#majakaniori

10,336 posts tagged with #majakaniori

Photos and Videos about #majakaniori

(@kanzamanjakani.pekalongan)

1 Day 13 Hours Ago

Solusi untuk kamu yang mengalami keputihan . . Yang pengen missv nya terhindar dari gatal2, bau tak sedap dan keputihan . . Rawatlah organ intimmu dengan Majakanza . . Kenapa harus MAJAKANZA? . . MAJAKANZA ✔ HALAL MUI: 00130081330317 ✔ DINKES 442.1/01/UMOT/IX/2014 ✔ BPOM: TR173404851 ✔ TESTIMONY RIBUAN . #obatnyerihaid #majakaniori #manjakanza #majakaniacehoriginal#majakaniacehkanza  #majakanikanza #majakanikanzagrosir#majakaniacehasli #jualmajakanza#majakanza #obatkeputihanparah#obatkeputihangatal #obatmiomkista#obatkeputihanoriginal #promil#manjakanikanza #likeforlike#konsultanmajakanza #manjakani#obatnyerihaidherbal

(@hildapuspita.shop)

3 Days 16 Hours Ago

PIL MANJAKANI ZAMAN NOW = TERDAFTAR BPOM, HALAL MUI jamu manjakani itu seperti apa sih? Yang jelas legalitas produknya, berkhasiat jadi bukan produk yang mengklaim berkhasiat tapi gak punya izin legalitasnya 😎 Hasilnya nyata, aman, halal, buat pasangan semakin jatuh cinta 😍 Jamin happy dan nagih pengen perawatan terus pake MAJAKANZA 😘 YA IYALAH ! Sehabis pakai MAJAKANZA dipuji-puji suami, area kewanitaan bebas dari masalah. . . WA: 081323051369 . #majakani #majakaniaceh #majakanikanza #majakaniori #majakanimurah #majakaniasli #majakanikanzaasli #majakanikanzaaceh #majakanioriginal #majakanikanzaaceh #majakanikanzaasli #majakanikanzagrosir #majakaniacehoriginal #majakaniberkhasiat #manjakanza #obatkeputihan #keputihan #konsultanmajakanza #majakanza #likeforlike #like4like #kista #obatkista #keputihanbau #keputihanhilang #keputihangatal #kistasembuh #halal

(@missfortunashop3)

3 Days 17 Hours Ago

JAMU GENDONG MADURA IDR 150,000 (50 BUTIR) IDR 250,000 (100 BUTIR) IDR 350,000 (150 BUTIR) IDR 450,000 (200 BUTIR). . . KHASIAT : •Menghilangkan keputihan, •melancarkan HAID •mendetox kotoran di rahim •menghilangkan bau tak sedap •menghilangkan gatal2 •mengurangi lendir berlebih •MERAPATKAN •mengencangkan otot2 miss V •membuat miss V lebih keset & harum. . . *Empot-Empot *Aman untk ibu menyusui. *TERBUKTI AMAN 100% *RAMUAN ASLI MADURA DIRAC IK SENDIRI *PROGAM HAMIL AMAN. . . CARA MINUM : *TIDAK PERAWAN ( 3x5 butir PAGI 5, SIANG 5 & 5 MALAM) *PERAWAN (2x5 Pagi & malam) *PENGOBATAN (Bau tak sedap ,Keputihan, melancarkan HAID, urat kendor habis melahirkan) Disarankan (3x5 Butir) MENYUSUI AMAN YA. . . X NB : HAID JANGAN MINUM IBU. . . #jamugendong #jamumadura #jamumaduramurah #jamumaduraasli #majakanikanza #majakanimurah #majakanikanzaoriginal #majakanikanzaasli #majakaniori #majakanioriginal #obatkeputihanaman #obatkeputihanmurah #jamukeputihan #jualmajakanikanza #jualmajakani #jualjamumajakani #jualjamumadura #obatkeputihan #obatkeputihanherbal #rosevnasa #crystalx #crystalxmurah #pelancarhaid #obatkeputihanaman #jualpilvirgin #obatpelancarhaid #majakaniaceh #crystalxnew #pilvirgin #pilvirginasli

(@anita_pasarela)

4 Days 9 Hours Ago

Keputihan parah? Divonis kista?miom? Susah hamil? Haid gak lancar? Razie solusinya.. jamu herbal traditional ber BPOM Terbukti khasiatnya.. terjamin dan terpercaya.. Silahkan konsultasikan kak 😊 #kista #miom #keputihan #keputihanparah #obatkeputihan #obatkista #obatmiom #obatherbal #obatjenggerayam #obatinfeksisalurankencing #majakani #majakaniasli #majakanioriginal #majakaniori #majakanirazie #majakanirazieaceh #razie #razieaceh #obatkeputihanparah

(@larisasakosmetik)

4 Days 14 Hours Ago

MANJAKANI KANZA ORIGINAL KEMASAN BARU 100% ORIGINAL DIJAMIN 100% Herbal, Aman dan Berkhasiat DAHSYAT!!! Idr Rp 125rb Isi : 3.5 Gram +- 20 Butir Ada 2 pilihan aturan pakai : - Diminum 4 butir stlh makan malam. - Dimasukan Miss V 2-3 butir, 4hari sekali. Khasiat Manjakani Kanza : *.Membunuh kuman dan bakteri yang menimbulkan rasa gatal-gatal di organ intim wanita. *.Membersihkan kerak dan kotoran di selaput ms v. *.Menghilangkan bau tak sedap. *.Membantu mencegah dan menghilangkan keputihan. *.Mengaktifkan dan melenturkan kembali otot kewanitaan. *.Membantu pencegahan terjadinya kanker yang. berhubungan dengan alatreproduksi wanita. *.Mampu membantu menyembuhkan keputihan yang berat. *.Mampu membantu menyembuhkan kista dan miom. *.Mengobati haid tertunda dan memperlancar haid. *.Menyehatkan organ rahim / Organ reproduksi wanita sehingga mempermudah terjadinya Kehamilan (Program hamil). *.Memulihkan elastisitas organ intim kewanitaan (kencangkan otot Miss V). *.Menghilangkan gatal-gatal, keputihan,dan bau yang kurang sedap. *.Mencegah penuaan dini. *.Menstabilkan PH asam dan mengurangi cairan (basah) berlebihan(tidak kering). *.Meningkatkan hormon estrogen. *.Meningkatkan daya alat kelamin. *.Membina rahim dan membersihkan (selepan bersalin / haid). *.Melancarkan pencernaan sehingga BAB lancar. *.Membantu dalam pencegahan KankerServix. *.Mengeluarkan kotoran dari Miss V, dan Miss V akan terasa menyempit dan anda merasa kembali seperti gadis lagi Nomor Ijin Dari Dinas Kesehatan / Dinkes :442.1/01/UMOT/IX/2014 Disclaimer : Hasil akan berbeda-beda untuk setiap individu. #manjakani #majakani #manjakanikanza #majakanikanza #majakaniori #obatkeputihan #majakanijogja #manjakanijogja

(@promo.majakanza)

4 Days 15 Hours Ago

Beberapa Makanan Yang Harus Dihindari Pada Saat Mengalami Keputihan: • Hindari produk-produk dari tepung yang diproses dan mengandung kadar gula yang tinggi, termasuk crackers, kue panggang, roti putih, es krim, dan makanan olahan kemasan. • Ketika makan di luar rumah, pilihlah salad dengan saus rendah gula atau protein yang tidak digoreng serta sayur-sayuran. • Hindari daging atau sayur yang disalut tepung / tepung roti. • Batasi konsumsi buah-buahan dan sayur-sayuran tinggi kandungan glikemik, seperti pisang, kentang, jagung manis, dan anggur. • Jangan mengkonsumsi minuman bergula, termasuk soda, alkohol, dan jus buah (yang ditambah gula). Seperti yang diketahui kulit daerah kelamin dan sekitarnya harus diusahakan agar tetap bersih dan kering, karena kulit yang lembab atau basah dapat juga menimbulkaniritasi dan akan memudahkan timbulnya jamur dan juga kuman penyakit. keadaan yang seperti ini dapat dicapai dengan cara mengeringkan kulit dengan menggunakan handuk atau tissue bila berkeringat atau setelah buang air, slain menggunakan pakaian dalam yang bersih dan juga kering, meghindari pakaian yang ketat dan sering mengganti pembalut pada saat datang bulan. agar tidak terjadi infeksi dari mikroorganisme yang berasal dari anus atau dubur dianjurkan untuk membasuh vagina dari arah ddepan ke arah belakang. #majakani #majakaniaceh #majakanikanza #majakaniori #kanza #majakaniasli #majakanikanzaasli #surabaya #majakanikanzaaceh #majakanioriginal #majakanikanzaaceh #majakanikanzaasli #majakanikanzagrosir #manjakanikanza #majakaniacehoriginal #malang #majakanibotolbersegel #madiun #obatkeputihan #keputihan #konsultanmajakanza #majakanza #likeforlike #like4like #kista #obatkista #keputihanbau #keputihanhilang #keputihangatal #kistasembuh

(@promo.majakanza)

4 Days 19 Hours Ago

Solusi untuk kamu yang mengalami keputihan . . Yang pengen missv nya terhindar dari gatal2, bau tak sedap dan keputihan . . Rawatlah organ intimmu dengan Majakanza . . Kenapa harus MAJAKANZA? . . MAJAKANZA ✔ HALAL MUI: 00130081330317 ✔ DINKES 442.1/01/UMOT/IX/2014 ✔ BPOM: TR173404851 ✔ TESTIMONY RIBUAN . #obatnyerihaid #majakaniori #manjakanza #majakaniacehoriginal #majakaniacehkanza #makassar #surabaya #majakanikanza #majakanikanzagrosir #majakaniacehasli #jualmajakanza #majakanza #obatkeputihanparah #obatkeputihangatal #obatmiomkista #obatkeputihanoriginal #promil #manjakanikanza #medan #likeforlike #bali #konsultanmajakanza #manjakani #obatnyerihaidherbal

(@majakanikanzadistributor)

4 Days 19 Hours Ago

AMPUH NYA KEBANGETAN NIH... Terbuat dari buah majakani pilihan ditambah bahan lain yang gak kalah kece di dalam pil mungil MAJAKANZA keputihan Bau tak sedap Haid tidak lancar  Mah lewat dilibas habis sama si mungil MAJAKANZA Ditambah dengan EYMAN yang khasiatnya NYATA Yang mau promil bisa banget nih pake 2 produk hebat dari pt.kanza #obatnyerihaid #majakaniori #majakanikanzatermurah #majakaniacehoriginal#majakaniacehkanza #majakanikanzamakassar  #majakanikanzajakarta #majakanikanza#majakanikanzagrosir #majakaniacehasli#jualmajakanza #majakanza #obatkeputihanparah#obatkeputihangatal #obatmiomkista#obatkeputihanoriginal #promil #manjakanikanza#likes #likeforlike #promilalami#konsultanmajakanza #manjakani#obatnyerihaidherbal

(@majakanikanzamedanjakartaa)

4 Days 19 Hours Ago

AMPUH NYA KEBANGETAN NIH... Terbuat dari buah majakani pilihan ditambah bahan lain yang gak kalah kece di dalam pil mungil MAJAKANZA keputihan Bau tak sedap Haid tidak lancar  Mah lewat dilibas habis sama si mungil MAJAKANZA Ditambah dengan EYMAN yang khasiatnya NYATA Yang mau promil bisa banget nih pake 2 produk hebat dari pt.kanza #obatnyerihaid #majakaniori #majakanikanzatermurah #majakaniacehoriginal#majakaniacehkanza #majakanikanzamakassar  #majakanikanzajakarta #majakanikanza#majakanikanzagrosir #majakaniacehasli#jualmajakanza #majakanza #obatkeputihanparah#obatkeputihangatal #obatmiomkista#obatkeputihanoriginal #promil #manjakanikanza#likes #likeforlike #promilalami#konsultanmajakanza #manjakani#obatnyerihaidherbal

(@manjakaniasliid)

5 Days 10 Hours Ago

Banyak yang tanya boleh gak pil majakanza dipakai oleh anak gadis? Testimoni anak saya sendiri yang usia 9tahun, beberapa hari lalu celana dalamnya kotornya kayak keputihan gitu Wajar sih karena udah mau usia mendekati haid menurut saya, Akhirnya saya kasih 2 butir majakanza lalu diminum pas malem hari, alhamdulillah besoknya berhenti keluar keputihannya, #majakani #majakaniaceh #majakanikanza #majakaniori #majakanimurah #majakaniasli #majakanikanzaasli #majakanikanzamurah #majakanikanzaaceh #majakanioriginal #majakanikanzaaceh #majakanikanzaasli #majakanikanzagrosir #majakanikanzaoriginal #majakaniacehoriginal #majakaniberkhasiat #majakanibotolbersegel #majakanimomo #obatkeputihan #keputihan #konsultanmajakanza #majakanza #kista #obatkista #keputihanbau #keputihanhilang #keputihangatal #kistasembuh #manjakanza

(@ichiskincare)

5 Days 17 Hours Ago

Yang atas buat wanitanya dan yang dibawah untuk untuk prianya. Duo pasma (pasangan prima) ini wajib untuk pria dan wanita yaitu majakanza dan eyman premium. Duo pasma adalah solusi kesehatan dan kebahagiaan bersama. SASMI HP 0819 2776 9900 WA 0897 950 9900 #majakanzapangkalpinang #majakani #majakanza #majakaniori #eyman

(@missfortunashop4)

5 Days 19 Hours Ago

JAMU GENDONG MADURA IDR 150,000 (50 BUTIR) IDR 250,000 (100 BUTIR) IDR 350,000 (150 BUTIR) IDR 450,000 (200 BUTIR). . . KHASIAT : •Menghilangkan keputihan, •melancarkan HAID •mendetox kotoran di rahim •menghilangkan bau tak sedap •menghilangkan gatal2 •mengurangi lendir berlebih •MERAPATKAN •mengencangkan otot2 miss V •membuat miss V lebih keset & harum. . . *Empot-Empot *Aman untk ibu menyusui. *TERBUKTI AMAN 100% *RAMUAN ASLI MADURA DIRAC IK SENDIRI *PROGAM HAMIL AMAN. . . CARA MINUM : *TIDAK PERAWAN ( 3x5 butir PAGI 5, SIANG 5 & 5 MALAM) *PERAWAN (2x5 Pagi & malam) *PENGOBATAN (Bau tak sedap ,Keputihan, melancarkan HAID, urat kendor habis melahirkan) Disarankan (3x5 Butir) MENYUSUI AMAN YA. . . X NB : HAID JANGAN MINUM IBU. . . #jamugendong #jamumadura #jamumaduramurah #jamumaduraasli #majakanikanza #majakanimurah #majakanikanzaoriginal #majakanikanzaasli #majakaniori #majakanioriginal #obatkeputihanaman #obatkeputihanmurah #jamukeputihan #jualmajakanikanza #jualmajakani #jualjamumajakani #jualjamumadura #obatkeputihan #obatkeputihanherbal #rosevnasa #crystalx #crystalxmurah #pelancarhaid #obatkeputihanaman #jualpilvirgin #obatpelancarhaid #majakaniaceh #crystalxnew #pilvirgin #pilvirginasli

(@lapak.dizal)

5 Days 21 Hours Ago

❤ MAJAKANZA ❤ solusi masalah kewanitaan: -haid tidak lancar -miom, kista, polip -keputihan -ambeien -program hamil aman karena sudah BPOM & HALAL MUI INFO & ORDER WA 085232208689 or klik link di bio #majakani #majakanzamajakani #majakaniori #majakanzamalang #majakanzasurabaya #majakanzaindonesia #keputihan #solusi #bpom #halalmui #solusihamil #solusisehat

(@lapak.dizal)

5 Days 21 Hours Ago

❤ MAJAKANZA ❤ solusi masalah kewanitaan: -haid tidak lancar -miom, kista, polip -keputihan -ambeien -program hamil aman karena sudah BPOM & HALAL MUI INFO & ORDER WA 085232208689 or klik link di bio #majakani #majakanzamajakani #majakaniori #majakanzamalang #majakanzasurabaya #majakanzaindonesia #keputihan #solusi #bpom #halalmui #solusihamil #solusisehat

(@lapak.dizal)

5 Days 21 Hours Ago

❤ MAJAKANZA ❤ solusi masalah kewanitaan: -haid tidak lancar -miom, kista, polip -keputihan -ambeien -program hamil aman karena sudah BPOM & HALAL MUI INFO & ORDER WA 085232208689 or klik link di bio #majakani #majakanzamajakani #majakaniori #majakanzamalang #majakanzasurabaya #majakanzaindonesia #keputihan #solusi #bpom #halalmui #solusihamil #solusisehat

(@kanza.majakani_)

6 Days 9 Hours Ago

AMPUH NYA KEBANGETAN NIH... Terbuat dari buah majakani pilihan ditambah bahan lain yang gak kalah kece di dalam pil mungil MAJAKANZA keputihan Bau tak sedap Haid tidak lancar Mah lewat dilibas habis sama si mungil MAJAKANZA Ditambah dengan EYMAN yang khasiatnya NYATA Yang mau promil bisa banget nih pake 2 produk hebat dari pt.kanza #obatnyerihaid #majakaniori #majakanikanzatermurah #majakaniacehoriginal #majakaniacehkanza #majakanikanzamakassar #majakanikanzajakarta #majakanikanza #majakanikanzagrosir #majakaniacehasli #jualmajakanza #majakanza #obatkeputihanparah #obatkeputihangatal #obatmiomkista #obatkeputihanoriginal #promil #manjakanikanza #likes #likeforlike #promilalami #konsultanmajakanza #manjakani #obatnyerihaidherbal

(@suciandy_majakanzasubang)

6 Days 16 Hours Ago

Siapa sih yang mau terkena KANKER SERVIK? Semua wanita pasti pengennya sehat dan jauh dari penyakit apalagi penyakit kanker? . Bisa kok dihindari dengan menjaga pola makan, pola hidup, dan menjaga kesehatan kewanitaan. Takut punya masalah kewanitaan? MAJAKANZA solusinya Keputihan, bau tak sedap, gatal di kewanitaan serahkan pada ahlinya . Percayakan masalah kewanitaan pada MAJAKANZA yang AMAN, HALAL, dan BERKHASIAT #obatnyerihaid #majakaniori #majakanikanzatermurah #majakaniacehoriginal #majakanzasubang #majakaniacehkanza #majakanikanzamakassar #majakanikanzajakarta #majakanikanza #majakanikanzagrosir #majakaniacehasli #jualmajakanza #majakanza #obatkeputihanparah #obatkeputihangatal #obatmiomkista #obatkeputihanoriginal #promil #manjakanikanza #likes #likeforlike #promilalami #konsultanmajakanza #manjakani #obatnyerihaidherbal

(@majakanza_)

6 Days 19 Hours Ago

Majakanza adalah jamu herbal berkualitas yang terbuat dari 1. Buah majakani yang berdasarkan riset dr hembing dapat mengencangkan otot kewanitaan 2. Daun kayu putih sebagai antipiretik dan pengurang nyeri haid 3. Kunyit putih sebagai anti kanker 4. Daun sirih sebagai antibiotik alami 5. Gambir untuk merapatkan organ kewanitaan jadi terasa kesat dan menggigit Majakanza sudah memiliki izin BPOM dan HALAL MUI jadi aman digunakan #obatnyerihaid #majakaniori #majakanikanzatermurah #majakaniacehorigina #konsultanmajakanza #majakanza #obatmiomkista #obatkeputihanoriginal #promil #manjakanikanza #likes #likeforlike #promilalami #konsultanmajakanza #manjakani #obatnyerihaidherbal

(@manjakani_kanza_original)

7 Days 8 Hours Ago

Solusi untuk kamu yang mengalami keputihan . . Yang pengen missv nya terhindar dari gatal2, bau tak sedap dan keputihan . . Rawatlah organ intimmu dengan Majakanza . . Kenapa harus MAJAKANZA? . . MAJAKANZA ✔ HALAL MUI: 00130081330317 ✔ DINKES 442.1/01/UMOT/IX/2014 ✔ BPOM: TR173404851 ✔ TESTIMONY RIBUAN . #obatnyerihaid #majakaniori #manjakanza #majakaniacehoriginal #majakaniacehkanza #majakanikanza #majakanikanzagrosir #majakaniacehasli #jualmajakanza #majakanza #obatkeputihanparah #obatkeputihangatal #obatmiomkista #obatkeputihanoriginal #promil #manjakanikanza #likeforlike #konsultanmajakanza #manjakani #obatnyerihaidherbal

(@majakanza.distributor)

7 Days 8 Hours Ago

PIL MANJAKANI ZAMAN NOW = TERDAFTAR BPOM HALAL MUI jamu manjakani itu seperti apa sih? Yang jelas legalitas produknya, berkhasiat jadi bukan produk yang mengklaim berkhasiat tapi gak punya izin legalitas Hasilnya nyata, aman, buat pasangan semakin jatuh cinta 😍 Jamin happy dan nagih pengen perawatan terus pake MAJAKANZA YA IYALAH ! sehabis pakai MAJAKANZA dipuji puji suami, area kewanitaan bebas dari masalah #majakani #majakaniaceh #majakanikanza #majakaniori #majakanimurah #majakaniasli #majakanikanzaasli #surabaya #majakanikanzaaceh #majakanioriginal #majakanikanzaaceh #majakanikanzaasli #majakanikanzagrosir #jogya #majakaniacehoriginal #majakaniberkhasiat #manjakanza #makassar #obatkeputihan #keputihan #konsultanmajakanza #majakanza #likeforlike #like4like #kista #obatkista #keputihanbau #keputihanhilang #keputihangatal #kistasembuh

(@missfortunashop2)

7 Days 13 Hours Ago

JAMU GENDONG MADURA IDR 150,000 (50 BUTIR) IDR 250,000 (100 BUTIR) IDR 350,000 (150 BUTIR) IDR 450,000 (200 BUTIR). . . KHASIAT : •Menghilangkan keputihan, •melancarkan HAID •mendetox kotoran di rahim •menghilangkan bau tak sedap •menghilangkan gatal2 •mengurangi lendir berlebih •MERAPATKAN •mengencangkan otot2 miss V •membuat miss V lebih keset & harum. . . *Empot-Empot *Aman untk ibu menyusui. *TERBUKTI AMAN 100% *RAMUAN ASLI MADURA DIRAC IK SENDIRI *PROGAM HAMIL AMAN. . . CARA MINUM : *TIDAK PERAWAN ( 3x5 butir PAGI 5, SIANG 5 & 5 MALAM) *PERAWAN (2x5 Pagi & malam) *PENGOBATAN (Bau tak sedap ,Keputihan, melancarkan HAID, urat kendor habis melahirkan) Disarankan (3x5 Butir) MENYUSUI AMAN YA. . . X NB : HAID JANGAN MINUM IBU. . . #jamugendong #jamumadura #jamumaduramurah #jamumaduraasli #majakanikanza #majakanimurah #majakanikanzaoriginal #majakanikanzaasli #majakaniori #majakanioriginal #obatkeputihanaman #obatkeputihanmurah #jamukeputihan #jualmajakanikanza #jualmajakani #jualjamumajakani #jualjamumadura #obatkeputihan #obatkeputihanherbal #rosevnasa #crystalx #crystalxmurah #pelancarhaid #obatkeputihanaman #jualpilvirgin #obatpelancarhaid #majakaniaceh #crystalxnew #pilvirgin #pilvirginasli

(@missfortunashop)

7 Days 16 Hours Ago

JAMU GENDONG MADURA IDR 150,000 (50 BUTIR) IDR 250,000 (100 BUTIR) IDR 350,000 (150 BUTIR) IDR 450,000 (200 BUTIR). . . KHASIAT : •Menghilangkan keputihan, •melancarkan HAID •mendetox kotoran di rahim •menghilangkan bau tak sedap •menghilangkan gatal2 •mengurangi lendir berlebih •MERAPATKAN •mengencangkan otot2 miss V •membuat miss V lebih keset & harum. . . *Empot-Empot *Aman untk ibu menyusui. *TERBUKTI AMAN 100% *RAMUAN ASLI MADURA DIRAC IK SENDIRI *PROGAM HAMIL AMAN. . . CARA MINUM : *TIDAK PERAWAN ( 3x5 butir PAGI 5, SIANG 5 & 5 MALAM) *PERAWAN (2x5 Pagi & malam) *PENGOBATAN (Bau tak sedap ,Keputihan, melancarkan HAID, urat kendor habis melahirkan) Disarankan (3x5 Butir) MENYUSUI AMAN YA. . . X NB : HAID JANGAN MINUM IBU. . . #jamugendong #jamumadura #jamumaduramurah #jamumaduraasli #majakanikanza #majakanimurah #majakanikanzaoriginal #majakanikanzaasli #majakaniori #majakanioriginal #obatkeputihanaman #obatkeputihanmurah #jamukeputihan #jualmajakanikanza #jualmajakani #jualjamumajakani #jualjamumadura #obatkeputihan #obatkeputihanherbal #rosevnasa #crystalx #crystalxmurah #pelancarhaid #obatkeputihanaman #jualpilvirgin #obatpelancarhaid #majakaniaceh #crystalxnew #pilvirgin #pilvirginasli

(@missfortunashop)

8 Days 11 Hours Ago

JAMU GENDONG MADURA IDR 150,000 (50 BUTIR) IDR 250,000 (100 BUTIR) IDR 350,000 (150 BUTIR) IDR 450,000 (200 BUTIR). . . KHASIAT : •Menghilangkan keputihan, •melancarkan HAID •mendetox kotoran di rahim •menghilangkan bau tak sedap •menghilangkan gatal2 •mengurangi lendir berlebih •MERAPATKAN •mengencangkan otot2 miss V •membuat miss V lebih keset & harum. . . *Empot-Empot *Aman untk ibu menyusui. *TERBUKTI AMAN 100% *RAMUAN ASLI MADURA DIRAC IK SENDIRI *PROGAM HAMIL AMAN. . . CARA MINUM : *TIDAK PERAWAN ( 3x5 butir PAGI 5, SIANG 5 & 5 MALAM) *PERAWAN (2x5 Pagi & malam) *PENGOBATAN (Bau tak sedap ,Keputihan, melancarkan HAID, urat kendor habis melahirkan) Disarankan (3x5 Butir) MENYUSUI AMAN YA. . . X NB : HAID JANGAN MINUM IBU. . . #jamugendong #jamumadura #jamumaduramurah #jamumaduraasli #majakanikanza #majakanimurah #majakanikanzaoriginal #majakanikanzaasli #majakaniori #majakanioriginal #obatkeputihanaman #obatkeputihanmurah #jamukeputihan #jualmajakanikanza #jualmajakani #jualjamumajakani #jualjamumadura #obatkeputihan #obatkeputihanherbal #rosevnasa #crystalx #crystalxmurah #pelancarhaid #obatkeputihanaman #jualpilvirgin #obatpelancarhaid #majakaniaceh #crystalxnew #pilvirgin #pilvirginasli