣ ⁣ Semoga reward ini dapat menginspirasi para mitra semua untuk terus semangat meraih kesuksesan bersama TreniNet Community. Pastikan kamulah yang meraih reward ini selanjutnya ya!⁣ ⁣ Go Legend!⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ #treninetcommunity⁣⁣⁣ #connectingyourlife⁣⁣⁣ #paytrenconnect⁣⁣⁣ #golegend⁣⁣⁣ #gebyar1000xpander #regrann #mahasiswauin #mahasiswaum #mahasiswahits #mahasiswaumm #mahasiswamalang #mahasiswamakassar #mahasiswaub #mahasiswamuslim #mahasiswabaru #mahasiswamlg #mahasiswajogja #mahasiswariau #mahasiswasurabaya #mahasiswamadura #mahasiswapku #mahasiswajember #mahasiswautm #mahasiswabandung #mahasiswaindonesia #mahasiswa #mahasiswaunisma #mahasiswatingkatakhir #mahasiswabrawijaya #bisnismahasiswa

Ngerasain ini ga mom😍 . Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan,,,,,,,... Aamiin آَمِيـٍـِـنْ .. آَمِيـٍـِـنْ .. آَمِيـٍـِـنْ يَآرَبْ آلٌعَآلَمِِيِنْ 🏥Info Seputar kehamilan, solusi penghambat kehamilan, Kesehatan & Hiburan Bayi Add konsultasi gratis Dengan solusi terbaik dan berkualitas.. ------------------------------- untuk dapat info medis dan jika ada pertanyaan seputar kehamilan silahkan ajukan (privasi terjaga) ️✔ contact person : 👉Whatshaap: 0813-5812-4030 👉https://api.whatsapp.com/send?phone=6281358124030 Tekan ♥, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!! #infoindonesia #beritaterkini #beritaviral #suararakyat #videoviralindonesia #viralindonesia #viralkan #viralbanget #monologue #tempatbercakap #presidenindonesia #saveindonesia #indonesia #savekpk #kpk #savemahasiswa #indonesiabisa #anakbangsa #mahasiswa #mahasiswabaru #mahasiswaakhir #mahasiswaindonesia #mahasiswahits #dprri #dpr #mpr #aktivis #nkri

WARNA REAL ASLI 100% TANPA EDITAN . 👕 Basic Sweater BLACK Only 112k ✂️ Size M - XXL 🔖 Bahan Cotton Fleece Tebal . 📲Order GRATIS ONGKIR via: *Shopee : Cerita Kampusku . 📲Order KENA ONGKIR via: *Whatsapp : Klik link di Bio . #mahasiswa #mahasiswi #kampus #kuliah #skripsi #dosen #motivasi #inspirasi #dagelan #kocak #lucu #hiburan #sarjana #wisuda #indonesia #sukses #quotes #viral #sidangskripsi #mahasiswaindonesia #aksesorismahasiswa #jaket #hoodie #jaketpolos #hoodiejumper #hoodiezipper #sweater #dropship #reseller #hoodiepolosjogja

SEMANGAT KULIAH YANG PATUT DITIRU :)) . 2009, lulus UM UGM. Mamak: Kuliah di Medan aja. Kalau kuliah di Jogja, uang ga cukup. Nanti ga ada lagi uang buat kuliah adek-adekmu. Aku: Mak, kuliahkan aku di UGM. Aku janji nanti bantu mamak kuliahkan adek-adek. . 2018, adek cewek wisuda. 2019, adek cowok wisuda. . Janji lunas! . Kisah : Bene Dion (Aktor, Komika & Penulis Skenario Film Warkop DKI Reborn)

Pendaftaran Mahasiswa/i UNISA Yogyakarta Tahun Ajaran 2020/2021 Sudah Dibuka ! . . Segera Daftarkan Diri Kalian ! #administrasipublik #banggamenjadiunisa #kampusjogja #mahasiswa #mahasiswaadministrasi #mahasiswaindonesia

"Babinsa Lumpue Bantu Pemadaman Kebakaran Lahan di Wilayahnya" Parepare_Bintara Pembina Desa, Kelurahan Lumpue, Serma Muh. Akrab, bersama unit Pemadam Kebakaran padamkan Api kebakaran lahan  di Jln. Lingkar terminal Induk Lumpue Kel. Lumpue Kec. Bacukiki Barat Kota Parepare. Rabu (23/10/2019). @puspentni @tni_angkatan_darat @tni_angkatan_laut @militer.udara @kodam.hasanuddin @korem141_toddopuli @persit_hasanuddin @persit_toddopuli @persittatag @persit_kodim1405 @ober_antr #tniadmengabdidanmembangunbersamarakyat @tentara _nasional @tni_indonesia_update#sterdam #dispenad #army #indonesianarmy #pararaider #tvonenews #cintaabdinegara #akmil #akpol #nkri #tnipolri #tni #tnial⚓️ #akmil #love @infokotaparepare #abdinegara #likefollow #alutsista #indomiliter #puspentni #tniad #instagood @parepare #sterad #cnnindonesia #kopasusofficial @koranmiliter @infokowad @indonesian_military45 #sobatpuspen #followersaktif #mahasiswa #mahasiswaindonesia

Pintar boleh.. tapi utamakan lah Adab, karena adab lebih unggul dari apapun. "Orang yang hanya pintar belum tentu dia memiliki Adab yang baik, Tetapi orang yang Ber-adab baik, Itu sudah pasti dia orang yang juga pintar dan memiliki akal yang baik" -Hend @hj.ananda @anandaforbjm #dpr #banjarmasin #indonesia #beradab #pancasila #nasehat #kebaikan #kedamaian #mahasiswa @ibnusina @dprdkotabanjarmasin #mahasiswaindonesia #mahasiswabanjarmasin

Terharu... Lihatlah, bagaimana hakim di Amerika ini memutuskan sebuah perkara dengan adil. Sedih lihat terdakwanya.

Kadang sering terharu sama anak kecil yg nggak bisa sekolah dan terpaksa kerja keras bantuin perekonomian keluarga 😢 Apalagi kita sebagai mahasiswa cuma bisa minta, minta dan minta sama orang tua, kadang malu kalau inget dulu sering banget minta duit ke orang tua😭 Tapi syukur sekarang lewat program Mahasiswa Jagoan Id bisa nyukupin kebutuhan sendiri tanpa musti minta ke orang tua, bahkan sesekali bisa ngasih uang ke orang tua, rasanya nikmat banget🤗 Pengen ikut Mahasiswa Jagoan? INFORMASI SELENGKAPNYA Follow ig @mahasiswajagoanidadel , kemudian klik link di bio ya. . Siapkan diri menjemput impian. Barang siapa yang bersungguh-sungguh, dia pasti berhasil #mahasiswaindonesia #mahasiswajagoanid #mahasiswajagoanidadel #mahasiswajagoanindonesia #bisnisanakmuda #bisnisonline #mahasiswamandiri #pemburubeasiswa2.0

IMPS PMIPA UST 2019 mengucapkan : Selamat dan sukses wisudawan/ti prodi pendidikan fisika 🎊 Semoga gelar dan ilmu yang diterima bermanfaat dan berkah bagi nusa dan bangsa. Terus mengabdi kepada negara, dan bawa perubahan untuk kemajuan Indonesia. Karena ini bukanlah akhir dari sebuah perjuangan. #hidupmahasiswaindonesia #hidupmahasiswa #mahasiswaindonesia #graduation #selamat #universitassarjanawiyatatamansiswa #universitassarjanawiyatatamansiswayogyakarta #yogyakarta #wisuda #wisuda🎓 #ust #ustyogyakarta #fkipust

IMPS PMIPA UST 2019 mengucapkan : Selamat dan sukses wisudawan/ti prodi pendidikan fisika 🎊 Semoga gelar dan ilmu yang diterima bermanfaat dan berkah bagi nusa dan bangsa. Terus mengabdi kepada negara, dan bawa perubahan untuk kemajuan Indonesia. Karena ini bukanlah akhir dari sebuah perjuangan. #hidupmahasiswaindonesia #hidupmahasiswa #mahasiswaindonesia #graduation #selamat #universitassarjanawiyatatamansiswa #universitassarjanawiyatatamansiswayogyakarta #yogyakarta #wisuda #wisuda🎓 #ust #ustyogyakarta #fkipust

IMPS PMIPA UST 2019 mengucapkan : Selamat dan sukses wisudawan/ti prodi pendidikan fisika 🎊 Semoga gelar dan ilmu yang diterima bermanfaat dan berkah bagi nusa dan bangsa. Terus mengabdi kepada negara, dan bawa perubahan untuk kemajuan Indonesia. Karena ini bukanlah akhir dari sebuah perjuangan. #hidupmahasiswaindonesia #hidupmahasiswa #mahasiswaindonesia #graduation #selamat #universitassarjanawiyatatamansiswa #universitassarjanawiyatatamansiswayogyakarta #yogyakarta #wisuda #wisuda🎓 #ust #ustyogyakarta #fkipust

IMPS PMIPA UST 2019 mengucapkan : Selamat dan sukses wisudawan/ti prodi pendidikan IPA 🎊 Semoga gelar dan ilmu yang diterima bermanfaat dan berkah bagi nusa dan bangsa. Terus mengabdi kepada negara, dan bawa perubahan untuk kemajuan Indonesia. Karena ini bukanlah akhir dari sebuah perjuangan. #hidupmahasiswaindonesia #hidupmahasiswa #mahasiswaindonesia #graduation #selamat #universitassarjanawiyatatamansiswa #universitassarjanawiyatatamansiswayogyakarta #yogyakarta #wisuda #wisuda🎓 #ust #ustyogyakarta #fkipust

IMPS PMIPA UST 2019 mengucapkan : Selamat dan sukses wisudawan/ti prodi pendidikan IPA 🎊 Semoga gelar dan ilmu yang diterima bermanfaat dan berkah bagi nusa dan bangsa. Terus mengabdi kepada negara, dan bawa perubahan untuk kemajuan Indonesia. Karena ini bukanlah akhir dari sebuah perjuangan. #hidupmahasiswaindonesia #hidupmahasiswa #mahasiswaindonesia #graduation #selamat #universitassarjanawiyatatamansiswa #universitassarjanawiyatatamansiswayogyakarta #yogyakarta #wisuda #wisuda🎓 #ust #ustyogyakarta #fkipust

IMPS PMIPA UST 2019 mengucapkan : Selamat dan sukses wisudawan/ti prodi pendidikan IPA 🎊 Semoga gelar dan ilmu yang diterima bermanfaat dan berkah bagi nusa dan bangsa. Terus mengabdi kepada negara, dan bawa perubahan untuk kemajuan Indonesia. Karena ini bukanlah akhir dari sebuah perjuangan. #hidupmahasiswaindonesia #hidupmahasiswa #mahasiswaindonesia #graduation #selamat #universitassarjanawiyatatamansiswa #universitassarjanawiyatatamansiswayogyakarta #yogyakarta #wisuda #wisuda🎓 #ust #ustyogyakarta #fkipust

*[ Doa Kamu Terkabul! ]* . 🌐 _Kami membuka kesempatan nih, *buat teman-teman yang ingin MANDIRI secara finansial dan mental* Melalui *“PROGAM MAHASISWA JAGOAN INDONESIA ROAD TO CAMPUS 2019”*_ 🎉 . *Udah 2019 nggak mau lagi dong minta uang sama orang tua. Apalagi udah jadi MAHASISWA, Malu -_-"* 🏆 . _Nah, sudah saatnya teman-teman mandiri secara finansial tapi juga mental. So, program ini sangat bisa menjadi wadah teman-teman untuk self development, soft-skill atau mengembangkan diri yg *dijamin nggak bakal kamu pelajari dikampus + penghasilan yg halal berkah berlimpah*_ . 📝 *Syaratnya Gampang Kok :* . 1. Mahasiswa Aktif Semester 2. Punya KTP/KTM & Email aktif 3. Punya Semangat Berpenghasilan Sendiri ----------------------------------------------- . *Tiada Kesuksesan Tanpa Tindakan!* . MAN JADDA WA JADDA8 . 📱 *Info Hubungi Disini Kak :* Ig : @mahasiswajagoanid.officiall . *Siapkan diri menjemput impian. barang siapa yang bersungguh-sungguh, dia pasti berhasil* . . . #mahasiswa #mahasiswaindonesia #mahasiswajagoan #motivasi #beasiswa #entrepreneur #infobeasiswa #beasiswa #kampus #masukkampus #beasiswa2019 #pejuangskripsi #beasiswas1 #beasiswakuliah #beasiswas2 #beasiswaluarnegeri #pemburubeasiswa #beasiswaindonesia #kampusindonesia #wisuda #anakkost #beasiswa #anakkuliah #paidpromote #berbagisemangat #scholarship #infolomba #info3sma #masukptn #infomasukptn

IMPS PMIPA UST 2019 mengucapkan : Selamat dan sukses wisudawan/ti prodi pendidikan matematika 🎊 Semoga gelar dan ilmu yang diterima bermanfaat dan berkah bagi nusa dan bangsa. Terus mengabdi kepada negara, dan bawa perubahan untuk kemajuan Indonesia. Karena ini bukanlah akhir dari sebuah perjuangan. #hidupmahasiswaindonesia #hidupmahasiswa #mahasiswaindonesia #graduation #selamat #universitassarjanawiyatatamansiswa #universitassarjanawiyatatamansiswayogyakarta #yogyakarta #wisuda #wisuda🎓 #ust #ustyogyakarta #fkipust

IMPS PMIPA UST 2019 mengucapkan : Selamat dan sukses wisudawan/ti prodi pendidikan matematika 🎊 Semoga gelar dan ilmu yang diterima bermanfaat dan berkah bagi nusa dan bangsa. Terus mengabdi kepada negara, dan bawa perubahan untuk kemajuan Indonesia. Karena ini bukanlah akhir dari sebuah perjuangan. #hidupmahasiswaindonesia #hidupmahasiswa #mahasiswaindonesia #graduation #selamat #universitassarjanawiyatatamansiswa #universitassarjanawiyatatamansiswayogyakarta #yogyakarta #wisuda #wisuda🎓 #ust #ustyogyakarta #fkipust

IMPS PMIPA UST 2019 mengucapkan : Selamat dan sukses wisudawan/ti prodi pendidikan matematika 🎊 Semoga gelar dan ilmu yang diterima bermanfaat dan berkah bagi nusa dan bangsa. Terus mengabdi kepada negara, dan bawa perubahan untuk kemajuan Indonesia. Karena ini bukanlah akhir dari sebuah perjuangan. #hidupmahasiswaindonesia #hidupmahasiswa #mahasiswaindonesia #graduation #selamat #universitassarjanawiyatatamansiswa #universitassarjanawiyatatamansiswayogyakarta #yogyakarta #wisuda #wisuda🎓 #ust #ustyogyakarta #fkipust

Olah Data Bali📍 Menerima jasa: - Tabulasi - Revisi - Olah data - Implementasi - Penyusunan skripsi - Pembuatan kuisioner - Data primer dan data skunder (valid 100%) - Penyusunan proposal Consultasi Gratis tidak di pungut biaya🖇🧷 Kenapa Gratis?!🖊 Karena Ilmu tidak di bawa mati.📌 Silahkan klink link whatsapp di Bio atau email ke olahdatabali@gmail.com Terima Kasih 🙏🏻😇 #olahdata #spss #ekonomiindonesia #management #akuntansi #mahasiswa #mahasiswaindonesia #bali #jawatimur #jawatengah #jawabarat #sumatrautara #sumatrabarat #kalimantan #sulawesitengah #sulawesiselatan #sulawesiselatan #palu #badungbali #denpasar #tabanan #buleleng #negare #jembrana #skripsi #tugasakhir

Pengumuman Kalian masih bingung mau kuliah dimana? Pengen kuliah yang pasti-pasti? Nah pilih di institut teknologi telkom surabaya aja karena selain peluang kerja untuk lulusan telkom menjanjikan, ada keuntungan lain yang bisa kalian dapatkan menjadi mahasiswa institut teknologi telkom surabaya. . Kabar gembira loh bahwa @ittelkomsurabaya sudah membuka pendaftaran mahasiswa baru jalur rapor 1. . Apa sih syaratnya min jika mau daftar? Nah untuk syarat pendaftaran pmb jalur rapor 1 ini kalian harus 1. Mencantumkan nilai rapor sekolah kalian dari semester 1 hingga semester 4 2. Calon pendaftar merupakan lulusan SMA/SMK/MA sederajat pada tahun 2017, 2018, 2019, dan 2020 atau usia tidak lebih dari 25 tahun. . Min, apakah syaratnya hanya itu saja?  Kalian bisa langsung cek webnya aja di ittelkom-sby.ac.id/daftar untuk melihat syarat lebih lengkapnya ya rek . Yuk kasih tau teman, adek tingkat, tetangga, atau pasangan kalian yang ingin kuliah di @ittelkomsurabaya . More information: ittelkom-sby.ac.id  IG : @ittelkomsurabaya  FB : https://www.facebook.com/ittelkomsurabaya  WA : +6281139808009 / +628113278005  Jalan Gayungan PTT No.17-19, Surabaya, Jawa Timur . . #ittelkomsurabaya #mahasiswaindonesia #ittelkomsby #ittelkom #mahasiswa #mahasiswasurabaya #calonmahasiswabaru #calonmahasiswa #mahasiswatelkom #mahasiswatelkomuniversity #areksuroboyo

Olah Data Bali📍 Menerima jasa: - Tabulasi - Revisi - Olah data - Implementasi - Penyusunan skripsi - Pembuatan kuisioner - Data primer dan data skunder (valid 100%) - Penyusunan proposal Consultasi Gratis tidak di pungut biaya🖇🧷 Kenapa Gratis?!🖊 Karena Ilmu tidak di bawa mati.📌 Silahkan klink link whatsapp di Bio atau email ke olahdatabali@gmail.com Terima Kasih 🙏🏻😇 #olahdata #spss #ekonomiindonesia #management #akuntansi #mahasiswa #mahasiswaindonesia #bali #jawatimur #jawatengah #jawabarat #sumatrautara #sumatrabarat #kalimantan #sulawesitengah #sulawesiselatan #sulawesiselatan #palu #badungbali #denpasar #tabanan #buleleng #negare #jembrana #skripsi #tugasakhir

Olah Data Bali📍 Menerima jasa: - Tabulasi - Revisi - Olah data - Implementasi - Penyusunan skripsi - Pembuatan kuisioner - Data primer dan data skunder (valid 100%) - Penyusunan proposal Consultasi Gratis tidak di pungut biaya🖇🧷 Kenapa Gratis?!🖊 Karena Ilmu tidak di bawa mati.📌 Silahkan klink link whatsapp di Bio atau email ke olahdatabali@gmail.com Terima Kasih 🙏🏻😇 #olahdata #spss #ekonomiindonesia #management #akuntansi #mahasiswa #mahasiswaindonesia #bali #jawatimur #jawatengah #jawabarat #sumatrautara #sumatrabarat #kalimantan #sulawesitengah #sulawesiselatan #sulawesiselatan #palu #badungbali #denpasar #tabanan #buleleng #negare #jembrana #skripsi #tugasakhir

Olah Data Bali📍 Menerima jasa: - Tabulasi - Revisi - Olah data - Implementasi - Penyusunan skripsi - Pembuatan kuisioner - Data primer dan data skunder (valid 100%) - Penyusunan proposal Consultasi Gratis tidak di pungut biaya🖇🧷 Kenapa Gratis?!🖊 Karena Ilmu tidak di bawa mati.📌 Silahkan klink link whatsapp di Bio atau email ke olahdatabali@gmail.com Terima Kasih 🙏🏻😇 #olahdata #spss #ekonomiindonesia #management #akuntansi #mahasiswa #mahasiswaindonesia #bali #jawatimur #jawatengah #jawabarat #sumatrautara #sumatrabarat #kalimantan #sulawesitengah #sulawesiselatan #sulawesiselatan #palu #badungbali #denpasar #tabanan #buleleng #negare #jembrana #skripsi #tugasakhir

Olah Data Bali📍 Menerima jasa: - Tabulasi - Revisi - Olah data - Implementasi - Penyusunan skripsi - Pembuatan kuisioner - Data primer dan data skunder (valid 100%) - Penyusunan proposal Consultasi Gratis tidak di pungut biaya🖇🧷 Kenapa Gratis?!🖊 Karena Ilmu tidak di bawa mati.📌 Silahkan klink link whatsapp di Bio atau email ke olahdatabali@gmail.com Terima Kasih 🙏🏻😇 #olahdata #spss #ekonomiindonesia #management #akuntansi #mahasiswa #mahasiswaindonesia #bali #jawatimur #jawatengah #jawabarat #sumatrautara #sumatrabarat #kalimantan #sulawesitengah #sulawesiselatan #sulawesiselatan #palu #badungbali #denpasar #tabanan #buleleng #negare #jembrana #skripsi #tugasakhir

Olah Data Bali📍 Menerima jasa: - Tabulasi - Revisi - Olah data - Implementasi - Penyusunan skripsi - Pembuatan kuisioner - Data primer dan data skunder (valid 100%) - Penyusunan proposal Consultasi Gratis tidak di pungut biaya🖇🧷 Kenapa Gratis?!🖊 Karena Ilmu tidak di bawa mati.📌 Silahkan klink link whatsapp di Bio atau email ke olahdatabali@gmail.com Terima Kasih 🙏🏻😇 #olahdata #spss #ekonomiindonesia #management #akuntansi #mahasiswa #mahasiswaindonesia #bali #jawatimur #jawatengah #jawabarat #sumatrautara #sumatrabarat #kalimantan #sulawesitengah #sulawesiselatan #sulawesiselatan #palu #badungbali #denpasar #tabanan #buleleng #negare #jembrana #skripsi #tugasakhir

Olah Data Bali📍 Menerima jasa: - Tabulasi - Revisi - Olah data - Implementasi - Penyusunan skripsi - Pembuatan kuisioner - Data primer dan data skunder (valid 100%) - Penyusunan proposal Consultasi Gratis tidak di pungut biaya🖇🧷 Kenapa Gratis?!🖊 Karena Ilmu tidak di bawa mati.📌 Silahkan klink link whatsapp di Bio atau email ke olahdatabali@gmail.com Terima Kasih 🙏🏻😇 #olahdata #spss #ekonomiindonesia #management #akuntansi #mahasiswa #mahasiswaindonesia #bali #jawatimur #jawatengah #jawabarat #sumatrautara #sumatrabarat #kalimantan #sulawesitengah #sulawesiselatan #sulawesiselatan #palu #badungbali #denpasar #tabanan #buleleng #negare #jembrana #skripsi #tugasakhir

Yang penting berani aja dulu, masalah berhasil enggknya urusan entar. . . Update informasi seputar perkuliahan follow @campusstory_id . . #mahasiswa #mahasiswaindonesia #mahasiswabaru #campusstory #kampus #kampusindonesia #masukkampus #infokampus #rencanamu

#repost @encam0920 with @kimcy929_repost • • • • • • Ra kudu ngunggulna, ra kudu nyombongna, apa maninh jotos2n gara2 cocot. Dewek kabeh pada nang ngarepe sing gawe urip. . . _____________________________________ Hallo sedulur ngapak👨‍🎓, pengin tok repost trus ditranslite ngapak 🔄?? Carane gampang : 👇 |☝️Tag @kampusngapak | |☝️Hastag #kampusngapak | Sing pengin dadi media pertner kie dalane +6288226548358 (WA)🤙 ___________________________________________ @iainpurwokerto.official @dema.iainpwt @demafakultasdakwah @demafebiiainpwt @demafuahiainpwt @fasya.iainpwt @bravoftik @diarysantri.iain @movementdotco @insta.iainpwt @febi.iainpurwokerto _____________________________________ #iainpurwokerto #kampusngapak #iainngapak #bravoftik #horassyariah #febisisnumberone #dakwah #fuah #kampuspwt #pbak2020 #flf #flflflf #indonesia #mahasiswa #aktifis #ngapak #ump #unsoed #amikom #unwiku #harbang #poltekes #mahasiswaindonesia #pplk2019 #lff❤ #lfl💛

[ENGLISH FRIENDSHIP DAY 2019] Kegiatan pada hari pertama Makrab PBI 2019 yang dilaksanakan di gedung F5, Universitas Muhammadiyah Purwokerto . . . . . . #englishfriendshipday #makrabpbi2019 #esa #englishstudents #mahasiswaindonesia #ump #english

#repost @shelvi.adtya with @kimcy929_repost • • • • • • Mung ana siji sung ora bisa dituku karo duit, kue kekerean (Joe E. Lewis)💰 . . _____________________________________ Hallo sedulur ngapak👨‍🎓, pengin tok repost trus ditranslite ngapak 🔄?? Carane gampang : 👇 |☝️Tag @kampusngapak | |☝️Hastag #kampusngapak | Sing pengin dadi media pertner kie dalane +6288226548358 (WA)🤙 ___________________________________________ @iainpurwokerto.official @dema.iainpwt @demafakultasdakwah @demafebiiainpwt @demafuahiainpwt @fasya.iainpwt @bravoftik @diarysantri.iain @movementdotco @insta.iainpwt @febi.iainpurwokerto _____________________________________ #iainpurwokerto #kampusngapak #iainngapak #bravoftik #horassyariah #febisisnumberone #dakwah #fuah #kampuspwt #pbak2020 #flf #flflflf #indonesia #mahasiswa #aktifis #ngapak #ump #unsoed #amikom #unwiku #harbang #poltekes #mahasiswaindonesia #pplk2019 #lff❤ #lfl💛

"Tingkatkan Kepatuhan Berlalulintas di Kab.Barru, Kodim 1405/Mlts dan Polres Barru Lakukan ini" Barru_ Perwira Penghubung Kodim 1405/Mlts, Mayor Inf. Mustaan, S.IP mewakili Dandim 1405/Mlts dalam rangka, menghadiri, Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Tahun 2019 dengan tema  Meningkatkan Kesadaran dan Kepatuhan Masyarakat Guna Mewujudkan Kamsetibcarlantas" di Halaman Mapolres Barru Jl. Cakalang Kel. Sumpang Binangae Kec. Barru Kab. Barru, (23/10/2019). Bertindak sebagai Pimpinan Apel AKBP DR. H. Burhaman, SH, MH Kapolres Barru, Perwira Apel AKP Maryana Tari, S.IK Kasat Lantas Polres Baru, Komandan Apel Ipda Haeruddin Kanit Laka Satlantas Polres Barru. Amanat Kapolda Sulsel yang disampaikan oleh Pimpinan Apel yang intinya  Sasaran Prioritas Operasi Zebra Tahun 2019 adalah administrasi pengemudi/pengendara SIM, dan administrasi kendaraan STNK serta 7 pelanggaran prioritas. Nampak Hadir Kompol Abd. Azis Padda Wakapolres Barru, Agussalim Kasi Terminal Dishub Kab. Barru, Para Kabag, Kasat dan Kapolsek Jajaran Polres Barru, Para Danramil Jajaran Kodim 1405/Mlts wilayah Kab. Barru Kegiatan  dilanjutkan Patroli Gabungan. @puspentni @tni_angkatan_darat @tni_angkatan_laut @militer.udara @kodam.hasanuddin @korem141_toddopuli @persit_hasanuddin @persit_toddopuli @persittatag @persit_kodim1405 @ober_antr #tniadmengabdidanmembangunbersamarakyat @tentara _nasional @tni_indonesia_update#sterdam #dispenad #army #indonesianarmy #pararaider #tvonenews #cintaabdinegara #akmil #akpol #nkri #tnipolri #tni #tnial⚓️ #akmil #love @infokotaparepare #abdinegara #likefollow #alutsista #indomiliter #puspentni #tniad #instagood @parepare #sterad #cnnindonesia #kopasusofficial @koranmiliter @infokowad @indonesian_military45 #sobatpuspen #followersaktif #mahasiswa #mahasiswaindonesia

. Udah bahagia belum hari ini? 😊 . . Susah nggak sih buat bisa bahagia setiap hari ? Mimin mau bagi tips bahagia setiap hari nih, gimana? Mau? . Caranya simpel banget Iho, cuma cukup BERSYUKUR aja! Lah kok bisa? Ternyata usut punya usut, bersyukur tu salah satu komponen kebahagiaanyang sering dikacangin sama orang orang loh. Yah kasian dlikacangin 😝 . . Kata ahli psikilogi juga, makin banyak bersyukur, pengarunnya bakalan bagus banget buat mood, kesehatan, bahkan hubungan sama doi hehe. . . Kalo mimin biasanya selalu usahain buat bikin catatan ttg hal yang perlu disyukuri hari ini, jadi kaya diary gitu loh tapi bentuknya nini. Terus mimin masukin deh ke toples yang mimin kasih nama " Gratitude Jar" . . Kalo kalian biasanya gimana? Kasin tau mimin di kolom komentar yaa. 😜 . . . #mahasiswahits #mahaiswasukses #mahasiswamandiri #mahasiswaindonesia #mahasiswabaru #bisnisanakmuda #pebisnismuda #anakkuliah #mahasiswa #bisnis #bisnismurah #vsco #sunset #beauty #style #pretty #bestoftheday #follow4follow #beach #l4l #sky #girls #party #cool #f4f #vscocam #followforfollow #dog #sun

Reposted from @institut_stiami (@get_regrann) - Selamat Hari Dokter Nasional! . Jangan lupa follow dan add social media INSTITUT STIAMI lainnya ya! Line: institut.stiami Twitter: @kampusstiami Facebook: InstitutStiami IG: institut_stiami Youtube: Institut STIAMI . Untuk informasi lebih lanjut hubungi: Telp : 021-421-3380 WA: 0821-1174-1144 Web: www.stiami.ac.id Mail: multimediapr@stiami.ac.id . #stiamers #stiaminews #institutstiami #stiami #indonesia #kampusbisnis #kampuspajak #kampusadministrasi #kampuskomunikasi #kampuslogistik #kampuspariwisata #kampusniaga #mahasiswa #mahasiswi #mahasiswaindonesia #mahasiswastiami #kampus #kampusindonesia #kampusstiami #kampusmasakini #kampushits #kampuszone #promokampus #kampus2019 #haridoktet #haridokternasional #haridokternasional2019 - #regrann

Reposted from @institut_stiami (@get_regrann) - Selamat Bekerja bagi para Menteri Kabinet Indonesia Maju! Kerja bersama menuju Indonesia Maju! . Jangan lupa follow dan add social media INSTITUT STIAMI lainnya ya! Line: institut.stiami Twitter: @kampusstiami Facebook: InstitutStiami IG: institut_stiami Youtube: Institut STIAMI . Untuk informasi lebih lanjut hubungi: Telp : 021-421-3380 WA: 0821-1174-1144 Web: www.stiami.ac.id Mail: multimediapr@stiami.ac.id . #stiamers #stiaminews #institutstiami #stiami #indonesia #kampusbisnis #kampuspajak #kampusadministrasi #kampuskomunikasi #kampuslogistik #kampuspariwisata #kampusniaga #mahasiswa #mahasiswi #mahasiswaindonesia #mahasiswastiami #kampus #kampusindonesia #kampusstiami #kampusmasakini #kampushits #kampuszone #promokampus #kampus2019 #kabinetindonesiamaju #pelantikanmenteri #menteri #kabinetjokowimaruf

Drama! MenDrama BerDrama TerDrama DiDrama Jebak! TerJebak MenJebak DiJebak JebakKan . . . 📸 @yunias23 #entah #lightroom #adobelightroom #darkside #darkart #mahasiswaindonesia #solo #surakarta Jugde Me On Judgment Day!

Dua anak kurang :v . . . . . . . . . From @hilyatul_qudsiyyah36 Kuy share foto keceriaan kakak bareng temen kampus kakak di @unsiqasik dengan hastag dan mention disetiap foto kakak untuk repost😁👋🏻 . . #unsiqwonosobo #unsiq_hits #unsiqwonosobohitz #unsiqhits #unsiq #mahasiswa #lfl #mahasiswamuslim #unsiqganteng #mahasiswaindonesia #fikesunsiq #fastikomunsiq #fitkunsiqhitz #unsiqcantik #fshunsiq #fakultassyariahdanhukum #perawatindonesia #perawatcantik #perawatbedah #bidanindonesia #bidancantik #bidankece #bidanmuda #fikesunsiq #unsiqasik

Selamat siang netijen 😊 Jangan lupa makan siangnya jangan sampai kelewatan ya. Eh iya, buat kamu yg lain scrool IG/FB terus ketemu postingan ini, percayalah, Mungkin kita berjodoh 😁😅 Buat yang mau pesen kado seperti ini, silahkan Hubungi Admin yaa ☺ Terimakasih kak☺ #kado #gift #murah #kadomurah #desain #design #wisuda #kadowisuda #wedding #weddinggift #kadopernikahan #caricature #kampus #birthday #custom #kadowedding #love #cinta #anniversary #sahabat #kadosahabat #lovegift #teman #malang #holiday #mahasiswamalang #siswa #mahasiswaindonesia

Organisasi mahasiswa apa nih yang kamu ikuti untuk mengembangkan dirimu? . . Update informasi seputar perkuliahan follow @campusstory_id . . #mahasiswa #mahasiswaindonesia #mahasiswabaru #campusstory #kampus #kampusindonesia #masukkampus #infokampus #rencanamu

Yakinlah, ada sesuatu yang menantimu setelah banyak kesabaran (yang kau jalani), yang akan membuatmu terpana hingga kau lupa betapa pedihnya rasa sakit. (Ali bin Abi Thalib) - - - - - “Saya Melati Hapsari Rahayu dari Prodi Pendidikan Akuntansi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan siap menjadi mahasiswa bidikmisi yang cerdas, kreatif, dan kompetitif dalam Sekolah Komadiksi 2019” #sekolahkomadiksi2019 #komadiksiuns2019 #berprestasimengabdiuntuknegeri #mahasiswabidikmisicerdaskreatifkompetitif #bidikmisi #bidikmisiuns #mahasiswauns #mahasiswaindonesia #unsactive #sekolahmahasiswa #eskoma10

Seakan menjadi pemain 😂 . . . ▶Tag teman kalian 👥 ----------------------------------------------------- ▶Like💟 coment✍ and share📣 ----------------------------------------------------- ▶Follow ⏩@zona_mahasiswa🎓 ----------------------------------------------------- #pejuangskripsi #anakpertanian #mahasiswa #mahasiswaakhir #mahasiswahukum #maba #kampusindonesia #anakkuliah #sidangskripsi #sarjanamuda #mahasiswaindonesia #jakarta #anakhits #skripsi #wisuda #tugasakhir #calonsarjana #universitasindonesia #anakteknik #ngampus #kampus #katakatabijak #remajahitsmasakini #hits #lucu #dagelan #humor #mahasiswi #memeindonesia #katakatabijak

Mana suaranya anak Tunggal? . ➡ TAG Teman kalian gaes . ➡ Ingin foto dan video nya di Repost disini? Follow dulu baru mimin repost, Sertakan nama Kampus kalian dan jangan lupa Hashtag ⤵ . From: komikyon . #zonamahasiswa #duniamahasiswa #mahasiswa #mahasiswi #kampus #kuliah #skripsi #dosen #motivasi #inspirasi #dagelan #kocak #lucu #hiburan #sarjana #wisuda #indonesia #sukses #quotes #viral #sidangskripsi #mahasiswaindonesia #masadepan #teman #campus #sahabat #bestfriend #universitas #university

Holla gaiss✌🏻Teman kita Ini bisa Dipanggil Mesa ya,dia warga pertama d klas kami😁 @messayuliafitri . . . . . . #lfl💛 #mahasiswa #l4l❤️ #mahasiswaindonesia #stkipkece #mahasiswasumbar #socialeducation #calongurumuda

. Hayo ada riddle buat learners nih. Anyone knows? . Yang tahu komen di postingan ini.. . . Jangan lupa follow juga IG @access_es biar tambah gokil😎 . . ACCESS-English School Kampung Inggris, Pare . . #accesses #accessenglishschool #kampunginggrispare #panduankampuninggris #bahasainggrisonline #kursusbahasainggris #belajarbahasainggris #indonesiabisa #toefl #toeic #ielts #kampunginggrishitz #infomahasiswa #mahasiswaindonesia #riddle

" Stres menjelang ujian " _ abdet dlu "argh pusing nih mau ujian tugas numpuk! " Siapa nih yg kayak gini ? Hayoo!! Belum ujian aja uda stres hadehh🤭 _ Pasti kebanyakan mahasiswa pakai sistem sks ( sistem kebut semalam ) iya kan, ngaku aja dehh😁 _ Simak tips dari mimin yuk biar tau gmna cara menghadapi stres mejelang ujian😁 _ Tapi jangan lupa berbagi keteman sekelasmu juga ☺ _ #belajarbisnis #bisnismahasiswa #mahasiswaberbisnis #mahasiswajagoanindinesia #mahasiswabaru #mahasiswajagoanid #mahasiswacirebon #mahasiswajakarta #mahasiswamalang #mahasiswaum #mandirifinansial #mahasiswamandiri #antiuangortu #mahasiswaindonesia #cirebonhits #viral #tolakruukuhp #indonesiajuara #jabarjuara

Alhamsulillah tumben akur, #managementclass#classof2k19#mahasiswaindonesia #mahasiswa #mahasiswamnj #manajemen @mahasiswaunhasy @unhasy_kece @mahasiswajombang

INVESTASI BISA DI USIA MUDA...?? . |MAHASISWA JAGOAN INDONESIA JAWABANNYA| . [ PROGRAM RECOMMENDED BUAT KAMU YANG PENGEN MANDIRI SEBELUM LULUS ] . Jadi Mahasiswa IPK tinggi itu biasa, tapi Mahasiswa yg IPK tinggi dan bisa berpenghasilan sendiri sampai lulus dan setelahnya, ITU LUAR BIASA! Betul? Tapi sayangnya, di Indonesia sangat sedikit Mahasiswa seperti itu, Padahal di Jepang, USA dll anak SMA udh bisa ngehasilin uang sendiri, entah itu bisnis at kerja . Banyak Dosen juga pernah bilang : "Mahasiswa jaman sekarang enak-enak, semua sdh disiapin sama ortu, itu saja masih banyak yg nggak bener " . . BAGI KALIAN YANG INGIN SUKSES DI USIA MUDA☺ . KLIK LINK DI BIO YA KAK....😍 @mahasiswajagoan.idfaj . #sukses #bisnisonline #mahasiswa #mahasiswaindonesia #hidupmahasiswa #surabaya #jakarta #bandung #bogor #yogyakarta #mandiri #bisnisanakmuda

Buat kamu yang pelajar dan mahasiswa... Ayo seru-seruan di Old City 3D & Trick Art Museum Semarang karena kalian akan dapat diskon khusus loh.. Cukup bayar setengah harga aja untuk merasakan keseruan berselfie ria di spot spot keren terbaru Old City 3D & Trick Art Museum Semarang. ___________________________ "JANGAN SALAH MASUK!!!"⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Pastikan kamu melihat sign Old City 3D & Trick Art Museum Semarang. ___________________________ Follow @oldcity3d agar tidak ketinggalan informasi terkini seputar spot baru, promo, diskon, dan event yang ada di Old City 3D & Trick Art Museum. ___________________________ Open Daily : 9.00 wib - 21.00 wib HTM 50k Diskon 50% untuk pelajar dan mahasiswa SETIAP HARI. ___________________________ Web :www.oldcity3d.com Email :oldcity3d@gmail.com Hotline : 024 86570776 / WA 0878 5585 1973 Booking : WA 0878 5585 1973 Addres : Jalan Letjend Suprapto No. 26 Kota Lama Semarang ___________________________ #diskonpelajar #pelajar #mahasiswa #mahasiswabaru #mahasiswi #mahasiswaindonesia #kuliah #kampusindonesia #sarjana #mahasiswahits #universitasindonesia #mahasiswacantik #maba #mahasiswaakhir #masukkampus #uinmalang #mahasiswahukum

74 tahun sudah Indonesia Merdeka,, tapi entah bagaimana makna merdeka yang sesungguhnya Ingatlah, Indonesia bukan hanya Jakarta dan Kota-Kota besar lainnya tapi juga ada aku Desa yang belum merasakan makna dari kemerdekaan itu Lokasi ku jauh di pedalaman, bahkan untuk sampai ke tempatku saja kalian butuh perjuangan,, melewati jalanan lumpur dan sungai besar dengan aliran nya yang tak pasti hingga kau harus mengorbankan nyawamu sendiri Aku memang jauh dari hiruk pikuk dunia perkotaan, kondisi ku masih jauh tertinggal Tapi ku mohon jangan lupakan aku, karna aku juga bagian dari Indonesia . "Negeri ini, Republik Indonesia Bukanlah milik suatu golongan, Bukan milik suatu agama, Bukan milik suatu kelompok etnis, Bukan juga milik suatu adat-istiadat tertentu, Tapi milik kita semua dari Sabang sampai Merauke" -Ir. Soekarno- . Datangla ke tempatku, lihat kondisi ku dan amatilah,, perbaikilah aku dan jadikanlah aku sebagai tempat yang layak dan berhak untuk mendapatkan kemerdekaan itu, karna ada Bangsamu yang juga hidup bersamaku Salam dariku... Desa Melidi, Kecamatan Simpang Jernih, Kabupaten Aceh Timur. 📽 : @ainunumisyania KAMIS (24/10/2019) Jangan Lupa chanel kami : #facebook : Infoacehtimur #youtube. : Infoacehtimur #instagram : @Infoacehtimur #wa. : 085360537391 Selalu gunakan tagar : #infoacehtimur #acehtimur Terimakasih #desamelidi #acehtimur #indonesia #74tahunindonesia #mahasiswaindonesia #exploreindonesia

Mandu acara aja aku bisa , masak mandu hati kamu gak bisa ? 🙄 . . . Moment from Ansilla Putri

Proses pengerjaan transkrip audio berbahasa inggris, kali ini @tritranslation dapat orderan transkrip antara interviewer dan Yayasan Unilever Indonesia. Buat yang ingin di transkripkan audio hasil wawancara nya boleh hubungi kami via : DM📩 : @tritranslation atau WA 📲: 085275915971 Untuk info lebih lanjut 👓 (pengerjaan cuma 1-2 hari) #jasatranskrip#transkripmurah#transkrip#transkripsi#jasatranskripjogja#jasatranskripaudio#jasatranskripwawancara#jasatranskripmalang#jasatranskripjakarta#jasatranskripbandung#jasatranskripkilat#jasatranskripsurabaya#jasatranskripverbatim#transkripjogja#transkripdepok#transkripjakarta#transkripmalang#transkripskripsi#transkripbandung#mahasiswaindonesia#tugaskuliah

Ketika aku berdiri di sini untuk melihat keagungan dan keesaan Allah dengan langkah yang tegak, itu semua karna kuasa Allah yang memberiku kaki yg di dalamnya terdapat otot serta saraf saraf untuk menjalankan fungsi kaki pemberian dariNya. Moment from Mila Ainun

Accounting D3-B🖤 @uniga_id @fekonuniga @mahasiswagarut @akuntansi.d3_b #mahasiswaindonesia #lfl #generasimuda #ieugarut

[Salam Mahasiswa] • Main Bareng Akuntansi Bersama Mahasiswa Baru Munculnya Keseruan Itu Karena Adanya Kalian • Terima Kasih buat kalian semua, dengan adanya kalian kebersamaan dan kekompakan itu muncul, dan juga telah mensukseskan "Main Bareng Akuntansi" • #hmaunwikupwt #unwikupurwokerto #kampus #infokampus #kampuszone #kampusindonesia #universitas #universitasindonesia #kuliah #anakkuliah #seputarkuliah #mahasiswapurwokerto #mahasiswaindonesia #mahasiswaakuntansi #fakultasekonomi

Thank you for being patient and understanding for the past 3 years❤ . . . Moment from R Chorina

Selamat atas wisudanya @tabik.ahmad dan Endah Garita Nur Rohmah "Semoga ilmunya dapat bermanfaat untuk bangsa dan negara" #wisuda #ums #mahasiswasurakarta #mahasiswaindonesia #mahasiswasurakarta_hitz

. . ~Jatuh hati tidak pernah bisa memilih. .Tuhan memilihkan. .Kita hanyalah korban. .Kecewa adalah Konsekuensi, Bahagia adalah Bonus.~ . . ~Fiersa Besari . . . #fiersabesari #fiersabesariquotes #quotesfiersabesari #mahasiswamalang #mahasiswamuslim #mahasiswaindonesia