#mahasiswamanajemen

1,685 posts tagged with #mahasiswamanajemen

Photos and Videos about #mahasiswamanajemen

(@himmaraja)

23 Hours Ago

Meet Up bersama calon anggota baru HIMMARAJA dg tema: CIE (Creative, Innovation, Effecient) #uwr_official #mahasiswamanajemen #mahasiswamadura #mahsiswasumenep #mahasiswafeb_unija #hmmi #universitaswiraraja

(@glucogenmoment.ig)

1 Day 3 Hours Ago

. #haxanthine untuk #mata MINUS . MOMENT HAXANTHIN mengandung komposisi utama NATURAL HAWAIIAN ASTAXANTHIN. Dan.... Pada sebuah uji klinis menyebutkan bahwa astaxanthin dapat membantu dalam mengatasi retinopati diabetik, ketegangan pada mata, dan degenerasi makula. . Jadi buat temen-temen yang punya problem mata minus... haxanthine solusi terbaik untuk membuat mata lebih sehat bebas dari mata minus πŸ˜‰ . Manfaatkan yukk..Promo Cetarrr ❀❀❀❀❀ . βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– HOT PROMO 😍😍😍 PROMO BELI 1 FREE 5 SENILAI 300 ribuu πŸ’²πŸ’²πŸ’² βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– . Info Lebih Lanjut chat sy ya..!! 😘😘😘 . Health, Beauty, and Bussiness Consultant . Satriani Sany πŸ†”8477970 πŸ“² sms WA 082252000053 . #momenthaxanthin aja yukk πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰ #mataminus #obatmata #obatmataminus #obatmatarabun #obatmataherbal #bebasmataminus #matakatarak #katarakmata #mahasiswamalang #mahasiswakediri #mahasiswaindonesia #mahasiswamanajemen #mahasiswaakuntansi #busui #ibumenyusui #busuifriendly #wanitabekerja #wanitaberpenghasilan #matasehat

(@hmjm_stie)

2 Days 3 Hours Ago

#repost from @luarsekolah β€’β€’β€’ Mungkin kamu bakal mikir, ngapain ngasah kapak dulu? Kelamaan, langsung aja tebas. Daripada 6 jam kebuang buat ngasah kapak doang. Tapi sebenarnya kata Lincoln bener juga. Ibaratnya sekolah tiga taun, tapi buat bisa lulus cuma ditentuin sama ujian 2 jam saja. Kalau misalnya engga sekolah dulu, mau langsung ujian, emang bisa? - Intinya, persiapan itu penting kalau mau melakukan sesuatu. Soal eksekusi itu perkara gampang kalau senjatanya udah paten. Udah tidak, bingung kan? #hmjmanajemen #hmjmanajemenstiemm #hmjm #stiemuhammadiyahmamuju #jurusanmanajemen #kampus #mahasiswa #mahasiswamanajemen #mamuju #sulbar

(@hmjm_stie)

3 Days 6 Hours Ago

Etika menghubungi Dosen. Yg Mahasiswa, silahkan di cermati, untuk kebaikan bersama, dan menjaga silaturahmi yang baik πŸ‘Œ . #hmjmanajemen #stiemuhammadiyahmamuju #mahasiswa #jurusanmanajemen #mahasiswamanajemen #anakmanajemen #kampus #mamuju #sulbar #indonesia #pendidikan

(@diniastriani14)

3 Days 11 Hours Ago

Emang sih gak rapi. Tapi bikinnya pake cinta koq πŸ’•, Mikirinnya berbulan2 mau kadoin apa buat dia yg wisuda, Niat bikin bucket bunga dari kemeja, eh bahannya ga sampe (kependekan) Akhirnya cuma ini yg ku bisa, Bucket bunga dari kain flanel, berhubung cuma bisa bikin bunga matahari, dan gw jg suka bgt sama bunga yg berwarna kuning, jadi bunga ini jd pilihan utama buat menghiasi wisudamu .. Nah di belakang bunga itu ada kemeja, karna ga ngerti harus di taro mana, ydh jadi di satuin aja ke bucket bunganya πŸ˜‚ .. Gak rapi si, tp puas koq karna ini bikin sendiri , pake cinta lagi πŸ˜‚ #wisuda#tmii#wisudaekonomi#mahasiswamanajemen#mahasiswaekonomi#wisuda2018#wisudasuamiku#liketolike#ltl#lfl#l4l#fff#ftf#f4f#bucketbunga#bungamatahari#bungaflanel#kainflanel#madewithlove

(@diniast_)

3 Days 18 Hours Ago

Emang sih gak rapi. Tapi bikinnya pake cinta koq πŸ’•, Mikirinnya berbulan2 mau kadoin apa buat dia yg wisuda, Niat bikin bucket bunga dari kemeja, eh bahannya ga sampe (kependekan) Akhirnya cuma ini yg ku bisa, Bucket bunga dari kain flanel, berhubung cuma bisa bikin bunga matahari, dan gw jg suka bgt sama bunga yg berwarna kuning, jadi bunga ini jd pilihan utama buat menghiasi wisudamu .. Nah di belakang bunga itu ada kemeja, karna ga ngerti harus di taro mana, ydh jadi di satuin aja ke bucket bunganya πŸ˜‚ .. Gak rapi si, tp puas koq karna ini bikin sendiri , pake cinta lagi πŸ˜‚ #wisuda#tmii#wisudaekonomi#mahasiswamanajemen#mahasiswaekonomi#wisuda2018#wisudasuamiku#liketolike#ltl#lfl#l4l#fff#ftf#f4f#bucketbunga#bungamatahari#bungaflanel#kainflanel#madewithlove

(@indahpurnama_16)

4 Days 2 Hours Ago

Jika msih tersinggung dgn teman tongkrongan mu, pulanglah! Itu bukan hidupmu #mahasiswicantik #mahasiswamakassar #anakmanajemen #mahasiswamanajemen

(@muhammadifal27)

4 Days 5 Hours Ago

Jalani hidup masingmasing tak ada yang perlu diirikan dari kebahagiaan orang lain, cukup terima apa yang telah ditentukan Tuhan untukmuπŸ˜„ -muhammadrifaldi #comedy #standupcomedy #tfln #footballboots #tshirtmurah #englandπŸ‡¬πŸ‡§ #suzuya #fwtfl #tftmn #mahasiswamanajemen #wiraswastasurabaya #bandunghits #medanolshop #medanhitz #delitua #kuykuy #indonesian

(@kadounik_wisuda_)

4 Days 22 Hours Ago

225k = 3 bantal..(75k/pcs) Bantal foto murah?Tp kualitas premium? 390k = 6pcs(65k/pcs).. bisa beda desain. Slagi murah Murah, tp kualitas terbaik... πŸ’žHarga Diskon langsung sesuai jumlah...πŸ’ž . Gak cuma bantal, kaos, gelang nama, dll bs custom. Bahan lebih tebal,hasil maksimal...sesuai kualitas fto😍😍😍 Bahan premium...(jgn samakan sama yg lain y...hehe)selagi masih murahπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ’•πŸ’•πŸ’• πŸ’ž 1 kilo ongkir muat 3 bantal,,, Jd sayang kalau bli 1 pcs... ajakin temennya aja...segera pesan...selagi murah - Chat wa aja... . πŸ‡Ket. Produk = β€’ "bahannya?" - CANVAS halus & katun. ( Bahan kusus utk printing, jd bukan kanvas yg kasar ) β€’ isi silikon ( jd empuk ..bukan kapas) β€’ ada Zipper/resleting, jd sarungnya bisa d buka... . πŸ“£ suvenir jmlh 50-500 an? Chat langsung... === .. Tunggu apalagi???langsung aja klik link WhatsApp/line d home page. ~ @kado_1waygift #mahasiswapekalongan #mahasiswateknikmesin #mahasiswakedokteran #mahasiswadepok #mahasiswamalanghits #mahasiswaunmer #mahasiswauin #mahasiswamandiri #mahasiswaunpad #mahasiswakekinian #mahasiswakece #mahasiswapalembang #mahasiswamadura #mahasiswasehat #mahasiswaunri #mahasiswaponorogo #mahasiswapoltek #mahasiswamedan #mahasiswasemarang #mahasiswaarsitektur #mahasiswaums #mahasiswacantik #mahasiswaberbisnis #mahasiswamanajemen #mahasiswaunsri #mahasiswaur #mahasiswapekanbaru #mahasiswauinmaliki #mahasiswauir #mahasiswaulm

(@m.yusranlaludin_)

5 Days 22 Hours Ago

Kebersamaan yang membuat kita kuat. HMM✊ #mahasiswa #mahasiswamanajemen

(@himama_stiebiibekasi)

6 Days 3 Hours Ago

Pengarahan dari ibu @candra_dwi74 mengenai prodi manajemen di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bisnis Internasional Indonesia @stie.bii.bekasi πŸŽ“πŸŽ“ . . . #stiebiibekasi #mahasiswamanajemen #pkkmbstiebiibekasita18 #himpunanmahasiswamanajemen #manajemensquad

(@nusantara_buku)

6 Days 14 Hours Ago

Harga : 85.000 Judul : Manajemen Biaya Edisi 5 Buku 1 ________________________ Berjumpa lagi dengan @Nusantara_buku menyediakan dan melayani pesanan buku dari berbagai macam jenis juga kalangan mahasiswa, remaja, sesepuh, anak-anak dan berbagai basis agama | politik | sosial | teknologi | manajemen dst. Atau juga bisa pesan buku yang tidak ada di galeri. Informasi lebih lanjut hubungi via WhatsApp; 081227904179 #manajemenbiaya #bukumurahjogja #jualanbuku #caribuku #tokobukujogja #bukurefresnsi #bukuajar #bukumanajemen #belibuku #bukubagus #bukumahasiswa #nusantarabuku #bukuanakislami #bukukuliah #bukuedukasi #mahasiswamanajemen #perguruantinggi #bukuonline #bukuanakmurah #bukuanakcerdas #bukutatamurah #bukudiskon #bukubisnis#bukumanajemenmurah#bukuedukatif #bukupengetahuan #bukuanakpintar

(@gudangbuku_deepublish)

7 Days 3 Hours Ago

#deebook . Halo sobat Dee! . Untuk kamu mahasiswa marketing yang sedang mencari buku referensi untuk mendukung kegiatan perkuliahanmu, Penerbit Deepublish memiliki berbagai koleksi lengkap untukmu! :) . Yuk segera dapatkan koleksi lengkap kami di: -Website :Β www.penerbitbukudeepublish.com - Tokopedia :Β www.tokopedia.com/gudangbukukuliah -Shopee:Β www.shopee.co.id/deepublish -Bukalapak:Β www.bukalapak.com/u/deepublish . More informations: -Youtube: Penerbit Deepublish -Facebook: buku.deepublish -Instagram: gudangbuku_deepublish -Website:Β penerbitbukudeepublish.com . . #resellerbukuΒ #resellerindonesia #tokobukuonlineΒ #bukudiskonΒ #promobuku #penerbitbukuΒ #publisherΒ #penerbit #publishingΒ #penerbitbukudeepublish #publishingΒ #indonesiamembacaΒ #bukufilsafat #mahasiswaΒ #perguruantinggiΒ #bukukuliah #bukureferensiΒ #bukuajarΒ #openreseller #quotesΒ #uiΒ #ugmΒ #ayobisnisΒ #bukunovel #bukumotivasiΒ #tokobukujogja #mahasiswapemasaranΒ #mahasiswamanajemen #deebookdeepublish

(@gudangbuku_deepublish)

7 Days 8 Hours Ago

#deeask - Halo! Apakah kamu mahasiswa jurusan marketing? - - Penerbit Deepublish memiliki berbagai koleksi buku pemasaran yang akan memudahkan kamu dalam belajarΒ :) - Penasaran dengan koleksi lengkapnya? Yuk cek di: -Website :Β www.penerbitbukudeepublish.com - Tokopedia :Β www.tokopedia.com/gudangbukukuliah -Shopee:Β www.shopee.co.id/deepublish -Bukalapak:Β www.bukalapak.com/u/deepublish - More informations: -Youtube: Penerbit Deepublish -Facebook: buku.deepublish -Instagram: gudangbuku_deepublish -Website:Β penerbitbukudeepublish.com - - icon by: freepik #resellerbukuΒ #resellerindonesia #tokobukuonlineΒ #bukudiskonΒ #promobuku #penerbitbukuΒ #publisherΒ #penerbit #publishingΒ #penerbitbukudeepublish #publishingΒ #indonesiamembacaΒ #bukufilsafat #mahasiswaΒ #perguruantinggiΒ #bukukuliah #bukureferensiΒ #bukuajarΒ #openreseller #quotesΒ #uiΒ #ugmΒ #ayobisnisΒ #bukunovel #bukumotivasiΒ #tokobukujogja #mahasiswamanajemenΒ #mahasiswapemasaran #bukupemasaran

(@kadounik_wisuda_)

7 Days 8 Hours Ago

225k = 3 bantal..(75k/pcs) Bantal foto murah?Tp kualitas premium? 390k = 6pcs(65k/pcs).. bisa beda desain. Slagi murah Murah, tp kualitas terbaik... πŸ’žHarga Diskon langsung sesuai jumlah...πŸ’ž . Gak cuma bantal, kaos, gelang nama, dll bs custom. Bahan lebih tebal,hasil maksimal...sesuai kualitas fto😍😍😍 Bahan premium...(jgn samakan sama yg lain y...hehe)selagi masih murahπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ’•πŸ’•πŸ’• πŸ’ž 1 kilo ongkir muat 3 bantal,,, Jd sayang kalau bli 1 pcs... ajakin temennya aja...segera pesan...selagi murah - Chat wa aja... . πŸ‡Ket. Produk = β€’ "bahannya?" - CANVAS halus & katun. ( Bahan kusus utk printing, jd bukan kanvas yg kasar ) β€’ isi silikon ( jd empuk ..bukan kapas) β€’ ada Zipper/resleting, jd sarungnya bisa d buka... . πŸ“£ suvenir jmlh 50-500 an? Chat langsung... === .. Tunggu apalagi???langsung aja klik link WhatsApp/line d home page. ~ @kado_1waygift #mahasiswapekalongan #mahasiswateknikmesin #mahasiswakedokteran #mahasiswadepok #mahasiswamalanghits #mahasiswaunmer #mahasiswauin #mahasiswamandiri #mahasiswaunpad #mahasiswakekinian #mahasiswakece #mahasiswapalembang #mahasiswamadura #mahasiswasehat #mahasiswaunri #mahasiswaponorogo #mahasiswapoltek #mahasiswamedan #mahasiswasemarang #mahasiswaarsitektur #mahasiswaums #mahasiswacantik #mahasiswaberbisnis #mahasiswamanajemen #mahasiswaunsri #mahasiswaur #mahasiswapekanbaru #mahasiswauinmaliki #mahasiswauir #mahasiswaulm

(@ajengafrili01)

8 Days 2 Hours Ago

keluarga baru sensasi baru ini lah kekompakan kami anak manajemen kp4 tahun angkatan 2018 #mahasiswastiedewantarajombang #mahasiswabaru #mahasiswamanajemen #mahasiswajombang #jombanghits #mahasiswa #mahasiswaindonesia #stiedewantarajombang

(@himama_stiebiibekasi)

8 Days 3 Hours Ago

SELAMAT DATANG UNTUK CALON MAHASISWA BARU SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI BISNIS INTERNASIONAL INDONESIA TAHUN AJARAN 2018/2019. πŸŽ“πŸŽ“πŸŽ“ SELAMAT MENGIKUTI MASA PKKMB TERHITUNG MULAI HARI INI TANGGAL 15 SEPTEMBER 2018 s/d 16 SEPTEMBER 2018.πŸ“–πŸ“–πŸ“– @senatstiebiibekasi @hima_akuntansi_stiebii @stie.bii.bekasi . . . . . . . . #wellcome #pkkmbstiebiibekasita18/19 #stiebiibekasi #mahasiswamanajemen #manahiswaakuntansi #hidupmahasiswa

(@himama_stiebiibekasi)

8 Days 3 Hours Ago

SELAMAT DATANG UNTUK CALON MAHASISWA BARU SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI BISNIS INTERNASIONAL INDONESIA TAHUN AJARAN 2018/2019. πŸŽ“πŸŽ“πŸŽ“ SELAMAT MENGIKUTI MASA PKKMB TERHITUNG MULAI HARI INI TANGGAL 15 SEPTEMBER 2018 s/d 16 SEPTEMBER 2018.πŸ“–πŸ“–πŸ“– @senatstiebiibekasi @hima_akuntansi_stiebii @stie.bii.bekasi . . . . . . . . #wellcome #pkkmbstiebiibekasita18/19 #stiebiibekasi #mahasiswamanajemen #manahiswaakuntansi #hidupmahasiswa

(@himama_stiebiibekasi)

8 Days 3 Hours Ago

SELAMAT DATANG UNTUK CALON MAHASISWA BARU SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI BISNIS INTERNASIONAL INDONESIA TAHUN AJARAN 2018/2019. πŸŽ“πŸŽ“πŸŽ“ SELAMAT MENGIKUTI MASA PKKMB TERHITUNG MULAI HARI INI TANGGAL 15 SEPTEMBER 2018 s/d 16 SEPTEMBER 2018.πŸ“–πŸ“–πŸ“– @senatstiebiibekasi @hima_akuntansi_stiebii @stie.bii.bekasi . . . . . . . . #wellcome #pkkmbstiebiibekasita18/19 #stiebiibekasi #mahasiswamanajemen #manahiswaakuntansi #hidupmahasiswa

(@himama_stiebiibekasi)

8 Days 3 Hours Ago

SELAMAT DATANG UNTUK CALON MAHASISWA BARU SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI BISNIS INTERNASIONAL INDONESIA TAHUN AJARAN 2018/2019. πŸŽ“πŸŽ“πŸŽ“ SELAMAT MENGIKUTI MASA PKKMB TERHITUNG MULAI HARI INI TANGGAL 15 SEPTEMBER 2018 s/d 16 SEPTEMBER 2018.πŸ“–πŸ“–πŸ“– @senatstiebiibekasi @hima_akuntansi_stiebii @stie.bii.bekasi . . . . . . . . #wellcome #pkkmbstiebiibekasita18/19 #stiebiibekasi #mahasiswamanajemen #manahiswaakuntansi #hidupmahasiswa

(@himama_stiebiibekasi)

8 Days 3 Hours Ago

SELAMAT DATANG UNTUK CALON MAHASISWA BARU SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI BISNIS INTERNASIONAL INDONESIA BEKASI TAHUN AJARAN 2018/2019. πŸŽ“πŸŽ“πŸŽ“ SELAMAT MENGIKUTI MASA PKKMB TERHITUNG MULAI HARI INI TANGGAL 15 SEPTEMBER 2018 s/d 16 SEPTEMBER 2018.πŸ“–πŸ“–πŸ“– @senatstiebiibekasi @hima_akuntansi_stiebii @stie.bii.bekasi . . . . . . . . #wellcome #pkkmbstiebiibekasita18/19 #stiebiibekasi #mahasiswamanajemen #manahiswaakuntansi #hidupmahasiswa

(@himama_stiebiibekasi)

8 Days 3 Hours Ago

SELAMAT DATANG UNTUK CALON MAHASISWA BARU SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI BISNIS INTERNASIONAL INDONESIA BEKASI TAHUN AJARAN 2018/2019. πŸŽ“πŸŽ“πŸŽ“ SELAMAT MENGIKUTI MASA PKKMB TERHITUNG MULAI HARI INI TANGGAL 15 SEPTEMBER 2018 s/d 16 SEPTEMBER 2018.πŸ“–πŸ“–πŸ“– @senatstiebiibekasi @hima_akuntansi_stiebii @stie.bii.bekasi . . . . . . . . #wellcome #pkkmbstiebiibekasita18/19 #stiebiibekasi #mahasiswamanajemen #manahiswaakuntansi #hidupmahasiswa

(@my_dropnshop.id)

9 Days 1 Hour Ago

DICARI : single, IRT, anak kuliahan, karyawan kantoran atau siapa saja yg mau dibimbing jadi jutawan muda super sukses dengan penghasilan 350rb-2jt/hari 😍 πŸ‘‰ Tanpa keluar rumah πŸ‘‰ Tanpa ninggalin anak πŸ‘‰ Bisa sambil ngerjain pekerjaan rumah πŸ‘‰ Bisa sambil kuliah πŸ‘‰ Bisa sambil kerja πŸ‘‰ Income REAL jutaan setiap hari, 100% langsung masuk rekening pribadi kamu πŸ‘‰ NO MLM, NO MONEY GAME πŸ‘‰ Hanya perlu HP dan kuota internet πŸ‘‰ Full bimbingan dari NOL sampai SUKSES πŸ‘‰ Halal, aman & terpercaya πŸ‘‰ Tidak packing barang πŸ‘‰ Peluang sukses untuk kamu yg ingin bisnis olshop / offshop . JOIN? KETIK "FIX JOIN". WA : 0822-6004-6378 . SAYA CARI YG BENAR2 NIAT & SERIUS CARI UANG YA.. #dropnshop2018 #dropnshopsukses #dropnshoptestimonial #dropship #dropnshopstrategi #irt #guru #polwan #tfl #followforfollowback #like4likes #instagramers #instalike #selebgram #hijrah #bisnisbooming #bisnismodalkeciluntungbesar #bisnismasakinidanmasadepan #bisnissantai #bisnisonlinemudah#masukkampus#mahasiswamanajemen#kebayareferensi#dunia_muslim#repost

(@ezar_krisna)

10 Days 7 Hours Ago

Worry Less, Smile More. ☺☺ #kuliahsambilkerja #mahasiswaakhir #unpkediri #mahasiswamanajemen