#masakjajan

442 posts tagged with #masakjajan

Photos and Videos about #masakjajan

(@foodisteryjogja)

4 Hours Ago

Jejamuran - Referensi Makan Sehat Bersama Keluarga . Hari Minggu adalah saatnya untuk menikmati waktu bersama keluarga tercinta Salah satunya dengan cara makan bersama Salah satu tempat yang cocok untuk makan bersama keluarga adalah di @jejamuran.id , dengan makanan yang diolah dari berbagai varian jamur yang tentunya menyehatkan dan lezat Disini kita tidak hanya disajikan makanan olahan jamur yang nikmat, namun ada hiburan musik jawa, banyak spot foto, hingga berbagai fasilitas lainnya yang memadai dan kantung parkir yang luas serta bebas biaya . . 🚩RM Jejamuran Jl.Pramuka no.53, Niron, Pandowoharjo, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 💲Menu Lengkap di @pricelist_kuliner ⏰09.00 - 21.00 . . #foodisteryjogja #jejamuranjogja #jejamuran #jejamuranresto #kulinerjogja #kulineryogya #makandijogja #masclink_kulineran #gembulfoodie #mahasiswakulineran #riderkulineran #masakjajan #fudlova #nukimen #hobbykulinerr #makandanjajan #jogjacarimakan #hampirfoodies #pricelistkuliner #jogja #foodphotography #foodpic #foodporn #foodblogger #foodcommunity #foodie #foodies #delicious #yummy #food

Cepat mengatasi hambatan-hambatan kehamilan : miom, kista, haid tidak teratur, pcos, sperma tidak bagus, dll. 🍃 Yuuuk cek IG kita, banyak yg sudah 🇧erhasil. Konsult Gratis..... 👉Add wa 081804743867 #bakwankawi #kulinerjogja #kuliner #yogyakarta #bakwanmalang #indonesia #bakwan #jogja #food #foodie #foodporn #instafood #indonesianfood #breakfast #jajanjogja #streetfood #foodphotography #sarapan #culinary #masakjajan #foodgasm #viral #malang #jajanansekolah #streetfoodjogja #baksomalang #bakso #jogjastreetfood #satekambingjogja #jajan

(@foodisteryjogja)

8 Hours Ago

Makan siang di @yammie_kranggan , salah satu Yammi yang enak di Jogja Lokasinya dekat dengan Tugu Jogja Disini ada yammie ayam biasa, ada juga yammie jamur Kalau yang aku makan kali ini yammie pangsit ukuran jumbo, yammie ayam ya Karena ukuran jumbo jadi porsi mie nya lebih banyak. Disini ayam dan pangsitnya juga enak Kuahnya dipisah sehingga bisa dicampur sendiri sesuai selera Selamat makan 😀 . . 🚩Yammie Kranggan Jl.Kranggan no.29, Cokrodiningratan, Jetis, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 💲16000 ⏰09.00 - 21.00 Gofood Ready . . #foodisteryjogja #yammiekranggan #yammie #yammiejogja #kulinerjogja #kulineryogya #makandijogja #masclink_kulineran #gembulfoodie #mahasiswakulineran #riderkulineran #masakjajan #fudlova #nukimen #hobbykulinerr #makandanjajan #jogjacarimakan #hampirfoodies #pricelistkuliner #jogja #foodphotography #foodpic #foodporn #foodblogger #foodcommunity #foodie #foodies #delicious #yummy #food

(@masakjajan)

1 Day 5 Hours Ago

[BAKSO] . Hello guys! Sore" gini paling enak ya yg namanya makan apalagi makan bakso, indonesia bgt gak sih. Nah kali ini coba makan bakso pinggir jalan, di daerah menara bidakara. Isian bakso nya ada banyak, ada bakso kecil, tahu kuning, tahu putih, pangsit rebus, sm pangsit goreng. Owh ya sambalnya lumayan pedes, jd mbk min saranin buat nuabg sendiri ya sambelnya. Mayan nih buat ngisi cadangan perut . . Tag temen kalian yg doyan bakso! ❤ . . 🏠: Bakso Pinggir Jalan 📌: Menara Bidakara 2 (deket perumahan BI), pancoran, jakarta selatan ⏰: 15.00-22.00WIB 💰: 12k . . #masakjajan #bakso #baksourat #baksolover #baksoclubid #meatball #baksojakarta #kulinerjakartaselatan #kulinerjaksel #kulinerjakakarta #ilovebakso

(@maximal.pregnant)

1 Day 5 Hours Ago

Cepat mengatasi hambatan-hambatan kehamilan : miom, kista, haid tidak teratur, pcos, sperma tidak bagus, dll. 🍃 Yuuuk cek IG kita, banyak yg sudah 🇧erhasil. Konsult Gratis..... 👉Add wa 081804743867 #bakwankawi #kulinerjogja #kuliner #yogyakarta #bakwanmalang #indonesia #bakwan #jogja #food #foodie #foodporn #instafood #indonesianfood #breakfast #jajanjogja #streetfood #foodphotography #sarapan #culinary #masakjajan #foodgasm #viral #malang #jajanansekolah #streetfoodjogja #baksomalang #bakso #jogjastreetfood #satekambingjogja #jajan

(@foodisteryjogja)

1 Day 10 Hours Ago

Makan Siang di Bendung Tegal Siluk Tepatnya di Mie Ayam Bu Edi Sutrisno Jauh-jauh kesini demi makan mie ayam yang lezat ini. Harganya juga sangat murah. Mie ayam disini terkenal akan ayamnya yang banyak dan kuahnya yang gurih bukan manis. Mie ayam disini sayurnya juga banyak, seimbang dengan porsinya. Dengan acar timun segar menambah kenikmatannya . . 🚩Mie Ayam Bu Edi Sutrisno Bendung Tegal, Kebon Agung, Imogiri, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 💲7000 - 10000 ⏰10.00 - Habis . . #foodisteryjogja #mieayambuedisutrisno #mieayam #mieayamjogja #kulinerjogja #kulineryogya #makandijogja #masclink_kulineran #gembulfoodie #mahasiswakulineran #riderkulineran #masakjajan #fudlova #nukimen #hobbykulinerr #makandanjajan #jogjacarimakan #hampirfoodies #pricelistkuliner #jogja #foodphotography #foodpic #foodporn #foodblogger #foodcommunity #foodie #foodies #delicious #yummy #food

(@tgn.id)

2 Days 1 Hour Ago

#repost @masakjajan (@get_repost) ・・・ [TELUR GULUNG NAGA] . helloo guys! Pada suka jajanan SD telur gulung gak?? Kalo mbak min sih gak usah ditanya hihi suka pakek bgt. Nah, biasa kan telur gulung cuman di dapetin ketika Sunmor, skrg kalian bs dapetin tiap hari di @tgn.id. Rasa telur gulungnya enak bgt loh, selain telur gulung original, kalian juga bisa beli telur gulung sosinya, atau sosis goreng sekalian. Waaahh seneng bgt kan ya bs tiap hr makan telur gulung wkkw, yukk ah cus lgsg cobain . . Tag temen kaliam yg pengen telur gulung! ❤ . . 🏠: Telur Gulung Naga 📌: Jl. Seturan Raya (depan Sekolah Budi Mulia Dua) 💰: 2k (per tusuk all varian) dan 10k (1porsi isi 6 tusuk) ⏰: 15.30-22.00 WIB . . #masakjajan #telurgulung #telurgulungsd #jajanansd #sosisgoreng #sosistelur

(@maximal.pregnant)

2 Days 3 Hours Ago

Cepat mengatasi hambatan-hambatan kehamilan : miom, kista, haid tidak teratur, pcos, sperma tidak bagus, dll. 🍃 Yuuuk cek IG kita, banyak yg sudah 🇧erhasil. Konsult Gratis..... 👉Add wa 081804743867 #bakwankawi #kulinerjogja #kuliner #yogyakarta #bakwanmalang #indonesia #bakwan #jogja #food #foodie #foodporn #instafood #indonesianfood #breakfast #jajanjogja #streetfood #foodphotography #sarapan #culinary #masakjajan #foodgasm #viral #malang #jajanansekolah #streetfoodjogja #baksomalang #bakso #jogjastreetfood #satekambingjogja #jajan

(@moderen.promil)

2 Days 4 Hours Ago

Cepat mengatasi hambatan-hambatan kehamilan : miom, kista, haid tidak teratur, pcos, sperma tidak bagus, dll. 🍃 Yuuuk cek IG kita, banyak yg sudah 🇧erhasil. Konsult Gratis..... 👉Add wa 081804743867 #bakwankawi #kulinerjogja #kuliner #yogyakarta #bakwanmalang #indonesia #bakwan #jogja #food #foodie #foodporn #instafood #indonesianfood #breakfast #jajanjogja #streetfood #foodphotography #sarapan #culinary #masakjajan #foodgasm #viral #malang #jajanansekolah #streetfoodjogja #baksomalang #bakso #jogjastreetfood #satekambingjogja #jajan

(@taichansumoo)

2 Days 5 Hours Ago

Ketika peda itu enak dan diet bukan jadi halangan... HAJAR...!!! 😁😁 . Sumpah nikmatnya sate taichan di Taichan Sumoo itu nampar abisss! Makannya aja bakal sampe merem melek dan pengen nambah terus aja bawaannya. 😋😝 . 🍡🍡🍡🍡🍡🍡🍡🍡🍡🍡🍡🍡 🍴 Jl. Mangkubumi (Selatan Kedaulatan Rakyat, Utara Grand Zuri Hotel) 🕕 18.00 - 23.00 (Setiap Hari) 🍴 Jl. Nologaten (Satu Lokasi Dengan Bakso Telkom dan Soulthan Coffee) 🕕 17.00 - 23.00 (Senin – Sabtu) ✖ Hari Minggu LIBUR 📱 Franchise 0877 3647 8585 . #taichansumoo . . . . #jogjafoodhunter #satetaichan #taichansumoo #satetaichanjogja #hmj_taichansumoo #infokulinerjogja #ayambakar #sambalmatah #jogjakartafood #food #masakjajan #nikon

(@foodisteryjogja)

2 Days 6 Hours Ago

Sore sore jajan Sempol 😋 Di sekitar Seturan, depan kampus YKPN ada penjual sempol yang larisnya bukan maen Soalnya harganya murah cuma 500 rupiah per satu tusuk sempol Rasanya pun enak lho, dicelup ke telur lalu digoreng dengan teknik deep fried, jadi matangnya sempurna Banyak orang rela antre demi sempol yang satu ini, kalian harus cobain kalau lewat Seturan! . . 🚩Sempol Malang Seturan Jl.Seturan Raya, Caturtunggal, Depok, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 💲500/tusuk ⏰15.00 - Habis . . #foodisteryjogja #sempolmalang #sempol #sempolayam #kulinerjogja #kulineryogya #makandijogja #masclink_kulineran #gembulfoodie #mahasiswakulineran #riderkulineran #masakjajan #fudlova #nukimen #hobbykulinerr #makandanjajan #jogjacarimakan #hampirfoodies #pricelistkuliner #jogja #foodphotography #foodpic #foodporn #foodblogger #foodcommunity #foodie #foodies #delicious #yummy #food

(@foodisteryjogja)

2 Days 9 Hours Ago

Nyemil dulu yuk Nyemil roti bakar Alfin's yang hits di sekitar Alun Alun Utara Jogja Roti bakarnya murah serta punya banyak rasa yang enak Roti Bakar Alfin's ini selalu ramai apabila jam istirahat sekolah tiba, banyak anak sekolah yang menyukai roti bakarnya Paling mantap rasa coklat, strawberry, blueberry, keju, serta sosis pedas. Topingnya nggak pelit, bahkan sampai meluber keluar saat dimakan . . 🚩Roti Bakar Alfin's (@alfins_yk) Samping SD Keputran II Yogyakarta Jl.Kadipaten Kidul no.17, Patehan, Kraton, Yogyakarta 💲2000 - 5000 📅Senin - Jumat ⏰10.00 - Habis 📅Sabtu ⏰08.00 - Habis . 📅Minggu Sisi Timur Alun-Alun Utara . . #foodisteryjogja #rotibakaralfins #rotibakaralfin #rotibakar #kulinerjogja #kulineryogya #makandijogja #masclink_kulineran #gembulfoodie #mahasiswakulineran #riderkulineran #masakjajan #fudlova #nukimen #hobbykulinerr #makandanjajan #jogjacarimakan #hampirfoodies #pricelistkuliner #jogja #foodphotography #foodpic #foodporn #foodblogger #foodcommunity #foodie #foodies #delicious #yummy #food

(@foodisteryjogja)

2 Days 12 Hours Ago

Selamat pagi menjelang siang, udah pada sarapan belum? Kali ini aku sarapan pakai nasi goreng, makan di sebuah warmindo alias warung indomie Nasi goreng nya sederhana banget, cuma pakai telur sama sayur, tanpa ada suiran ayam Walau sederhana tapi rasanya tetap enak dan gurih Porsinya juga sangat cukup untuk sarapan Selamat Sarapan semuanya! . . 🚩Warmindo Palm Kuning Jl.Gejayan Pelem Kecut, Karang Gayam, Caturtunggal, Depok, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 💲10000 ⏰24 Jam . . #foodisteryjogja #warmindopalmkuning #warmindo #nasigoreng #kulinerjogja #kulineryogya #makandijogja #masclink_kulineran #gembulfoodie #mahasiswakulineran #riderkulineran #masakjajan #fudlova #nukimen #hobbykulinerr #makandanjajan #jogjacarimakan #hampirfoodies #pricelistkuliner #jogja #foodphotography #foodpic #foodporn #foodblogger #foodcommunity #foodie #foodies #delicious #yummy #food

(@foodisteryjogja)

3 Days 4 Hours Ago

Makan malam kali ini Mimin pengen makan seafood Akhirnya mimin ke daerah GSP UGM, ke Warung Seafood Pak Purwanto Mimin langsung pesen cumi asam manis. Karena kayanya banyak yang pesen cumi daripada yang lain Saus asam manisnya banyak, kental, dan enak, porsinya juga lumayan banyak Bisa untuk sharing berdua sama temen. Harap sabar ya kalau makan disini, karena biasanya selalu penuh sesak disaat jam makan tiba . . 🚩Seafood Pak Purwanto Jl.Kaliurang KM 4, Sendowo, Sinduadi, Mlati, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 💲27000 per porsi ⏰18.00 - 23.30 . . #foodisteryjogja #seafoodpakpurwanto #cumiasammanis #seafood #kulinerjogja #kulineryogya #makandijogja #masclink_kulineran #gembulfoodie #mahasiswakulineran #riderkulineran #masakjajan #fudlova #nukimen #hobbykulinerr #makandanjajan #jogjacarimakan #hampirfoodies #pricelistkuliner #jogja #foodphotography #foodpic #foodporn #foodblogger #foodcommunity #foodie #foodies #delicious #yummy #food

(@masakjajan)

3 Days 5 Hours Ago

[PISANG KEJU] . Helloo guys! Kali ini mbak min jalan-jalan sore, eh gak sengaja ketemu pisang keju karena lumayan rame yg beli jd prnasaran deh kayak apa rasanya. Ternyata usut punya usut, nih pisang mirip tampilannya kayak pisang keju S3 kalo di jogja. Pertama pisangnya di goreng dgn ukuran yg tipis, trs di kocok dgn bumbu manis, baru deh hbs itu di kasih kental manis putih, dan ditaburi keju. Pisangnya enak kalo dimakan pas lg hangat, tp kalo udah dingin hmm ya gtu deh. Penasaran?? Yuuk ah cuss lgsg kesna . . Tag temen kalian penggemat pisang keju! ❤ . . 🏠: Pisang Keju 📌: Jl. Baru Kunciran,Pinang, Cipondoh, Tangerang (dari pertigaan indomaret maju sedikit nanti di bawah pohon) 💰: 10k ⏰: 13.00-20.00 WIB . . #masakjajan #pisang #pisangkeju #tangerang #tangerangfood #tangerangfoodstory #kulinerjakarta #kulinerjabodetabek #kulinertangerang #cipondoh #pinang #pinangkuliner #cipondohkuliner

(@maximal.pregnant)

3 Days 6 Hours Ago

Cepat mengatasi hambatan-hambatan kehamilan : miom, kista, haid tidak teratur, pcos, sperma tidak bagus, dll. 🍃 Yuuuk cek IG kita, banyak yg sudah 🇧erhasil. Konsult Gratis..... 👉Add wa 081804743867 #bakwankawi #kulinerjogja #kuliner #yogyakarta #bakwanmalang #indonesia #bakwan #jogja #food #foodie #foodporn #instafood #indonesianfood #breakfast #jajanjogja #streetfood #foodphotography #sarapan #culinary #masakjajan #foodgasm #viral #malang #jajanansekolah #streetfoodjogja #baksomalang #bakso #jogjastreetfood #satekambingjogja #jajan

(@masakjajan)

4 Days 3 Hours Ago

[PEMPEK PALEMBANG] . Hello guys! Gak sengaja kmrn sambil jalan" nyari makan eh ketemu warung pempek guys. Yg punya asli org palembang nih hihi seneng bgt kan ya. Rasa pempek nya mirip bgt sm yg di palembang, cara penyajian nya juga sama, kmrn pesen pempek kapal selam eh dikasih bihun. Cacahan timun, dan taburan udang kering. Rasa cuko ny ya lumayan lah, berasa pulang kampung halaman. Selain jual pempek, bapaknya juga jual tekwan, es kacang merah juga loh guys. Kalian harus coba deh kalo main ke daerah ini . . Tag temen kalian pecinta pempek palembang! ❤ . . 🏠: Pempek Palembang 📌: Jl. Baru Pinang Kunciran, Tangerang (dari pertigaan indomaret maju sedikit ada warung tenda dari kayu deketnya penjual buah) 💰: 10k ⏰: 14.00-21.00 . . #masakjajan #pempek #pempekpalembang #pempekkapalselam #kulinerjakarta #kulinertangerang #pempekditangerang #kulinerpalembang #pinang #kunciran #pempekenak #pempekenakmurah

(@foodisteryjogja)

4 Days 4 Hours Ago

Makan sate ayam yang hits di daerah Kotabaru Sate Cak Amat namanya, ada sate ayam, sate ayam kampung, sate sapi, sate kambing, dan lainnya Mimin kali ini pilih sate ayam aja, karena lagi nggak pengen naikin kolesterol hehehe Mimin pesen seporsi isi 10 tusuk, bumbu kacangnya banyak dan kental, mantap rasanya Kalau makan disini ambil irisan bawang merah sepuasnya lho, bisa untuk nambahin rasa, kalau habis minta lagi wkwkwk . . 🚩Sate Cak Amat Jl.Hadidarsono, Kotabaru, Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 💲20000 per porsi, belum termasuk nasi/lontong ⏰17.00 - 24.00 . . #foodisteryjogja #satecakamat #sateayamcakamat #sateayam #kulinerjogja #kulineryogya #makandijogja #masclink_kulineran #gembulfoodie #mahasiswakulineran #riderkulineran #masakjajan #fudlova #nukimen #hobbykulinerr #makandanjajan #jogjacarimakan #hampirfoodies #pricelistkuliner #jogja #foodphotography #foodpic #foodporn #foodblogger #foodcommunity #foodie #foodies #delicious #yummy #food

(@maximal.pregnant)

4 Days 5 Hours Ago

Cepat mengatasi hambatan-hambatan kehamilan : miom, kista, haid tidak teratur, pcos, sperma tidak bagus, dll. 🍃 Yuuuk cek IG kita, banyak yg sudah 🇧erhasil. Konsult Gratis..... 👉Add wa 081804743867 #bakwankawi #kulinerjogja #kuliner #yogyakarta #bakwanmalang #indonesia #bakwan #jogja #food #foodie #foodporn #instafood #indonesianfood #breakfast #jajanjogja #streetfood #foodphotography #sarapan #culinary #masakjajan #foodgasm #viral #malang #jajanansekolah #streetfoodjogja #baksomalang #bakso #jogjastreetfood #satekambingjogja #jajan

(@kulinergaes)

4 Days 11 Hours Ago

Es buah @masakjajan ES Buah Pasar Pancoran Barat, Jakarta Selatan . #masakjajan #pasarpancoran #kulinerjakarta#kulinerpancoran #pancoranbarat #esbuah#esbuahsegar #food #foodvideo #videomasak #streetfood ##esbuah #sopbuah @dietmulaibesok

(@maximal.pregnant)

5 Days 5 Hours Ago

Cepat mengatasi hambatan-hambatan kehamilan : miom, kista, haid tidak teratur, pcos, sperma tidak bagus, dll. 🍃 Yuuuk cek IG kita, banyak yg sudah 🇧erhasil. Konsult Gratis..... 👉Add wa 081804743867 #bakwankawi #kulinerjogja #kuliner #yogyakarta #bakwanmalang #indonesia #bakwan #jogja #food #foodie #foodporn #instafood #indonesianfood #breakfast #jajanjogja #streetfood #foodphotography #sarapan #culinary #masakjajan #foodgasm #viral #malang #jajanansekolah #streetfoodjogja #baksomalang #bakso #jogjastreetfood #satekambingjogja #jajan

(@foodisteryjogja)

6 Days 3 Hours Ago

Ini dia makan malam ala Jepang dengan harga terjangkau, di Tora Tora sekitaran GSP UGM Walau cuma warung tenda, tapi kedai masakan Jepang ini nggak pernah sepi pelanggan lho Apalagi di saat jam makan, selalu penuh akan anak muda yang kelaparan 😁 Nah ini mimin cobain chicken yakiniku, dengan rasa dominan manis, tapi tetap ada gurihnya. Mimin paling suka sama mayonaise yang diatas mini saladnya itu, enak sepertinya homemade. Saladnya juga enak, sebagai pendamping makan Sudahkah kalian mencoba makanan Jepang harga kaki lima ini??? . . 🚩Tora Tora Masakan Jepang Jl.Persatuan, Sendowo, Sinduadi, Mlati, Daerah Istimewa Yogyakarta 💲16500 ⏰18.00 - 23.00 . . #foodisteryjogja #toratora #toratorajogja #masakanjepang #kulinerjogja #kulineryogya #makandijogja #masclink_kulineran #gembulfoodie #mahasiswakulineran #riderkulineran #masakjajan #fudlova #nukimen #hobbykulinerr #makandanjajan #jogjacarimakan #hampirfoodies #pricelistkuliner #jogja #foodphotography #foodpic #foodporn #foodblogger #foodcommunity #foodie #foodies #delicious #yummy #food

(@masakjajan)

6 Days 3 Hours Ago

[SATE PADANG] . Helloo guys! Kayak nya menjelang mlm gini paling enak ya makan sate padang. Ayooo idola siapa ini?? Rasa sate padang yg enak dgn bumbu nya yg enak, ngebuat si sate padang ini menjadi idola bagi penggemarnya . . Tag temen kalian penggemat sate padang! ❤ . . 🏠: Sate Padang Menara Bidakara 📌: Menara Bidakara maju sedikit nanti dekat perumahan BI ada PKL, jakarta selatan 💰: 13k++ ⏰: 15.00-habis . . #masakjajan #satepadang #masakanminang #padang #masakanpadang #kulinerjakarta #kulinerjakartaselatan #pancoran #pancoranbarat #menarabidakara

(@anugrah.promil)

6 Days 6 Hours Ago

Cepat mengatasi hambatan-hambatan kehamilan : miom, kista, haid tidak teratur, pcos, sperma tidak bagus, dll. 🍃 Yuuuk cek IG kita, banyak yg sudah 🇧erhasil. Konsult Gratis..... 👉Add wa 081804743867 #bakwankawi #kulinerjogja #kuliner #yogyakarta #bakwanmalang #indonesia #bakwan #jogja #food #foodie #foodporn #instafood #indonesianfood #breakfast #jajanjogja #streetfood #foodphotography #sarapan #culinary #masakjajan #foodgasm #viral #malang #jajanansekolah #streetfoodjogja #baksomalang #bakso #jogjastreetfood #satekambingjogja #jajan

(@foodisteryjogja)

6 Days 9 Hours Ago

Saatnya makan siang, kali ini mimin makan siang di Mie Bandung Kridosono di komplek stadion Kridosono Pastinya mimin pesan mie pangsit dan mie bakso, karena recommended banget mienya disini Yang mimin pesen porsi normal, kalau mau lebih banyak request jumbo juga bisa, harganya jadi 1.5 kali lipat Rasanya nikmat, walau kuahnya kurang gurih sedikit. Untuk mienya sudah maknyus! . . 🚩Mie Bandung Kridosono Jl.Yos Sudarso, Komplek Kridosono, Kotabaru, Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 💲11000 - 17000 ⏰10.00 - 19.00 . . #foodisteryjogja #miebandungkridosono #miebandung #mieayamjogja #kulinerjogja #kulineryogya #makandijogja #masclink_kulineran #gembulfoodie #mahasiswakulineran #riderkulineran #masakjajan #fudlova #nukimen #hobbykulinerr #makandanjajan #jogjacarimakan #hampirfoodies #pricelistkuliner #jogja #foodphotography #foodpic #foodporn #foodblogger #foodcommunity #foodie #foodies #delicious #yummy #food

(@bakmi_pak_gembel)

6 Days 21 Hours Ago

@Regran_ed from @foodisteryjogja - Tarik Tarik Tarik..... Itulah proses pembuatan teh tarik hijau disini. Teh hijau yang awalnya diseduh dengan air panas, lalu ditarik tarik sampai berbusa dan mengental Bisa ditambah dengan es batu, ataupun diminum hangat juga enak . . 🚩Warung Kopi Lhiyud Jl.Kabupaten KM 3, Gamping, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 💲7000 - 12000 ⏰17.00 - 24.00 . . #foodisteryjogja #kopilhiyud #warungkopilhiyud #tehtarikhijau #kulinerjogja #kulineryogya #makandijogja #masclink_kulineran #gembulfoodie #mahasiswakulineran #riderkulineran #masakjajan #fudlova #nukimen #hobbykulinerr #makandanjajan #jogjacarimakan #hampirfoodies #pricelistkuliner #jogja #foodphotography #foodpic #foodporn #foodblogger #foodcommunity #foodie #foodies #delicious #yummy #food

(@foodisteryjogja)

7 Days 4 Hours Ago

Tarik Tarik Tarik..... Itulah proses pembuatan teh tarik hijau disini. Teh hijau yang awalnya diseduh dengan air panas, lalu ditarik tarik sampai berbusa dan mengental Bisa ditambah dengan es batu, ataupun diminum hangat juga enak . . 🚩Warung Kopi Lhiyud Jl.Kabupaten KM 3, Gamping, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 💲7000 - 12000 ⏰17.00 - 24.00 . . #foodisteryjogja #kopilhiyud #warungkopilhiyud #tehtarikhijau #kulinerjogja #kulineryogya #makandijogja #masclink_kulineran #gembulfoodie #mahasiswakulineran #riderkulineran #masakjajan #fudlova #nukimen #hobbykulinerr #makandanjajan #jogjacarimakan #hampirfoodies #pricelistkuliner #jogja #foodphotography #foodpic #foodporn #foodblogger #foodcommunity #foodie #foodies #delicious #yummy #food

(@moderen.promil)

7 Days 10 Hours Ago

Harta, Tahta dan Kedudukan Tak Berarti Tanpa Kehadiran Sang Buah Hati. Yuk Dijemput Kehadirannya Bersama Kami...! mengatasi semua hambatan kehamilan,miom,kista,saluran tuba, toxo,Torch,rubella,tersumbat,azospermia,PCOS,haid tidak lancar, sperma encer, obesitas yuk Invite kami. KONSULTASI GRATIS. 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi ️✔ contact person : ️📲 Wa. 081804743867 #bakwankawi #kulinerjogja #kuliner #yogyakarta #bakwanmalang #indonesia #bakwan #jogja #food #foodie #foodporn #instafood #indonesianfood #breakfast #jajanjogja #streetfood #foodphotography #sarapan #culinary #masakjajan #foodgasm #viral #malang #jajanansekolah #streetfoodjogja #baksomalang #bakso #jogjastreetfood #satekambingjogja #jajan

(@anugrah.promil3)

8 Days 10 Hours Ago

Cepat mengatasi hambatan-hambatan kehamilan : miom, kista, haid tidak teratur, pcos, sperma tidak bagus, dll. 🍃 Yuuuk cek IG kita, banyak yg sudah 🇧erhasil. Konsult Gratis..... 👉Add wa 081804743867 #bakwankawi #kulinerjogja #kuliner #yogyakarta #bakwanmalang #indonesia #bakwan #jogja #food #foodie #foodporn #instafood #indonesianfood #breakfast #jajanjogja #streetfood #foodphotography #sarapan #culinary #masakjajan #foodgasm #viral #malang #jajanansekolah #streetfoodjogja #baksomalang #bakso #jogjastreetfood #satekambingjogja #jajan

(@masakjajan)

8 Days 10 Hours Ago

[ICE CREAM IKEA] . Helloo guys! Siang yg panas ini paling enak kalo misal ngademm, apalagi mgademnya pakek ice cream hihi. Gak sengaja kmrn jalan" ke Ikea eh ketemu ice cream yg menarik hati dgn harga yg murah bgt hihi. Karena tidak pernah tahan jika digoda sm ice cream, makanya mbak min lgsg cuss beli deh. Ice creamnya lembut rasa vanilla enak bgt, walaupum polosan kayak gtu tanpa topping tapi tetep nikmat. Kalian wajib coba deh kalo mampir ksni . . Tag temen kalian pecinta ice cream! ❤ . . 🏠: Ice Cream Ikea 📌: ikea Alam sutera (jl. Jalur sutera boulevard), Tangerang 💰: 4k ⏰: 10.00-22.00 WIB . . #masakjajan #icecream #ice #icecreamlover #icecreamikea #ikea #ikeaalamsutera #icecreamcone #cone #tangerang #tangerangfood #tangerangfoodstory

(@masakjajan)

9 Days 3 Hours Ago

[PROMO RAWKIE DRINK . Helloo guys! panas- panas gini enaknya minum yang seger2 langsung deh meluncur ke @rawkie.drink!! terletak di jln seturan raya (depan budimulia dua) . . PAS BANGET JUGA GUYS LAGI ADA PROMO ( BUY 2 GET 1 FREE ) gilak gag tuh promonya, dan promonya berlaku all variant dipilih dari harga tertinggi ya guys promo berlaku ditanggal 13 - 14 Oktober 2018 jangan sampai kelewatan / kehabisan variant yaa guys, ajak semuanya untuk menikmati promo dari @rawkie.drink . . Syaratnya kaliam hanya follow @rawkie.drink Aja, owh ya promo tidak berlaku untuk gofood dan grabfood ya guys . . #masakjajan #promo #promorawkiedrink #buy2get1free #diskonyogya #diskonyk #kulinermurahjogja #promojogja #diskonjogja #javafoodie #jogjafoodhunter