#meme2gue

3,771 posts tagged with #meme2gue

Photos and Videos about #meme2gue

warni
(@warnie.99)

4 Days 16 Hours Ago

: Kebahagiaan berawal dari mengikhlaskan yang sudah-sudah.kamu tidak bisa melangkah ke masa depan dengan membawa beban. . . . ๐Ÿ’ŒTersenyumlah...๐Ÿ˜Š Karena dunia membutuhkan tawa bukan air mata . Credit @eleknie_ellenie ________________________ยค` #eleknie_ellenie #meme2gue #moveon #fighting

M A Y
(@mayaasly)

14 Days 4 Hours Ago

#repost tetep semangat buat selalu bertahan pada keyakinan, meski jarak & waktu memisahkan bukan berarti memperkecil kemungkinan tuk bersama, karena cobaan jarak & waktu mengajarkan kita jadi seseorang yang kuat, setia dan sabar. meski kan banyak cobaan yang datang, tapi fokus untuk tujuan akhir bersama dia yang tercinta. semangat terus pejuang jarak :-) . . . #bospeen20 #meme2gue #dagelan #kata2cewek #ldr #dibuangsayang

Di air terjun itu, kelak hatiku akan dihantam ucapan perpisahan darimu. . . Byurr ... #quotesenja #bikinbaper #photoshop #kata2gue #meme2gue

Memes
(@trustypepperoni)

22 Days 12 Hours Ago

You canโ€™t deny this๐Ÿ‘Œ. Follow me @trustypepperoni

meme
(@xslutzrusx)

2019-07-17 16:34:38

LMFAO BRUH

M A Y
(@mayaasly)

2019-07-13 01:59:53

Kalau kamu ingun tahu berapa kali kamu singgah dihatiku, jawabannya hanya sekali. Datang dan tidak pernah pergi-pergi ๐Ÿ˜‰ #kata2cewek #relationshipgoals #meme2gue #kalibiru #kulonprogo #explorekulonprogo #panoramakulonprogo

Klo dia bilang " I miss you" , jawaban yang dinanti tuh " yuk kita ketemu " bukan " I miss you to ". bukan..๐Ÿ˜ . . . . ๐Ÿ’ฝStephanie Poetri - I Love You 3000 ----------------------------------------โ„ข #bospeen20 #meme2gue #dagelan #kata2cewek #memeinajah #rindu

Saling dan saling, Mengisi dan memperbaiki, Menyayangi dan mencintai, Menjaga dan menyemangati, Bukan menyakiti lalu pergi, Menyisakan kenangan dan kekecewaan mendalam. . . . . #bospeen20 #meme2gue #dagelan #kata2cewek #memeinajah

Intinya " kamu, best I ever had "๐Ÿ˜ . . . . ๐Ÿ”Š Best Part - Daniel Caesar ft H.E.R #bospeen20 #meme2gue #dagelan #memeinajah #kata2cewek

Menasehati dengan hal yang baik, Melindungi untuk sesuatu yang baik, Dan mengasihi tanpa syarat dan ketentuan, Yang utama sih gak akan menikung dan jangan lupa kacang kulit ๐Ÿ˜… . . . #bospeen20 #meme2gue #dagelan #memeinajah #sahabat #kata2cewek

Good night ๐Ÿ˜— . . . Semoga esok kan lebih baik dari hari ini & hari sebelumnya ๐Ÿ˜‡ ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ยฉ #bospeen20 #meme2gue #dagelan #memeinajah #love #kata2cewek #goodnight

Iya gitu kayak gitu? ๐Ÿ˜‹ . . . #bospeen20 #meme2gue #dagelan #kata2cewek #memeinajah #cinta

Kesetiaan itu datang dari hati ( niat ). Bukan paksaan, karena jika tidak ada niat, maka cobaan yang datang pun akan sulit terlewati. Ujung ujungnya menjaga 1 nama diantara beberapa hati ๐Ÿฃ . . . . #bospeen20 #meme2gue #dagelan #kata2cewek #memeinajah #cinta

Good pagi kamu ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜ . . . . #bospeen20 #meme2gue #dagelan #memeinajah #love #kata2cewek #goodmorning

Yang lagi kangen seseorang mana suaranya ๐Ÿฃ . . . #bospeen20 #meme2gue #dagelan #kata2cewek #memeinajah

#repost from @bospeen20. Coba dirasa apa sudah jadi orang yang dianggap penting apa belom? Klo belom...coba lagi ๐Ÿฅ . . . #bospeen20 #meme2gue #dagelan #memeinajah #kata2cewek

Coba dirasa apa sudah jadi orang yang dianggap penting apa belom? Klo belom...coba lagi ๐Ÿฅ . . . #bospeen20 #meme2gue #dagelan #memeinajah #kata2cewek

Rindu itu kamu ๐Ÿ˜ . . . ๐Ÿ”” Aron wright - your the last on my mind ______________________________โ„ข #bospeen20 #meme2gue #dagelan #kata2cewek #memeinajah

Catatan pejuang ldr, Di mana hanya kepercayaan yang kan mengikat rasa untuk dia yang jauh disana, Hanya doa yang kan menguatkan harapan tuk tetap percaya akan kebersamaan ke depan harinya, Dan hanya niatan dari hati yang kan kan menguatkan hati tuk menjaga kesetiaan meski kan banyak cobaan menghadang, Semangat selalu pejuang jarak ๐Ÿ’ช๐Ÿ˜‡ . . . #bospeen20 #meme2gue #dagelan #memeinajah #kata2cewek #ldr

Kamu, Iya kamunya aku, Meski ga selalu bersama pada realitanya, yang penting selalu saling percaya, dan menjaga hati dari semua cobaan dan godaan yang datang saat ini atau ke depannya harinya, Dan juga Semoga apa yg kita impikan bisa segera menjadi nyata ๐Ÿ˜ . . . #bospeen20 #meme2gue #dagelan #kata2cewek #memeinajah

Aku tahu kau di sana, Di tempat yang jauh, Disini aku hanya bisa membayangkanmu, Juga Mendoakan yang terbaik untukmu, . . . Bruno mars - talking to the moon Requestnya @she.imoet Done yah __________________________ #bospeen20 #meme2gue #dagelan #memeinajah #kata2cewek #brunomars

Menyeimbangkan hidupmu tepatnya, Mengisi dan memahami, Menjaga dan menyayangi. Dah itu dulu aja, Takut kepanjangan, Karena asaku,terlampau banyak untukmu ๐Ÿ˜˜ . . . #bospeen20 #meme2gue #dagelan #memeinajah #kata2cewek

Good pagi kesayangan ๐Ÿ˜ . . . . #bospeen20 #meme2gue #dagelan #kata2cewek #memeinajah

Good pagi ๐Ÿ˜ . . . #bospeen20 #meme2gue #dagelan #kata2cewek #memeinajah

Mo'on maap lahir & batin untuk semua lisan juga sikap, baik yang sengaja atau tidak disengaja. Semoga di hari ini kita kembali ke fitrahnya ๐Ÿ˜‡๐Ÿ™ . . . #bospeen20 #meme2gue #dagelan #memeinajah #eidmubarak #kata2cewek

Bersyukur untuk bisa menjadi seseorang yang beruntung, Bisa bertemu dan mengenalmu, Menjadi bagian dari keseharian dan hidupmu kini, Inshaa allah hingga nanti ๐Ÿ˜‡ . . . #bospeen20 #meme2gue #dagelan #memeinajah #kata2cewek

Dear kamu, Yang saat ini jauh dariku, Titip hati ini di hatimu, Titip kepercayaan ini dengan setiamu, Meski kita saat ini jarang bertemu, Meski saat ini hanya bisa saling menatap lewat sosial media, Tapi aku percaya kan ada waktu kita kan bertemu Dan tak terpisah lagi, Miss you ๐Ÿ˜˜ . . . #bospeen20 #meme2gue #dagelan #kata2cewek #memeinajah #ldr

Solusi dari rindu itu ketemu, Bukan hanya ucapan ( I Miss You ) yang lalu hanya dibalas ( I Miss you to ) ๐Ÿ˜‘ . . . #meme2gue #bospeen20 #dagelan #memeinajah #kata2cewek #rindu

Haraphanque untukmoe ๐Ÿ˜ณ . . . #bospeen20 #meme2gue #dagelan #kata2cewek #cinta #memeinajah #andmeshkamaleng

Cinta itu cukup dibuktikan dengan tindakan nyata, daripada hanya ucapan belaka yang terkadang sering gak menjadi nyata dan akhirnya hanya menyisakan kecewa dan air mata. . . . . #bospeen20 #meme2gue #dagelan #kata2cewek #memeinajah

Pernah gak sih kyk gtu? Ngelihatin orang ( yang disuka ) pas hampir ketahuan, langsung matanya berpaling kemana mana ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜… . . . . #bospeen20 #meme2gue #dagelan #kata2cewek #memeinajah #romantic #love

Semoga dimudahkan untuk semua yang disemogakan :-) . . . ยฐFinding Hope - 3-00 AM ----------------------------------------* #bospeen20 #meme2gue #dagelan #kata2cewek #memeinajah #cinta #love #ldr #findinghope

Cemburu boleh, berlebihan jangan. karena pada dasarnya hubungan itu harus terjalin rasa saling percaya, dan pasangan yang baik itu, saling mengerti dan saling menjaga hatinya meski jauh satu sama lain. . . . #bospeen20 #meme2gue #dagelan #kata2cewek #quotes #cinta

untuk hati yang masih sendiri, jangan berkecil hati dan patah semangat, jika saat ini belum menemukan dia yang tepat di hidupmu, mungkin esok, atau lusa akan ada seseorang yang tepat untukmu, bersabarlah dan jangan lupa selalu berdoa, cepat belom tentu tepat, biar lambat asal nantinya jadi teman hidup yang selamanya meski datangnya agak terlambat. semangat :-) . . . #bospeen20 #meme2gue #dagelan #memeinajah #kata2cewek #jomblo

bospeen20
(@bospeen2o)

2019-05-22 19:13:40

Ada datang ada pergi, Ada bahagia namun ada juga duka, Begitulah hidup, Semua ada waktunya masing masing, Jika belum bahagia saat ini, Mungkin esok, lusa atau hari ke depan. Butuh pemikiran yang dewasa serta kesabaran yang disertai doa dan usaha untuk menggapai apa yang kita inginkan, " Percaya semua kan indah pada waktunya " Karena allah selalu memberikan yang terbaik untuk kita, Baik rejeki, cinta, dan semua hal yang ada di hidup kita.. Semoga bermanfaat ๐Ÿ˜‡๐Ÿ™ _____________________________โ„ข #bospeen20 #meme2gue #rizkyfebian #dagelan #memeinajah

bospeen20
(@bospeen2o)

2019-05-21 18:47:52

Menjadi mantan bukan berarti harus saling bermusuhan, ataupun Saling mengumbar keburukan. Karena masa kini tercipta tercipta dari masa lalu, baik kesedihan atau pun kebahagiaan. Ingatkah dulu saat masih bersama, bukankah dulu saling memberi dan saling menutupi kelebihan juga kekurangan. Meski kan sulit untuk mengubur masa lalu, tapi kenanglah hal hal positif yang bisa diambil dari masa lalu, jika dulu tersakiti karena diduakan jangan mencoba menduakan karena kamu tau rasanya diduakan, Jika sedih karena di tinggalkan, jangan datang ke satu hati lalu pergi tanpa basa basi karena kan terasa sakit ditinggal pergi tanpa alasan yang jelas. Intinya kamu dan mantan sama sama mantan juga, meski udah ga jalan bersama, gak perlu bermusuhan meski kan sulit juga untuk bisa berteman ( kembali ).๐Ÿ˜ฌ . . . #bospeen20 #meme2gue #dagelan #kata2cewek #mantan #quotes

bospeen20
(@bospeen2o)

2019-05-21 04:52:29

Setia itu datang dari kemauan hati, bukan karena paksaan. setia itu berdasarkan kesadaran diri, bukan berdasarkan keadaan. . . . #bospeen20 #meme2gue #dagelan #kata2cewek #quotes

bospeen20
(@bospeen2o)

2019-05-20 18:14:14

bahagia itu relatif, bahagia juga gak selalu identik dengan kata mewah, bahagia juga ga selalunya dengan memiliki pasangan yang cantik atau tampan, bahagia juga gak selalunya tentang kekayaan, dan kebahagiaan itu tergantung dari kita mensyukuri semua yang kita miliki, baik benda, kesehatan, harta, ataupun pasangan. jangan lupa bersyukur untuk hari ini, dan berbahagialah dengan semua yg kamu miliki saat ini :-) . . . . #bospeen20 #meme2gue #dagelan #kata2cewek #memeinajah #quotes

bospeen20
(@bospeen2o)

2019-05-20 18:00:08

" Kamu adalah doaku yang dikabulkan tuhan untuk menjadikanku jadi seseorang yang lebih baik lagi, juga melengkapi dan mewarnai hari hari dalam suka & duka bersama " . . ยฐWANITA SURGA BIDADARI DUNIA (cover) RIA RICIS ft. AZMI ______________________________________________ยฉ #bospeen20 #meme2gue #dagelan #kata2cewek

dia siapa sih? siapanya kamu? aku gak suka deh, pokoknya gak suka aja titik :-) . . . #bospeen20 #meme2gue #dagelan #kata2cewek #memeinajah #quotes #cinta

bahagia itu relatif, bahagia juga gak selalu identik dengan kata mewah, bahagia juga ga selalunya dengan memiliki pasangan yang cantik atau tampan, bahagia juga gak selalunya tentang kekayaan, dan kebahagiaan itu tergantung dari kita mensyukuri semua yang kita miliki, baik benda, kesehatan, harta, ataupun pasangan. jangan lupa bersyukur untuk hari ini, dan berbahagialah dengan semua yg kamu miliki saat ini :-) . . . . #bospeen20 #meme2gue #dagelan #kata2cewek #memeinajah #quotes

semoga rindu ini kan jadi bahagia tuk nanti, semoga kita diberi kesabaran yang lebih, karena terkadang rindu ini sulit terbendung, datangnya tak terduga, dan intinya ingin bertemu denganmu :'( . . . ยฐandmesh - hanya rindu _________________________ #bospeen20 #meme2gue #dagelan #kata2cewek #ldr #rindu #andmeshkamaleng #memeinajah #danaubatur #bali

yang penting yaqueen :-) . . . . #bospeen20 #meme2gue #dagelan #kata2cewek #memeinajah #cinta

Intinya saling menghormati, saling menghargai, saling mempercayai. materi memang penting tapi jangan sampe materi membuat lupa diri, ga peka, dan buta hati. jangan juga karena fokus mencari materi hingga lupa waktu, lupa komunikasi, hingga lupa pentingnya kebersamaan. . . . #bospeen20 #meme2gue #dagelan #kata2cewek #cinta

Perjuangan itu bukan hanya di awal saat pendekatan, perjuangan saat mempertahankan lebih sulit, lebih berat karena cobaan kan datang lebih banyak, dari materi, keluarga, jarak, waktu, kesibukan, sampe orang ketiga. maka itu jangan lelah dan merasa bosan tuk berjuang untuk yang dicintai. semangat :-) . . . . + Sorry - Halsey ___________________________ยฉ #bospeen20 #meme2gue #dagelan #kata2cewek #cinta #ldr #halsey

Ringkihku terbias dalam kisah semu (Fiersa Besari - Kisah Semu) #vidgram #videobaper #baperstory #animasicinta #katakatacinta #meme2gue #bikinbaper #vidgrambaper #kisahcinta #videocinta

M A Y
(@mayaasly)

2019-05-02 17:01:47

Semoga saja ๐Ÿ‘ซโค . . . . . . . . #bospeen20 #meme2gue #dagelan #kata2cewek #cinta #evieclaire #relationshipgoals

Semoga yang sedang berproses bisa disegerakan, dan yang masih mencari segera ditemukan & menemukan. semangat dan semoga bahagia selalu :-) . . . Song 57 Seconds - Evie claire ______________________________ยฎ #bospeen20 #meme2gue #dagelan #kata2cewek #cinta #evieclaire #relationshipgoals

tetep semangat buat selalu bertahan pada keyakinan, meski jarak & waktu memisahkan bukan berarti memperkecil kemungkinan tuk bersama, karena cobaan jarak & waktu mengajarkan kita jadi seseorang yang kuat, setia dan sabar. meski kan banyak cobaan yang datang, tapi fokus untuk tujuan akhir bersama dia yang tercinta. semangat terus pejuang jarak :-) . . . #bospeen20 #meme2gue #dagelan #kata2cewek #ldr #dibuangsayang

Masa lalu biarlah berlalu, lanjutkanlah untuk masa kini, jika masa lalu meninggalkan luka, perbaiki diri dan belajar agar masa depan bisa berbahagia. . . #bospeen20 #meme2gue #dagelan #kata2cewek

cerita kasih yang banyak terjadi di jaman queni ;'( . . . . #bospeen20 #meme2gue #dagelan #kata2cewek

Setia itu datang dari kemauan hati, bukan karena paksaan. setia itu berdasarkan kesadaran diri, bukan berdasarkan keadaan. . . . #bospeen20 #meme2gue #dagelan #kata2cewek #quotes

biasanya sih gitu, jadi pikir lagi sebelom bertindak, karena penyesalan itu datangnya belakangan. jangan cuma karena rasa suka semata, hingga tega menduakan atau meninggalkan dia yang beneran sayang sama kamu. . . . hv nice weekend ๐Ÿ™ ______________________________ #bospeen20 #meme2gue #dagelan #kata2cewek #quotes

Jika ingin berlari, belajarlah berjalan duhulu, Jika ingin berenang, belajarlah mengapung dahulu, Jika ingin dicintai, belajarlah mencintai dahulu. Pada akhirnya, lebih baik menunggu orang yang kita inginkan, ketimbang memilih apa yang ada. Tetap lebih baik menunggu orang yang kita cintai, ketimbang memuaskan diri dengan apa yang ada. Tetap lebih baik menunggu orang yang tepat, Karena hidup ini terlampau singkat untuk dilewatkan bersama pilihan yang salah. . . Hv nice weekend ๐Ÿ™Œ โ–ถโšซโ—€โฌ› A Million Dreams - Evie Clair and Josh Mortensen Cover _______________________________โ—‡ #bospeen20 #meme2gue #dagelan #kata2cewek #cinta #ldr

kamu adalah separuh aku, begitu juga sebaliknya, aku adalah separuh kamu yang menjadi kita saat kita saling memahami, mengisi, menyayangi, dan mencintai.๐Ÿ˜˜ . . . #bospeen20 #meme2gue #dagelan #kata2cewek #quotes #ldr