#masakjajan

281 posts tagged with #masakjajan

Photos and Videos about #masakjajan

(@masakjajan)

11 Hours Ago

[AYAM GEPREK BU RUM 1] . Hellooo guys! Pada makan siang dimana?? Nah makan siang kali i ini lg ke pengen bgt yg namanya makan geprek. Nah makan geprek yg paling favoritnya mbk min adalah Ayam Geprek nya Bu Rum. Jd Bu Rum ini tempat pertama kali mbk min nyobain yg namanya ayam Geprek. Sungguhh sangat nagih wkkw . . Nasi nya ambil sendiri, ayamnya selalu hangat karena selalu di goreng (cepat sekali habisnya), dan sayurnya juga ambil sendiri. Jenis sayurny Banyak, nah yg mbk min makan td sayur Sop. Pendamping ayam jg banyak ada Tahu, Tempe, TelurTrs request deh cabe 5, bentukan si cabe nya buntel" hot gimana gtu . . πŸ“: Ayam Geprek Bu Rum 1 πŸ“Œ: Jl. Wulung, Papringan, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281 πŸ’°: 14k (Nasi + Sayur + ayam + telur) ⏰: 10.00- Habis . . #ayamgeprekburum #masakjajan #ayamgeprek

(@anugrah.promil3)

2 Days 6 Hours Ago

Bunda-bunda yg cantik,lama gak hamil2 dan ingin segera cepat hamil?? πŸ‘ΆπŸ‘ΆπŸ‘Άpromil aja dengan kami karena sudah banyak yang πŸ‡§erhasil.MAUU..? Wa 085786641824 #bakwankawi #kulinerjogja #kuliner #yogyakarta #bakwanmalang #indonesia #bakwan #jogja #food #foodie #foodporn #instafood #indonesianfood #breakfast #jajanjogja #streetfood #foodphotography #sarapan #culinary #masakjajan #foodgasm #viral #malang #jajanansekolah #streetfoodjogja #baksomalang #bakso #jogjastreetfood #satekambingjogja #jajan

(@masakjajan)

3 Days 5 Hours Ago

[BAKWAN JAGUNG] . Helloo guys! Mbak min waktu mesen makanan di Hayam Wuruk tertarik bgt mau coba si Bakwan Jagung nya. Nah ternyata hasilnya gak mengecewakan loh guys, ukuran nya besar kalo dimakan sendiri sih kenyang juga ya wkwk, trs si jagung nya ini bener-bener banyak, dan yg penting rasa si Bakwan nya gurih, asin, dan enak bgt. Kalian harus bgt coba Bakwan jagungnya kalo main ke Hayam Wuruk . . Tag temen kalian yg doyan Bakwan Jagung! . . πŸ“Œ: Ayam Tulang Lunak Hayam Wuruk (@atlhw.bsd) πŸ“Œ: Ambarukmo Plaza (Lantai LG deket yg jual" Gadget) πŸ’°: 13k (isi 3 Bakwan) ⏰: 10.00-21.30 WIB πŸ“²: GO-FOOD Ready . . #bakwanjagung #ayamtulanglunakhayamwuruk #hayamwuruk #masakjajan

(@masakjajan)

3 Days 12 Hours Ago

[TELUR GULUNG] . Helloo guys! Hari minggu paling enK kalo main ke Sunmor ya. Jajan jajanan manjaah, yg bikin goyang lidah. Salah satu nya adalah Telur Gulung. Hayooo pada kesel gak misal makan telur gulung kebNyakan tepung nya? Wkwk, nih mbk min kasih salah satu ciri telur gulung tanpa tepung yaitu si telur bakalan lebih tipis dan gampang menciut kalo didiamkan terlalu lama. Di coba deh betulan gak itu tips hhe . . Tag temen kalian yg doyan Telur Gulung! ❀ . . πŸ“Œ: Sunday Morning UGM πŸ’°: 5k (dapat 4) . . #telurgulung #eggs #masakjajan #sundaymorning

(@masakjajan)

5 Days 8 Hours Ago

[NASCHOS] . Helloo guys! Pada tau Naschos gak? Itu loh Keripik tortila yang krispi dan asin, saus keju panas yang meleleh dan jalapeno yang pedas menyatu sebagai cita rasa khas dari makanan nachos. Nah Naschos sendiri berasal dari Meksiko . . Owh ya btw ada yg tau tempat makan Naschos yg enak gak di jogja?? . . Tag temen kalian yg doyan! ❀ . . #naschos #meksiko #masakjajan #kripiktortilla

(@masakjajan)

6 Days 4 Hours Ago

[NASI GORENG] . Hellloo guys! Udah pada makan mlm blm?? Duuhh makan mlm gini enak kali ya makan di Bukit Bintang, suasana nya itu loh yg bikin nyaman, ngeliat hamparan bintang buatan gemerlip lampu kota jogja yg romantis, Duh aduuuhhh apalagi kalo makan nya bareng org tersayang #eh . . Disni makan nya tergolong murah untuk tempat wisata. Kayak yg mbak min pesen, Nasi Goreng udah dapet ayam goreng sm telur ceplok lg. Diatasnya ditambah parutan keju. Hmmm nikmat nih . . Tag temen kalian yg pengen kalian ajakin ke Bukit Bintang! ❀ . . πŸ“: Rumah Makan di Bukit Bintang πŸ“Œ: Jl. Wonosari πŸ’°: 15k ⏰: 16.00-Malam . . #bukitbintang #nasigoreng #masakjajan

(@masakjajan)

6 Days 10 Hours Ago

[GURAME ASAM MANIS] . Hellooo guys! Udah pada makan siang belum?? Yukkk pada makan. Nah rekomendasi tempat makan yg enak, bersih, dan murah ada di Bale Bebakaran. Gurame asam manis nya itu crispy dan gak amis sama sekali, bumbu asam manis nya gak kalah enak. Pokokny kalo makan gurame mbk min rekomendasiin deh mKan disini . . Tag temen kalian yg doyan gurame! ❀ . . πŸ“: Bale Bebakaran (@balebebakaran ) πŸ“Œ: Jl. Nologaten πŸ’°: 20++ . . #ikanasammanis #gurameasammanis #gurame #balebebakaran #masakjajan

(@masakjajan)

7 Days 10 Hours Ago

[PASTEL] . Helloo guys! Udah pada makan siang blm?? Atau udah makan siang tp malah laper lg hhe. Nih mbk mi. Kasih Pastel deh kalo masih laper lg hhe. Isiannya sederhana cuman ada sayuran kayak toge, wortel dan ada juga sedikit cacahan ayam dan telur. Lumayan nih buat cemilan di kala gak laper" bgt hahha . . Tag temen kamu yg doyan pastel! ❀ . . #pastel #jalangkotel #masakjajan

(@masakjajan)

8 Days 12 Hours Ago

[FLIP BURGER] . Hellooo guys! Kalian suka makan burger gak?? Kalo mbk min sih suka bgt hhe, nah salah satu tempat makan burger yg enak ada di Flip Burger. Ukuran dari burger nya sendiri lumayan gede dan nyenyangin, daging burgernya tebel, dan roti nya juga empuk bgt. Trs makin kenyang lagi kalo makan nya sama kentang goreng. Nah, minumnya itu ambil sendiri loh. Kalian bisa refil sepuas hati kalian. Atau kalo kalian bawa botol minum sendiri juga boleh #upss (gak boleh ya dilakuin). Dan pelayanan buat ngambil pesenan burger, dan minuman ambil sendiri ya . . Tag temen kalian yg doyan burger! ❀ . . πŸ“: Flip Burger (@flipburger_id ) πŸ“Œ: Daerah Sagan (masuk ke gang 20fit) . . #flipburger #burger #masakjajan

(@anugrah.promil)

8 Days 18 Hours Ago

Cepat mengatasi hambatan-hambatan kehamilan : miom, kista, haid tidak teratur, pcos, sperma tidak bagus, dll. πŸƒ Yuuuk cek IG kita, banyak yg sudah πŸ‡§erhasil. Konsult Gratis..... πŸ‘‰Add wa 085786641824 #bakwankawi #kulinerjogja #kuliner #yogyakarta #bakwanmalang #indonesia #bakwan #jogja #food #foodie #foodporn #instafood #indonesianfood #breakfast #jajanjogja #streetfood #foodphotography #sarapan #culinary #masakjajan #foodgasm #viral #malang #jajanansekolah #streetfoodjogja #baksomalang #bakso #jogjastreetfood #satekambingjogja #jajan

(@masakjajan)

9 Days 11 Hours Ago

[TOGE] . Hallo guys! Iseng" hari senin ikut upload bersama @thegaring.ig Upload kompakan dengan tema ANEKA OLAHAN TAOGE . . host cantik @kellys_kitchenn. Jd kebetulan nih tadi makan Tumis Toge Tahu, ditambah dgn lauk Ikan Balado, dan sosis goreng. Makanan warteg yg sederhana, murah dan enak . . #uploadbarengan #uploadbarenganthegaring #salkomsel ##thegaring175 . . πŸ“: Warung Makan JM πŸ“Œ: Gang Puluhadadi (Per-limaan UPN condong catur) πŸ’°: 12k (nasi+sayur-ikan+sosis) ⏰: 08.00-13.00 WIB (biasanya setelah jam sgtu lauknya udah habis) . . #warteg #jm #masakjajan

(@legendcoffee)

11 Days 12 Hours Ago

Regrann from @masakjajan - [AYAM ASAM MANIS] . Helloo guys! Udah pad amakan blm?? Kalo biasanya ke Legend Coffe cuman nongkrong trs minum doang. Nah sekali-sekali makan siang disana, pilih menu ayam asam manis nya. Lumayan ngeganjal perut nih . . Tag teman kalian yg suka nyobain makanan di cafe! ❀ . . πŸ“: Legend Coffe Jogja (@legendcoffee ) πŸ“Œ: Jl. Abubakar Ali no 24-28 Kota Baru . . #ayamasammanis #cafe #kopi #jogja #tempatnongkrongjogja #hits #asik #masakjajan - #regrann

(@masakjajan)

12 Days 6 Hours Ago

[COKLAT CAFE] . Hello guys!! Kalian kalo nongkrong suka nya dimana?? Nah, salah satu tempat nongkrong yg enak dan makanan nya juga enak ada di coklat Cafe. Mbk min cobain desertnya, rasanya pas bgt. Ditambah lg dengan ice cream coklat yg seger dan dingin . . Tag temen kalian yg suka nongkrong! ❀ . . πŸ“: Coklat Cafe (@coklatcafe) πŸ“Œ: Jl. Cik Di Tiro 19 . . #coklatcafe #chocolate #masakjajan

(@masakjajan)

12 Days 12 Hours Ago

[WAROENG STEAK] . Hello guys! Selamat hari jumat. Udah pada makan siang blm?? Makan kali ini, makan di waroeng steak yg udah terkenal bgt itu loh. Kmrn pesennya sih double chicken aja kok wkwk, rasanya gak berubah dari jaman dlu . . Tag temen kalian yg doyan kesana! ❀ . . πŸ“: Waroeng steak (@waroengsteak) πŸ“Œ: Jl. Perumnas πŸ’°: 20k++ . . #waroengsteak #steak #doublechicken #masakjajan

(@masakjajan)

13 Days 6 Hours Ago

[MARTABAK CASABLANCA] . Helloo guys! Pada doyan martabak gak?? Kalo mbk min suka bgt nih sama martabak.nah kali ini mbk min cobain martabak yg udah terkenal bgt di Seturan yaitu martbak casablanca. Nah soal rasa udahlah gak usah diraguin lagi. Kmrn pesen martabak manis coklat keju, pinggirannya yg garing dan rasanya yg juicy ngebuat si martabak ini enak bgt. Apalagi disni jual ukuran kecil. Nah jd kalian bs makan sendiri maupun berdua aja sm temen kalian . . Tag temen kalian yg doyan martabak! ❀ . . πŸ“: Martabak Casabalnca (@martabakcasablanca ) πŸ“Œ: Jl. Seturan (depan STIE YKPN) πŸ’°: 16k (rasa coklat keju) . . #martabak #martabakmanis #martabakcasablanca #masakjajan

(@masakjajan)

14 Days 5 Hours Ago

[AYAM ASAM MANIS] . Helloo guys! Udah pad amakan blm?? Kalo biasanya ke Legend Coffe cuman nongkrong trs minum doang. Nah sekali-sekali makan siang disana, pilih menu ayam asam manis nya. Lumayan ngeganjal perut nih . . Tag teman kalian yg suka nyobain makanan di cafe! ❀ . . πŸ“: Legend Coffe (@legendcoffee ) πŸ“Œ: Jl. Abubakar Ali no 24-28 Kota Baru . . #ayamasammanis #legendcoffee #masakjajan

(@masakjajan)

14 Days 12 Hours Ago

[MIE AYAM] . Helloo guys! Pada suka makan mie ayam gak?? Duuhh mie ayam itu enak bgt loh guys, apalagi kalo misal ada tambahan topping si Bakso uhhh pasti lebih yummy lag. Menurut kalian mie ayam terenak di jogja ada di mana ya guys? . . Tag temen kalian yg doyan mie ayam! ❀ . . #mieayam #noodles #masakjajan

(@nuraini_binti)

15 Days 3 Hours Ago

Ini risoles mayo resep dari tante Reyva di Surabaya.akhirnya setelah 2x baru bisa dibilang lulus.bikin kulitnya itu lho yang sedikit rempong #emakbelajarmasak #masakjajan #semogaenak

(@masakjajan)

15 Days 9 Hours Ago

[LEMPENG JURUH] . Helloo guys! Duuh mbak min kangen bgt nih makan Lempeng Juruh. Yg terbuat dari opak, tapi disiram sm bumbu manis gtu. Rasanya gurih manis dan enK . . #lempengjuruh #opak #traditionalfood #masakjajan #vscofood

(@masakjajan)

15 Days 14 Hours Ago

[SEGO MEGONO] . Helloo guys! Udah pada sarapan blm?? Kalooo blmm yuuk sarapan. Nah kali ini mbk min sarapan Sego Megono dari kopi kelotok. Nah ini merupakan nasi yg dimasak dgn kelapa, nangka, daun kemangi, sehingga nasi nya sendiri harum dan gurih ketik Di masak. Owh iya jgn lupa pendampingnya olahan tempe kering, dan juga crispy ikan pindang ya guys . . Tag temen kalian yg pengen malan sego megono! ❀ . . πŸ“Œ: Kopi Klotok (@kopiklotok) πŸ••: 07.00-22.00 WIB . . #segomegono #masakantradisional #masakjajan

(@masakjajan)

16 Days 6 Hours Ago

[SUSU CIMORY] . Helloo guys! Seneng bgt deh, jalan" ke superindo. Eh skrg nemu yg beginian, gak usah jauh" pergi ke Ungaran, Semarang mah kalo kayak gini ceritanya. Rasa susu nya enK dan seger bgt guys, sekali seruput langsung membuat kerongkongan pengen lagi dan lagi. Udah pada nyobain blm? . . Tag teman kalian yg doyan susu! ❀ . . πŸ“: Superindo (@infosuperindo ) πŸ“Œ: Jl. kledokan Seturan πŸ’°: 20k . . #susu#susucimory #cimory #milk #masakjajan

(@masakjajan)

17 Days 3 Hours Ago

[JAGUNG BAKAR] . Helloo guys! Mlm" yg dingin kayak gini. Paling enK mrnikmati jagung bakar, apalagi kalo nikmati nya di Bukit bintang, sambil ngeliat pemandangan dgn kemerlip lampu kota jogjakarta. Duuuhh pokoke mantap joss, ditemani dgn minuman hangat kayak si susu jahe . . Tag temen kalian yg pengen kalian ajakin! ❀ . . πŸ“Œ: Bukit Bintang πŸ’°: 10k . . #jagungbakar #masakjajan #bukitbintang

(@masakjajan)

17 Days 10 Hours Ago

[NASI PADANG RAJO MINANG] . Helloo guys! Udah pada makan siang blm?? Duh duh makan siang kali ini di sponsori oleh Nasi Padang. Hal yg wajib bgt kalo makan nasi padang adalah Daun Ubi, Sambal Ijo sm bumbu Rendang nya dong. Kalo lauk sih yg mana-mana aja semua nya enak hih. Kalo di Jogja Favoritnya di Rajo Minang, karena ini enak rasa nya otentik dgn yg jual di Padang sana . . Tag temen kalian yg doyan nasi padang! ❀ . . πŸ“: Nasi Padang Rajo Minang πŸ“Œ: Jl. Wahid Hasyim (depan indomaret) πŸ’°: 13k (lauknya Ayam+ 2 kerupuk) . . #nasipadang #minang #masakjajan #ayambakar

(@masakjajan)

19 Days 6 Hours Ago

[BBQ PLATARAN RESTO] . Hellooo guys! Pada bingung gak ngabisin akhir pekan kemana? Ayooo, gak usah bingung, mending kalian ke @atriumpremierehoteljogja Aja. Disini setiap hari Jumat dan Sabtu, pukul 18.00-22.00 WIB ada BBQ an loh guys. Menu makanan yg disediakan juga beragam rupa dan bentukanya, rasa nya gak kalah enak guys, kalian bisa ambil sepuasnya sampe kenyang, cuman bayar 65k loh. Yuukk cuss ajakin temen kalian . . Tag temen kalian yg pengen kalian ajakin pergi! ❀ . . πŸ“: Atrium Premiere Hotel (@atriumpremierehoteljogja ) πŸ“Œ: Plataran Resto (Jl. Solo sebrang Gedung Wanitatama) πŸ’°: 65k (all u can eat) πŸ••: 18.00-22.00 WIB . . #bbq #atriumprimerehotel #masakjajan #chickenwings

(@masakjajan)

19 Days 8 Hours Ago

[RESEP TERONG CRISPY] . Bahan-bahan: 1 Buah Teronh Tepung Bumbu Serba Guna (merek apapun) secukupny 1 sendok tepung beras (supaya crispy nya bertahan lama) Air secukupnya . . Cara membuat: 1. Iris terong tipis-tipis (kira" 1/2-1cm), cuci bersih 2. Buat adonan Tepung serba Guna, adonan basah (diberi air sedikit demi sedikit sampai adonan tidak terlalu kental dan tidak terlalu cair) dan kering, kemudian masing-masing di tambah tepung beras sebanyak 1 sendok saja 3. Celupkan Terong ke dalam adonan basah, kemudian adonan kering. Ulangi sampai terong habis 4. Panaskan minyak, kemudian masukkan terong yg sudah di celupkan tepung. Goreng dgn api sedang 5. Tiriskan, dan siap di hidangkan bersama cocolan saos sambal 6. Makan selagi hangat . . #homemade #homecookin #resepyummy #recipe #terongcrispy #resepterongcrispy #masakjajan #berbagiresep #belajarmasak

(@masakjajan)

20 Days 12 Hours Ago

[CHICKEN KATSU] . Helloo guys! Kalo misal ke Galleria Mall, kalian suka nya makan dimana? Kalo mbk min sih paling suka makan di Foodcourt nya. Karena harganya yg murah meriah padahal di dalam Mall. Nah, salah satu stand makan yg wajib banget di kunjungi adalah X-3M nya, mereka jual Chicken Katsu yg juara habis sih. Porsinya besar, rasanya enak, dan juga harganya murah. Bisa pakai Mie maupun Nasi loh. Semuanya mantap . . Tag temen yg pengen kamu ajakin! ❀ . . πŸ“: X- 3M (Foodcourt Galleria Mall. Lantai 3) πŸ’°: 15k (Nasi+chicken katsu + es teh) ⌚: 11.00-21.00 WIB . . #chicken #chickenkatsu #galleriamall #masakjajan

(@masakjajan)

21 Days 5 Hours Ago

[ES LIMUN] . Helloo guys! Udah pada tau belum kalo udah ada @festivalkesenianyogyakarta Loh skrg, nyampe 9 Agustus doang. Nah, banyak juga loh jajanan nya. Contohnya kayak si Es Limun ini. Jd es limun itu semacam sirup trs yaudah tinggal dikasih sm air dan es batu deh. Rasanya sederhana tp nikmat loh ya . . Tag temen kamu yg pengen kamu ajakin ke Festival Kesenian Jogja?! ❀ . . πŸ“: Festival Kesenian Yogyakarta (@festivalkesenianyogyakarta ) πŸ“Œ: Piramid Cafe. Jl. Parangtritis πŸ’°: 5k πŸ””: 23 juli - 9 Agustus 2018 . . #eslimun #festivalkesenianyogyakarta #masakjajan

(@masakjajan)

21 Days 11 Hours Ago

[AYAM PENYET SURABAYA] . Helloo guys! Udah pada makan siang blm?? Kalo blm yuuk makan siang. Kali ini mbk min kasih tau tempat makan siang, yg udah terkenal dimana-mana dan cabang nya juga ada dimana-mana. Yups, ayam penyet suroboyo. Ayamnya itu loh, bumbu nya enak dan meresap, ditambah dgn tahu nya yg gak kalah enak, dan ditambah sm kremesan yg gurih. Gak pernah bosen kalo makan disni . . Tag temen kalian yg belum makan siang! ❀ . . πŸ“: Ayam Penyet Surabaya (@ayampenyetsurabaya ) πŸ“Œ: Jl. Gejayan (sebrang Bebek Goreng Hj. Slamet) πŸ’°: 18k (Nasi+ayam+tahu) . . #ayampenyet #ayampenyetsurabaya #masakjajan

(@masakjajan)

22 Days 5 Hours Ago

[PIZZA] . Helloo guys! Ngomongin soal pizza nih ya. Kalian suka pizza yg tipis atau tebal? Terus suka yg banyak topping atau sedikit topping?? Kalo mbk min sih lebih suka pizza yg tipis dan topping nya gak terlalu banyak, cukup irisan daging sm mozarella aja udah bahagia bgt kok . . Ada yg tau Rekomendasi makan Pizza yg enak di Jogja gak?? . . #masakjajan #pizza #pizzalover

(@masakjajan)

22 Days 9 Hours Ago

[TAICHAN JURIK] . Helloo guys! Udah pada makan belum?? Nah kalo siang kayak gini, ada yg suka pengen makan Sate Taichan gak? Bingung kan ya, biasanya sate taichan itu buka nya jam sorean, nah kalo bingung ke @taichanjurik aja. Soalnya udah buka loh dari jam 2 siang . . Owh iya di @taichanjurik Lagi ada promo loh, yaitu Beli 2 gratis 1. Beli nya "2 paket Nasi Ayam free 1 paket Taichan Ayam", dengan makan di tempat ya dan follow @taichanjurik. Berlaku hanya sampai 4 Agustus 2018 aja. Yuukk ahh segera ajak teman rasa pacar, atau pacar rasa teman, atau saudara ketemu gede juga boleh . . Tag teman kamu yg pengen diajakin! ❀ . . πŸ“: Sate Taichan Jurik (@taichanjurik) πŸ“Œ: Jl. Prof. Dr. Yohanes (utara nya Hotel Amaris ) πŸ’°: 18k πŸ””: 02.00-23.00 WIB . . #satetaichan #taichan #taichanjurik #masakjajan

(@masakjajan)

23 Days 7 Hours Ago

[NASI GODOG] . Helloo guys! Ada yg pernah denger atau bahkan makan nasi godog gak?? Kalo blm, sama dong mbk min jg belum πŸ˜‚. Jadi Nasi Godog itu, cara masaknya di Godog sm campuran mie, ayam, telur, sayur. Jadi rasanya gurih" gtu sih . . Oh ya, Disini ada FREE nasi goreng sama bakmi juga lho. Syaratnya? Kamu tinggal beli item di tenan bakmi mande aja. Nanti kamu bisa dapetin gratisan. . 🍴 Nasi Godog 🏠 Foodcourt Mande (@foodcourtmande) πŸ“Œ Jalan Lowanu 96 Wirosaban Yogyakarta (utara pombensin) πŸ’° 14.000 ⌚ 07:00 - 22:00 . #masakjajan #nasigodog #foodcourtmande

(@masakjajan)

23 Days 12 Hours Ago

[WARUNG MAKAN MADARAKA] . Helloo guys! Udah pada makan siang blm?? Suka bingung gak sih mau makan apa? Nah mbk min kasih salah satu tempat makan yg disukai Mahasiswa Kosan, yaitu warung makan yg pilihan makanan nya banyak bgt. Salah satu nya ya di Madaraka, pilihan lauknya banyak bgt. Kmrn mbk min beli Sayur Sop, Oseng Tempe, Ikan Sambal, dan tak lupa Makanan wajibnya Kerupuk. Murah meriah dan kenyang lg . . Tag temen kalian yg bingung makan siang dimana! ❀ . . πŸ“Œ: Warung Makan Madaraka πŸ“: Jl. Pandawa (Masuk gak Puluhdadi dari Per-Limaan UPN, lurus ketemu perempatan belok kiri, paling ujung) πŸ’°: 12k (Nasi+oseng tempe+ Sop+ ikan+ kerupuk) πŸ””: 08.00- Habis (Minggu Tutup) . . #warungmakan #warteg #anakkos #masakjajan

(@masakjajan)

24 Days 4 Hours Ago

[FREMILT] . Helloo guys! Pada suka minum thai tea gak?? Kalo mbk min sih lumayan suka, nah salah satu thai tea yg mbk min suka adalah Fremilt. Biasanya sih lebih suka yg original aja, gak tau kenapa hhe. Selain rasanya yg enak dan nyegerin, harga nya juga pas bgt loh buat di kantong mahasiswa, rata" di bawah 10k. Udah dapet seger nya, dapet pula murahny . . Tag temen kamu yg suka thai tea! ❀ . . πŸ“: Fremilt (@fremilt_yk) πŸ“Œ: Jl. Seturan (samping @superindo depan nya Bengkel Yamaha) πŸ’°: dibawah 10k . . #fremilt #thaitea #masakjajan #seturan