Photos and Videos about

👇🏻CLICK MORE FOR INFO👇🏻 . 📲WA : 0896.2510.0067 📲LINE@ ( CLICK LINK DI BIO) . 🔥SAMBAL TERI SEUHAH 🔥SAMBAL PARI SEUHAH 🔥SAMBAL TONGKOL SEUHAH 🔥SAMBAL CUMI SEUHAH . @Rp 25.000,-. . Cookingmommybdg menjual aneka homemade sambal kemasan dengan varian rasa yang sangat menarik. Kalau biasanya sambal2 begini hanya diulek bareng garlic atau terasi dsb, sambal di sini memakai teri / pari / tongkol / cumi yang dicampur di dalamnya. . 4 jenis sambal yang tersedia ini bisa dipilih level pedasnya yaitu level 3, 6, atau 10. Semuanya dibuat tanpa pengawet, tahan 2 minggu di luar kulkas & 4-5 minggu jika disimpan di kulkas. Sambal ini pedasnya pas sesuai selera, rasanya "nyunda" banget, dan tidak terlalu oily ; bisa dimakan sebagai pendamping nasi, bubur, mie, dll. Mantap👍 Saat dicicipi terasa bahwa potongan tongkol, cumi, pari, dan terinya sangat fresh lalu rasa sambalnya pedas & segar. . Pemesanan bisa dilakukan sampai ke seluruh Indonesia dan tidak ada minimal order. Untuk detail info pengiriman dan promo bisa kontak langsung ke no di atas. #kulinerbandung#kulinerbukapuasa#menubukapuasa#bukapuasabandung#menulebaran#kuelebaran#cateringidulfitri#menusahur#cateringsahur#makanansahur#cateringsahurbandung#menubukapuasa#cateringpuasa#cateringpuasabandung#cateringbukapuasa#cateringbukapuasabandung#makananbukapuasa#makananpuasa

KATIRI MANDI UBI UNGU . Bahan: 125 gram ubi ungu 125 gram tepung ketan putih 50-75 ml air Sejumput garam Saus santan: 750 ml santan kental 2-3 sdm tepung beras (larutkan dengan sedikit santan) 125 gram gula pasir 1/2 sdt garam 2 lembar daun pandan Cara membuat: 1. Kukus ubi ungu, haluskan selagi panas. 2. Campur ketan & garam, aduk rata, tuangi air sedikit2, aduk sampai rata, masukkan ubi ungu, uleni sampai tercampur rata dan bisa dipulung. 3. Bentuk bulat/lonjong sesuai selera, rebus dalam air mendidih sampai matang & terapung, angkat dan tiriskan. 4. Rebus santan, gula, pandan & garam sampai mendidih, madukkan candil, aduk sampai mendidih kembali, tambahkan larutan tepung beras, aduk hingga agak mengental dan meletup-letup, angkat, sajikan hangat. ________________________________ #olahanubiungu #kreasiubiungu #katirimandi #ubiungu #minumantradisional #minumankhasindonesia #resepbukupuasa #menubukapuasa

Apa sih samyunwan itu ? samyunwan adalah herbal yg terbuat dari tumbuhan china yg bermanfaat untuk : Membantu menambah berat badan.Membantu melancarkan sirkulasi darah pada tubuh.Membantu meningkatkan vitalitas.Membantu meningkatkan kualitas tidur lebih baik. harga 50.000 / botol isi 20 kapsul beli 3 free 1 botol bergaransi uang kembali jika tidak manjur/paket tidak sampai ke tangan anda serius order : - TLP/ WA 087724000090 - PIN BBM D0C8417E - LINE : samyunwan_original ( gak pake @)#amploplebaran #amplopthr #amplopidulfitri #angpaulebaranmurah #amplopangpau #jualamploplebaran #jualgiftlebaran #parsellebaran #jualpaketlebaran #dekorasilebaran #taslebaran #lebaran2017 #amplopdiyparty #idelebaran2017 #bingkisanlebaran #angpaulebaran #jualkoper #tiketkeretamurah #tiketpesawatmurah #menubukapuasa #idemenubukapuasa #amploplebaranmurah #amplopmurahbanget #amploplebarantermurah #amplopidulfitri #parsellebaran #jualparselmurah #cetakamplopmurah

Sri adiani
(@sriadiani)

2 Days 4 Hours Ago

Udang rebus cocol Ini simple banget,tp rasa enduss...cocolannya kl mo asin cocol kecap asin rawit,kl mo manis cocol kecap manis rawit..,buat syegerannya bikin sop racik😊... Met malem semuanyaaa...happy dinner yaa😊 #pawond12/23 #menurumahan #masakanrumahlebihsehat #menubukapuasa #requestbojo😘 #menusimple #enaktenan

Kafeku Balikpapan
(@kafeku_bpn)

2 Days 9 Hours Ago

[ Gratis Dari KafeKu ] . Bagi Boss yang berpuasa sunnah di hari Senin ini, mari rencanakan berbuka puasa di KafeKu Balikpapan. Kenapa? . Karena sesuai moto KafeKu, bisnis tidak hanya untung dan rugi maka melalui program #sks (Senin Kamis Spesial) para Boss yang berpuasa sunnah Senin dan Kamis akan mendapat menu buka puasa GRATIS dari KafeKu. . Caranya, Boss datang sekitar pukul 17.30 Wita dan langsung melakukan pemesanan menu buka puasa via aplikasi KafeKu. . Untuk ibadah shalat Maghrib tidak perlu khawatir. Tersedia musholla Pratama Swimming Pool atau di Masjid Ar-Rahmah Sepinggan Pratama. . KafeKu Balikpapan, komplek Pratama Sport Center, perumahan Sepinggan Pratama, Jalan Syarifuddin Yoes, Balikpapan Selatan (dekat Polda Kaltim). . #kafeku #kafekubalikpapan #everybodyistheboss #sepingganpratama #rachmatgroupland #puasaseninkamis #bukapuasagratis #menubukapuasa #cafebalikpapan #kulinerbalikpapan #coffee #yukngopiyuk #nongkiasik #motretdikafeku #kopi #balikpapan #balikpapancity #infobalikpapan #infokaltim

ummu adiba
(@ummadianshop)

2 Days 12 Hours Ago

🌴🌴 *KURMA SUKARI* 🌴🌴 Kurma Sukari atau yang dikenal dengan Kurma Raja merupakan kurma yang memiliki tekstur daging buah yang lembut, kulit berwarna kuning ranum dengan rasa yang manis. 🌴 Sebelum menyantap kurma spesial ini jangan bayangkan dengan kurma yg pernah anda nikmati sebelumnya, karena dia sangat berbeda yakni daging sangat empuk & lembut..😍😍 . Kurma ini pun cocok loh untuk boster asi dan mpasi ... Dan tau ngga sih,, memakan kurma sukari 1 jam sebelum aktifitas rutin pasutri akan menambah keharmonisan... 🤗🤗💕💕💕 . . kurma#kurma sukari#kurma sukary#menubukapuasa#seninkamis#kurmaempuk#obatherba#makananmanis#makananbumil#sunnah#oleholehhaji# oleholehtimurtengah#ruthob#promil#busui#asibooster#mpasi#kurmamadinah#oleholehumroh#kurmaempuk#kurmatebal#kurmaenak#like4follow #likeforlikeandfollow #like4followback #like4followers #tutorialhijab #likeforliketeam #likeforlikeback #likeforfollow

Haromain Dates
(@haromain_dates)

2 Days 15 Hours Ago

Ready Aneka Kurma 😋😋.. Tentunya dengan beragam manfaat 😍😍 . AJWA.. Dari Aisyah ra. , bahwasanya Rasulullah SAW bersabda. إِنَّ فِي عَجْوَةِ الْعَالِيَةِ شِفَاءً، اَوْإنَّهَا تِرْيَاقٌ، أَوَّلَ الْبُكْرَةِ “Sesungguhnya dalam kurma Ajwa yang berasal dari Aliyah arah kota Madinah di dataran tinggi dekat Nejed itu mengandung obat penawar atau ia merupakan obat penawar, dan ia merupakan obat penawar racun apabila dikonsumsi pada pagi hari.” . SUKARI.. memakan kurma sukari 1 jam sebelum aktifitas rutin pasutri akan menambah keharmonisan... 🤗🤗💕💕💕 . SUNFRUIT.. Melancarkan pencernaan, meningkatkan energi, menjaga kesehatan jantung, dan cocok untuk menu pembuka berbuka puasa.. . MARIAM.. salah satu yg bisa memicu kebahagiaan adalah makan yg manis dan berkah... Berbahagialah... Krn ibu hamil yg bersedih akan mempengaruhi kondisi bayi... Utk kita orang orang terdekat bumil....Mari Bahagiakan BUMIL Karena bumil yg bahagia itu...akan meningkatkan daya tahan tubuh janin Juga meningkatkan kecerdasan bayinya... . Hubungi saya ya... Wa :082126100606 . #haromaindates#kurmanabi#ajwaaliyah#ajwabarokah#ajwa#sehat#kurma#like4likes#julakurma#kurma#kurma sukari#kurma sukary#menubukapuasa#seninkamis#kurmaempuk#obatherba#makananmanis

Haromain Dates
(@haromain_dates)

2 Days 15 Hours Ago

Ready Aneka Kurma 😋😋.. Tentunya dengan beragam manfaat 😍😍 . AJWA.. Dari Aisyah ra. , bahwasanya Rasulullah SAW bersabda. إِنَّ فِي عَجْوَةِ الْعَالِيَةِ شِفَاءً، اَوْإنَّهَا تِرْيَاقٌ، أَوَّلَ الْبُكْرَةِ “Sesungguhnya dalam kurma Ajwa yang berasal dari Aliyah arah kota Madinah di dataran tinggi dekat Nejed itu mengandung obat penawar atau ia merupakan obat penawar, dan ia merupakan obat penawar racun apabila dikonsumsi pada pagi hari.” . SUKARI.. memakan kurma sukari 1 jam sebelum aktifitas rutin pasutri akan menambah keharmonisan... 🤗🤗💕💕💕 . SUNFRUIT.. Melancarkan pencernaan, meningkatkan energi, menjaga kesehatan jantung, dan cocok untuk menu pembuka berbuka puasa.. . MARIAM.. salah satu yg bisa memicu kebahagiaan adalah makan yg manis dan berkah... Berbahagialah... Krn ibu hamil yg bersedih akan mempengaruhi kondisi bayi... Utk kita orang orang terdekat bumil....Mari Bahagiakan BUMIL Karena bumil yg bahagia itu...akan meningkatkan daya tahan tubuh janin Juga meningkatkan kecerdasan bayinya... . Hubungi saya ya... Wa :082126100606 . #haromaindates#kurmanabi#ajwaaliyah#ajwabarokah#ajwa#sehat#kurma#like4likes#julakurma#kurma#kurma sukari#kurma sukary#menubukapuasa#seninkamis#kurmaempuk#obatherba#makananmanis

Haromain Dates
(@haromain_dates)

2 Days 15 Hours Ago

Ready Aneka Kurma 😋😋.. Tentunya dengan beragam manfaat 😍😍 . AJWA.. Dari Aisyah ra. , bahwasanya Rasulullah SAW bersabda. إِنَّ فِي عَجْوَةِ الْعَالِيَةِ شِفَاءً، اَوْإنَّهَا تِرْيَاقٌ، أَوَّلَ الْبُكْرَةِ “Sesungguhnya dalam kurma Ajwa yang berasal dari Aliyah arah kota Madinah di dataran tinggi dekat Nejed itu mengandung obat penawar atau ia merupakan obat penawar, dan ia merupakan obat penawar racun apabila dikonsumsi pada pagi hari.” . SUKARI.. memakan kurma sukari 1 jam sebelum aktifitas rutin pasutri akan menambah keharmonisan... 🤗🤗💕💕💕 . SUNFRUIT.. Melancarkan pencernaan, meningkatkan energi, menjaga kesehatan jantung, dan cocok untuk menu pembuka berbuka puasa.. . MARIAM.. salah satu yg bisa memicu kebahagiaan adalah makan yg manis dan berkah... Berbahagialah... Krn ibu hamil yg bersedih akan mempengaruhi kondisi bayi... Utk kita orang orang terdekat bumil....Mari Bahagiakan BUMIL Karena bumil yg bahagia itu...akan meningkatkan daya tahan tubuh janin Juga meningkatkan kecerdasan bayinya... . Hubungi saya ya... Wa :082126100606 . #haromaindates#kurmanabi#ajwaaliyah#ajwabarokah#ajwa#sehat#kurma#like4likes#julakurma#kurma#kurma sukari#kurma sukary#menubukapuasa#seninkamis#kurmaempuk#obatherba#makananmanis

Terung Belado
(@terungbelado)

3 Days 3 Hours Ago

Apa menu dinner chuols malam ni? 😍 . Kadang-kadang kalau makan luar pun tak dapat decide nak makan apa. . Sebab kadang-kadang tekak ni nak menu yg simple menyimple je. . Macam menu kat gambar ni. . Nasib ada SAMBAL KETUK penambah selera penyedap rasa 🥰 #sambal #sambaleenashahalam #sambaleenadamansara #sambaleenapetalingjaya #mrmeltingpetalingjaya #sambalpenyet #sambalijo #sambalmerah #sambalhitam #sambaltumis #sambalbilis #tempoyak #gilasambal #foodlover #sambalexpress #kakisambal #perutkenyanghatisenang #puasa #sahur #bukapuasa #sambalketuk #sambaleena #mrmelting #menubukapuasa #makanapa

Nomnommalang
(@nomnommalang)

4 Days 5 Hours Ago

Happy weekend dear all customers 😍 Buat yg mager pengen delivery bisaaa. . Buat yg pengen smbil nongki bareng kluarga jg boleh mumpung weekend 😍 Salam mewek dr sambel cocol “Sate TAICHAN” @nomnommalang Yes we're OPEN "SUNDAY TO SATURDAY” (Minggu OFF) . . . Pukul 12.00 - 22.00 😊 : . . Info menu/pricelist Whatsapp : 085-234-00-3344 . . . 🏡jalan pekalongan no.1,Malang . . . . . . #malangkota #malangculinary #malangeatery #malangfoodies #malanggoodfood #malanggoodplace #mahasiswamalang #mlgfoodies #malangkuliner #kulinermalang #makanenakmalang #cafehitsmalang #cafemalang #malangdelivery #malangdeliveryorder #halomalang #malanghits #cafehitsmalang #malangfood #malangkane #bukapuasamalang #menubukapuasa #bukapuasadimalang #bukapuasakotamalang #malangkota #nomnommalang @ Nomnommalang

“AKU INGIN MENJADI WANITA SEMPURNA DI MATA SUAMIKU” ⇝ Dan bisa melahirkan anak dari Rahimku sendiri Sosok istri yang sempurna dimata suami bukan hanya penampilan. Tapi kesempurnaan istri itu bisa menghadirkan sesosok malaikat kecil, Sang buah hati yang memberikan kehangatan di tengah-tengah keluarga. Tuhan.. aku ingin selalu disayangi dan dicinta dengan suamiku, Aku ragu mungkinkah keutuhan rumah tangga ini selamanya ?? Sedangkan kami sudah lama menikah belum memiliki keturunan juga. Di tambah lagi berbagai macam perkataan orang yang sering menyakiti hati kami. Aku yakin aku pasti bisa menjadi wanita sempurna. Memberikan kebahagian yang utuh buat suamiku.

Semoga yg belum memiliki momongan , segera d berikan momongan, Aamiin 😇 ••• Apakah Anda telah cukup lama menikah namun belum kunjung diberikan momongan…??? • Atau Anda sudah pernah melahirkan namun sulit hamil lagi…??? • Apakah Anda sudah berbagai macam suplemen tapi tidak kunjung berhasil…??? • Apakah Anda ingin bisa hamil dalam satu, dua atau tiga bulan…??? • Bila jawaban Anda semuanya adalah “ IYA ” Maka Anda membutuhkan " CARA CEPAT HAMIL " ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Untuk konsultasi masalah infertilitas & program kehamilan, bisa menghubungi kami di 👇 Bbm: D921D274 WA : 081913406737 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Jangan lupa tekan ♥ dan Tag teman atau saudara terdekat anda untuk mengikuti kami 🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹 Indahnya kebersamaan jika kita saling berbagi kepada orang di sekitar kita agar saling mengetahui 💕💕💕

VOMEIGEN Nutrisi lengkap untuk 5 masalah penuaan Manfaat VOMEIGEN dikelompokkan menjadi 3, yaitu :: 1. VOMEIGEN untuk KESEHATAN 2. VOMEIGEN untuk KECANTIKAN 3. VOMEIGEN untuk REPRODUKSI 1. VOMEIGEN untuk KESEHATAN sangat efektif untuk :: a. Mengoptimalkan kepadatan tulang pada kasus Osteoporosis / pengeroposan tulang. b. Meredakan nyeri dan peradangan pada persendian serta menjaga kondisi jaringan tulang rawan sendi pada kasus Osteoartritis / peradangan sendi. c. Kolesterol tinggi / penurunan kolesterol dan mengendalikan berat badan pada kasus obesitas. d. Menjaga kesehatan usus halus dan usus besar sehingga proses detoksifikasi tubuh menjadi optimal. e. Mengoptimalkan kemampuan tubuh untuk membuang radikal bebas penyebab kanker / tumor. 2.VOMEIGEN untuk KECANTIKAN sangat efektif untuk :: a. Mengencangkan dan menjaga elastisitas kulit wajah dan leher (collagen peptide) terutama bila dikombinasi dengan perawatan dari luar. b. Detoksifikasi kulit dari dalam. 3.VOMEIGEN untuk REPRODUKSI sabgat efektif untuk :: a.Menjaga kondisi dan fungsi organ reproduksi terutama otot dinding rahim. b.Mengoptimalkan kualitas sel telur dan sel sperma agar terjadi pembuahan. c. 💜PERAN VOMEIGEN DALAM MEMBANTU PROSES TERJADINYA KEHAMILAN 💜 ⇨collagennya mempersiapkan organ reproduksi pria dan wanita ⇨Meningkatkan potensi pembuahan pada pria dan wanita karena meningkatkan atau mengoptimalkan kualitas sperma dan kualitas sel telur ⇨Membantu mempercepat proses detoksifikasi dan menetralisir berbagai racun yang ada dalam tubuh yang bisa menghambat proses kehamilan. ⇨Aktif merangsang pembentukan sel-sel baru ⇨Mencegah berbagai Penyakit (Kanker,kista, miom, Penyakit kardiovaskular, Gangguan kognitif, Disfungsi kekebalan tubuh, Katarak, Alzheimer) ⇨Menangkal radikal bebas VOMEIGEN untuk INDONESIA SEHAT, CANTIK dan PRODUKTIF.

Kebab khalif ini dibuat dari daging sapi bakar yg proses pemanggangannya 3x. jadi tingkat kematangannya spesial. kebab ini dagingnya sangat disukai oleh anak2.. karena rasanya yg spesial bikin anaknya merasakan kasih sayang dari bunda yg sudah membuatkannya dengan spesial... SAJIAN LEZAT UNTUK ANAK HEBAT.. full dagingnya full nikmatnya... Anak anda akan semakin sayang pada bunda karena sudah memberikan menu spesial.. #bajuanakcewek #bajuanakbranded #tassekolah #bukusekolah #sayangbunda #buahhati #makanananaksehat #cemilananak #jajanananaksehat #kulinerkekinian #hidanganramadhan #menubukapuasa #

Alhamdulillah.... Hari ini tugas di Gerai Depok...jd beli yg praktis2 aja buat Buka...CapCai Kuah tinggal tambahin mie shirataki... Sebelum Makan bunda minum Sari Lemon Hangat dari @freshlylemon berhub. Bunda lg flu berat jd ini hrs selalu ada😍 #dietpinter #diet #dietbunda #dietsehat #dietenakbahagiadanmenyenangkan #diettelur #dietpintar #dietdebm #debmdiet #debm #kopilemak #kopisantan #diettelur #nosugar #nokarbohidrat #notepung #dietprotein#shiratakinoodles #shirataki #shiratakirice #susuprotein #alpukat #menubukapuasa #praktis

Kolak Biji Salak Ubi Ungu . . ▶️Bahan Biji Salak: 200 gr ubi ungu 75 gr tepung tapioka 1/2 sdt garam . . ▶️Bahan Kuah Gula: 75 gr gula pasir (saya kurangi karna tidak terlalu suka manis) 250 ml air 2 lembar daun pandan 1 sdm maizena larutkan dgn 2 sdm air . . ▶️Bahan Saus Santan: 100 ml santan kental/susu murni (kalau suka santan bisa ditambah) 1/2 sdt garam 2 lembar daun pandan . . ▶️Cara membuat: 1. Kukus ubi hingga empuk, haluskan. Tambahkan tepung tapioka dan garam uleni hingga tercampur rata. Bentuk bulatan kecil agak lonjong, lakukan terus hingga adonan habis. 2. Rebus adonan hingga mengapung, lalu tiriskan. 3. Rebus air, gula pasir dan daun pandan hingga mendidih, lalu tambahkan larutan maizena, masukkan biji salak yang sudah direbus tadi, aduk-aduk lalu matikan api. 4. Masak santan kental dengan daun pandan, tambahkan garam, sambil terus diaduk, tunggu mendidih lalu matikan api. 5. Penyajian: Masukan biji salak yg sudah direbus ke dalam kuah gula, tambahkan saus santan sesuai selera. Sajikan.😊 . . *rasa biji salaknya mirip bubble/pearl yg di Milk tea, bisa dipakai juga untuk topping Milk tea, tinggal disesuaikan ukurannya.😀 #homecooking#foodblogger#cookingwithlove#dpoetzaculinary#kolakbijisalak#jajanantradisional#indonesianculinary#kudapan#resepkuebasah#resepmasakannusantara#jajananrumahan#menubukapuasa#belajarmasak#eatstagram#indonesiandessert#coconutmilk#sweetpotatodessert

Bismillah #latepost Spaghetti yang bumbunya sederhana,tp rasanya enak banget menurut aku Spaghetti Olio e aglio @debby_ummuhaickal Aku pake Spaghettini no 10 sebanyak 250 gr, rebus di air mendidih,beri sedikit minyak goreng,masak sampai Aldente, tiriskan, sisihkan Bawang putih 6 siung,digeprek, tumis dengan 3 sdm minyak zaitun,tambahkan udang basah,beri garam, masukkan spaghetti,aduk2 lalu tambahkan merica,rempah Italia dan perasan air jeruk nipis/lemon,aduk lagi,tes rasa. Spaghetti siap disajikan Selamat mencoba,Happy Cooking All #spaghetti #olio #pasta #resepspagghetti #oliveoil #shrimp #garlic #lemon #homemade #momsfood #italianfood #delicious #aldente #familyfavorite #halalfood #menubukapuasa #recipes #photooftheday #happybaking #bakingwithlove❤️

Haromain Dates
(@haromain_dates)

5 Days 14 Hours Ago

Ready Aneka Kurma 😋😋.. Tentunya dengan beragam manfaat 😍😍 . AJWA.. Dari Aisyah ra. , bahwasanya Rasulullah SAW bersabda. إِنَّ فِي عَجْوَةِ الْعَالِيَةِ شِفَاءً، اَوْإنَّهَا تِرْيَاقٌ، أَوَّلَ الْبُكْرَةِ “Sesungguhnya dalam kurma Ajwa yang berasal dari Aliyah arah kota Madinah di dataran tinggi dekat Nejed itu mengandung obat penawar atau ia merupakan obat penawar, dan ia merupakan obat penawar racun apabila dikonsumsi pada pagi hari.” . SUKARI.. memakan kurma sukari 1 jam sebelum aktifitas rutin pasutri akan menambah keharmonisan... 🤗🤗💕💕💕 . SUNFRUIT.. Melancarkan pencernaan, meningkatkan energi, menjaga kesehatan jantung, dan cocok untuk menu pembuka berbuka puasa.. . MARIAM.. salah satu yg bisa memicu kebahagiaan adalah makan yg manis dan berkah... Berbahagialah... Krn ibu hamil yg bersedih akan mempengaruhi kondisi bayi... Utk kita orang orang terdekat bumil....Mari Bahagiakan BUMIL Karena bumil yg bahagia itu...akan meningkatkan daya tahan tubuh janin Juga meningkatkan kecerdasan bayinya... . Hubungi saya ya... Wa :082126100606 . #haromaindates#kurmanabi#ajwaaliyah#ajwabarokah#ajwa#sehat#kurma#like4likes#julakurma#kurma#kurma sukari#kurma sukary#menubukapuasa#seninkamis#kurmaempuk#obatherba#makananmanis

Haromain Dates
(@haromain_dates)

5 Days 14 Hours Ago

Ready Aneka Kurma 😋😋.. Tentunya dengan beragam manfaat 😍😍 . AJWA.. Dari Aisyah ra. , bahwasanya Rasulullah SAW bersabda. إِنَّ فِي عَجْوَةِ الْعَالِيَةِ شِفَاءً، اَوْإنَّهَا تِرْيَاقٌ، أَوَّلَ الْبُكْرَةِ “Sesungguhnya dalam kurma Ajwa yang berasal dari Aliyah arah kota Madinah di dataran tinggi dekat Nejed itu mengandung obat penawar atau ia merupakan obat penawar, dan ia merupakan obat penawar racun apabila dikonsumsi pada pagi hari.” . SUKARI.. memakan kurma sukari 1 jam sebelum aktifitas rutin pasutri akan menambah keharmonisan... 🤗🤗💕💕💕 . SUNFRUIT.. Melancarkan pencernaan, meningkatkan energi, menjaga kesehatan jantung, dan cocok untuk menu pembuka berbuka puasa.. . MARIAM.. salah satu yg bisa memicu kebahagiaan adalah makan yg manis dan berkah... Berbahagialah... Krn ibu hamil yg bersedih akan mempengaruhi kondisi bayi... Utk kita orang orang terdekat bumil....Mari Bahagiakan BUMIL Karena bumil yg bahagia itu...akan meningkatkan daya tahan tubuh janin Juga meningkatkan kecerdasan bayinya... . Hubungi saya ya... Wa :082126100606 . #haromaindates#kurmanabi#ajwaaliyah#ajwabarokah#ajwa#sehat#kurma#like4likes#julakurma#kurma#kurma sukari#kurma sukary#menubukapuasa#seninkamis#kurmaempuk#obatherba#makananmanis

Haromain Dates
(@haromain_dates)

5 Days 14 Hours Ago

Ready Aneka Kurma 😋😋.. Tentunya dengan beragam manfaat 😍😍 . AJWA.. Dari Aisyah ra. , bahwasanya Rasulullah SAW bersabda. إِنَّ فِي عَجْوَةِ الْعَالِيَةِ شِفَاءً، اَوْإنَّهَا تِرْيَاقٌ، أَوَّلَ الْبُكْرَةِ “Sesungguhnya dalam kurma Ajwa yang berasal dari Aliyah arah kota Madinah di dataran tinggi dekat Nejed itu mengandung obat penawar atau ia merupakan obat penawar, dan ia merupakan obat penawar racun apabila dikonsumsi pada pagi hari.” . SUKARI.. memakan kurma sukari 1 jam sebelum aktifitas rutin pasutri akan menambah keharmonisan... 🤗🤗💕💕💕 . SUNFRUIT.. Melancarkan pencernaan, meningkatkan energi, menjaga kesehatan jantung, dan cocok untuk menu pembuka berbuka puasa.. . MARIAM.. salah satu yg bisa memicu kebahagiaan adalah makan yg manis dan berkah... Berbahagialah... Krn ibu hamil yg bersedih akan mempengaruhi kondisi bayi... Utk kita orang orang terdekat bumil....Mari Bahagiakan BUMIL Karena bumil yg bahagia itu...akan meningkatkan daya tahan tubuh janin Juga meningkatkan kecerdasan bayinya... . Hubungi saya ya... Wa :082126100606 . #haromaindates#kurmanabi#ajwaaliyah#ajwabarokah#ajwa#sehat#kurma#like4likes#julakurma#kurma#kurma sukari#kurma sukary#menubukapuasa#seninkamis#kurmaempuk#obatherba#makananmanis

DOYANCAKE2
(@doyancake2)

5 Days 15 Hours Ago

@tutorialaneka_masakan - GORENG PISANG By @doctordailykitchen Gorengan merupakan makanan yang sangat digemari orang Indonesia, mulai dari makanan utama sampai cemilan. Rasa gurih dan renyahnya gorengan membuat penikmatnya lupa ada risiko dibalik makanan tersebut. Memang sulit untuk menghilangkan kebiasaan makanan yang digoreng, untuk itu kita harus bisa menyiasatinya agar para pencinta gorengan bisa tetap sehat. Cara terbaik yang dapat dilakukan adalah mengganti minyak trans dengan minyak yang lebih sehat seperti minyak jagung, kanola, zaitun, wijen dan biji bunga matahari. Selain itu juga menghindari penggunaan minyak secara berulang. Lebih disarankan, minyak hanya digunakan sekali dalam menggoreng. Disarankan pula untuk memakai tisu kertas agar minyak pada makanan yang telah digoreng dapat diserap. Jika ingin mengkonsumsi gorengan sebaiknya membuat sendiri di rumah karena cenderung lebih sehat, perhatikan porsinya jangan berlebihan dan seimbangkan konsumsinya dengan sayur dan buah2an. Bahan 8 buah pisang 10 sdm tepung terigu 2 sdm tepung maizena 1 sdm tepung beras Air secukupnya Cara 1. Potong pisang sesuai selera (kalo owner dibentuk seperti kipas) lalu masukan ke dalam adonan (campuran terigu, maizena, tepung beras dan air). 2. Goreng dalam minyak panas. 3. Angkat dan biarkan sampai minyak tidak menetes lalu pindahkan ke piring yang ada tisu minyak, sampai minyak terserap habis. 4. Goreng pisang siap dihidangkan 😊 Nb : adonan bole ditambah gula, tp owner jarang tambahkan gula kalo pisang sudah manis, karena ketika digoreng adonan yang mengandung gula akan lebih cepat kecoklatan. #pisanggoreng #pisangkipas #gorengan #doctordailykitchen #homecook #homemade #simplecooking #doyanmasak #doyancooking #healthyfood #healthyjuice #fruitjuice #masakansimple #masakansehat #yukbelajarmasak #reseprumahan #masakansederhana #masakanseharihari #resepsimple #masakanrumahan #fotomasak #panduanmemasak #bisabikin #belajarmemasak #shareresep #berbagiresep #marimakan #seleraindonesia #reseppraktis #menubukapuasa

💛mango dessert special💛 isinya soft cake 🍰, mango pudding🍮, vanilla mousse🌼, dan whip cream🍧 di susun jadi satu + topping irisan buah mangga 🌝 😋😋😋😋 Wa 082164233801 🏠 Usu medan #kulinermedan #jarcakemedan #medanjarcake #jarcake #dessertmedan #medandessert #jajananmedan #mangodessert #mangodessertmedan #snackmedan #gatheringmedan #arisanmedan #bukapuasa #bukapuasamedan #menuberbuka #menubukapuasa #menubukapuasamedan #takjil #takjilmedan #puddingmangga #puddingmanggamedan #pudingmedan #jualpuding #jualpuddingmedan

🌴🌴 *KURMA SUKARI* 🌴🌴 Kurma Sukari atau yang dikenal dengan Kurma Raja merupakan kurma yang memiliki tekstur daging buah yang lembut, kulit berwarna kuning ranum dengan rasa yang manis. 🌴 Sebelum menyantap kurma spesial ini jangan bayangkan dengan kurma yg pernah anda nikmati sebelumnya, karena dia sangat berbeda yakni daging sangat empuk & lembut..😍😍 . Kurma ini pun cocok loh untuk boster asi dan mpasi ... Dan tau ngga sih,, memakan kurma sukari 1 jam sebelum aktifitas rutin pasutri akan menambah keharmonisan... 🤗🤗💕💕💕 . . kurma#kurma sukari#kurma sukary#menubukapuasa#seninkamis#kurmaempuk#obatherba#makananmanis#makananbumil#sunnah#oleholehhaji# oleholehtimurtengah#ruthob#promil#busui#asibooster#mpasi#kurmamadinah#oleholehumroh#kurmaempuk#kurmatebal#kurmaenak#like4follow #likeforlikeandfollow #like4followback #like4followers #tutorialhijab #likeforliketeam #likeforlikeback #likeforfollow #tutorialpashmina

Mesen 1 paket udah dapet macem".. Yups paket happy new years..Jangan lupa stock dimsum frozen..Cocok untuk kudapan dikala rintik hujan sambil mengingat masa indah bersama mantan,,praktis jga untuk lauk sarapan.. Kalo" males masak bokebok ini solusinya.. Tinggal kukus buat sarapan gampang dan praktis . . . #dimsumsurabaya #surabayadimsum #godimsum #mygodimsum #godimsumfoodandbv #godimsumsurabaya #dimsum #siomay #dimsumenak #dimsumhamper #hamperunik #sahurpraktis #makananenak #makananhalal #takjil #dimsumhalal #surabaya #kulinersurabaya #deliverydimsum #dimsumenak #dimsumhalal #kudapanramadhan #menubukapuasa #menusahur #dimsumbeku #dimsumfrozen #ramadhan #takjilpuasa #dimsumonline #makananfrozen

Ade morina
(@ade_morina_hrp)

6 Days 4 Hours Ago

Team work Menu berbuka puasa permintaan anak2 ikan bakar gurami...jadilah mereka bakar membakar disore hari. #anakpuasa #teamwork #ikanbakar #menubukapuasa

ummu adiba
(@ummadianshop)

6 Days 7 Hours Ago

🌴🌴 *KURMA SUKARI* 🌴🌴 Kurma Sukari atau yang dikenal dengan Kurma Raja merupakan kurma yang memiliki tekstur daging buah yang lembut, kulit berwarna kuning ranum dengan rasa yang manis. 🌴 Sebelum menyantap kurma spesial ini jangan bayangkan dengan kurma yg pernah anda nikmati sebelumnya, karena dia sangat berbeda yakni daging sangat empuk & lembut..😍😍 . Kurma ini pun cocok loh untuk boster asi dan mpasi ... Dan tau ngga sih,, memakan kurma sukari 1 jam sebelum aktifitas rutin pasutri akan menambah keharmonisan... 🤗🤗💕💕💕 . . kurma#kurma sukari#kurma sukary#menubukapuasa#seninkamis#kurmaempuk#obatherba#makananmanis#makananbumil#sunnah#oleholehhaji# oleholehtimurtengah#ruthob#promil#busui#asibooster#mpasi#kurmamadinah#oleholehumroh#kurmaempuk#kurmatebal#kurmaenak#like4follow #likeforlikeandfollow #like4followback #like4followers #tutorialhijab #likeforliketeam #likeforlikeback #likeforfollow

Chinese New Year sebentar lagi, uda siapin makanan buat acara kamu dirumah? Jangan lupa pesan dessertnya dari asinan mamaku yaa, sudah mulai open order utk CNY, pengiriman terakhir 4februari.. ❤️❤️❤️ Siapa yang mau? ☺️☺️ Jakarta only - pengiriman by Gojek Order by: Line: @zkm4022w (pakai @) Wa: +6281807590684 - #asinanbuah #asinan #asinan_mamaku #asinanmamaku #asinankekinian #asinanmangga #asinanlengkeng #asinanenak #cemilsore #asinanjakarta #yummydessert #asinanrambutan #bukapuasa #menubukapuasa #menuramadhan

OTAK-OTAK lembut, lezat, yummy...! Mau & mau lagi...! • Ikan: - 18.000,-/6 pcs - 35.000,-/12 pcs • Udang: - 25.000,-/6 pcs - 48.000,-/12 pcs _________________________ ROAST CHICKEN - PIZZA METERAN Jl. Binamarga I No.1 Bogor, Jawa Barat, Indonesia. • +62 251-839-2121 • +62 821-2372-4319 __________________________ Jam buka: • Minggu - Sabtu: 07.00 - 22.00 __________________________ Kunjungi kami di: • Instagram: @pizzameteran • Line: @roast_chicken_bogor • Facebook: Roast Pizza Meteran • Twitter: @RoastCBogor __________________________ Kontak: • Bbm: 5AEFC3B5 • WhatsApp: +62 821-2372-4319 • email: roastchickenbgr@gmail.com __________________________ Layanan pesan-antar: > Kotamadya Bogor, jangkauan jarak 5 km: GRATIS tanpa minimum pemesanan > Jangkauan jarak lebih dari 5 km: ongkos kirim: Rp 5.000,- tanpa minimum pemesanan > Jangkauan jarak 10 km ke atas: minimum pemesanan Rp 300.000,- dengan ongkos kirim Rp 5.000,-/5 km __________________________ #pizzameteran #happytummy #papteamresto #homemade #delicious #lezat #foodtrip #culinaryadventures #destination #kulinerbogor #westernfood #bogor #vsco #vscocam #vscogood #goodeats #goodfood #fooddaily #madewithlove #otak-otak #menubukapuasa #foodporn #infobogor #foodpics #wisatakulinerbogor #bogoreatery #bogorfoodies #jajanbogor

Hemmm menurutku ya ini kurma yg paling enak...kurma sukari...tidak eneg saat dimakan..coba dech..kurma madinah,kurma raja.. Pesan wa ke 082112997140 #kurmasukari#kurmaempuk#kurmaenak#obatherba#oleholehhajidanumroh#oleholehtimurtengah#menubukapuasa#menusahur#asibooster#makananbumil

Terung Belado
(@terungbelado)

7 Days 3 Hours Ago

ANDA IKAN BILIS LOVER? . Wajib cuba SAMBAL KETUK kami . Salah satu sambal signature kami ; SAMBAL KETUK yang dipenuhi dengan ikan bilis yang banyak 🥰 . ✔️ Ikan bilis yang bermutu tinggi . ✔️Halal . ✔️ Tiada MSG . ✔️ Ready-to-eat . ✔️ Boleh dijadikan perencah masakan #sambal #sambaleenashahalam #sambaleenadamansara #sambaleenapetalingjaya #mrmeltingpetalingjaya #sambalpenyet #sambalijo #sambalmerah #sambalhitam #sambaltumis #sambalbilis #tempoyak #gilasambal #foodlover #sambalexpress #kakisambal #perutkenyanghatisenang #puasa #sahur #bukapuasa #sambalketuk #sambaleena #mrmelting #menubukapuasa #makanapa

👇🏻CLICK MORE FOR INFO👇🏻 . Tumpeng . 👌🏻 Mini - Rp. 30.000,- / porsi 👌🏻 Besar - Rp. 25.000,- / porsi Minimal 15 porsi . Resep tradisional turun temurun, diproses dengan bahan pilihan. . Pilihan menu : . Nasi - Tumpeng / Tutug Oncom / Begana / Tutug Tuna . Ayam - serundeng / kuning bumbu tumpeng Telor - Balado / bumbu kuning . Sambal goreng kentang Tempe kering asam manis Urab Acar kuning . Perkedel kentang / Jagung Udang goreng tepung . Sambal Lalab . LINE@ @yvx4114u | WA 089625100067 | IG @cookingmommybdg . Basa-basi, tidak serius tidak akan dilayani Menerima pengiriman daerah bandung, pemesanan minimal 2 hari sebelum pengiriman. . #jualmasakan#cateringsehat#cateringbandung#masakansunda#kulinersunda#jajananbandung#jajananbandungmurah#jualtumpengmini#tumpengminibandung#jualtumpengbandung#tumpengmini#kulinerbandung#kulinerbukapuasa#menubukapuasa#bukapuasabandung#menulebaran#kuelebaran#cateringidulfitri#menusahur#cateringsahur#makanansahur#cateringsahurbandung#menubukapuasa#cateringpuasa#cateringpuasabandung#cateringbukapuasa#cateringbukapuasabandung#makananbukapuasa#makananpuasa

Terung Belado
(@terungbelado)

7 Days 10 Hours Ago

Alhamdulillah baru selesai hanta sambal-sambal salah seorang customer saya yang repeat order 🙂 . Bulan lepas baru je beliau beli sambal-sambal kami. Bulan ni terus beliau repeat order . 😍👍 #sambal #sambaleenashahalam #sambaleenadamansara #sambaleenapetalingjaya #mrmeltingpetalingjaya #sambalpenyet #sambalijo #sambalmerah #sambalhitam #sambaltumis #sambalbilis #tempoyak #gilasambal #foodlover #sambalexpress #kakisambal #perutkenyanghatisenang #puasa #sahur #bukapuasa #sambalketuk #sambaleena #mrmelting #menubukapuasa #makanapa

Terung Belado
(@terungbelado)

7 Days 10 Hours Ago

The most favourite sambalnof theirs are Sambal Ketuk, Sambal Penyet & Sambal Tempeee! . They bring sambals Sambaleena to their India Trip . The Indian food taste is totally different from us but by adding on our Sambals, it will definitely bring back the taste of truly Malaysian food! . So guys, those yang nak travel, dont worry about food. Our Sambals are here for you, anytime and anywhere to be served 🤗 #sambal #sambaleenashahalam #sambaleenadamansara #sambaleenapetalingjaya #mrmeltingpetalingjaya #sambalpenyet #sambalijo #sambalmerah #sambalhitam #sambaltumis #sambalbilis #tempoyak #gilasambal #foodlover #sambalexpress #kakisambal #perutkenyanghatisenang #puasa #sahur #bukapuasa #sambalketuk #sambaleena #mrmelting #menubukapuasa #makanapa