#masakannusantara

163,290 posts tagged with #masakannusantara

Photos and Videos about #masakannusantara

Bisa memiliki Keturunan dan si buah hati yang sehat dan lucu adalah dambaan dan impian setiap keluarga, karna memang untuk itulah tujuan sebenarnya kenapa kita berkeluarga...namun tidak semua dari kita yang bisa dengan mudah beruntung mendapatkannya seiring dengan perkembangan zaman , pola dan gaya hidup yang membuat banyak dari kita menemukan kesulitan untuk bisa hamil dengan berbagai macam masalah dan hambatannya seperti : Kista, Miom, PCOS, Tuba palopi, Keputihan, Infertil, Toxo, Rubella, Polip, Azosper, Terathos, Olighos, Varikokel dan faktor faktor penghambat kehamilan lainnya Banyak dari kita yang seringkali terjebak dengan hanya menunggu keajaiban hingga bertahun tahun lamanya, padahal keajaiban itu sendiri datang melalui doa kuat dan dengan usaha yang tepat .. tidak ada satupun penyakit yang tidak bisa di sembuhkan sepanjang kita mengerti penyebabnya, tahu solusi jalan keluarnya dan meyakini proses penyembuhannya .. sebab hidup hanya sekali jika bukan anak keturunan kita yang akan tetap membuat nama kita selalu ada meskipun ketika kita sudah tiada , lalu siapa lagi ? Temukan Solusi cepat hamil apapun penghambatnya bersama Bio EntropyEnergy ๏ธโœ” contact person : ๏ธโœ”WA: 085608057234 #ayamgorengberempah #ayamgoreng #ayamgorengkunyit #ayamgorengtepung #masakanindonesia #masak #resepmasakan #masakanrumah #masakanrumahan #masakan #doyanmasak #belajarmasak #videomasak #fotomasak #masakannusantara #masaksendiri #masakanku #resepmasak #hobimasak #videomasak #videomasakan

Subhanallah ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡ โœ’Sungguh bahagia nya jika kita selalu bersama dengan dengan orang yang kita sayangi sampai usia yang memisahkan kita ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š . Selalu Berdoa untuk pasangan kekasih agar selalu bahagia sampai maut yang memisahkan ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜™ . . . Maka Bersyukurlah seorang hamba yang telah di beri kesehatan oleh TuhanNYA (Allah SWT) ุงู„ุญู…ุฏ ุงู„ู„ู‡ ุนู„ู‰ ูƒู„ ุญุงู„๐Ÿ’– ๏ธโœ” contact person : ๏ธโœ”WA: 085608057234 #indonesianfood #masakanindonesia #jktfoodbang #masakanrumah #resepmasakan #berbagiresep #kari #masakannusantara #balado #masakanpadang #masakanjawa #gulai #oporayam #sambalgoreng #masakansunda #opor #lodeh #masakanbanjar #sambalgorengkentang #rasasayange #bumbudasar #videoresep #bumbudasarputih #bumbudasarkuning #baladotelur #bumbudasarmerah #rudydansahabat #bumbudesaku #bumburasarumahan

Hampir setiap pasangan suami istri ingin memiliki keturunan, namun terkadang memang dibutuhkan beberapa usaha untuk mendapatkannya. Apabila bunda telah menikah selama lebih 5 tahun, telah melakukan hubungan seksual secara teratur tanpa proteksi selama lebih dari setahun namun tetap belum mendapat keturunan, *maka memang dibutuhkan konsultasi kesehatan bagi pasangan Suami-Istri untuk menelusuri penyebab kesulitan hamil.* Hal yang perlu dikonsultasikan bukanlah hanya organ reproduksi wanita saja. Terdapat beberapa konsultasi lain yang dibutuhkan, misalnya (untuk menilai apakah terdapat tanda infeksi, menilai kadar hormon, dsb) Bagaimana dengan suami? Jika sudah dilakukan konsultasi kesehatan secara menyeluruh dan Dokter menyatakan tidak ada masalah bagi pihak istri dan suami, *maka tentunya hal yang dapat bunda lakukan adalah tetap berusaha dan berpikir positif.* _Ayo bun segera konsultasi dengan tuntas bersama kami & menunda sama halnya menghilangkan peluang emas utk menjadi seorang ibu dn ayah_ Add konsultasi gratis Dengan solusi terbaik dan berkualitas.. ------------------------------- Jangan lupa follow IG kami ...... untuk dapat info medis dan jika ada pertanyaan seputar kehamilan silahkan ajukan (privasi terjaga) ๏ธโœ” contact person : ๏ธโœ”WA: 085608057234 Tekan โ™ฅ, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!! #indonesianfood #masakanindonesia #jktfoodbang #masakanrumah #resepmasakan #berbagiresep #kari #masakannusantara #balado #masakanpadang #masakanjawa #gulai #oporayam #sambalgoreng #masakansunda #opor #lodeh #masakanbanjar #sambalgorengkentang #rasasayange #bumbudasar #videoresep #bumbudasarputih #bumbudasarkuning #baladotelur #bumbudasarmerah #rudydansahabat #bumbudesaku #bumburasarumahan

Add for more meat as we serve a la carte these beef satay โ€œSATE REMBIGAโ€-@120K (for 3 skewers) and grilled chicken called AYAM TALIWANG-@150K not to forget most popular morning glory dish , well known as PLECING KANGKUNG-@80K Get this week special โ€œLombok foodโ€ on delivery by placing your order via WA at 036 5825 477 or message at 035 4511 120. https://www.facebook.com/898619920338536/posts/1044205135780013 #masakannusantara #comfortfood #indonesianfood #balihouse #balihousesaigon #thaodien #thaodiendist2 #thaodienrestaurant #foodporn #food #foodie #hcmc #foodstagram #foodstagram #foodinhcmc #foodinsaigon #indonesianfood #restaurant #dapurbalisaigon #weeklyspecials #masakanlombok

Yummy ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ ________ ๐Ÿ”ธ๐Ÿ”น๐Ÿ”ธ๐Ÿ”น๐Ÿ”ธ๐Ÿ”น๐Ÿ”ธ๐Ÿ”น ____ . ๐ŸŽ๐Ÿ๐Ÿ“๐Ÿˆ๐ŸŒฝ๐Ÿ ๐ŸŒฐ๐Ÿ–๐Ÿ—๐Ÿค๐Ÿณ . Mau resep kamu kami repost??? ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š . Jangan lupa FOLLOW & TAG kami yaa.... . ๐Ÿ‘‰ @videomasakanrumah ________ ๐Ÿ”ธ๐Ÿ”น๐Ÿ”ธ๐Ÿ”น๐Ÿ”ธ๐Ÿ”น๐Ÿ”ธ๐Ÿ”น ____ #masakannusantara #menurumahan #berbagiresep #masakanpedas #kejusurabaya #demenmasak #menusederhana #doyanmasak #kumpulanresepmasak #makanannusantara #masakanmama #masakansederhana #resepmudah #resepmakanannusantara #reseproemahku #menuhariini #masakansimple #fotomasak #pesonakuliners #yukbelajarmasak #masakan #marimasak #resepsedap #jengkol #lalapan #bakso #indonesianculinary #baksosapi #makananrumah #nasiuduk

Nasi ayam semarangan #masakannusantara #mamadila

Ini mamake beli dada ayam fillet... beli 1/2kg dibagi 2 ๐Ÿ˜ 1/4 buat sop gambas 1/4nya lagi buat digoreng pake tepung โ˜บ๏ธ Ini ayam tepungnya selain gampang banget gak pake ribet , karena mengembang cuman 1/4 dada ayam + kulit tapi jadi banyak ๐Ÿ˜…. Cara Buat : Potong2 dadu ayamnya ( ada kulit ayamnya juga potong2 juga ya ) trus kasih taburan garam , kaldu bubuk sama merica bubuk secukupnya. Sisihkan siapkan telor kocok kasih garam dikit aja tepung terigunya juga kasih garam , kaldu bubuk sm merica secukupnya. Kalo udah siap semua ayamnya masukkan ke telor dulu trus ke tepung ke telor lagi ke tepung lagi udah deh goreng dengan minyak banyak api kecil aja. Nanti pas digoreng dia mengembang aduk aduk terus ya biar matangnya rata . Goreng sampai kuning kecoklatan atw garing. Kalo gak habis biasanya mamake simpan di kulkas kalo mau dimakan lagi digoreng lagi jadi crispy lagi. #ayamgorenglaos1997 #ayamgoreng #ayamcrispy #masakanrumahan #masakannusantara #masakansederhana #masakanindonesia #resepayam

(@resepyummyanak)

6 Hours Ago

NUGGET TEMPE By @eunice_euston Bahan : 1papan tempe (400gram).. parut pakai parutan keju 2 butir telur 2 sdm maizena 2 sdm terigu 2 sdm tepung roti 1 batang wortel, parut pakai parutan keju 2 batang daun bawang, iris kecil tipis 1 sdm bawang merah goreng, haluskan Minyak untuk menggoreng nugget Secukupnya : Garam Gula Penyedap Lada bubuk Bahan pelapis : 2 buah telor, ambil putihnya aja. Tepung roti secukupnya Cara : 1. Campur semua bahan jadi satu.. lalu olesi loyang dgn minyak sayur. Kukus sampai matang 2. Setelah dingin potong2 / cetak sesuai selera 3. Lalu celupkan ke kocokan telor.. gulingkan ke tepung roti.. setelah semua selesai baru digoreng. 4. Tuang minyak goreng di wajan.. tunggu minyak benar2 panas baru masukkan nugget tempe.. goreng dengan api sedang..lalu goreng sampai berwarna golden brown.. angkat dan sajikan . . . #dinner #nuggettempe #6des2018_18.59#sedap #enak #foodie #foodporn #berbagiresep #hobimasak #hot #nofilter #instafood #igshare #foodpic #simplecooking #homecooking #masakannusantara #instalike #instafollow #happy #blessed #thanksgod #eunice_euston - #regrann

Semoga yang bergabung PROGRAM KEHAMILAN nya disini bisa secepatnya POSITIF HAMIL,, Aminn.. โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– Mendambakan sang buah hati bukan lagi hanya impian semata. ๐Ÿ’‘๐Ÿ’‘๐Ÿ’‘ Sudah banyak yg โ€Œ๐Ÿ‡งโ€Œ๐Ÿ‡ชโ€Œ๐Ÿ‡ทโ€Œ๐Ÿ‡ญโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ธโ€Œ๐Ÿ‡ฎโ€Œ๐Ÿ‡ฑ โ€Œ๐Ÿ‡ญโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ฒโ€Œ๐Ÿ‡ฎโ€Œ๐Ÿ‡ฑ & SEMBUH dr penyakit yg dideritanya selama ini. Tingkat keberhasilannya sudah 95%. Yuk cek IG kami bunda. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ atau konsultasi langsung dengan kami ๐Ÿ’๐Ÿ’ Contact person>085732918200 #ayamjerit #resepayamjerit #ayamsuwirpedas #resepayamsuwirpedas #olahanayam #masakanpedas #doyanmasak #doyancooking #resepmasakan #resepmudah #resepgampang #resepmasakan #resepenak #resepmakanan #resepdapur #resepsimple #resepsehat #masakanrumah #kulinernusantara #masakanindonesia #anekaresepmasakan #resepmasakannusantara #masakannusantara #berbagiresep@thegaring.ig #thegaring186 - #regrann

(@resepmaster)

6 Hours Ago

KLEPON SUJI ISI GULA REMPAH Resep : (by Rudy Choirudin) . Follow@resepmaster Bahan 1: โ€ข 280 g tepung ketan โ€ข 20 g tepung beras โ€ข 20 g tepung sagu/kanji/tapioka โ€ข 150 ml air suji (yang diperoleh dari memblender 25 lembar daun suji, 2 lembar pandan, 150 ml air panas, lalu disaring) โ€ข 75 ml santan kental panas โ€ข ยฝ sdt garam โ€ข 2 sdm minyak kelapa โ€ข 1 sdm air kapur sirih Bahan 2: โ€ข 75 g gula palem serut halus โ€ข 1/8 sdt Ladaku Merica Bubuk โ€ข 1/8 sdt bubuk spiku Bahan 3: โ€ข ยฝ buah kelapa agak muda di parut dengan parutan keju halus โ€ข ยฝ sdt garam Bahan 4: โ€ข 2,5 liter air โ€ข 2 lembar daun pandan di ikat Cara membuat : โ€ข Campur semua bahan kering/ tepung, ratakan โ€ข Masukkan sisa bahan cair pada bahan 1 kedalam tepung sambil di uleni hingga halus, tidak lengket dan dapat di pulung โ€ข Campur bahan 2 dan aduk sampai benar-benar rata โ€ข Rebus bahan 4 hingga mendidih dengan api sedang โ€ข Campur bahan 3 hingga rata, kemudian kukus โ€ข Ambil adonan sedikit, bulatkan sebesar duku, tekan tengahnya dengan telunjuk kemudian putas hingga membentuk kantong โ€ข Isi dengan gula palem , tutup bagian atasnya hingga tidak bocor, kemudian bulatkan kembali โ€ข Langsung masukan kedalam rebusan air pandan yang mendidih โ€ข Lakukan semua hingga selesai, tiriskan dan langsung lumuri dengan kelapa parut โ€ข Sajikan hangat atau dingin sama lezatnya #indonesianfood #masakanindonesia #jktfoodbang #masakanrumah #resepmasakan #berbagiresep #kari #masakannusantara #balado #masakanpadang #masakanjawa #gulai #oporayam #sambalgoreng #masakansunda #opor #lodeh #masakanbanjar #sambalgorengkentang #rasasayange #bumbudasar #videoresep #bumbudasarputih #bumbudasarkuning #baladotelur #bumbudasarmerah #rudydansahabat #bumbudesaku

(@resepmaster)

7 Hours Ago

KARI KIKIL TEMPE CABE HIJAU . Follow @resepmaster . . Bahan 1: โ€ข 650 g Kikil sapi yang sudah direbus hingga 3/4 empuk dan potong serasi โ€ข 150 g tempe potong serasi โ€ข 4 lembar daun jeruk Bahan 2: โ€ข 5 batang daun brambang pot 3 cm โ€ข 5 buah cabe hijau potong serong Bahan 3: (haluskan) โ€ข 8 buah bawang merah โ€ข 4 siung bawang putih โ€ข 4 butir kemiri Bahan 4: โ€ข 6 sdm minyak goreng โ€ข 500 ml santan sedang kentalnya โ€ข 1 saset Desaku Bubuk Kari Nusantara โ€ข 1 sdt garam โ€ข 1 sdt gula โ€ข 250 ml santan kental Cara membuat: โ€ข Tumis bumbu halus bahan 3 dengan minyak goreng hingga harum dan matang (minyak bening kembali) โ€ข Masukan santan sedang kentalnya dan Desaku Bubuk Kari Nusantara aduk perlahan hingga larut dan mengembang โ€ข Kecilkan api masukan garam, gula, kikil, tempe dan daun jeruk, kemudian masak hingga cukup matang โ€ข Masukan daun brambang, cabe hijau dan santan kental, kemudian aduk aduk hingga mendidih dan matikan api โ€ข sajikan panas panas โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€” Sahabat... agar resep ini bisa lebih bermanfaat lagi saya minta bantuan agar resep ini bisa di share ke sahabat lainnya, dan juga bisa di Repost di IG sahabat... Terimakasih banyak๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€” #indonesianfood #masakanindonesia #jktfoodbang #masakanrumah #resepmasakan #berbagiresep #kari #masakannusantara #balado #masakanpadang #masakanjawa #gulai #oporayam #sambalgoreng #masakansunda #opor #lodeh #masakanbanjar #sambalgorengkentang #rasasayange #bumbudasar #videoresep #bumbudasarputih #bumbudasarkuning #baladotelur #bumbudasarmerah #rudydansahabat #bumbudesaku #bumburasarumahan

. *SOP UDANG GALAH* . Untuk resep dan langkah-langkah membuatnya silahkan menggeser foto ya. Selamat mencoba ๐Ÿ˜๐Ÿ‘Œ . . . . Credit : @reystafauzia #food #delicious #yummy #pictoftheday #enak #reseprumahan #resepmasakanindonesia #resepseharihari #masakannusantara #hobbymasak #kuliner #foody #foodlover #culinary #resepenak #diy #tasty #juicy #enakbanget #resep #foodporn #foody #tasty #happytummy #enakbanget #foodoftheday #seafood

(@resepmaster)

7 Hours Ago

KETAN SERUNDENG By deviirwantari . Follow@resepmaster Bahan ketan : 500 gr beras ketan (rendam 3 jam) 250 ml santan kental 2 lembar daun pandan 1 sdt garam Serundeng : 200 gr kelapa parut 12 cabe kriting merah 7 bawang merah 5 bawang putih 1 serai (ambil putihnya cincang) 1 ruas lengkuas (iris tipis) 1 sdt ketumbar 2 sdm gula merah, sesuai selera 1 sdt gula pasir, sesuai selera 1 sdt garam , sesuai selera . Cara membuat : - Serundeng : haluskan bumbu cabe, bawang merah, bawng putih, ketumbar, lalu tumis masukan irisan lengkuas dan sere. Masak sampai harum, masukan kelapa aduk rata agar tidak gosong, tumis sampai kering. Sisihkan . - Ketan : - kukus beras ketan yg sudah di rendam, selama 20 menit. - lalu keluarkan ketan dari kukukusan, letakkan di wadah, tuang santan dan garam aduk rata diamkan 10 menit agar meresap. - Kukus kembali ketan rendaman santan selama 30 menit, angkat dari kukusan 5. Sajihkan ketan dn taburan serundeng (sy cetak di cetakan mawar. Tata serundengnya di permukaan, tuang ketan ratakan sampai padat dengan sendok. Lalu balik cetakan) Thx dear.... #jajananpasar#jajanan #kuetradisional #jajanankekinian #berbagiresep #jajananenak #makanankekinian #videoresep #cemilansore #cireng #jajan #jajananhalal #cemilan #seblak #maknyus #laperbaper #indonesiafood #tradisionalfood #makananpedas #makananindonesia #enakbanget #indonesianfood #masakannusantara #foodindonesia #makanankhas #makananlezat #jajanpasar #jengkol #lalapan #nasiuduk

(@resepmaster)

7 Hours Ago

KARI KIKIL TEMPE CABE HIJAU Resep : (by Rudy Choirudin) . Follow@resepmaster Bahan 1: โ€ข 650 g Kikil sapi yang sudah direbus hingga 3/4 empuk dan potong serasi โ€ข 150 g tempe potong serasi โ€ข 4 lembar daun jeruk Bahan 2: โ€ข 5 batang daun brambang pot 3 cm โ€ข 5 buah cabe hijau potong serong Bahan 3: (haluskan) โ€ข 8 buah bawang merah โ€ข 4 siung bawang putih โ€ข 4 butir kemiri Bahan 4: โ€ข 6 sdm minyak goreng โ€ข 500 ml santan sedang kentalnya โ€ข 1 saset Desaku Bubuk Kari Nusantara โ€ข 1 sdt garam โ€ข 1 sdt gula โ€ข 250 ml santan kental Cara membuat: โ€ข Tumis bumbu halus bahan 3 dengan minyak goreng hingga harum dan matang (minyak bening kembali) โ€ข Masukan santan sedang kentalnya dan Desaku Bubuk Kari Nusantara aduk perlahan hingga larut dan mengembang โ€ข Kecilkan api masukan garam, gula, kikil, tempe dan daun jeruk, kemudian masak hingga cukup matang โ€ข Masukan daun brambang, cabe hijau dan santan kental, kemudian aduk aduk hingga mendidih dan matikan api โ€ข sajikan panas panas โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€” Sahabat... agar resep ini bisa lebih bermanfaat lagi saya minta bantuan agar resep ini bisa di share ke sahabat lainnya, dan juga bisa di Repost di IG sahabat... Terimakasih banyak๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€” #indonesianfood #masakanindonesia #jktfoodbang #masakanrumah #resepmasakan #berbagiresep #kari #masakannusantara #balado #masakanpadang #masakanjawa #gulai #oporayam #sambalgoreng #masakansunda #opor #lodeh #masakanbanjar #sambalgorengkentang #rasasayange #bumbudasar #videoresep #bumbudasarputih #bumbudasarkuning #baladotelur #bumbudasarmerah #rudydansahabat #bumbudesaku #bumburasarumahan

(@foodishpedia)

7 Hours Ago

๐ŸŸGURAME GORENG TEPUNG๐ŸŸ . . Bahan : 1ekor gurame bersihkan 2 sdm air peresan jeruk kunci/nipis Garam dan lada bubuk secukupnya Bahan lapisan gurame goreng tepung : 1 butir telur kocok lepas . Pelapis (campur dalam 1 wadah): 7 sdm tepung terigu 1 sdm tepung beras 1 sdt maizena Garam, penyedap, lada bubuk secukupnya . Cara : 1. Fillet ikan ..potong2 dagingnya.. lalu balurin ikan dengan garam , air jeruk kunci dan lada bubuk. Aduk rata... Diamkan selama 30 menit 2. Celupkan ikan ke dalam kocokan telur ..lalu masukkan ikan ke dalam tepung pelapis.. gulingkan ikan sampai terbalut rata..( ulangi 2x) 3. Panaskan minyak di api kecil sampai benar2 panas. Lalu goreng ikan di api kecil sampai berwarna golden brown seperti foto saya. Angkat tiriskan.. sajikan dgn sambal..๐Ÿ‘ . . By : @eunice_euston . . . . #guramegorengtepung #olahangurame #breakfast #yummy #homecooking #masakanikan #enak #sedap #seafood #guramegorengtepung #friday #enak #nomnom #delicious #foodpic #foodporn #foodies #foodstagram #berbagiresep #masakannusantara #resepsimple #fooddiary #instalike #instafollow #bagiresepmasakan

๐Ÿ’— LOVE dulu sebelum coba resepnya, agar kita makin semangat ๐Ÿ˜Š BIKA AMBON EKONOMIS made by @yoenitaa 1 resep menghasilkan 12 aluminium foil cup kecil Bahan : 120 gr tepung sagu / tapioka 30 gr tepung terigu 100 gr gula pasir 1/4 sdt garam 1,5 sdm margarin, cairkan 2 butir telur, kocok lepas 200 ml Air + 50 gr bubuk fibercreme @fibercreme 1 batang serai, geprek 3 cm kunyit , geprek 3 lembar daun jeruk purut . Bahan Biang 50 ml air hangat 1 sdt gula pasir 1 sdt ragi instan Cara membuat : 1. Campur bahan biang ke dlm gelas dan diamkan sampai berbuih selama 15 menit. 2. Rebus air + fibercreme jg serai, kunyit dan daun jeruk purut, hingga mendidih, angkat dan saring, biarkan hingga hangat kuku yach 3. Campur tepung kanji, tepung terigu, gula, garam, biang dan cairan fibercreme (separuh dulu) aduk2 dng whisk sampai gula larut dan licin.. tuang telur dan sisa cairan fibercreme td.. aduk rata. Masukkan margarin cair.. aduk kembali.saring 4. Diamkan kurleb selama 1 jam. 5. Panaskan wajan anti lengket/ teplon yg di atasnya di letakkan aluminium foil cup sampai benar2 panas, dng api kecil saja Sebelum di tuangkan, aduk rata terlebih dahulu adonan, lalu tuang adonan 3/4 tinggi cetakan.. biarkan sampai mengeluarkan gelembung2. 6. Jika bagian atas mulai mengering.. tutup teplonnya , biarkan matang 7. Setelah matang angkat Sajikan bika ambon pada saat dingin, krn lebih terasa kenyel-kenyelnya - - Catt : 1. Agar bgn bawah bika gak gosong, boleh bgn bwh teplonnya di alasi seng 2. Aluminium foilnya boleh di olesi margarine atau tdk gak masalah, tp lbh baik olesi margarine dan taburi sdkt tepung, dan hasilnya aluminium foilnya bs di gunakan lagi Follow โคต @segala_resep_ada @segala_resep_ada

(@rumah_albina)

7 Hours Ago

Harga 35rb sudah dapat sayur,lauk utama,lauk pendamping,sambal,krupuk,buah. Menu setiap hari ganti dan ada daftar menu. FREE ONG . Pengantaran jam makan siang jam 10-12 siang Monggo diliat2 dulu atau mau tanya2 langsung ๐Ÿ‘‰ wa 082150059817 Porsi mantap ๐Ÿฑ Rasa sesuai lidah insya Allah ๐Ÿ˜‹ Harga bersahabat ๐Ÿ’ฐ Detail menu : ๐Ÿต sop bakso ikan ๐Ÿ— ayam goreng kemiri ๐Ÿ– tahu krispi ๐Ÿ‰ semangka ๐Ÿ… sambal tomat + sambal kecap ๐Ÿ• krupuk #cateringharian #cateringrumahan #cateringmurah #cateringbalikpapan #cateringmalang #masakanjawa #masakannusantara #masakanindonesia #kulinerbalikpapan #kulinermalang #sopbaksoikan #tahukrispi #ayamgorengkemiri

(@ilmadiyah)

7 Hours Ago

Hujan2 begini enaknya makan apa gaesss.... . Awalnya akuh mau pesen Pizza via Go-Food karena dah frustasi Kompor eror dari pagi, karena suami menghalangi duluan jadinya GATOT makan Pizza ๐Ÿ˜ขkatanya aku harus PRIHATIN ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜†. . Padahal aku dah downgrade pesenan yang awalnya Pizza PH jadi Pizza lokalan yang 25rb an itu, saking pengenya hiks.... . And akhirnya masak bae lah kompornya dibenahin babang, sama buletnya juga potonganya mirip PIZZA jadilah telur Dadar rumahanku ditemani rintik hujan nan Syahdu apalagi makanya sama kamu iya kamu bang... . Yeyaaay Telur dadar, Goreng Tempe Plus Lalapan Full dicocol SAMBEL TERASI Habis dalam sekejap . #resep #menuharian #masakanharian #makan #masakhariini #food #masakannusantara #makananindonesia #resepmudah #masakpraktis #inspirasimasak #sambelterasi

(@resepmaster)

7 Hours Ago

LODEH SAYUR CAMPUR Resep : (by Rudy Choirudin) . Follow@resepmaster Bahan 1: โ€ข 100 g tahu putih potong dadu serasi goreng ยฝ matang โ€ข 100 g tempe potong dadu serasi โ€ข 100 g labu siam potong dadu serasi โ€ข 50 g melinjo โ€ข 50 g daun melinjo โ€ข 100 g kacang panjang potong โ€ข 1 buah terung ukuran sedang potong dadu serasi โ€ข 1 buah jagung potong ยฝ lingkaran โ€ข 4 buah cabe hijau โ€ข 4 cabe merah di rajang ยฝ bulat Bahan 2: โ€ข 8 buah bawang merah di rajang โ€ข 4 siung bawang putih di rajang โ€ข 6 sdm minyak goreng Bahan 3: โ€ข 750 ml / 3 gelas santan encer โ€ข 1 saset Desaku Bubuk Lodeh โ€ข 1 ยฝ sdt garam โ€ข 1 sdm gula pasir โ€ข 250 ml / 1 gelas santan kental Cara membuat: โ€ข Panaskan 6 sdm minyak goreng, tumis bawang putih hingga kekuningan, kemudian masukkan bawang merah, tumis terus hingga harum dan mulai kekuningan โ€ข Larutkan Desaku Bubuk Lodeh kedalam santan encer, aduk hingga rata dan masukkan kedalam tumisan โ€ข Tambahkan garam dan gula, aduk perlahan hingga bumbu lodeh larut dan mengembang, kemudian masak hingga mendidih โ€ข Masukkan secara berurutan; jagung, melinjo, kacang panjang, tahu, tempe, labu siam, daun melinjo, terung dan cabe โ€ข Setelah bahan mulai matang dan menyerap masukkan santan kental, aduk kembali perlahan hingga santan mendidih kembali โ€ข Angkat lodeh, sajikan selagi hangat โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€” Sahabat... agar resep ini bisa lebih bermanfaat lagi saya minta bantuan agar resep ini bisa di share ke sahabat lainnya, dan juga bisa di Repost di IG sahabat... Terimakasih banyak๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€” #indonesianfood #masakanindonesia #jktfoodbang #masakanrumah #resepmasakan #berbagiresep #kari #masakannusantara #balado #masakanpadang #masakanjawa #gulai #oporayam #sambalgoreng #masakansunda #opor #lodeh #masakanbanjar #sambalgorengkentang #rasasayange #bumbudasar #videoresep #bumbudasarputih #bumbudasarkuning #baladotelur #bumbudasarmerah #rudydansahabat #bumbudesaku #bumburasarumahan

(@dona_fitcoach)

7 Hours Ago

Good Night ๐Ÿ˜Œ Sebelum tidur jangan lunga ngeshake + ppp nya, supaya besok saat bangun tidur perut tidak lapar berlebihan ๐Ÿ‘ฏ๐Ÿ‘ฏ .. kita minum shake lagi kan? amaaan sampai buka ga pake krucuk krucuk perutnya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ .. eh ga kerasa ๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ฒ .. need coach? OPEN SLOTโ— ONLINE DIET COACHING PERIODE JANUARI 2019 Program turun berat badan sehat yang akan dipandu secara online dan bisa dilakukan di rumah masing-masing. Dalam kelas ini kita akan program turun berat badan bareng dan banyak belajar tentang pola makan diet sehat. Apa saja yang kamu dapatkan โค Potensi turun 3-10 kg ๐Ÿฝ Pola makan bervariasi ๐Ÿฅ— 5x makan, include 2x ngemil ๐Ÿ›’ List belanja mingguan ๐Ÿ“ฒ Group Coaching ๐Ÿ“š Edukasi diet & olahraga ๐Ÿ“ Meal check harian ๐Ÿฅ› Paket nutrisi ๐Ÿ’ฏ Garansi Coach Diet Online Coach Dona | 085274396993 #diet #dietsurabaya #dietherbalife #herbalifesurabaya #surabaya #pekanbaru #jawan #bigsizemodel #bighitentertainment #masakannusantara #herbalifepekanbaru #dietocd #senangbuanglemak #ocdrawing #diettips #dietenakbahagiamenyenangkan #dietpekanbaru #dietsehatherbalifeindonesia #shakerherbalife #tiktokindo

(@doyannyamasak)

8 Hours Ago

*udang rica-rica* Saya kasih nama udang rica-rica karena bumbunya hampir mirip sama ayam rica-rica, hehe. Cuma bedanya ayam diganti sama udang. Enakkk binggoo. Aroma rempah yang menggoda mengundang perut untuk segera menyantapnya. #udang #udangrica-rica #masakannusantara #yukmasakdirumah #yukmasak #dietmulaibesok #makananpedas #belajarmasak

(@resepku_id)

8 Hours Ago

Selamat siang ๐Ÿ’•๐Ÿ’• . kuahnya bening seger kaya nya haruss cobaa nie gaes... . ASINAN KELENGKENG MANGGA by : @tsaniwismono Bahan : 250 gram kelengkeng 1 buah mangga, 5 buah cabe rawit merah, rajang halus 250 ml air 3 sdm gula Garam secukupnya 4 buah jeruk limau Cara Membuat: โค๏ธ Kupas kelengkeng, buang bijinya, sisihkan. Kupas mangga, serut, sisihkan. โค๏ธ Masak air, larutkan gula, dinginkan. Tambahkan cabe iris, garam, dan perasan jeruk limau. โค๏ธ Masukkan kelengkeng kupas dan mangga serut, aduk. Lebih nikmat disajikan dingin (simpan di kulkas dulu) . . . . . . . #asinan #asinanbening #asinanlengkeng #asinanmangga #asinankekinian #guniezzt #berbagiresep #shareresep #doyanmasak #doyancooking #bakingcookingpemula #kumpulanresepmasak #videomasakan #fotomasak #resepindonesia #spicyfood #masakannusantara #tsanikitchen #ts_asinan #instafood #foodpict #likeforlikes #followersindonesia #lifestyle #likeslikes #likeit #followers #followforfollowback #lfl #likeforfollow

(@resepmaster)

8 Hours Ago

AYAM GORENG BAWANG PUTIH Resep : (by Rudy Choirudin) . Follow@resepmaster . Bahan 1: โ€ข 1 ekor ayam pejantan @ 500 g potong 30 bagian โ€ข 2 lembar daun pandan โ€ข 2 lembar daun salam โ€ข 1 sdm air asam โ€ข ยผ sdt Desaku Kunyit Bubuk โ€ข 1 sdm Desaku Ketumbar Bubuk โ€ข 1 sdt Ladaku Merica Bubuk โ€ข 3 cm jahe memarkan โ€ข 1 sdm kecap ikan โ€ข 2 ยฝ sdt garam โ€ข 1 ยฝ sdm gula pasir โ€ข 800 ml air kelapa Bahan 2: โ€ข 15 siung bawang putih beserta kulitnya di geprek hingga sedikit hancur โ€ข 600 ml minyak goreng Cara membuat : โ€ข Masukkan semua bahan 1 kedalam panci kemudian rebus dengan api kecil selama 30 menit hingga ayam cukup empuk, air menyusut, dengan tutup terbuka. Matikan api, diamkan hingga dingin, dan tiriskan โ€ข Panaskan minyak goreng hingga cukup panas โ€ข Sambil menunggu minyak panas, geprek bawang putih beserta kulitnya hingga sedikit hancur, rendam dengan sisa kaldu rebusan ayam โ€ข Goreng ayam hingga ยฝ menguning dengan api sedang, kemudian kecilkan api masukan bawang putih beserta kaldu rebusan ayam, goreng hingga mulai menguning โ€ข Teruskan menggoreng hingga ayam dan bawang kuning kecoklatan โ€ข Angkat ayam dan bawang putih yang sudah tergoreng, tiriskan โ€ข Hidangkan panas-panas โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€” Sahabat... agar resep ini bisa lebih bermanfaat lagi saya minta bantuan agar resep ini bisa di share ke sahabat lainnya, dan juga bisa di Repost di IG sahabat... Terimakasih banyak๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€” #indonesianfood #masakanindonesia #jktfoodbang #masakanrumah #resepmasakan #berbagiresep #kari #masakannusantara #balado #masakanpadang #masakanjawa #gulai #oporayam #sambalgoreng #masakansunda #opor #lodeh #masakanbanjar #sambalgorengkentang #rasasayange #bumbudasar #videoresep #bumbudasarputih #bumbudasarkuning #baladotelur #bumbudasarmerah #rudydansahabat #bumbudesaku

Selamat malam @ayamasix lovers! โœจ๐Ÿ—โœจ๐Ÿ— . Lagi hits banget nih kan ya Saus Telur Asin atau biasa disebut Salted Egg, saus yang terbuat dari telur asin ini lagi jadi favorit nih ๐Ÿ˜„ . Dan @ayamasix punya menu spesial khusus untuk pencinta Salted Egg yaitu JIELLY CHICK SALTED EGG, nasi hangat, ayam super crispy dan saus cocol telur asin yang super creamy dan yummy banget pas banget buat kamu! ๐Ÿฅฐ . Menu favorit ini bisa kamu cobain di @ayamasixpantailosari yaaa ๐Ÿฅฐ . ๐Ÿ“ Jalan Penghibur no 62, Maloku Ujung Pandang Pantai Losari - Makassar. . . #ayamasix #ayamasixmakassar #keluargaa6 #kulinernusantara #laperbaper #masakanindonesia #kulinermakassar #masakannusantara #makanannusantara #kulinerindonesia #makandonk #adacintadisetiaprasa #ayamcocolasix #ayamasixpantailosari