#menubukapuasa

83,133 posts tagged with #menubukapuasa

Photos and Videos about #menubukapuasa

(@dapuruniola2)

39 Minutes Ago

"KERINGAN TERI KACANG" Rasa pedas asin Tersedia isi 350 gr Rp. 75.000.- Untuk informasi dan pemesanan : WA - 081311551010 #jualsambal #terikacang #keringanteri #terikacangbalado #makanenak #gojekinaja #sahur #menubukapuasa #instafood #foodgram #jualrendang #jualsambel #spicy #infokuliner #kulinerjakarta #jktculinay #gurihgurih #makanenak #lunch

(@dapuruniola)

40 Minutes Ago

"KERINGAN TERI KACANG" Rasa pedas asin Tersedia isi 350 gr Rp. 75.000.- Untuk informasi dan pemesanan : WA - 081311551010 #jualsambal #terikacang #keringanteri #terikacangbalado #makanenak #gojekinaja #sahur #menubukapuasa #instafood #foodgram #jualrendang #jualsambel #spicy #infokuliner #kulinerjakarta #jktculinay #gurihgurih #makanenak #lunch

(@nomnommalang)

7 Hours Ago

About our last night ๐Ÿ˜๐Ÿ™๐Ÿป YES WEโ€™RE OPEN TODAY ๐Ÿ˜ . . . Yes we're OPEN "SUNDAY TO SATURDAYโ€ (Minggu OFF) . . . Pukul 12.00 - 22.00 ๐Ÿ˜Š : . . Info menu/pricelist Whatsapp : 085-234-00-3344 . . . ๐Ÿกjalan pekalongan no.1,Malang . . . . . . #malangkota #malangculinary #malangeatery #malangfoodies #malanggoodfood #malanggoodplace #mahasiswamalang #mlgfoodies #malangkuliner #kulinermalang #makanenakmalang #cafehitsmalang #cafemalang #malangdelivery #malangdeliveryorder #halomalang #malanghits #cafehitsmalang #malangfood #malangkane #bukapuasamalang #menubukapuasa #bukapuasadimalang #bukapuasakotamalang #malangkota #nomnommalang

(@nomnommalang)

7 Hours Ago

Terimakasih jamuannya nyonyaa @adhistydewi ๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘๐Ÿป bener ndk yaa ini ig-nya mbkadhis? Barokallah nyaa. . ๐Ÿ˜‚๐Ÿ™๐Ÿป YES WEโ€™RE OPEN TODAY ๐Ÿ˜ . . . Yes we're OPEN "SUNDAY TO SATURDAYโ€ (Minggu OFF) . . . Pukul 12.00 - 22.00 ๐Ÿ˜Š : . . Info menu/pricelist Whatsapp : 085-234-00-3344 . . . ๐Ÿกjalan pekalongan no.1,Malang . . . . . . #malangkota #malangculinary #malangeatery #malangfoodies #malanggoodfood #malanggoodplace #mahasiswamalang #mlgfoodies #malangkuliner #kulinermalang #makanenakmalang #cafehitsmalang #cafemalang #malangdelivery #malangdeliveryorder #halomalang #malanghits #cafehitsmalang #malangfood #malangkane #bukapuasamalang #menubukapuasa #bukapuasadimalang #bukapuasakotamalang #malangkota #nomnommalang

(@nadiahaizie80)

13 Hours Ago

#assalamualaikum #bismillah #salamaidiladha2018 Menu juadah raya untuk esok. Tolong mak mentua balut #ketupatdaunpisang AKA #lemangdaunpisang . Tahun ni raya haji di sini. Salam Aidiladha. Please slide photos. โœŒ๐Ÿ˜˜ #menubukapuasa #airtanganmakmentua #masak #ketupat #pulut #ketupatpulut #juadahraya #aidiladha #makan #raya #alhamdulillah --------------------------------------- Bahan2: Beras pulut (direndam hingga kembang), Santan + Sedikit garam (dimasak bersama daun pandan), Daun pisang & tali (untuk bungkus ketupat), Pengukus. Cara2: 1. Kukus beras pulut hingga masak. 2. Setelah pulut masak, tuang santan yang telah dimasak. 3. Gaul pulut & santan hingga sebati. 4. Biarkan pulut sejuk. 5. Balut pulut dengan daun pisang. 6. Setelah siap balut, kukus sekali lagi. --------------------------------------- #bukanmasakanazie #food #foodpic #foodporn #foodie #instagood #instadaily #instafood #instafoodie #instafamous #happy #happytummy #yummy #malaysianfood

(@anitairubi)

15 Hours Ago

..hidup itu tentang bersyukur.. * ..syukur itu membuat hati lapang.. Kalo hatinya lapang, yang sedikit aja berasa banyak, apalagi yg banyak.. * ..semoga qt termasuk golongan orang2 yg selalu diberi keluasan hati..AAMIIN * * #anita #anitairubi #foodporn #foodtography #bukapuasa #menubukapuasa #puasaarafah

(@dietsehat_q)

17 Hours Ago

Hallooo... Boleh dan aman tentunya ya.... Kuah opornya pke santan kara, *Buka puasa td pake opor ayam Kampung masak sesuai kaidah DEBM *ada tumisan( kmbang kol, timun, daun bwg, tomat, bombai, baput, saos tiram) *air putih #debm #dietdebm #menubukapuasa #semogasehatbonuslangsing

(@leninatalia_)

17 Hours Ago

Alhamdulillah...sllu puas klo masak sendiri wlpn menu lebarannya nya yaa itu2 aj ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜„๐Ÿ’ƒ๐Ÿ‘ . . . . . . . . . . . . . . #menulebaran #menuiduladha #menubukapuasa #homemadebyme #homemadecooking #freshfrommykitchen #lontong #oporayam #sambelgorengati #sambelgorengkentangati #acartimun #emping #sopbuah #indonesianfood #instafoodies #like4like #happytummy

(@lajuwakitchen)

17 Hours Ago

Seger banget niih, toppingnya melimpah๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Belum ngelist? Yuk cepetan, ready 24 Agustus 2018 yaa.. Fruit Salad - NO MAYONAISE Size: โ€ข Medium (450ml) IDR 35.000 โ€ข Large (750ml) IDR 55.000 Topping : โ€ข Cheese โ€ข Grated Chocolate + Nuttela Dressing: โ€ข Yogurt + Cream Isi: โ€ข 6 jenis buah ( apel/melon/strawberry/mangga/pear/kelengkeng/anggur/nanas/jeruk/kiwi/buah naga) mix jelly . . More details klik link di bioโ˜๐Ÿ”Žโ˜ #saladbuah #fruitsalad #healthy #fruitsaladjakarta #fruitsaladbekasi #dressing #yogurt #saladdressing #yogurtdressing #saladbuahjakarta #saladbuahbekasi #saladbuahjatiasih #saladbuahjkt #saladbuahpremium #dessertjakarta #dessertbekasi #ramadhan #menubuka #diet #menudiet #menubukapuasa #menusehat #dessertbox #buahpotong #slicefruit

(@koleksiulie)

18 Hours Ago

Allahuakbar ... Allahuakbar ... Allahuakbar Menu buka puasa buat anak lanang. Opor ayam + ketupat sama puding merah putih ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ . . #momulie #momnote #menubukapuasa #foodporn #foofphotography

(@aishahderus0684)

18 Hours Ago

Menu buka puasa har ni, made by 2nd chef @puteri_nirsyahida .... Vietnam Roll special made by kakak ipau senget @zanihafsah yg Superbbb... Ofcoz sambal tempoyak yang sedap... ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ #menubukapuasa #salamaidiladha1439h

(@yhunithama92)

19 Hours Ago

Selamat Berbuka Puasa All ๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค— Alhamdulillah meskipun masih mu to the mets a.k.a puyeng nihhh pala incesss... Masih bisa lohhh nyiapin bebukaan ini hheheee... Makasih yaa Allah ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡ . . . Nahhhh ini dia menu berbuka ku hari ini yang berarti TRIPLEK DAY 2 yessss ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ ๐Ÿฒ Bakso daging isi keju kuah bening {Lagi pengen banget yang panas segeeerrr tapi gapedes nihhh tabur bawang goreng semena-mena} ๐Ÿณ Mr. Gun berenang kuah bakso ๐Ÿต Si Tejo yang selalu dihati **Selamat Berbuka sambil bertakbir yaaa gaessss ๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค— #bihunshirataki #mieshirataki #bakso #baksodebm #baksosehat #baksoaladebm #baksodebmbyyhunithama #diet #debm #dietdebm #menuberbuka #menubukapuasa #pejuangdietdebm #pejuangdebm #inspirasiresepdebm #menudiet #menudebm #menudietdebm #debmwarior #dietenakbahagiamenyenangkan

(@nenysiswinarsihk)

18 Hours Ago

Nasi Goreng Kambing. Menu buka puasa paling praktis. Gak pakai ribet, cuman 15 menit udah kelar. Ada bumbu gulai, ada sambel homemade. Cukup tambahkan bawang merah, bawang putih, lada halus, kecap manis. ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ™Œ Kalau mau lebih lengkap bisa tambah acar plus kerupuk, taburin daun bawang, plus bawang goreng. #menubukapuasa #menulebaran #nasigoreng #nasigorengkambing

(@dapur_lopelope)

18 Hours Ago

Kupat glabed kuliner khas tegal melengkapi menu buka puasa, thanks for order #kupatglabed #menubukapuasa #kulinerkhastegal

(@nietha.djogja)

18 Hours Ago

#debmmenu Slide 1 #menubukapuasa cukup es teh tawar n makannya kenikir rebus plus telor puyuh. Slide 2 & 3 #debmcemilan tadi malem pulker ๐Ÿ˜‰ #kripikkulitikan & #kejugoreng ๐Ÿ˜ .. #semangatngiri pokoke. .. #selamatberbukapuasa #debm #debmjogja #debmlife #debmlifestyle #debmlovers #dietenakbahagiamenyenangkan #resepinspirasidebm #semangatdiet #timbangankekiri

(@vieka_bexs)

19 Hours Ago

Berbukalah dengan yg agak pahit, biar saat ngrasain yg manis begitu istimewa๐Ÿ˜ช๐Ÿ˜ #coffemilk #milk #love #like #ice #office #work #menubukapuasa

(@kuedanmasakanku)

19 Hours Ago

Msh dg menu sederhana bin ndeso. Di sponsori oleh wak asin, bakwan jagung, tahu susu goreng, endhog godhog, lalapan, sambel pencit, krupuk udang, singkong keju dan es teh cocopandan. Dr kemaren pengen gorengan. Akhirnya td pg ke pasar beli singkong sekilo garibumaratus. Di bikin singkong keju jdnya segitu banyaknya. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜€ . . . . . . . . . #menubukapuasa#masakansehat #masaksendirilebihsehat#masakanku#masakanrumah#masakanseharihari#masakansederhana#likeforlike#like4like#lfl#lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl#homemade#alhamdulillah

(@arrylistyorini)

19 Hours Ago

Alhamdulillah Alloh Maha Baik... So baik2in Alloh terus yaaaa... #krawon #pepes #menubukapuasa #pasuruankuliner #kulinerindonesia #khasindonesia #winonganpasuruan

(@zerahandriani)

19 Hours Ago

Mandai goreng,iwak karing baronang,sambal acan ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ Biar ada orang betampar di depanku pura2 ndak tau aku klo sudah ada makanan ini ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #menubukapuasa #nunggubeduk #kulinerindonesiaraya