Photos and Videos about

Assallammuallaikum, Alhamdulillah kami dapat melayani anda menjadi pelanggan setia dari HalalFood.Co "Cita Rasa Kuliner Islami". Kami berharap cita rasa kuliner kami menjadi keberkahan untuk para pelanggan kami. Di mulai dengan yang baik, dan di niatkan menjadi makanan dan minuman untuk sumber kebaikan. Kami melayani beragam macam keperluan kuliner anda dan keluarga. Mulai dari layanan special dish, katering harian, katering kantoran, katering sehat, katering acara rumahan, katering acara keluarga, katering sekolah, serta katering pernikahan. One stop solution untuk kebutuhan kuliner anda. Ciri khas kami : Kami adalah #pejuanghalal dalam kuliner, Mengutamakan kebaikan sumber masakan kami (Thayib), selalu menyertakan ALLAH subhanahuwataalla dalam proses masakan kami (Bismillahirrahmannirrahim dan dzikir tak lupa kami selalu gaungkan semua staff untuk melakukannya), di masak di dapur rumahan khusus, Non MSG (kaldu jamur), Tidak pakai bahan pengawet,Garam Halal Certified (bukan refinasi), Tidak menggunakan Air Keran (kami menggunakan air dengan mesin filterisasi), menggunakan wadah foodgrade dan Halal Certified, mengedepankan rasa dan gak pelit bumbu. Yuk jadikan kami partner kuliner anda, InshaALLAH berkah dan memberi kenangan kuliner yang tak terlupakan nikmat. Silahkan hubungi kami di : WA : 082110383485 . Dan bisa cek website kami di : www.myhalalfood.co Jazakumullah khayran katsiran . #cateringkaryawan #cateringsekolahan #cateringharian #cateringharianbekasi #nasibox #tumpeng #tumpengmini #prasmanan #likeforlike #likeforfollow #followme #pondokgede #jatibening #pekayon #galaxy #cateringrumahanbekasi #cateringharianenak #infobekasi #infokuliner #nasi #bekasikuliner #nasiboxbekasi #cateringcikarang #cateringbekasi #masakanindo #masakanindonesia #makananenak #sukamasak

Assallammuallaikum, Alhamdulillah kami dapat melayani anda menjadi pelanggan setia dari HalalFood.Co "Cita Rasa Kuliner Islami". Kami berharap cita rasa kuliner kami menjadi keberkahan untuk para pelanggan kami. Di mulai dengan yang baik, dan di niatkan menjadi makanan dan minuman untuk sumber kebaikan. Kami melayani beragam macam keperluan kuliner anda dan keluarga. Mulai dari layanan special dish, katering harian, katering kantoran, katering sehat, katering acara rumahan, katering acara keluarga, katering sekolah, serta katering pernikahan. One stop solution untuk kebutuhan kuliner anda. Ciri khas kami : Kami adalah #pejuanghalal dalam kuliner, Mengutamakan kebaikan sumber masakan kami (Thayib), selalu menyertakan ALLAH subhanahuwataalla dalam proses masakan kami (Bismillahirrahmannirrahim dan dzikir tak lupa kami selalu gaungkan semua staff untuk melakukannya), di masak di dapur rumahan khusus, Non MSG (kaldu jamur), Tidak pakai bahan pengawet,Garam Halal Certified (bukan refinasi), Tidak menggunakan Air Keran (kami menggunakan air dengan mesin filterisasi), menggunakan wadah foodgrade dan Halal Certified, mengedepankan rasa dan gak pelit bumbu. Yuk jadikan kami partner kuliner anda, InshaALLAH berkah dan memberi kenangan kuliner yang tak terlupakan nikmat. Silahkan hubungi kami di : WA : 082110383485 . Dan bisa cek website kami di : www.myhalalfood.co Jazakumullah khayran katsiran . #cateringkaryawan #cateringsekolahan #cateringharian #cateringharianbekasi #nasibox #tumpeng #tumpengmini #prasmanan #likeforlike #likeforfollow #followme #pondokgede #jatibening #pekayon #galaxy #cateringrumahanbekasi #cateringharianenak #infobekasi #infokuliner #nasi #bekasikuliner #nasiboxbekasi #cateringcikarang #cateringbekasi #masakanindo #masakanindonesia #makananenak #sukamasak

Assalamualaikum Waaaah mamake br sempet masak lg, kmrn Kayla abis vaksin trs demam jd libur, hehe.. hr ini alhamdulilah sdh sehat mari kita berkutat lg di dapur 😂 Hari ini masak yg gampang, lengkap tapi lama, hahahaha 🥗Sup Daging Cincang Bahan : *Daging sapi 250 gr *Wortel 2 buah *Kentang ukuran besar 1 buah *Tahu Cina kotak besar *Daun bawang 2 batang *Seledri *Bawang putih 2 siung *Bawang merah 3 siung *Lada *Garam *Kaldu bubuk sapi Cara membuat: -Rebus daging kira2 stgh jam lalu potong kecil-kecil, kira2 aja yg bisa dimakan anak. -Goreng bawang merah lalu haluskan bersama bawang putih. -Tumis bumbu halus sebentar lalu tambahkan air, tunggu sampai mendidih. -Masukkan daging sapi yang sudah dipotong2. -Tunggu sekitar 20 menit lalu masukkan wortel dan kentang yang sudah dipotong2. -Tunggu sekitar 5 menit lalu masukkan tahu. -Masukkan garam, lada, dan kaldu bubuk secukupnya. -Jangan lupa daun bawang iris dan seledri. -Tunggu sekitar 10-15 menit lalu tes rasa. Mamake selama masak, habis masukkan bahan2 trs lgsg tutup panci yaa.. selama masak pokoknya, biar daging empuk bingits 😀 trs potong dagingnya ikut alur dagingnya yaa, coba diliatin dulu alurnya kemana baru potong🤣 Ini lumayan ada karbohidrat, sayur, protein hewani dan nabati nya.. lengkap kaaan.. hahaha.. selamat mencoba ❤️ #sup #supdaging #supdagingsapi #masakanindonesia #masakanrumah #masakanrumahan #masakansederhana #masakanrumahansederhana #mpasianak #mpasisehat #resepmpasi

Parfum Cinta… Parfum ini sebenarnya BUKAN PELET atau PARFUM PEMIKAT seperti yang Anda bayangkan, hanya saja aroma dari parfum ini memang demikian khas dan bisa meningkatkan HASRAT dan CINTA dari pasangan. Parfum Cinta dijamin halal karena non alkohol, wanginya juga tahan lama dan tentu saja akan menjadi hadiah paling romantis untuk si Dia. Coba buktikan sendiri 😉 PEMESANAN DAN INFO KLIK LINK DIPROFIL>>> #goyanghot #flekhitammemudar #habibsyech #kecantikankulitwajah #habibbaharbinsmith #masakanindonesia #pembelaislam #bankmandirisemarang #seksi #dakwah #kecantikanwajah #makeupmakanapalembang #onetohijaboriginal #ceweknakal #jihad #palembangupdate #bankbri #djparty #kecantikantubuh #mozaikislam

Parfum Cinta… Parfum ini sebenarnya BUKAN PELET atau PARFUM PEMIKAT seperti yang Anda bayangkan, hanya saja aroma dari parfum ini memang demikian khas dan bisa meningkatkan HASRAT dan CINTA dari pasangan. Parfum Cinta dijamin halal karena non alkohol, wanginya juga tahan lama dan tentu saja akan menjadi hadiah paling romantis untuk si Dia. Coba buktikan sendiri 😉 PEMESANAN DAN INFO KLIK LINK DIPROFIL>>> #palembangfoodie #masakanindonesia #binsistanpamodal #djasik #bebasflekhitam #bankmandirisemarang #pelajarislamindonesia #hijabonetoori #lfl #pembelatauhid #wanitaindoneasia #khazanah #surabaya #hijabterbaru #habibbaharbinsmith #pemudahijrah #habibsyech #cantik #parfumcewekori #parfume

Hallooo @ayamasix lovers! ✨🍗✨🍗 . Kabar gembira untuk warga #cibitung dan sekitarnya, ayo adik-adik jangan lupa dateng ke @ayamasixcibitung ya hari Sabtu, tanggal 22 Desember 2018, jam 11.00-11.30, karena ada acara mewarnai bareng si cantik @queenarsy! Si cantik @queenarsy akan ikutan mewarnai bareng kalian di Live IG 👦🏻👨🏻😍 . Dan buat adik-adik yang ikutan mewarnai bareng @queenarsy, free makan ACHABI KIDSMEAL lho, ayam fillet super crispy dan saus mentega khas dari @ayamasixcibitung ❤👦🏻🧒🏻 . Buat yang mau ikutan, yuk cukup DM ke @ayamasixcibitung ya, sekarang yaaaa! Ayo tunggu apalagi, DM sekarang yaaa dan sampai ketemu di acara mewarnai bareng @queenarsy yaaaa 😍 . 📍 Komplek Pertokoan Putra Selang, Jalan KP Selang Cau Wanasari, Cibitung - Bekasi. . #ayamasix #ayamasixcibitung #keluargaa6 #kulinernusantara #laperbaper #masakanindonesia #kulinercibitung #masakannusantara #makanannusantara #kulinerindonesia #makandonk #adacintadisetiaprasa #ayamcocolasix #kulinerjakarta #mewarnai #acaraanak #acaracibitung #sabtuceria

Hallooo @ayamasix lovers! ✨🍗✨🍗 . Kabar gembira untuk warga #cibitung dan sekitarnya, ayo adik-adik jangan lupa dateng ke @ayamasixcibitung ya hari Sabtu, tanggal 22 Desember 2018, jam 11.00-11.30, karena ada acara mewarnai bareng si cantik @queenarsy! Si cantik @queenarsy akan ikutan mewarnai bareng kalian di Live IG 👦🏻👨🏻😍 . Dan buat adik-adik yang ikutan mewarnai bareng @queenarsy, free makan ACHABI KIDSMEAL lho, ayam fillet super crispy dan saus mentega khas dari @ayamasixcibitung ❤👦🏻🧒🏻 . Buat yang mau ikutan, yuk cukup DM ke @ayamasixcibitung ya, sekarang yaaaa! Ayo tunggu apalagi, DM sekarang yaaa dan sampai ketemu di acara mewarnai bareng @queenarsy yaaaa 😍 . 📍 Komplek Pertokoan Putra Selang, Jalan KP Selang Cau Wanasari, Cibitung - Bekasi. . #ayamasix #ayamasixcibitung #keluargaa6 #kulinernusantara #laperbaper #masakanindonesia #kulinercibitung #masakannusantara #makanannusantara #kulinerindonesia #makandonk #adacintadisetiaprasa #ayamcocolasix #kulinerjakarta #mewarnai #acaraanak #acaracibitung #sabtuceria

Halloo @ayamasix lovers! ✨🍗✨🍗 . Kabar gembira untuk warga #cibitung dan sekitarnya, ayo adik-adik jangan lupa dateng ke @ayamasixcibitung ya hari Sabtu, tanggal 22 Desember 2018, jam 11.00-11.30, karena ada acara mewarnai bareng si cantik @queenarsy! Si cantik @queenarsy akan ikutan mewarnai bareng kalian di Live IG 👦🏻👨🏻😍 . Dan buat adik-adik yang ikutan mewarnai bareng @queenarsy, free makan ACHABI KIDSMEAL lho, ayam fillet super crispy dan saus mentega khas dari @ayamasixcibitung ❤👦🏻🧒🏻 . Buat yang mau ikutan, yuk cukup DM ke @ayamasixcibitung ya, sekarang yaaaa! Ayo tunggu apalagi, DM sekarang yaaa dan sampai ketemu di acara mewarnai bareng @queenarsy yaaaa 😍 . 📍 Komplek Pertokoan Putra Selang, Jalan KP Selang Cau Wanasari, Cibitung - Bekasi. . #ayamasix #ayamasixcibitung #keluargaa6 #kulinernusantara #laperbaper #masakanindonesia #kulinercibitung #masakannusantara #makanannusantara #kulinerindonesia #makandonk #adacintadisetiaprasa #ayamcocolasix #kulinerjakarta #mewarnai #acaraanak #acaracibitung #sabtuceria

Hallooo @ayamasix lovers! ✨🍗✨🍗 . Kabar gembira untuk warga #cibitung dan sekitarnya, ayo adik-adik jangan lupa dateng ke @ayamasixcibitung ya hari Sabtu, tanggal 22 Desember 2018, jam 11.00-11.30, karena ada acara mewarnai bareng si cantik @queenarsy! Si cantik @queenarsy akan ikutan mewarnai bareng kalian di Live IG 👦🏻👨🏻😍 . Dan buat adik-adik yang ikutan mewarnai bareng @queenarsy, free makan ACHABI KIDSMEAL lho, ayam fillet super crispy dan saus mentega khas dari @ayamasixcibitung ❤👦🏻🧒🏻 . Buat yang mau ikutan, yuk cukup DM ke @ayamasixcibitung ya, sekarang yaaaa! Ayo tunggu apalagi, DM sekarang yaaa dan sampai ketemu di acara mewarnai bareng @queenarsy yaaaa 😍 . 📍 Komplek Pertokoan Putra Selang, Jalan KP Selang Cau Wanasari, Cibitung - Bekasi. . #ayamasix #ayamasixcibitung #keluargaa6 #kulinernusantara #laperbaper #masakanindonesia #kulinercibitung #masakannusantara #makanannusantara #kulinerindonesia #makandonk #adacintadisetiaprasa #ayamcocolasix #kulinerjakarta #mewarnai #acaraanak #acaracibitung #sabtuceria

RINDU BUAH HATI HADIR? .... Sudah banyak pasangan yang membuktikannya Ada yang 15 hari sudah ada tanda2 Ada yang 30 hari ada juga yang 3 bulan. Kami bimbing secara bertahap Tahap I Tahap II, Tahap III ... Terapi kami menggunakan Herbal Alami yg sudah terdaftar di BPOM. Amaan... tanpa efek samping. Natural... alami.. Ya... semua atas kehendak Allah. Ini salah satu ikhtiar. Contact person>085732918200 #ayamjerit #resepayamjerit #ayamsuwirpedas #resepayamsuwirpedas #olahanayam #masakanpedas #doyanmasak #doyancooking #resepmasakan #resepmudah #resepgampang #resepmasakan #resepenak #resepmakanan #resepdapur #resepsimple #resepsehat #masakanrumah #kulinernusantara #masakanindonesia #anekaresepmasakan #resepmasakannusantara #masakannusantara #berbagiresep@thegaring.ig #thegaring186 - #regrann

Tongseng Ayam By @janicaturini Bahan: 1/2kg ayam potong sesuai selera 4 siung bwg merah potong tebal Secukupnya kol/ kubis 1 buah tomat ukuran sedang, belah 6 Secukupnya cabe rawit Air secukupnya Minyak untuk menumis Garam, Gula merah & kaldu bubuk 3sdm kecap manis 1 batang serai & 2 daun salam Bumbu halus: 1sdt merica 3 siung bawang putih 4 siung bawang merah 2 ruas kunyit Secukupnya jahe 2 butir kemiri Caranya: -Tumis bumbu halus sampai harum, masukkan ayam, daun salam dan serai aduk sampai berubah warna, masukkan air secukupnya tunggu hingga mendidih. -Bumbui dengan garam, penyedap rasa, gula dan kecap aduk rata. -Koreksi rasa lalu masukkan kubis, tomat, irisan cabe dan potongan bawang merah aduk lagi tunggu hingga sayuran layu, matikan api dan angkat. #tongseng #tongsengayam #jani_tongseng #sukamasak #berbagiresep #homecooking #homemadecooking #masakanhariini #masakanindonesia #indonesianfood #doyanmasak #masakanrumahan #instafood #food #foodie #foodporn #foodpornshare #ceritamakan #fotomasak #yummy #delicious #ceritamakan #soloinfo #jelajahsolo #instafood #dapurinsta #fotopakehp - #regrann

CAH KANGKUNG By @dhiny_gallery . . Edisi masak dadakan 😁 masak cah kangkung yg super gampang bgtt. Hari ini ngidamnya ini dan TELUR DADAR cabe rawit 🤤 Nambah2 😆😆 . Bahan: -1 ikat kangkung -4 siung bawang putih (iris) -3 siung bawang merah (iris) -2 cabe kriting (iris serong) -1 sdm kaldu bubuk -2 sdm saos tiram -1 bks terasi -1 sdm cabe giling halus -1 bh tomat (potong”) -air (sedikit saja) . Cara memasak: 1.tumis bawang merah,bawang putih,cabe kriting dan terasi tambahkan cabe giling halus dan soas tiram 2.masukan kangkung tambahkan kaldu bubuk dan sedikit air aduk2 hingga layu terakhir masukan tomat. 3.koreksi rasa 😊 #cahkangkung #berbagiresep_bycindylf #resepmasakanpadang #tumiskangkung #cook #cooking #senangmasak #resepmasakan #masakanminang #padang #doyanmakan #idemasakanrumah #idemaskan #berbagaimasakanrumah #masakansederhana #masakanindonesia #masakanmama #masakanistri #padangfoodgram #padangkulinery #cookpad.id #cookpad #cookpadindonesia #dapurresep #dapurresepga #resepkuyummy - #regrann

Parfum Cinta… Parfum ini sebenarnya BUKAN PELET atau PARFUM PEMIKAT seperti yang Anda bayangkan, hanya saja aroma dari parfum ini memang demikian khas dan bisa meningkatkan HASRAT dan CINTA dari pasangan. Parfum Cinta dijamin halal karena non alkohol, wanginya juga tahan lama dan tentu saja akan menjadi hadiah paling romantis untuk si Dia. Coba buktikan sendiri 😉 PEMESANAN DAN INFO KLIK LINK DIPROFIL>>> #gadis #masakanindonesia #parfumjohnvarvatosoud #onetohijaboriginal #parfumcewekmurah #aswaja #cewekbugil #perawatan #bankmandirisemarang #islamituindah #pembelaislam #kosmetikherbal #sambaljengkol #kebayawisudamodern #pemudahijrah #jihad #cantik #pejuangsubuh #abgsexy #goyangsexy

____Assalamualaikum... . Gimana kak? Udah punya penghasilan sendiri belum? Masa kalah sama mommy yg satu ini☝😂 meskipun sambil momong anak tetap bisa Lo dapat penghasilan 😘 jutaan rupiah... Berfikir itu kedepan, nyari pekerjaan itu susah! Kalau HP mu bisa menghasilan uang, MENGAPA TIDAK MENCOBANYA? Tinggal belajar, ikuti perintah, rajin, semangat, dan optimis sambil chattingan di HP. Masih gak mau ambil kesempatan? Ketik"FIX JOIN" Hanya untuk yg serius ya... . . @iyyasdewi83_dropnshop 📲 wa : 08562964043 . . #masakanindonesia#masakanrumahan#resepsayur#reseppraktis#lahap#masakanrumah#resepmasakannusantara#wowkuliner#maknyus#fotokue#hobimasak#reseprumahan#doyancooking#menusederhana#resepmasakanrumahan#masakan#gorengan#resepmasakan#perkedelkentang#belajarmasak#tutorialmasak#dapurshabby#shabbychic#likeforlikes#lfl#likeforfollow#instagood#instadaily#instapict

____Assalamualaikum.... . Gimana kak? Udah punya penghasilan sendiri belum? Masa kalah sama mommy yg satu ini☝😂 meskipun sambil momong anak tetap bisa Lo dapat penghasilan 😘 jutaan rupiah... Berfikir itu kedepan, nyari pekerjaan itu susah! Kalau HP mu bisa menghasilan uang, MENGAPA TIDAK MENCOBANYA? Tinggal belajar, ikuti perintah, rajin, semangat, dan optimis sambil chattingan di HP. Masih gak mau ambil kesempatan? Ketik"FIX JOIN" Hanya untuk yg serius ya... . . @iyyasdewi83_dropnshop 📲 wa : 08562964043 . . #masakanindonesia#masakanrumahan#resepsayur#reseppraktis#lahap#masakanrumah#resepmasakannusantara#wowkuliner#maknyus#fotokue#hobimasak#reseprumahan#doyancooking#menusederhana#resepmasakanrumahan#masakan#gorengan#resepmasakan#perkedelkentang#belajarmasak#tutorialmasak#dapurshabby#shabbychic#likeforlikes#lfl#likeforfollow#instagood#instadaily#instapict

____Assalamualaikum... . Gimana kak? Udah punya penghasilan sendiri belum? Masa kalah sama mommy yg satu ini☝😂 meskipun sambil momong anak tetap bisa Lo dapat penghasilan 😘 jutaan rupiah... Berfikir itu kedepan, nyari pekerjaan itu susah! Kalau HP mu bisa menghasilan uang, MENGAPA TIDAK MENCOBANYA? Tinggal belajar, ikuti perintah, rajin, semangat, dan optimis sambil chattingan di HP. Masih gak mau ambil kesempatan? Ketik"FIX JOIN" Hanya untuk yg serius ya... . . @iyyasdewi83_dropnshop 📲 wa : 08562964043 . . #masakanindonesia#masakanrumahan#resepsayur#reseppraktis#lahap#masakanrumah#resepmasakannusantara#wowkuliner#maknyus#fotokue#hobimasak#reseprumahan#doyancooking#menusederhana#resepmasakanrumahan#masakan#gorengan#resepmasakan#perkedelkentang#belajarmasak#tutorialmasak#dapurshabby#shabbychic#likeforlikes#lfl#likeforfollow#instagood#instadaily#instapict

Soto Bathok . . Is clear chicken soup with besnsprouts serven in a bowl made of coconut. I added fried bean cake (tempeh) and some boiled n marinated quail eggs. Andd i also added some lime juice and chilli 💕. That makes this soup tastes awesome! . . . #instafoodie #food #foodie#lovefood #delicious #jktfoodies #jktfoodhunting #jktfoodlover #koreanfood #italianfood #westernfood #worldfood #yummyfood #yumyumfood #delicate #foodlover #foodhunter #eater #foodstagram #foods #makan #fish #fries #tea #makanenak #makankenyang #masakanindonesia

Bebek goreng, nila goreng, salam goreng, ampela goreng, tempe tahu goreng dan sambal belacan di ayam penyet Lamongan Indah Pangkal Titi Kisaran, kok aku jadi nyanyi "sayur kol" pas makan malam di kisaran ini, mau ku cari juga ntah yang masak ini namboru panjaitan ... #makannomaden #makanjalanjalan #iamfoodenthusiast #makan #makanan #makananindonesia #masak #masakan #masakanindonesia #kuliner #kulinerindonesia #tukangmasak #food #foods #foodie #foodies #foodphotography #foodstagram #foodgram #eats #eating #culinary #cook #cooking #cuisine #pariwisata #sumaterautara #googlelocalguides #gastronomia

Ne mangut panggang sama tahu... Ada yg udah pernah makan buat temen2 yg notabene tinggal di luar pulau Jawa? Karena makanan ini biasanya sering ditemui di pulau Jawa khususnya Jawa Tengah 😉 masakanrumahan #masakannusantara #masakanindonesia #indonesianfood #uenakrek #enaktenan #maknyus #mantab #manteb #kikycooking #doyanmasak

Semoga yang like dan Komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn . . . . . Yuk cek IG kami seputar Program Kehamilan dengan tingkat keberhasilannya 95%, ayo tunggu apalagi sudah banyak yang berhasil mengikuti promil kami. Menghubungi kami: KONSULTASI GRATIS ✅Wa: 📌 0823-3222-2711 📌 0823-4142-1414

Kebahagiaan sebuah keluarga adalah hadirnya seorang anak. Rezeki mengalir deras ikut datang bersama anak. Anak adalah harta yang tak ternilai harganya, bahkan harta sekaligus. Namun apa jadinya apabila sampai sekrang masih banyak pasutri yang belum juga mendapatkan momongan. KENAPA?? karena jelas lama menikah, aktif berhubungan bdan, tak pakai kb PASTI ada penghambat kehamilannya. Yuk bun ketahui apa yang jadi penghambat kehamilan bunda 😊. Menunda=menghilangkan kesempatan? KEHAMILAN KOK DITUNGGU?? JEMPUT DONGG...😊😘😘 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 👉 KONSULTASI GRATIS👇 Whatsapp: 0895321737949

CAH KANGKUNG By @dhiny_gallery . . Edisi masak dadakan 😁 masak cah kangkung yg super gampang bgtt. Hari ini ngidamnya ini dan TELUR DADAR cabe rawit 🤤 Nambah2 😆😆 . Bahan: -1 ikat kangkung -4 siung bawang putih (iris) -3 siung bawang merah (iris) -2 cabe kriting (iris serong) -1 sdm kaldu bubuk -2 sdm saos tiram -1 bks terasi -1 sdm cabe giling halus -1 bh tomat (potong”) -air (sedikit saja) . Cara memasak: 1.tumis bawang merah,bawang putih,cabe kriting dan terasi tambahkan cabe giling halus dan soas tiram 2.masukan kangkung tambahkan kaldu bubuk dan sedikit air aduk2 hingga layu terakhir masukan tomat. 3.koreksi rasa 😊 #cahkangkung #berbagiresep_bycindylf #resepmasakanpadang #tumiskangkung #cook #cooking #senangmasak #resepmasakan #masakanminang #padang #doyanmakan #idemasakanrumah #idemaskan #berbagaimasakanrumah #masakansederhana #masakanindonesia #masakanmama #masakanistri #padangfoodgram #padangkulinery #cookpad.id #cookpad #cookpadindonesia #dapurresep #dapurresepga #resepkuyummy - #regrann

Ceker Setan | Yummy - Bahan: 2 liter air 500 gr ceker ayam Bahan kuah setan: 25 buah cabai rawit merah 5 buah cabai merah besar 2 siung bawang putih 1 cm jahe 1 liter kaldu ayam 3 lembar daun jeruk 1 batang serai 1 sdt gula 1 sdt garam - Cara pembuatan: 1. Rebus ceker dengan air hingga benar-benar matang dan empuk. Angkat dan sisihkan. 2. Haluskan cabai rawit, cabai merah, bawang putih dan jahe lalu di blender. 3. Tumis bumbu yang telah dihaluskan dengan minyak hingga harum. Lalu tambahkan kaldu ayam. Masak hingga mendidih. 4. Setelah mendidih tambahkan gula, garam, daun jeruk dan serai. 5. Masukkan ceker yang telah lembut kedalamnya. Lalu masak selama 10 menit sampai kuah berkurang. Sajikan. Editor: #ika - Cr @yummy.idn . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . ________________ #resepmasak #resepmasakanindonesia #masak #shareresep #reseprumahan #masakanindonesia #resepindonesia #doyanmasak #minum #gorengan #resepmasakan #masakansederhana #resepmakanandiet #resepmasakannusantara #masakanrumahan #berbagiresep #kumpulanresepmasak #menuhariini #resepmakanannusantara #resepmudah #bisabikin #masakan #reseproemahan #resepnusantara #resepkeluarga #laperbener #destinasijajan #wowkuliner #lezatnikmat

Duh, hampir aja lupa buat ngebahas yang ini. Kemarin pas pesen rujak tampah ke @witalawin buat acara kantor, dapet bonus besek cantik. Beseknya beneran cantik dengan tutup berwarna hijau dan diberi pita perak. Mau nge-bukanya aja berasa sayang banget. . . Tapi karena penasaran sama isinya, akhirnya besek itu saya bongkar juga. Saya tambah takjub melihat isinya yang juga cantik. Ada nasi berwarna biru dengan bentuk segitiga serta berbagai lauk pendamping seperti bihun, kering tempe, sambal bawang, olahan telur dan daging. Sebagai pemanis, Jeng Wita nggak lupa menyelipkan kembang di antara isi besek. Tapi kembangnya bukan buat dimakan juga ya 😀. . . Rasanya? Jangan ditanya, enaknya bener-bener pas. Bumbunya juga meresap banget. Bisa bikin ketagihan buat nambah porsi. . . Kata pembuatnya, menu ini namanya Nasi Telang. Sebagai alternatif, menu yang satu ini bisa menjadi pilihan di antara jenis menu nasi lainnya. . . Tertarik mesen? Boleh dong. Cuz, langsung colek Wita Lawin atau @15minutescooking_ind. Dijamin nggak bakalan nyesel. . #nasitelang #15minutescooking #menulucu #nasibiru #alternatifmenu #maksi #dinner #masakanindonesia

www.PPDEWA.cc Situs Agen Bola SBOBET, Live Casino, Slot games dan togel Singapura Paling Bonafit dan terpercaya. Menang berapapun pasti dibayar 100% . Deposit dan penarikan hanya 3 menit. Ayoo teman-teman, main taruhan online di Papadewa, banyak bonus nya -bonus promo deposit 7 % -bonus deposit awal 20% -bonus deposit harian 10% -cashback sportbook 7% -bonus referal > 500k dan masih banyak promo lain nya Ribuan Member telah Mempercayai PAPADEWA. Ayo Pasang Taruhan Live Casino dan Keberuntungan serta Hoki Anda di www.ppdewa.cc ya Teman-teman. BBM : D8D770CF Whatsapp : +855 965 443 080 Website : www.ppdewa.cc #persibday #bisnisonline #senyum #wanitaindonesia #wanitacantik #kekinian #lagiviral #lagihits #jamannow #bisnis #cowokganteng #baliisland #masakanindonesia #nobarpersib #suporterindonesia #indonesiajuara #sahabat #wanitamalam #bikersindonesia #ahokers #timnas #jawabarat #inimedanbung #pembesarpayudara #pontianak #medan #modelindonesia #bandung #cewekkece #anakmalam

JENGKOL BALADO By : @maryatisutarto Bahan: 500 gr jengkol yg sudah direbus 100 gr cabe kriting 10 bh cabe rawit 2 bh tomat 7 siung bawang merah 3 siung bawang putih 2 lbr daun jeruk 2 lbr daun salam Terasi bakar Gula jawa secukupnya Garam Penyedap jamur Merica Caranya: Rendam jengkol beberapa kali supaya baunya berkurang Kukus bamer baput tomat dan cabe2an seperlunya..lalu tumbuk kasar bumbu.. Tumis bumbu yg di ulek hingga harum..masukan daun salam dan daun jeruk masukan Jengkol..beri air secukupnya..bubuhi garam gula dan merica..masak hingga asat meresap.. . . . . . . #baladojengkol #jengkolbalado#resepjengkol #resepbaladojengkol #jengkol #jengki #yummy #favoritefood #happycookingday #shareresep #berbagiresep#cooking #doyancooking #appronid #yukbelajarmasak #foodlover #foodshare #masakanjawa #masaknkampung #masakanindonesia #vegan #resepvegan #masakpemula#vegansofinstagram #veganlove #veganrecipes #veganrecipe #eatvegan #veganblogger #veganhealth

Semoga yang like dan 👉 mengikuti promil kami bisa hamil di thn ini آمِيّنْ... آمِيّنْ... يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّنْ. Apapun penghambat kehamilannya akan tertuntaskan🙏🙏 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Yuk follow Kami untuk dapat info medis dan jika ada pertanyaan seputar kehamilan sipahkan ajukan via DM (privasi terjaga) ️✔ contact person : ️✔WA: 085608057234 . . Tekan ♥, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!! #indonesianfood #masakanindonesia #jktfoodbang #masakanrumah #resepmasakan #berbagiresep #kari #masakannusantara #balado #masakanpadang #masakanjawa #gulai #oporayam #sambalgoreng #masakansunda #opor #lodeh #masakanbanjar #sambalgorengkentang #rasasayange #bumbudasar #videoresep #bumbudasarputih #bumbudasarkuning #baladotelur #bumbudasarmerah #rudydansahabat #bumbudesaku #bumburasarumahan

Seneng banget liat keceriaan dan keseruan acara di rumah salah satu customer kami. Terima kasih sudah mempercayakan menu prasmanan kami untuk acara spesial anda. Yuk, yang mau mengadakan acara seru di tempat kamu, team kami bisa datang loh ke tempat kalian. Hubungi team kami untuk info lebih lanjut. #prasmanan #makanannusantara #masakanindonesia #makananindonesia #restoranindonesia

UCIS
(@da_pur_ucis)

6 Hours Ago

" Nugget Tahu Goreng " . . . . . #nuggettahu #masakanharian #masakanrumah #masakanindonesia

www.PPDEWA.cc Situs Agen Bola SBOBET, Live Casino, Slot games dan togel Singapura Paling Bonafit dan terpercaya. Menang berapapun pasti dibayar 100% . Deposit dan penarikan hanya 3 menit. Ayoo teman-teman, main taruhan online di Papadewa, banyak bonus nya -bonus promo deposit 7 % -bonus deposit awal 20% -bonus deposit harian 10% -cashback sportbook 7% -bonus referal > 500k dan masih banyak promo lain nya Ribuan Member telah Mempercayai PAPADEWA. Ayo Pasang Taruhan Live Casino dan Keberuntungan serta Hoki Anda di www.ppdewa.cc ya Teman-teman. BBM : D8D770CFWhatsapp : +855 965 443 080Website : www.ppdewa.cc#persibday #bisnisonline #senyum #wanitaindonesia #wanitacantik #kekinian #lagiviral #lagihits #jamannow #bisnis #cowokganteng #baliisland #masakanindonesia #nobarpersib #suporterindonesia #indonesiajuara #sahabat #wanitamalam #bikersindonesia #ahokers #timnas #jawabarat #inimedanbung #pembesarpayudara #pontianak #medan #modelindonesia #bandung #cewekkece #anakmalam

Bisnis dropnshop adalah bisnis tingkat dewa... Gimana tidak? Cuma beli file supplier tangan pertama tervalid dan termurah seIndonesia Raya lhoo kamu bs dagangan sendiri baik sistem dropshipper di online ataupun stock barang untuk toko offlinemu sendiri.. Masak hari gini mau dagang online offline ambil barang dari tangan org kesekian? Rugi kali ahhh...🤣 . . Lagipula perjual file supplier jg tdk rugi, tanpa dibagi2 bonusan sepersenpun sama atasanmu, tdk ada point2an apalagi selain isinya data supplier berbagai macam produk kebutuhan sehari2 dan makanan juga, ada ilmu marketingnya untuk pebisnis awal yg baru buka tokonya.. . . Sumpah ketagihan gue krn gue sendiri prnh terjun ke dunia multi level marketing dr jaman join oriflame, jafra, tupperware, sophie martin, herbalife, nasa, azaria, agen kuota, ayudee, hwi, mci dan baru kali ini sangat jatuh cinta kepada dropnshop, tak mau pindah kelain hati....🤣😎 . . So tunggu apalagi? SAMBIL BACA BACA TESTIMONI DIDIKANKU YA GUYS, KARENA BEDA LEADER BEDA TREATMENT YANG DILAKUKAN UNTUK KESUKSESAN PARA ANGGOTANYA... JANGAN SAMPAI ADA KATA PENYESALAN KALAU TIDAK DI AJARIN SAMPAI SUKSES YA GUYS👆👆👆👆 . , Ketik"FIX JOIN" . . WA 👉 082135020375 Line 👉 duaasdi02 Instagram 👉@dropnshopvanka02__ . #bhayangkaricantik #persitcandrakirana #perawatcantik #mukenamurah #masakanindonesia #tarunanusantara #tellerbank #gurucantik #polri #tniau #tnial #tniad #pilotindonesia #hijabstyle #anchorbutter #busanamuslim #doktermuda #bidan #ipdnjatinangor #infoloker #bisnis2019 #rekanitapelayaran #tarunaakpol #hafizindonesia #konteskdi2018 #tentarapolisigantengcantik #asiangames2018palembang

Bisnis dropnshop adalah bisnis tingkat dewa... Gimana tidak? Cuma beli file supplier tangan pertama tervalid dan termurah seIndonesia Raya lhoo kamu bs dagangan sendiri baik sistem dropshipper di online ataupun stock barang untuk toko offlinemu sendiri.. Masak hari gini mau dagang online offline ambil barang dari tangan org kesekian? Rugi kali ahhh...🤣 . . Lagipula perjual file supplier jg tdk rugi, tanpa dibagi2 bonusan sepersenpun sama atasanmu, tdk ada point2an apalagi selain isinya data supplier berbagai macam produk kebutuhan sehari2 dan makanan juga, ada ilmu marketingnya untuk pebisnis awal yg baru buka tokonya.. . . Sumpah ketagihan gue krn gue sendiri prnh terjun ke dunia multi level marketing dr jaman join oriflame, jafra, tupperware, sophie martin, herbalife, nasa, azaria, agen kuota, ayudee, hwi, mci dan baru kali ini sangat jatuh cinta kepada dropnshop, tak mau pindah kelain hati....🤣😎 . . So tunggu apalagi? SAMBIL BACA BACA TESTIMONI DIDIKANKU YA GUYS, KARENA BEDA LEADER BEDA TREATMENT YANG DILAKUKAN UNTUK KESUKSESAN PARA ANGGOTANYA... JANGAN SAMPAI ADA KATA PENYESALAN KALAU TIDAK DI AJARIN SAMPAI SUKSES YA GUYS👆👆👆👆 . , Ketik"FIX JOIN" . . WA 👉 082135020375 Line 👉 duaasdi02 Instagram 👉@dropnshopvanka02__ . #bhayangkaricantik #persitcandrakirana #perawatcantik #mukenamurah #masakanindonesia #tarunanusantara #tellerbank #gurucantik #polri #tniau #tnial #tniad #pilotindonesia #hijabstyle #anchorbutter #busanamuslim #doktermuda #bidan #ipdnjatinangor #infoloker #bisnis2019 #rekanitapelayaran #tarunaakpol #hafizindonesia #konteskdi2018 #tentarapolisigantengcantik #asiangames2018palembang

Bisnis dropnshop adalah bisnis tingkat dewa... Gimana tidak? Cuma beli file supplier tangan pertama tervalid dan termurah seIndonesia Raya lhoo kamu bs dagangan sendiri baik sistem dropshipper di online ataupun stock barang untuk toko offlinemu sendiri.. Masak hari gini mau dagang online offline ambil barang dari tangan org kesekian? Rugi kali ahhh...🤣 . . Lagipula perjual file supplier jg tdk rugi, tanpa dibagi2 bonusan sepersenpun sama atasanmu, tdk ada point2an apalagi selain isinya data supplier berbagai macam produk kebutuhan sehari2 dan makanan juga, ada ilmu marketingnya untuk pebisnis awal yg baru buka tokonya.. . . Sumpah ketagihan gue krn gue sendiri prnh terjun ke dunia multi level marketing dr jaman join oriflame, jafra, tupperware, sophie martin, herbalife, nasa, azaria, agen kuota, ayudee, hwi, mci dan baru kali ini sangat jatuh cinta kepada dropnshop, tak mau pindah kelain hati....🤣😎 . . So tunggu apalagi? SAMBIL BACA BACA TESTIMONI DIDIKANKU YA GUYS, KARENA BEDA LEADER BEDA TREATMENT YANG DILAKUKAN UNTUK KESUKSESAN PARA ANGGOTANYA... JANGAN SAMPAI ADA KATA PENYESALAN KALAU TIDAK DI AJARIN SAMPAI SUKSES YA GUYS👆👆👆👆 . , Ketik"FIX JOIN" . . WA 👉 082135020375 Line 👉 duaasdi02 Instagram 👉@dropnshopvanka02__ . #bhayangkaricantik #persitcandrakirana #perawatcantik #mukenamurah #masakanindonesia #tarunanusantara #tellerbank #gurucantik #polri #tniau #tnial #tniad #pilotindonesia #hijabstyle #anchorbutter #busanamuslim #doktermuda #bidan #ipdnjatinangor #infoloker #bisnis2019 #rekanitapelayaran #tarunaakpol #hafizindonesia #konteskdi2018 #tentarapolisigantengcantik #asiangames2018palembang

www.PPDEWA.cc Situs Agen Bola SBOBET, Live Casino, Slot games dan togel Singapura Paling Bonafit dan terpercaya. Menang berapapun pasti dibayar 100% . Deposit dan penarikan hanya 3 menit. Ayoo teman-teman, main taruhan online di Papadewa, banyak bonus nya -bonus promo deposit 7 % -bonus deposit awal 20% -bonus deposit harian 10% -cashback sportbook 7% -bonus referal > 500k dan masih banyak promo lain nya Ribuan Member telah Mempercayai PAPADEWA. Ayo Pasang Taruhan Live Casino dan Keberuntungan serta Hoki Anda di www.ppdewa.cc ya Teman-teman. BBM : D8D770CFWhatsapp : +855 965 443 080Website : www.ppdewa.cc#persibday #bisnisonline #senyum #wanitaindonesia #wanitacantik #kekinian #lagiviral #lagihits #jamannow #bisnis #cowokganteng #baliisland #masakanindonesia #nobarpersib #suporterindonesia #indonesiajuara #sahabat #wanitamalam #bikersindonesia #ahokers #timnas #jawabarat #inimedanbung #pembesarpayudara #pontianak #medan #modelindonesia #bandung #cewekkece #anakmalam

@Regran_ed from @1001resepmasak - Sudah nyotokah hari ini? 😁 . SOTO MEDAN By @dapur_susan93 - Bahan : 500 gr daging ayam (dada) 3 btg sere (geprek) 10 bh kapulaga 3 bh bunga lawang 6 lbr daun salam 6 lbr daun jeruk 2 bh tomat (potong2) 1 btg lengkuas uk.sedang (geprek) 400 ml santan kental kara (2 bks ) 2,5 liter air Minyak untuk menumis . . Bahan bumbu halus : 7 bh bawang merah 6 siung bawang putih 5 bh kemiri 3 sdm ketumbar bulat 2 btg kunyit panjang 3 ruas jahe 1/2 sdt merica bubuk 1/2 sdm jinten . Bahan pelengkap : Perkedel kentang Emping goreng Bawang goreng Daun seledri Jeruk nipis Tauge Bihun . Cara masak : 1. Dalam panci rebus ayam yg telah dibersihkan,beri garam secukupnya. jika sudah matang angkat & sisihkan. 2. Panaskan minyak,tumis bumbu halus disusul dengan,sere,daun salam, daun jeruk, kapulaga, bunga lawang dan lengkuas.tumis hingga bumbu harum,bila perlu tambahkan sedikit air. 2. Campur santan kental dengan air aduk-aduk sampai rata, bisa menggunakan kelapa asli butir. 3. masak santan dan masukan bumbu halus yg telah ditumis, beri garam & kaldu bubuk (me kaldu jamur) 4. sambil menunggu kuah santan masak, goreng ayam yg telah direbus tadi kedalam minyak panas. 5. Masak santan harus bener2 diperhatikan ya mom aduk-aduk biar santannya bagus & gak pecah. 6. setelah santan mendidih,koreksi rasa jika sudah pas biarkan api menyala kecil selama 15 menit. Tujuannya agar santan gak cepat basi. 7. Setelah selesai matikan api dan sajikan😉 . . #soto #sotoayam #sotobetawi #sotodaging #sotobanjar #sotomedan #kulinermedan #makananmedan #zonamakanan #jajananmedan #makananbandung #resep#masakan #makanan #resepindonesia #hobimasak #menusederhana #resepmasakanrumahan #resepmakanannusantara #resepmudah #masakanrumah #masakansederhana #makanyuk #belajarmemasak #masakan #perkedelkentang #hobimakan #masakanindonesia #masakyuk #tradisionalfood

Bagi pasangan yang sudah menikah, anak adalah impian yang ditunggu tunggu, apalagi usia pernikahan sudah berjalan 3 tahun, 5 tahun, 10 tahun dan seterusnya, semakin usia pernikahan semakin lama maka semakin besar juga keinginan untuk memeliki momomongan, kesimpulannya keinginan itu berbanding lurus dengan usia pernikahan. Lantas apa yang menyebabkan semakin tua usia pernikahan semakin besar keinginan mempunyai anak? Tentu saja Usia kita dan pasangan kita, anda pasti sudah bisa membayangkan kalau kita mempunyai anak pertama di usia 40 tahun, lantas ketika anak usia 20 tahun kitanya sudah usia berapa? Contoh diatas itupun masih lebih baik jika dibandingkan dengan, apabila ada orang di usia 40 pun belum mempunyai anak. Perasaan apa kira2 yang akan dialami : 1. Putus asa.? bisa ia bisa tidak tergantung pada penerimaan individunya. 2. Sedih.? itu jelas. 3. Minder.? kadang kadang muncul ketika kita bertemu teman atau saudara yang pada sudah punya anak. 4. Malas mengikuti acara perkumpulan keluarga. 5. Khawatir. 6. dst. bunda yang sudah lama menunggu hadirnya buah hati sebaiknya jangan hanya pasrah saja. semua rejeki itu harus dijemput termasuk buah hati. Salam promil sehat & Dua garis merah ️✔ contact person : ️✔WA: 085608057234 #resepmasak #resepmasakanindonesia #masak #shareresep #reseprumahan #masakanindonesia #resepindonesia #doyanmasak #minum #gorengan #resepmasakan #masakansederhana #resepmakanandiet #resepmasakannusantara #masakanrumahan #berbagiresep #kumpulanresepmasak #menuhariini #resepmakanannusantara #resepmudah #bisabikin #masakan #reseproemahan #resepnusantara #resepkeluarga #laperbener #reseplezat #resepmakananindonesia #resepbaking #resepmasakanfavorit

Halo selamat malam..... Nih kepoin #uzigorengbawang bisa ditaburkan kedalam makanan apa saja yang kamu suka. Seperti contoh gambar diatas lontong yang ditambahkan #uzigorengbawang rasanya emmmmmhhhh 😋😋😋🤤🤤🤤 mantap jiwa.... Yuk diorder.... #gorengbawangviral #masakannusantara #masakanrumah #masakanindonesia #mamakujagoan

Allhamdullilah Orderan manja dah hampir selesai. Yang belum ditunggu japrinya sampai dengan tgl 20 December 2018. Akan melayani kembali ditahun depan bulan Januari 02, 2019. Love u foodis🤗😍 #rendang #masakannusantara #rendangaslipadang #rendangasliminang #rendangsumatrabarat #rendangbundorakha #rendangenak #rendangsehat #masakanindonesia

www.GrahaMesin.com Produsen & Supplier mesin UMKM Spesialisasi: Mesin Makanan, Pertanian, Pendingin, Pengemas Untuk konsultasi mesin. Info lebih lanjut, silahkan bisa hubungi pihak marketing kami: WA📲 085 234 390 555 an. Ibu Ida WA📲 085 745 897 000 an. Bpk. Rendy WA📲 085 233 468 000 an. Bpk. Billy #kulinerindonesia #kulinerbandung #kulinerjogja #kulinersemarang #kulinermedan #kulinerjakarta #kulinermalang #kulinersurabaya #kulinersolo #kulinerbali #kulinermakassar #kulinernusantara #kulinerpalembang #kulinerbanjarmasin #kulinerpontianak #kulinerpadang #makanan #masakan #masakanindonesia #minuman #katering #jajanan #cemilan #mie #kue #kopi #kerupuk #keripik #homeindustri #tokomesin

www.GrahaMesin.com Produsen & Supplier mesin UMKM Spesialisasi: Mesin Makanan, Pertanian, Pendingin, Pengemas Untuk konsultasi mesin. Info lebih lanjut, silahkan bisa hubungi pihak marketing kami: WA📲 085 234 390 555 an. Ibu Ida WA📲 085 745 897 000 an. Bpk. Rendy WA📲 085 233 468 000 an. Bpk. Billy #kulinerindonesia #kulinerbandung #kulinerjogja #kulinersemarang #kulinermedan #kulinerjakarta #kulinermalang #kulinersurabaya #kulinersolo #kulinerbali #kulinermakassar #kulinernusantara #kulinerpalembang #kulinerbanjarmasin #kulinerpontianak #kulinerpadang #makanan #masakan #masakanindonesia #minuman #katering #jajanan #cemilan #mie #kue #kopi #kerupuk #keripik #homeindustri #tokomesin

www.GrahaMesin.com Produsen & Supplier mesin UMKM Spesialisasi: Mesin Makanan, Pertanian, Pendingin, Pengemas Untuk konsultasi mesin. Info lebih lanjut, silahkan bisa hubungi pihak marketing kami: WA📲 085 234 390 555 an. Ibu Ida WA📲 085 745 897 000 an. Bpk. Rendy WA📲 085 233 468 000 an. Bpk. Billy #kulinerindonesia #kulinerbandung #kulinerjogja #kulinersemarang #kulinermedan #kulinerjakarta #kulinermalang #kulinersurabaya #kulinersolo #kulinerbali #kulinermakassar #kulinernusantara #kulinerpalembang #kulinerbanjarmasin #kulinerpontianak #kulinerpadang #makanan #masakan #masakanindonesia #minuman #katering #jajanan #cemilan #mie #kue #kopi #kerupuk #keripik #homeindustri #tokomesin

www.GrahaMesin.com Produsen & Supplier mesin UMKM Spesialisasi: Mesin Makanan, Pertanian, Pendingin, Pengemas Untuk konsultasi mesin. Info lebih lanjut, silahkan bisa hubungi pihak marketing kami: WA📲 085 234 390 555 an. Ibu Ida WA📲 085 745 897 000 an. Bpk. Rendy WA📲 085 233 468 000 an. Bpk. Billy #kulinerindonesia #kulinerbandung #kulinerjogja #kulinersemarang #kulinermedan #kulinerjakarta #kulinermalang #kulinersurabaya #kulinersolo #kulinerbali #kulinermakassar #kulinernusantara #kulinerpalembang #kulinerbanjarmasin #kulinerpontianak #kulinerpadang #makanan #masakan #masakanindonesia #minuman #katering #jajanan #cemilan #mie #kue #kopi #kerupuk #keripik #homeindustri #tokomesin

www.GrahaMesin.com Produsen & Supplier mesin UMKM Spesialisasi: Mesin Makanan, Pertanian, Pendingin, Pengemas Untuk konsultasi mesin. Info lebih lanjut, silahkan bisa hubungi pihak marketing kami: WA📲 085 234 390 555 an. Ibu Ida WA📲 085 745 897 000 an. Bpk. Rendy WA📲 085 233 468 000 an. Bpk. Billy #kulinerindonesia #kulinerbandung #kulinerjogja #kulinersemarang #kulinermedan #kulinerjakarta #kulinermalang #kulinersurabaya #kulinersolo #kulinerbali #kulinermakassar #kulinernusantara #kulinerpalembang #kulinerbanjarmasin #kulinerpontianak #kulinerpadang #makanan #masakan #masakanindonesia #minuman #katering #jajanan #cemilan #mie #kue #kopi #kerupuk #keripik #homeindustri #tokomesin

www.GrahaMesin.com Produsen & Supplier mesin UMKM Spesialisasi: Mesin Makanan, Pertanian, Pendingin, Pengemas Untuk konsultasi mesin. Info lebih lanjut, silahkan bisa hubungi pihak marketing kami: WA📲 085 234 390 555 an. Ibu Ida WA📲 085 745 897 000 an. Bpk. Rendy WA📲 085 233 468 000 an. Bpk. Billy #kulinerindonesia #kulinerbandung #kulinerjogja #kulinersemarang #kulinermedan #kulinerjakarta #kulinermalang #kulinersurabaya #kulinersolo #kulinerbali #kulinermakassar #kulinernusantara #kulinerpalembang #kulinerbanjarmasin #kulinerpontianak #kulinerpadang #makanan #masakan #masakanindonesia #minuman #katering #jajanan #cemilan #mie #kue #kopi #kerupuk #keripik #homeindustri #tokomesin

www.GrahaMesin.com Produsen & Supplier mesin UMKM Spesialisasi: Mesin Makanan, Pertanian, Pendingin, Pengemas Untuk konsultasi mesin. Info lebih lanjut, silahkan bisa hubungi pihak marketing kami: WA📲 085 234 390 555 an. Ibu Ida WA📲 085 745 897 000 an. Bpk. Rendy WA📲 085 233 468 000 an. Bpk. Billy #kulinerindonesia #kulinerbandung #kulinerjogja #kulinersemarang #kulinermedan #kulinerjakarta #kulinermalang #kulinersurabaya #kulinersolo #kulinerbali #kulinermakassar #kulinernusantara #kulinerpalembang #kulinerbanjarmasin #kulinerpontianak #kulinerpadang #makanan #masakan #masakanindonesia #minuman #katering #jajanan #cemilan #mie #kue #kopi #kerupuk #keripik #homeindustri #tokomesin

www.GrahaMesin.com Produsen & Supplier mesin UMKM Spesialisasi: Mesin Makanan, Pertanian, Pendingin, Pengemas Untuk konsultasi mesin. Info lebih lanjut, silahkan bisa hubungi pihak marketing kami: WA📲 085 234 390 555 an. Ibu Ida WA📲 085 745 897 000 an. Bpk. Rendy WA📲 085 233 468 000 an. Bpk. Billy #kulinerindonesia #kulinerbandung #kulinerjogja #kulinersemarang #kulinermedan #kulinerjakarta #kulinermalang #kulinersurabaya #kulinersolo #kulinerbali #kulinermakassar #kulinernusantara #kulinerpalembang #kulinerbanjarmasin #kulinerpontianak #kulinerpadang #makanan #masakan #masakanindonesia #minuman #katering #jajanan #cemilan #mie #kue #kopi #kerupuk #keripik #homeindustri #tokomesin

www.GrahaMesin.com Produsen & Supplier mesin UMKM Spesialisasi: Mesin Makanan, Pertanian, Pendingin, Pengemas Untuk konsultasi mesin. Info lebih lanjut, silahkan bisa hubungi pihak marketing kami: WA📲 085 234 390 555 an. Ibu Ida WA📲 085 745 897 000 an. Bpk. Rendy WA📲 085 233 468 000 an. Bpk. Billy #kulinerindonesia #kulinerbandung #kulinerjogja #kulinersemarang #kulinermedan #kulinerjakarta #kulinermalang #kulinersurabaya #kulinersolo #kulinerbali #kulinermakassar #kulinernusantara #kulinerpalembang #kulinerbanjarmasin #kulinerpontianak #kulinerpadang #makanan #masakan #masakanindonesia #minuman #katering #jajanan #cemilan #mie #kue #kopi #kerupuk #keripik #homeindustri #tokomesin

www.GrahaMesin.com Produsen & Supplier mesin UMKM Spesialisasi: Mesin Makanan, Pertanian, Pendingin, Pengemas Untuk konsultasi mesin. Info lebih lanjut, silahkan bisa hubungi pihak marketing kami: WA📲 085 234 390 555 an. Ibu Ida WA📲 085 745 897 000 an. Bpk. Rendy WA📲 085 233 468 000 an. Bpk. Billy #kulinerindonesia #kulinerbandung #kulinerjogja #kulinersemarang #kulinermedan #kulinerjakarta #kulinermalang #kulinersurabaya #kulinersolo #kulinerbali #kulinermakassar #kulinernusantara #kulinerpalembang #kulinerbanjarmasin #kulinerpontianak #kulinerpadang #makanan #masakan #masakanindonesia #minuman #katering #jajanan #cemilan #mie #kue #kopi #kerupuk #keripik #homeindustri #tokomesin

www.GrahaMesin.com Produsen & Supplier mesin UMKM Spesialisasi: Mesin Makanan, Pertanian, Pendingin, Pengemas Untuk konsultasi mesin. Info lebih lanjut, silahkan bisa hubungi pihak marketing kami: WA📲 085 234 390 555 an. Ibu Ida WA📲 085 745 897 000 an. Bpk. Rendy WA📲 085 233 468 000 an. Bpk. Billy #kulinerindonesia #kulinerbandung #kulinerjogja #kulinersemarang #kulinermedan #kulinerjakarta #kulinermalang #kulinersurabaya #kulinersolo #kulinerbali #kulinermakassar #kulinernusantara #kulinerpalembang #kulinerbanjarmasin #kulinerpontianak #kulinerpadang #makanan #masakan #masakanindonesia #minuman #katering #jajanan #cemilan #mie #kue #kopi #kerupuk #keripik #homeindustri #tokomesin

www.GrahaMesin.com Produsen & Supplier mesin UMKM Spesialisasi: Mesin Makanan, Pertanian, Pendingin, Pengemas Untuk konsultasi mesin. Info lebih lanjut, silahkan bisa hubungi pihak marketing kami: WA📲 085 234 390 555 an. Ibu Ida WA📲 085 745 897 000 an. Bpk. Rendy WA📲 085 233 468 000 an. Bpk. Billy #kulinerindonesia #kulinerbandung #kulinerjogja #kulinersemarang #kulinermedan #kulinerjakarta #kulinermalang #kulinersurabaya #kulinersolo #kulinerbali #kulinermakassar #kulinernusantara #kulinerpalembang #kulinerbanjarmasin #kulinerpontianak #kulinerpadang #makanan #masakan #masakanindonesia #minuman #katering #jajanan #cemilan #mie #kue #kopi #kerupuk #keripik #homeindustri #tokomesin

www.GrahaMesin.com Produsen & Supplier mesin UMKM Spesialisasi: Mesin Makanan, Pertanian, Pendingin, Pengemas Untuk konsultasi mesin. Info lebih lanjut, silahkan bisa hubungi pihak marketing kami: WA📲 085 234 390 555 an. Ibu Ida WA📲 085 745 897 000 an. Bpk. Rendy WA📲 085 233 468 000 an. Bpk. Billy #kulinerindonesia #kulinerbandung #kulinerjogja #kulinersemarang #kulinermedan #kulinerjakarta #kulinermalang #kulinersurabaya #kulinersolo #kulinerbali #kulinermakassar #kulinernusantara #kulinerpalembang #kulinerbanjarmasin #kulinerpontianak #kulinerpadang #makanan #masakan #masakanindonesia #minuman #katering #jajanan #cemilan #mie #kue #kopi #kerupuk #keripik #homeindustri #tokomesin

www.GrahaMesin.com Produsen & Supplier mesin UMKM Spesialisasi: Mesin Makanan, Pertanian, Pendingin, Pengemas Untuk konsultasi mesin. Info lebih lanjut, silahkan bisa hubungi pihak marketing kami: WA📲 085 234 390 555 an. Ibu Ida WA📲 085 745 897 000 an. Bpk. Rendy WA📲 085 233 468 000 an. Bpk. Billy #kulinerindonesia #kulinerbandung #kulinerjogja #kulinersemarang #kulinermedan #kulinerjakarta #kulinermalang #kulinersurabaya #kulinersolo #kulinerbali #kulinermakassar #kulinernusantara #kulinerpalembang #kulinerbanjarmasin #kulinerpontianak #kulinerpadang #makanan #masakan #masakanindonesia #minuman #katering #jajanan #cemilan #mie #kue #kopi #kerupuk #keripik #homeindustri #tokomesin

www.GrahaMesin.com Produsen & Supplier mesin UMKM Spesialisasi: Mesin Makanan, Pertanian, Pendingin, Pengemas Untuk konsultasi mesin. Info lebih lanjut, silahkan bisa hubungi pihak marketing kami: WA📲 085 234 390 555 an. Ibu Ida WA📲 085 745 897 000 an. Bpk. Rendy WA📲 085 233 468 000 an. Bpk. Billy #kulinerindonesia #kulinerbandung #kulinerjogja #kulinersemarang #kulinermedan #kulinerjakarta #kulinermalang #kulinersurabaya #kulinersolo #kulinerbali #kulinermakassar #kulinernusantara #kulinerpalembang #kulinerbanjarmasin #kulinerpontianak #kulinerpadang #makanan #masakan #masakanindonesia #minuman #katering #jajanan #cemilan #mie #kue #kopi #kerupuk #keripik #homeindustri #tokomesin

www.GrahaMesin.com Produsen & Supplier mesin UMKM Spesialisasi: Mesin Makanan, Pertanian, Pendingin, Pengemas Untuk konsultasi mesin. Info lebih lanjut, silahkan bisa hubungi pihak marketing kami: WA📲 085 234 390 555 an. Ibu Ida WA📲 085 745 897 000 an. Bpk. Rendy WA📲 085 233 468 000 an. Bpk. Billy #kulinerindonesia #kulinerbandung #kulinerjogja #kulinersemarang #kulinermedan #kulinerjakarta #kulinermalang #kulinersurabaya #kulinersolo #kulinerbali #kulinermakassar #kulinernusantara #kulinerpalembang #kulinerbanjarmasin #kulinerpontianak #kulinerpadang #makanan #masakan #masakanindonesia #minuman #katering #jajanan #cemilan #mie #kue #kopi #kerupuk #keripik #homeindustri #tokomesin

www.GrahaMesin.com Produsen & Supplier mesin UMKM Spesialisasi: Mesin Makanan, Pertanian, Pendingin, Pengemas Untuk konsultasi mesin. Info lebih lanjut, silahkan bisa hubungi pihak marketing kami: WA📲 085 234 390 555 an. Ibu Ida WA📲 085 745 897 000 an. Bpk. Rendy WA📲 085 233 468 000 an. Bpk. Billy #kulinerindonesia #kulinerbandung #kulinerjogja #kulinersemarang #kulinermedan #kulinerjakarta #kulinermalang #kulinersurabaya #kulinersolo #kulinerbali #kulinermakassar #kulinernusantara #kulinerpalembang #kulinerbanjarmasin #kulinerpontianak #kulinerpadang #makanan #masakan #masakanindonesia #minuman #katering #jajanan #cemilan #mie #kue #kopi #kerupuk #keripik #homeindustri #tokomesin

www.GrahaMesin.com Produsen & Supplier mesin UMKM Spesialisasi: Mesin Makanan, Pertanian, Pendingin, Pengemas Untuk konsultasi mesin. Info lebih lanjut, silahkan bisa hubungi pihak marketing kami: WA📲 085 234 390 555 an. Ibu Ida WA📲 085 745 897 000 an. Bpk. Rendy WA📲 085 233 468 000 an. Bpk. Billy #kulinerindonesia #kulinerbandung #kulinerjogja #kulinersemarang #kulinermedan #kulinerjakarta #kulinermalang #kulinersurabaya #kulinersolo #kulinerbali #kulinermakassar #kulinernusantara #kulinerpalembang #kulinerbanjarmasin #kulinerpontianak #kulinerpadang #makanan #masakan #masakanindonesia #minuman #katering #jajanan #cemilan #mie #kue #kopi #kerupuk #keripik #homeindustri #tokomesin

www.GrahaMesin.com Produsen & Supplier mesin UMKM Spesialisasi: Mesin Makanan, Pertanian, Pendingin, Pengemas Untuk konsultasi mesin. Info lebih lanjut, silahkan bisa hubungi pihak marketing kami: WA📲 085 234 390 555 an. Ibu Ida WA📲 085 745 897 000 an. Bpk. Rendy WA📲 085 233 468 000 an. Bpk. Billy #kulinerindonesia #kulinerbandung #kulinerjogja #kulinersemarang #kulinermedan #kulinerjakarta #kulinermalang #kulinersurabaya #kulinersolo #kulinerbali #kulinermakassar #kulinernusantara #kulinerpalembang #kulinerbanjarmasin #kulinerpontianak #kulinerpadang #makanan #masakan #masakanindonesia #minuman #katering #jajanan #cemilan #mie #kue #kopi #kerupuk #keripik #homeindustri #tokomesin

www.GrahaMesin.com Produsen & Supplier mesin UMKM Spesialisasi: Mesin Makanan, Pertanian, Pendingin, Pengemas Untuk konsultasi mesin. Info lebih lanjut, silahkan bisa hubungi pihak marketing kami: WA📲 085 234 390 555 an. Ibu Ida WA📲 085 745 897 000 an. Bpk. Rendy WA📲 085 233 468 000 an. Bpk. Billy #kulinerindonesia #kulinerbandung #kulinerjogja #kulinersemarang #kulinermedan #kulinerjakarta #kulinermalang #kulinersurabaya #kulinersolo #kulinerbali #kulinermakassar #kulinernusantara #kulinerpalembang #kulinerbanjarmasin #kulinerpontianak #kulinerpadang #makanan #masakan #masakanindonesia #minuman #katering #jajanan #cemilan #mie #kue #kopi #kerupuk #keripik #homeindustri #tokomesin

www.GrahaMesin.com Produsen & Supplier mesin UMKM Spesialisasi: Mesin Makanan, Pertanian, Pendingin, Pengemas Untuk konsultasi mesin. Info lebih lanjut, silahkan bisa hubungi pihak marketing kami: WA📲 085 234 390 555 an. Ibu Ida WA📲 085 745 897 000 an. Bpk. Rendy WA📲 085 233 468 000 an. Bpk. Billy #kulinerindonesia #kulinerbandung #kulinerjogja #kulinersemarang #kulinermedan #kulinerjakarta #kulinermalang #kulinersurabaya #kulinersolo #kulinerbali #kulinermakassar #kulinernusantara #kulinerpalembang #kulinerbanjarmasin #kulinerpontianak #kulinerpadang #makanan #masakan #masakanindonesia #minuman #katering #jajanan #cemilan #mie #kue #kopi #kerupuk #keripik #homeindustri #tokomesin

www.GrahaMesin.com Produsen & Supplier mesin UMKM Spesialisasi: Mesin Makanan, Pertanian, Pendingin, Pengemas Untuk konsultasi mesin. Info lebih lanjut, silahkan bisa hubungi pihak marketing kami: WA📲 085 234 390 555 an. Ibu Ida WA📲 085 745 897 000 an. Bpk. Rendy WA📲 085 233 468 000 an. Bpk. Billy #kulinerindonesia #kulinerbandung #kulinerjogja #kulinersemarang #kulinermedan #kulinerjakarta #kulinermalang #kulinersurabaya #kulinersolo #kulinerbali #kulinermakassar #kulinernusantara #kulinerpalembang #kulinerbanjarmasin #kulinerpontianak #kulinerpadang #makanan #masakan #masakanindonesia #minuman #katering #jajanan #cemilan #mie #kue #kopi #kerupuk #keripik #homeindustri #tokomesin

www.GrahaMesin.com Produsen & Supplier mesin UMKM Spesialisasi: Mesin Makanan, Pertanian, Pendingin, Pengemas Untuk konsultasi mesin. Info lebih lanjut, silahkan bisa hubungi pihak marketing kami: WA📲 085 234 390 555 an. Ibu Ida WA📲 085 745 897 000 an. Bpk. Rendy WA📲 085 233 468 000 an. Bpk. Billy #kulinerindonesia #kulinerbandung #kulinerjogja #kulinersemarang #kulinermedan #kulinerjakarta #kulinermalang #kulinersurabaya #kulinersolo #kulinerbali #kulinermakassar #kulinernusantara #kulinerpalembang #kulinerbanjarmasin #kulinerpontianak #kulinerpadang #makanan #masakan #masakanindonesia #minuman #katering #jajanan #cemilan #mie #kue #kopi #kerupuk #keripik #homeindustri #tokomesin

www.GrahaMesin.com Produsen & Supplier mesin UMKM Spesialisasi: Mesin Makanan, Pertanian, Pendingin, Pengemas Untuk konsultasi mesin. Info lebih lanjut, silahkan bisa hubungi pihak marketing kami: WA📲 085 234 390 555 an. Ibu Ida WA📲 085 745 897 000 an. Bpk. Rendy WA📲 085 233 468 000 an. Bpk. Billy #kulinerindonesia #kulinerbandung #kulinerjogja #kulinersemarang #kulinermedan #kulinerjakarta #kulinermalang #kulinersurabaya #kulinersolo #kulinerbali #kulinermakassar #kulinernusantara #kulinerpalembang #kulinerbanjarmasin #kulinerpontianak #kulinerpadang #makanan #masakan #masakanindonesia #minuman #katering #jajanan #cemilan #mie #kue #kopi #kerupuk #keripik #homeindustri #tokomesin

www.GrahaMesin.com Produsen & Supplier mesin UMKM Spesialisasi: Mesin Makanan, Pertanian, Pendingin, Pengemas Untuk konsultasi mesin. Info lebih lanjut, silahkan bisa hubungi pihak marketing kami: WA📲 085 234 390 555 an. Ibu Ida WA📲 085 745 897 000 an. Bpk. Rendy WA📲 085 233 468 000 an. Bpk. Billy #kulinerindonesia #kulinerbandung #kulinerjogja #kulinersemarang #kulinermedan #kulinerjakarta #kulinermalang #kulinersurabaya #kulinersolo #kulinerbali #kulinermakassar #kulinernusantara #kulinerpalembang #kulinerbanjarmasin #kulinerpontianak #kulinerpadang #makanan #masakan #masakanindonesia #minuman #katering #jajanan #cemilan #mie #kue #kopi #kerupuk #keripik #homeindustri #tokomesin

www.GrahaMesin.com Produsen & Supplier mesin UMKM Spesialisasi: Mesin Makanan, Pertanian, Pendingin, Pengemas Untuk konsultasi mesin. Info lebih lanjut, silahkan bisa hubungi pihak marketing kami: WA📲 085 234 390 555 an. Ibu Ida WA📲 085 745 897 000 an. Bpk. Rendy WA📲 085 233 468 000 an. Bpk. Billy #kulinerindonesia #kulinerbandung #kulinerjogja #kulinersemarang #kulinermedan #kulinerjakarta #kulinermalang #kulinersurabaya #kulinersolo #kulinerbali #kulinermakassar #kulinernusantara #kulinerpalembang #kulinerbanjarmasin #kulinerpontianak #kulinerpadang #makanan #masakan #masakanindonesia #minuman #katering #jajanan #cemilan #mie #kue #kopi #kerupuk #keripik #homeindustri #tokomesin

www.GrahaMesin.com Produsen & Supplier mesin UMKM Spesialisasi: Mesin Makanan, Pertanian, Pendingin, Pengemas Untuk konsultasi mesin. Info lebih lanjut, silahkan bisa hubungi pihak marketing kami: WA📲 085 234 390 555 an. Ibu Ida WA📲 085 745 897 000 an. Bpk. Rendy WA📲 085 233 468 000 an. Bpk. Billy #kulinerindonesia #kulinerbandung #kulinerjogja #kulinersemarang #kulinermedan #kulinerjakarta #kulinermalang #kulinersurabaya #kulinersolo #kulinerbali #kulinermakassar #kulinernusantara #kulinerpalembang #kulinerbanjarmasin #kulinerpontianak #kulinerpadang #makanan #masakan #masakanindonesia #minuman #katering #jajanan #cemilan #mie #kue #kopi #kerupuk #keripik #homeindustri #tokomesin

www.GrahaMesin.com Produsen & Supplier mesin UMKM Spesialisasi: Mesin Makanan, Pertanian, Pendingin, Pengemas Untuk konsultasi mesin. Info lebih lanjut, silahkan bisa hubungi pihak marketing kami: WA📲 085 234 390 555 an. Ibu Ida WA📲 085 745 897 000 an. Bpk. Rendy WA📲 085 233 468 000 an. Bpk. Billy #kulinerindonesia #kulinerbandung #kulinerjogja #kulinersemarang #kulinermedan #kulinerjakarta #kulinermalang #kulinersurabaya #kulinersolo #kulinerbali #kulinermakassar #kulinernusantara #kulinerpalembang #kulinerbanjarmasin #kulinerpontianak #kulinerpadang #makanan #masakan #masakanindonesia #minuman #katering #jajanan #cemilan #mie #kue #kopi #kerupuk #keripik #homeindustri #tokomesin

www.GrahaMesin.com Produsen & Supplier mesin UMKM Spesialisasi: Mesin Makanan, Pertanian, Pendingin, Pengemas Untuk konsultasi mesin. Info lebih lanjut, silahkan bisa hubungi pihak marketing kami: WA📲 085 234 390 555 an. Ibu Ida WA📲 085 745 897 000 an. Bpk. Rendy WA📲 085 233 468 000 an. Bpk. Billy #kulinerindonesia #kulinerbandung #kulinerjogja #kulinersemarang #kulinermedan #kulinerjakarta #kulinermalang #kulinersurabaya #kulinersolo #kulinerbali #kulinermakassar #kulinernusantara #kulinerpalembang #kulinerbanjarmasin #kulinerpontianak #kulinerpadang #makanan #masakan #masakanindonesia #minuman #katering #jajanan #cemilan #mie #kue #kopi #kerupuk #keripik #homeindustri #tokomesin

www.GrahaMesin.com Produsen & Supplier mesin UMKM Spesialisasi: Mesin Makanan, Pertanian, Pendingin, Pengemas Untuk konsultasi mesin. Info lebih lanjut, silahkan bisa hubungi pihak marketing kami: WA📲 085 234 390 555 an. Ibu Ida WA📲 085 745 897 000 an. Bpk. Rendy WA📲 085 233 468 000 an. Bpk. Billy #kulinerindonesia #kulinerbandung #kulinerjogja #kulinersemarang #kulinermedan #kulinerjakarta #kulinermalang #kulinersurabaya #kulinersolo #kulinerbali #kulinermakassar #kulinernusantara #kulinerpalembang #kulinerbanjarmasin #kulinerpontianak #kulinerpadang #makanan #masakan #masakanindonesia #minuman #katering #jajanan #cemilan #mie #kue #kopi #kerupuk #keripik #homeindustri #tokomesin