Photos and Videos about

Selamat ber-rapat ria para bapak2 sekalian Semoga menghasilkan keputusan yg terbaik Teman2 yg mau rapat atau belajar bersama silakan datang yaa Warung Kebon Merapi Jln Kaliurang km 22 (sebelah timur Jalan Raya Kaliurang) Buka jam 08.oo - 22.oo #makanjogja #kopijogja #makandijogja #jajanjogja #jogjafood #jogjafoodie #nongkrongjogja #kulineryogya #kulinerjogja #jogjaataste #jogjakuliner #gowesjogja #jogjafooddrink #jogjaculinary #jogjafoodhunter #javafoodie #uiijogja #uii #familytimejogja #wisatakulinerjogja #enakjogja #murahjogja #tradisionaljogja #kaliurang #makanmalamjogja #kuliner_yk #nongkrongasikjogja #kulinerjogjamurah #jogjagowes #makananjogja

Pengobatan wasir / ambeyen /Hemoroid Tanpa operasi ,wa 087728456001. Selain itu obat yang dijual sudah lulus uji dari BPOM dan MUI juga sehingga tidak diragukan lagi kualitasnya dan keamanan untuk mengkonsumsinya. Pemesanan bisa langsung hubungi: WA 087728456001.online 24 jam. Golongan tingkatan / stadium keparahan Wasir / Ambeien : Wasir stadium 1 : Wasir yang berdarah tetapi tidak prolaps. Wasir stadium 2 : Wasir yang prolaps dan menarik pada mereka sendiri (dengan atau tanpa pendarahan). Wasir stadium 3 : Wasir yang prolaps tetapi harus didorong kembali oleh jari tangan. Wasir stadium 4 : Wasir yang prolaps dan tidak dapat mendorong kembali masuk wasir Keempat derajat juga mencakup wasir yang thrombosed (mengandung bekuan darah) atau yang menarik banyak pada lapisan rektum melalui anus. #kuliner #jajanan #makanan #indonesia #kulinerindonesia #kulinerjakarta #kulinerjogja #indonesianfood #repost #makananenak #jakarta #kulinermedan #anakjajan #infokuliner #wisata #jogjaculinary #kulinersolo #makanjogja #makananindonesia #berburukulinerjogja #sopdurian #makan #ambeien #ambeienwasir #wasir #obatwasir #kesehatan #herbal #obatambeienalami

Semoga yang like bulan ini bisa dapat 2 garis merah., amiinn., . . . . "METODE SINGKAT DAN SEDERHANA RAHASIA CEPAT HAMIL UNTUK MEMPEROLEH KETURUNAN" Banyak yang gagal promil sana-sini, Sudah mencoba pengobatan apapun belum berhasil juga. Jangan pernah menyerah, Setiap Usaha yang dilakukan Tidak akan Pernah Sia-Sia. Kebahagiaan tidak ditunggu, tetapi dijemput dan diperjuangkan. Jangan menunda sampai penyakit dan hambatan semakin parah sehingga semakin sulit diatasi seperti haid tdk teratur, kista, miom, kanker, sumbatan pd tubafallopi, endometriosis, dll. Bunda semua memiliki jatah bahagia juga. Perjuangan tanpa henti akan membuat Tuhan bertambah yakin untuk menitipkan anak yang manis pada bunda pada akhirnya nanti. Apa yang kita lakukan hari ini, menentukan apa yang akan kita dapatkan esok dan kedepannya. Menunda 1 hari = menunda kehadiran buah hati 9 bulan bahkan lebih. ️️✔ ℃ontact person : ️📌WA: 0895339984189 Jangan lupa Like dan Tag teman atau saudara terdekat kalian untuk mengikuti kami 🙏💙 Indah nya kebersamaan jika kita saling berbagi kepada orang di sekitar kita agar saling mengetahui 👪👰🙏🙌 #jogjaiswonderful #delicious #foodgram#foodstyle #foodstory #foodporn #foodpic#instafood #foodlover #foodgasm #foodblogger#foodblog #kuliner #kulinerjogja #makanjogja#foodphotography #foodpassion #kulineraddict#dietmulaibesok #wowkuliner #mieayamrica#kulinermurahjogja #kulineryogya #jogja #wonderfuljogja #mieayamtentrem #mieayam#indonesianfood

Pengobatan wasir / ambeyen Tanpa operasi Selain itu obat yang dijual sudah lulus uji dari BPOM dan MUI juga sehingga tidak diragukan lagi kualitasnya dan keamanan untuk mengkonsumsinya. Pemesanan bisa langsung hubungi: WA 081215104008 Golongan tingkatan / stadium keparahan Wasir / Ambeien : Wasir stadium 1 : Wasir yang berdarah tetapi tidak prolaps. Wasir stadium 2 : Wasir yang prolaps dan menarik pada mereka sendiri (dengan atau tanpa pendarahan). Wasir stadium 3 : Wasir yang prolaps tetapi harus didorong kembali oleh jari tangan. Wasir stadium 4 : Wasir yang prolaps dan tidak dapat mendorong kembali masuk wasir Keempat derajat juga mencakup wasir yang thrombosed (mengandung bekuan darah) atau yang menarik banyak pada lapisan rektum melalui anus #kuliner #jajanan #makanan #indonesia #kulinerindonesia #kulinerjakarta #kulinerjogja #indonesianfood #repost #makananenak #jakarta #kulinermedan #anakjajan #infokuliner #wisata #jogjaculinary #kulinersolo #makanjogja #makananindonesia #berburukulinerjogja #sopdurian #makan #ambeien #ambeienwasir #wasir #obatwasir #kesehatan #herbal #obatambeien

Pengobatan wasir / ambeyen Tanpa operasi Selain itu obat yang dijual sudah lulus uji dari BPOM dan MUI juga sehingga tidak diragukan lagi kualitasnya dan keamanan untuk mengkonsumsinya. Pemesanan bisa langsung hubungi: WA 081215104008 Golongan tingkatan / stadium keparahan Wasir / Ambeien : Wasir stadium 1 : Wasir yang berdarah tetapi tidak prolaps. Wasir stadium 2 : Wasir yang prolaps dan menarik pada mereka sendiri (dengan atau tanpa pendarahan). Wasir stadium 3 : Wasir yang prolaps tetapi harus didorong kembali oleh jari tangan. Wasir stadium 4 : Wasir yang prolaps dan tidak dapat mendorong kembali masuk wasir Keempat derajat juga mencakup wasir yang thrombosed (mengandung bekuan darah) atau yang menarik banyak pada lapisan rektum melalui anus #kuliner #jajanan #makanan #indonesia #kulinerindonesia #kulinerjakarta #kulinerjogja #indonesianfood #repost #makananenak #jakarta #kulinermedan #anakjajan #infokuliner #wisata #jogjaculinary #kulinersolo #makanjogja #makananindonesia #berburukulinerjogja #sopdurian #makan #ambeien #ambeienwasir #wasir #obatwasir #kesehatan #herbal #obatambeien

Pengobatan wasir / ambeyen Tanpa operasi Selain itu obat yang dijual sudah lulus uji dari BPOM dan MUI juga sehingga tidak diragukan lagi kualitasnya dan keamanan untuk mengkonsumsinya. Pemesanan bisa langsung hubungi: WA 081215104008 Golongan tingkatan / stadium keparahan Wasir / Ambeien : Wasir stadium 1 : Wasir yang berdarah tetapi tidak prolaps. Wasir stadium 2 : Wasir yang prolaps dan menarik pada mereka sendiri (dengan atau tanpa pendarahan). Wasir stadium 3 : Wasir yang prolaps tetapi harus didorong kembali oleh jari tangan. Wasir stadium 4 : Wasir yang prolaps dan tidak dapat mendorong kembali masuk wasir Keempat derajat juga mencakup wasir yang thrombosed (mengandung bekuan darah) atau yang menarik banyak pada lapisan rektum melalui anus #kuliner #jajanan #makanan #indonesia #kulinerindonesia #kulinerjakarta #kulinerjogja #indonesianfood #repost #makananenak #jakarta #kulinermedan #anakjajan #infokuliner #wisata #jogjaculinary #kulinersolo #makanjogja #makananindonesia #berburukulinerjogja #sopdurian #makan #ambeien #ambeienwasir #wasir #obatwasir #kesehatan #herbal #obatambeien

Country bake potato . Kentang panggang dengan potongan wortel, kacang panggang dan daging asap dengan keju leleh diatasnya.... MUANTEB TENAN, NGELIHHH LUR 😁 . #mbahsum

Siap melayani kebutuhan wisata anda di jogja dengan unit Dan pelayanan yang terbaik. ----------------------------------------------------- Grup dari @Duniarental ⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬ 📲Info dan pemesanan Call/WA/sms 082242294945 🏢LokasiP24 ONE STOP RENTAL JOGJA JL. LEMPUYANGAN NO. 16 YOGYAKARTA Seberang gerbang Masuk Stasiun Lempuyangan, rumah gerbang hijau, plank putih. 🌍website P24onestoprental.com ⏫⏫⏫⏫⏫⏫⏫⏫⏫⏫⏫ #rentalmotorjogja #sewamotorjogja #motorjogja #motor #motorcycle #explorejogja #acarajogja #jogja #hitzjogja #ugm #visitjogja #jalanjogja #kulinerjogja #kulineran #makanjogja #mtma #jalan2man #mytripmyadventure #sewahtjogja #sewatoajogja #sewacliponjogja #rentalmobil #rentmotor #ugmcantik #travelling #traveljogja #raisa #tulus #sewamotorjogja #sewamotor

Makan indomie kuah padang khas munggur minang pas abis hujan gini enak banget manteman! 😍 Kuahnya yang berlemak khas rumah makan padang yang dipadukan dengan indomie adalah sebuah mahakarya warung munggur minang Cocok banget dah buat malem-malem dingin kayak gini 😍 . Munggur Minang Jl. Munggur No 26, Demangan, Gondokusuman, Yogyakarta Rp 10.000an 17.00-02.00 - - - - - - - - - - - - Credit by : @jogjafoodranger Untuk informasi lengkapnya! - - - - - - - - - #jogjafoodranger #foodgram #delicious #foodporn #foodstyle #foodstory #fooddaily #foodpic #laper #foodlovers #foodgasm #foodblogger #instafood #kuliner #kulinerjogja #makanjogja #foodphotography #foodpassion #kulineraddict #dietmulaibesok #wowkuliner #indomiekuahpadang #kulinermurahjogja #kulineryogya #jogja #jogjaku #terangbulanjadoel #indomie #munggurminang #indonesianfood

#repost @katanyajogja (@get_repost) ・・・ . Selamat malam guys, makan malam dimana nih?? Hujan rintik2 gini enaknya cari makan yang panas dan pedas, recommended niih @bumbuirengyusan Mentok dengan bumbu irengnya gaiiiiis hmmmm guriiihe puuool Ada di jl godean km 8,8 dan jl seturan-kledokan yogyakarta @katanyajogja @bumbuirengyusan #bumbuirengyusan #jogja #makananjogja #makanjogja #kulinerjogja #wisatajogja #jogjaku #jogja #kulinermurahjogja #jajanjogja #jajananjogja #makanmurahjogja #kulineryogya #explorejogja #carimakanjogja #caritempatmakanjogja #lokasimakanjogja #katanyajogja

Alhamdulilah 🙏🏻☺️ Seneng banget dengernya melihat respon yang baik dari konsumen😊 terima kasih kaka @wahidahaulianissa telah mencoba masakan dari @kedaiminajogja semoga tetap suka ya dan semoga ini menjadi awal yang baik untuk kedepannya👌🏻aminn — Untuk sekarang @kedaiminajogja Masih melayani via gofood dan via whatsapp kontak langusung ya gaesss link nya sudah ada di bio untuk whatsapp — Terima kasih - selamat mencoba #makanjogja #jogjataste #sotobanjar #nasikuning #jogjaupdate #testimoni #jogjaistimewa #jogjakuliner #jogjaku #jogjafoodhunter

Laper ? Males keluar? Yuk-yuk order Kebab Turki Babarafi bisa lewat apk Gojek maupun Grab Sekarang sudah ada yang buka 25 jam lo, mantab gak tuh.. yuk tunggu apa lagi langsung aja di order kebab nya 👍👍 Yuuk mampir di outlet-outlet kami: Container Kebab : 📌 Alfamidi Jl. Kaliurang (10.00-22.00) 📌 SPBU Laksda Adisucipto (24 jam) 📌SPBU HOS Cokroaminoto (24 jam) 📌SPBU Jl. Godean km 4,5 (24 jam) 📌 SPBU Jl. Magelang (Samping TVRI Jogja) (10.00-22.00) Reguler : 📌 Alfamidi Tegalrejo (10.00-22.00) 📌 Alfamidi Mantrijeron (10.00-22.00) 📌SPBU Godean km 7,5 (10.00-22.00) 📌Ndezo Cafe (10.00-22.00) 📌IDM Sukoharjo Condong Catur (14.00-22.00) #kebab #kebabturkibabarafi #halal #kulinerjogja #jogjakuliner #lunch #jogja #jogjafood #jogjafoodhunter #kulineran_yk #makanjogja

Sore-sore ingin santai menikmati kopi dengan teman-teman? Kalau sedang di Yogyakarta, banyak lho cafe-cafe nyaman untuk bersantai dengan teman. Selain untuk santai cocok juga nih untuk bekerja, apalagi kalau tugas sedang menumpuk dan butuh kopi. ☕️ - 📷 @ayuhestyh 📌 Dimana tempat favorit Anda untuk bersantai sore dengan teman? Mention @mytravelite ya dan jangan lupa sertakan hashtag #mytravelite - #jogjacafe #restojogja #ngopidijogja #salamjam11 #jogjafood #jogjafoodhunter #cafejogja #kulinerjogjamurah #jogjaculinary #jogjaexplore #jogjafoodie #wisatakulinerjogja #tugujogja #makandijogja #hoteljogjamurah #liburanjogja #makanjogja #restoranjogja #jogjafoodgram #ceritamakan #kulineryogyakarta #foodgramyk #explorejogja #foodjogja

pesansaja
(@pesansaja)

12 Hours Ago

Lotis bisa dipesan via pesansaja.com Bisa eceran partai besar partai kecil Delivery senin-sabtu jam 9-17 last order jam 17 pesansaja.com Telp 085 100 5 999 85 sms/WA/line/telegram 082325797999 pin BB 29CD355F #pesansaja #pesansajacom #lotis #rujak #bracifoodoriginal #tangerang #deliveryonline #deliveryjogja #baracifoodhargadiskon #baracifood #rujakbangkok #bumburujakbangkok #jogja #bakpia #bakpiajogja #delivjogja #jogjadeliv #makanjogja #makandijogja #baraci #baracifoodmurah #baracifoodasli #baracifoodyogyakarta #baracifoodjogja #rujakbangkokjogja #ayamsuirjogja

. Selamat malam guys, makan malam dimana nih?? Hujan rintik2 gini enaknya cari makan yang panas dan pedas, recommended niih @bumbuirengyusan Mentok dengan bumbu irengnya gaiiiiis hmmmm guriiihe puuool Ada di jl godean km 8,8 dan jl seturan-kledokan yogyakarta @katanyajogja @bumbuirengyusan #bumbuirengyusan #jogja #makananjogja #makanjogja #kulinerjogja #wisatajogja #jogjaku #jogja #kulinermurahjogja #jajanjogja #jajananjogja #makanmurahjogja #kulineryogya #explorejogja #carimakanjogja #caritempatmakanjogja #lokasimakanjogja #katanyajogja

pesansaja
(@pesansaja)

12 Hours Ago

Lotis bisa dipesan via pesansaja.com Bisa eceran partai besar partai kecil Delivery senin-sabtu jam 9-17 last order jam 17 pesansaja.com Telp 085 100 5 999 85 sms/WA/line/telegram 082325797999 pin BB 29CD355F #pesansaja #pesansajacom #lotis #rujak #bracifoodoriginal #tangerang #deliveryonline #deliveryjogja #baracifoodhargadiskon #baracifood #rujakbangkok #bumburujakbangkok #jogja #bakpia #bakpiajogja #delivjogja #jogjadeliv #makanjogja #makandijogja #baraci #baracifoodmurah #baracifoodasli #baracifoodyogyakarta #baracifoodjogja #rujakbangkokjogja #ayamsuirjogja

pesansaja
(@pesansaja)

12 Hours Ago

Lotis bisa dipesan via pesansaja.com Bisa eceran partai besar partai kecil Delivery senin-sabtu jam 9-17 last order jam 17 pesansaja.com Telp 085 100 5 999 85 sms/WA/line/telegram 082325797999 pin BB 29CD355F #pesansaja #pesansajacom #lotis #rujak #bracifoodoriginal #tangerang #deliveryonline #deliveryjogja #baracifoodhargadiskon #baracifood #rujakbangkok #bumburujakbangkok #jogja #bakpia #bakpiajogja #delivjogja #jogjadeliv #makanjogja #makandijogja #baraci #baracifoodmurah #baracifoodasli #baracifoodyogyakarta #baracifoodjogja #rujakbangkokjogja #ayamsuirjogja

pesansaja
(@pesansaja)

12 Hours Ago

Lotis bisa dipesan via pesansaja.com Bisa eceran partai besar partai kecil Delivery senin-sabtu jam 9-17 last order jam 17 pesansaja.com Telp 085 100 5 999 85 sms/WA/line/telegram 082325797999 pin BB 29CD355F #pesansaja #pesansajacom #lotis #rujak #bracifoodoriginal #tangerang #deliveryonline #deliveryjogja #baracifoodhargadiskon #baracifood #rujakbangkok #bumburujakbangkok #jogja #bakpia #bakpiajogja #delivjogja #jogjadeliv #makanjogja #makandijogja #baraci #baracifoodmurah #baracifoodasli #baracifoodyogyakarta #baracifoodjogja #rujakbangkokjogja #ayamsuirjogja

pesansaja
(@pesansaja)

12 Hours Ago

Lotis bisa dipesan via pesansaja.com Bisa eceran partai besar partai kecil Delivery senin-sabtu jam 9-17 last order jam 17 pesansaja.com Telp 085 100 5 999 85 sms/WA/line/telegram 082325797999 pin BB 29CD355F #pesansaja #pesansajacom #lotis #rujak #bracifoodoriginal #tangerang #deliveryonline #deliveryjogja #baracifoodhargadiskon #baracifood #rujakbangkok #bumburujakbangkok #jogja #bakpia #bakpiajogja #delivjogja #jogjadeliv #makanjogja #makandijogja #baraci #baracifoodmurah #baracifoodasli #baracifoodyogyakarta #baracifoodjogja #rujakbangkokjogja #ayamsuirjogja

pesansaja
(@pesansaja)

12 Hours Ago

Lotis bisa dipesan via pesansaja.com Bisa eceran partai besar partai kecil Delivery senin-sabtu jam 9-17 last order jam 17 pesansaja.com Telp 085 100 5 999 85 sms/WA/line/telegram 082325797999 pin BB 29CD355F #pesansaja #pesansajacom #lotis #rujak #bracifoodoriginal #tangerang #deliveryonline #deliveryjogja #baracifoodhargadiskon #baracifood #rujakbangkok #bumburujakbangkok #jogja #bakpia #bakpiajogja #delivjogja #jogjadeliv #makanjogja #makandijogja #baraci #baracifoodmurah #baracifoodasli #baracifoodyogyakarta #baracifoodjogja #rujakbangkokjogja #ayamsuirjogja

pesansaja
(@pesansaja)

12 Hours Ago

Lotis bisa dipesan via pesansaja.com Bisa eceran partai besar partai kecil Delivery senin-sabtu jam 9-17 last order jam 17 pesansaja.com Telp 085 100 5 999 85 sms/WA/line/telegram 082325797999 pin BB 29CD355F #pesansaja #pesansajacom #lotis #rujak #bracifoodoriginal #tangerang #deliveryonline #deliveryjogja #baracifoodhargadiskon #baracifood #rujakbangkok #bumburujakbangkok #jogja #bakpia #bakpiajogja #delivjogja #jogjadeliv #makanjogja #makandijogja #baraci #baracifoodmurah #baracifoodasli #baracifoodyogyakarta #baracifoodjogja #rujakbangkokjogja #ayamsuirjogja

pesansaja
(@pesansaja)

12 Hours Ago

Lotis bisa dipesan via pesansaja.com Bisa eceran partai besar partai kecil Delivery senin-sabtu jam 9-17 last order jam 17 pesansaja.com Telp 085 100 5 999 85 sms/WA/line/telegram 082325797999 pin BB 29CD355F #pesansaja #pesansajacom #lotis #rujak #bracifoodoriginal #tangerang #deliveryonline #deliveryjogja #baracifoodhargadiskon #baracifood #rujakbangkok #bumburujakbangkok #jogja #bakpia #bakpiajogja #delivjogja #jogjadeliv #makanjogja #makandijogja #baraci #baracifoodmurah #baracifoodasli #baracifoodyogyakarta #baracifoodjogja #rujakbangkokjogja #ayamsuirjogja

Hayo hayo siapa yg belum makan nasi kucing hari ini? Monggo mampir, sambil minum wedang jaheee mantep e pollll😄 Buka setiap hari dari jam 11:00 - 23:00 hehehe 📍Jl Lowanu 96 Sorosutan, Yogyakarta (samping sate pak JEDE) #angkringan #angkringanningratan #makanjogja #nasikucing #nongkrongjogja #makananlezat #angkringanhitz #jogjakarta #makanenak #makanenak

Hallo Wong Jogja!! Akhirnya hadir @bensubakso di JOGJA ! Harga mulai 15rb-an aja 😆🤤🔥 . Kami buka dr : 10.00 - 22.00 Last order : 21.30 . . @bensubaksojoga alamatnya ada di Jl. Pintu selatan UPN, kec. Depok, kel. Condong catur, kab. Sleman. DIY (belakang UPN) . . Siap2 untuk #ngebaksotiaphari menikmati menu2 bakso enak dan Murah dari Bensu Bakso. Harga mulai dari 15ribu aja! . Bisa GoFood juga lho! Silakan search Bensu Bakso, Jogja. . . Jangan sampe keabisan gaes!! . #rubenonsu #senangproduklokal #jogja #kulinerjogja #bakso #realbensu #kulinerjogja #jogjakuliner #jogjaculinary #infojogja #kulinerhits #jogjaku #makanjogja #kulinermurahjogja #infokuliner #kulinerklaten #kulinersolo #kulinermagelang #restojogja #yogyakarta #jogjafood #jogjafoodhunter #makandijogja #jogjafoodie #jogjaistimewa #jogjakarta #kulineryogya #kulineryogyakarta #kulinermahasiswa #makandijogja #hargamahasiswa

Sore gini enaknya makan ayam geprek dengan all topping yang kekinian! Yuups, cuma di @prekjuyk_tgl kamu bisa dapat 3 topping sekaligus yang dijamin enak bangeeet.. . Nih ada menu Remix yang memadukan topping keju mozzarella, keju cheddar, dan saus barbeque! Sekali gigitan, Remix langsung bikin nagih.. Yuuk sore ini langsung ke gerai @prekjuyk_tgl terdekat! . . ============================ 🏠Gerai @prekjuyk_tgl : Jl Prof Moh Yamin Kudaile Slawi (150 meter selatan RS Adella) 🕙Jam Operasional : 10.00 - 21.00 WIB ☎Reservasi : 085800675119/085642438061 ============================ . 🧀Mangan geprek coro londo🧀 . #prekjuyk #prekju_yk #prekjuyk_btl #prekjuyk_mgl #prekjuyk_kds #prekjuyk_bla #prekjuyk_bjn #prekjuyk_bdg #prekjuyk_pti #prekjuyk_tgl #prekjuyk_pwt #prekjuyk_tmg #prekjuyk_slt #kulinerjogja #ayamgeprek #geprek #mozzarella #cheddar #cabe #makanjogja #makanmurah #nongkrongjogja #nongkrongasik #kejumozzarella #sausbarbeque #jogjakuliner #kulineryk #ayamgeprekkeju #jojafoodie #kulinerjogja

Ayam geprek dengan all topping Keju mozzarella+Keju cheddar+Saus barbeque) tulisan bg kuning Remix merupakan salah satu menu di @prekjuyk_tgl yang memakai 3 topping sekaligus dalam seporsi ayam geprek. Toppingnya perpaduan dari lelehan keju mozzarella, taburan keju cheddar, dan siraman saus barbeque. Nahh buat kamu yang suka banget sama semua topping di @prekjuyk_tgl, Remix menjadi solusimu nih, hihi, dapat semua topping. Yuuk langsung pesan menu Remixnya! . . ============================ 🏠Gerai @prekjuyk_tgl : Jl Prof Moh Yamin Kudaile Slawi (150 meter selatan RS Adella) 🕙Jam Operasional : 10.00 - 21.00 WIB ☎Reservasi : 085800675119/085642438061 ============================ . 🧀Mangan geprek coro londo🧀 . #prekjuyk #prekju_yk #prekjuyk_btl #prekjuyk_mgl #prekjuyk_kds #prekjuyk_bla #prekjuyk_bjn #prekjuyk_bdg #prekjuyk_pti #prekjuyk_tgl #prekjuyk_pwt #prekjuyk_tmg #prekjuyk_slt #kulinerjogja #ayamgeprek #geprek #mozzarella #cheddar #makanjogja #makanmurah #nongkrongjogja #nongkrongasik #jogjafoodie #kulinerjogja #kulineryk #jogjakuliner

Nih sekarang kalau mau makan makanan kyk gni gak harus Cari hajatan orang atau ke nikahan mantan..gais atau nunggu lebaran datang. Dah yuk order.. Melayani cod area jogja loh. Atau kirim via JNE&J&T info lebih detail hub Cs kami ya gais 085702516003 087839517166 #tape #tapeketan #tapeketanhijau #makanjogja #tapeasli #kulinerjogja #oleholehjogja #tapeketanhitam #jogjafood #gudegjogja #gudegjogja #hoteljogjamurah #wisatajogja #kulinerlebaran #kulinerlebaranjogja #makananenak #souvenirpernikahan #satepakpong #tapeasli #parangtritis #oleholehsolo #empingmlinjo #empingenak #empingmurah #empingjogja #khasjogja

Sore hari minum coffee sembari memanjakan mata dengan indahnya pemandangan sekitar @safacoffeeandresto_jogja Yuk ajak semua teman dan kerabat untuk menikmati Coffee dan aneka Masakan Nusantara, Chinese Food, Western Food dengan nuansa yang berbeda #javafoodie #explorejogja #kulinerjogja #jogja24jam #jogjamedia #jogjainfo #jogjakarta #makanankekinian #makanjogja #gilamakanjogja #wisatajogja #instafood #instapic #wisatakulinerjogja #jajanjogja #jalanjogja #wisatajogja

Bu guru aja makan siang pake tengkleng nyoss 😍 Kalian besok mau tidak makan siang pake tengkleng? 😝 #tongseng #tengkleng #tengklengsolo #tengklengkambing #jogjakulineran #jogja #solo #tongseng #kuliner #makanjogja

Buat kalian yang pengen banget nyobain varian minuman Hitam Kopi yang nggak biasa, ada HOT CHARCOAL LATTE yang bisa banget kamu jadiin pilihan utama buat malam nanti. Rasanya manis-manis gimana gituuu :) 🖤🖤🖤☕️ #coklatcafe #cafecoklat #cafejogja #jogjacafe #kulinerjogja #jogjahits #jogjatoday #jogjafood #jogjamedia #makanjogja #kulinerjogja #kulineran_yk #jogjataste #voilajogja

Hallo gaess😊👋🏻 Alhamdulilah nih @kedaiminajogja makin hari makin ramai dan makin banyak yang tahu❤️ — Terima kasih atas dukungannya dan supportnya terhadap kami, disini kami menerima masukan ya gaess untuk kedai agar supaya kalian puas dengan masakan kami dan pelayanan kami, silakan tulis di kolom komentar ya gaess👌🏻☺️ — Untuk sekarang @kedaiminajogja masih melayani via gofood dulu ya gaess dan via kontak langsung whatsapp silakan tulisan di gofood “ kedai mina “ nanti akan muncul seperti yang di atas gaess 👆🏻silakan tinggal pilih sesuai keinginan kalian gaess😉 — Jangan lupa TAG TEMEN KALIAN!! Sebanyak mungkin dan follow ig kami @kedaiminajogja untuk informasi mengenai makan khas kalimantan ☺️🙏🏻 Terima kasih - selamat mencoba - anda puas kami senang — 🏡 @kedaiminajogja ⏰ gofood dan via whatsapp 24 Jam gaess #jogjataste #jogjaupdate #jogja #jogjafoodhunter #jogjafoodies #jogjabikinlaper #jogjafood #kalimantan #makanjogja #nasikuning #sotobanjar #kedaiminajogja

Auto ngilerrrrrr. Kuy ah!⁣ ⁣ Mr. Kejang⁣⁣⁣⁣⁣⁣ Jl. Gejayan 36A (Samping Indomaret Hybrid), Yogyakarta.⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #jajananjogja #kulinerjogja #makanjogja #jogjastreetfood #longpotatojogja #longfriesjogja⁣⁣⁣ #jogjakuliner #dolanjogja #makanenakjogja

Tiba tiba perut kemrucuk so hard gaes 😆😆. Wong jogja kudu nyoba! Ini nasi kulit dan paru rempahnya jogja punyaaa 😍😍 Pioneer nya kulit rempah jogja! Lainnya follower 😄. Cuuuuss order aja kak, di gosend in daripada ngileeerr. 😝😝😍😍 🍴 : @bibi.nasikulit 📌 : @cikdipoint 💰 : mulai dari 12k ! WA : 081246178080 . . #makanmurah #makanjogja #makanmurahjogjakarta #kulinerjogja #kulinerjogjahits #mahasiswa #mahasiswajogja #ugm #foodcourtjogja #explorejogja #jogjaculinary #jogjafood

Kenapa kita harus kurangi asupan gula? 1. Tampak lebih muda 2. Membuat lebih gembira 3. Timbunan lemak menghilang 4. Lebih jarang sakit 5. Risiko diabetes berkurang Beberapa tips diatas semoga bisa membantu fooders menjaga pola makan dan menjaga kesehatan ya source: https://lifestyle.kompas.com/read/2017/06/29/173151320/10.hal.yang.terjadi.saat.kita.mengurangi.gula #jogjafood #lunch #makanenakjogja #ricebowljogja #endes #endeus #endescorner #ricebowljogja #ricebowlyogya #goodfood #makanenak #makanpraktis #trueeat #foodie #foodgram #sasanti #endescornerbysasanti #jogjahits #kulinermahasiswa #makanjogja #makanenak #jogjafood #visitjogja #explorejogja #dietmulaibesok

Everytime you eat is an opportunity to nourish yourself, jadi jangan lupa pilih makanan dan minuman yang sehat hari ini 😉 Ditunggu di Kedai Organik Kolondjono ya! Kedai Organik Kolondjono BUKA Senin-Sabtu, 2-10 PM 🌟 #kedaikolondjono #organik #organicfood #organikjogja #makanjogja #makandimana #restojogja #infojogja #jogjafood #jogjafoodie #jogjafoodhunter #jogjahits #jogja #instafood #instafoodie #healthyfood #makanansehat

Beberapa minuman emang paling enak disajikan dalam keadaan hangat. Nikmatilah selagi masih hangat! . 🥤 Chatucha 🥤 --------------------------- Share momenmu bersama Chatucha dengan tag/mention @chatucha.id dan gunakan #idrinkchatucha ❤ --------------------------- 🏬 Seven Sky Lippo Plaza Yogya 🕒 Minggu - Jumat ( 15.00 WIB - 22.00 WIB ) 🕒 Sabtu ( 15.00 WIB - 24.00 WIB ) 🏬 Chatucha Jl. Glagahsari No 69, Warungboto, Umbulharjo (Selatan kampus 2 UTY) 🏬 Chatucha Cabang UMY Jl. Garuda, Gatak RT 01, Tamantirto, Kasihan, Bantul 🏬 Chatucha Cabang Paingan Jl. Krodan no.9B 🏬 Chatucha Babarsari Jl. Babarsari 113A (seberang Toko Jeram) 🕒 (10.00 WIB - 22.00 WIB) 🏬 Chatucha Jl. Kaliurang km 7,6 (seberang Jakal Futsal) 🚴 Go Food --------------------------- #chatucha #idrinkchatucha #kulinerjogja #jogjataste #jogjaculinary #kulinerjogjakarta #wisatakulinerjogja #jogjakuliner #jogjafood #jogjafoodies #kulineryogyakarta #wowkuliner #gofoodjogja #makanjogja #jogjafoodie #jogjafoodhunter

Terima kasih telah datang 🙏 ------------------------------------------------------------PROMO AWAL TAHUN 🎉🎉 PAKET BERDUA(TERMASUK 2 NASI + 2TEH) 🍜 STEAMBOAT KUAH RICA 45.000 🍜STEAMBOAT KUAH TOMYAM 50.000 ------------------------------------------------------------#kulinerjogja #satejogja #steamboatjogja #jajanjogja #makanjogja #restojogja #cafejogja #jogjakarta #yogyakarta #explorejogja #jogjaupdate #nongkrongjogja #ceritamakan #streetfoodjogja #jogjatravelling #jogjafood #wisatajogja #foodgram #foodporn

Apa susahnya? Kamu tinggal telepon, 'Pesan Menu,..ajak aku makan malam. . #westlakeresto #westlakejogja #view #makanjogja #restojogja #kecantolwestlake

Dimsum Shumai ayam udang, minggu depan kita bikin varian baru ya...ditunggu ya...😍😍 . . . 35.000/pack isi 10 pcs Order WA 081904098988 (min 1 hari sebelum) . . . #dapuramy #dapuramy_jualan #dimsum #shumai #siomay #siomayayam #cooking #homecooking #homemadefood #makanjogja #foodgramyk #siomayjogja #dimsumjogja #kulinerjogja #homemadefoodjogja #yogyakarta

Aku suka banget sama thaitea.. sampai semua thaitea hampir sudah aku cobain.. Nah ini lumayanlah dengan harga under 10k... . 🍛 Freemilt Original Thaitea . 📍 Freemilt, Jalan Godean Jogja (hampir di semua kota ada) . 💵 IDR 9k . ➡️Rasa 7/10 . #culinary #jogjaculinary #semarangkakilima #semarangfoodhunter #culinary #foodgasm #kulinernusantara #kulinary #culinary #jalanjajan #marimakan #marijajan #foogasm #makanenak #dailyfoodfeed #kulinersemarang #makansemarang #makanjogja #jogjafoodie #kulinernusantara #jktfooddestination #jktfoodies #foodblogger #foodtagram #foodporn #foodphotography #makanmakan #doyanmakan #doyanjajan #kakilimajogja

Masih bingung nyari tempat buat ngerayain ulang tahunn bersama keluarga dan teman2 tersayang ? Yuhuuu jangan bingung bingung ke @skywiz_jogja aja.. Tempat yang nyaman dan berkesan elegan tempat yang pas untuk acara BIRTHDAY PARTY, MEETING ROOM,WEEDING,GATHERING ...... Sky-wiz juga terkenal dengan menu utamanya yaitu suki & dimsumnya loohhh.... Harga terjangkau dengan kualitas rasa bintang 5 😍😍👍👍 Sky-wiz juga menyediakan MENU PAKET HEMAT untuk Nasi Box lohh cocok dehh untuk anak kost2an , Ayooo datang ke sky-wiz kurang apa lagii niihh.... . . . Alamat: Jl.Magelang km 5 No.67 Yogyakarta WA : 0838-4000-5520 #makanjogja #makandijogja #nongkrongjogja #nongkrongasikjogja #nongkrongdijogja #nongkrongjogjaasik #explorejogja #jogja #kulinerjogja #kulinerdijogja #sukijogja #dimsumjogja #cafejogja #cafejogjakarta #jogjaculinary #jogjafoodhunter #jogjafood #travellingjogja #cateringjogja #deliveryjogja #nasiboxjogja #deliverymakanjogja #makandeliveryjogja #makandiantarjogja #fff #followforfollow #likeforlike #lfl #followme #tourjogja

Alhamdulillah 120 pack buah untuk RSUP Dr. Sardjito. Semoga acaranya lancar 😊 . . Oiyaaa selain buah potong, kita juga menyediakan pesanan buah kulit ya kaaa. Harga? So pasti MURAH MERIAH. Cocok banget untuk acara pertemuan, rapat rapat, bahkan camilan disaat kalian nugas. Jadiiiii? Gimana nih? Masih mupeng? Order laaah WKWK. Kita bakal kasih promo bagi 10 pembeli pertama free 1 produk dari kami. . . Order ? 087734955934 . . #vegan #makanansehat #foodhealthy #makanjogja #eatventure #kulinerjogja #kulineran #dyodoran #diet #vegan

#repost @prekju_yk (@get_repost) ・・・ Ayam geprek dengan topping kekinian yaa cuma @prekju_yk juaranya! Tekstur ayamnya yang renyah digeprek bareng cabai dan bumbu yang segar.. . Terakhirnya ditambah topping keju mozzarella, keju cheddar, saus barbeque, atau dimix semuanya. Duuhhh yang udah kangen sama kenikmatan ayam geprek @prekjuyk_pwt langsung merapat yuuk! 😋 . . . 🧀Mangan geprek coro londo🧀 . #prekjuyk #prekju_yk #prekjuyk_btl #prekjuyk_mgl #prekjuyk_kds #prekjuyk_bla #prekjuyk_bjn #prekjuyk_bdg #prekjuyk_pti #prekjuyk_tgl #prekjuyk_pwt #prekjuyk_tmg #prekjuyk_slt #kulinerjogja #ayamgeprek #geprek #mozzarella #cheddar #cabe #makanjogja #makanmurah #nongkrongjogja #nongkrongasik #kejumozzarella #ayamgoreng #kulinerjogja

Kerenyahan di setiap potongan ayamnya selalu dirindukan pecinta ayam geprek! . Diambil dan diolah dengan bumbu racikan rahasia membuat ayam geprek @prekju_yk nikmat banget. . Bumbu tepung dan dagingnya juga pas meresap sampai kedalam.. Kriuknya dijamin bikin nagih! . . ============================ 🏠Gerai @prekju_yk : Jl Seturan Raya kav Madukismo Jl Kusumanegara no 22 Jl Bantul Km.10, Melikan lor 🕙Jam Operasional : 10.00 - 22.00 WIB ☎️Reservasi : 087737577735 ============================ . 🧀Mangan geprek coro londo🧀 . #prekjuyk #prekju_yk #prekjuyk_btl #prekjuyk_mgl #prekjuyk_kds #prekjuyk_bla #prekjuyk_bjn #prekjuyk_bdg #prekjuyk_pti #prekjuyk_tgl #prekjuyk_pwt #prekjuyk_tmg #prekjuyk_slt #kulinerjogja #ayamgeprek #geprek #mozzarella #barbeque #makanjogja #makanmurah #nongkrongjogja #nongkrongasik #jogjafoodie #foodgram #kulineryk #jogjakuliner #ayamgeprekjogja #ayamcrispy

pesansaja
(@pesansaja)

16 Hours Ago

Bisa pesan banyak gerai dalam 1 kali pesanan via pesansaja.com Bisa eceran partai besar partai kecil Delivery senin-sabtu jam 9-17 last order jam 17 pesansaja.com Telp 085 100 5 999 85 sms/WA/line/telegram 082325797999 pin BB 29CD355F #pesansaja #pesansajacom #paparonspizza #rujak #baracifoodoriginal #tangerang #deliveryjogja #baracifoodhargadiskon #baracifood #rujakbangkok #bumburujakbangkok #gudegyudjumpusat #bakpia #bakpiajogja #delivjogja #jogjadeliv #makanjogja #makandijogja #baraci #baracifoodmurah #baracifoodasli #baracifoodyogyakarta #baracifoodjogja #rujakbangkokjogja #ayamsuirjogja #gudegyudjum #gudegyunarni #pizza #gudeg #gudegjogja

pesansaja
(@pesansaja)

16 Hours Ago

Bisa pesan banyak gerai dalam 1 kali pesanan via pesansaja.com Bisa eceran partai besar partai kecil Delivery senin-sabtu jam 9-17 last order jam 17 pesansaja.com Telp 085 100 5 999 85 sms/WA/line/telegram 082325797999 pin BB 29CD355F #pesansaja #pesansajacom #paparonspizza #rujak #baracifoodoriginal #tangerang #deliveryjogja #baracifoodhargadiskon #baracifood #rujakbangkok #bumburujakbangkok #gudegyudjumpusat #bakpia #bakpiajogja #delivjogja #jogjadeliv #makanjogja #makandijogja #baraci #baracifoodmurah #baracifoodasli #baracifoodyogyakarta #baracifoodjogja #rujakbangkokjogja #ayamsuirjogja #gudegyudjum #gudegyunarni #pizza #gudeg #gudegjogja

Life is too short to miss out on beautiful things like fruit salad medium reguler with red velvet mayonnaise on top 💜 . 🏠Little Owl Fruit Salad . 📍Jl. Kranggan 26 Yogyakarta 55233 . Senin – Minggu 🕙10am – 10pm . #salad #littleowlsalad #saladbuah #saladjogja #gofood #foodgram_yk #ceritamakan #hungerranger #streedfoodjogja #jogjaeat #jogja #mahasiswa #explorejogja #kulinerjogja #wisatajogja #nongkrongasikjogja #food #foodies#foodporn #foodblogger #yogyakarta#dolanjogja #ayodolan #jogjamedia #dessert #jogjakulinarytravellers #kulinerjogja #makanjogja #jogjafood #kulinermahasiswa

pesansaja
(@pesansaja)

16 Hours Ago

Bisa pesan banyak gerai dalam 1 kali pesanan via pesansaja.com Bisa eceran partai besar partai kecil Delivery senin-sabtu jam 9-17 last order jam 17 pesansaja.com Telp 085 100 5 999 85 sms/WA/line/telegram 082325797999 pin BB 29CD355F #pesansaja #pesansajacom #proabchicken #rujak #baracifoodoriginal #tangerang #deliveryjogja #baracifoodhargadiskon #baracifood #rujakbangkok #bumburujakbangkok #ayamgobyoss #bakpia #bakpiajogja #delivjogja #jogjadeliv #makanjogja #makandijogja #baraci #baracifoodmurah #baracifoodasli #baracifoodyogyakarta #baracifoodjogja #rujakbangkokjogja #ayamsuirjogja #quickchicken #rocketchicken #ayamgoreng #ayamgeprek

pesansaja
(@pesansaja)

16 Hours Ago

Bisa pesan banyak gerai dalam 1 kali pesanan via pesansaja.com Bisa eceran partai besar partai kecil Delivery senin-sabtu jam 9-17 last order jam 17 pesansaja.com Telp 085 100 5 999 85 sms/WA/line/telegram 082325797999 pin BB 29CD355F #pesansaja #pesansajacom #proabchicken #rujak #baracifoodoriginal #tangerang #deliveryjogja #baracifoodhargadiskon #baracifood #rujakbangkok #bumburujakbangkok #ayamgobyoss #bakpia #bakpiajogja #delivjogja #jogjadeliv #makanjogja #makandijogja #baraci #baracifoodmurah #baracifoodasli #baracifoodyogyakarta #baracifoodjogja #rujakbangkokjogja #ayamsuirjogja #quickchicken #rocketchicken #ayamgoreng #ayamgeprek

• KUE BALOK PARIKESIT #jogjataste Bayangan saya kue balok itu keras, ternyata salah, empuk kaya brownies. Ngeliat gini pasti pada ngga nolak...enaknya pas panas gini dimakan nya, pas dibuka coklatnya keluar lumer ndledeeek...woiii mantul gaes. . Adonan di taruh dicetakan, kemudian dibakar pakai arang ditutup bawah dan atasnya, jadi kering diluar, basah didalamnya. . Per dus isi 6,8 dan 10 biji. Saya pesan yang isi 6 saja harga 15k saja sudah kenyang, apalagi sama teh atau kopi pahit gitu...dijamin nyosss. . Mampir aja di @kuebalokparikesitjogja Tag, like dan share kalau anda demen, jadi masih mau mogok makan? . . . . #krisfero #kuebalok #kuebalokparikesit #kuebalokparikesitjogja #kulinerjogja #kulineraddict #jajananjogja #cemilanjogja #makanjogja

Mau nyobain long potato gak kudu mahal-mahal kok. Di Mr. Kejang harga mulai dari 12ribuan. ⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣ Mr. Kejang⁣⁣⁣⁣⁣ Jl. Gejayan 36A (Samping Indomaret Hybrid), Yogyakarta.⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣ #jajananjogja #kulinerjogja #makanjogja #jogjastreetfood #longpotatojogja #longfriesjogja⁣⁣ #jogjakuliner #dolanjogja

pesansaja
(@pesansaja)

17 Hours Ago

Bisa pesan banyak gerai dalam 1 kali pesanan via pesansaja.com Bisa eceran partai besar partai kecil Delivery senin-sabtu jam 9-17 last order jam 17 pesansaja.com Telp 085 100 5 999 85 sms/WA/line/telegram 082325797999 pin BB 29CD355F #pesansaja #pesansajacom #olivefriedchicken #rujak #baracifoodoriginal #tangerang #deliveryjogja #baracifoodhargadiskon #baracifood #rujakbangkok #bumburujakbangkok #jogja #bakpia #bakpiajogja #delivjogja #jogjadeliv #makanjogja #makandijogja #baraci #baracifoodmurah #baracifoodasli #baracifoodyogyakarta #baracifoodjogja #rujakbangkokjogja #ayamsuirjogja #olivechicken #popeyechickenexpress #popeye #goyam #olive

pesansaja
(@pesansaja)

17 Hours Ago

Bisa pesan banyak gerai dalam 1 kali pesanan via pesansaja.com Bisa eceran partai besar partai kecil Delivery senin-sabtu jam 9-17 last order jam 17 pesansaja.com Telp 085 100 5 999 85 sms/WA/line/telegram 082325797999 pin BB 29CD355F #pesansaja #pesansajacom #olivefriedchicken #rujak #baracifoodoriginal #tangerang #deliveryjogja #baracifoodhargadiskon #baracifood #rujakbangkok #bumburujakbangkok #jogja #bakpia #bakpiajogja #delivjogja #jogjadeliv #makanjogja #makandijogja #baraci #baracifoodmurah #baracifoodasli #baracifoodyogyakarta #baracifoodjogja #rujakbangkokjogja #ayamsuirjogja #olivechicken #popeyechickenexpress #popeye #goyam #olive

pesansaja
(@pesansaja)

18 Hours Ago

Roti Abon gulung solo floss roll bisa dipesan via pesansaja.com Harga per 10oktober 2018: Sapi original 66rb Sapi pedas 66rb Ayam 56rb Kami kirim ke seluruh indonesia Bisa kami kirim ke hotel/bandara/stasiun/terminal/tempat wisata eceran/partai kecil/partai besar Telp 085 100 5 999 85 sms/WA/line/telegram 082325797999 pin BB 29CD355F Pengiriman luar kota kami lapis BUBBLE WRAP untuk mengurangi goncangan dan masuk PACKING KARTON agar aman ditumpuk #pesansaja #pesansajacom #abongulungsoloflossroll #bakpia #jogja #bakpiajogja #abongulung #indonesia #tangerang #deliveryonline #deliveryjogja #jualsoloflossroll #oleholehsolo #hujantetapantar #oleholehjogja #jualbakpia #kulinerjogja #delivjogja #jogjadeliv #makanjogja #makandijogja #kirimhotel #kirimhoteljogja #rotiabongulung #soloflossroll #soloflossrollofficial

pesansaja
(@pesansaja)

18 Hours Ago

Roti Abon gulung solo floss roll bisa dipesan via pesansaja.com Harga per 10oktober 2018: Sapi original 66rb Sapi pedas 66rb Ayam 56rb Kami kirim ke seluruh indonesia Bisa kami kirim ke hotel/bandara/stasiun/terminal/tempat wisata eceran/partai kecil/partai besar Telp 085 100 5 999 85 sms/WA/line/telegram 082325797999 pin BB 29CD355F Pengiriman luar kota kami lapis BUBBLE WRAP untuk mengurangi goncangan dan masuk PACKING KARTON agar aman ditumpuk #pesansaja #pesansajacom #abongulungsoloflossroll #bakpia #jogja #bakpiajogja #abongulung #indonesia #tangerang #deliveryonline #deliveryjogja #jualsoloflossroll #oleholehsolo #hujantetapantar #oleholehjogja #jualbakpia #kulinerjogja #delivjogja #jogjadeliv #makanjogja #makandijogja #kirimhotel #kirimhoteljogja #rotiabongulung #soloflossroll #soloflossrollofficial

pesansaja
(@pesansaja)

18 Hours Ago

Roti Abon gulung solo floss roll bisa dipesan via pesansaja.com Harga per 10oktober 2018: Sapi original 66rb Sapi pedas 66rb Ayam 56rb Kami kirim ke seluruh indonesia Bisa kami kirim ke hotel/bandara/stasiun/terminal/tempat wisata eceran/partai kecil/partai besar Telp 085 100 5 999 85 sms/WA/line/telegram 082325797999 pin BB 29CD355F Pengiriman luar kota kami lapis BUBBLE WRAP untuk mengurangi goncangan dan masuk PACKING KARTON agar aman ditumpuk #pesansaja #pesansajacom #abongulungsoloflossroll #bakpia #jogja #bakpiajogja #abongulung #indonesia #tangerang #deliveryonline #deliveryjogja #jualsoloflossroll #oleholehsolo #hujantetapantar #oleholehjogja #jualbakpia #kulinerjogja #delivjogja #jogjadeliv #makanjogja #makandijogja #kirimhotel #kirimhoteljogja #rotiabongulung #soloflossroll #soloflossrollofficial

Sudah pernah nyoobain Calamari Crispy dipadukan dengan saos telur Asin dari H2C ? Menu Favorit baik untuk keluarga Keluarga maupun mahasiswa nih, Renyah calamarinya dan hemat di kantong 😍 . HotHot Crispy Jl Kasuari No 1, Demangan Baru, Yogyakarta ☎ 0274544020 Wa : 087727773020 Available on Go Food . #hot2cripsy #crispynyabeda #crispy #makandijogja #jogjafoodies #jogjafood #foodjogja #jogjataste #jogjafoodhunter #kulineryogyakarta #jogjaculinary #foodgramyk #jogjabikinlaper #ceritamakan #makanjogja #jogjakuliner #kulinerjogjakarta #kulinerjogja #wonderfuljogja #jogjainfo #jogjamedia #jogjafoodgram#jogjafoodie #nongkrongasikjogja #jajanjogja #kulinermahasiswa #makananjogja #baksojumbo #saladbuahjogja #wisatajogja

Yakin nih Eonni nggak mau punya wajah yang glowing, mulus, bebas jerawat, plus bibir yang cerah dan merona natural?? . Pastinya pada mau semua, kan? Dengan bantuan treatment BB Glow dan BB Lip Tint di @violetabeautytreats Eonni bisa mendapatkan apa yang kamu mau! Tunggu apalagi? Yuk, lakukan perawatan di @violetabeautytreats 😍 --------------------------- Violeta Beauty Treats 🇰🇷 Korean 🇲🇨 ID Certified 💆‍♂️ For Man & Woman 💆‍♀️ 🏠 Jl. Sukoharjo No. 03 Condongcatur, Yogyakarta 🕘 Senin s/d Sabtu 10.00-18.00 🕘 Minggu 09.00-17.00 📱 WA 08170818953 (Free Consultation) 📱 WA 08112500330 (Booking Slot) 👩 Open Course 🏬 Home Service --------------------------- #facialjogja #spajogja #salonjogja #violetabeauty #lashliftjogja #eyelashjogja #sulamalisjogja #hapussulamalisjogja #tanambulumatajogja #microbladingjogja #eyelashextensionjogja #whiteninginfusejogja #suntikputihjogja #infusjogja #bbglowjogja #mtsjogja #makanjogja #kulinerjogja #wonderfuljogja #facialdetoxjogja #rfjogja #clearspotjogja #darkspotjogja #bbglowjogjamurah #mtsjogjamurah #kursusbbglow #kursussulamalis #kursussulamalisjogja #bbglowsamarinda

Ternyata makan pedas selain enak dan bikin nagih, merupakan salah satu cara untuk membantu bakar lemak di tubuh kamu juga loh.. Menurut penelitian, rasa panas yang ditimbulkan oleh makanan pedas ternyata mampu mengoksidasi lapisan lemak sekaligus meningkatkan metabolisme. Jadi buat yang pengen kurus, makan pedas bisa jadi salah satu cara buat menurunkan berat badan kamu, hihi.. Langsung pesan ayam gepreknya yuuk... . . ============================ 🏠Gerai @prekju_yk : Jl Seturan Raya kav Madukismo Jl Kusumanegara no 22 Jl Bantul Km.10, Melikan lor 🕙Jam Operasional : 10.00 - 22.00 WIB ☎️Reservasi : 087737577735 ============================ . 🧀Mangan geprek coro londo🧀 . #prekjuyk #prekju_yk #prekjuyk_btl #prekjuyk_mgl #prekjuyk_kds #prekjuyk_bla #prekjuyk_bjn #prekjuyk_bdg #prekjuyk_pti #prekjuyk_tgl #prekjuyk_pwt #prekjuyk_tmg #prekjuyk_slt #kulinerjogja #ayamgeprek #geprek #mozzarella #cheddar #cabe #makanjogja #makanmurah #nongkrongjogja #nongkrongasik #kejumozzarella #sausbarbeque #jogjakuliner #kulineryk #infokesehatan #manfaatcabai

Mulai bulan Januari ini setiap hari JUMAT bakal jadi hari special buat para lelaki..karna ada CASHBACK 15% buat setiap transaksi yg km bayar langsung ke kasir. Save the date ya Syarat dan ketentuan: - follow IG @bowllingid - dine in yukk yang lg istirahat kuliah/kerja, yg lagi nugas, yg lagi pengen nongkrong, yang lagi pacaran jg boleh...sambil makan yg seger2 di Bowlling pastinya. #promojogja #promokulinerjogja #diskonjogja #cashbackjogja #diskonmakanjogja #ladiesdaypromo #kulinersehatjogja #makanmurahjogja #kulinerjogja #jogjafood #cateringjogja #infojogja #gofoodjogja #wisatakulinerjogja #makanjogja #jajanjogja #cemilanjogja #makanenakjogja #makananjogja #saladbuahjogja #cateringjogjamurah #browkatjogja #berburukulinerjogja #gofoodjogjakarta #dessertjogja #dessert #jogjakuliner #makankostjogja #kostjogja #kulineranyk

Obat Herbal Gatal Kulit/Exim Ampuh Informasi & Pemesanan Hubungi : 087889296868/087736522466 Call/Sms//whatsapp @pusatnya_obatherbal HATI-HATI BARANG PALSU...!!! Produk Asli de Nature hanya dikirim dari Majenang, Cilacap, Jawa Tengah..!!! Kemasan bersegel hologram..!!! Solusi terbaik untuk Anda yang saat ini sedang menderita penyakit gatal seperti di selangkangan, gatal kurap gatal kudis, eksim basah, eksim kering, gatal panu dll. Situs ini memberikan solusinya untuk Anda dengan obat bersih darah de nature dan salep khusus de nature yang aman di konsumsi untuk ibu hamil, ibu menyusui, anak min 5 thn dan dewasa. Obat de nature ini aman tanpa efek samping apapun.. Terbukti berfungsi memberantas / menghilangkan jamur kulit Digunakan pada infeksi kulit yang di sebabkan oleh bakteri, seperti kurap dikaki, tangan, badan dan paha. Gatal pada sela-sela jari dan selangkangan. Mengobati jerawat dan membantu menghilangkan bekas jerawat. Cara pakai dan dosis : Kapsul Eximtas dan Kapsul BD diminum 3x2 kapsul/hari sesudah makan Salep salwa Bersihkan terlebih dahulu daerah yang terinfeksi gatal dan jamur dengan menggunakan air hangat. Oleskan salep gatal KL di area yang gatal secara tipis dan merata Pakailah sesering mungkin agar hasil lebih maksimal. Jaga kebersihan tubuh (khususya pada area yang terinfeksi) anda agar terhindar dari gatal-gatal dan jamur kulit yang lebih parah lagi. Jaminan Uang Kembali Jika Produk Palsu #obatgatal #obatgatalgatal #obatgatalkulit #obatkulitgatal #obatherbalgatal #obatgatalalami #obatgatalkulitherbal #obatkulitgatalherbal

Libur emang sudah usai, tp jangan sedih ya, promo Bowlling baru aja dimulai ni 😊 Mulai bulan Januari ini setiap hari Rabu bakal jadi hari special buat para wanita..karna ada CASHBACK 15% buat setiap transaksi yg km bayar langsung ke kasir. Save the date ya Syarat dan ketentuan: - follow IG @bowllingid - dine in - minimal blanja 50K yukk yang lg istirahat kuliah/kerja, yg lagi nugas, yg lagi pengen nongkrong, yang lagi pacaran jg boleh...sambil makan yg seger2 di Bowlling pastinya. . . . #promojogja #promokulinerjogja #diskonjogja #cashbackjogja #diskonmakanjogja #ladiesdaypromo #kulinersehatjogja #makanmurahjogja #kulinerjogja #jogjafood #cateringjogja #infojogja #gofoodjogja #wisatakulinerjogja #makanjogja #jajanjogja #cemilanjogja #makanenakjogja #makananjogja #saladbuahjogja #cateringjogjamurah #browkatjogja #berburukulinerjogja #gofoodjogjakarta #dessertjogja #dessert #jogjakuliner #makankostjogja #kostjogja #kulineranyk

Libur emang sudah usai, tp jangan sedih ya, promo Bowlling baru aja dimulai ni 😊 Mulai bulan Januari ini setiap hari Jumat bakal jadi hari special buat para lelaki..karna ada CASHBACK 15% buat setiap transaksi yg km bayar langsung ke kasir. Save the date ya Syarat dan ketentuan: - follow IG @bowllingid - dine in - minimal blanja 50K yukk yang lg istirahat kuliah/kerja, yg lagi nugas, yg lagi pengen nongkrong, yang lagi pacaran jg boleh...sambil makan yg seger2 di Bowlling pastinya. . . #promojogja #promokulinerjogja #diskonjogja #cashbackjogja #diskonmakanjogja #ladiesdaypromo #kulinersehatjogja #makanmurahjogja #kulinerjogja #jogjafood #cateringjogja #infojogja #gofoodjogja #wisatakulinerjogja #makanjogja #jajanjogja #cemilanjogja #makanenakjogja #makananjogja #saladbuahjogja #cateringjogjamurah #browkatjogja #berburukulinerjogja #gofoodjogjakarta #dessertjogja #dessert #jogjakuliner #makankostjogja #kostjogja #kulineranyk