#motherdiary

1,865 posts tagged with #motherdiary

Photos and Videos about #motherdiary

(@ineslapaix)

7 Hours Ago

It’s nice to be nice #worldkindnessday

(@astriekirana)

18 Hours Ago

Obat sakit gigi paling ampuh itu ya kamu Na !! Segala obat penghilang rasa sakit dan gundah ?? Ya kamu itu Na 😗.. kecuali sampe nggak bisa makan....mmh... iya emang harus ke Apotek beli obat sih ..🤣 . . . . . #motherdaughter #motherhood #motherdiary ________________________________________________ #motherlife #babyphoto #parentingdiary #motherdaughter #parenting #motherdiary #parentshood #babymoment #instaphoto #parents #parentspicture #motherdaughter #babypicture #babygirl #babylife #proudmother #prettybaby #cutebaby #instalife #instababy

(@astriekirana)

22 Hours Ago

Selamat memasuki jam terbang makin jago petingkah #babyna 😅🤣... emeshhhh !! . . . . Ayooks selamat teros berjuang wahai #pejuangasi !! . . . #motherdaughter #motherhood #motherdiary ________________________________________________ #motherlife #babyphoto #parentingdiary #motherdaughter #parenting #motherdiary #parentshood #babymoment #instaphoto #parents #parentspicture #motherdaughter #babypicture #babygirl #babylife #proudmother #prettybaby #cutebaby #instalife #instababy

(@ineslapaix)

1 Day 7 Hours Ago

My favourite pastime

(@wellnesscoachlissette)

1 Day 7 Hours Ago

My son you have taught me so much in these 9 years of life. I am not the perfect mother, I learn from my mistakes. All I want if for my family to be good. To be set. To be happy. To love and respect each other unconditionally. I will help the best way I can for you to become the best friend, the best brother, and the best future husband to that lucky girl. Thank you for loving me. Thank you for being my friend. For always being honest and respectful. You are appreciated 🤗 #family #familia #myson #myboy #minene #mivida #mommysboy #mom #wife #boss #cabin #rustic #rusticwedding #rusticcabin #motherdiary #deardiary

(@astriekirana)

1 Day 22 Hours Ago

Obrolan bayi di kala itu 🤣🤣.. Emang kita aja yang bisa ala2.. 🤗😘 . . . . Ada #babyna ..mba Jasmine dan mas @attaradhitia ~ . . . . #babypicture ________________________________________________ #babyphoto #parentingdiary #motherhood #parenting #motherdiary #parentshood #babymoment #instaphoto #parentsbelike #babycute #babylife #motherdaughter #babypicture #babydiary #babylife #proudmother #babyphotogenic #babygirl #babylove

(@astriekirana)

2 Days 16 Hours Ago

U both are my greatest view 😗!! Happy weekend semua.. Ujan2 enaknya ngebakso terus goleran lagi kah ?? . . . . . #astriebangrifstory #parentslife ________________________________________________ #fatherdaughter #fatherlife #parentingdiary #motherhood #parenting #motherdiary #parentshood #babyphoto #couplegoals #couplephoto #couplelife #parentsbelike #familyphoto #familypicture #familydiary #parentspicture #couplelife #relationshipgoals

(@astriekirana)

3 Days 17 Hours Ago

Yakin si masing2 keluarga pasti ada foto gulat antara bapak dan anak pagi2.. ye gak? Yang nggak ada , barangkali belum sempet ke jepret 📸 aja. Nanti ketika #babyna beranjak dewasa. Ibund akan kasih liat foto ini. Biar tau, kalo pelukan pertama dari laki2 di dunia ini... adalah Abi nya. Jadi sok atuh kalo mau minta permen sama uang jajan jangan ragu2 ya ke Abi !! . . . . #astriebangrifstory #parentslife ________________________________________________ #fatherdaughter #fatherlife #parentingdiary #motherhood #parenting #motherdiary #parentshood #babyphoto #couplegoals #couplephoto #couplelife #parentsbelike #familyphoto #familypicture #familydiary #parentspicture #couplelife #relationshipgoals

(@foodiezoned)

4 Days 7 Hours Ago

What can be more adventurous (read foolish) than having ice cream sandwich when having a sore throat that too in this cold season 😝 . . . Ice cream sandwiches are my fav 🙈 . . . #winterishere#delhisicold#icecream#delhifoodbloggers#icecreamsandwich#motherdiary#sweettoothsatisfied#yummytummy#chilledseason#afteralongtime#chocolatebethebbest#foodiezoned🍦

(@astriekirana)

4 Days 11 Hours Ago

Siapa bilang abis lahiran trus selesai tugas dan kewajiban kita sebagai seorang wanita ?? . . Setelah masa mengandung usai. Tibalah saat melahirkan. Lalu dilanjutkan upaya merawat dan membesarkan anak...(never ending happiness) . . Nah sekarang ini, aku begitu menikmati tumbuh kembang anak yang benar2 terjadi di depan mataku…mmmhh 'memang sih baru 4 bulan usianya..dan kadang betul adanya aku merasa lelah, ngantuk trus menerus 😪 , badan rentek serenteknya, sering juga salah bantal yang bikin leher sakit, di mana setiap beberapa jam juga tanpa sadar terbangun karena merasa PD kencang dan harus segera melakukan #breastpumping. Ada saatnya air susu itu tidak bisa keluar karena mungkin aku lupa minum air yang banyak dan letih yang melanda, hal seperti ini yang secara emosional harus ku tangani sendiri. Aku harus terus mengingat bahwa anak ku hanya dapat asupan dari tubuhku saja. Hal ini yang membuatku kuat dan bertahan. . . . Perjuangan seorang Ibu itu tidak ada habisnya.. setuju nggak ?? Dulu aku hanya sering dengar kalimat itu. Tapi sekarang aku paham makna yang terkandung di dalamnya. Kadang waktu cepat berlalu karena rasa letih yang kita rasakan menutupi kesenangan dibalik semua yang kita lakukan. Justru kita diingatkan oleh orang sekitar yang lihat anak kita bilang “wah, udah besar ya sekarang anaknya” …. Baru deh sadar liat anak sendiri emang udah mulai ninggi,, embul dan mashaAllah… 😂😂baperrr dimulaiiii buibukkkkk… 🤣 . . . #sekedarceritaibu #motherhood #motherdiary ________________________________________________ #motherlife #babyphoto #parentingdiary #motherdaughter #parenting #motherdiary #parentshood #babymoment #instaphoto #parents #parentspicture #motherdaughter #babypicture #babygirl #babylife #proudmother #prettybaby #cutebaby #instalife #instababy

(@astriekirana)

5 Days 13 Hours Ago

My beautiful (pregnancy) journey... Perjalanan pengalaman hidup orang tu beda2. Bagiku, ini luar biasa. Bukan sekedar mengandung. Tapi juga membesarkan anak dan belajar yang tidak pernah ada absennya. Mislek dikit2 pernah laahh hahaha... Tapi #babyna selalu buatku bercermin agar bisa melakukan segala sesuatu nya dengan benar. . . . . I love you Na !! 🤗😘 . . . #motherhood #motherdiary ________________________________________________ #motherlife #babyphoto #parentingdiary #motherdaughter #parenting #pregnancyphoto #parentshood #babymoment #instaphoto #parents #parentspicture #motherdaughter #babypicture #babygirl #babylife #proudmother #prettybaby #cutebaby #instalife #instababy

(@ineslapaix)

5 Days 23 Hours Ago

Currently sitting with my face mask, and a glass of wine having the greatest conversations feeling grateful. And so happy i did my skin care routine tonight, although I don’t know if I can call it a routine since I never do it😂

(@happytreatsjalandhar)

6 Days 11 Hours Ago

This Diwali #happytreatsjalandhar is wishing you all a truly happy, healthy and safe Diwali. This Diwali No cracker! Enjoy Diwali with your family and mother dairy ice cream. Visit @happytreatsjalandhar with your loved ones and treat them with their favorite flavor. Happy Diwali 🎉 #jalandhardiaries #jalandharcity #motherdiary #jalandhar #jalandharfoodies #jalandharblogger

(@ineslapaix)

6 Days 13 Hours Ago

On our way home the other day we found this cute little farmers market with trolleys for little people, so we decided to go in; we brought a tangerine, a lemon, 6 olives and a saucisson and we spent a small fortune, ouch

(@astriekirana)

8 Days 18 Hours Ago

Jadi orang tua terutama menjadi seorang ibu itu is a never ending learning yah 😅.. Ada banget kala nya ngerasa duh kok njelimet banget ya ini. Apa lagi sebentar lagi #babyna udah harus melalui yang namanya #mpasi .. Dengan banyak nya pilihan ni itu ni itu (masih belum mutusin gimana nanti 😂).. . . . Oya, semisal nih udah mulai nyaman juga dengan satu konsep, eh ritme Na mulai berubah lagi.. ada yang pernah ngalamin ??? Jadi.... ini tu dirumah tapi rasa sekolah ... 😆😆!! . . . Sungguh luar biasa para #ibu di seluruh dunia. Semangat tempur buat buibuk yaaa.. kalian bak kepala sekolah buat satu lembaga tertinggi yaitu "rumah tangga" 🙏 . . . . #motherfun #beautyshot #astriestyle ______________________________________________ #beautyenthusiast #instaphoto #photography #beautyshoot #creativelife #indonesiawomen #instapicture #fashionlife #fashionphoto #womenpreneur #fashiondesigner #fashionmood #lifestylephotography #photography #fashionstyle #astrieootd #motherhood #motherlifestyle #motherdiary

(@rona_simovitch)

9 Days 5 Hours Ago

What weekends are made of. Playground confidential. 🧡🍁👧👧🏼👧🍁🧡 * * * #girls, friends, #chalk, #colors, #drawing #babyrona, #playground, #instakids, #playground, #playtime, #toddlerfun, #cutie, #toddlerlife, #motherdiary, #fun, #instafun, #kids, #girls, #toddlergirl

(@ineslapaix)

10 Days 5 Hours Ago

My big boy ❤️❤️

(@ineslapaix)

10 Days 5 Hours Ago

Worlds most shameless selfie; I was sitting in front of a red light with a bunch of cars and restaurant terraces and I didn’t care💪🏽... no I did care, I left straight after 😂

(@astriekirana)

11 Days 17 Hours Ago

Sedari dulu ku cinta kamu Na... Mbul #babyna yang terus bikin makin kangen ajyah. Semoga terus cepet belajar jadi anak pinter ya Naaa... . . . . #motherhood #motherdiary ________________________________________________ #motherlife #babyphoto #parentingdiary #motherdaughter #parenting #motherdiary #parentshood #babymoment #instaphoto #parents #parentspicture #motherdaughter #babypicture #babygirl #babylife #proudmother #prettybaby #cutebaby #instalife #instababy

(@astriekirana)

11 Days 19 Hours Ago

Happy friday buibuuukkk...!!! 🤗😘 Wish you all have a lovely day. Selamat mengatur jadwal akhir pekan bersama bapake.... Kayaknya lagi pengen hunting makanan ahhh yang gemesh2 ntr weekend.... 😍 . . . . #motherhood #motherdiary ________________________________________________ #motherlife #babyphoto #parentingdiary #motherdaughter #parenting #motherdiary #parentshood #babymoment #instaphoto #parents #parentspicture #motherdaughter #babypicture #babygirl #babylife #proudmother #prettybaby #cutebaby #instalife #instababy

(@ineslapaix)

12 Days 7 Hours Ago

Why is Lily nearly my size? 👩‍👧‍👦

(@astriekirana)

13 Days 10 Hours Ago

“A daughter is a little girl who grows up to be a friend.”.. ~ 🤗 . . . . #motherhood #motherdiary ________________________________________________ #motherlife #babyphoto #parentingdiary #motherdaughter #parenting #motherdiary #parentshood #babymoment #instaphoto #parents #parentspicture #motherdaughter #babypicture #babygirl #babylife #proudmother #prettybaby #cutebaby #instalife #instababy

(@astriekirana)

13 Days 18 Hours Ago

Time flies... Be happy with what you have right now... Dont missed every single moment without being thanksfull.. ~ 😎 . . . . #motherhood #motherdiary ________________________________________________ #motherlife #babyphoto #parentingdiary #motherdaughter #parenting #motherdiary #parentshood #babymoment #instaphoto #parents #parentspicture #motherdaughter #babypicture #babygirl #babylife #proudmother #prettybaby #cutebaby #instalife #instababy

(@ineslapaix)

16 Days 11 Hours Ago

Sunday morning

(@astriekirana)

17 Days 11 Hours Ago

So lucky.. coz i woke up with this view every morning... 💕keluarga kami sederhana. Tapi kami punya cinta yang kaya... ~ . . . . . #astriebangrifstory #parentslife ________________________________________________ #fatherdaughter #fatherlife #parentingdiary #motherhood #parenting #motherdiary #parentshood #babyphoto #couplegoals #couplephoto #couplelife #parentsbelike #familyphoto #familypicture #familydiary #parentspicture #couplelife #relationshipgoals

(@astriekirana)

17 Days 16 Hours Ago

My little one #babyna 💓... Soon i hope you'll be a women who inspired to a lot of people.. And be happy for who you are~ . . . . . #babyna #3m27d #babypicture ________________________________________________ #babyphoto #parentingdiary #motherhood #parenting #motherdiary #parentshood #babymoment #instaphoto #parentsbelike #babycute #babylife #motherdaughter #babypicture #babydiary #babylife #proudmother #babyphotogenic #babygirl #babylove

(@astriekirana)

17 Days 17 Hours Ago

Tgl 30 nanti kamu udah 4 bulan aja lho Na 😂😂.. cepet nian ya. Tau2 kamu ntar udah bisa kocar kacir sana sini. Ngoceh minta ini itu. Makan segala makanan. Ahhhh ... nggak sabar ... 😍😘😘 . . . Happy weekend guys !! . . . . #motherhood #motherdiary ________________________________________________ #motherlife #babyphoto #parentingdiary #motherdaughter #parenting #motherdiary #parentshood #babymoment #instaphoto #parents #parentspicture #motherdaughter #babypicture #babygirl #babylife #proudmother #prettybaby #cutebaby #instalife #instababy

(@astriekirana)

17 Days 22 Hours Ago

U both are >> Everything to me ... 😚.. happy Saturday to all of you !! Use your weekend time wisely ~ . . . . . . #astriebangrifstory #parentslife ________________________________________________ #fatherdaughter #fatherlife #parentingdiary #motherhood #parenting #motherdiary #parentshood #babyphoto #couplegoals #couplephoto #couplelife #parentsbelike #familyphoto #familypicture #familydiary #parentspicture #couplelife #relationshipgoals